petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

permainan slot

erek erek bernyanyi 96Jutaan kata 787278Orang-orang telah membaca serialisasi

《permainan slot》

Erick dan Bahlil Bercanda Tak Mandi dan Kurang Tidur di KTT G20 Bali******

Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia bercanda soal tak mandi hingga kurang tidur dalam penyelenggaraan KTT G20 Bali.
Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia bercanda soal tak mandi hingga kurang tidur dalam penyelenggaraan KTT G20 Bali. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia berbagi kesan selama penyelenggaraanKTT G20 Bali. Keduanya bercanda soal tak mandi hingga kurang tidur dalam penyelenggaraan forum itu.

"Menteri BUMN dan menteri investasi tidak mandi. Coba lihat." canda Bahlil dalam video yang diunggah di Instagram Erick, Kamis (17/11).

Dalam video itu, Bahlil juga menyampaikan bahwa Indonesia menjadi negara yang disukai hampir seluruh negara di dunia khususnya di bidang ekonomi dan investasi. Tak hanya itu, Erick dan Bahlil juga saling memuji satu sama lain.

"Bersama menteri investasi yang setiap hari berusaha memasukkan uang ke Indonesia," ujar Erick.

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali baru saja berakhir pada Rabu (16/11). Konferensi negara-negara dengan ekonomi terbesar di dunia itu telah menetapkan beberapa hasil kebijakan ekonomi ke depan.



Di antaranya, membentuk Dana Pandemi (Pandemic Fund). Total dana terkumpul dari komitmen sudah sebanyak US,5 miliar atau setara Rp23,45 triliun (asumsi kurs Rp15.634 per dolar AS) yang berasal dari 24 kontributor, yaitu anggota G20, negara non G20, dan tiga lembaga filantropis dunia.

Negara-negara G20 juga berkomitmen membantu ketersediaan pembiayaan bagi negara-negara rentan dan miskin melalui pembentukan Resilience and Sustainability Trust (RST) oleh IMF yang sudah mencapai US,6 miliar atau setara Rp1.275 triliun.

Tak hanya itu, di sela-sela perhelatan G20, beberapa negara pun tercatat memiliki komitmen untuk berinvestasi di Indonesia. Sejumlah investasi di antaranya, Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengumumkan besaran investasi di Indonesia, termasuk perjanjian US,5 miliar atau setara Rp38,82 triliun (asumsi kurs Rp15.529 per dolar AS) antara ExxonMobil dengan Pertamina.

Kemudian Kementerian Investasi juga menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan CNGR Advanced Material Co Ltd. produsen ternary precursor asal China, untuk mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Penandatanganan kerja sama ini memiliki nilai investasi US miliar.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Meta hingga Twitter Kompak PHK, TikTok Malah Rekrut Karyawan Baru******

TikTok masih membuka rekrutmen karyawan baru di tengah badai PHK yang menerpa raksasa teknologi Meta selaku induk Facebook hingga Twitter.
TikTok masih membuka rekrutmen karyawan baru di tengah badai PHK yang menerpa raksasa teknologi Meta selaku induk Facebook hingga Twitter. (AFP/LIONEL BONAVENTURE).
Jakarta, CNN Indonesia--

TikTok masih membuka rekrutmen karyawan baru di tengah badai pemutusan hubungan kerja (PHK) yang menerpa raksasa teknologi Meta selaku induk Facebook hingga Twitter.

Aplikasi video pendek tersebut berkomitmen untuk mempekerjakan 1.000 insinyur di kantor pusat yang berada di Mountain View, California, AS.

Target khusus ini terkait dengan tujuan perusahaan untuk memastikan data pengguna AS diawasi di tengah pengawasan di Washington terkait hubungan perusahaan induk TikTok, ByteDance, dengan China.

"Kami masih merekrut (karyawan). Walaupun, Anda tahu, dengan kecepatan yang menurut kami sesuai dengan tantangan global yang kami hadapi," katanya dalam sebuah konferensi pers minggu lalu, dikutip dari CNN Business.

Dalam situs resmi portal karier, TikTok saat ini mencantumkan lebih dari 4.000 posisi global yang dibuka. Namun, tidak jelas seberapa sering situs rekrutmen tersebut diperbarui. Kendati, Chew menjelaskan TikTok tidak bakal gegabah dalam perekrutan karyawan.

Di lain sisi, Meta Platforms Inc yang merupakan induk Facebook melakukan PHK terhadap lebih dari 11 ribu karyawan atau 13 persen dari total karyawannya.



