petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

papua4d

akunprokamboja 948Jutaan kata 264855Orang-orang telah membaca serialisasi

《papua4d》

TransJakarta Segera Buka Rute ke Bandara Soetta Untuk Umum******

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) berencana memperluas layanan hingga ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dalam waktu dekat.
PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) berencana memperluas layanan hingga ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dalam waktu dekat. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) berencana memperluas layanan hingga ke Bandara Soekarno-Hatta (Soeta) dalam waktu dekat. Artinya, nanti masyarakat umum punya pilihan transportasi baru untuk menuju bandara.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR TransJakarta Wibowo mengatakan bahwa pembukaan layanan tersebut masih didiskusikan secara intens bersama PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soetta.

"Jadi pembukaan layanan TransJakarta ke bandara Soekarno-Hatta didiskusikan bersama APII," kata Wibowo dikutip dari detik.com, Kamis (15/6).

"Uji coba 15 unit. Tahap awal akan dioperasionalkan dari Terminal Kalideres ke Bandara," ujar Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, kepada wartawan, Rabu (14/6).

Saat ini, rencana uji coba masih menunggu izin dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ). Namun, untuk uji coba tersebut akan berbayar, hanya saja Syafrun belum bisa memastikan berapa tarif yang diperlukan.

Untuk tarif masih terus dalam perhitungan dan dipastikan akan berbeda dengan saat ini sebesar Rp3.500 per perjalanan.

"Jika layanan Rp3.500 itu tentu skema subsidi. Tapi dari sisi jaringan dan lain sebagainya, ini juga jadi faktor penentu dan kemudian pada saat kajian sudah lengkap ini akan diumumkan," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Kripto Jagoan Kompak Rontok, BNB Paling Anjlok******

Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB turun paling tajam di jajaran kripto papan atas.
Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB turun paling tajam di jajaran kripto papan atas. (Foto: iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB terpantau turun paling tajam di jajaran kripto papan atas.

Mengutipcoinmarketcap, BNB merosot 8,6 persen ke US5 per koin. Tren sepekan, nilainya jatuh 11,9 persen.

Bitcoin terkoreksi 4,2 persen ke harga US.737 per keping. Pelemahan Si Raja Koin diikuti kripto papan atas lainnya.

XRP terperosok 4,7 persen ke USPromo Tiket Pesawat Garuda Juni, Diskon 80 Persen******

Garuda Indonesia menawarkan berbagai promo menarik untuk pembelian tiket periode 19-28 Juni 2023, mulai dari diskon 80 persen hingga cashback Rp800 ribu.
Garuda Indonesia menawarkan berbagai promo menarik untuk pembelian tiket periode 19-28 Juni 2023, mulai dari diskon 80 persen hingga cashback Rp800 ribu. (ANTARA FOTO/AMPELSA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Garuda Indonesia menawarkan berbagaipromo menarik untuk pembelian tiket periode 19-28 Juni 2023, mulai dari diskon80 persen hingga cashbackRp800 ribu.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menamai program ini Sales Office Travel Fair (SOTF) 2023, di mana promo berlaku untuk macam-macam penerbangan domestik dan internasional. Syaratnya, pembelian tiket dilakukan langsung di seluruh kantor Garuda yang tersebar di 96 lokasi di Indonesia dan 27 di luar negeri.

Adapun program cashbackRp800 ribu berlaku bagi pengguna kartu kredit Mandiri. Selain itu, nasabah PT Bank Mandiri Tbk bisa memperoleh fasilitas cicilan 0 persen dengan tenor 3 bulan serta banyak benefit menarik lainnya.

