petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara menggunakan cicilan 12 bulan kredivo

pinjol legal mudah acc 491Jutaan kata 622277Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara menggunakan cicilan 12 bulan kredivo》

Kripto Bervariasi Pagi Ini, Bitcoin Masih Bertahan di US Ribuan******

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah.
Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoinmemerah.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin turun 0,77 persen menjadi US.044 per koin dalam sehari.

Kendati demikian, dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini masih menguat 6,18 persen.

Selanjutnya, cardano turun 0,76 persen ke USKemenhub Jual Sisa Jatah Mudik Motor Gratis, Tiket Diobral Rp10 Ribu******

Kemenhub menjual sisa kuota program mudik motor gratis untuk penumpang umum. Tiket penumpang dijual sangat murah mulai dari Rp10 ribu.
Kemenhub menjual sisa kuota program mudik motor gratis untuk penumpang umum. Tiket penumpang dijual sangat murah mulai dari Rp10 ribu. (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menjual sisa kuota program mudik motor gratisatau Angkutan Motor Gratis (MOTIS) buat penumpang umum. Tiket penumpang dijual mulai Rp10 ribu.

Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api Djarot Tri Wardhono menjelaskan besarnya antusiasme masyarakat yang masih mencari tiket kereta api untuk mudik mendorong DJKA untuk membuka kuota penumpang pada program MOTIS agar dapat diakses oleh lebih banyak masyarakat.

"Saat ini tiket penumpang untuk program MOTIS sudah dapat diakses oleh masyarakat pada aplikasi penjualan tiket kereta api yang disediakan oleh operator. Akan terus kami update secara berkala menyesuaikan ketersediaan tiket yang masih tersisa," tutur Djarot dalam keterangan resmi, Kamis (13/4).

Per 13 April 2023, kuota tiket penumpang yang sudah terpakai untuk program MOTIS mencapai 9.208 tiket dan kuota motor yang terpakai sudah mencapai 6.330.

"Supaya kuota tiket penumpang MOTIS dapat seluruhnya dimanfaatkan oleh penumpang, kami memutuskan untuk menyediakan tiket yang tersisa agar dapat dijual oleh operator kepada masyarakat," sebut Djarot.

Lihat Juga :
Viral AC Pesawat Mati, Batik Air Minta Maaf

Tiket penumpang khusus program MOTIS dijual mulai Rp10 ribu hingga Rp20 ribu. Tiket penumpang dijual sangat murah lantaran mendapat subsidi passenger service obligation (PSO) dari DJKA.

Agar dapat membeli tiket dengan harga murah tersebut, Djarot mengimbau agar masyarakat secara berkala mengecek aplikasi penjualan tiket yang disediakan oleh operator. Sebab, tiket untuk mudik dan balik baru akan tersedia di aplikasi pada tanggal yang sama dengan tanggal keberangkatan, mulai pukul 00.00 WIB.

Sementara untuk tiket contra flowakan tersedia di aplikasi pada H-1 dari tanggal keberangkatan mulai pukul 00.00 WIB.

Namun, Djarot menegaskan bahwa tiket penumpang MOTIS yang dibuka untuk umum terbatas kepada lintas-lintas yang masih tersedia.

"Semoga dengan dibukanya tiket penumpang MOTIS untuk umum, dapat mendorong masyarakat agar melakukan perjalanan mudik menggunakan kereta api dan mengurangi kemacetan di jalan raya," kata Djarot.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

[Gambas:Video CNN]
,4475 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano masih naik 15,79 persen.

Penurunan juga terjadi pada koin stabil Tether dan USD Coin masing-masing 0,04 persen dan 0,01 persen ke US dan USAbdulsamad Rabiu, Konglomerat Muslim Asal Nigeria Berharta Rp124 T******

Abdulsamad Rabiu merupakan taipan asal Nigeria berharta Rp124,4 triliun. Ia berada di posisi ke-249 orang terkaya di dunia versi Forbes 2022.
Abdulsamad Rabiu merupakan taipan asal Nigeria berharta Rp124,4 triliun. Ia berada di posisi ke-249 orang terkaya di dunia versi Forbes 2022. (CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tak banyaktaipan muslim yang masuk jajaran orang terkaya di dunia, apalagi asal Nigeria. Sosok Abdulsamad Rabiu adalah satu dari tiga taipan asal Nigeria yang berada di posisi ke-249 orang terkaya di dunia versi Forbes 2023. 

