petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek 2d bergambar lengkap

uang 388 slot 169Jutaan kata 534060Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek 2d bergambar lengkap》

Perlukah Tarif TransJakarta Naik Jadi Rp5.000 di Jam Sibuk?******

PT Transportasi Jakarta atau TransJakarta berencana menaikkan tarif dari Rp3.500 menjadi Rp5.000 per perjalanan di saat jam sibuk.
PT Transportasi Jakarta atau TransJakarta berencana menaikkan tarif dari Rp3.500 menjadi Rp5.000 per perjalanan di saat jam sibuk. (Muhammad Adimaja)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Transportasi Jakarta atau TransJakarta berencana menaikkan tarif dari Rp3.500 menjadi Rp5.000 per perjalanan di saat jam sibuk.

Wacana kenaikan tarif ini terlihat dari akun twitter TransJakarta yang mengajak pengguna mengisi survei sampai 13 April mendatang, apakah setuju dilakukan penyesuaian.

Rencana kenaikan ini berawal dari usulan Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) yang melihat tarif TransJakarta tidak pernah naik sejak 2007.

Menanggapi hal tersebut, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan rencana kenaikan tarif TransJakarta masih dibahas hingga saat ini.

"Belum, masih dibahas," kata Heru di Jakarta Timur.

Kenaikan tarif ini memang tanpa alasan yang pasti. Pasalnya, Provinsi DKI Jakarta juga masih tetap memberikan subsidi tiket atau Public Service Obligation (PSO) setiap tahunnya.

Lihat Juga :
Menkeu Blak-blakan Skandal Ekspor Emas Batangan Rp189 T di Bea Cukai

Tahun lalu, Pemprov DKI bahkan mengalokasikan anggaran subsidi tiket TransJakarta sebesar Rp3,9 triliun dari rencana awal Rp3,5 triliun.

Pengamat Transportasi Yayat Supriatna menilai rencana kenaikan tarif TransJakarta ini memang terlalu mendadak dan tanpa alasan yang jelas.

Kendati, ia menilai wacana kenaikan tarif wajar dilakukan jika pemerintah mengurangi subsidi atau kerugian perusahaan cukup besar.

Toh, sampai saat ini subsidi yang diberikan tetap besar dan mempertimbangkan jumlah pengguna yang bakal menggunakan moda transportasi umum tersebut setiap tahunnya.

Lihat Juga :
Kemenhub Siap Kerja Sama dengan KPK Usai Pejabat DJKA Kena OTT

Karenanya, ia menekankan jika TransJakarta ingin menaikkan tarif, maka harus mengutarakan alasannya dengan jelas.

"Pertimbangan kenaikan ini harus jelas dasar argumentasinya. Apakah karena subsidi dikurangi atau ada kebijakan lain terkait biaya operasional yang makin mahal atau tinggi atau terkait dengan bisnis plan dari TransJakarta," ujar Yayat kepada CNNIndonesia.com.

Dengan demikian, masyarakat pun bisa mempunyai gambaran bahwa tarif memang harus naik. Jangan sampai kenaikan tarif justru menurunkan jumlah pengguna transportasi umum.

Apalagi, meski beberapa masyarakat setuju kenaikan tarif karena akan tetap lebih murah dibandingkan transportasi lain. Namun, pasti tetap ada pelanggan yang memang tidak memiliki pendapatan yang memadai untuk membayar tarif lebih besar dari saat ini.

Lihat Juga :
Kemenhub Buka Suara Soal OTT Pejabat DJKA Jateng di Semarang

"Kalau dinaikkan, sementara pendapatan masyarakat tidak banyak yang berubah ini akan jadi beban karena tarifnya akan menambah biaya pengeluaran atau mengurangi kesejahteraan karena tingginya biaya transportasi," jelasnya.

Sementara itu, Pengamat Transportasi sekaligus Dosen Teknik Sipil Universitas Indonesia Andyka Kusuma secara menilai kenaikan tarif TransJakarta sudah sewajarnya dilakukan. Apalagi, tarifnya tak berubah sejak 16 tahun lalu.

"Dengan layanan yang sudah cukup luas seperti sekarang ini, sepertinya tidak fair kalau kita masih mempertahankan tarif yang ada," kata dia.

