petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

gambar akun kredivo

link alternatif situs slot 631Jutaan kata 405648Orang-orang telah membaca serialisasi

《gambar akun kredivo》

Mayoritas Kripto Loyo Pagi Ini, Tapi Bitcoin Hijau******

Harga mayoritas aset kripto teratas merosot pada Jumat (30/12) pagi. Pelemahan terdalam dialami oleh Polygon.
Harga mayoritas aset kripto teratas merosot pada Jumat (30/12) pagi. Pelemahan terdalam dialami oleh Polygon. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto teratas merosot pada Jumat (30/12) pagi. Pelemahan terdalam dialami oleh Polygon.

Mengutip coinmarketcap.com, Polygon tergelincir 1,21 persen menjadi US200 Turis China Datangi Bali Meski Covid di Negeri Tirai Bambu Naik******

Sekitar 200 turis China masih kunjungi Bali meski covid di negara itu naik. Pemerintah juga belum berencana memperketat kunjungan turis China.
Sekitar 200 turis China masih kunjungi Bali meski covid di negara itu naik. Pemerintah juga belum berencana memperketat kunjungan turis China. ( SONNY TUMBELAKA / AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali Anggiat Napitupulu mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menerapkan pengetatan kedatangan bagi wisatawan asal Chinameskipun covid di Negeri Tirai Bambu tersebut tengah melonjak. 

Pihaknya menunggu kebijakan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) terkait pengetatan kedatangan tersebut.

"Untuk wisatawan China yang masuk ke Indonesia khususnya ke Bali, kita belum ada treatmentkhusus. Jadi, kita masih perlakuan sama seperti wisatawan mancanegara negara lainnya. Hanya saja sampai sekarang memang penerbangan langsung dari China ke Bali belum ada," kata dia, saat dihubungi Kamis (29/12) malam.

Ia juga menyebutkan wisatawan China yang datang ke Bali mencapai 100 sampai 200 orang per bulan. Mereka biasanya datang ke Bali melewati Singapura lalu ke Bandara Soekarno Hatta. Kemudian mereka menggunakan penerbangan domestik menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Atau, kalau tidak melewati Jakarta katanya, wisatawan China itu biasanya langsung dari Singapura ke Bali.

"Wisatawan China ke Bali ada mungkin via Jakarta. Jadi memantaunya kedatangannya di Bandara Soekarno Hatta. Itu juga satu atau dua penerbangannya. Karena di negaranya masih ketat sekali," ujarnya.

Kasus covid di China terus melonjak beberapa waktu belakangan ini setelah pemerintah Negeri Tirai Bambu tersebut melonggarkan kebijakan nol covid mereka.

Akibat lonjakan itu, obat flu dan demam yang sebelumnya dilarang dibeli di China, ludes sehingga membuat stok jadi kosong. Tak hanya itu, antrean juga mengular di klinik kesehatan dan unit gawat darurat. Jenazah juga tak ketinggalan 'antre' untuk dikremasi.

Meski meningkat, pemerintah China tak mau lagi melaporkan perkembangan harian angka kasus infeksi Covid-19 di sana. Tak hanya itu, sejumlah warga China yang sempat terkekang selama kebijakan nol covid malah balas dendam dengan berpelesiran termasuk ke luar negeri.

Demi mengantisipasi penularan covid dari warga China, sejumlah negara seperti Jepang hingga Amerika Serikat (AS) memperketat aturan mereka bagi para wisatawan China.

Mereka mewajibkan wisatawan China melakukan tes covid-19 dan hasilnya negatif sebelum masuk ke negara-negara tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/agt),7702 dalam 24 jam terakhir. Bahkan, Polygon tersungkur 4,4 persen dalam sepekan.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 2,73 persen menjadi USBos Indodax Prediksi Bitcoin Masuk Fase Jenuh di 2023, Naik di 2024******

CEO Indodax Oscar Darmawan memproyeksi Bitcoin memasuki fase jenuh dari penurunan harga yang terjadi sejak awal 2022 dan baru bangkit pada 2024.
CEO Indodax Oscar Darmawan memproyeksi Bitcoin memasuki fase jenuh dari penurunan harga yang terjadi sejak awal 2022 dan baru naik di 2024. Ilustrasi. (Shutterstock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Chief Executive Officer(CEO)Indodax Oscar Darmawan mengatakan tahun depan Bitcoin berpotensi untuk memasuki fase jenuh dari penurunan harga yang terjadi sejak awal 2022, serta akan diikuti masa koreksi naik menyambut halving day pada 2024.

