petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol ilegal 2022 cepat cair tanpa verifikasi wajah

arenaslot99 169Jutaan kata 427724Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol ilegal 2022 cepat cair tanpa verifikasi wajah》

Sambut Iduladha, Tol Krian******

PT Waskita Bumi Wira (WBW) memberikan diskon tarif Tol Krian - Gresik berkisar 11 persen hingga 35 persen dari tarif normal mulai Kamis (22/6) pukul 06.00 WIB.
PT Waskita Bumi Wira (WBW) memberikan diskon tarif Tol Krian - Gresik berkisar 11 persen hingga 35 persen dari tarif normal mulai Kamis (22/6) pukul 06.00 WIB. Ilustrasi. (Detikcom/Jemmi Purwodianto).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT WaskitaToll Road melalui anak usahanya, PT Waskita Bumi Wira (WBW), memberikan diskon tarif TolKrian - Gresik berkisar 11 persen hingga 35 persen dari tarif normal. Diskon berlaku mulai Kamis (22/6) pukul 06.00 WIB.

Corporate Secretary Waskita Toll Road Alex Siwu mengungkapkan tarif diskon tersebut berlaku untuk semua golongan kendaraan di Ruas Tol Krian - Gresik.

"Dengan diskon tarif tersebut, maka pengguna jalan dengan kendaraan Golongan 1 akan dikenakan tarif Rp1.300 per km, di mana tarif normal adalah Rp1.506 pe km," ujar Alex dalam keterangan resmi.

Adapun diskon tarif tol jarak terjauh dari Gerbang Bunder ke Gerbang Lebani golongan I yang semula bertarif Rp43.500 menjadi Rp37.500. Kemudian, kendaraan golongan II dan III yang semula bertarif Rp65.500 didiskon menjadi Rp56.500, sedangkan untuk kendaraan golongan IV dan V yang semula bertarif Rp87.500, akan dikenakan tarif sebesar Rp56.500.

Diskon tarif tersebut dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada para pengguna jalan, selain itu juga sebagai bentuk kontribusi perusahaan untuk memaksimalkan distribusi lalu lintas dalam menyambut libur Hari Raya Iduladha dan Libur Sekolah.

"Pemberlakuan diskon tarif tersebut juga diharapkan dapat berdampak positif terhadap WBW, khususnya dalam rangka peningkatan volume lalu lintas Tol Krian - Gresik secara keseluruhan," ujarnya.

Lihat Juga :
Sandiaga Heran WSBK Rugikan Sirkuit Mandalika: Kami Bayar Saat Itu

Adapun pada Junction Wringinanom yang sudah beroperasi sejak 22 Februari 2023 tetap dikenakan tarif normal dengan besaran tarif dari Junction Wringinanom menuju Lebani Gresik dan sebaliknya sebesar Rp5.500 (Gol. IV dan V), Junction Wringinanom menuju Belahanrejo dan sebaliknya sebesar Rp10.500 (Gol. I), Rp15.500 (Gol. II dan III), dan Rp21 ribu (Gol. IV dan V).

Lalu, Junction Wringinanom menuju Cerme dan sebaliknya sebesar Rp32 ribu (Gol. I), Rp48 ribu (Gol. II dan III), dan Rp64 ribu (Gol. IV dan V), serta Junction Wringinanom menuju Bunder dan sebaliknya sebesar Rp42 ribu (Gol. I), Rp63 ribu (Gol. II dan III), dan Rp84 ribu (Gol. IV dan V).

Direktur Pengendalian & K3LMP Mokh Sadali menyampaikan kehadiran Tol Krian - Gresik saat ini mempermudah akses pengguna jalan khususnya masyarakat Gresik yang akan berpergian ke wilayah lainnya di Jawa Timur.

"Adanya Tol Krian - Legundi - Bunder mempermudah akses dari Krian ke Bunder di Gresik, ditambah adanya Junction Wringinanom, tentunya akses masuk dan keluar Jalan Tol Krian - Gresik semakin mudah, sehingga manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat." jelas Sadali pada keterangan yang sama.

Ruas Tol Krian - Gresik terdiri dari 3 seksi yaitu Krian - Kedamean, Kedamean - Boboh dan Boboh - Bunder, dengan total panjang 29 km dan telah beroperasi secara penuh.

