petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

daftar pinjol ilegal agustus 2022

tarkam88 483Jutaan kata 626910Orang-orang telah membaca serialisasi

《daftar pinjol ilegal agustus 2022》

Transmart Full Day Sale Banjir Diskon, Jangan Sampai Ketinggalan!******

Transmart Full Day Sale bertajuk 'Diskon Kebangkitan Bangsa' memberikan banjir diskon untuk berbagai produk. Jangan sampai ketinggalan!
Transmart Full Day Sale bertajuk Diskon Kebangkitan Bangsa memberikan banjir diskon untuk berbagai produk. Jangan sampai ketinggalan (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi. Berlangsung hari ini, Sabtu (20/5) di gerai Transmart di seluruh Indonesia dengan banjir diskon yang gede-gedean. Promo ini dimulai sejak gerai buka sekitar pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 waktu setempat.

Kali ini, Transmart Full Day Sale bertajuk 'Diskon Kebangkitan Bangsa' dengan diskon hingga 50 persen dan tambahan diskon 20 persen.

Lihat Juga :
Diskon Aneka Produk Fesyen Keren di Transmart Full Day Sale Besok

Selain itu, diskon juga berlaku pada barang-barang elektronik. Ada diskon Rp1,9 jutaan untuk LED TV 60" UHD Smart, dari harga semula Rp9,59 jutaan menjadi Rp7,67 jutaan.

Diskon untuk barang elektronik lainnya yakni AC Split 1/2 PK merek Samsung hingga Rp629 ribuan. Harga normalnya di kisaran Rp3,14 jutaan, kini menjadi Rp2,51 jutaan.

Transmart juga menyajikan diskon gede-gedean untuk peralatan dapur di TransLiving. Salah satunya, produk fry pan cream granite 20 cm, dari harga Rp249 ribu diskon menjadi Rp149 ribuan saja.

Masih banyak promo untuk produk-produk lainnya yang sayang untuk dilewatkan! Mulai dari sembako, pakaian, hingga furnitur.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 persen apabila melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.

Lihat Juga :
Murah Banget Bun, Ayam Broiler di Transmart Cuma Rp23 Ribuan Per Ekor

Apabila Anda belum memiliki kartu kredit Bank Mega, tersedia unit pembukaan instan di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara bagi yang belum mempunyai aplikasi Allo Bank, Anda tinggal mengunduhnya di PlayStore atau App Store dan upgrade ke Allo Prime.

Segera kunjungi gerai Transmart terdekat dan nikmati berbagai diskon di Transmart Full Day Sale hari ini!

(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Papan Atas Amblas, Bitcoin Merosot Lagi ke US Ribu******

Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin merosot 1,8 persen ke harga US.952 per keping. Begitu pun Ethereum anjlok 1,7 persen ke US.834 per koin.

Sementara itu, BNB terkoreksi ke US1 per koin imbas pelemahan 1 persen. XRP terperosok 0,9 persen ke USErick Beri Peringatan ke Direksi dan Komisaris Baru BSI******

Menteri BUMN Erick Thohir memberi peringatan kepada jajaran direksi dan komisaris baru BSI untuk dapat memperbaiki keseluruhan sistem operasional perusahaan.
Menteri BUMN Erick Thohir memberi peringatan kepada jajaran direksi dan komisaris baru BSI untuk dapat memperbaiki keseluruhan sistem operasional perusahaan. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberi peringatan kepada jajaran direksi dan komisaris baru PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) untuk dapat memperbaiki keseluruhan sistem operasional perusahaan, termasuk memperkuat sistem keamanan dan jaringan dari ancaman peretas serta meningkatkan layanan kepada nasabah.

Jika tidak ada perbaikan, Erick tidak segan untuk kembali melakukan perombakan.

"Saya sudah berpesan untuk benar-benar menjaga BSI karena ini milik semua umat dan punya potensi besar dalam perekonomian Indonesia di masa yang akan datang," ujar Erick dari Tokyo, Jepang, Senin (22/5).

"Kita mendengar begitu banyak kekecewaan dan keluhan dari masyarakat. Reputasi BSI sebagai bank yang menjadi tulang punggung ekosistem ekonomi syariah harus dijaga dengan baik. Sebagai pemimpin, tentu kita harus tegas dalam mengambil keputusan. Jangan sampai merusak kepercayaan dan merugikan masyarakat," ujarnya.