Halving dayadalah pengurangan pasokan Bitcoin sebanyak setengah di penambangan (mining), setiap empat tahun sekali. Momentum ini akan mengerek harga Bitcoin naik karena terbatasnya suplai dan meningkatnya permintaan.

"Biasanya di tahun 2023 ini akan ada penyesuaian harga menuju Bitcoin halvingberikutnya, " ujar Oscar, dikutip dari Antara, Jumat (30/12).

Karena itu, kata Oscar, tahun 2023 menjadi waktu yang tepat untuk mengakumulasi aset kripto karena pada 2024 harga Bitcoin bisa jadi sudah menanjak terlalu tinggi.

Terkait jumlah investor kripto di 2023, Oscar optimis jumlahnya terus bertambah mengingat populasi penduduk Indonesia yang besar.

"Kita memiliki bonus demografi yang memungkinkan jumlah nasabah di instrumen investasi digitalakan memiliki jumlah nasabah yang besar. Saya berharap di tahun 2023, jumlah investor Indodax bisa tembus 10 juta member," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),337 per koin. Dalam sepekan, XRP merosot 3,6 persen.

Sementara itu, harga Bitcoin naik 0,24 persen ke US.602 per keping. Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini turun 1,63 persen.

Penguatan juga dialami oleh Ethereum sebesar 0,47 persen ke US.197,65 per keping, BNB 0,11 persen ke US5,36 per koin, dan Dogecoin 0,19 persen ke USKementerian BUMN Bakal Merger 11 Perusahaan, Termasuk Angkasa Pura******

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan fokus dalam merger sejumlah perusahaan yang ada saat ini.
Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan fokus dalam merger sejumlah perusahaan yang ada saat ini. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan fokus dalam merger sejumlah perusahaan yang ada saat ini.

Menteri BUMN Erick Thohir mengaku dari 41 perusahaan yang ada, ia ingin memangkas menjadi 30 perusahaan dan bergerak di 12 klaster.

Menurutnya, selama ini terlalu banyak BUMN yang bergerak di bidang yang sama, salah satunya adalah Angkasa Pura I dan II.

Meski demikian, terkait merger Angkasa Pura, Erick mengaku masih dalam tahap perhitungan untuk prosesnya.

Ia sendiri tak menyebutkan merger Angkasa Pura sebagai salah satu fokus dari program BUMN 2023. Namun, ia menegaskan terus mendorong upaya-upaya merger ini.

"Kalau mau mengerjakan Angkasa Pura, kita harus hitung dulu. Waktu kita merger gimana ke depannya, komplit tidak atau malah memberatkan, gimana airport-airport kecil? Nanti ada waktunya, kita akan dorong," jelasnya.

Lihat Juga :
Harga BBM BP AKR Turun per 1 Januari, Berikut Daftar Penurunannya

Erick meyakinkan merger ini dilakukan untuk mengurangi kompetisi antar BUMN dalam satu sektor industri yang sama. Ia juga menyebutkan meski merger dilakukan, pengurangan pegawai belum tentu akan dilakukan.

"Orang sekarang rekrut (pegawai) terus. Kita hanya mau memastikan ngapain sesama BUMN itu kanibal, dan ngapain BUMN itu membunuh sektor-sektor yang private sector sudah ada, dan UMKM ada, mending kita jadi ekosistemnya," papar Erick.

Ia mencontohkan merger antara Damri dan Perum PPD dilakukan dengan perhitungan mendetail. Menurutnya, jika merger BUMN ini selesai dilakukan, maka kementerian bertugas untuk menciptakan ekosistem yang berkelanjutan di dalam masing-masing sektor industri.

