petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara meminjam uang di aplikasi kredivo

tafsir mimpi 87 352Jutaan kata 809492Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara meminjam uang di aplikasi kredivo》

TV LED 50 Inch di Transmart Full Day Sale Mulai dari Rp4,9 Jutaan******

Televisi LED 50 inch di Transmart Full Day Sale besok diskonnya hampir 40 persen dari harga normal Rp7,99 juta jadi Rp4,95 jutaan per unit.
Televisi LED 50 inch di Transmart Full Day Sale besok diskonnya hampir 40 persen dari harga normal Rp7,99 juta jadi Rp4,95 jutaan per unit. (CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari televisi baru untuk di rumah? Nah, pas banget! Beli di Transmart aja ya besok.

Soalnya, Transmart akan menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale: Merdeka Belanja pada Selasa (29/8).

Lihat Juga :
Kejutan Transmart Gak Abis-abis, Full Day Sale Ada Lagi 29 Agustus

Harganya ntuk pembelian TV LED 50" UHD Smart. Diskonnya hampir 40 persen dari harga normal Rp7,99 juta per unit.

Kalau mau lebih besar lagi ada juga nih diskon untuk pembelian TV LED 65" UHD Smart aneka merek mulai dari Rp7,67 juta per unit. Diskonnya juga enggak kalah besar dari harga normal Rp11,2 juta per unit.

Wah untung besar deh pokoknya kalau beli TV di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja. Makanya jangan sampai kelewatan ya!

Seluruh diskon ini dapat dinikmati dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Selain TV, ada juga diskon untuk pembelian bahan pangan, kebutuhan rumah tangga, elektronik, furnitur, sampai sepeda listrik. Semua diskonnya dijamin besar-besaran!

Yuk langsung mampir ke gerai Transmart terdekat dan buru diskon TV di Full Day Sale: Merdeka Belanja!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kemeriahan KAI Expo 2023: Diskusi Hingga Stand Up Comedy & Tiket Promo******

Berkolaborasi dengan detikcom, PT KAI Hub Space X KAI Expo 2023 pada 29-30 September, dan 1 Oktober di Jakarta Convention Center (JCC).
Hub Space X KAI Expo. (Foto: detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar Hub Space X KAI Expo 2023 pada 29-30 September, dan 1 Oktober di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Berbagai kegiatan memeriahkan acara ini, mulai dari diskusi, stand up comedy, hingga promo tiket kereta api.

Sebagai ajang tahunan, Hub Space X KAI Expo 2023 kali ini diselenggarakan Kementerian Perhubungan berkolaborasi dengan detikcom dan PT KAI (persero).

Hub Space X KAI Expo 2023 bukan hanya sebuah pameran biasa. Digelar sebagai bagian dari Hari Perhubungan Nasional, pameran ini akan merepresentasikan kiprah dan capaian modernisasi serta upaya mewujudkan konektivitas transportasi, khususnya inovasi dan kemajuan dalam dunia perkeretaapian Indonesia.

Melalui Hub Expo, pengunjung bisa mengetahui dan merasakan pengalaman dari dunia transportasi masa lalu, masa kini, hingga fisik masa depan yang futuristik. Termasuk evolusi perkeretaapian.

2. Hub Awards

Pada sesi khusus bagian opening Hub Space ini, apresiasi kepada individu, komunitas, dan instansi yang banyak berkontribusi terhadap pembangunan konektivitas dan transportasi di Indonesia.

3. Hub Talks

Para pengunjung juga bisa mengikuti bincang dan diskusi mengenai ide dan solusi inovatif dalam pembangunan transportasi bersama pemerintah, pakar, influencer, dan pemimpin bisnis.

4. Hub Travel x KAI Expo

Tak hanya itu, di KAI Expo akan menampilkan berbagai produk dan promo menarik. Termasuk tiket promo untuk perjalanan menggunakan kereta api secara hemat.

5. Hub Tawa dan Hub Music

Pun demikian, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai penampilan hiburan. Mulai dari dance performance pada sesi opening, stand up comedy, hingga panggung musik.

Hub Space X KAI Expo 2023 ini menjadi bukti nyata komitmen Indonesia untuk terus berkembang dalam industri perkeretaapian. Ajang ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi semua orang untuk merayakan inovasi, keselamatan, dan keindahan perkeretaapian Indonesia.

Jadi jangan lewatkan dan catat tanggalnya serta ikuti terus informasi selanjutnya di detikcom.