Erick sendiri mengaku selalu intens memantau setiap perkembangan yang terjadi pada setiap BUMN, tak terkecuali dengan peristiwa yang terjadi pada BSI. Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) itu menilai gangguan terhadap BSI merupakan hal yang tak bisa ditolerir.

"Sekali lagi, reputasi BSI harus dijaga dengan baik. Ini jadi bahan evaluasi dan kita tak ingin terulang lagi. Mitigasi risiko penggunaan teknologi di sektor finansial harus sangat ketat," tegasnya.

Lihat Juga :
BSI Copot Direktur IT dan Tunjuk Muliaman Hadad Jadi Komut

Hari ini, hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) BSI menunjuk mantan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) periode 2012-2017 Muliaman Hadad sebagai Komisaris Utama menggantikan Adiwarman Azwar Karim yang diangkat sebagai Wakil Komisaris Utama.

Pemegang saham juga memberhentikan dengan hormat Nizar Ali sebagai Komisaris dan mengangkat Abu Rokhmad sebagai penggantinya.

Selain itu, RUPST menunjuk Saladin D Effendi sebagai Direktur Information Technology dan Grandhis Helmi H sebagai Direktur Risk Management menggantikan Achmad Syafii dan Tiwul Widyastuti.

Berikut susunan Dewan Komisaris BSI hasil RUPST Senin (22/5):

- Komisaris Utama/Independen: Muliaman D Hadad*
- Wakil Komisaris Utama/Independen: Adiwarman Azwar Karim
- Komisaris: Suyanto
- Komisaris: Masduki Baidlowi
- Komisaris: Imam Budi Sarjito
- Komisaris: Sutanto
- Komisaris Independen: M. Arief Rosyid Hasan
- Komisaris Independen: Komaruddin Hidayat
- Komisaris Independen: Mohamad Nasir
- Komisaris: Abu Rokhmad*

Dewan Direksi BSI:

- Direktur Utama: Hery Gunardi
- Wakil Direktur Utama: Bob Tyasika Ananta
- Direktur Retail Banking: Ngatari
- Direktur Finance & Strategy: Ade Cahyo Nugroho
- Direktur Sales & Distribution: Anton Sukarna
- Direktur Compliance & Human Capital: Tribuana Tunggadewi
- Direktur Wholesale Transaction Banking: Zaidan Novari
- Direktur Treasury & International Banking: Moh Adib
- Direktur Information Technology: Saladin D Effendi*
- Direktur Risk Management: Grandhis Helmi H*

Dewan Pengawas Syariah:

• Ketua : Dr. KH. Hasanudin, M.Ag
• Anggota : Dr. H. Mohamad Hidayat, MBA, MH
• Anggota : Dr. H. Oni Sahroni, M.A
• Anggota : Prof. DR. KH. Didin Hafidhuddin, MS

Keterangan: (*) direksi/komisaris baru

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),461 per koin.

Polygon juga turun 1 persen ke harga USDPR Minta Subsidi Mobil Listrik Digeser ke Pupuk dan 'Wong Cilik'******

DPR mengkritik subsidi mobil listrik dan meminta agar pemerintah mengalihkannya ke pupuk dan masyarakat kecil.
DPR mengkritik subsidi mobil listrik dan meminta agar pemerintah mengalihkannya ke pupuk dan masyarakat kecil. Ilustrasi. (Istockphoto/spyderskidoo).
Jakarta, CNN Indonesia--

DPR RI mengkritik pemerintah yang memberikan subsidi besar-besaran untuk mobil listrik. Sejumlah anggota dewan menilai bantuan besar harusnya diberikan kepada masyarakat kecil, seperti subsidi pupuk yang justru berkurang selama beberapa waktu terakhir.

Pemerintah memang memberikan insentif untuk mobil listrik melalui pengurangan pajak pertambahan nilai (PPN) 10 persen dari 11 persen menjadi 1 persen.

Kritikan pertama datang dari Fraksi Nasdem yang dibacakan oleh Fauzi Amro langsung di depan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

"Artinya lima tahun belakang subsidi pupuk berkurang hampir Rp10 triliun," ujarnya dalam Rapat Paripurna, Selasa (23/5).

Karenanya, ia berharap pemerintah bisa membatalkan pemberian subsidi mobil listrik dan mengalihkannya ke masyarakat kecil.