Lihat Juga :
Melihat Jumlah Pesangon Korban PHK di Perppu Cipta Kerja

"Yang kita bangun ekosistem, dengan UMKM, Pemda, pengusaha, swasta, kita (BUMN) yang gede-gede, yang masif. Kalau ada apa-apa, BUMN jadi benteng ekonomi nasional dan (bisa) intervensi, makanya harus untung," tegasnya.

Sebelumnya, sembilan program utama BUMN sepanjang 2023 adalah aksi korporasi Pertamina Geothermal Energi, Palm Co., penyelesaian LRT Jabodebek dan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Selain itu juga aksi korporasi Jasa Marga atau pembangunan tol, penyelesaian restrukturisasi Waskita Karya, ID Food, Defend ID, serta Deregulasi dan penetapan Peraturan Menteri BUMN. Program terakhir adalah penguatan tata kelola investasi dana pensiun BUMN.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu),0705 per keping.

Sementara itu, tether, USD coin dan Binance USD stabil di US per keping.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar kripto naik 0,22 persen ke US6,31 miliar.

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Bayar KRL Pakai LinkAja Bakal Disetop Mulai 16 Januari 2023******

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menghentikan pembayaran tarif commuterline atau KRL menggunakan LinkAja mulai 16 Januari 2023 mendatang.
PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menghentikan pembayaran tarif commuterline atau KRL menggunakan LinkAja mulai 16 Januari 2023 mendatang. ( ANTARA FOTO/ARIF FIRMANSYAH).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTKeretaCommuter Indonesia (KCI) menghentikan pembayaran tarif commuterline atauKRL menggunakan LinkAja mulai 16 Januari 2023 mendatang.

Kabar tersebut mereka umumkan melalui akun Twitter resminya @CommuterLine.

"Mulai 16 Januari 2023, pembayaran tiket Commuterline di Jabodetabek & Yogya-Solo dgn Aplikasi LinkAja akan dinonaktifkan," tulis KCI pada Senin (26/12) lalu.

Sementara itu, LinkAja juga membenarkan penyetopan pembayaran KRL tersebut. Namun, perusahaan tak menjelaskan alasan berhentinya metode pembayaran tersebut.

"Mulai 16 Januari 2023 mendatang, Aplikasi LinkAja sebagai pembayaran tiket commuterline sudah tidak dapat digunakan lagi sebagai salah satu metode pembayaran tiket," ujar LinkAja dalam pernyataannya, dikutip Selasa (3/1).

LinkAja mengatakan akan menginformasikan melalui saluran resmi media informasi LinkAja dan juga PT KCI apabila aplikasi LinkAja dapat kembali digunakan sebagai salah satu metode pembayaran transportasi kereta commuterline.

Selama proses transisi pembayaran ini berlangsung, LinkAja mengatakan akan menjamin seluruh transaksi tetap aman dan terlindungi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)




bab terbaru:link slot olympus sering profit

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
erek erek mahkota
erek erek penolong
slot deposit 5000 via qris
gobetasia
situs slot yang lagi gacor sekarang
21 di erek erek
pengeluaransidny
maxwin gacor88
cara mengajukan limit di akulaku
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs gacor maxwin
Bab 2 link slot olympus sering profit
Bab 3 qqkini
Bab 4 cara pasang togel di situs
Bab 5 daftar pinjol ojk resmi
Bab 6 rtp perak777
Bab 7 pinjol super dana
Bab 8 mukabet88
Bab 9 heylink slot gacor 2023
Bab 10 bisaslot
Bab 11 metro4d
Bab 12 event toto
Bab 13 ceme
Bab 14 slot gacor win
Bab 15 babawin
Bab 16 nama server thailand slot
Bab 17 link asli slot
Bab 18 situs terpercaya slot online
Bab 19 ojk ilegal
Bab 20 kebo88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1682bab
takutBacaan TerkaitMore+