(osc/osc)

Neraca Dagang Indonesia Tekor Rp9,5 T dari China******

BPS mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari China per Juli 2023.
BPS mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari China per Juli 2023. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari Chinaper Juli 2023.

Padahal, neraca dagang Indonesia mencatat surplus US,31 miliar atau setara Rp20 triliun bulan ini. Namun, surplus 39 bulan berturut-turut sejak Mei 2020 ini lebih rendah dibandingkan realisasi bulan lalu yang tembus US,45 miliar.

"Indonesia mengalami defisit perdagangan dengan beberapa negara, tiga terdalam di antaranya adalah dengan China defisit sebesar USOperasional Kereta Cepat Jakarta******

PT Kereta Cepat Indonesia China bekerja sama dengan Konsorsium PT KAI dan China Railway selama setahun untuk mengoperasikan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).
PT Kereta Cepat Indonesia China bekerja sama dengan Konsorsium PT KAI dan China Railway selama setahun untuk mengoperasikan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) akan memberdayakan 852 Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Chinayang memiliki sertifikat sebagai operator operation and maintenance (O&M).

Corporate Secretary PT KCIC Eva Chairunisa mengungkapkan ratusan TKA itu merupakna hasil kerja sama dengan Konsorsium PT KAI dan China Railway dalam mengoperasikan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) selama setahun.

Sementara, KCIC menyiapkan 1.096 tenaga kerja Indonesia (TKI) yang akan mendampingi pekerja asal China sehingga terjadi peralihan kemampuan dalam mengoperasikan dan melakukan perawatan sarana KCJB.

Eva memaparkan banyaknya TKA asal China yang didatangkan karena terdapat perubahan strategi untuk percepatan transfer keahlian dan pengetahuan yang sudah diprogramkan. Awalnya, sebanyak 1.096 TKI akan dikirim ke Tiongkok mulai 2021 sehingga nantinya bisa mengoperasionalkan KCJB.

Namun, rencana itu batal lantaran pandemi covid-19 dan Tiongkok menutup pintu masuk bagi warga asing. Rencana pun berubah dengan memindahkan pelatihan terkait High Speed Railway (HSR) ke Madiun pada 2022.

Training HSR dilaksanakan di PPI Madiun bekerja sama dengan Universitas Perkeretaapian di Tiongkok yakni Southwest Jiaotong University dan Tianjin Railway Vocational and Technical College.

Eva menyebut dari 1.096 tenaga kerja lokal, baru 300 orang yang telah melalui proses pendidikan di Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun (PPI) dan siap melakukan proses sertifikasi. Mereka selanjutnya akan ditugaskan sebagai pendamping operator O&M dari China Railway.

Sedangkan 796 tenaga kerja lokal lainnya akan melanjutkan proses pelatihan terkait High Speed Railway (HSR).

"TKI yang telah dan akan menjalani Training HSR diseleksi secara ketat dan diwajibkan memiliki pengalaman sebagai operator O&M," kata Eva.

[Gambas:Video CNN]



(fby/mrh),6 miliar, Australia USPlaza Atrium Senen Dijual, Siapa Pemiliknya?******
PT Cowell Development Tbk memutuskan menjual Plaza Atrium Senen karena pailit.
PT Cowell Development Tbk memutuskan menjual Plaza Atrium Senen karena pailit. (CNBC Indonesia/Faisal Rahman)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Cowell Development Tbk atau COWL resmi menjual Plaza Atrium Senen pada 16 Agustus 2023 lalu.

Mengutip website resmi perusahaan, COWL merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pengembangan properti kelas menengah hingga atas.

COWL awalnya didirikan pada 25 Maret 1981 dengan nama PT Internusa Artacipta. Perusahaan ini terus menerus memberikan dan menciptakan produk-produk unik dan berkualitas untuk memenuhi permintaan pasar.

Selama bertahun-tahun, Perusahaan telah melakukan proyek-proyek berkualitas tinggi. Perusahaan memulai proyek pertamanya pada 1984 dengan mengembangkan Melati Mas Residence (sebelumnya dikenal sebagai Villa Melati Mas), properti residensial yang terletak di Serpong, South Tangerang. Selama beberapa tahun berikutnya, Perusahaan memperluas cakupannya ke proyek pengembangan apartemen dan gedung komersial.