Lihat Juga :
Biden-DPR Masih Buntu, AS Terancam Gagal Bayar Utang

"Pemerintah diharapkan fokus membangun pemerataan ekonomi, menanggulangi kemiskinan, serta memperkuat sektor pertanian, perikanan, dan pangan dibanding menggelontorkan subsidi untuk kendaraan listrik ataupun subsidi tambang," jelasnya.

Kritikan lainnya datang dari Fraksi PDIP yang dibacakan oleh Masinton Pasaribu sebagai pandangan dari partainya. Menurutnya, pemerintah harus lebih memperhatikan ekonomi kerakyatan dibandingkan memberikan subsidi untuk mobil listrik.

Ia menekankan karena 65 persen penopang pertumbuhan ekonomi berasal dari lapangan usaha yang berkaitan dengan pertanian, perikanan, pertambangan, perdagangan, hingga transportasi yang pelakunya banyak masyarakat kecil.

"Sektor ini membutuhkan intervensi pemerintah juga. Jadi intervensi pemerintah jangan hanya mobil listrik saja tapi juga sektor kerakyatan," jelas Masinton.

Kritikan juga datang dari Fraksi PKS yang dibacakan oleh Andi Akmal Pasluddin. PKS berpandangan bahwa pemberian insentif untuk mobil listrik sebagai pemborosan. Dampaknya juga dinilai tidak signifikan karena menyasar kelompok menengah-atas.

"Besarnya insentif perpajakan dan subsidi yang diberikan kepada kendaraan mobil listrik hanya akan dinikmati oleh segelintir pelaku dan konsumen kelas atas. Tujuan insentif ini juga tidak sentuh tujuan afirmatif belanja perpajakan," kata Andi.

Sejalan dengan fraksi lainnya, PKS pun berharap pemerintah bisa mengalihkan subsidi untuk kendaraan listrik tersebut untuk memperbanyak bantuan kepada masyarakat kecil.

"Fraksi PKS mendorong agar insentif perpajakan diarahkan dorong afirmasi ke masyarakat kecil seperti honor relawan, kader posyandu, relawan jumantik, relawan keluarga berencana, dan relawan sosial lainnya yang dibiayai APBN dan APBD tidak dipotong pajak atau pungutan lainnya," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),879 per keping, lalu Solana layu ke harga US,7 per koin imbas koreksi 2,2 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:bocoran admin riki

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
hengtoto
situs maxwin slot
bonus new member 300 di awal
admin jarwo slot
cara dapat uang selain prakerja
emas 7 slot login
kredit hp lewat aplikasi online
situs baru langsung jp
situs gacor bulan ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 seribu mimpi 00
Bab 2 demo slot juragan69
Bab 3 situs slot to x3
Bab 4 akun slot tergacor saat ini
Bab 5 situs slot paling gacor hari ini
Bab 6 jam gacor mahjong ways 3
Bab 7 bandartaruhan168
Bab 8 dangdut4d slot
Bab 9 togel orang meninggal
Bab 10 org slot
Bab 11 situs terbaru 2022
Bab 12 pabrik slot gacor
Bab 13 hp4d
Bab 14 airbet88 gacor live
Bab 15 mpo888
Bab 16 angka jitu macau 5d hari ini
Bab 17 elegantoto
Bab 18 togel 20
Bab 19 slot gacor today
Bab 20 proses kredivo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah405bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Dewa agung palsu

danafix ojk bukan
BPN segera menerbitkan edaran terkait jual beli tanah yang baru terjadi setelah IKN ditetapkan tidak akan diakui sebagai alas hak atas tanah terkait.
BPN segera menerbitkan edaran terkait jual beli tanah yang baru terjadi setelah IKN ditetapkan tidak akan diakui sebagai alas hak atas tanah terkait. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Agraria Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) mengungkap indikasi transaksi jual beli lahan masih terjadi setelah Ibu Kota Negara (IKNNusantaraditetapkan.

Melihat indikasi tersebut, kementerian segera menerbitkan edaran baru terkait pertanahan di kawasan IKN Nusantara.

"Ada indikasi transaksi jual beli lahan masih dilakukan setelah IKN Nusantara ditetapkan," ujar Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni melalui keterangan pers tertulis yang diterima di Penajam seperti dikutip dari Antara,Senin (22/5).

Lihat Juga :
Jokowi Rayu Inggris dan Jepang Investasi di IKN

Edaran tersebut juga sesuai instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Lihat Juga :
Moeldoko Ungkap Dealer Takut Ikut Program Subsidi Kendaraan Listrik

Kementerian ATR/BPN sebelumnya telah menerbitkan edaran yang menyebutkan tidak ada transaksi pengalihan tanah di kawasan IKN Nusantara, untuk mencegah spekulan harga tanah yang tidak terprediksi.

