petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

evo303

slot kingdom 316Jutaan kata 767819Orang-orang telah membaca serialisasi

《evo303》

Deretan Saham yang Patut Dicermati di Tengah Perang Israel******

Analis menyebut perang antara Israel dan Palestina yang sudah terjadi sepekan belakangan ini akan berimbas ke pergerakan sejumlah saham.
Analis menyebut perang antara Israel dan Palestina yang sudah terjadi sepekan belakangan ini akan berimbas ke pergerakan sejumlah saham. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) melemah 8,37 poin atau minus 0,12 persen ke level 6.926 pada perdagangan pekan lalu.

Investor asing mencatat jual bersih (net sell) Rp100,74 miliar selama sepekan. Dalam sepekan terakhir, indeks saham tercatat empat kali menguat dan hanya melemah sekali. Secara total, performa indeks saham menguat 0,56 persen.

Pelaksana Harian Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautsar Primadi Nurahmad mengatakan penguatan paling besar mencapai 7,66 persen dirasakan rata-rata volume transaksi harian bursa. Semula, volume transaksi 18,12 miliar saham dan meningkat ke 19,51 miliar saham.

Sementara itu, rata-rata frekuensi transaksi harian sepekan kemarin melemah 3,04 persen menjadi 1.197.523 kali transaksi. Pekan lalu, investor masih mencatat 1.235.080 transaksi.

"Perubahan terjadi pada rata-rata nilai transaksi harian bursa pekan ini sebesar 2,04 persen menjadi Rp10,11 triliun dari Rp10,32 triliun pada pekan sebelumnya," katanya seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (13/10).

Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi melihat pergerakan IHSG yang gagal melampaui perkiraan pada pekan lalu akan mempengaruhi sepekan ini. Ia menilai IHSG bakal bergerak mixedcenderung melemah di rentang 6.860-6.990.

Ada 2 sentimen di dalam negeri yang patut diwaspadai. Pertama, rilis data neraca dagang Indonesia edisi September 2023 yang diperkirakan surplusnya turun.

Ia melihat harga komoditas yang cenderung moderat menjadi faktor penurunan surplus ini. Di lain sisi, Audi menyoroti perlambatan pengiriman yang dikhawatirkan mengonfirmasi lesunya ekonomi global. Jika prediksi ini benar, pasar akan merespons negatif.

Kedua, potensi suku bunga Bank Indonesia (BI) yang diyakini kembali ditahan pada Oktober 2023 di level 5,75 persen. Menurutnya, sentimen ini juga cenderung negatif bagi pasar saham karena potensi tergerusnya ekspansi emiten

Selain itu, ada dua sentimen yang ia waspadai dari mancanegara. Pertama, potensi berlanjutnya kenaikan harga minyak mentah imbas konflik geopolitik dan cadangan minyak strategis AS yang berada pada level terendah sejak 1983. Namun, ini akan menjadi sentimen positif bagi emiten energi.

Kedua, ada sentimen pidato Gubernur The Fed Jerome Powell. Audi mewanti-wanti kenaikan suku bunga acuan AS yang bisa direspons negatif oleh pasar.

"Investor dapat wait and seejika IHSG menembus level 6.945. Jika gagal, maka potensi pelemahan akan terbuka lebih besar. Sektor yang dapat diperhatikan adalah energi karena kenaikan harga komoditas seiring dengan geopolitik yang memanas," katanya kepada CNNIndonesia.com, Minggu (15/10).

[Gambas:Video CNN]

Secara teknikal, ia merekomendasikan tiga emiten. Pertama, saham PT Medco Energi Internasional Tbk alias MEDC yang melesat ke 1.495 pekan lalu. Audi meyakini saham emiten ini bisa tembus 1.680.

Kedua, ia menyarankan investor melirik saham PT Elnusa Tbk yang pekan sebelumnya menguat 1,97 persen ke 414. ELSA diramal bergerak di rentang 394-440 pekan ini.

Ketiga, ada saham PT Astra Otoparts Tbk alias AUTO yang diprediksi bisa tembus 3.380. Emiten ini sempat naik ke 3.040 pada penutupan pekan kemarin.

Pelatih Investasi Saham dan Derivatif sekaligus CEO Akela Trading System Hary Suwanda juga melihat indeks saham akan bergerak datar pekan ini. Ia memperkirakan gerak IHSG ada di rentang 6.839-7.000.