Berikut beberapa rute domestik yang mendapatkan penawaran menarik dalam promo ini:

1. Jakarta-Yogyakarta PP mulai Rp1,5 jutaan
2. Jakarta-Labuan Bajo PP mulai Rp3 jutaan
3. Jakarta-Makassar PP mulai Rp3,1 jutaan
4. Jakarta-Medan PP mulai Rp3,3 jutaan
5. Jakarta-Balikpapan PP mulai Rp2,5 jutaan
6. Jakarta-Lombok PP mulai Rp2,5 jutaan
7. Jakarta-Padang PP mulai Rp2,6 jutaan
8. Jakarta-Ambon PP mulai Rp4,8 jutaan
9. Jakarta-Sorong PP mulai Rp5,3 jutaan

Harga khusus rute internasional:

1. Jakarta-Kuala Lumpur PP mulai Rp2,7 jutaan
2. Jakarta-Singapura PP mulai Rp3,4 jutaan
3. Jakarta-Bangkok PP mulai Rp4,8 jutaan
4. Jakarta-Hong Kong mulai Rp4,3 jutaan
5. Jakarta-Seoul PP mulai Rp9 jutaan
6. Jakarta-Sydney PP mulai Rp8,8 jutaan
7. Jakarta-Tokyo PP mulai Rp11,3 jutaan
8. Jakarta-Shanghai mulai Rp5,7 jutaan
9. Jakarta-Amsterdam mulai Rp11,1 jutaan
10. Jakarta-Melbourne PP mulai Rp8,6 jutaan.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta),506 per koin, sementara Cardano dibanderol USIHSG Muram ke 6.661 Jelang Libur Panjang Iduladha******
IHSG ditutup di level 6.661 pada Senin (27/6), melemah 2,78 poin atau 0,04 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.661 pada Senin (27/6), melemah 2,78 poin atau 0,04 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.661  pada Senin (27/6).  Indeks saham melemah 2,78 poin atau 0,04 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,052 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,51 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 260 saham menguat, 270 terkoreksi, dan 215 lainnya stagnan.

Senada, bursa saham Eropa juga bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,07 persen, indeks DAX di Jerman minus 0,09 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,05 persen.

Mengikuti, bursa Amerika juga bergerak bervariasi. Indeks S&P 500 melemah 0,45 persen, indeks NYSE Composite menguat 0,32 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 1,16 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),350 per koin setelah terpeleset 6,5 persen.

Dogecoin pun amblas 6,9 persen ke harga USBawang Putih hingga Daging Ayam Masih Mahal di Jakarta******

Harga komoditas pangan seperti bawang putih, daging ayam dan telur ayam ras masih mahal di Jakarta.
Harga komoditas pangan seperti bawang putih, daging ayam dan telur ayam ras masih mahal di Jakarta. (iStockphoto/Photosiber)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga komoditas pangan seperti bawang putih, daging ayamdan telur ayam ras masih mahal di Jakarta.

Pantauan CNNIndonesia.comdi Pasar Santa Jakarta Selatan, Selasa (4/7), harga bawang putih melonjak dari Rp40 ribu per kg pada pekan lalu menjadi Rp50 ribu per kg pekan ini.

"Sekarang bawang putih kita jualnya Rp50 ribu. Biasanya Rp40 ribu," kata Dedi, salah satu pedagang.

Telur ayam ras juga naik dari Rp30 ribu per kg pada pekan lalu menjadi Rp33 ribu.

Sementara itu, untuk beberapa komoditas pangan lainnya cenderung menurun. Seperti cabai keriting merah yang turun dari Rp80 ribu pada dua hari lalu, kini menjadi Rp40 ribu per kg.

Sementara itu, harga komoditas pangan lainnya cenderung turun. Cabai keriting merah turun menjadi Rp40 ribu per kg setelah sempat mencapai Rp80 ribu per kg sebelum lebaran. Begitu pun rawit merah yang kini turun menjadi Rp50 ribu per kg usai menyentuh Rp80 ribu per kg.

Lihat Juga :
ANALISISBau Amis AS, Jerman Cs di Balik IMF Minta Jokowi Ekspor Nikel Cs Lagi

Lalu, harga tomat stabil di Rp16 ribu per kg dan gula pasir dibanderol Rp16 ribu per kg.