Per akhir September, perusahaan mempekerjakan 87.314 karyawan. PHK massal itu merupakan yang pertama kali dilakukan sejak 18 tahun berdiri. Keputusan itu diambil di tengah lonjakan biaya dan pelemahan pasar iklan.

Untuk Twitter, sejak akuisisi Twitter dirampungkan Elon Musk, setidaknya 3.700 pekerja alias setengah pekerja di perusahaan tersebut terkena PHK.

Musk berdalih PHK tersebut adalah upaya meningkatkan laba perusahaan setelah mengambil pembiayaan utang yang signifikan untuk mendanai akuisisinya senilai US miliar.

Teranyar, Amazon dikabarkan akan melakukan PHK kepada sekitar 10 ribu karyawannya. Isu itu pun dibenarkan oleh perusahaan pada Rabu (16/11).

PHK dilakukan di tengah ketidakpastian ekonomi dan penurunan tajam permintaan. Padahal, banyak raksasa teknologi menambah staf selama pandemi.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Harga Kripto Kompak Lesu Dalam Sepekan Terakhir******

Mayoritas harga aset kripto kompak menghijau dalam 24 jam terakhir kecuali bitcoin, ethereum, dan BNB yang tampak lesu.
Mayoritas harga aset kripto kompak menghijau dalam 24 jam terakhir kecuali bitcoin, ethereum, dan BNB yang tampak lesu. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga asetkripto kompak menghijau dalam 24 jam terakhir kecuali bitcoin, ethereum, dan BNB yang tampak lesu.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (22/11), bitcoin menurun 5,23 persen dalam sepekan, dan turun 0,82 persen dalam semalam ke angka US.878 per keping.

Penurunan terbesar dicatat oleh ethereum sebesar 1,3 persen dalam semalam. Hal ini membuat ethereum anjlok 12,05 persen dalam sepekan dan saat ini berada di angka US.107 per keping.

USD coin dan binance USD pergerakannya variatif, namun kedua kripto itu stabil di US per keping. Polygon anjlok 14,59 persen dalam 7 hari terakhir tapi naik 2,49 persen dalam 24 jam terakhir. Polygon ada di level USHP Inc Akan Pangkas 6.000 Orang Karyawan Hingga 2025******

HP Inc. perusahaan teknologi informasi asal Amerika Serikat mengumumkan akan melakukan PHK terhadap sekitar 6.000 orang karyawan hingga 2025.
HP Inc. perusahaan teknologi informasi asal Amerika Serikat mengumumkan akan melakukan PHK terhadap sekitar 6.000 orang karyawan hingga 2025. (AP/Rick Rycroft).
Jakarta, CNN Indonesia--

HP Inc. perusahaan teknologi informasi asal Amerika Serikatmengumumkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sekitar 6.000 orang karyawan hingga dua tahun ke depan.

Mengutip CNN.com, Rabu (23/11), pemangkasan karyawan disebabkan karena iklim ekonomi global yang memburuk. Saat ini HP memiliki 51 ribu orang karyawan secara global.

Pembuat komputer itu mengungkapkan keputusan PHK besar-besaran menyusul laporan pendapatan kuartalan yang lesu pada Selasa sore (22/11), di mana penjualan turun lebih dari 11 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

"Tindakan ini diharapkan akan selesai pada akhir tahun fiskal 2025," imbuhnya.

Presiden dan CEO HP Enrique Lores menambahkan keputusan ini adalah strategi siap masa depan perusahaan. Ia mengatakan meski ada PHK namun pihaknya akan melayani pelanggan dengan lebih baik dan mendorong penciptaan nilai jangka panjang dengan mengurangi biaya, dan menginvestasikan kembali inisiatif pertumbuhan utama untuk memposisikan bisnis untuk masa depan.



Adapun keputusan itu menjadikan HP masuk dalam daftar perusahaan teknologi yang pernah berkembang pesat yang kini mengumumkan pemutusan hubungan kerja yang signifikan.

Sebelumnya, induk Facebook, Meta, baru-baru ini mengatakan telah memangkas 11 ribu pekerjaan di seluruh perusahaan, dan Amazon (AMZN) mengkonfirmasi pekan lalu bahwa PHK yang luas telah dimulai di raksasa e-commerce yang akan berlanjut hingga tahun depan.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu),806 per keping.

