petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot88luck

rtp admin jarwo surgadewa 394Jutaan kata 959638Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot88luck》

Mahfud Md cari momen untuk mundur dari Kabinet Jokowi******

Mahfud Md cari momen untuk mundur dari Kabinet Jokowi
Cawapres nomor urut 3 Mahfud Md dalam acara Tabrak, Prof! di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024). (ANTARA/Anggah)
Jakarta (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud Md menyatakan dirinya akan mundur sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) di Kabinet Jokowi pada waktu yang tepat.

"Menunggu timing (mundur sebagai Menko Polhukam). Dan dengan rasa hormat kepada Presiden Pak Jokowi, jadi tidak akan menyinggung siapa-siapa," kata Mahfud dalam acara 'Tabrak Prof' di Semarang, Jawa Tengah, Selasa malam.

Menurutnya, pengunduran diri itu akan dilakukan secara baik-baik sehingga tidak ada pertentangan. Adapun opsi mundur sebagai Menko Polhukam telah didiskusikan dengan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

"Apa yang disampaikan Pak Ganjar ke publik sore ini adalah kesepakatan saya dengan Pak Ganjar sejak awal," ujarnya.

"Bahwa, saya pada saatnya yang tepat, nanti pasti akan mengajukan pengunduran diri secara baik-baik. Jadi, tidak ada pertentangan antara saya dengan Pak Ganjar," sambung dia.

Mahfud pun menyoroti pernyataannya saat debat cawapres terakhir di Balai Sidang JCC Senayan, Jakarta, pada Minggu (21/1) lalu di mana dia mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang sudah mempercayai dirinya mengemban tugas sebagai Menko Polhukam.

"Saya percaya dia punya niat baik untuk rakyat ketika mengangkat saya sebagai Menko Polhukam dan saya membantunya," ucap Mahfud.

Dia juga bersedia mendampingi Ganjar untuk melaju ke Pilpres 2024 karena yakin sosok mantan Gubernur Jateng tersebut adalah pemimpin yang prorakyat.

Sementara itu, dia menjelaskan alasan dirinya tidak langsung mundur saat ini. Pertama, tidak ada aturan menteri harus mundur dari jabatannya bila mencalonkan diri sebagai capres/cawapres.

"Dulu yang tidak dilarang itu ya menteri, pejabat pusat lah. Tapi menjelang pilpres kemarin ditambah lagi aturannya bahwa walikota pun tidak harus mundur," jelasnya.

Kedua, Mahfud juga menjamin meski dirinya menjadi cawapres, dia tidak menggunakan fasilitasnya sebagai Menko Polhukam untuk kepentingan kampanye.

"Ini sudah 3 bulan saya lakukan. Saya tidak pernah menggunakan fasilitas negara. Saya masih berkantor di Polhukam secara rutin. Semua surat masuk pasti selesai tidak sampai seminggu meskipun saya cawapres," ungkap Mahfud.

Kemudian, dia juga mengatakan telah meminta kepada Pemda yang dikenalnya agar tidak menjemput atau melayaninya jika datang ke daerah-daerah.

"Saya tidak mau menggunakan jabatan saya untuk menggunakan fasilitas pemerintahan. Maksud saya agar ditiru oleh yang lain, kalau menjadi capres atau cawapres jangan mau dijemput pejabat Pemda. Jangan mau diantar atau didampingi. Hanya minta pengamanan saja pada Polri," pungkasnya.

Sebelumnya, capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo juga mengaku telah berbincang dengan Mahfud Md dan menyarankan agar mundur dari jabatan Menko Polhukam.

"Jadi kita sudah diskusi dengan beliau pada soal-soal ini agar fair lebih baik mundur lah," kata Ganjar saat ditemui wartawan di Wongsorogo, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Selasa (23/1).

KPU RI telah menetapkan masa kampanye pemilu mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari. Kemudian, jadwal pemungutan suara berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.