Saat ini, pria berusia 662 tahun tersebut masih aktif sebagai CEO BUA Group. Menurut Forbes, Rabiu adalah pengusaha terkaya ke-2 di Nigeria, serta ke-5 di Afrika pada 2022. Harta kekayaannya mencapai US,3 miliar atau setara Rp124,4 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).

Rabiu memang berasal dari keluarga kaya. Ayahnya, Khalifah Isyaku, merupakan pengusaha pionir di negara bagian utara Nigeria sekitar awal tahun 70-an, di awal-awal masa industri Nigeria. Aktivitas bisnis ayahnya banyak bergerak di sektor jual-beli komoditas.

Pada 1984, Rabiu lulus dan pulang kampung ke negaranya. Kala itu, ia mempercepat kepulangannya lantaran sang ayah ditahan oleh pemerintah Nigeria. Ayahnya dituduh tidak membayar bea masuk beras. Akibatnya, ia harus mengambil kendali bisnis demi meneruskan usaha ayahnya.

Ditopang latar belakang pendidikan dan pengetahuan bisnis dari sang ayah, ia mampu menjalankan bisnis dengan baik selama ayahnya dipenjara. Malahan, bisnis tersebut semakin untung hingga berekspansi ke luar wilayah.

Rabiu memperoleh banyak pengetahuan bisnis dari ayahnya.Tak heran, jalannya lapang dalam merintis bisnis sejak usia sangat muda.

Lihat Juga :
TAIPANShahid Khan, Muslim Kaya Berharta Rp181 T dari Bisnis Bumper Truk

Dalam waktu empat tahun sejak kepulangannya dari AS, Rabiu membangun bisnisnya sendiri di bawah bendera BUA International Limited. Perusahaan itu bergerak di bidang impor beras, minyak nabati, besi dan baja.

Dua tahun setelahnya, BUA meneken kontrak besar dengan perusahaan Baja Delta Steel Company, yang dimiliki oleh pemerintah Nigeria. Dalam kerja sama itu, BUA menjadi pemasok bahan baku produksi untuk Delta. Sebagai gantinya, BUA dibayar dengan produk jadi dari perusahaan pelat merah tersebut.

Rabiu memang bekerja keras merintis BUA dari nol, hingga perusahaan tersebut kini menjadi grup konglomerasi besar Nigeria, yang dikenal dengan nama BUA Group.

Saat ini, bisnis BUA Group terdiversifikasi ke dalam banyak anak perusahaan di berbagai sektor industri. Bisnisnya antara lain produksi semen, gula, minyak, real estate, developer pelabuhan dan terminal.

BUA Group juga menangani impor billet, baja, bijih besi, dan memasok bahan ke rolling mills di Nigeria.

Lihat Juga :
TAIPANNassef Sawiris, Orang Terkaya Mesir Berharta Rp111 T

Gemar mengakuisisi perusahaan lain

Setelah sukses, Rabiu mengakuisisi perusahaan produsen minyak nabati, Nigerian Oil Mills Limited. Ini merupakan perusahaan pengolah minyak nabati terbesar di sana.

Pada 2005, BUA membangun dua pabrik penggilingan tepung, yakni di Lagos dan Kano.

Tiga tahun kemudian, kinerja BUA berdampak positif pada industri gula Nigeria. Ia membangun pabrik gula besar, yang mengacaukan praktik monopoli di sana, yang kala itu hanya punya satu produsen gula.

Pada 2009, ia kembali mengakuisisi perusahaan semen di Nigeria Utara. Pasca pembelian itu, Rabiu mendirikan pabrik semen dengan nilai investasi US0 juta, yang pembangunannya menghabiskan waktu 6 tahun.

Pada Januari 2020 lalu, Rabiu membeli perusahaan semen Cement Co of Northern Nigeria dan menggabungkannya dengan perusahaan semen miliknya, Obu Cement Company.

Lihat Juga :
TAIPANMukesh Ambani, Anak Penjual Benang yang Kini Berharta Rp1.350 T

Tak cuma tajir, tapi juga dermawan.