Saat ini, portofolio Perusahaan terdiri dari lima properti residensial, yaitu Melati Mas Residence, Serpong Park, Serpong Terrace, Laverde, dan Borneo Paradiso, serta gedung-gedung berlantai banyak seperti Westmark, The Oasis, dan Lexington Residence. The Oasis dan Borneo Paradiso dikembangkan dengan konsep gabungan, yang menggabungkan residensial, komersial, dan fasilitas pendukung dalam satu area yang luas.

Lihat Juga :
ANALISISMungkinkah China Bantu RI Amankan Pasokan Beras?

Sayangnya, saat ini COWL berpotensi delisting dari pencatatan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) setelah masa suspensi transaksi sahamnya sudah mencapai tiga tahun.

Suspensi sementara atas transaksi saham COWL ditetapkan pada 13 Juli 2020 berdasarkan pengumuman nomor Peng-SPT-00016/BEI.PP3/07-2020 dan Peraturan Bursa Nomor I-I tentang Penghapusan Pencatatan (Delisting) dan Pencatatan Kembali (Relisting) Saham di Bursa.

Tak hanya itu, perdagangan saham COWL juga telah dihentikan oleh BEI atau di suspensi di seluruh pasar efek setelah perseroan tersebut mendapat permohonan pernyataan pailit keuangan dan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat dan diputus pailit.



Akibat kondisinya yang pailit, COWL memutuskan resmi menjual Plaza Atrium Segitiga Senen pada 16 Agustus 2023 lalu.

Informasi penjualan itu diumumkan melalui keterangan perusahaan keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI).

Pengumuman itu menyebut eksekusi terhadap hak pengelolaan gedung Plaza Atrium Segitiga Senen oleh PT Euro Tanada selaku pemegang jaminan atas fasilitas yang diberikan oleh PT Bank QNB Indonesia Tbk dan Qatar National Bank (Q.S.C) Singapore Branch.

"Berdasarkan Akta Perjanjian Penyerahan Piutang (Cessie) antara QNB Indonesia, Tbk dan Qatar National Bank (Q.S.C) Singapore Branch dengan PT Euro Tanada No. 49 tanggal 27Maret 2023 dibuat dihadapan Indrasari Kresnadjaja, S.H.,M.Kn notaris di Jakarta Selatan," bunyi pengumuman tersebut.

Akibat penjualan itu, revenue atau pendapatan Cowell berkurang signifikan.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu),5 miliar, dan Jerman USKemeriahan KAI Expo 2023: Diskusi Hingga Stand Up Comedy & Tiket Promo******
Berkolaborasi dengan detikcom, PT KAI Hub Space X KAI Expo 2023 pada 29-30 September, dan 1 Oktober di Jakarta Convention Center (JCC).
Hub Space X KAI Expo. (Foto: detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar Hub Space X KAI Expo 2023 pada 29-30 September, dan 1 Oktober di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Berbagai kegiatan memeriahkan acara ini, mulai dari diskusi, stand up comedy, hingga promo tiket kereta api.

Sebagai ajang tahunan, Hub Space X KAI Expo 2023 kali ini diselenggarakan Kementerian Perhubungan berkolaborasi dengan detikcom dan PT KAI (persero).

Hub Space X KAI Expo 2023 bukan hanya sebuah pameran biasa. Digelar sebagai bagian dari Hari Perhubungan Nasional, pameran ini akan merepresentasikan kiprah dan capaian modernisasi serta upaya mewujudkan konektivitas transportasi, khususnya inovasi dan kemajuan dalam dunia perkeretaapian Indonesia.

Melalui Hub Expo, pengunjung bisa mengetahui dan merasakan pengalaman dari dunia transportasi masa lalu, masa kini, hingga fisik masa depan yang futuristik. Termasuk evolusi perkeretaapian.

2. Hub Awards

Pada sesi khusus bagian opening Hub Space ini, apresiasi kepada individu, komunitas, dan instansi yang banyak berkontribusi terhadap pembangunan konektivitas dan transportasi di Indonesia.

3. Hub Talks

Para pengunjung juga bisa mengikuti bincang dan diskusi mengenai ide dan solusi inovatif dalam pembangunan transportasi bersama pemerintah, pakar, influencer, dan pemimpin bisnis.

4. Hub Travel x KAI Expo

Tak hanya itu, di KAI Expo akan menampilkan berbagai produk dan promo menarik. Termasuk tiket promo untuk perjalanan menggunakan kereta api secara hemat.

5. Hub Tawa dan Hub Music

Pun demikian, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai penampilan hiburan. Mulai dari dance performance pada sesi opening, stand up comedy, hingga panggung musik.