Baca juga: Pengamat sebut Mahfud tampil mengesankan di debat keempat

Baca juga: Mahfud tanggapi soal usulan mundur dari menteri karena ikut Pilpres

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024

Polda NTB tangani laporan perampasan sepeda listrik di Trawangan******

Polda NTB tangani laporan perampasan sepeda listrik di Trawangan
Foto Dokumentasi-Pelancong menggunakan sepeda melintas di jalan umum depan salah satu pondok penginapan di Gili Trawangan, Lombok Utara, NTB. (ANTARA/Dhimas B.P.)
Mataram (ANTARA) - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat menangani laporan tindak perampasan sepeda listrik milik para pengusaha oleh sekelompok warga di kawasan wisata Gili Trawangan, Kabupaten Lombok Utara.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda NTB Komisaris Besar Polisi Syarif Hidayat di Mataram, Senin, membenarkan adanya laporan tindak perampasan sepeda listrik itu.

"Iya, laporannya ada di meja saya, belum saya terima. Ada kemungkinan laporan seperti ini akan kami limpahkan ke polres biar cepat dilakukan penyelidikan," kata Syarif.

Pelapor tindak perampasan ini merupakan Ketua Asosiasi Sepeda Listrik Gili Trawangan Budi Handoyo. Dia mewakili para pengusaha sepeda listrik di Gili Trawangan melaporkan peristiwa yang terjadi pada Sabtu (2/3) pagi.

"Kami laporkan beberapa oknum dari dua koperasi yang mengambil paksa sepeda listrik kami dengan mengatasnamakan masyarakat Gili Trawangan," kata Budi.

Baca juga: Pemkab Lombok Utara menertibkan sepeda listrik di Gili Trawangan

Selain laporan pengambilan paksa, Asosiasi Sepeda Listrik Gili Trawangan juga melapor dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan salah seorang anggota Koperasi Cidomo Janur Indah yang beroperasi di Gili Trawangan.

"Anggota kami juga menjadi korban kekerasan dan pengancaman. Satu orang anggota kami dipukul oleh mereka sampai terluka saat berusaha mempertahankan sepedanya," ujar dia.

Akibat peristiwa perampasan itu, sekelompok warga menyita sebanyak 69 sepeda listrik milik 15 pengusaha di Gili Trawangan. Sepeda listrik tersebut kini dititipkan di area parkiran masjid di Gili Trawangan.

"Rencananya akan dibawa ke pinggir di Pelabuhan Bangsal nanti," ucap Budi.

Baca juga: Ribuan turis asing mengunjungi Gili Trawangan NTB

Budi menerangkan maraknya persewaan sepeda listrik di Gili Trawangan ini hanya menjadi alternatif baru yang ditawarkan oleh para pengusaha karena hingga kini belum ada aturan baku tentang larangan pengoperasian sepeda listrik di lokasi wisata itu.

"Kami tidak akan mungkin bertentangan dengan aturan. Jadi, kami mengacu kepada apa yang menjadi program nasional yang memasifkan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia," ucapnya.

Menurut dia, tindak perampasan sepeda listrik oleh sekelompok warga yang mengatasnamakan masyarakat Gili Trawangan itu dipicu adanya dugaan kecemburuan sosial antarpelaku bisnis.

Salah satunya datang dari pelaku bisnis cidomo, alat transportasi umum yang sudah cukup lama beroperasi di Gili Trawangan.

Dia mengatakan cidomo kini mematok harga sewa angkut cukup tinggi. Hal itu membuat para wisatawan beralih untuk memilih alat transportasi alternatif, yakni sepeda listrik yang sewanya jauh lebih murah dan praktis.

"Kalau Cidomo hanya digunakan sekali trip saja, itu wisatawan bayar Rp150 ribu. Tidak bisa dipakai seharian. Kenapa menggunakan sepeda listrik? Ya, karena harganya terjangkau," katanya.

Untuk harga sewa sepeda listrik di Gili Trawangan, para pengusaha menawarkan Rp150 sampai Rp200 ribu per hari.