Ia meminta investor memerhatikan posisi resistancedi level 7.000. Menurutnya, posisi ini akan menjadi angka psikologis yang menentukan tren naik ke depan.

Lihat Juga :
Isi Respons Erick soal Ahok Curiga Ada Bos Partai 'Makan' Subsidi LPG

"Sentimen konflik di Timur Tengah yang meningkat bisa menjadi pemicu kenaikan harga minyak. Ditambah lagi Eropa yang mulai memasuki musim dingin, bisa mendorong permintaan minyak, batu bara, atau gas alam. Sektor energi, terutama yang berhubungan dengan minyak bumi atau batu bara bisa menjadi perhatian," katanya.

Untuk saham pilihan, Hary merekomendasikan tiga emiten. Pertama, saham PT Elnusa Tbk alias ELSA. Emiten yang menguat ke 414 ini diprediksi tembus 438 pekan ini.

Kedua, ia menyarankan saham PT Dharma Polimetal Tbk yang melesat 5,10 persen ke posisi 1.545 pekan lalu. DRMA ditargetkan bisa mencapai level 1.750 pekan ini.

Ketiga, Hary meramal saham emiten berkode TCPI alias PT Transcoal Pacific Tbk akan bergerak di rentang 7.500-9.800 pekan ini. Sebelumnya, TCPI naik 5,09 persen ke posisi 8.775.

Lihat Juga :
Erick Thohir Respons Curiga Ahok soal 'Bos' Partai Makan Subsidi LPG
(skt/agt)

Bansos Beras Akan Diperpanjang Sampai Maret 2024******

Dirut Perum Bulog Budi Waseso menyampaikan pemerintah akan memperpanjang periode pembagian bantuan sosial (bansos) beras sampai Maret 2024.
Dirut Perum Bulog Budi Waseso menyampaikan pemerintah akan memperpanjang periode pembagian bantuan sosial (bansos) beras sampai Maret 2024. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum BulogBudi Waseso alias Buwas menyampaikan pemerintah akan memperpanjang periode pembagian bantuan sosial(bansos) beras.

Hal ini tak lepas dari harga beras yang tinggi buntut penurunan produksi imbas El Nino. Pemerintah berharap gelontoran bansos beras bisa meredam kenaikan harga beras sekaligus inflasi dan juga membantu masyarakat miskin memenuhi kebutuhan mereka.

Buwas mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang sudah memberikan bansos tersebut kepada 21,3 juta keluarga penerima manfaat (KPM) untuk periode September-November 2023.

Buwas mengatakan Jokowi akan tetap memberikan bansos lagi pada Desember 2023 mendatang. Tak hanya itu, kepala negara juga bakal memberikan bansos untuk periode Januari-Maret 2024 mendatang.

"Januari-Maret presiden memberikan bantuan lagi pada 21,3 juta KPM, berarti ada 600 ribuan ton lagi (yang dikeluarkan Bulog)," ucap Buwas di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (12/10).

[Gambas:Video CNN]


Seiring dengan pembagian bansos tersebut, kata dia, cadangan beras Bulog pun tentu berkurang. Oleh karena itu, pihaknya juga bakal bekerja keras untuk menyediakan beras.

Apalagi, pemerintah sudah menugaskan kembali untuk impor 1,5 juta ton beras tahun ini.

"Bukan pemerintah senang impor, tidak, tapi untuk menjamin ketersediaan. Kepastian bahwa kecukupan pangan khsusunya beras itu betul-betul ada," ucap Buwas.

(mrh/agt)

Erick Thohir Bocorkan Kondisi Terbaru Kesehatan Luhut: Proses Recovery******

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan sedang menjalani proses pemulihan. Pemulihan katanya, butuh waktu.
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan sedang menjalani proses pemulihan. Pemulihan katanya, butuh waktu. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan update mengenai kondisi Menko Kemaritiman dan InvestasiLuhut Panjaitan.

Erick menyebut saat ini kondisi Luhut masih dirawat dan butuh waktu untuk pemulihan.

"Saya cuma dapat informasi kalau Pak Luhut dalam proses recovery atau perawatan," ucap Erick Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Jumat (13/10).

Ia mengatakan dirinya ditugaskan untuk mendorong program-program Luhut terealisasi dengan baik.