Jika dihitung dengan kenaikan inflasi sejak 2007 sampai sekarang, penyesuaian tarif dari Rp3.500 - Rp4.000 menjadi Rp5.000 sangat tepat. Namun, memang kenaikan ini bisa dibarengi dengan peningkatan layanan, seperti integrasi lebih luas dengan moda transportasi lainnya.



"Penyesuaian tarif suatu keniscayaan, di mana kita mendorong TransJakarta untuk terus memperluas layanan dan integrasi tarif dengan moda lain secepatnya dapat terlaksana," jelasnya.

Dengan integrasi yang lebih luas dengan moda transportasi lain, tujuan pemerintah untuk masyarakat lebih banyak berpindah ke kendaraan umum akan makin cepat terwujud. Sehingga, kemacetan juga bisa berkurang terutama di DKI Jakarta.

"Layanan yang terintegrasi ini, akan lebih menarik minat untuk berpindah menggunakan transportasi publik dan meninggalkan kendaraan pribadinya," imbuhnya.

Adapun untuk besaran kenaikan tarif ideal setelah tidak ada perubahan sejak puluhan tahun lalu, Andyka menilai harus menunggu hasil survei yang dilakukan oleh TransJakarta.

"Harus dipastikan pakai survei preferensi dulu mbak untuk angka pastinya," pungkas Andyka.



Kondisi Keuangan TransJakarta

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Zara, Levi's Cs Jadi Brand Paling Dicari di Pasar Pakaian Bekas******

Laporan industri tahunan ThredUp dan GlobalData mengungkap Zara, Abercrombie & Fitch, dan Levi's menjadi merek paling dicari di pasar pakaian bekas.
Laporan industri tahunan ThredUp dan GlobalData mengungkap Zara, Abercrombie & Fitch, dan Levi's menjadi merek paling dicari di pasar pakaian bekas. Ilustrasi. (istockphoto/RiverNorthPhotography).
Jakarta, CNN Indonesia--

Laporan industri tahunan ThredUp dan GlobalData mengungkap Madewell, Zara, Urban Outfitters, Free People, Anthropologie, Abercrombie & Fitch, dan Levi'smenjadi merek paling dicari di pasar pakaian bekas. Bahkan, nilai jual kembali atau bekas mereka menjadi yang terbaik dibanding merek lain.

Harga jual kembali atau bekas merek-merek itu juga bisa lebih mahal dibanding Louis Vuitton, Chanel, dan Gucci bekas.

Laporan itu menyebut pakaian bekas adalah pasar yang berkembang pesat dan diproyeksi mencapai penjualan US miliar atau setara Rp1.043 triliun (asumsi kurs Rp14.911 per dolar AS) pada 2027, meningkat dari US miliar atau setara Rp656 triliun pada 2023.

CEO ThredUp James Reinhart mengatakan faktor ekonomi makro yang sulit, termasuk inflasi barang konsumen yang melambung, telah mendorong popularitas pasar pakaian bekas.

Pada saat yang sama, kata dia, inflasi juga mendorong kenaikan harga barang-barang bekas sekalipun.

"Harga naik secara luas sama seperti di tempat lain di ritel," katanya seperti dikutip dari CNN Business, Rabu (12/4).

Reinhart menyebut rata-rata pembeli pakaian bekas berfokus pada nilai dan brand kelas menengah tadi.

Di antara merek tersebut, laporan itu menunjukkan 30 persen dari 20 merek teratas menawarkan program penjualan kembali mereka sendiri.

Direktur Pelaksana GlobalData Neil Saunders mengatakan peritel tradisional juga menyediakan segmen penjualan kembali dan benar-benar mendorong pasar pasar pakaian bekas.

[Gambas:Video CNN]

"Kami mengharapkan peningkatan adopsi di ritel karena barang bekas menjadi lebih dari gaya hidup konsumen," katanya.

Laporan tersebut mengatakan sebanyak 88 merek meluncurkan program penjualan kembali khusus mereka sendiri pada 2022, meningkat 244 persen dari tahun 2021.

Poshmark mengatakan merek kelas menengah seperti Nike, Free People, Zara, dan J.Crew adalah beberapa label yang paling dicari di bursa pakaian bekas.