Baca juga: Gubernur NTB minta pelayanan wisatawan Gili Tramena menjadi prioritas
Baca juga: Pengunjung Trawangan meningkat saat libur Lebaran

Pewarta: Dhimas Budi Pratama
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024

Indonesia pimpin klasemen peringkat tiga Piala Asia******

Indonesia pimpin klasemen peringkat tiga Piala Asia
Pesepak bola Timnas Indonesia Rafael William Struick berebut bola dengan pesepak bola Vietnam Nguyen Filip dan Nguyen Thanh Binh pada laga kedua penyisihan grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah Bin Khalifah, Doha, Qatar, Jumat (19/1/2024). Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 melalui gol penalti Asnawi Mangkualam. ANTARA FOTO/Yusran Uccang/aww.
Jakarta (ANTARA) - Hingga seluruh tim menyelesaikan dua pertandingan babak penyisihan grup Piala Asia 2023, tim nasional Indonesia memimpin klasemen sementara di antara sesama peringkat ketiga seluruh grup.

Indonesia yang berada di peringkat ketiga Grup D seusai mengalahkan rival sesama negara ASEAN, Vietnam, memiliki tiga poin dengan selisih gol -1, sehingga berada di peringkat pertama dan kedua bersama Bahrain yang memiliki poin dan selisih gol yang sama dengan Indonesia.

Kondisi tersebut membuat Asnawi Mangkualam dan kolega berpeluang besar lolos ke babak 16 besar, meskipun belum sepenuhnya aman.

Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang pada partai ketiga atau pertandingan terakhir fase grup. Jika menang atau seri, tim asuhan Shin Tae-yong ini dipastikan membukukan satu tempat di babak 16 besar sistem gugur, baik sebagai runner up grup D maupun peringkat ketiga terbaik dari seluruh grup.

Sesuai regulasi Piala Asia 2023, tim yang berhak lolos ke babak gugur bukan hanya juara dan runner up fase grup saja, tetapi empat tim peringkat tiga terbaik dari seluruh grup.

Jika Indonesia kalah dari Jepang, peluang lolos ke babak 16 besar pun masih terbuka, meskipun akan ditentukan oleh hasil-hasil pertandingan di grup lain.

Baca juga: Thailand hampir dipastikan ke babak 16 besar setelah tahan imbang Oman

Klasemen sementara peringkat tiga Piala Asia 2023
NoTimnasMainPoinMSKSG
1Indonesia231012-3= -1
2Bahrain231012-3= -1
3Oman210111-2= -1
4Suriah210110-1= -1
5Tajikistan210110-1= -1
6Palestina210112-5= -3

Baca juga: Menakar peluang Indonesia amankan posisi 16 besar Piala Asia
Baca juga: Kalah dramatis dari Bahrain, Malaysia tersingkir dari Piala Asia 2023

Pewarta: Dadan Ramdani
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:erek2 4d

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
maxwin 2jt
agen slot88
kingtoto
playmobo
situs slot paling gacor mudah menang
bandar jaya togel 10 juta
erek94
slot ada 77
terus bet slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 daftar situs slot thailand
Bab 2 geber88
Bab 3 pola maxwin olympus hari ini
Bab 4 erek2 21
Bab 5 eu9 situs judi slot online terpercaya
Bab 6 sodaslot
Bab 7 juraganslot
Bab 8 platform kredit hp
Bab 9 yoyo88
Bab 10 mikototo
Bab 11 obor138
Bab 12 slot hari ini gacor
Bab 13 pinjaman astra legal atau ilegal
Bab 14 limit kredivo pertama kali
Bab 15 agen slot togel
Bab 16 cara kredit hp di dana
Bab 17 intan123
Bab 18 pinjam uang 10 juta di bank bri
Bab 19 rupiah338
Bab 20 prediksi togel jepang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4547bab
takutBacaan TerkaitMore+

kaisar kuno

trik cara menang main slot online
Bournemouth hancurkan Swansea 5-0 untuk mencapai 16 besar Piala FA
Foto arsip - Pesepak bola Bournemouth Dominic Solanke (kedua kanan) bersama rekan-rekannya merayakan gol usai membobol gawang Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris di Vitality Stadium, Bournemouth, Inggris (11/11/2023). Bournemouth menang dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Ian Walton/tom.
Jakarta (ANTARA) - Bournemouth menghancurkan Swansea dengan skor 5-0 pada pertandingan putaran keempat Piala FA yang dimainkan pada Kamis waktu setempat atau Jumat dini hari WIB, untuk membawa mereka ke putaran 16 besar.

