petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

jika tidak membayar pinjaman online

rajaasia88 827Jutaan kata 92602Orang-orang telah membaca serialisasi

《jika tidak membayar pinjaman online》

Anak Buah Erick Thohir Minta Tak Ada Sikap Jemawa Antar BUMN******

Kementerian BUMN meminta dan mengingatkan perusahaan pelat merah saling menurunkan ego dan tidak jemawa.
Kementerian BUMN meminta dan mengingatkan perusahaan pelat merah saling menurunkan ego dan tidak jemawa. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian BUMN meminta dan mengingatkan perusahaanpelat merah saling menurunkan ego dan tidak jemawa.

Permintaan disampaikan Asisten Deputi Bidang Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN Muhammad Rizal Kamal dalam acara Pertamina Digital Expo 2023, Rabu (1/11).

Rizal juga berpesan agar perusahaan BUMN mau belajar dari perusahaan lain yang dirasa lebih ahli. BUMN harus melakukan benchmarkke perusahaan lain sesama BUMN group.

"Jadi note dari Pak Tiko (sapaan akrab Kartika Wirjoatmodjo, Wakil Menteri BUMN) waktu kemarin launchingBSE (Buku Sekolah Elektronik) adalah setiap BUMN itu agar menurunkan egonya, jangan jemawa gitu," ucap Rizal.

Rizal menuturkan Pertamina adalah perusahaan besar dan satu-satunya BUMN group yang masuk Fortune Global 500 2023.

Meski demikian, hal tersebut bukan berarti membuat Pertamina berhenti belajar dari group lain.

"Cuma mungkin ada beberapa hal yang kita bisa belajar dari yang lebih baik lagi baik internal BUMN group, pertama, dan tentu saja ke global," kata Rizal.

Lebih lanjut, Rizal mengingatkan agar perusahaan-perusahaan pelat merah melek digital. Menurutnya, Kementerian BUMN bakal terus mendorong perusahaan agar melakukan transformasi digital.

"Nah kita ingin membangun transformasi digital digital tahun ini dari bawah ke atas," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Basuki Tak Masalah Rangka Baja Tol MBZ: Tak Ada Risiko, Sudah Diuji******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menjamin perubahan rangka Tol MBZ dari beton menjadi baja demi korupsi proyek tersebut tak akan menimbulkan risiko konstruksi.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menjamin perubahan rangka Tol MBZ dari beton menjadi baja demi korupsi proyek tersebut tak akan menimbulkan risiko konstruksi. (CNN Indonesia/Tiara Sutari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menjamin perubahan rangka Tol MBZ dari beton menjadi baja demi korupsi proyek tersebut tak akan menimbulkan risiko pada konstruksi jalan bebas hambatan tersebut.

Jaminan diberikan Basuki karena dari sisi kekuatan rangka baja tak jauh berbeda dengan beton. Rangka baja yang digunakan sekarang juga sudah diuji sertifikasi.

"Kalau baja, yang (Tol) Tomang itu baja. Jadi enggak ada masalah antara baja dengan beton. Di Tomang itu baja, mana lagi? Cikunir? Baja kan?" kata dia saat ditemui di Kompleks Parlemen, Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

Basuki pun memastikan bahwa Tol MBZ sudah sesuai dengan standar keamanan. Menurutnya, pemilihan penggunaan rangka beton atau baja tergantung pada teknis.

"Kalau teknis enggak ada masalah. Itu pilihan teknis. Bisa beton, bisa baja. Hanya pilihan teknis. Kalau baja akan lebih cepat dikerjakan," ungkapnya.

Sebelumnya Kejaksaan Agung (Kejagung) RI membeberkan modus kecurangan kasus korupsi pembangunan Tol MBZ tahun 2016-2017.

