petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot 5000 demo

permainan slot termudah 41Jutaan kata 415597Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot 5000 demo》

Kripto Bervariasi, Bitcoin Masih Unjuk Gigi Pagi Ini******

Harga aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (27/3), dengan bitcoin masih bertahan di zona hijau.
Harga aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (27/3), dengan bitcoin masih bertahan di zona hijau. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Hargaaset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (27/3), dengan bitcoin masih bertahan di zona hijau.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin bertengger di US.860,16 per keping atau menguat 0,99 persen dalam sehari. Dalam sepekan, kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 1,8 persen.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 0,64 persen dalam 24 jam terakhir menjadi US.763,78 per koin. Ethereum menguat 0,35 persen dalam tujuh hari terakhir.

Berikutnya, penguatan terjadi pada XRP sebesar 0,64 persen ke USPertamina Ungkap Dugaan Awal Kebakaran Kapal BBM di Mataram******

Humas PT Pertamina International Shipping Roberth Marcelino menyebut kebakaran di perairan Kota Mataram, NTB itu terjadi saat kapal melakukan labuh jangkar.
PT Pertamina International Shipping (PIS) mengungkap dugaan awal kebakaran Kapal MT Kristin pengangkut BBM karena api yang berasal dari forecastle atau mooring deck depan. (Instagram/@yashaaa_29)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pertamina International Shipping (PIS) mengungkap dugaan awal kebakaranKapal MT Kristin pengangkut BBM karena api yang berasal dari forecastleatau mooringdeckdepan.

Humas PIS Roberth Marcelino mengatakan insiden di perairan Kota Mataram, NTB itu terjadi saat kapal melakukan labuh jangkar.

Lihat Juga :
Kapal Pengangkut BBM Pertamina Terbakar di Laut Mataram

Dalam proses evakuasi, tiga kru yang tengah melakukan operasional jangkar lompat ke laut terlebih dahulu dan saat ini masih dalam pencarian.

Sementara, 14 kru lainnya dipastikan selamat. Menurut Robert, saat proses evakuasi para kru kapal dibantu oleh nelayan sekitar.

"Kru kapal yang selamat saat ini berada di TBBM (terminal bahan bakar minyak) Ampenan," ujarnya.

Lihat Juga :
TAIPANSuhail Bahwan, Taipan Muslim Berharta Rp40 T dari Oman

Robert mengatakan Tim Emergency Response PIS terus berkoordinasi dengan kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) setempat, Pelindo, dan otoritas lainnya untuk proses evakuasi, penanggulangan kru kapal, serta pemadaman.

"PIS menekankan perlunya mengutamakan dan menyerukan pentingnya aspek keselamatan dalam seluruh kegiatan operasional baik untuk kru kapal dan juga memastikan kargo muatan kapal," ujarnya.

Kapal MT Kristin merupakan kapal milik PT Hanlyn Jaya Mandiri yang saat ini tengah disewa oleh PIS untuk mengangkut BBM ke TBBM Ampenan dan TBBM Sanggaran.

Kapal MT Kristin terbakar di perairan yang tidak jauh dari Terminal BBM Ampenan Kota Mataram, NTB, Minggu (26/3) sekitar pukul 15.30 WITA.

"Kami mendapat laporan dari salah seorang warga bernama Dady Sukmawan yang kebetulan lagi di rumah orang tuanya di Kampung Bugis Ampenan yang dekat dengan lokasi kejadian," kata Humas Kantor SAR Mataram I Gusti Lanang Wiswananda.

Lihat Juga :
AP II Bersuara soal Viral Alphard dan Mobil Bea Cukai di Apron Soetta

Hingga sore ini api masih terlihat menyala. Kapal juga sudah menjauh dari Depo Pertamina Ampenan untuk menghindari ledakan karena di sekitarnya juga ada perahu-perahu nelayan.

(mrh/fra)

[Gambas:Video CNN]
,4533 per keping dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, XRP melesat 17,71 persen.

Kemudian, harga polygon naik 0,7 persen dalam 24 jam terakhir ke US,09 per koin. Kendati demikian, Polygon merosot 4,6 persen dalam tujuh hari terakhir.