XRP tak mau kalah dengan mencatat penguatan 2,71 persen dalam 24 jam terakhir. Meski tercatat turun 3,19 persen dalam sepekan terakhir, XRP kini berada di level USMenaker Klaim Aturan UMP 2023 Naik Maksimal 10 Persen Tak Cacat Hukum******

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengklaim Permenaker Nomor 18/2022 tentang Penetapan UMP telah sesuai aturan di atasnya.
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengklaim Permenaker Nomor 18/2022 tentang Penetapan UMP telah sesuai aturan di atasnya. (Dok. Kemnaker).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

Menteri KetenagakerjaanIda Fauziyah mengklaim Peraturan Menteri Ketenagakerjaan (Permenaker) Nomor 18/2022 tentang Penetapan Upah Minimum Provinsi (UMP) telah sesuai aturan di atasnya alias tidak cacat hukum.

Ida mengatakan beleid yang ditekennya pada 16 November kemarin itu sejalan dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 36 Tahun 2021 tentang pengupahan.

"Permenaker ini sebenarnya menjalankan perintah PP 36, di mana Kementerian Ketenagakerjaan memberi kewenangan untuk memberikan pedoman penetapan upah minimum dan gubernur memiliki kewenangan untuk menetapkannya. Sebenarnya Permenaker 18 2022 ini sesuai dengan PP 36/2021," kata Ida singkat di UGM, Selasa (22/11).

Selain itu, tidak mungkin pula, Ida tidak mengetahui permasalahan di industri terkait dampak besar dari potensi jatuhnya industri padat karya misalnya tekstil, garmen, dan persepatuan di Indonesia di ujung 2022 dan awal 2023.

Lebih lanjut, Danang juga mengatakan permenaker baru ini cukup kontroversial karena tiga hal. Pertama, berpotensi menimbulkan ketidakpastian regulasi dan kerusakan iklim investasi di Indonesia yang sedang dibangun oleh Presiden Jokowi.

Lihat Juga :
Apa Itu Reflasi yang Mengancam Indonesia?

Kedua, mendorong terjadinya kegagalan yang lebih parah pada industri padat karya pada 2023. Ketiga, mengakibatkan pertarungan hadap hadapan antara buruh dan pengusaha.

"Sebaiknya, Ibu menteri dan jajaran bisa memanfaatkan tripartit nasional dan mengajak para pengusaha dan buruh untuk membahas situasi ke depan," kata Danang kepada CNNIndonesia.com, Senin (21/11).

Danang pun menduga penetapan aturan yang diklaim menguntungkan buruh itu bertalian dengan upaya mendongkrak elektabilitas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah sendiri diketahui memang kader dari partai tersebut.

"Dugaan saya, ibu menteri lebih motif politik, beliau tampaknya sedang berusaha membantu elektabilitas Ketum PKB (Muhaimin Iskandar). Permenaker 18 ini bisa dijadikan isu pembelaan kepada buruh dan tenaga kerja yang konstituen penting PKB sejak dulu," ujar Danang.


Ida Fauziyah menerbitkan Permenaker Nomor 18/ 2022 sebagai acuan perhitungan Upah Minimum bagi para pemerintah daerah. Beleid itu mencakup beberapa ketentuan soal penentuan upah minimum bagi pemerintah daerah.

Pertama, kewajiban bagi pemerintah daerah menetapkan upah minimum 2023 berdasarkan aturan ini. Kedua, rumus perhitungan upah minimum. Berdasarkan beleid ini, upah minimum 2023 harus dihitung dengan rumus yang sudah diatur pemerintah.

Rumus kenaikannya = Upah tahun sekarang + (Penyesuaian Nilai Upah Minimum (UM) x UM (tahun sekarang).

Penyesuaian upah minimum dihasilkan dari dari inflasi + (pertumbuhan ekonomi x indeks kontribusi tenaga kerja terhadap pertumbuhan ekonomi dengan nilai tertentu dalam rentang tertentu yaitu 0,1 sampai dengan 0,3).

Lihat Juga :
Harga Bahan Pangan Mulai Terkerek Menjelang Akhir Tahun

Ketiga, provinsi yang telah memiliki upah minimum, penetapannya dilakukan dengan penyesuaian nilai upah minimum yang besaran kenaikannya tidak boleh melebihi 10 persen.

"Dalam hal hasil penghitungan penyesuaian nilai upah minimum melebihi 10 persen, Gubernur menetapkan Upah Minimum dengan penyesuaian paling tinggi 10 persen," kata aturan tersebut.