Saat ini, Tol Krian - Gresik menjadi akses pendukung peningkatan perekonomian bagi kelancaran logistik, barang dan jasa di wilayah Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik, serta kawasan industri Krian.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

Mandalika, Warisan Utang Rp4,6 T dan Rencana Ambil Alih oleh Pemda NTB******

Sirkuit Mandalika yang sempet diandalkan demi menggaet wisatawan kini tengah menghadapi polemik mulai dari kerugian hingga masalah utang Rp4,6 triliun.
Sirkuit Mandalika yang sempet diandalkan demi menggaet wisatawan kini tengah menghadapi polemik mulai dari kerugian hingga masalah utang Rp4,6 triliun. (CNN Indonesia/Meutia Rahmawati)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sirkuit Mandalika menjadi salah satu andalan pemerintah dalam menggaet wisatawan khususnya turis asing ke Indonesia dengan menghelat event olah raga internasional seperti MotoGP 2022 dan World Superbike (WSBK).

Event MotoGP Mandalika 2022 menjadi pelepas dahaga Indonesia 25 tahun lamanya setelah terakhir kali menggelar balap motor kelas dunia itu di Sirkuit Sentul pada 1997 silam.

Bahkan, Mandalika menjadi salah satu sirkuit yang mungkin sulit dilupakan The Baby Alien alias Marc Marquez. Pasalnya, Marquez harus rela crash empat kali saat free practice dan warm up, gagal balapan, hingga divonis mengalami diplopia lagi.

Kearifan lokal ini muncul ketika seisi sirkuit diselimuti awan hitam hingga petir menggelegar, tepat sebelum balapan dihelat pada 20 Maret 2022 lalu.

Sang pawang hujan ini muncul di area pit lane sembari komat-kamit melafalkan mantra khusus. Mbak Rara mengenakan helm proyek berwarna putih, jaket bermotif kain khas Indonesia, dan bertelanjang kaki. Ia membawa alat khusus selayaknya cawan yang dipukul-pukul dengan tongkat kecil.

Sebelum MotoGP, aspal Mandalika sudah lebih dahulu digunakan untuk balapan World Superbike (WSBK). Sirkuit di Lombok Tengah ini masuk kalender WSBK sejak 2021.

Bahkan, dunia punya kenangan abadi dengan ajang WSBK Mandalika 2021. Saat itu, Bos Ducati marah besar karena oknum panitia lokal meng-unboxing kargo motornya secara ilegal.

Lihat Juga :
Drama Gubernur NTB dan InJourney yang Gagal Kelola Mandalika

Namun siapa sangka gemerlap event-event tersebut rupanya meninggalkan kerugian bagi Indonesia. Untuk WBSK, rugi Rp100 miliar dan MotoGP merugi Rp50 miliar.

Tak hanya rugi, gagal balik modal ini juga menyumbang utang Rp4,6 triliun yang dipikul InJourney selaku holding BUMN Pariwisata pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Direktur Utama InJourney Dony Oskaria mengeluhkan utang tersebut dalam rapat dengar pendapat bersama Komisi VI DPR. Doni mengungkapkan mereka memiliki kewajiban jangka pendek Rp1,2 triliun dan jangka panjang sebesar Rp3,4 triliun.

Pada akhirnya, WSBK yang diklaim sepi sponsor terancam dicoret dari kalender Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Lihat Juga :
IHSG Diprediksi Masih Menguat Hari Ini

Selain itu, InJourney melalui PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) meminta Penyertaan Modal Negara (PMN) sebesar Rp1,19 triliun untuk menyelesaikan sengkarut utang tersebut.

"Terus terang saya tidak bisa selesaikan kewajiban yang short term (jangka pendek) ini, di antaranya untuk bayar pembangunan Grandstand, VIP Village, sama kebutuhan modal kerja saat penyelenggaraan event," kata Direktur Utama InJourney Dony Oskaria dalam rapat bersama Komisi VI DPR RI, Rabu (14/6) lalu.

Komisi VI DPR pun merestui pengajuan PMN InJourney itu di dalam rapat yang digelar sehari setelahnya bersama Menteri BUMN Erick Thohir.

Di tengah sengkarut polemik utang Mandalika, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah muncul bak pahlawan kesiangan dengan niat mengambil alih pengelolaan Sirkuit Mandalika dari InJourney yang terlilit utang.