Selain Pasar Santa, kenaikan harga komoditas juga terjadi di Pasar Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Bawang putih naik dari Rp40 ribu per kg ke Rp44 ribu per kg dibanding pekan lalu, daging ayam naik dari Rp40 ribu per ekor ke Rp45 ribu per ekor.

Sedangkan cabai keriting merah turun dari Rp50 ribu per kg ke Rp44 ribu per kg, bawang merah turun dari Rp55 ribu per kg ke Rp45 ribu per kg. Adapun tomat juga stabil di Rp16 ribu per kg dan gula pasir Rp15 ribu per kg.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),066 per keping. Polygon melemah 6,1 persen ke harga USLRT Jabodebek Buka Pendaftaran Uji Coba Mulai 10 Juli, Tarif Rp1******
LRT Jabodebek akan membuka pendaftaran uji coba pada 10 Juli mendatang. Uji coba bakal dilakukan pada 12 Juli hingga 15 Agustus 2023.
LRT Jabodebek akan membuka pendaftaran uji coba pada 10 Juli mendatang. Uji coba bakal dilakukan pada 12 Juli hingga 15 Agustus 2023. (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

LRT Jabodebek akan membuka pendaftaranuji coba atau soft launchingpada 10 Juli mendatang, tarifnya Rp1. Uji coba kemudian bakal dilakukan pada 12 Juli hingga 15 Agustus 2023.

Manajer Humas LRT Kuswardoyo mengatakan situs pendaftaran akan diumumkan di akun media sosial LRT Jabodebek.

"Terkait nanti tanggal 12 Juli saat soft launching, nanti rencana pada 10 Juli kami akan menempatkan link pendaftaran di media sosial. Saat uji coba nanti kami akan mencoba semua sistem seperti saat akan beroperasi," katanya di kantor pusat PT Kereta Api Indonesia (KAI), Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/6).

LRT Jabodebek dijadwalkan meluncur resmi ke publik pada 17 Agustus 2023 mendatang. Tercatat ada 18 stasiun yang bakal disinggahi oleh LRT Jabodebek. Stasiun ini pun relatif berada pada lokasi strategis baik mulai dari kawasan perumahan hingga kawasan bisnis.

Berikut daftar stasiun LRT Jabodebek:

1. Stasiun Dukuh Atas
2. Stasiun Setiabudi
3. Stasiun Rasuna Said
4. Stasiun Kuningan
5. Stasiun Pancoran
6. Stasiun CIkoko
7. Stasiun Ciliwung
8. Stasiun Cawang (Interchange Station)
9.. Stasiun TMII
10. Stasiun Kampung Rambutan
11. Stasiun Ciracas
12. Stasiun Harjamukti
13. Stasiun Halim
14. Stasiun Jatibening Baru
15. Stasiun Cikunir I
16. Stasiun Cikunir II
17. Stasiun Bekasi Barat
18. Stasiun Jatimulya

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta),830 per keping, lalu Solana layu ke harga US,9 per koin imbas pelemahan 7,8 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)




bab terbaru:jam gacor slot hari jumat

Perbarui waktu:2024-07-05

Daftar bab terbaru
rov server thailand
togel dingdong
hokiplay99 slot
mediaslot
syarat pengajuan akulaku
pinterest dapat uang
link game slot terpercaya
prediksi togel yang keluar
slot sering wd
Daftar isi semua bab
Bab 1 link slot games
Bab 2 ajudan303
Bab 3 slot deposit 3000 tanpa potongan
Bab 4 situs slot 24 jam online
Bab 5 bonus 100 member baru
Bab 6 maxwin receh login
Bab 7 agen slot gampang maxwin
Bab 8 situs slot terbaru 2023
Bab 9 rekomendasi situs slot terbaik
Bab 10 koi365 slot
Bab 11 cara main gaple menang terus
Bab 12 link bintangmpo
Bab 13 slot terbaik terpercaya
Bab 14 ada pundi legal
Bab 15 slot deposit 2000 via dana
Bab 16 situs judi
Bab 17 mainan gacor slot
Bab 18 slot gampang maxwin 2022
Bab 19 trik main sicbo biar menang
Bab 20 cara meminjam uang di pegadaian
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5788bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Kaisar Pedang Hunyuan