Erick pun mengatakan tugas-tugas yang ia emban sebagai pengganti Luhut sangat berat. Oleh karena itu, Erick sudah meminta izin Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar tugasnya itu juga dibantu oleh Wakil Menteri BUMN II Rosan Roeslani.

"Saya berharap Pak Luhut segera kembali, ini amanat yang berat buat saya menggantikan figur pak menko yang terkenal jedug jedug jedug. Saya juga jedug jedug sih," kata Erick.

"Tapi kembali saya tidak mungkin kerja sendiri, makanya kami punya tim bukan kerja sendiri," imbuhnya.

Luhut mengakui bahwa dirinya sakit dan tengah dirawat di Singapura. Melalui akun Instagramnya @luhut.panjaitan, ia bercerita soal kronologi sampai dia harus dirawat di rumah sakit.

Semua katanya bermula usai ia menghadiri sebuah kegiatan. Saat itu, tiba-tiba ia merasa merasakan kelelahan yang amat luar biasa.

"Rasa lelah ini tak seperti yang biasa saya rasakan selepas bekerja," kata Luhut seperti dikutip dari akun instagram tersebut.

Melihat kondisi itu, Luhut mengatakan istrinya kemudian berinisiatif membawanya ke salah satu rumah sakit di Jakarta untuk tindakan preventif lebih lanjut.

"Dengan kondisi yang seperti itu, praktis selama beberapa hari saya tidak diizinkan oleh tim dokter untuk beraktivitas seperti biasa. Bahkan untuk sekedar mengecek kabar dan berita terkini yang rutin saya lakukan setiap pagi, saya tak diperbolehkan oleh istri," katanya.

[Gambas:Video CNN]

Di tengah kondisi itu, ia mendapat tawaran dari Senior Minister Teo Chee Hean untuk menjalani tahap perawatan di Singapura.

"Beruntungnya, dan sekali lagi inilah misteri hidup yang tak pernah saya bayangkan. Begitu banyak cinta yang datang kepada saya dalam bentuk perhatian dan doa bahkan di saat saya sakit," katanya.

Luhut mengucapkan terima kasih terkhusus kepada Jokowi yang sudah memberikan tim dokter kepresidenan beserta perawat untuk merawatnya hingga kondisi yang telah membaik saat ini.

Lihat Juga :
Menteri ESDM Sebut 1,5 Juta Ton LPG 3 Kg Bocor, Diselewengkan?
(mrh/agt)




bab terbaru:buku mimpi 2 angka

Perbarui waktu:2024-06-27

Daftar bab terbaru
rog777 gacor
rtp rupiahtoto
mahjong ways demo anti lag
gasbos
dunia gacor88
cara pakai home credit di shopee
cara membayar bukalapak dengan akulaku
replay777
pola maxwin mahjong ways 2
Daftar isi semua bab
Bab 1 tafsir mimpi lengkap
Bab 2 perangbola
Bab 3 kantor kredivo di medan
Bab 4 jiwabola
Bab 5 dukun angka jitu sdy
Bab 6 pinjaman online bunga paling rendah 2022
Bab 7 ole777
Bab 8 angka jitu 3d sydney hari ini
Bab 9 pusathoki
Bab 10 pinjol legal 2022
Bab 11 pinjam uang tanpa jaminan
Bab 12 kuybet
Bab 13 mendapatkan dollar gratis
Bab 14 cara aktifkan voucher 3
Bab 15 merdeka togel
Bab 16 kredit tv di akulaku
Bab 17 gacor terpercaya
Bab 18 nama situs slot tergacor
Bab 19 winfair88
Bab 20 angka jitu desember 2023
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7703bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

kehidupan konseptual

pinjol uangme legal atau ilegal
BPS menyebut kenaikan 3 bahan pangan; beras, cabai rawit, dan gula pasir. Komoditas tersebut harganya sudah naik di lebih dari 230 kabupaten/kota.
BPS menyebut kenaikan 3 bahan pangan; beras, cabai rawit, dan gula pasir. Komoditas tersebut harganya sudah naik di lebih dari 230 kabupaten/kota. ( CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Plt Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Amalia Adininggar Widyasanti mengatakan harga berasterus naik tinggi hingga sekarang.

"Harga beras mengalami peningkatan terus, yang jelas harga beras dalam tren terus meningkat," kata Amalia dalam peluncuran Gerakan Pangan Murah (GMP) di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

"Rata-rata harga beras antarwilayah mengalami disparitas semakin tinggi, di mana paling tinggi ada di Papua," tambahnya.