Lihat Juga :
Pegawai Bank Cs di China Dilarang Foya-foya Buntut Korupsi US T

"Kalau memang InJourney enggak sanggup diserahkan saja pengelolaan Sirkuit Mandalika itu pada kami Pemda NTB. Insyaallah jangankan WSBK dan MotoGP, yang lain pun banyak yang bisa kami lakukan dengan sirkuit yang luar biasa ini," ungkap Politikus PKS itu, dikutip dari Antara.

Ia menyebut kegiatan olahraga tidak selalu menguntungkan saat pertama kali dihelat karena sponsor cenderung terbatas, bahkan banyak penyelenggara merugi. Namun, Zulkieflimansyah berniat terus menggenjot pengelolaan hingga promosi agar agenda besar di Sirkuit Mandalika bisa menguntungkan atau cuandi kemudian hari.

"Sebagaimana ditegaskan dari awal oleh Pak Jokowi, penyelenggara boleh saja rugi, tapi stigma atau dampak keseluruhan terhadap ekonomi ini yang harus dipertimbangkan dan dijadikan acuan," tegasnya.



Bersambung ke halaman selanjutnya

Cuan musiman hingga dibutuhkan perhitungan modal matang

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Investasi Lagi 'Hot', Pluang Hadirkan Lebih dari 560 Saham AS******

Pluang menghadirkan lebih dari 560 saham perusahaan Amerika Serikat (AS) bagi investor, mulai dari sektor teknologi sampai klub sepak bola.
Pluang menghadirkan lebih dari 560 saham perusahaan Amerika Serikat (AS) bagi investor, mulai dari sektor teknologi sampai klub sepak bola. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pluangmerespons antusiasme pasar dalam berinvestasi dengan menghadirkan lebih dari 560 saham perusahaan Amerika Serikat(AS), mulai dari sektor teknologi sampai klub sepak bola.

Director of Marketing and GrowthPluang Andreas Agung Hendrawan menyebut pihaknya menyediakan terobosan berdasarkan kebutuhan masyarakat, terlebih soal investasi saham yang tengah naik daun.

"Saham lagi hot. Di Pluang, user hanya cukup membuka akun. Nasabah yang punya akun dolar AS juga bisa langsung top up. Bahkan, bisa investasi mulai dari Rp5 ribu," katanya di Veranda Hotel Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (21/6).

Pertama,kapitalisasi saham AS lebih besar ketimbang saham-saham Indonesia. Kedua,ia menyinggung soal penggerak bursa di RI yang didominasi saham perbankan dan batu bara alias energi. Sedangkan saham AS berpeluang ditopang sektor teknologi.

"Perbedaannya lebih ke tipe industri emiten (saham AS) lebih bervariasi. Perlakukan saham AS untuk diversifikasi," jelasnya.

"Rallybatu bara bisa dapat di saham Indonesia, tapi kalau rally saham teknologi, chip sayang kalau enggak bisa dimanfaatkan," imbuh Imam.

Pluang juga menawarkan beberapa fitur yang memudahkan investor, termasuk indikator teknikal yang membantu memprediksi tren harga dan membaca momentum pergerakan saham.

Ada juga fitur leverageyang memungkinkan investor meningkatkan daya belinya melalui penambahan modal tanpa menambah dana investasi.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)




bab terbaru:cara kredit laptop di akulaku

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
mendapat uang dari internet
agen188
jenis slot gacor
nuansa slot vip
erek2 47
ladang123
slot terbaik dan terpercaya
gendang4d
slot withdraw 20rb
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjam uang cepat cair 5 menit
Bab 2 togel jawa kuno prediksi
Bab 3 slot138 bonus 100
Bab 4 slot gacor terupdate
Bab 5 top situs slot
Bab 6 sg 77 slot
Bab 7 rumah 138 slot
Bab 8 dunia188
Bab 9 seribu tafsir mimpi bergambar
Bab 10 togel kemarin
Bab 11 slot whatsapp
Bab 12 rtp slot mansion77
Bab 13 web judi
Bab 14 garena4d
Bab 15 slot ayam
Bab 16 melodi99
Bab 17 borju89
Bab 18 trik menang fafafa
Bab 19 erek erek19
Bab 20 slott888
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6133bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Kelahiran kembali dan bersinar di Hong Kong

pinjamango
Jusuf Hamka masih gigih menagih utang sebesar Rp800 miliar yang menjadi hak perusahaan miliknya, yakni PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP).
Jusuf Hamka masih gigih menagih utang sebesar Rp800 miliar yang menjadi hak perusahaan miliknya, yakni PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP). (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Drama penagihan utang oleh Bos jalan tol Jusuf Hamka kepada pemerintah dalam hal ini Kementerian Keuangan (Kemenkeu) masih bergulir.