Edaran tersebut mengatur pembatasan penerbitan dan pengalihan hak atas tanah, serta pembatasan penyelenggaraan layanan atau administrasi pertanahan di kawasan IKN Indonesia baru.

"Surat edaran itu diterbitkan pada 14 Februari 2022, tapi masih ditemukan aktivitas jual beli lahan di kawasan IKN Nusantara," katanya.

Raja menegaskan tanah di kawasan IKN Indonesia baru tidak bisa diperjualbelikan. ATR/BPN juga tidak akan mengakui alas hak tanah yang diperjualbelikan di kawasan IKN Nusantara.

Lahan atau tanah lokasi IKN Indonesia baru terbagi kawasan inti pusat pemerintahan (KIPP), dan kawasan pemerintahan serta kawasan pendukung, pada KIPP sekitar 90 persen adalah kawasan hutan yang dimiliki dan dikuasai negara.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/pta)

Satu pedang untuk dimuliakan

slot online resmi 2022
Jadwal keberangkatan perdana jemaah haji di 6 bandara yang dikelola AP II, untuk periode keberangkatan 24 Mei hingga 22 Juni 2023.
Jadwal keberangkatan perdana jemaah haji di 6 bandara yang dikelola AP II, untuk periode keberangkatan 24 Mei hingga 22 Juni 2023. (ANTARA FOTO/Umarul Faruq)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bandara PT Angkasa Pura II (AP II) menyiapkan 6 bandara untuk keberangkatan jemaah haji periode angkutan haji tahun ini. Periode keberangkatan jemaah haji melalui bandara AP II dimulai pada 24 Mei 2023 hingga 22 Juni 2023.

Keenam bandara AP II yang ditetapkan pemerintah sebagai embarkasi haji tersebut antara lain Bandara Soekarno-Hatta (Tangerang), Bandara Kualanamu (Deli Serdang), dan Bandara Kertajati (Majalengka), Bandara Sultan Iskandar Muda (Aceh), Bandara Minangkabau (Padang) dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang).

"Rencana operasi bandara sudah disiapkan untuk penerbangan haji dan melayani para jemaah haji, koordinasi dilakukan erat dengan seluruh stakeholder. Kami memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar penerbangan haji dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujar Presiden Direktur AP II Muhammad Awaluddin melalui keterangan resmi, Selasa (23/5).

"Keberangkatan penerbangan haji perdana 2023 di Bandara Soekarno-Hatta dijadwalkan pada 24 Mei 2023 pukul 00.30 WIB oleh Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 7301 dengan membawa 388 jemaah haji," ujar Dwi.

Executive General Manager Bandara Sultan Iskandar Muda Darmadi menuturkan keberangkatan penerbangan perdana haji tahun ini di Bandara Sultan Iskandar Muda juga dijadwalkan 24 Mei 2023 pukul 07.45 WIB. Ada 388 jemaah yang berangkat dari sana.

Lihat Juga :
Mengenal Upselling, Strategi Marketing yang Kerap 'Menjebak' Konsumen

"Penerbangan haji perdana 2023 ini dioperasikan oleh Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 2101," jelas Darmadi.

Sementara itu, Bandara Kualanamu juga menjadwalkan penerbangan perdana pada 24 Mei 2023 pukul 07.25 WIB. Penerbangan itu dioperasikan Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 3101 dengan membawa 355 jemaah haji.

Executive General Manager Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II R. Iwan Winaya Mahdar menyebut keberangkatan perdana penerbangan haji 2023 di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II dilangsungkan pada 27 Mei 2023 pukul 09.55 WIB. Maskapainya adalah Saudi Arabia nomor penerbangan SV 5581 dengan membawa 355 jemaah haji.

Adapun penerbangan haji perdana 2023 di Bandara Kertajati (Majalengka) dilakukan pada 28 Mei 2023. Ini jadi kali pertama Bandara Kertajati melayani penerbangan haji.

"Keberangkatan penerbangan perdana 28 Mei 2023 ini dioperasikan oleh maskapai Saudi Arabia nomor penerbangan SV 5025 pukul 21.05 WIB dengan membawa 369 jemaah haji," ujar Executive General Manager Bandara Kertajati Nuril Huda.

Untuk Bandara Minangkabau, jemaah akan diterbangkan pada 5 Juni 2023.