Kemudian, jika pertumbuhan ekonomi bernilai negatif, kenaikan upah hanya mempertimbangkan variabel inflasi. Besaran kenaikan upah itu harus ditetapkan dan diumumkan paling lambat 28 November 2022.

[Gambas:Video CNN]



(kum/dzu)

[Gambas:Video CNN]
.359 per keping.

Cardano dan Dogecoin juga mencatat penguatan masing-masing di angka 1,04 persen dan 1,25 persen dalam semalam. Cardano sekarang dihargai USPemprov Sulbar Sepakat dengan Citilink, Terbang Perdana 5 Desember******

Pemprov Sulbar mencapai kesepakatan dengan Citilink untuk membuka rute penerbangan dari Mamuju ke sejumlah daerah dan akan terbang perdana pada 5 Desember 2022.
Pj Gubernur Sulawesi Barat, Akmal Malik. (Foto: Pemprov Sulbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Penjabat Gubernur Sulawesi Barat, Akmal Malik menilai transportasi udara menjadi hal yang sangat penting dalam kemajuan daerah. Karena itu, sejak menjabat sebagai Pj Gubernur di provinsi ke-33 itu, Akmal terus berusaha untuk membuka akses transportasi udara di Sulbar.

Upaya Akmal untuk membuka akses transportasi udara di Sulbar membuahkan hasil. Pemprov Sulbar kini telah mencapai kata sepakat dengan maskapai penerbangan Citilink.

Dengan kesepakatan ini, Citilink akan membuka rute penerbangan dari Mamuju ke sejumlah daerah. Rute Mamuju ke Jakarta dan Mamuju ke Surabaya dengan terlebih dahulu transit di Balikpapan.

"Jalur penerbangan Mamuju ke Jakarta dan Surabaya via Balikpapan ini adalah pintu untuk memanfaatkan IKN bagi kemajuan Sulbar," jelas Akmal.

Setelah kedua pihak mencapai kesepakatan ini, Citilink akan melakukan terbang perdana dari Mamuju pada 5 Desember 2022 mendatang.

Untuk penerbangan perdana ini, penumpang juga dapat menikmati free bagasi 10 kilogram. Untuk info lebih lanjut bisa diakses di citilink.co.id.

(osc/osc).306 per keping, sedangkan Dogecoin berada di level USEkspor Korsel Turun 16,7 Persen Buntut Melemahnya Permintaan Chip******
Kinerja ekspor Korea Selatan menyusut 16,7 persen (yoy) sepanjang 1 hingga 20 November 2022.
Kinerja ekspor Korea Selatan menyusut 16,7 persen (yoy) sepanjang 1 hingga 20 November 2022. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kinerja ekspor Korea Selatanmenyusut 16,7 persen (yoy) sepanjang 1 hingga 20 November 2022. Lembaga bea cukai negara itu mengatakan hal ini terjadi karena melemahnya permintaan chip dariChina.

Mengutip CNA pada Senin (21/11), ekspor Korsel ke China turun 28,3 persen. Lalu, ekspor ke Uni Eropa (UE) turun 1,5 persen. Sementara, ekspor ke Amerika Serikat (AS) naik 11 persen.

Berdasarkan produk, penjualan chip semikonduktor turun 29,4 persen dan perangkat komunikasi nirkabel turun 20,6 persen.

Sebelumnya, Bank Sentral Korea Selatan (Bank of Korea) menyebut pertumbuhan ekonomi Negeri Ginseng hanya 0,3 persen pada kuartal III 2022 dibandingkan kuartal sebelumnya. Laju pertumbuhan tersebut merupakan yang paling lambat sejak setahun terakhir.

Dilansir Reuters, Kamis (27/10), laju ekonomi melambat karena kinerja ekspor yang buruk. Hal ini menjadi peringatan ekonomi masih menghadapi tantangan.

Lihat Juga :
Pengumuman UMP 2023 Diperpanjang Hingga 28 November 2022

Pada kuartal II lalu, laju ekonomi Korsel tercatat 0,7 persen. Kendati demikian, kinerja ekonomi Juli-September 2022 masih di atas ekspektasi para analis dalam jajak pendapat Reuters, 0,1 persen.

Sejumlah ekonom mengingatkan tantangan yang berkembang bagi ekonomi Korea di antaranya inflasi tinggi yang berkelanjutan, kenaikan suku bunga yang cepat di seluruh dunia dan terus berlanjutnya gangguan rantai pasokan global. Kondisi tersebut melemahkan permintaan baik di dalam maupun luar negeri.