Di sisi lain, cardano dan dogecoin masing-masing merosot 0,77 persen dan 1,21 persen menjadi USBuruh Siap Geruduk dan Penjarakan Pengusaha Potong Upah 25 Persen******

Buruh siap menggelar demonstrasi bahkan memenjarakan pengusaha yang berani memotong upah 25 persen pada masa gajian 30 Maret hingga 5 April mendatang.
Buruh siap menggelar demonstrasi bahkan memenjarakan pengusaha yang berani memotong upah 25 persen pada masa gajian 30 Maret hingga 5 April mendatang. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Buruh mengatakan siap melakukan demonstrasi bahkan memenjarakan pengusahayang berani memotong upah 25 persen pada masa gajian 30 Maret hingga 5 April mendatang.

Pimpinan Partai Buruh Said Iqbal menegaskan hal ini bentuk penolakan terhadap Permenaker Nomor 5 Tahun 2023 tentang tentang Penyesuaian Waktu Kerja dan Pengupahan Pada Perusahaan Industri Padat Karya Tertentu Berorientasi Ekspor yang Terdampak Perubahan Ekonomi Global.

Dalam beleid tersebut, Menaker Ida Fauziyah memperbolehkan perusahaan memotong 25 persen upah buruh asalkan sesuai kriteria yang ditentukan.

"Di antara 30 Maret-5 April, kami akan periksa bilamana ada perusahaan padat karya saat gajian memotong upah 25 persen, kami laporkan ke polisi dan dipenjara, 1 tahun. Kalau perusahaan membayar buruh di bawah upah minimum maka penjara 1 tahun, kami akan penjarakan perusahaan-perusahaan itu," imbuhnya.

Said mengacu pada Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja. Ia menegaskan Presiden Joko Widodo melarang perusahaan membayar upah buruh di bawah upah minimum.

Di lain sisi, Said mengatakan buruh akan menempuh langkah hukum, di mana pada 2 April mendatang pihaknya akan memasukkan gugatan soal Permenaker Nomor 5 Tahun 2023 ke PTUN Jakarta.

Kemudian, beleid tersebut akan dilakukan judicial review(JR) ke Mahkamah Agung (MA) pada 9 April karena bertentangan dengan yang diputuskan Presiden Jokowi dan DPR di Perppu Ciptaker.

Buruh sejatinya sudah sempat menggeruduk Kantor Kementerian Ketenagakerjaan, Jakarta Selatan pada Selasa (21/3) lalu. Tuntutan mereka adalah pencabutan aturan tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),3524 dan USMenaker: THR Paling Lambat H******
Pemerintah akan mewajibkan semua pengusaha mencairkan tunjangan hari raya (THR) tujuh hari atau H-7 sebelum Lebaran 2023 atau Idulfitri 1444 H.
Pemerintah akan mewajibkan semua pengusaha mencairkan tunjangan hari raya (THR) tujuh hari atau H-7 sebelum Lebaran 2023 atau Idulfitri 1444 H. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah akan mewajibkan semua pengusaha mencairkan tunjangan hari raya (THR) tujuh hari atau H-7 sebelum Lebaran2023 atau Idulfitri 1444 H.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengatakan ia akan meneken aturan esok hari. Ia berjanji akan membeberkan detail aturan pencairan THR besok.

"(THR) H-7. Saya kira besok ya (konferensi pers). Besok jam satu (13.00 WIB) (konferensi pers) di Kantor Kemenaker," kata Ida di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (27/3).

"Kita terus membuka satgas pengawasan pembayaran THR," ucap Ida.

Pemerintah sebelumnya merumuskan kebijakan mencegah kemacetan pada saat mudik Lebaran. Salah satu kebijakan yang diputuskan adalah mempercepat pencairan THR.

Menurut Menteri Budi Karya Sumadi, THR menjadi penentu waktu warga melakukan mudik. Semakin cepat THR cair, warga akan semakin cepat pulang kampung.

"Satu hal yang kami imbau terutama berkaitan dengan swasta agar memberikan THR lebih awal, sehingga tanggal 18 (April) dipastikan mereka (pekerja) sudah terima THR dan mereka bisa melakukan perjalanan sejak 18 (April) awal," ucap Budi pada konferensi pers, Jumat (24/3) lalu.

[Gambas:Video CNN]



(dhf/sfr),0737.

Tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,16 triliun secara global. Angka itu menanjak 0,64 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/dzu)

Jadwal Flash Sale Diskon Tiket Kereta Api******

PT KAI menyediakan ribuan tiket dengan tarif terjangkau pada masa angkutan Lebaran 2023. Diskon diberikan dalam program KAI Access Ramadan Festive 2023.
PT KAI menyediakan ribuan tiket dengan tarif terjangkau pada masa angkutan Lebaran 2023. Diskon diberikan dalam program KAI Access Ramadan Festive 2023. (CNN Indonesia/Yulia Adiningsih).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan ribuan tiket dengan tarif terjangkau pada masa angkutan Lebaran2023. Diskon diberikan dalam program KAI Access Ramadan Festive 2023.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan terdapat dua mekanisme program promo KAI Access Ramadan Festive 2023 yaitu Diskon Reguler sebanyak 6.720 tempat duduk dan Flash Sale sebanyak 4.200 tempat duduk.

"Untuk Flash Sale, tarif tiket kereta hanya Rp100 ribu untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Flash Sale dibuka pada pukul 13.00 s.d 14.00 WIB selama tanggal 28-29 Maret 2023," kata Joni dalam keterangan resmi, Rabu (22/3).

Berikut daftar KA dan rute yang mendapatkan promo Flash Sale Rp100 ribu:

Lihat Juga :
Pengusaha Minta Pemerintah Kaji Rencana Larangan Iklan Rokok

A. Periode Keberangkatan 12-22 April 2023

1. KA Argo Bromo Anggrek (Surabaya Pasarturi - Gambir)
2. KA Argo Lawu (Solo Balapan - Gambir)
3. KA Bima (Surabaya Gubeng - Gambir)
4. KA Brawijaya (Malang - Gambir)
5. KA Gajayana (Malang - Gambir)
6. KA Gumarang (Surabaya Pasarturi - Pasar Senen)
7. KA Jayakarta (Surabaya Gubeng - Pasar Senen)
8. KA Kertajaya (Surabaya Pasarturi - Pasar Senen)
9. KA Kertanegara (Malang - Purwokerto)
10. KA Lodaya (Solo - Bandung)
11. KA Mutiara Selatan (Surabaya Gubeng - Bandung)
12. KA Sembrani (Surabaya Pasarturi - Gambir)
13. KA Turangga (Surabaya Gubeng - Bandung)

B. Periode Keberangkatan 24 April-3 Mei 2023

1. KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi)
2. KA Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan)
3. KA Bima (Gambir - Surabaya Gubeng)
4. KA Brawijaya (Gambir - Malang)
5. KA Gajayana (Gambir - Malang)
6. KA Gumarang (Pasar Senen - Surabaya Pasarturi)
7. KA Jayakarta (Pasar Senen - Surabaya Gubeng)
8. KA Kertajaya (Pasar Senen - Surabaya Pasarturi)
9. KA Kertanegara (Purwokerto - Malang)
10. KA Lodaya (Bandung - Solo)
11. KA Mutiara Selatan (Bandung - Surabaya Gubeng)
12. KA Sembrani (Gambir - Surabaya Pasarturi)
13. KA Turangga (Bandung - Surabaya Gubeng)



Sementara daftar KA dan rute yang mendapatkan Diskon Reguler yaitu:

A. Periode Keberangkatan 12-22 April 2023

1. KA Argo Bromo Anggrek (Surabaya Pasarturi - Gambir)
2. KA Argo Lawu (Solo Balapan - Gambir)
3. KA Bima (Surabaya Gubeng - Gambir)
4. KA Brawijaya (Malang - Gambir)
5. KA Gajayana (Malang - Gambir)
6. KA Gumarang (Surabaya Pasarturi - Pasar Senen)
7. KA Jayakarta (Surabaya Gubeng - Pasar Senen)
8. KA Kertajaya (Surabaya Pasarturi - Pasar Senen)
9. KA Kertanegara (Malang - Purwokerto)
10. KA Lodaya (Solo Balapan - Bandung)
11. KA Mutiara Selatan (Surabaya Gubeng - Bandung)
12. KA Sembrani (Surabaya Pasarturi - Gambir)
13. KA Turangga (Surabaya Gubeng - Bandung)

B. Periode Keberangkatan 24 April-3 Mei 2023

1. KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi)
2. KA Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan)
3. KA Bima (Gambir - Surabaya Gubeng)
4. KA Brawijaya (Gambir - Malang)
5. KA Gajayana (Gambir - Malang)
6. KA Gumarang (Pasar Senen - Surabaya Pasarturi)
7. KA Jayakarta (Pasar Senen - Surabaya Gubeng)
8. KA Kertajaya (Pasar Senen - Surabaya Pasarturi)
9. KA Kertanegara (Purwokerto - Malang)
10. KA Lodaya (Bandung - Solo Balapan)
11. KA Mutiara Selatan (Bandung - Surabaya Gubeng)
12. KA Sembrani (Gambir - Surabaya Pasarturi)
13. KA Turangga (Bandung - Surabaya Gubeng)