gacor 305 slot
IHSG menguat 0,24 persen ke level 6.880 pada Jumat (21/7) sore.
IHSG menguat 0,24 persen ke level 6.880 pada Jumat (21/7) sore. (CNNIndonesia/AdhiWicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.880 pada Jumat (21/7) sore. Indeks saham menguat 16 poin atau plus 0,24 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,16 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,34 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 250 saham menguat, 247 terkoreksi, dan 237 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia bervariasi. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang turun 3,79 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong menguat 0,84 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan tumbuh 0,37 persen.

Senada, bursa saham Eropa bervariasi. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,01 persen, indeks CAC 40 di Prancis bangkit 0,19 persen, dan indeks DAX di Jerman melemah 0,44 persen.

Bursa Amerika juga bervariasi. Indeks S&P 500 turun 0,68 persen, indeks NYSE plus 0,20 persen, dan indeks NASDAQ Composite turun 2,05 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Kelahiran Kembali Era Kapur

wargacasino
Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengklaim Tol Cisumdawu bakal berkontribusi 6 persen pada pertumbuhan ekonomi Jabar tahun ini.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengklaim Tol Cisumdawu bakal berkontribusi 6 persen pada pertumbuhan ekonomi Jabar tahun ini. (CNNIndonesia/Mundri Winanto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur Jawa Barat(Jabar) Ridwan Kamil menyebut jalan Tol Cileunyi- Sumedang-Dawuan (Tol Cisumdawu) bakal berkontribusi 6 persen pada pertumbuhan ekonomi Jabar tahun ini.

"Saat ini pembangunan Tol Cisumdawu sudah mendekati 100 persen selesai dan ditargetkan beroperasi Juli 2023," katanya dikutip dari Antara, Selasa (27/6).

Ekonomi Jabar tumbuh sebesar 4,61 persen pada kuartal keempat 2022 secara tahunan (yoy). Sepanjang 2022, ekonomi Jabar tumbuh sebesar 5,45 persen atau meningkat 3,74 persen dibandingkan 2021.

Lihat Juga :
Kemenhub Pastikan Argo Parahyangan Tetap Jalan Meski Ada Kereta Cepat

Menurutnya, pihaknya berkomitmen memeratakan pembangunan melalui konektivitas wilayah, di antaranya dengan membangun jalan tol. Melalui jalan tol, distribusi logistik antardaerah akan lebih cepat dan menciptakan banyak manfaat yang nyata dirasakan masyarakat.

"Jabar provinsi, salah satu yang paling banyak mendapatkan benefit PSN. Kereta Cepat (KCJB) Agustus akan dimulai operasinya, Tol Cisumdawu akan diresmikan, Bandara Kertajati sudah (berjalan), " katanya.

Ia menambahkan PSN lain di Jabar antara lain Pelabuhan Patimban tahap satu sudah berjalan, 9 ruas jalan tol, dan 7 bendungan. Semua proyek itu dibuat semata-mata untuk menggerakkan ekonomi.

"Berkat PSN, kita ini surplus beras sampai 1,3 juta ton. Tanpa bendungan dari PSN, mimpi swasembada ini mungkin tidak terkejar," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Saya dipermainkan oleh dunia

daftar pinjol ilegal 2021

Legenda Pembunuh Setan

arti limit kredit akulaku

Keturunan Master Bumi

situs slot maxwin new member

Dewa Gila Xingtian

pola maxwin inches