Kedua, adalah gula pasir. Ia mengatakan harga gula pasir naik di 338 kabupaten/kota dan menyumbang kenaikan indeks perkembangan harga (IPH).

"Ketiga, cabai rawit ada 259 kabupaten/kota yang kenaikan IPH dikontribusikan cabai rawit," tandasnya.

Plt Menteri Pertanian Arief Prasetyo Adi lantas membeberkan strateginya untuk menjaga stabilitas ketiga komoditas pangan tersebut.

Untuk beras, Arief menyebut pihaknya sudah diperintahkan Presiden Joko Widodo membagikan 640 ribu ton beras stabilitas pasokan dan harga pangan (SPHP) kepada 21,3 juta keluarga penerima manfaat (KPM). Ia menegaskan stok tersebut harus dibagi habis dalam 3 bulan ini.

"Presiden (Jokowi) juga memerintahkan kita semua untuk (memenuhi) 200 ribu ton beras komersial melalui penggiling padi se-Indonesia," kata Arief.

"Penuhi pasar retail modern dilakukan dan di pasar tradisional juga dilakukan. Jadi, seluruh pimpinan daerah yang tidak memiliki beras, baik di pasar tradisional maupun modern, silakan menghubungkan Bulog terdekat," sambungnya.

Lalu, Arief meminta Kementerian Perdagangan mendorong realisasi impor gula yang saat ini baru 26 persen. Ia mendesak para pihak pemegang kuota impor gula segera merealisasikan importasi, termasuk BUMN di bidang pangan, yakni PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) dan PTPN.

Sementara itu, ia memerintahkan ID Food segera menyerap cabai dari sentra produksi yang surplusnya tinggi. Nantinya, cabai tersebut bisa didistribusikan ke daerah yang minus atau defisit.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Saya sangat ingin mati sebagai guru

cara dapat uang dari wa
Analis menyebut perang antara Israel dan Palestina yang sudah terjadi sepekan belakangan ini akan berimbas ke pergerakan sejumlah saham.
Analis menyebut perang antara Israel dan Palestina yang sudah terjadi sepekan belakangan ini akan berimbas ke pergerakan sejumlah saham. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) melemah 8,37 poin atau minus 0,12 persen ke level 6.926 pada perdagangan pekan lalu.

Investor asing mencatat jual bersih (net sell) Rp100,74 miliar selama sepekan. Dalam sepekan terakhir, indeks saham tercatat empat kali menguat dan hanya melemah sekali. Secara total, performa indeks saham menguat 0,56 persen.

Pelaksana Harian Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautsar Primadi Nurahmad mengatakan penguatan paling besar mencapai 7,66 persen dirasakan rata-rata volume transaksi harian bursa. Semula, volume transaksi 18,12 miliar saham dan meningkat ke 19,51 miliar saham.

Sementara itu, rata-rata frekuensi transaksi harian sepekan kemarin melemah 3,04 persen menjadi 1.197.523 kali transaksi. Pekan lalu, investor masih mencatat 1.235.080 transaksi.

"Perubahan terjadi pada rata-rata nilai transaksi harian bursa pekan ini sebesar 2,04 persen menjadi Rp10,11 triliun dari Rp10,32 triliun pada pekan sebelumnya," katanya seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (13/10).

Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi melihat pergerakan IHSG yang gagal melampaui perkiraan pada pekan lalu akan mempengaruhi sepekan ini. Ia menilai IHSG bakal bergerak mixedcenderung melemah di rentang 6.860-6.990.

Ada 2 sentimen di dalam negeri yang patut diwaspadai. Pertama, rilis data neraca dagang Indonesia edisi September 2023 yang diperkirakan surplusnya turun.

Ia melihat harga komoditas yang cenderung moderat menjadi faktor penurunan surplus ini. Di lain sisi, Audi menyoroti perlambatan pengiriman yang dikhawatirkan mengonfirmasi lesunya ekonomi global. Jika prediksi ini benar, pasar akan merespons negatif.