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)




bab terbaru:situs gacor sekarang

Perbarui waktu:2024-07-12

Daftar bab terbaru
pinjol legal ojk terbaru
qqsuper99
pinjaman lewat wa
slot paling sering menang
cara pembayaran kredivo di tokopedia
erek erek berlian
grabwins
erek 83
berry188
Daftar isi semua bab
Bab 1 poker224
Bab 2 1 slot hoki
Bab 3 aksara4d
Bab 4 panah4d
Bab 5 pinjam uang di bank bsi
Bab 6 rtp gengtoto
Bab 7 situs maxwin malam ini
Bab 8 cicilan hp 0 tanpa kartu kredit
Bab 9 potong rambut 2d
Bab 10 adamodal ilegal atau legal
Bab 11 cod4d
Bab 12 situs slot jackpot
Bab 13 semangat88
Bab 14 nenektogel
Bab 15 venuspoker
Bab 16 slot88 luck
Bab 17 situs terbaru slot online
Bab 18 voucher shopee food pengguna baru
Bab 19 rtp aurahoki
Bab 20 pola slot gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9829bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Sistem ortodoksi terkuat

gacor 69 slot
Pendiri restoran Din Tai Fung, salah satu kerajaan dumpling terbesar di dunia, meninggal dunia di usia 96 tahun pada akhir pekan lalu.
Pendiri restoran Din Tai Fung, salah satu kerajaan dumpling terbesar di dunia, meninggal dunia di usia 96 tahun pada akhir pekan lalu. (Courtesy of Din Tai Fung)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendiri restoran Din Tai Fung, salah satu kerajaan dumpling terbesar di dunia, meninggal dunia di usia 96 tahun.

"Yang Bing-yi, yang mendirikan jaringan restoran Taiwan Din Tai Fung, meninggal dengan tenang pada usia 96 tahun," demikian pernyataan perusahaan pada Sabtu (24/3), dikutip dariCNN Business.

Tidak disebutkan penyebab kematiannya, tetapi disebutkan keluarga Yang meminta privasi atas pemakaman yang sedang berlangsung.

Ia membuka sebuah toko kecil di Taipei bersama istrinya. Toko itu diberi nama Din Tai Fung dan menjual minyak goreng, Xiao Long Bao, bola sup Tionghoa yang sering dibuat dengan daging babi.

Bisnisnya berkembang pesat dan restoran tersebut menjadi identik dengan dumpling serta hidangan seperti roti kukus, nasi goreng telur, dan mie.

Lihat Juga :
Rekomendasi SahamDeretan Saham yang Diramal 'Cuan' Pekan Ini

Din Tai Fung berkembang menjadi sebuah waralaba, dengan outlet-outlet di Amerika Serikat, Inggris, Australia, Uni Emirat Arab, Korea Selatan, dan Singapura.

Restoran juga dianugerahi satu bintang Michelin pada 2009 dan terdaftar sebagai salah satu waralaba kuliner dan wisata terbaik di dunia dalam daftar CNN Travel pada 2014.

Lebih lanjut, restorannya di gedung pencakar langit Taipei 101 pernah menjadi tuan rumah bintang Hollywood Tom Cruise pada 2013, yang makan dan bergabung dengan koki untuk membuat bola sup.

[Gambas:Video CNN]



(CNN/dzu)

Fajar Gelap Naruto

gacor slot hari ini
Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati menyatakan Muhammad Rizky Alamsyah dinonaktifkan dari jabatan terkait pemeriksaan soal unggahan istri yang pamer hidup mewah.
Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati menyatakan Muhammad Rizky Alamsyah dinonaktifkan dari jabatan terkait pemeriksaan soal unggahan istri yang pamer hidup mewah. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menonaktifkan Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Perhubungan Laut (Ditjen Hubla) Muhammad Rizky Alamsyah dari jabatannya dalam rangka pemeriksaan terkait gaya hidup mewah yang dipamerkan sang istri di media sosial.

"Saudara Muhammad Rizky Alamsyah saat ini telah dinonaktifkan sementara dari jabatannya, untuk memudahkan dilakukan pemeriksaan lanjutan," ujar Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati dalam keterangan resmi, Senin (27/3).

Adita mengungkapkan, pada Minggu malam, Kemenhub sudah meminta keterangan awal dari Rizky dan istrinya, terkait unggahan gaya hidup mewah oleh istri yang bersangkutan.