Pasukan Andoni Iraola tampil cemerlang di Stadion Vitality ketika gol-gol dari Lloyd Kelly, Alex Scott, Luis Sinisterra, David Brooks, dan Dominic Solanke memporak-porandakan lawannya yang berasal dari divisi Championship, demikian dikutip dari AFP.

Bournemouth telah mengalahkan Swansea dengan skor 3-2 pada pertandingan Piala Liga Inggris musim ini, ketika gol Ryan Christie pada fase akhir laga mengunci kemenangan perdana Iraola sebagai pelatih TheCherries.

Kali ini gol dramatis tidak diperlukan, ketika tim penghuni strata tertinggi Inggris itu memperlihatkan perbedaan kualitas di antara kedua tim.

Bournemouth adalah tim pertama yang menuju putaran kelima Piala FA musim ini, sebab pertandingan-pertandingan 32 besar lainnya baru akan dimainkan pada Jumat, Sabtu, Minggu, dan Senin.

Baca juga: Nottingham Forest dan Everton melaju ke putaran keempat Piala FA

Bournemouth harus bangkit dari tertinggal dua gol untuk mengalahkan tim strata kedua QPR pada putaran ketiga.

Namun kali ini mereka hanya memerlukan sepuluh menit untuk menggenggam keunggulan dua gol. Pada menit ketujuh, tendangan bebas David Brook menimbulkan kepanikan dari Bashir Humprey, yang keputusannya untuk membiarkan bola membuat Kelly dapat menyambar bola dengan sepakan setengah voli.

Bournemouth kembali mengemas gol tiga menit kemudian, saat Brooks berlari kencang sebelum mengirim operan untuk dikonversi menjadi gol oleh Scott.

Situasi semakin memburuk bagi Swansea empat menit kemudian ketika operan buruk Andy Fisher dapat diintersep oleh Scott, dan sang gelandang memberi umpan kepada Sinisterra yang menambahi gol Bournemouth dengan tembakan ke sudut jauh gawang.

Baca juga: Manchester United singkirkan Wigan Athletic di putaran ketiga Piala FA

Swansea berusaha untuk merespon ketika sepakan Kyle Naughton membentur tiang gawang, dan Nathan Wood memaksa kiper Bournemouth Mark Travers melakukan penyelamatan bagus.

Namun Brooks menambah penderitaan tim tamu pada menit ke-35 dengan penyelesaian tenang memaksimalkan operan Solanke.

Solanke turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-44, melalui sentuhan penyelesaian dari jarak dekat setelah Sinisterra mengirim umpan silang.

Pada babak kedua, Bournemouth mengendurkan tekanan dan bermain lebih santai. Meski dalam situasi seperti itu, tim tamu Swansea gagal mencetak gol pelipur lara, dan Bournemouth pun mencatatkan kemenangan terbesar di semua kompetisi sejak Juli 2021.

Susunan pemain:

Bourneouth: Mark Travers, James Hill, Illia Zabarnyi, Marcos Senesi, Lloyd Kelly, Lewis Cook, Ryan Chritie, David Brooks, Alex Scott, Luis Sinisterra, Dominic Solanke

Swansea: Andy Fisher, Harrison Ashby, Nathan Wood, Kyle Naughton, Bashir Humphreys, Matt Grimes, Joe Allen, Jay Fulton, Liam Cullem, Jerry Yates, Charlie Patino

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Kaisar Pedang Tertinggi

erek erek bisu
Kamis, sebagian besar Jakarta akan berawan pada pagi dan malam hari
Ilustrasi - Suasana gedung pusat perkantoran dan bisnis di Jakarta yang latar belakang langit Jakarta yang cerah berawan. ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna/pri.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Kamis di sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan berawan pada pagi dan malam hari.