Kasubdit TPPU Direktorat Penyidikan Jampidsus, Haryoko Ari Prabowo mengatakan aksi korupsi tersebut dilakukan para tersangka dengan mengurangi spesifikasi atau volume proyek. Ia menyebut proyek jalan layang yang seharusnya dibangun dengan menggunakan rangka beton itu justru diubah menjadi rangka baja.

"Rencananya memang diawal pakai beton, kemudian diubah menjadi baja," ujarnya kepada wartawan, Senin (20/11).

Kendati demikian, Haryoko enggan membeberkan lebih lanjut siapa sosok tersangka yang berperan melakukan perubahan tersebut.

Di sisi lain, ia menyebut pihaknya juga masih berkoordinasi dengan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk menghitung total kerugian keuangan negara dalam kasus tersebut.

Dalam kasus ini, Kejagung menduga terdapat perbuatan melawan hukum berupa persekongkolan dalam mengatur pemenang lelang yang menguntungkan pihak tertentu. Akibatnya ditemukan indikasi kerugian keuangan negara pada proyek senilai Rp13,5 triliun tersebut.

Sementara itu terdapat lima orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka pada perkara ini. Mereka adalah Djoko Dwijono (DD), Dirut PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) periode 2016-2020; YM, Ketua Panitia Lelang JJC; TBS, tenaga ahli Jembatan PTLGC.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

Kisruh Hotel Sultan, Pontjo Sutowo Laporkan Pengelola GBK ke Polisi******

Bos PT Indobuildco Pontjo Sutowo melaporkan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno ke polisi mengganggu akses masuk ke Holten Sultan.
Bos PT Indobuildco Pontjo Sutowo melaporkan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno ke polisi mengganggu akses masuk ke Holten Sultan. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bos PT Indobuildco Pontjo Sutowo melaporkan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) ke Mabes Polri pada Jumat (27/8) karena mengganggu akses masuk ke Holten Sultan.

Ia tidak terima PPKGBK memasang portal dan spanduk di sekitar hotel Sultan.

"Yang kita laporkan pihak-pihak yang menghalangi hak akses masuk yaitu PPKGBK. Dia yang masang kok. Dia masang di tempat kita tanpa ada putusan pengadilan," katanya di Mabes Polri.

Ia juga menyesalkan langkah yang diambil oleh Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia yang menendangnya dari Hotel Sultan dengan mencabut izin usahanya atas hotel itu.

"Itu saya kira Bahlil ngawur bagaimana bekuin (izin usaha). Saya dosa apa dibekuin," katanya.

Pontjo Sutowo memang tengah ribut dengan negara terkait pengelolaan Hotel Sultan.

Polemik antara Pontjo dengan negara ini berawal pada 2006. Dilansir dari laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Selatan gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 952/PDT.G/2006/PN.

Dalam gugatan tersebut, Pontjo menggugat Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Mensekneg selaku Ketua BDN Pengelola GOR B. Karno, Jaksa Agung, Kepala Kanwil BPN DKI Jakarta, dan Kepala Kantor Pertanahan (BPN) Jakarta Pusat.

Merujuk pada salinan putusan gugatan tersebut, perkara dimulai pada 1971 saat PT Indobuildco diberi tugas oleh Pemerintah DKI Jakarta untuk membangun gedung konferensi yang bertaraf internasional dengan segala kelengkapannya. PT Indobuildco juga ditugaskan membangun hotel internasional yang harus selesai pada 1974.

Atas tugas tersebut, PT Indobuildco melakukan perjanjian dengan Pemda DKI Jakarta dengan sejumlah poin. Perjanjian tersebut ditandatangani 19 Agustus 1971.

Salah satunya, PT Indobuildco mendapat izin penggunaan lahan seluas 13 hektare dengan membayar kepada Gubernur US,5 juta untuk jangka waktu 30 tahun. Pada saat penandatanganan perjanjian dilakukan pembayaran sebesar US0 ribu.