"Di lingkungan yang sering kali dipenuhi kemewahan, dulu ada semacam stigma seputar mengenakan merek kelas menengah, tetapi sekarang lebih fleksibel untuk mengatakan bahwa celana kargo Anda berasal dari J.Crew daripada mengatakan Anda memakai tas Prada," kata Pakar Merchandising dan Kurasi di Poshmark Chloe Baffert.

Lihat Juga :
Mengintip Kondisi Keuangan Transjakarta di Tengah Isu Tarif Naik

Ia mengatakan merek yang terjangkau sedang mengubah gaya masyarakat dan secara efektif memanfaatkan media sosial untuk menunjukkan bagaimana mereka tetap selaras dengan tren terkini.

"Merupakan hal yang membanggakan (bagi konsumen) untuk mengatakan bahwa Anda sedang tren dan sesuai anggaran," katanya.

(mrh/agt)

Nassef Sawiris, Orang Terkaya Mesir Berharta Rp111 T******

Nassef Sawiris adalah orang terkaya di Mesir dengan total harta mencapai US,4 miliar. Bisnisnya mulai dari konstruksi hingga pupuk.
Nassef Sawiris adalah orang terkaya di Mesir dengan total harta mencapai US,4 miliar. Bisnisnya mulai dari konstruksi hingga pupuk. Ilustrasi. (Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Nassef Sawiris adalah orang terkayadiMesir. Sedari lahir ia sudah menerima garis takdir sebagai pewaris kerajaan bisnis keluarga, Orascom Group.

Per Jumat (7/4),Forbesmencatat total kekayaan Nassef mencapai US,4 miliar atau sekitar Rp111 triliun (asumsi kurs Rp15.000 per dolar AS).

Dengan kekayaannya itu, Forbes menempatkan Nassef di peringkat ke-5 konglomerat terkaya di Afrika dan ke-305 di dunia pada 2023.

Onsi mendirikan Orascom Group pada 1950. Saat ini, Orascom bergerak di berbagai sektor penting mulai dari konstruksi, telekomunikasi, teknologi, sains, hingga pariwisata. Di kemudian hari, bisnis itu dikelola oleh Nassef dan kedua kakaknya Naguib dan Samih Sawiris.

Mengutip SuccessStory, Nassef sejak kecil sudah menunjukkan ketertarikannya pada bisnis sang ayah. Ia menyelesaikan pendidikan menengah di Deutsche Evangelische Oberschule Kairo. Lalu, pada 1982, ia mendapatkan gelar sarjana ekonomi dari University of Chicago.

Selepas merampungkan pendidikan tinggi, Nassef mulai masuk bisnis keluarga. Pada 1990, ia mendapat kepercayaan untuk mengelola lini bisnis konstruksi Orascom Construction Industries (OCI). Selang delapan tahun, Nassef menjabat sebagai CEO OCI.

Lihat Juga :
TAIPANSuhail Bahwan, Taipan Muslim Berharta Rp40 T dari Oman

Di tangan Nassef, OCI berkembang pesat dan menjadi salah satu perusahaan konstruksi dan rekayasa terbaik di Mesir. Saat ini, perusahaan sudah beroperasi di lebih dari 25 negara di seluruh dunia, termasuk Korea Utara, Spanyol, Turki dan Aljazair.

Ia membangun Menara Kota Nil di Mesir, yang merupakan sepasang bangunan komersial 32 lantai, dengan menerapkan sistem Manajemen Bangunan EIB/KNX.

Tak hanya konstruksi, OCI juga masuk bisnis pupuk. Forbes mencatat OCI sebagai salah satu produsen pupuk nitrogen terbesar di dunia.

Pada akhir 2012, Nassef mengumumkan rencana investasi US$ 1,4 miliar untuk membangun pabrik pupuk nitrogen yang akan memasok petani ladang jagung di Iowa, AS. Ia lalu bekerja sama dengan pengusaha lokal untuk membangun pabrik nitrogen di berbagai negara seperti Brasil hingga Uni Emirat Arab.

Lihat Juga :
TAIPANMa Huateng, Sang Raja Gim Berharta Rp552 T dari China

Saat ini, OCI tercatat sebagai perusahaan yang sudah melantai di bursa Kairo dan Nasdaq Dubai.