Jusuf masih gigih menagih utang sebesar Rp800 miliar yang menjadi hak perusahaan miliknya, yakni PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP).

Terbaru, Jusuf mengancam akan mensomasi atau menggugat Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo.

Lihat Juga :
Jusuf Hamka Ancam Gugat Staf Khusus Sri Mulyani

Untuk mengambil langkah hukum itu, ia menjelaskan dirinya sudah sepakat bersama pemegang saham CMNP untuk menunjuk kuasa hukum Maqdir Ismail. Pengacara diminta untuk mengumpulkan bukti guna memperkuat dalil somasi atau gugatan.

Di sisi lain, Prastowo mempersilakan Jusuf mengambil langkah hukum terhadapnya.

"Saya tidak personal. Saya menghormati hak beliau (Jusuf Hamka) untuk tidak terima. Kalau somasi, seperti apa yang disomasi saya juga belum menerima. Saya persilakan saja," katanya.

Prastowo menekankan dirinya siap jika diminta untuk menjelaskan persoalan. Ia pun mengingatkan dalam semua tindakannya tidak ada tendensi buruk.

Anak buah Menkeu Sri Mulyani menegaskan tidak pernah menyebut Jusuf bukan siapa-siapa di CMNP. Menurutnya, itu adalah kesalahpahaman dari judul pemberitaan di salah satu media nasional.

Prastowo itu merinci dia hanya mengutip data di Ditjen AHU. Menurutnya, nama Jusuf Hamka memang tidak tercantum dalam nama direksi atau komisaris CMNP.

Lihat Juga :
Staf Menkeu Jelaskan Hubungan CMNP, Bank Yama dan Tutut Soeharto

"Itu bukan saya yang ngomong (Jusuf Hamka bukan siapa-siapa di CMNP), lihat dulu. Saya tidak ngomong bukan siapa-siapa, kami Kemenkeu itu berperkara dengan PT CMNP. CMNP kalau mau ditunjuk dari 1997, 2003, 2010, 2023, pemiliknya berubah-ubah namanya perusahaan publik, maka kami harus berkomunikasi dengan siapa?" jelasnya.

Prastowo bahkan siap untuk kopi darat dengan Jusuf Hamka. Ia menyebut tidak punya masalah pribadi dengan Bos CMNP tersebut.

"Ya sebagai teman tentu saja mau (ngopi bareng Jusuf Hamka), tidak ada masalah saya. Tapi lagi-lagi ini bukan personal. Kalau saya salah, saya hanya membaca SK Ditjen AHU, nanti saya kasih SK-nya. Aktanya kan begitu. Saya berdasarkan akta yang di-upload di Ditjen AHU, tidak nambahin tidak mengurangi," tegas Prastowo.

Utang pemerintah kepada Jusuf bermula dari deposito CMNP sebesar Rp78 miliar di Bank Yakin Makmur atau Bank Yama.

Utang itu belum dibayar sejak krisis moneter 1998, kala Bank Yama dilikuidasi pemerintah. Sejak saat itu, Jusuf mengaku tidak mendapatkan kembali uang depositonya.

Pemerintah berdalih CMNP terafiliasi dengan pemilik Bank Yama, yakni Siti Hardijanti Hastuti Soeharto alias Tutut Soeharto. Tak terima dengan dalih itu, pihaknya kemudian menggugat pemerintah ke pengadilan pada 2012 lalu.

Ia sukses dan memenangkan gugatan.

"Saya bilang mana ada itu, kami gugat di pengadilan 2012. Waktu 2014 atau 2015 kami sudah sampai Mahkamah Agung (MA), inkrah, menang. Harus dibayar berikut bunganya setiap bulan. Ada dendanya pemerintah," jelas Jusuf.

Lalu, ia dipanggil Kepala Biro Hukum Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Indra Surya. Pemerintah mengakui utang tersebut dan berjanji akan membayar. Namun, Kemenkeu meminta diskon.

Lihat Juga :
Jusuf Hamka Tetap Tagih Utang Negara Rp800 M Meski Ganti Presiden

Seharusnya utang beserta bunganya Rp400 miliar pada 2016 atau 2017, tetapi pemerintah hanya bersedia membayar Rp170 miliar. Utang dibayar dua minggu setelah kesepakatan.