Dalam perjanjian itu, juga disebutkan Gubernur DKI Jakarta akan membantu soal penyelesaian tanah dan perizinan dan semua biaya dibebankan kepada penggugat. Dituliskan pula, masalah tanah sepenuhnya menjadi tanggung jawab gubernur.

Waktu berlalu, pada 3 Agustus 1972 terbit Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 181/HGB/Da/72 yang ditandatangani oleh Direktur Jenderal Agraria atas nama Menteri Dalam Negeri tentang Pemberian Hak Guna Bangunan (HGB) kepada perusahaan Pontjo untuk jangka waktu 30 tahun.

Namun, kemudian HGB tersebut dipecah menjadi dua yakni nomor 26/Gelora tanah seluas 57.120 meter persegi dan HGB Nomor 27/Gelora seluas 83.666 meter persegi. Kedua HGB itu memiliki masa berakhir pada 4 Maret 2003.

Lihat Juga :
Pontjo Sutowo Turun Gunung soal Kisruh Hotel Sultan Lawan Negara

Lalu pada 2002, PT Indobuildco mengklaim telah melakukan perpanjangan terhadap kedua HGB tersebut.

Perpanjangan tersebut diklaim telah disetujui selama 20 tahun berdasarkan surat keputusan Kepala Kanwil BPN DKI Jakarta. Perpanjangan tersebut turut diklaim telah dicatat pada Buku Tanah dan sertifikat kedua HGB diatasnamakan penggugat.

Meski demikian, ternyata ada Surat Keputusan (SK) Kepala Badan Pertanahan Nasional nomor 169/HPL/BPN/89 tanggal 15 Agustus 1989 tentang Pemberian Hak Pengelolaan Atas Nama Sekretariat Negara Republik Indonesia cq Badan Pengelolaan Gelanggang Olahraga Senayan.

Hal tersebut yang mendasari gugatan oleh pihak Pontjo. Dalam salah satu petitumnya, penggugat juga meminta agar surat keputusan Kepala BPN itu dinyatakan cacat hukum.

Pada 2007, hakim pun membacakan vonis atas gugatan yang dilayangkan PT Indobuildco. Dalam vonisnya, hakim mengabulkan gugatan penggugat sebagian.

Hakim menyatakan surat perpanjangan HGB oleh PT Indobuild sah menurut hukum. Sementara SK Kepala Badan Pertanahan Nasional nomor 169/HPL/BPN/89 tanggal 15 Agustus 1989 adalah tidak sah dan cacat prosedur.

Lihat Juga :
Ahok Sebut Rosan Mundur dari Wakomut Pertamina Usai 'Ikut' Prabowo

Menurut hakim, SK tersebut melanggar asas-asas umum pemerintahan yang baik yakni asas kejujuran, asas kecermatan, dan asas kepastian hukum karena telah memasukkan tanah Hak Guna Bangunan nomor 26/Gelora dan Hak Guna Bangunan Nomor 27/Gelora ke dalam lingkup hak pengelolaan lahan.

Atas putusan itu, Kemsetneg pun mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Banding tersebut diterima, tapi putusannya menguatkan vonis PN Jakarta Selatan.

Tak berhenti sampai di situ, pemerintah lantas mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA). Namun, MA menolak kasasi yang terdaftar dengan nomor perkara 270 K/PDT/2008 tanggal 18 Juni 2008.

Pemerintah terus melanjutkan langkah hukum dengan mengajukan Peninjauan Kembali (PK).

MA pun mengabulkan PK ini dan membatalkan putusan MA nomor 270 K/PDT/2008 tanggal 18 Juni 2008 dan putusan PT DKI Jakarta nomor 262/Pdt/2007/PT.Jkt tanggal 27 Agustus 2007 yang memperbaiki putusan PN Jaksel nomor 952/Pdt.G/2006/PN.Jkt.Sel tanggal 8 Januari 2007.