Abdulsamad Rabiu sebagai seorang dermawan. Ia banyak terlibat di program-program filantropi. BUA Group telah membangun bangsal anak seluas 7.000 meter persegi di Aminu Kano Teaching Hospital.

Selain itu, Rabiu juga mendanai pembangunan Pusat Studi Islam di Universitas Bayero Kano.

BUA Group mensponsori pemeriksaan kesehatan telinga, hidung, dan tenggorokan gratis untuk siswa SD di Lagos, bekerja sama dengan Rotary Club of Gbagada South. 

Rabiu juga memberikan obat-obatan dan peralatan kesehatan kepada Pusat Kanker di FCT, Abuja, melalui yayasan BUA.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu),99 per keping.

Sementara itu, harga ethereum masih meningkat 0,51 persen ke US.100 per koin. Dalam sepekan, ethereum menanjak 13,14 persen.

Lihat Juga :
Kekayaan Kadis PUPR Empat Lawang yang Dicopot Buntut Pamer Harta Rp5 M

Penguatan juga masih terjadi pada BNB sebesar 5,1 persen ke US9,55 per keping, dogecoin 0,28 persen ke USTHR Cair, Yuk Borong Baju Lebaran di Transmart Full Day Sale Besok******

Transmart Full Day Sale akan kasih diskon besar-besaran untuk berbagai produk fesyen Lebaran, mulai dari pakaian muslim hingga sandal dan sepatu.
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale akan kasih diskon besar-besaran untuk berbagai produk fesyen Lebaran, mulai dari pakaian muslim hingga sandal dan sepatu. (Markusspiske/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja baju baru untuk Lebaran pakai THR yang sudah cair? Nah, pas banget! Transmart akan menggelar Full Day Sale pada Sabtu (15/4) pukul 10.00-24.00 waktu setempat.

Di Transmart Full Day Sale akan ada diskon besar-besaran mencapai 80 persen untuk berbagai produk fesyen Lebaran.

Lihat Juga :
Besok Banget! Belanja Murah di Transmart Diskon 20 Persen Seharian

Lalu ada sepatu dan sandal Jim Joker diskon sampai 80 persen dan sendal Otha diskon 50 persen. Tak ketinggalan, ada sepatu sendal anak Disney Princess, Disney Tsum Tsum, dan Justice League diskon 50 persen plus 20 persen.

Semua diskon produk fesyen ini berlaku untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Transmart Full Day SaleTransmart Full Day Sale diskon 20 persen seharian (Arsip Transmart)

Kalau belum punya Allo Prime tenang aja, gak perlu khawatir. Soalnya, kamu bisa unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime dengan mudah. Begitu juga dengan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah, tinggal apply aja di booth kedua bank yang ada di Transmart.

Tunggu apalagi? Yuk, siapkan THR untuk belanja baju Lebaran di Transmart Full Day Sale!

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,08935 per keping, polygon 1,33 persen ke US,17 per keping, dan solana 5,47 persen ke US,74 persen.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,27 triliun secara global. Angka itu menanjak 0,12 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Pemerintah Salurkan Bansos Telur dan Daging Ayam Mulai Hari Ini******

Pemerintah mulai menyalurkan bantuan sosial (bansos) pangan berisi telur dan daging ayam kepada masyarakat berisiko stuting, Sabtu (15/4).
Pemerintah mulai menyalurkan bantuan sosial (bansos) pangan berisi telur dan daging ayam kepada masyarakat berisiko stuting, Sabtu (15/4). (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah mulai menyalurkan bantuan sosial (bansospanganberisi telur dan daging ayam kepada masyarakat berisiko stunting, Sabtu (15/4).

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mengatakan bantuan tersebut merupakan tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo dalam rangka menjaga daya beli masyarakat sekaligus menyerap produksi peternak.

"Hari ini penyaluran bantuan telur dan daging ayam sudah mulai didistribusikan ke kelompok sasaran yaitu keluarga beresiko stunting secara by name by address," kata Arief dalam keterangan resmi.