"Jika memang terbukti adanya pelanggaran disiplin tentunya akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku," ujar Adita.

Selanjutnya, Kemenhub memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat permasalahan ini.

"Kami terus berkomitmen untuk menerapkan nilai-nilai integritas dan pola hidup sederhana," ujarnya.

Lihat Juga :
Rafael Alun Klaim Kekayaan Melesat karena Kenaikan NJOP

Gaya hidup mewah istri Rizky membuat heboh jagat maya usai diumbar oleh akun Twitter @PartaiSocmed.

Dalam unggahan itu, tampak foto-foto sang istri yang menggunakan mobil mewah hingga fasilitas business class pesawat.

"Beliau ini adalah isteri dari Muhammad Rizky Alamsyah pejabat Pembuat Komitmen Kemenhub Ditjen Hubla," cuit akun tersebut.

Akun itu menyebutkan Rizky merupakan pejabat Direktorat Jenderal Perhubungan Laut yang berperan sebagai bendahara pencairan termin seluruh vendor pembangunan kapal-kapal Sabuk Nusantara untuk program tol laut.

Dengan jabatan itu, Rizky mestinya memiliki harta kekayaan dalam jumlah besar.

Akan tetapi, laporan LHKPN Rizky dinilai terlampau kecil. Akun itu mengunggah tangkapan layar LHKPN Rizky yang senilai hampir Rp1,5 miliar.

CNNIndonesia.com belum bisa memverifikasi LHKPN yang bersangkutan karena laporan harta kekayaan Rizky tak bisa diakses pada situs elhkpn.kpk.go.id.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

perjalanan

55 togel
Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso angkat suara soal penugasan impor beras 2 juta ton dari Badan Pangan Nasional (Bapanas).
Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso angkat suara soal penugasan impor beras 2 juta ton dari Badan Pangan Nasional (Bapanas). (Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso atau Buwas mengatakan pihaknya telah menerima penugasan dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) untuk mengimpor beras 2 juta ton tahun ini. Kendati demikian, impor beras masih akan mempertimbangkan kondisi kebutuhan dalam negeri.

"Sudah ada penugasan dari Bapanas tapi kan pelaksanaannya bertahap sesuai dengan kebutuhan," kata Buwas di Gedung DPR, Senin (27/3).

"Ini alokasi tidak berarti harus 2 juta. Daripada nanti kurang, ada lagi penugasan, ini sekaligus dikasih tugas dalam satu tahun, tapi tidak berarti 2 juta itu harus dimasukkan semua. Itu cadangan manakala ada sesuatu yang memerlukan tambahan" tambahnya.

"Belum, kita kan belum dapat izinnya," kata Buwas.

Bapanas menugaskan Bulog untuk mengimpor beras sebanyak 2 juta ton pada tahun ini. Mengutip CNBC Indonesia, penugasan tersebut merupakan hasil rapat internal bersama Presiden Joko Widodo pada Jumat (24/3) yang tertuang dalam salinan surat.

Dalam surat tersebut, dijelaskan Perum Bulog diperintah untuk mengimpor 2 juta ton beras pada tahun ini dimana 500 ribu ton harus segera didatangkan secepatnya.

"Menindaklanjuti hasil rapat internal bersama Bapak Presiden 24 Maret 2023 dengan topik Ketersediaan Bahan Pokok dan Persiapan Arus Mudik Idulfitri 1444 H, kami menugaskan Perum Bulog untuk melaksanakan pengadaan cadangan beras pemerintah (CBP) dari luar negeri sebesar 2 juta ton sampai dengan akhir Desember 2023. Pengadaan 500 ribu ton pertama agar dilaksanakan secepatnya," tulis salinan surat tersebut tertanda Kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi.

Masih dari salinan surat tersebut disebutkan tambahan pasokan beras tersebut dapat digunakan untuk program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Beras (SPHP), bantuan beras kepada sekitar 21,353 juta keluarga penerima manfaat (KPM) dan kebutuhan lainnya.

"Pengadaan beras dari luar negeri tersebut agar tetap menjaga kepentingan produsen dalam negeri serta memperhatikan aspek akuntabilitas dan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan," lanjut isi salinan surat tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran Kembali Budidaya Perkotaan

akun khusus slot

Kisah Yang Abadi dengan Pedang

rtp roma 77

Perjalanan luar biasa komik Amerika

slot max win terus