Nassef juga sempat menjadi direktur dan salah satu pemilik saham terbesar perusahan semen Prancis LafargeHolcim. Pada 2019, ia menjual 1,6 juta saham Lafarge senilai US,5 juta. Sebelumnya, Refinitiv Eikon mencatat ia memiliki 16,58 juta saham Lafarge.

Nassef belajar banyak dari mengelola bisnisnya yang multisektor. Menurutnya, kunci kesuksesannya adalah disiplin dalam mengalokasikan modal, cermat dalam mengambil keputusan investasi dan memiliki sumber daya manusia yang mumpuni.

"Pada dasarnya, setiap bisnis adalah bisnis yang dikelola manusia. Anda sama baiknya dengan pegawai termuda anda ," ujar Nassef seperti dikutip dari kanal YouTube ADNOC yang diunggah pada 2019 lalu.

Lihat Juga :
TAIPANChalerm Yoovidhya, Raja Minuman Berenergi Dunia Berharta Rp406 T

Rambah Bisnis Olahraga

Nassef memiliki ketertarikan pada dunia olahraga mulai dari sepakbola hingga basket.

Pada Juli 2018 lalu, Nassef membeli klub sepakbola Inggris, Aston Villa senilai 38 juta poundsterling. Pembelian itu dilakukan oleh holding bisnis olahraga V Sports yang ia dirikan bersama bos Fortress Investment Group Wes Edens.

Forbes juga mencatat pada Desember 2020, Nassef mencaplok 5 persen saham Madison Square Garden Sports, pemilik NBA Knicks dan NHL New York Rangers. Tak hanya itu, ia juga mengempit 6 persen saham raksasa pakaian olahraga Adidas.

Tahun ini, V Sports membeli 46 persen saham klub Portugal Vitoria S.C senilai 5 juta poundsterling.

Saat ini, Nassef tinggal bersama istri, Sherine Magar Sawiris, dan empat orang anak di Kairo Mesir.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/dzu/bac)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:demo slot cq9

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
jos889
bukalapak akulaku
situs slot indonesia
gacor bosku
slot88 slot
nama situs game slot
kancilbola
murniqq
kenzo123
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot dunia
Bab 2 nicewin88
Bab 3 cara dapat limit kredivo 30 juta
Bab 4 kupon traveloka hotel hari ini
Bab 5 hoki126
Bab 6 era77
Bab 7 pembayaran ditolak akulaku
Bab 8 pinjol rupiah cepat legal atau ilegal
Bab 9 alternatif kredivo
Bab 10 madu21
Bab 11 ayobet88
Bab 12 45 togel
Bab 13 link slot vip gacor
Bab 14 pinjol legal 2022 cepat cair
Bab 15 ninja slot88
Bab 16 slot top win
Bab 17 bocoran slot gacor harmonibet
Bab 18 bet 168 slot
Bab 19 agenjudibola
Bab 20 abjad 4d togel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1527bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Toko Kelontong Dewa dan Setan

slot luar negeri deposit 5000
Aksi calo pencari kerja menghalangi kandidat karyawan yang mendapat panggilan wawancara di sebuah PT di Cikarang, Jawa Barat, viral di Twitter.
Ilustrasi. Para pelamar kerja. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Aksicalo pencari kerjamenghalangi kandidat karyawan yang mendapat panggilan wawancara di sebuah PT di Cikarang, Jawa Barat,viraldi Twitter.

Cerita dicegat calo itu diambil dai curhatan korban dari grup pencari kerja di Facebook, kemudian diunggah akun komunitas di Twitter, @workfess. Si calo kesal lantaran tidak ada satu pun kandidat karyawan yang ia sodorkan ke perusahaan tersebut lolos.

"Gara-gara bawaan dia nggak ada yang dipanggil oleh pihak perusahaan maka ia menghalangi setiap calon kandidat yang murni untuk masuk ke perusahaan tersebut," tulis akun @workfess, Sabtu (8/3).

"Apakah perusahaan-perusahaan di kawasan EJIP, MM2100 masih memakai sistem ini di perusahaan untuk bisa masuk bekerja di perusahaan? Kalau ada, pantesan aja makin susah nyari kerjaan kalau di awal harus memakai uang jutaan," tulisnya.