Bantuan yang disalurkan terdiri dari daging ayam ukuran 1 ekor karkas atau sekitar 0,9-1,1 kg dan 1 tray telur ayam atau sebanyak 10 butir.

"Untuk tahap awal sebelum Idulfitri ini bantuan akan disalurkan kepada 78 ribu KRS yang tersebar di Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, dan Jawa Barat. Secara keseluruhan, total bantuan sendiri akan didistribusikan di 7 provinsi dengan 3 provinsi lainnya yaitu Sumatera Utara, Nusa Tenggara Timur, dan Sulawesi Barat," ujar Arief.

Arief mengebut bantuan ini diharapkan dapat menekan lonjakan inflasi di tengah naiknya permintaan bahan pangan menjelang Lebaran. Selain itu, bansos pangan berupa telur dan daging ayam ini merupakan upaya menurunkan kerawanan pangan dan gizi akibat kurangnya asupan protein bagi masyarakat khususnya masyarakat berpendapatan rendah.

Lihat Juga :
Alasan Bisnis Tupperware Terancam Tutup

Arief juga yakin bansos pangan ini dapat mendukung terbangunnya ekosistem pangan karena di si sisi hulu hasil produksi petani peternak dan nelayan dapat terserap melalui peran BUMN Pangan sebagai offtaker. Sementara di hilirnya berbagai program pemerintah seperti pengentasan stunting dan pengentasan daerah rentan rawan pangan dapat tereksekusi dengan baik.

"Dengan terselenggaranya program bantuan ini kita berharap dapat turut membantu sedulur-sedulur (saudara-saudara) peternak di hulu dan membantu masyarakat kurang protein di hilir," ungkapnya.

Arief mengatakan kegiatan ini terlaksana melalui kolaborasi antar pihak. Penyediaan produk telur dan daging ayam dilakukan eh BUMN Holding pangan, ID FOOD. Sedangkan untuk pendistribusiannya melalui PT Pos Indonesia.

"Untuk pengawasan di lapangan kita selalu bersama satgas pangan, silahkan dilaporkan apabila dalam pelaksanaannya ditemukan hal-hal yang menyimpang," jelas Arief.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

PNM Targetkan Laba hingga Rp480 M di Kuartal I 2023******

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi menargetkan perusahaan dapat mencetak laba Rp460 miliar hingga Rp480 miliar pada kuartal I 2023 ini.
Direktur Utama PNM Arief Mulyadi menargetkan perusahaan dapat mencetak laba Rp460 miliar hingga Rp480 miliar pada kuartal I 2023 ini. (Arsip PNM)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Arief Mulyadi menargetkan perusahaan dapat mencetaklabaRp460 miliar hingga Rp480 miliar pada kuartal I 2023 ini.

"Saya angka pastinya lupa, bottom line di atas Rp460 miliar sampai Rp480 miliar, itu kuartal I," katanya di Jakarta, Jumat (14/4).

Ia pun optimis target itu bisa tercapai. Sebab, target pasar PNM, yakni pengusaha Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pun terus berkembang.

Arief menambahkan kondisi ekonomi yang masih tak menentu tidak akan terlalu mengganggu pada pembiayaan PNM.

Menurutnya, ketidakpastian ekonomi imbas perang Rusia-Ukraina hingga ancaman resesi tak terlalu mempengaruhi sektor informal, termasuk UMKM.

Arief menilai yang paling terpengaruh dari resesi adalah sektor formal. Dengan begitu, untuk tetap bertahan, pengusaha bertransformasi dari usaha formal ke informal.

Lihat Juga :
Alasan Bisnis Tupperware Terancam Tutup

"Kalau sampai sektor formal terganggu, dia harus putar haluan, harus bertahan, nah kami harus hadir bantu mereka," kata Arief.

Adapun PNM dan entitas anak membukukan laba tahun berjalan senilai Rp992,29 miliar pada 31 Desember 2022 lalu. Arief mengaku terkejut dengan pendapatan itu karena melebihi ekspektasinya.

Sementara per Februari 2023, jumlah nasabah PNM Mekar telah mencapai 14,25 juta orang. Sedangkan, nasabah ULaMM mencapai 163,35 ribu orang.