Hub Space X KAI Expo 2023 ini menjadi bukti nyata komitmen Indonesia untuk terus berkembang dalam industri perkeretaapian. Ajang ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi semua orang untuk merayakan inovasi, keselamatan, dan keindahan perkeretaapian Indonesia.

Jadi jangan lewatkan dan catat tanggalnya serta ikuti terus informasi selanjutnya di detikcom.

(osc/osc),5 miliar," ungkap Plt Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti dalam konferensi pers di kantornya di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (15/8).

Bahkan, tekor dagang Indonesia dari China ini meningkat jika dibandingkan bulan lalu yang hanya sebesar US9,5 juta. Namun, catatan Juli 2023 masih lebih rendah ketimbang bulan sama di tahun lalu, di mana defisit dagang dengan China menyentuh US4,1 juta.



Di lain sisi, tiga negara penyumbang surplus terbesar Indonesia pada bulan ini adalah India sebesar US,3 miliar, Amerika Serikat (AS) US,1 miliar, dan Filipina US0 juta.

"Surplus terbesar yang dialami dengan India karena didorong komoditas lemak dan minyak hewan nabati terutama crude palm oil (CPO), bahan bakar mineral terutama batu bara, dan juga besi baja," tutup Amalia.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)




bab terbaru:nagabet123

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
qqalpha
qq888bet
rtp deluna4d
info slot maxwin
member baru pasti maxwin
slot gacor jam sekarang
situs judi terbaik dan terpercaya no 1
daftar cicilan hp
bettingslot
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot jp gacor
Bab 2 erek erek kuini
Bab 3 cara mendapatkan uang dengan membaca
Bab 4 maxwin 555
Bab 5 gacor 96
Bab 6 adakami pinjol
Bab 7 bolaslot
Bab 8 link slot terbaru
Bab 9 kila77
Bab 10 pusat gacor slot
Bab 11 pinjol ojk tenor panjang
Bab 12 cara bayar cicilan kredivo di lazada
Bab 13 gacor368
Bab 14 daftar pinjol
Bab 15 game slot menggunakan dana
Bab 16 pengalaman pake kredivo
Bab 17 lionbet777
Bab 18 situs slot gacor resmi
Bab 19 gta777
Bab 20 kredit blibli
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2643bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Bunga mekar di Jinxiang

pencairan kredit pintar
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengaku pro terhadap masyarakat dengan memberikan rumah dan uang terkait penanganan pembangunan Rempang Eco City.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengaku pro terhadap masyarakat dengan memberikan rumah dan uang terkait penanganan pembangunan Rempang Eco City. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengaku pro terhadap masyarakat dengan memberikan rumah dan uang terkait penanganan pembangunan Rempang Eco City. 

"Tadi saya ada ratas (rapat terbatas) dengan presiden dan Menteri-menteri terkait. Saya kira penanganannya sudah baik," ujar Luhut saat ditemui di Kementerian Komunikasi dan Informatika, Jakarta Pusat, Senin (25/9).

"Kan, ada yang pingin relokasi, ya dikasih (seluas) 500 meter rumah. Tapi kalau ada yang ingin ganti (dengan) cashjuga silahkan," sambungnya.

"Semua tetap kita pro kepada masyarakat," kata Luhut.

Sebelumnya, relokasi warga untuk pembangunan Rempang Eco-City, Batam memicu polemik. Warga menolak direlokasi dan aparat kepolisian melakukan tindakan represif.

Presiden Jokowi memberi perhatian khusus terhadap kasus ini. Ia mengakui ada komunikasi buruk dalam pelaksanaan Proyek Strategis Nasional (PSN) tersebut.



Jokowi mengirim Menteri Investasi Bahlil Lahadalia untuk mengatasi persoalan-persoalan di Rempang. Bahlil berjanji akan mengubah pendekatan dalam pembangunan di Rempang.

"Kami akan mengerahkan cara-cara yang lembut," ujar Bahlil di Batam, Kepulauan Riau, Senin (18/9).

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengatakan kompensasi yang diberikan bagi warga terdampak pembangunan Eco City di antaranya setiap kepala keluarga diberi tanah 500 meter persegi.

"Dan dibangunkan rumah dengan ukuran 45 meter persegi sebesar Rp120 juta setiap kepala keluarga. Besar itu, daerah terluar," kata Mahfud di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (11/9).