Dalam putusan PK itu, salah satu pertimbangan MA mengabulkan permohonan pemerintah adalah kasus hukum yang menyeret Robert Jeffrey Lumempouw selaku Kepala Kanwil BPN Jakarta. Ia adalah pihak menerbitkan perpanjangan HGB.

Dalam kasus ini, Robert dinyatakan bersalah karena telah menyalahgunakan wewenang dalam memperpanjang HGB Nomor 26/Gelora dan Nomor 27/Gelora.

Lihat Juga :
Pesan Luhut ke Anak Buah: I Shall Return
(fiq/fby)




bab terbaru:mpowin77

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
pusat slot gacor
18 erek erek togel
mawar189
bandar togel
dolar138 link terbaru
situs yg lg gacor
bbtn4d
slot agen138
voucher segari
Daftar isi semua bab
Bab 1 toto 268 gacor
Bab 2 pinjam uang di fif jaminan bpkb motor
Bab 3 hokiku88
Bab 4 cara menghasilkan uang dengan telegram
Bab 5 king 555 slot
Bab 6 daftar akun vip slot
Bab 7 pubslot
Bab 8 hari slot gacor
Bab 9 396club
Bab 10 jitu189
Bab 11 bo slot tergacor
Bab 12 situs slot asli
Bab 13 slot gacor aman
Bab 14 prediksi togel chelsea 11
Bab 15 diskon lazada pengguna baru
Bab 16 game slot 288
Bab 17 daftar situs slot online terbaru
Bab 18 mpo88 gacor
Bab 19 shopee gratis ongkir
Bab 20 congtogel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2638bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Makam Peri

result oregon 3 paito
Grup peralatan telekomunikasi asal Finlandia Nokia mengumumkan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 14 ribu karyawan pada Kamis (19/10).
Grup peralatan telekomunikasi asal Finlandia Nokia mengumumkan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 14 ribu karyawan pada Kamis (19/10). Ilustrasi. (Tangkapan layar nokia.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Grup peralatan telekomunikasi asal FinlandiaNokia mengumumkan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 14 ribu karyawan pada Kamis (19/10).

Langkah ini dilakukan dalam upaya untuk mengurangi biaya setelah penjualan turun 20 persen pada kuartal III 2023 karena melemahnya pasar peralatan 5G.

Nokia dan juga saingannya, Ericsson, dilaporkan kesulitan menghadapi perlambatan permintaan untuk peralatan 5G di negara-negara seperti Amerika Serikat (AS). Mereka sekaligus mencoba mengimbangi beberapa kelemahan dengan penjualan yang lebih tinggi ke India, pasar dengan margin rendah.

"Nokia berharap dapat bertindak cepat dalam program ini, dengan setidaknya 400 juta euro penghematan per tahun pada tahun 2024, dan 300 juta euro lebih lanjut pada tahun 2025," kata perusahaan tersebut dalam pernyataan resmi.

Ericsson yang juga telah merumahkan ribuan karyawan tahun ini menyatakan ketidakpastian yang memengaruhi bisnisnya akan terus berlanjut hingga 2024.

"Meskipun penjualan bersih kuartal ke-III kami dipengaruhi oleh ketidakpastian yang sedang berlangsung, kami berharap untuk melihat peningkatan musiman yang lebih normal dalam bisnis jaringan kami di kuartal keempat," kata Chief Executive Nokia Pekka Lundmark.

Menurut jajak pendapat LSEG, penjualan bersih turun dari 6,24 miliar euro menjadi 4,98 miliar euro pada kuartal yang sama tahun lalu. Sebelumnya, para analis memperkirakan penjualan bersih berkisar 5,67 miliar pada periode Juli-September 2023.

Lebih lanjut, Lundmark menyebut Nokia akan beralih ke pusat korporat yang lebih ramping untuk meningkatkan fokus strategis sambil melindungi pengeluaran untuk penelitian dan pengembangan. Perusahaan juga bakal memberikan lebih banyak otonomi operasional kepada unit-unit bisnisnya.