"Penerbangan haji perdana pada 5 Juni 2023 di Bandara Minangkabau dioperasikan oleh Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 3301 dengan membawa 388 jemaah haji," ujar Siswanto.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Saya adalah pemimpin Jalan Abadi

m77casino
PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI membantah tarif LRT Jabodebek bakal gratis selama satu bulan mulai 12 Juli 2023.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI membantah tarif LRT Jabodebek bakal gratis selama satu bulan mulai 12 Juli 2023. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

PTKereta Api Indonesia (Persero) atau KAI membantah tarifLRT Jabodebek bakal gratis selama satu bulan mulai 12 Juli 2023.

Perusahaan menyebut hanya akan melakukan joy trip atau angkutan bagi pihak-pihak tertentu termasuk masyarakat untuk menjajal transportasi tersebut sebelum resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2023 mendatang.

Adapun sejumlah pihak yang dimaksud seperti pemuka masyarakat, civitas akademika, hingga pemerhati transportasi. 

"Kami coba buka lewat media sosial, tapi dalam kondisi terbatas siapa yang bisa daftar dulu, nanti kami ajak joy trip," imbuhnya.

Dalam kesempatan terpisah, Manajer Humas LRT Kuswardoyo menuturkan joy trip dalam trial run ini adalah tahap uji coba LRT Jabodebek seperti saat beroperasi nanti.

Salah satu tujuannya, untuk memastikan bahwa LRT siap beroperasi ke depannya tanpa ada kendala atau terjadi kondisi yang tidak diinginkan, seperti gangguan operasional.

Misalnya, bila ada kendala, maka LRT bisa langsung melihat apa penyebab dan bagaimana cara untuk mengatasi kondisi tersebut. Itu lah sebabnya, saat ini uji coba belum menyertakan penumpang.

"Intinya semua kondisi normal dan tidak normal kita simulasikan dan kita coba penanganannya. Itulah sebabnya belum menyertakan masyarakat saat kegiatan ini," pungkasnya.

Sebelumnya, ramai beredar di media sosial kabar LRT Jabodebek akan digratiskan selama satu bulan dalam masa uji coba Juli-Agustus. Tak sedikit di Twitter netizen yang menyambut antusias kabar tersebut.

[Gambas:Twitter]



(mrh/dzu)

Jangkar yang lucu

agen slot online terpercaya
Konsumen antusias berbelanja di Transmart Full Day Sale
Konsumen antusias berbelanja di Transmart Full Day Sale (Foto: CNBC Indonesia/Tri Susilo)
Jakarta, CNN Indonesia--

Warga merasa senang dapat berbelanja Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini hingga jam 22.00 WIB nanti. Sebagian ada yang 'menyerbu' bagian sofa dan kasur hingga peralatan dapur.

Salah seorang konsumen, Rina mengatakan pihaknya senang banget ada diskon sekitar Rp2 juta dalam Transmart Full Day Sale kali ini. Dia mengatakan dirinya baru saja melihat-lihat sofa dan kasur.

"Harus sering-sering (diskon) biar saya belanja lebih ekonomis," kata dia ketika diwawancarai CNN Indonesia.

Sandi mengatakan diskon peralatan elektronik Rp2 juta menggunakan Allo Bank sangat membantu. Dia mengatakan dirinya tengah mencari AC dan televisi.

"Menarik apalagi sekarang ini brand-brand baru. Ini kesempatan emas bagi saya," kata dia.

Pengunjung sendiri dapat menggunakan fasilitas Allo Bank, Bank Mega dan Bank Mega Syariah dalam program Transmart Full Day Sale kali ini.

Khusus Allo Bank adalah melalui pembayaran AlloPayLater, dan lainnya kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

AlloPayLater juga sangat mudah yakni download Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, buat akun dan upgrade ke Allo Prime untuk mengaktifkan AlloPayLater.

Transmart juga menyajikan diskon gede-gedean untuk peralatan dapur di TransLiving. Salah satunya, produk fry pan cream granite 20 cm, dari harga Rp249 ribu diskon menjadi Rp149 ribuan saja.

Masih banyak promo untuk produk-produk lainnya yang sayang untuk dilewatkan! Mulai dari sembako, pakaian, hingga furnitur.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 persen apabila melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.

(asa/asa)

[Gambas:Video CNN]

Tahta Tuhan

cara dapetin uang tanpa kerja

Rasa hormat yang tinggi terhadap siswa

slot bagus gacor