Kedua, potensi suku bunga Bank Indonesia (BI) yang diyakini kembali ditahan pada Oktober 2023 di level 5,75 persen. Menurutnya, sentimen ini juga cenderung negatif bagi pasar saham karena potensi tergerusnya ekspansi emiten

Selain itu, ada dua sentimen yang ia waspadai dari mancanegara. Pertama, potensi berlanjutnya kenaikan harga minyak mentah imbas konflik geopolitik dan cadangan minyak strategis AS yang berada pada level terendah sejak 1983. Namun, ini akan menjadi sentimen positif bagi emiten energi.

Kedua, ada sentimen pidato Gubernur The Fed Jerome Powell. Audi mewanti-wanti kenaikan suku bunga acuan AS yang bisa direspons negatif oleh pasar.

"Investor dapat wait and seejika IHSG menembus level 6.945. Jika gagal, maka potensi pelemahan akan terbuka lebih besar. Sektor yang dapat diperhatikan adalah energi karena kenaikan harga komoditas seiring dengan geopolitik yang memanas," katanya kepada CNNIndonesia.com, Minggu (15/10).

[Gambas:Video CNN]

Secara teknikal, ia merekomendasikan tiga emiten. Pertama, saham PT Medco Energi Internasional Tbk alias MEDC yang melesat ke 1.495 pekan lalu. Audi meyakini saham emiten ini bisa tembus 1.680.

Kedua, ia menyarankan investor melirik saham PT Elnusa Tbk yang pekan sebelumnya menguat 1,97 persen ke 414. ELSA diramal bergerak di rentang 394-440 pekan ini.

Ketiga, ada saham PT Astra Otoparts Tbk alias AUTO yang diprediksi bisa tembus 3.380. Emiten ini sempat naik ke 3.040 pada penutupan pekan kemarin.

Pelatih Investasi Saham dan Derivatif sekaligus CEO Akela Trading System Hary Suwanda juga melihat indeks saham akan bergerak datar pekan ini. Ia memperkirakan gerak IHSG ada di rentang 6.839-7.000.

Ia meminta investor memerhatikan posisi resistancedi level 7.000. Menurutnya, posisi ini akan menjadi angka psikologis yang menentukan tren naik ke depan.

Lihat Juga :
Isi Respons Erick soal Ahok Curiga Ada Bos Partai 'Makan' Subsidi LPG

"Sentimen konflik di Timur Tengah yang meningkat bisa menjadi pemicu kenaikan harga minyak. Ditambah lagi Eropa yang mulai memasuki musim dingin, bisa mendorong permintaan minyak, batu bara, atau gas alam. Sektor energi, terutama yang berhubungan dengan minyak bumi atau batu bara bisa menjadi perhatian," katanya.

Untuk saham pilihan, Hary merekomendasikan tiga emiten. Pertama, saham PT Elnusa Tbk alias ELSA. Emiten yang menguat ke 414 ini diprediksi tembus 438 pekan ini.

Kedua, ia menyarankan saham PT Dharma Polimetal Tbk yang melesat 5,10 persen ke posisi 1.545 pekan lalu. DRMA ditargetkan bisa mencapai level 1.750 pekan ini.

Ketiga, Hary meramal saham emiten berkode TCPI alias PT Transcoal Pacific Tbk akan bergerak di rentang 7.500-9.800 pekan ini. Sebelumnya, TCPI naik 5,09 persen ke posisi 8.775.

Lihat Juga :
Erick Thohir Respons Curiga Ahok soal 'Bos' Partai Makan Subsidi LPG
(skt/agt)

Cincin Dewa Memasak

dewagold
Belanja hemat tengah bulan di Transmart Full Day Sale pada Minggu (15/10), diskonnya 50 persen dan ekstra diskon 20 persen!
Belanja hemat tengah bulan di Transmart Full Day Sale pada Minggu (15/10), diskonnya 50 persen dan ekstra diskon 20 persen! (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja hemat tengah bulan saat belum gajian? Bisa dong, asal belanjanya di Transmart Full Day Sale yang akan digelar pada Minggu (15/10).

Di Transmart Full Day Sale berbagai bahan pangan segar, produk kebutuhan rumah tangga, fesyen, furnitur, elektronik sampai sepeda listrik diskon gede-gedean.

Lihat Juga :
Belanja Pakai Allo Bank di Transmart Full Day Sale, Bonus Diskon 20%

Kalau budget-nya belum cukup juga, kamu bisa pakai Allo Paylater juga untuk belanja sekarang dan bayar nanti.