"Mengatur ulang basis biaya adalah langkah yang diperlukan untuk menyesuaikan diri dengan ketidakpastian pasar dan untuk mengamankan profitabilitas dan daya saing jangka panjang kami," kata Lundmark.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Reinkarnasi pesawat

angka jitu cambodia hari ini 2023
Perum Bulog mendapat tugas dari pemerintah untuk menggelontorkan cadangan beras sebesar 200 ribu ton ke pasar.
Perum Bulog mendapat tugas dari pemerintah untuk menggelontorkan cadangan beras sebesar 200 ribu ton ke pasar. Ilustrasi. (Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulogmendapat tugas dari pemerintah untuk menggelontorkan cadangan berasmiliknya ke pasar.

Penugasan tersebut bertujuan untuk menekan harga yang telah melampaui harga eceran tertinggi (HET) di kisaran Rp10.900-Rp13.900 per kilogram (kg).

Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita mengungkap sebanyak 200 ribu ton cadangan beras pemerintah (CBP) telah dialihkan untuk nantinya dijual secara komersial.

"Siapa yang boleh dapat? Yang bisa itu adalah penggilingan-penggilingan padi dan mungkin distributor atau pengusaha yang punya brand-brand beras juga," sambungnya.

Meski demikian, penggilingan padi atau distributor harus menyanggupi syarat yang diberikan Bulog, yakni bersedia menjual di bawah HET beras premium Rp13.900 per kg.

Febby juga menyampaikan beras tersebut dapat langsung dijual sebanyak 50 kg dan boleh dilakukan mixingmaupun rebaggingyang menyesuaikan merek atau preferensi pasar.

"Kenapa saya bilang boleh di-mixing? Soalnya memang beras-beras beberapa beras seperti Thailand dan Vietnam itu kan untuk tastekita ini agak sepoh gitu ya, agak pera gitu. Bukannya jelek, agak sepoh itu taste-nya, itu memang harus dicampur mungkin dengan beras-beras di dalam negeri sehingga beras itu nanti bisa sesuai preferensinya," jelas dia.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Penyihir penyakit aneh

m8win
Kemenhub mengungkapkan Surya Airways masih dalam tahap pengurusan izin operasional sebelum melayani penumpang.
Kemenhub mengungkapkan Surya Airways masih dalam tahap pengurusan izin operasional sebelum melayani penumpang. (Tangkapan layar instagram @bennyrustanto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) merespons kabar maskapai baru Surya Airways yang akan beroperasi di Indonesia.

Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub M Kristi Endah Murni mengatakan Surya Airways masih dalam tahap izin usaha. Maskapai baru itu belum bisa beroperasi karena belum memenuhi seluruh persyaratan.

"Saat ini, maskapai tersebut sudah memiliki Sertifikat Standar Usaha Angkutan Udara Niaga Berjadwal (SS-AUNB), namun wajib memenuhi seluruh persyaratan serta ketentuan perundang-undangan yang berlaku sebelum beroperasi," kata Kristi dalam keterangan resmi, Jumat (20/10).

Pengurusan penerbitan AOC memakan waktu minimum 90 hari, tergantung dari kesiapan calon maskapai. Setelah itu, calon maskapai harus mengajukan izin rute serta Standar Operasional Prosedur (SOP) pelayanan penumpang kepada Ditjen Perhubungan Udara Kemenhub.

Setelah itu mengajukan permohonan Penetapan Pelaksanaan Rute Penerbangan (PPRP) yang sudah ditetapkan, maskapai baru harus melampirkan sejumlah hal, di antaranya rute penerbangan, jadwal penerbangan, serta jenis dan tipe pesawat.

Kristi mengatakan maskapai baru harus melakukan kegiatan angkutan udara paling lambat 12 bulan sejak perizinan berusaha diterbitkan. Kemudian menyerahkan laporan kegiatan angkutan udara, termasuk keterlambatan dan pembatalan penerbangan setiap bulan paling lambat tanggal 10 bulan berikutnya kepada menteri.