Pada Kamis pagi hampir seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami berawan dengan suhu rata-rata 25 dan 30 derajat Celcius, kecuali Kepulauan Seribu yang akan mengalami hujan ringan dengan suhu 27 derajat Celcius.

Selanjutnya memasuki siang hari sebagian besar wilayah Jakarta masih akan berawan dengan suhu rata-rata 28 dan 29 derajat Celcius, kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang akan mengalami hujan ringan dengan suhu 29 derajat Celcius.

Untuk sore hari sebagian wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan dengan suhu rata-rata 28 dan 29 derajat Celcius, kecuali Jakarta Barat akan berawan dengan suhu 30 derajat Celcius, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur masih hujan ringan dengan suhu 30 derajat Celcius

Kemudian pada malam hari seluruh wilayah Jakarta mengalami cerah berawan dengan suhu rata-rata 27 dan 28 derajat Celcius.

Sementara itu, pada Jumat (26/1) dini hari seluruh wilayah Jakarta akan mengalami berawan dengan suhu 24 dan 27 derajat Celcius. Adapun tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 75 hingga 100 persen.

Baca juga: Jakarta Selatan dan Timur diprakirakan hujan Selasa siang
Baca juga: Sebagian wilayah DKI diprakirakan hujan ringan pada Senin siang
Baca juga: BMKG prakirakan sebagian DKI akan hujan ringan saat debat cawapres

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Menyerang! elang

gampang jp slot login
RSUP Fatmawati Jakarta berhasil melakukan operasi transplantasi ginjal
Konferensi pers seusai Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati Jakarta berhasil melakukan transplantasi ginjal di jakarta, Senin (22/1/2024) (ANTARA/HO-Kemenkes)
Jakarta (ANTARA) - Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati Jakarta berhasil melakukan operasi transplantasi ginjal perdana pada Senin (22/1) sebagai bagian dari program pengampuan layanan urologi-nefrologi Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI untuk meratakan layanan kesehatan di seluruh Indonesia.

"Upaya ini adalah upaya di hilir dengan maksud menekan biaya yang akan terjadi bagi orang-orang yang akan cuci darah secara rutin. Itu akan jauh lebih besar," kata Plt Direktur Utama RSUP Fatmawati dr Mohammad Syahril dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

Syahril menjelaskan pasangan donor dan resipien transplantasi ginjal merupakan seorang ibu (41 tahun) yang mendonorkan ginjal kiri ke anak perempuannya (20 tahun) yang diketahui mengalami gagal ginjal sejak Oktober 2023 akibat penyakit glomerulonefritis kronik atau peradangan ginjal.

Baca juga: "Finerenone" jadi obat baru tangani penyakit ginjal kronis

Operasi, kata dia, dilakukan oleh dokter spesialis urologi RSUP Fatmawati Jakarta bersama dengan dokter spesialis urologi konsultan dari RSUPN Cipto Mangunkusumo Jakarta sebagai rumah sakit pengampu nasional. Dokter spesialis urologi juga didampingi oleh dokter spesialis nefrologi, anestesi, radiologi, dan berbagai dokter spesialis lain yang tergabung dalam tim transplantasi ginjal.

Syahril mengatakan pelayanan transplantasi ginjal ini merupakan wujud dari transformasi kesehatan pilar pelayanan rujukan. Pelayanan ginjal ini masuk dalam pelayanan penyakit prioritas selain kanker, jantung, dan stroke.

Menurut dia, Kemenkes RI telah memiliki program untuk mengawal di hulu dengan preventif, yang lebih penting daripada upaya di hilir. Program preventif mencegah masyarakat mengalami gagal ginjal kronis melalui berbagai cara edukasi dan promosi pola hidup sehat, termasuk pola makan dan pola hidup untuk membangun kebiasaan-kebiasaan yang dapat mencegah terjadinya gangguan ginjal.

Baca juga: Didamping tim RSCM, RSWS Makassar sukses operasi transplantasi ginjal

Ia berharap layanan transplantasi ginjal di RSUP Fatmawati akan berkesinambungan dan menjadi alternatif solusi pengobatan untuk pasien gagal ginjal karena dapat memberikan kualitas hidup dan angka harapan hidup yang lebih baik.