Menjadi zombie dan melakukan perjalanan melintasi langit

dapat uang tanpa modal
Menyambut Nataru 2022-2023, DCVI menyiagakan 8 rescue point guna menyediakan rasa aman dan nyaman kepada pengguna selama libur.
Program Mercedes-Benz CV Year-end Rescue 2022. (Foto: Arsip Daimler)
Jakarta, CNN Indonesia--

Memasuki libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru 2022/2023), PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), selaku agen tunggal pemegang merek kendaraan niaga Mercedes-Benz Truk dan Bus, memberikan program layanan servis darurat bagi kendaraan niaga yang beroperasi.

Program Mercedes-Benz CV Year-end Rescue 2022 ini merupakan program layanan darurat bagi pelanggan Mercedes-Benz Truk dan Bus. Program ini diharapkan dapat menyediakan transportasi aman dan nyaman bagi penumpang serta pengemudi truk selama libur Nataru 2022/2023.

Melalui program ini, DCVI mempersiapkan teknisi profesional dari Mercedes-Benz Truk dan Bus melalui delapan rescue pointdi dealer resmi Mercedes-Benz yang berlokasi di Jakarta, Bandung,Yogyakarta, Semarang, Surabaya (2 titik), Medan dan Makassar, mulai dari 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023.

"Sebagai bentuk komitmen DCVI saat momen libur natal dan tahun baru tersebut, kami memastikan para pelanggan Mercedes-Benz Truk dan Bus mendapatkan fasilitas dan dukungan resmi dari DCVI," ujar Head of Product and Marketing DVI, Faustina.

"Dengan menggandeng dealer resmi kami di beberapa titik terpadat guna menjamin pelayanan transportasi barang dan jasa selama libur natal dan tahun baru bagi semua pihak terkait," imbuhnya dalam keterangan resmi, Kamis (29/12).

Faustina menambahkan, pemilihan rescue pointini telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, di mana Pulau Jawa menjadi destinasi mudik paling banyak.

Dengan akses yang kian terhubung dan banyaknya arus pemudik yang melintas, DCVI menempatkan enam rescue pointpada tiga jalur mudik utama di Pulau Jawa yaitu jalur Pantai Utara, jalur Pantai Selatan dan lintas tengah Pulau Jawa.

Di samping itu, DCVI juga menambahkan satu rescue pointdi Medan, Sumatera Utara dan satu rescue pointdi Makassar. Pemilihan lokasi ini diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal bagi semua pelanggan Mercedes-Benz Truk dan Bus.

Berikut daftar delapan rescue pointyang disiapkan oleh DCVI:

  • Jakarta: PT Hartono Raya Motor, JI. Daan Mogot Km. 1 No. 99,
  • Bandung: PT Citrakarya Pranata, JI. Soekarno Hatta No 727,
  • Yogyakarta: PT Kalimas Al, JI. Raya Yogya-Solo Km. 9,
  • Semarang: PT Hartono Raya Motor, JI. Raya Kendal No. 29 1,
  • Surabaya: PT Hartono Raya Motor, JI. Demak 16b-170,
  • Gresik: PT Transforma Oto Prima, Jl Tambak Osowilangon No. 23,
  • Medan: PT Kanindo Mitra Usaha, JI. Sisingamangaraja,
  • Makassar: PT Gowa Kencana Motor, Jl. Dr. Sam Ratulangi KM 31 No.163, Allepolea,Maros.

Melalui program tersebut, DCVI berharap memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Bens selama masa libur Nataru 2022/2023.

(rir/rir)

teramat

situs judi slot online terpercaya
PT KAI mencatat 1.095.714 pelanggan bepergian menggunakan kereta api selama 8 hari masa angkutan Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru), 22 - 29 Desember 2022.
PT KAI mencatat 1.095.714 pelanggan bepergian menggunakan kereta api selama 8 hari masa angkutan Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru), 22 - 29 Desember 2022. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Hafidz).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAImencatat 1.095.714 pelanggan bepergian menggunakan kereta api selama 8 hari masa angkutan Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru), 22 - 29 Desember 2022.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengataka jumlah ini melonjak 204 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Hal ini diperkirakan terjadi dikarenakan perubahan persyaratan naik KA di mana tidak lagi ada persyaratan screeningcovid-19 melalui antigen atau PCR.