"Melaporkan apabila terjadi perubahan, penanggung jawab atau pemilik badan usaha angkutan udara niaga, domisili badan usaha angkutan udara niaga dan kepemilikan pesawat udara kepada menteri," kata Kristi.

Maskapai baru bernama Surya Airways segera meluncur di Indonesia. Maskapai ini di bawah naungan PT Surya Mataram Indonesia

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Benny Rustanto, @bennyrustanto, Komisaris Utama Surya Airways dan Komisaris Raindo United Service.

Benny pun membagikan izin usaha yang diterbitkan pemerintah untuk penerbangan Surya Airways. Dalam dokumen tersebut, Surya Airways berdiri sebagai angkutan udara niaga berjadwal dalam dan luar negeri untuk penumpang atau penumpang dan kargo.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Karier hiburan Nona Hou Fu

zilong88
Sejumlah taipan Amerika Serikat bekerja sama membuat propaganda untuk meningkatkan citra Israel dan menjelek-jelekkan milisi di Palestina, Hamas.
Sejumlah taipan Amerika Serikat bekerja sama membuat propaganda untuk meningkatkan citra Israel dan menjelek-jelekkan milisi di Palestina, Hamas. Ilustrasi konflik di Gaza. (REUTERS/MOHAMMED SALEM).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah taipan Amerika Serikatbekerja sama membuat propaganda untuk meningkatkan citra Israeldan menjelek-jelekkan milisi di Palestina,Hamas.

Propaganda mereka lakukan di tengah perang antara Israel dengah Hamas beberapa waktu belakangan ini. 

Salah satu taipan yang terlibat dalam propaganda itu adalah CEO Starwood Capital Group Barry Sternlicht. Ia menginisiasi aksi propanganda ini untuk menggalang dukungan dengan cara kampanye media.

"Opini publik pasti akan berubah karena adegan, nyata atau dibuat-buat oleh Hamas, mengenai penderitaan warga sipil Palestina pasti akan mengikis empati (ke Israel) saat ini di komunitas internasional," kata Sternlicht dalam pernyataan yang tertuang dalam email berisi testimoni dari para taipan AS yang dirilis Semafor tak lama setelah agresi Israel pada 7 Oktober.

"Kita harus mendahului narasinya," lanjut taipan tersebut.

Dorongan kampanye Sternlicht bertujuan melabeli Hamas sebagai organisasi teroris yang bukan hanya musuh Israel, tetapi juga lawan Amerika Serikat.

Selain Sternlicht, propaganda juga diikuti oleh mantan CEO Google Eric Schmidt, CEO Dell Michael Dll dan pebisnis Michael Milken.

Sementara itu berdasarkan laporan Al Jazeera, para taipan itu ingin meraih dukungan publik untuk Israel dengan cara banyak mengunggah konten yang menyalahkan Hamas.

Selain menggalang kampanye, para taipan itu juga menggelar kampanye media itu bertajuk Facts For Peace. Mereka mencari sumbangan hingga 50 juta dolar atau sekitar Rp785 miliar dari puluhan nama tokoh besar di bidang media, keuangan, dan teknologi.

Laporan itu menyebut mereka mendekati lebih dari 50 orang untuk meraup dana. 

Mereka memiliki kekayaan bersih gabungan sekitar US0 miliar atau sekitar Rp7.855 triliun.

Dana dari para orang kaya ini kemudian akan digabung dengan badan amal Yahudi.

Hingga kini, belum ada informasi jumlah pasti yang disumbangkan. Namun, mereka berhasil mengumpulkan jutaan dolar.