Ketua Tim Transplantasi Ginjal dr Elizabeth Yasmine Wardoyo mengatakan kondisi terakhir pendonor saat ini sudah stabil dan kembali ke ruang perawatan biasa, sementara kondisi resipien juga baik.

Artinya, kata dia, fungsi ginjalnya yang saat ini dalam pengawasan ketat sudah berlangsung baik.

Baca juga: RSUP HAM Medan kembali lakukan operasi transplantasi ginjal

"Resipien akan dirawat secara intensif, saat ini masuk ke dalam perawatan ICU atau unit perawatan intensif, kemudian di Rumah Sakit Fatmawati sudah mengembangkan ICU bertekanan positif yang kami khususkan untuk resipien transplantasi organ guna meminimalkan infeksi pascaoperasi," ucapnya.

Pewarta: Sean Muhamad
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024

Wanita Pedang Cang Lei

dragonslot99
Klasemen sementara Piala Asia 2023 setelah putaran kedua rampung
Pesepak bola Timnas Indonesia Jordi Amat berebut bola dengan pesepak bola Vietnam pada laga kedua penyisihan grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah Bin Khalifah, Doha, Qatar, Jumat (19/1/2024). Gol penalti Asnawi Mangkualam bawa Indonesia unggul sementara 1-0 lawan Vietnam pada babak pertama. ANTARA FOTO/Yusran Uccang/aww.
Jakarta (ANTARA) - Berikut adalah pembaruan klasemen Piala Asia 2023 terhitung setelah semua grup memainkan pertandingan putaran kedua.

Para pemuncak klasemen grup yang mengumpulkan enam poin, seperti Qatar (Grup A), Australia (Grup B), Iran (Grup C), Irak (Grup D), dan Arab Saudi (Grup F) telah memastikan lolos ke putaran gugur.

Tim nasional Indonesia yang berada di Grup D masih berpeluang ke putaran 16 besar setelah meraih kemenangan atas Vietnam pada pertandingan Jumat (19/1). Tim Garuda saat ini menghuni posisi ketiga klasemen grup dan berada di posisi kedua klasemen mini antar tim peringkat ketiga dengan tiga poin dan selisih gol minus satu.

Klasemen
Grup A

NomorNegaraMainMenangSeriKalahMemasukkan golKemasukan golSelisih golPoin
1Qatar22004046
2China20200002
3Tajikistan201101-11
4Lebanon201103-31

Grup B
NomorNegaraMainMenangSeriKalahMemasukkan golKemasukan golSelisih golPoin
1Australia22003036
2Uzbekistan21103034
3Suriah201101-11
4India200205-50

Grup C
NomorNegaraMainMenangSeriKalahMemasukkan golKemasukan golSelisih golPoin
1Iran22005146
2Uni Emirat Arab21104044
3Palestina201125-31
4Hong Kong200214-30

Grup D
NomorNegaraMainMenangSeriKalahMemasukkan golKemasukan golSelisih golPoin
1Irak22005236
2Jepang21015413
3Indonesia210123-11
4Vietnam200225-30

Grup E
NomorNegaraMainMenangSeriKalahMemasukkan golKemasukan golSelisih golPoin
1Jordania21106244
2Korea Selatan21105324
3Bahrain210123-13
4Malaysia200205-50

Grup F
NomorNegaraMainMenangSeriKalahMemasukkan golKemasukan golSelisih golPoin
1Arab Saudi22004136
2Thailand21102024
3Oman201112-11
4Kyrgyztan200204-40
Baca juga: Indonesia pimpin klasemen peringkat tiga Piala Asia

Hasil-hasil pertandingan:

Grup A

Qatar 3 (Akram Afif 45’, Almoez Ali 56’, Akram Afif 96’) Lebanon 0

China 0 Tajikistan 0

Lebanon 0 China 0

Tajikistan 0 Qatar 1 (Akram Afif 17’)

Grup B

Australia 2 (Jackson Irvine 50’, Jordan Bos 73’) India 0

Uzbekistan 0 Suriah 0

Suriah 0 Australia 1 (Jackson Irvine 59’)