Makanya, jangan lupa ke gerai Transmart terdekat ya besok. Soalnya, Transmart Full Day Sale cuma berlangsung satu hari aja.

Mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart di seluruh Indonesia.

Kapan lagi belanja hemat di tengah bulan kalau enggak di Transmart Full Day Sale? Jangan sampai kelewatan ya!

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

Penguasa perjalanan pesawat

kredivo bisa pinjam berapa kali
Perusahaan ritel farmasi asal Amerika Serikat (AS) Rite Aid dilaporkan mengajukan permohonan pailit atau bangkrut ke pengadilan pada Minggu (15/10).
Perusahaan ritel farmasi asal Amerika Serikat (AS) Rite Aid dilaporkan mengajukan permohonan pailit atau bangkrut ke pengadilan pada Minggu (15/10). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan ritel farmasi asal Amerika Serikat(AS) Rite Aid dilaporkan mengajukan permohonan pailitatau bangkrut ke pengadilan pada Minggu (15/10). Langkah tersebut ditempuh untuk menghindari gugatan hukum terhadap perusahaan yang diduga membantu memicu krisis opioid di AS.

MelansirCNN Business, pihak Rite Aid mengatakan pengajuan permohonan pailit tersebut memungkinkan perusahaan untuk menyelesaikan klaim litigasi dengan cara yang adil. Pasalnya, perusahaan telah menerima komitmen pendanaan baru senilai US,45 miliar atau setara Rp54,17 triliun (asumsi kurs Rp15.703 per dolar AS) dari beberapa kreditur.

Jumlah ini disebut bisa mempermudah perusahaan dalam melakukan likuidasi dan menempuh proses kebangkrutan.

Perusahaan ini sempat kehilangan sekitar US0 juta antara Maret 2022 hingga Maret 2023, juga US7 juta lainnya antara Maret dan Mei tahun ini. Selama enam tahun terakhir, Rite Aid merugi hampir US miliar.

"Ini adalah masalah kapan, bukan jika, Rite Aid akan mengajukan kebangkrutan," kata Direktur Pelaksana GlobalData Neil Saunders dalam sebuah catatan untuk para investor.

"Perusahaan ini telah berada dalam posisi merah selama enam tahun terakhir."

Rite Aid yang berawal dari sebuah toko barang bekas pada 1962, menjadi jaringan toko obat terbesar ketiga di AS dalam waktu kurang dari dua dekade dengan lebih dari 2.000 toko ritel di 17 negara bagian.

Lihat Juga :
Petani Protes Gerakan Pangan Murah Kementan

Namun, perusahaan ini dihantam oleh tuntutan hukum yang menuduh apotek-apotek berkontribusi terhadap kelebihan pasokan resep opioid, yang telah memainkan peran utama dalam lebih dari 1 juta kematian akibat overdosis obat di AS sejak tahun 1999.

Selain gugatan terkait opioid, Rite Aid diketahui memiliki total utang sebesar US,60 miliar sejak 3 Juni silam. Menurut pengajuan ke Pengadilan Kepailitan AS untuk Distrik New Jersey, beberapa di antaranya akan jatuh tempo pada tahun 2025. Rite Aid juga mencatatkan total aset sebesar US,65 miliar.

Pihak perusahaan juga mengatakan mereka akan mempercepat langkah penutupan toko-toko dan menjual beberapa bisnisnya, termasuk penyedia layanan resep Elixir Solutions. Kebangkrutan juga disebut dapat membantu menyelesaikan sengketa hukum perusahaan dengan biaya yang jauh lebih murah.

Sebagai bagian dari rencana pengajuan pailit, Rite Aid menunjuk CEO baru, Jeff Stein, yang juga akan menjabat sebagai kepala restrukturisasi dan anggota dewan. Dalam pernyataannya, Stein mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk tetap menjalankan bisnisnya.

"Dengan dukungan para pemberi pinjaman, kami berharap dapat memperkuat fondasi keuangan, memajukan inisiatif transformasi dan mempercepat pelaksanaan strategiturnaroundkami," kata dia.