Tak hanya itu, Mahfud mengatakan warga akan mendapatkan kompensasi berupa uang tunggu sebelum relokasi sebesar Rp1.034.000. Kemudian diberi uang sewa rumah untuk menunggu pembangunan masing-masing Rp1 juta.

[Gambas:Video CNN]



(del/dnz)

Sungguh merepotkan untuk mengusir setan

cara mengetahui kredivo di acc
Transmart Full Day Sale hari ini bakal berakhir sampai jam tutup toko pukul 22.00. Masih ada waktu buat berburu diskonnya, yuk serbu gerai terdekat.
Transmart Full Day Sale hari ini bakal berakhir sampai jam tutup toko pukul 22.00. Masih ada waktu buat berburu diskonnya, yuk serbu gerai terdekat. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi bagi-bagi diskon untuk pelanggan setianya hari ini, Selasa (29/8). Kalau kamu baru tahu, belum terlambat kok buat berburu diskonnya sekarang juga, masih ada waktu empat jam lagi!

Pesta diskon Transmart Full Day Sale bertajuk Merdeka Belanja ini dimulai dari jam operasional toko buka sampai toko tutup pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Khusus Hari Ini, Daging Ayam dan Sapi Murah Meriah di Transmart

Ada juga diskon tambahan sebesar 20 persen untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi yang belum punya, kamu bisa mengunduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store, prosesnya dijamin cepat!

Kamu juga bisa langsung menggunakannya untuk bertransaksi di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja.

Mumpung masih ada waktu, yuk segera ke gerai Transmart terdekat sebelum Full Day Sale: Merdeka Belanja berakhir.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Sistem beruang paling kuat dalam sejarah

mitra kredivo
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengungkapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal meresmikan LRT Jabodebek pada 30 Agustus 2023.
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengungkapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal meresmikan LRT Jabodebek pada 30 Agustus 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengungkapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal meresmikan LRT Jabodebek pada Rabu (30/8). Rencana itu mundur dari semula pada 26 Agustus 2023.

"Rencana 26 Agustus akan diresmikan Pak Jokowi, tapi Pak Jokowi pada 26 Agustus kayaknya tidak di Indonesia. Direncanakan pada 30 Agustus," tutur Dirjen Perkeretaapian Kemenhub Mohamad Risal Wasal dalam Media Briefing di Kemenhub, Jakarta Pusat, Jumat (18/8).

"Tidak ada masalah tentang kereta apa enggak, masalah waktu beliau (Presiden Jokowi) saja untuk meresmikan. Commercial on date(COD) 30 Agustus. Semuanya rencana. Jangan tanya resmikan di mana, belum kami bahas. Kami masih usulkan, jadi semua rencana. Nanti keputusan pasti kalau sudah terima undangan," imbuhnya.

"Kami operasikan bertahap melihat pasar, tapi kalau di minggu pertama membludak, ya (rangkaian) kereta keluar," jelas Risal.

Jokowi sebelumnya mengungkap harapannya soal rencana peresmian LRT Jabodebek pada 26 Agustus mendatang.

Lihat Juga :
Rincian Tarif LRT Jabodebek, Terjauh Harjamukti-Jatimulya Rp27.400

Ia mengumumkan rencana ini usai meninjau operasional LRT Jabodebek rute Jati Mulya-Dukuh Atas. Ia menilai sudah banyak perbaikan dari kunjungannya pekan lalu.

"Kemungkinan, insyaallah, 26 Agustus," kata Jokowi di Stasiun Dukuh Atas, Jakarta, Kamis (10/8).

Jika merujuk pada unggahan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan, Jokowi memang tidak akan berada di tanah air pada 26 Agustus mendatang. Luhut mengatakan Jokowi bakal terbang ke Republik Demokratik Kongo dalam agenda kenegaraan.

Ia menyebut pertemuan Jokowi mendatang adalah tindak lanjut kolaborasi tropical forestry cooperationdengan Presiden Brasil Luiz Inacio Lula da Silva. Jokowi dan Lula sebelumnya pernah bertemu di Hiroshima, Jepang beberapa waktu lalu.

"Presiden Lula setuju dengan Presiden Jokowi untuk melakukan pertemuan trilateral di Kinshasa, Republik Demokratik Kongo nanti 25 Agustus ini," ujar Luhut di Instagram pribadinya @luhut.pandjaitan, Selasa (15/8).

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Buku Misteri Tokyo

buku mimpi ganesha

lagu sebenarnya

voucher gojek januari 2022