Unggahan tersebut lantas mendapat banyak balasan komentar. Netizen membenarkan praktik percaloan masih marak terjadi di kawasan-kawasan industri. Para calo akan meminta sejumlah uang sambil memberikan iming-iming pelamar tersebut lolos seleksi. Dari beberapa komentar, ada yang merasa tertipu lantaran sudah membayar tetapi tidak ada panggilan kerja.

Ada pula netizen yang sudah diberitahu pihak perusahaan agar datang ke lokasi interview memakai pakaian formal lain, asalkan tidak hitam-putih untuk menghindari dicegat calo.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Seni Bela Diri Paling Suci di Dunia Kuno

erek 25
Usai sukses menggelar Midnight Sale pada 1 April lalu, Transmart bakal kembali lagi dengan kejutan banjir diskon Jilid II! Nantikan tanggalnya.
Usai sukses menggelar Midnight Sale pada 1 April lalu, Transmart bakal kembali lagi dengan kejutan banjir diskon Jilid II! Nantikan tanggalnya. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart sukses menggelar Midnight Sale alias promo gede-gedean sampai tengah malam pada 1 April 2023. Promo Midnight Sale tersebut membuat gerai-gerainya ramai diserbu pengunjung.

Founder sekaligus Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengatakan Ramadan Midnight Sale masih akan ada sekali lagi di Transmart setelah 1 April 2023.

Lihat Juga :
CT saat Midnight Sale: Barang di Transmart Lengkap dan Murah

Pada Transmart Midnight Sale tersebut, ada banjir promo diskon pada berbagai barang dan produk. Dengan diskon serba 20 persen, produk di Transmart jadi murah meriah. Misalnya, harga daging sapi di Transmart didiskon dari Rp130 ribu per kg jadi Rp104 ribu per kg.

Artinya konsumen bisa hemat Rp26 per kg. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan harga di pasaran yang sudah mencapai Rp150 ribu per kg.

Tak hanya daging, produk lainnya seperti makanan, pembersih rumah tangga, kasur, barang elektronik, hingga sepeda listrik pun juga mendapat diskon spesial.

Yono, salah seorang konsumen asal Pondok Bambu, sengaja mendatangi Transmart Kokas pada 1 April 2023 karena mendapat informasi ada Midnight Sale. Dia membeli televisi hanya Rp2,3 juta dari harga semula Rp2,8 juta.

"Semoga program seperti ini makin sering dan nggak cuma satu hari," ujarnya, dikutip dari detikcom.

Lihat Juga :
CT Pastikan Ramadan Midnight Sale Bakal Ada Lagi di Transmart

Nah, kabar baiknya masyarakat masih akan bisa merasakan promo gede-gedean Transmart dalam waktu dekat. Soalnya, Transmart bakal ada banjir promo jilid II di bulan ini juga!

Untuk bisa menikmati diskon dari Transmart, pelanggan cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau Kartu Kredit Bank Mega.

Tak perlu khawatir jika Anda belum punya akun Allo Prime ataupun kartu kredit Bank Mega. Tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank lewat App Store atau Google Play Store di hp. Lalu, daftarkan diri untuk membuat akun.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran Kembali Penganut Nyamuk

slot gacor 2003
Pemerintah melarang truk melintas di jalan tol dan arteri selama arus mudik dan balik Lebaran, kecuali truk pengangkut BBM dan sembako.
Pemerintah melarang truk melintas di jalan tol dan arteri selama arus mudik dan balik Lebaran, kecuali truk pengangkut BBM dan sembako. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah melarangtruk melintas di jalan tol dan arteri selama arus mudik dan balikLebaran 2023, kecuali truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM) dan sembilan bahan pokok (sembako).

Ketentuan itu tertuang dalam Surat Keputusan Bersama Nomor KP-DRJD 2616 Tahun 2023 tentang Pengaturan Lalu Lintas Jalan serta Penyeberangan Selama Masa Arus Mudik dan Arus Balik Angkutan Lebaran Tahun 2023/1444 Hijriah, antara Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan dan Korlantas Polri.

"Angkutan logistik yang kita batasi atau hanya diperbolehkan melintas di jalan arteri, terutama untuk angkutan logistik vital seperti angkutan logistik pembawa BBM atau sembako," ujar Juru Bicara Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Endra S. Atmawidjaja dikutip dari Antara, Rabu (12/4).