"Dengan demikian, kami akan semakin mampu memberikan produk dan layanan kesehatan yang menjadi andalan para pelanggan dan keluarga mereka, baik sekarang maupun di masa depan," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Era Sihir Super Abadi

papa4d
KAI melakukan rekayasa operasi buntut insiden anjloknya KA Argo 17 Semeru relasi Surabaya Gubeng - Gambir dan KA 6 Argo Wilis relasi Bandung - Surabaya Gubeng.
KAI melakukan rekayasa operasi buntut insiden anjloknya KA Argo 17 Semeru relasi Surabaya Gubeng - Gambir dan KA 6 Argo Wilis relasi Bandung - Surabaya Gubeng. Ilustrasi. (Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) melakukan rekayasa operasi buntut insiden anjloknya kereta api(KA) Argo 17 Semeru relasi Surabaya Gubeng - Gambir dan KA 6 Argo Wilis relasi Bandung - Surabaya Gubeng.

Insiden itu terjadi di perlintasan Stasiun Sentolo - Wates, Selasa (17/10) pukul 13.15 WIB.

Vice President (VP) Public Relations KAI Joni Martinus menuturkan imbas kejadian tersebut, untuk sementara waktu kedua jalur yang berada di antara Stasiun Wates dan Stasiun Sentolo tidak bisa dilalui oleh semua kereta api.

Joni mengatakan pihaknya juga saat ini terus melakukan upaya-upaya evakuasi kepada semua penumpang pada dua rangkaian kereta api tersebut. Ia pun menegaskan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Ia menambahkan bahwa KAI juga melakukan upaya perbaikan dan normalisasi terhadap gerbong-gerbong yang anjlok.

Selain itu, KAI juga berupaya memperbaiki sarana-sarana dan jalan yang rusak.

"PT KAI menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas terganggunya pelayanan perjalanan kereta api," kata Joni.

Insiden anjloknya KA Argo Wilis dan Semeru diabadikan oleh warga sekitar dan turut diunggah akun media sosial X (Twitter) @TRCBPBDDIY.

Dalam video itu terlihat, rangkaian KA Argo Semeru sudah dalam posisi anjlok dan beberapa rangkaian terlihat dalam kondisi miring ke arah rel di sebelahnya.

Beberapa saat kemudian, KA Argo Wilis melintas di rel sebelahnya dan menyerempet atau mengenai rangkaian KA Argo Semeru.

"Video dari warga saat kejadian KA Argo Semeru yang anjlok dan rangkaiannya menghalangi lintasan rel saat bersamaan KA Argo Wilis. Semoga tidak ada korban jiwa, saat ini petugas keselamatan dan polisi sudah berada di lokasi kejadian," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Remaja yang merindukan penyakit cinta

slot gacor x5000
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta China segera mempercepat investasi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta China segera mempercepat investasi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. (ANTARA FOTO/Desca Lidya Natalia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Chinasegera mempercepat investasidi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Hal tersebut ia sampaikan langsung kepada Perdana Menteri China Li Qiang di Diaoyutai State House, Beijing, Selasa (17/10).

Jokowi meminta dukungan Li Qiang untuk untuk mendorong percepatan realisasi investasi Tiongkok di IKN.

"Saya mengapresiasi kerja sama (design planning) antara Otoritas Ibu Kota Nusantara dan Shenzhen, serta minat swasta Tiongkok di Ibu Kota Nusantara untuk di bidang perumahan dan kesehatan," ucapnya melalui keterangan resmi.

Di samping itu, Jokowi juga meminta dukungan atas rencana penandatanganan nota kesepahaman (MoU) untuk pembangunan kawasan industri hijau di Kalimantan Utara serta realisasi proyek tenaga angin dan tenaga surya.

Dalam bidang perdagangan, Jokowi meminta Li Qiang untuk mendukung perluasan akses pangan hingga produk pertanian dan perikanan Indonesia di Negeri Tirai Bambu.

"Saya mengharapkan dukungan Yang Mulia untuk perluasan akses pangan, produk pertanian, dan perikanan Indonesia di Tiongkok," ucap Jokowi.

Dalam pertemuan, Jokowi turut mengapresiasi kemitraan strategis komprehensif antara Indonesia-China yang berkembang sangat baik dalam 10 tahun terakhir.

"RRT (Republik Rakyat Tiongkok) menjadi mitra dagang terbesar Indonesia dan RRT juga menjadi investor terbesar kedua Indonesia," ucapnya.

Melihat hal tersebut, Jokowi menilai kerja sama antara kedua negara ini dapat turut menguatkan kerja sama regional dan internasional. Menurutnya, kerja sama ini pun mengedepankan perdamaian dan stabilitas.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)