Selanjutnya, pinjaman yang beredar atau outstanding loans PNM mekar mencapai Rp37,52 triliun per februari 2023. Sedangkan, outstanding loans ULaMM mencapai Rp5,51 triliun.

Untuk disbursement, mencapai Rp12,1 triliun penyaluran PNM Mekar dan Rp287,6 miliar untuk penyaluran ULaMM.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)




bab terbaru:rtp key4d

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
slot slot online
cuan slot gacor
link slot terbaik di dunia
nomor togell hari ini
raja langit slot
slot gacor freebet
sakti55
qqindo88
undang 1 teman dapat saldo dana
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot paling hoki hari ini
Bab 2 situs buku mimpi togel
Bab 3 slot gacor gampang maxwin
Bab 4 indopols
Bab 5 cara nyicil di lazada
Bab 6 rtp jarwo
Bab 7 slot murah mudah menang
Bab 8 gaswin
Bab 9 slot maxwin malam ini
Bab 10 iteam4d
Bab 11 naga77
Bab 12 info situs slot terpercaya
Bab 13 cara biar dapat uang banyak
Bab 14 nagaslot
Bab 15 piala123
Bab 16 merdeka togel
Bab 17 maxwin bet 8000
Bab 18 slot gacor pagi
Bab 19 spbolivescore
Bab 20 situs gacor hari
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8310bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Tuan Perang Penciptaan

slot online banyak jackpot
Program Transmart Full Day Sale memberikan diskon lebih dari Rp1 juta untuk produk sepeda listrik (selis).
Program Transmart Full Day Sale memberikan diskon lebih dari Rp1 juta untuk produk sepeda listrik (selis). (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Program Transmart Full Day Sale memberikan diskon lebih dari Rp1 juta untuk produk sepeda listrik (selis).

Pantauan CNNIndonesia.com, beberapa pengunjung Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, menjajal produk tersebut.

Boni, salah satu pengunjung, membawa kedua anaknya untuk mencoba menaiki sepeda listrik itu. Ia mengaku tertarik membeli karena diskon yang ditawarkan.

Selain Boni dan anak-anaknya, ada juga Tuti yang melihat-lihat sepeda listrik tersebut. Ia sangat mengapresiasi diskon yang ditawarkan dalam Transmart Full Day Sale ini.

Tuti juga mengaku tertarik membeli selis di Transmart, terlebih ada diskon 20 persen yang ditawarkan. Namun, ia masih menimbang-nimbang akan membawa pulang selis yang mana.

"Lagi lihat-lihat ini. Bagus sih ada diskon, jadi tertarik beli gara-gara ada diskon," ungkap Tuti.



Transmart Full Day Sale resmi dibuka hari ini di seluruh gerai di Indonesia, pukul 10.00-24.00. Cara mendapatkan diskon 20 persen adalah membayar seluruh transaksi belanja dengan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Berikut beberapa promo diskon sepeda listrik dalam program Transmart Full Day Sale:

- Pacific Bike Relicus diskon Rp1,17 juta menjadi Rp4,68 juta per unit berlaku di Pulau Jawa
- Pacific Bike Relicus diskon Rp1,23 juta menjadi Rp4,92 juta per unit berlaku di luar Pulau Jawa
- Exotic E-Bike Cooltech 3.0 diskon Rp912 ribu menjadi Rp3,64 juta per unit berlaku di Pulau Jawa
- Exotic E-Bike Cooltech 3.0 diskon Rp972 ribu menjadi Rp3,88 juta per unit berlaku di luar Pulau Jawa

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Legenda Moli

nama akun gacor slot
Harga daging sapi didiskon Rp26 ribu dari Rp130 ribu per kg jadi Rp104 ribu per kg. Sedangkan daging ayam dijual cuma Rp21.520 per ekor, turun dari Rp26.900.
Ilustrasi daging sapi. (iStockphoto/magnetcreative)
Jakarta, CNN Indonesia--

Emak-emak langsung memborong daging sapi dan ayam di TransmartCempaka Putih, Jakarta Pusat tepat pukul 10.00 WIB ketika Full Day Saleresmi dibuka per hari ini.

Dian, pelanggan Transmart, mengatakan mendapatkan informasi diskon hari ini dari media sosial. Ia pun sengaja langsung meluncur ke Transmart untuk memborong daging.