"Waktu itu menterinya (menteri keuangan) Bambang Brodjonegoro kalau nggak salah, 2016 atau 2017. Disuruh buat kesepakatan. Pemerintah minta diskon, tercapailah angka Rp170 miliar. Ya sudahlah saya pikir asal duitnya balik saja, tanda tangan perjanjian," ucapnya.

Janji tak dipenuhi. Jusuf menyebut utang tersebut bertahun-tahun diabaikan pemerintah dan tak mendapat penjelasan. Ia bahkan sampai keliling mengadu ke berbagai pimpinan kementerian/lembaga (K/L) untuk menagih utang tersebut.

(mrh/chs)

[Gambas:Video CNN]

pewaris keluarga

slot367
IHSG ditutup melemah ke 6.686 pada Senin (19/6) sore imbas 269 saham terkoreksi.
IHSG ditutup melemah ke 6.686 pada Senin (19/6) sore imbas 269 saham terkoreksi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.686 pada Senin (19/6). Indeks saham melemah 12 poin atau 0,19 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp7,51 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,20 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 254 saham menguat, 269 saham terkoreksi, dan 218 saham lainnya stagnan. Terpantau, enam dari 11 indeks sektoral melemah dipimpin sektor teknologi turun 0,69 persen. Sedangkan lima sektor transportasi dipimpin oleh transportasi yang plus 1,02 persen.

Begitu juga bursa Amerika melemah. Indeks S&P 500 melemah 0,37 persen, indeks NYSE Composite melemah 0,20 persen, dan indeks NASDAQ Composite melemah 0,68 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Kaisar Bela Diri Langit Berbintang

tafsir mimpi 1000
JPMorgan Chase & Co kembali melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sekitar 20 bankir investasi di Asia.
JPMorgan Chase & Co kembali melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sekitar 20 bankir investasi di Asia. Ilustrasi. (Andrew Burton/Getty Images/AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

JPMorgan Chase & Co kembali melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sekitar 20 bankir investasi di Asia. Langkah itu diambil seiring perlambatan bisnis di tengah ketidakpastian ekonomi.

Dilansir Reuters,Rabu (21/6), seorang sumber yang mengetahui hal tersebut mengungkapkan bank asal AS itu memberi tahu para bankir yang terkena dampak pada Selasa lalu.

Sebagian besar bankir tersebut berada di peringkat junior dari analis hingga direktur eksekutif.

Seorang juru bicara bank menolak berkomentar. Bloomberg pertama kali melaporkan pemotongan jumlah pegawai pada Rabu lalu.

Pemotongan tersebut merupakan putaran kedua PHK JPMorgan di Asia tahun ini. Pada kuartal pertama lalu, bank Wall Street memangkas sekitar 20 pekerjaan perbankan investasi, sebagian besar bankir tingkat menengah yang berfokus pada kesepakatan terkait China.

Sejumlah bank global memangkas tim perbankan investasi di Asia tahun ini.

Selain JPMorgan, Bank of America Corp bulan lalu memberi tahu sekitar 40 bankir di Asia untuk mencari peran baru dalam organisasi, dengan Goldman Sachs dan Citi masing-masing memberhentikan lebih dari 30 dan 20 pembuat kesepakatan (deal maker).

Hal itu seiring menurunnya kinerja bisnis merger dan akuisisi (M&A). Data awal Refinitiv mencatat total nilai M&A Asia untuk Januari hingga Juni tahun ini turun 41 persen YoY mencapai US2 miliar, terendah sejak 2013.

Penurunan tersebut tak lepas dari ketidakpastian ekonomi di tengah suku bunga yang lebih tinggi, pasar yang bergejolak, dan ketegangan geopolitik.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

Kelahiran Kembali Shang Jiaren

link slot gampang menang
IHSG bertengger di 6.702 pada Rabu (21/6), menguat 42,17 poin atau plus 0,62 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG bertengger di 6.702 pada Rabu (21/6), menguat 42,17 poin atau plus 0,62 persen dari perdagangan sebelumnya. ( ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) bertengger di 6.702 pada Rabu (21/6). Indeks saham menguat 42,17 poin atau plus 0,62 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp7,55 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 14,74 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 280 saham menguat, 240 terkoreksi, dan 218 lainnya stagnan. Terpantau sepuluh dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor transportasi yang menguat 1,38 persen.