Pengaturan pembatasan operasional angkutan barang ini diberlakukan pada ruas jalan tol dan non-tol diberlakukan mulai 17 April 2023 pukul 16.00 waktu setempat hingga 21 April 2023 pukul 24.00 waktu setempat.

Sementara itu, untuk arus balik Lebaran 2023 periode pertama, pembatasan angkutan barang berlaku mulai 24 April 2023 pukul 00.00 waktu setempat sampai 26 April 2023 pukul 08.00 waktu setempat.

Kemudian, arus balik periode kedua, pembatasan angkutan barang berlaku mulai 29 April 2023 pukul 00.00 waktu setempat hingga 2 Mei 2023 pukul 08.00 waktu setempat.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Kembali ke Qiao Qiling

to 100 slot
Angkasa Pura II memprediksi pergerakan pesawat di 20 bandara mencapai 36 ribu penerbangan pada periode angkutan Lebaran 2023.
Angkasa Pura II memprediksi pergerakan pesawat di 20 bandara mencapai 36 ribu penerbangan pada periode angkutan Lebaran 2023. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Angkasa Pura II memprediksi pergerakan pesawat di 20 bandara mencapai 36 ribu penerbangan pada periode angkutan Lebaran 2023. Prediksi itu dihitung dari H-10 Lebaran hingga H+10 Lebaran.

Angka itu naik 11 persen dibandingkan angkutan Lebaran tahun lalu.

Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin mengatakan kenaikan jumlah pergerakan pesawat sejalan dengan prediksi kenaikan penumpang sebanyak 5,2 juta orang atau naik 25,4 persen dibandingkan angkutan Lebaran 2022.

Dengan lonjakan penumpang itu, Awaluddin mengatakan AP II telah menerima permintaan 1.016 penerbangan tambahan atau extra flight. Lonjakan extra flight disebut terjadi di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) serta bandara di Bandung, Pekanbaru, dan Palembang.

Dalam paparannya, Awaluddin merinci 1.016 extra flight terdiri atas 854 penerbangan domestik di Bandara Soetta, 58 penerbangan internasional di Bandara Soetta, dan 104 penerbangan di luar Bandara Soetta.

"Angka 1.016 extra flight ini kami nyatakan kami masih mampu untuk handle dalam kegiatan angkutan Lebaran tahun ini," kata Awaluddin.

Lihat Juga :
Jokowi Tetapkan Kura-Kura Bali Jadi Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memprediksi bakal ada 123 juta pemudik saat libur Idulfitri 2023 nanti. Angka tersebut naik signifikan dibanding arus mudik 2022 lalu. Prediksi jumlah pemudik Idulfitri 2023 diperoleh Kemenhub lewat sejumlah survei dan penelitian.

"Kementerian Perhubungan itu melakukan research, dan research yang kita lakukan, jumlah yang sekarang ini naik signifikan, dari 85 juta menjadi 123 juta, sangat tinggi," ujar Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, Sabtu (11/03).

Ratusan juta pemudik itu umumnya akan menuju ke wilayah Timur dan Barat Pulau Jawa. Oleh karena itu, segala infrastruktur dan sarana penunjangnya bakal dipersiapkan sejak jauh hari.

"Dari 123 juta itu didominasi oleh angkutan darat, roda empat dan roda dua. Kami koordinasi dengan gubernur, Korlantas, dan beberapa Dirut BUMN, insha Allah apa yang dilakukan disini jauh lebih baik dibanding tahun lalu," terang Budi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Nenek moyang Jindan di zaman modern

situs pasti gacor
Usai sukses menggelar Midnight Sale pada 1 April lalu, Transmart bakal kembali lagi dengan kejutan banjir diskon Jilid II! Nantikan tanggalnya.
Usai sukses menggelar Midnight Sale pada 1 April lalu, Transmart bakal kembali lagi dengan kejutan banjir diskon Jilid II! Nantikan tanggalnya. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart sukses menggelar Midnight Sale alias promo gede-gedean sampai tengah malam pada 1 April 2023. Promo Midnight Sale tersebut membuat gerai-gerainya ramai diserbu pengunjung.