[Gambas:Video CNN]



(bac/agt)

Bepergian dengan Dewa Kematian

goride voucher
Menko Marves Ad Interim sekaligus Menteri BUMN Erick Thohir menyebut ada 2 dari 11 proyek pemerintah yang belum selesai dan akan ia kebut.
Menko Marves Ad Interim sekaligus Menteri BUMN Erick Thohir menyebut ada 2 dari 11 janji Jokowi yang belum ditunaikan dan akan ia kejar supaya cepat selesai. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menko Marves Ad Interim sekaligus Menteri BUMN Erick Thohir menyebut ada 2 dari 11 proyek pemerintah yang belum selesai dan ia kejar supaya cepat tuntas.

Pertama, pembangunan Bandara Baru Sukabumi.

"Agar disiapkan narasi kepada publik untuk penyelesaian kebutuhan dasarnya diperlukan waktu sampai kebutuhan dasar terpenuhi dan Kementerian Perhubungan secara aktif melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah," jelas Erick dalam keterangan resmi Kemenko Marves, Senin (30/10).

"Agar dilakukan penjajakan kerja sama dengan Timor Leste, terutama untuk strategi peningkatan permintaan. Permasalahan pembukaan rute Kupang-Dili adalah rendahnya permintaan," tegasnya.

Erick menggantikan Luhut Binsar Panjaitan yang tengah sakit untuk sementara waktu. Pada awal pekan kemarin, ia memimpin rapat koordinasi bersama 7 kementerian di bawah Kemenko Marves. Rapat dilakukan di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jakarta Pusat.

Selain membahas proyek itu , rakor yang dipimpin Erick mendorong percepatan sejumlah program strategis pemerintah, antara lain pelaksanaan proyek utama pada 6 kelompok pembangunan di kuartal III 2023.

Selain itu, ia menyinggung soal beberapa proyek strategis nasional (PSN) yang mesti mendapatkan perhatian. Ada bandara, pelabuhan, hingga penyelesaian jalan akses serta fasilitasnya.

"Saya harap dapat dilakukan koordinasi antara Kementerian Perhubungan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), dan Kementerian BUMN dalam penyelesaian issue-issue proyek strategis nasional (PSN)," tutup Erick.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Pejuang mutlak

hb 88 slot
PT Nusantara Infrastructure Tbk. (META) akan delisting saham secara sukarela serta mengkonversi diri dari yang semula perusahaan publik menjadi tertutup.
PT Nusantara Infrastructure Tbk. (META) akan delisting saham secara sukarela serta mengkonversi diri dari yang semula perusahaan publik menjadi tertutup. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bursa EfekIndonesia (BEI) mengatakan PT Nusantara Infrastructure Tbk. (META) akan delisting saham secara sukarela atau voluntary delisting serta
mengkonversi  diri dari yang semula perusahaan publik menjadi tertutup ataugo private.

Karenanya, BEI menghentikan sementara perdagangan saham tersebut mulai Rabu (8/11).

"Perseroan menyampaikan rencana untuk melakukan go privatedan voluntary delistingkepada Bursa setelah memperoleh persetujuan dari pemegang saham melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2023," demikian bunyi pernyataan BEI dalam Keterbukaan Informasi, Selasa (7/11).

"Tentu setelah ini, kami akan proses untuk hearingdulu, dengar pendapat apa yang menjadi backgrounddilakukannya voluntary delisting," ujarnya di gedung BEI, dikutip CNBC.

Ia menjelaskan perusahaan yang akan delisting diproses sesuai dengan aturan yang berlaku di mana perusahaan harus memenuhi kewajiban pembelian saham kembali (buyback) saham. Hal itu dilakukan agar para investor terlindungi.

"Karena pada saat melakukan voluntary delistingkeluar dari publicarena kita pastikan saham-saham yang beredar di masyarakat itu dibeli kembali di-buybackdengan harga yang tentunya harga yang wajar," katanya.

"Dalam rangka investor protectionkita pastikan bahwa setiap saham yang beredar di publik itu dibeli kembali," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)