Bursa saham Eropa juga terpantau bervariasi. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,29 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 0,21 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 0,10 persen.

Sedangkan, bursa Amerika anjlok. Indeks S&P 500 turun 0,47 persen, indeks NYSE melemah 0,93 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 0,16 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Empat Langkah Kuda dan Langit yang Tak Terkendali

cara main gaple menang terus
Pada gelaran Transmart Full Day Sale ini, harga ayam broiler segar jadi mulai dari Rp25 ribuan saja per ekor. Yuk, serbu gerai Transmart terdekat besok!
Pada gelaran Transmart Full Day Sale ini, harga ayam broiler segar jadi mulai dari Rp25 ribuan saja per ekor. Yuk, serbu gerai Transmart terdekat besok! (iStockphoto/Ann_Zhuravleva)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali memberikan promo gede-gedean bagi pelanggan setianya pada Sabtu (24/6) di seluruh gerai-gerai Transmart di Indonesia.

Pada Full Day Sale kali ini, harga ayam broiler segar banting harga besar-besaran dengan maksimal pembelian dua ekor per pembeli.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Datang Lagi 24 Juni, Siap-siap Berburu Diskon!

Untuk Jawa Tengah, Jawa Timur, Manado, dan Pangkapinang, harga ayam broiler dari Rp34.900 menjadi Rp27.920 per ekor.

Sementara bagi pelanggan di Denpasar, Medan, Padang, dan Palu, harga per ekor ayam Rp35.920 dari harga semula Rp44.900.

transmartDiskon ayam broiler di Transmart Full Day Sale! (Arsip Transmart)

Bagi para pelanggan di wilayah Balikpapan, Bandung, Jambi, Makassar, Lampung, dan Pekanbaru, harga sale hanya Rp30.800 dari harga semula Rp38.500 per ekor.

Selain ayam broiler, masih banyak promo untuk produk-produk lainnya mulai dari elektronik, kosmetik, fesyen, furnitur, hingga bahan-bahan pokok untuk sehari-hari.

Dapatkan diskon tambahan 20 persen dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Untuk Anda yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, terdapat unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Jika Anda belum memiliki aplikasi Allo Bank, cukup mengunduhnya di PlayStore atau AppStore dan upgrade ke Allo Prime. Selamat berbelanja dan jangan sampai lewatkan promo diskon seharian di Transmart Full Day Sale, ya!

(juh/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kaisar Pedang Hunyuan

pinjaman online terbaru
Di masa endemi, ada beberapa fasilitas kesehatan yang dulunya gratis kini berbayar, seperti vaksin dan perawatan covid.
Di masa endemi, ada beberapa fasilitas kesehatan yang dulunya gratis kini berbayar, seperti vaksin dan perawatan covid. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi mencabut status pandemi covid-19 di Indonesia Rabu (21/6) ini. Di masa endemi, ada beberapa fasilitas kesehatan yang dulunya gratis kini berbayar, seperti vaksin dan perawatan covid.

Minggu (19/6) lalu, Jokowi mengatakan pemerintah tidak lagi menanggung biaya penanganan pasien Covid-19 bila status pandemi sudah diganti menjadi endemi. Masyarakat diminta memahami situasi ini yang dikatakan Jokowi sebagai konsekuensi.

"Ini hati-hati kalau sudah masuk endemi, kalau kena covid-19 bayar. Saat ini masih ditanggung pemerintah. Begitu masuk endemi, jangan tepuk tangan dulu, sakit covid-19 bayar. Konsekuensinya itu," ujarnya di peringatan satu dekade Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), seperti dikutip Antara.

"Sejak hari ini pemerintah memutuskan untuk mencabut status pandemi, dan kita mulai masuk ke endemi," ujarnya melalui YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (21/6).

"Sero survei menunjukkan 99 persen masyarakat Indonesia miliki antibodi covid-19. WHO juga sudah cabut status public health emergency of international concern," imbuhnya.

Pandemi adalah wabah penyakit yang terjadi serempak di cakupan geografis yang luas. Organisasi Kesehatan Dunia menyatakan Covid-19 sebagai pandemi pada Maret 2020.

Setelah hampir tiga tahun, WHO mengakhiri status darurat kesehatan publik yang menjadi perhatian nasional (PHEIC) tetapi masih menyatakan Covid-19 sebagai pandemi pada Juni 2023. Beda dari pandemi, endemi merupakan wabah penyakit yang tersebar hanya di daerah tertentu.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)