India 0 vs Uzbekistan 3 (Abbosbek Fayzullaev 4’, Igor Sergeev 18’, Sherzod Nasrullaev 45+4’)

Grup C

Uni Emirat Arab 3 (Sultan Adiil Alamri (P) 34’, Zayed Sultan 52’, Yahya Al-Ghassani (P) 95’) Hong Kong 1 (Chan Siu Kwan 49’)

Iran 4 (Karim Ansarifad 2’, Shojae Khalilzadeh 12’, Mehdi Ghayedi 38’, Sardar Azmoun 55’) Palestina 1 (Tamer Seyam 45+6’)

Palestina 1 (Bader Abaelaziz 50’) Uni Emirat Arab 1 (Sultan Adil Alamri 23’)

Hong Kong 0 Iran 1 (Mehdi Ghayedi 24’)

Grup D

Jepang 4 (Takumi Minamino 11’ 45’, Keito Nakamura 45+4’, Ayase Ueda 85’) Vietnam 2 (Nguyen Dinh Bac 16’, Pham Tuan Hai 33’)

Indonesia 1 (Marselino Ferdinan 37’) Irak 3 (Mohanad Ali 17’, Osama Rashid 45+7’, Aymen Hussein 75’)

Irak 2 (Aymen Hussein 5, 45+4’) Jepang 1 (Wataru Endo 93’)

Vietnam 0 Indonesia 1 (Asnawi Mangkualam (P) 42’)

Grup E

Korea Selatan 3 (Hwan In-beom 38, Lee Kang-in 56’, 68’) Bahrain 1 (Abdullah Al Hashash 51’)

Malaysia 0 Jordania 4 (Mahmoud Al Mardi 12’, 32’, Musa Al-Taamari (P) 18’, 85’)

Jordania 2 (Park Wong-woo (OG) 37’, Yazan Al Naimat 45+16’, Korea Selatan 2 (Son Heung-min (P) 9’, Yazan Al-Arab (OG) 91’)

Bahrain 1 (Ali Madan 95’) Malaysia 0

Grup F

Thailand 2 (Supachai Chaided 26’, 48’) Kirgistan 0

Arab Saudi 2 (Abdulrahman Ghareeb 78’, Ali Albulhayi 96’) Oman 1 (Salaah Al Yahyaei (P) 14’)

Oman 0 Thailand 0

Kyrgyztan 0 Arab Saudi 2 (Mohammed Kano 35’, Faisel Al-Ghamdi 84’)

Baca juga: Thailand hampir dipastikan ke babak 16 besar setelah tahan imbang Oman
Baca juga: Kalah dramatis dari Bahrain, Malaysia tersingkir dari Piala Asia 2023

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Super ajaib serba bisa

aplikasi cicilan tanpa dp
BMKG: Gempa M5,6 guncang wilayah Nagekeo, NTT tidak berpotensi tsunami
Peta pusat gempa magnitudo 5,6 di barat laut wilayah Kabupaten Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (25/1/2024). ANTARA/HO-BMKG.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mendeteksi gempa dengan kekuatan magnitudo 5,6 mengguncang di barat laut wilayah Kabupaten Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

BMKG di Jakarta, Kamis mencatat gempa terjadi pada pukul 19.24 WIB berpusat di laut pada koordinat 8,26 lintang selatan dan 121,20 bujur timur atau 47 km barat laut Kota Mbay, Nagekeo dengan kedalaman 11 km.

BMKG menyatakan gempa itu tidak berpotensi tsunami. Masyarakat diimbau agar berhati-hati terhadap gempa bumi susulan yang mungkin terjadi. 

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

biarkan penyihir itu pergi

369club slot
Hari Bhakti Imigrasi, Kantor Imigrasi Beijing promosikan "golden visa"
Atase Imigrasi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Beijing Raden Fitri Saptaji di Beijing, China pada Jumat (26/1/2024). ANTARA/Desca Lidya Natalia/aa.
Beijing (ANTARA) - Kantor Imigrasi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Beijing merayakan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 dengan mempromosikan kebijakan "golden visa" bagi investor asal China yang ingin berinvestasi di Indonesia.