"Alhamdulillah enak, saya kan emak-emak jadi mengejar diskon. Kalau di pasar kan masih mahal," katanya kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (15/4).

Selain daging sapi dan ayam, Dian mengatakan bakal memborong barang-barang lain yang mendapatkan diskon di Transmart Full Day Sale. Pasalnya, diskon hanya berlaku hari ini dari pukul 10.00 hingga 24.00.

Tak hanya Dian, ada juga Heri yang mengatakan sengaja datang ke Transmart Cempaka Putih untuk mengejar diskon Full Day Sale. Terlebih, ia tak sempat ikut dalam gelaran Transmart Midnight Sale tempo hari.

"Jadi lebih murah. Ini saya ngantar istri saya untuk beli daging. Rencananya sekalian beli banyak, soalnya sudah mau Lebaran. Jadi sekalian banyak, gak bolak-balik mumpung ada diskon," tutur Heri.

Heri mengaku rutin belanja di Transmart Cempaka Putih. Biasanya ia dan istri membeli kebutuhan mingguan.

Selain daging, Heri mengatakan akan membeli sirup hingga kue kaleng untuk persiapan Lebaran 2023. Iya memborong barang-barang di Transmart menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Daging sapi dan ayam memang diborong masyarakat di Transmart Full Day Sale. Pasalnya, harga daging sapi didiskon Rp26 ribu dari Rp130 ribu per kg jadi Rp104 ribu per kg. Sedangkan daging ayam dijual cuma Rp21.520 per ekor, turun dari Rp26.900.

Lihat Juga :
Tergiur Diskon Full Day Sale, Warga Cimahi Bolak Balik ke Transmart
(skt/ain)

[Gambas:Video CNN]

Rencana Strategi Bumi Wisatawan

gas138 rtp
Aprindo mengancam akan setop menjual minyak goreng di seluruh ritel anggotanya jika pemerintah tak segera membayar utang sebesar Rp344 miliar.
Aprindo mengancam akan setop menjual minyak goreng di seluruh ritel anggotanya jika pemerintah tak segera membayar utang sebesar Rp344 miliar. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mengancam akan setop menjual minyak gorengdi seluruh ritel anggotanya jika pemerintah tak segera membayar utang sebesar Rp344 miliar.

Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey mengatakan utang tersebut berasal dari selisih harga minyak goreng alias rafaksi dalam program satu harga pada 2022 lalu yang belum dibayar hingga saat ini.

Menurutnya, pemerintah harusnya membayar utang selisih harga itu 17 hari setelah program berlangsung. Namun, setahun berlalu belum juga dibayarkan.

Roy menjelaskan program minyak satu harga yang diluncurkan pemerintah pada awal 2022 tersebut bukan kemauan Aprindo. Namun, keharusan sesuai dengan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 3 tahun 2022.

Aturan itu mengharuskan pengusaha menjual minyak goreng kemasan premium seharga Rp14 ribu per liter. Hal tersebut imbas harga minyak goreng yang liar di pasar pada awal tahun lalu.

"Jadi rafaksi bukan kemauan ritel, karena ada regulasi Permendag itu. Itu ketentuan yang berlaku di Permendag 3 perihal minyak goreng satu harga. Semua dijual Rp14 ribu dari 19 Januari sampai 31 Januari," jelasnya.



Lanjutnya, dalam aturan itu pemerintah juga diharuskan membayar selisih harga. Namun, utang belum dibayarkan, Permendag 3 justru digantikan dengan Permendag Nomor 6 Tahun 2022.

Beleid baru itu membatalkan aturan lama soal pembayaran selisih harga yang harusnya ditanggung pemerintah. Sehingga, sampai saat ini pengusaha belum menerima pembayaran utang tersebut.

"Permendag 6 muncul jadinya Permendag 3 jadi tak berlaku lagi, tapi bukan berarti rafaksi nggak dibayar. Kita sudah setorkan semua data pada 31 Januari sudah kita penuhi semuanya, tapi belum juga dibayar," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]

maniak kecepatan

rajaslot303 demo

Kronik Poseidon

ace99

Raja Film, apakah kamu ingin wajah?

daftar terbaru pinjol resmi ojk 2022