Di samping itu, kapasitas angkut yang telah diperbolehkan menjadi 100 persen serta meningkatnya mobilitas masyarakat yang diiringi penambahan jumlah perjalanan KA secara keseluruhan.

Pada periode tersebut, perusahaan melayani rata-rata 136.964 pelanggan per hari, dengan keterisian tempat duduk yang sangat baik mencapai rata-rata 102 persen per hari.

Relasi yang menjadi favorit masyarakat pada periode tersebut yaitu rute Jakarta - Yogyakarta pp, Jakarta - Solo pp, Jakarta - Surabaya pp, Jakarta - Purwokerto pp, Bandung - Surabaya pp, Yogyakarta - Surabaya pp, Yogyakarta - Banyuwangi pp, dan lainnya.

"KAI akan terus meningkatkan pelayanan serta mengawal agar seluruh perjalanan KA di masa Nataru ini dapat berjalan aman dan lancar," ujar Joni.

Lihat Juga :
Penyebab Pesawat Jetstar Putar Balik dan Gagal Mendarat di Bali

Sampai dengan 30 Desember 2022, total tiket KA Jarak Jauh yang telah terjual untuk masa Angkutan Nataru (22 Desember 2022 s.d 8 Januari 2023) mencapai 1,6 juta tiket atau sekitar 69 persen dari kapasitas yang disediakan sebanyak 2,4 juta tempat duduk.

"Jumlah tersebut akan bertambah karena penjualan masih terus berlangsung. Kami berharap masyarakat dapat merencanakan perjalanannya dengan baik karena tiket KA masa Libur Natal dan Tahun Baru 2023 masih cukup banyak tersedia," lanjut Joni.

Pada masa angkutan nataru ini pula, perusahaan memberikan peningkatan pelayanan salah satunya layanan Kereta Panoramic.

Kereta Panoramic merupakan kereta yang memiliki jendela berdimensi sangat besar di kedua sisinya dan atap kaca memanjang dari depan hingga belakang yang dapat dibuka tutup secara otomatis.

"Berbagai peningkatan pelayanan akan terus kami hadirkan agar perjalanan Anda saat menggunakan kereta api pada masa libur Natal dan Tahun Baru 2023 ini menjadi makin bermakna dan berkesan," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Tuhan bersinar di langit

pinjam 200 juta di bank bri
IHSG menguat tipis 0,01 persen ke level 6.850 pada Senin (2/1).
IHSG menguat tipis 0,01 persen ke level 6.850 pada Senin (2/1). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.850 pada Senin (2/1). Indeks saham hanya bertambah 0,36 poin atau plus 0,01 persen dari perdagangan sebelumnya, namun tak bergerak dari angka pembukaan.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp5.530 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 13.376 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 292 saham menguat, 244 terkoreksi, dan 167 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Amerika kompak minus. Indeks S&P 500 loyo di 0,25 persen dan indeks NYSE Composite berkurang 0,37 persen. Kemudian disusul indeks NASDAQ Composite minus di 0,11 persen.

Serupa, bursa saham Asia yang mayoritas melemah. Nikkei 225 di Jepang tercatat stabil tanpa selisih. Kemudian, indeks Kospi di Korea Selatan minus 0,29 persen. Hanya indeks Hang Seng Composite di Hong Kong yang menguat 0,34 persen.

Kemudian, bursa saham Eropa juga terpantau mayoritas melemah. Tampak indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,81 persen. Kemudian, indeks DAX di Jerman melemah sebesar 1,05 persen disusul indeks CAC 40 di Prancis menurun dengan persentase 1,52 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt)

Jiehou tidak untuk dijual

xyz388

Tuhan bersinar di langit

bo slot gampang menang

Wuhuangjing

aplikasi kredivo terbaru