"Tema Hari Bhakti Imigrasi tahun ini adalah 'Transformasi Peran Keimigrasian melalui Strategi Digitalisasi', misalnya penerapan kebijakan baru yaitu 'golden visa' terutama bagi warga China yang mau berinvestasi ke Indonesia dimudahkan dengan visa jenis baru bernama 'golden visa'," kata Atase Imigrasi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Beijing Raden Fitri Saptaji di Beijing, China pada Jumat.

"Golden visa" adalah skema pemberian fasilitas izin tinggal atau berkewarganegaraan kepada Warga Negara Asing (WNA) melalui investasi atau membayar sejumlah biaya tertentu.

"Diharapkan kita dapat menginformasikan sebanyak mungkin kesempatan 'golden visa' ini bagi investor karena mereka akan mendapat manfaat yang lebih banyak," ujar Saptaji.

Sedangkan Wakil Kepala Perwakilan (Deputy Chief of Mission atau DCM) KBRI Beijing Parulian GA Silalahi mengatakan Direktorat Jenderal Imigrasi punya peran penting untuk mendukung pencapaian kepentingan negara dengan memperkuat ketahanan ekonomi yaitu sebagai fasilitator kerja sama ekonomi.

"Kami mengapresiasi kecepatan pelayanan imigrasi tanpa mengabaikan pengamanannya. Penetapan 'golden visa' diharapkan menjadi daya tarik investasi ke Indonesia untuk menciptakan iklim kondusif dengan lebih meningkatkan pelayanan yang berdampak ke masyarakat," kata Parulian.

Baca juga: Smesco tarik investor Singapura bantu UMKM sektor riil
 
Wakil Kepala Perwakilan (Deputy Chief of Mission atau DCM) Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Beijing Parulian GA Silalahi di Beijing pada Jumat (26/1/2024) (ANTARA/Desca Lidya Natalia)

Berdasarkan Peraturan Menteri Hukum dan HAM (Permenkumham) No 22 tahun 2023 mengenai Visa dan Izin Tinggal dan Peraturan Menteri Keuangan (Permenkeu) No 82 tahun 2023 tertanggal 30 Agustus 2023, "golden visa" berlaku 5-10 tahun.

WNA yang ingin mendapatkan "golden visa" dan izin tinggal selama 5 tahun harus menjadi mendirikan perusahaan di Indonesia dengan nilai investasi sebesar 2,5 juta dolar AS (sekitar Rp38 miliar).

Sementara, WNA yang ingin mendapatkan "golden visa" selama 10 tahun di Indonesia, harus melakukan investasi sebesar 5 juta dolar AS (sekitar Rp76 miliar).

Jika ada WNA yang ingin jadi investor asing perorangan dan ingin mendapatkan "golden visa" serta izin tinggal selama 5 tahun, orang tersebut tidak harus mendirikan perusahaan, tetapi hanya perlu menempatkan dana senilai 350 ribu dolar AS atau Rp5,3 miliar yang bisa digunakan untuk membeli obligasi pemerintah, saham di perusahaan terbuka, dan deposito.

Adapun, bagi WNA yang ingin jadi investor asing perorangan dan mendapatkan "golden visa" serta izin tinggal selama 10 tahun, hanya perlu melakukan hal yang sama dengan nilai investasi sebesar 700 ribu dolar AS atau sekitar Rp10,6 miliar.

Manfaat "Golden Visa" adalah WNA tersebut dapat memperoleh jangka waktu tinggal lebih lama, kemudahan keluar dan masuk Indonesia, serta efisiensi karena tidak perlu lagi mengurus Izin Tinggal Terbatas (ITAS) ke kantor imigrasi.

"Golden visa" sudah diberlakukan oleh sejumlah negara lain di antaranya Amerika Serikat, Kanada, Uni Emirat Arab, Irlandia, Jerman, Selandia Baru, Italia dan Spanyol.

Baca juga: BEI imbau investor tetap rasional di tengah dinamika politik

Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2024