Founder sekaligus Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengatakan Ramadan Midnight Sale masih akan ada sekali lagi di Transmart setelah 1 April 2023.

Lihat Juga :
CT saat Midnight Sale: Barang di Transmart Lengkap dan Murah

Pada Transmart Midnight Sale tersebut, ada banjir promo diskon pada berbagai barang dan produk. Dengan diskon serba 20 persen, produk di Transmart jadi murah meriah. Misalnya, harga daging sapi di Transmart didiskon dari Rp130 ribu per kg jadi Rp104 ribu per kg.

Artinya konsumen bisa hemat Rp26 per kg. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan harga di pasaran yang sudah mencapai Rp150 ribu per kg.

Tak hanya daging, produk lainnya seperti makanan, pembersih rumah tangga, kasur, barang elektronik, hingga sepeda listrik pun juga mendapat diskon spesial.

Yono, salah seorang konsumen asal Pondok Bambu, sengaja mendatangi Transmart Kokas pada 1 April 2023 karena mendapat informasi ada Midnight Sale. Dia membeli televisi hanya Rp2,3 juta dari harga semula Rp2,8 juta.

"Semoga program seperti ini makin sering dan nggak cuma satu hari," ujarnya, dikutip dari detikcom.

Lihat Juga :
CT Pastikan Ramadan Midnight Sale Bakal Ada Lagi di Transmart

Nah, kabar baiknya masyarakat masih akan bisa merasakan promo gede-gedean Transmart dalam waktu dekat. Soalnya, Transmart bakal ada banjir promo jilid II di bulan ini juga!

Untuk bisa menikmati diskon dari Transmart, pelanggan cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau Kartu Kredit Bank Mega.

Tak perlu khawatir jika Anda belum punya akun Allo Prime ataupun kartu kredit Bank Mega. Tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank lewat App Store atau Google Play Store di hp. Lalu, daftarkan diri untuk membuat akun.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kehidupan pastoral di Amerika

macaubet 77
Dewi Kam melesat dari posisi 12 ke ke-7 orang terkaya RI versi Forbes Real Time Billionaire per Senin (10/4) ini berkat bisnis batu bara.
Dewi Kam merangsek ke posisi ke-7 orang terkaya RI versi Forbes Real Time Billionaire per Senin (10/4) ini, dari sebelumnya ranking 12 pada tahun lalu. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lonjakan harta Dewi Kammengantarkan ia ke posisi ke-7 orang terkaya di Tanah Air dari sebelumnya ranking 12 pada tahun lalu. Hartanya naik 100 persen dibandingkan 2022.

Berdasarkan data Forbes Real Time Billionaire per Senin (10/4) ini, kekayaannya mencapai US,9 miliar atau setara Rp73,5 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).

Nilai kekayaan tersebut membuat Dewi Kam melesat ke urutan ke-7 orang paling tajir di Indonesia, menggeser posisi taipan pemilik CT Corp, Chairul Tanjung, yang kini berada di urutan ke-8.

Sumber harta Dewi Kam

Dewi Kam mendapatkan sebagian besar pundi-pundi uang dari saham di perusahaan tambang batu bara PT Bayan Resources Tbk. Ia merupakan pemilik saham minoritas sebesar 10 persen di emiten berkode BYAN itu.

Selain Bayan, Dewi Kam juga eksis di sektor pembangunan dan pengoperasian pembangkit listrik. Ia merupakan pemilik PT Sumbergas Sakti Prima (SSP) yang bermitra dengan PT Bosowa Energi dalam proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Jeneponto di Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan.

Data Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyebut proyek PLTU Cilacap dikembangkan oleh PT Sumber Segara Primadaya (S2P). Adapun saham perusahaan tersebut dimiliki oleh PT SSP dengan porsi 51 persen dan PT Pembangkit Jawa-Bali (PJB) sebesar 49 persen.

PLTU ini nantinya makin memperkuat sistem kelistrikan Jawa-Bali. Lokasi Proyek Ekspansi ini terletak di tiga desa, yaitu Karangkandri, Menganti dan Slarang, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah dan dibangun di atas tanah seluas 26 hektar persegi.

Selain itu, Dewi Kam terdaftar sebagai pemegang saham Birken Universal Corporation Virgin Islands Inggris.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]