"Angka hari ini, meskipun tampak baik-baik saja, sudah menjadi masa lalu. Sementara, masa depan semakin sulit baik dari sisi permintaan domestik maupun global," ujar Kepala Ekonom HI Investment & Securities Park Sang-hyun.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu).075 per keping.

Lihat Juga :
Apa Itu Reflasi yang Mengancam Indonesia?

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)




bab terbaru:pinjol adapundi

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
modalqq
situs slot 4d terpercaya
goldenbet88 slot
kikislot
rtp semua situs slot
slot gacor apk
situs cari kerja terpercaya
pinjaman hp
dana cash ilegal
Daftar isi semua bab
Bab 1 colok 168 slot
Bab 2 betnation77
Bab 3 situs judi slot gacor
Bab 4 slot resmi
Bab 5 rtp oyo88
Bab 6 sumaterabet
Bab 7 tenor pinjaman uku
Bab 8 situs gacor slot malam ini
Bab 9 hari slot
Bab 10 sport 123 slot
Bab 11 jam gacor gates of olympus 2023
Bab 12 situs slot teramai
Bab 13 slo138
Bab 14 megawin188
Bab 15 pinjol resmi terdaftar di ojk
Bab 16 rajawin88
Bab 17 royal633
Bab 18 idr88
Bab 19 situs yg lg gacor
Bab 20 satuqq
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7640bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Grup Monster Hadiah

rtp goltogel
Harga pangan di Spanyol melonjak 15,4 persen atau ke level tertinggi 30 tahun. Akibatnya, wanita Spanyol harus memilih beli sembako dibanding pembalut.
Harga pangan di Spanyol melonjak 15,4 persen atau ke level tertinggi 30 tahun. Akibatnya, wanita Spanyol harus memilih beli sembako dibanding pembalut. (REUTERS/ALBERT GEA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga bahan pokok di Spanyolmelonjak 15,4 persen secara tahunan pada Oktober 2022. Lonjakan ini menjadi yang tertinggi selama hampir tiga dekade terakhir.

Kondisi ini didorong oleh perang Rusia-Ukraina. Harga gula naik 42,8 persen, sayuran segar naik 25,7 persen dan telur 25,5 persen.

Demi mengurangi penderitaan masyarakat akibat lonjakan harga tersebut, pemerintah Sosialis Perdana Menteri Pedro Sanchez telah menghabiskan miliaran euro untuk pengeluaran kesejahteraan tambahan.

Salah satu warga Spanyol, Hugo Ramirez, tidak pernah menyangka akan mengandalkan bantuan amal untuk memberi makan keluarganya. Namun, biaya hidup yang melonjak di seluruh Eropa membuat ayah tiga anak berusia 44 tahun ini menjadi salah satu dari semakin banyak orang di Spanyol yang beralih ke bank makanan untuk memenuhi kebutuhan.

"Kami melihat harga naik setiap minggu, bahkan untuk barang-barang pokok," katanya, seperti dikutip dari AFP, Selasa (22/11).

Setiap Sabtu, Ramirez datang ke bank makanan yang didirikan oleh asosiasi lingkungan di distrik kelas pekerja Aluches untuk mengambil persediaan makanan.

Ramirez yang bekerja sebagai tukang batu berpendapatan 1.200 euro sebulan sementara istrinya 600 euro. Penghasilan itu didapat dari bekerja paruh waktu sebagai pembantu rumah tangga. Setelah membayar sewa bulanan sebesar 800 euro dan 300 euro untuk utilitas, tidak banyak pendapatan mereka yang tersisa.

Sementara itu, antrean orang yang mencari bantuan terbentang panjang di ujung jalan. Banyak dari mereka adalah pendatang. Barisan serupa yang dijuluki antrean kelaparan juga dapat dilihat di luar bank makanan lain di seluruh negeri.

Lihat Juga :
Panitia Bantah Perkelahian di Munas Hipmi Dipicu Persaingan Caketum

"Setiap minggu kami melihat keluarga baru yang membutuhkan, terutama sejak dimulainya perang di Ukraina" kata Raul Calzado, seorang sukarelawan dari asosiasi lingkungan Aluche.

Ia menambahkan bahwa beberapa ibu telah berhenti membeli produk kesehatan kewanitaan untuk dapat memberi makan anak-anak mereka.

"Beberapa penerima manfaat tidak memiliki pendapatan. Tetapi kami juga memiliki lebih banyak pensiunan dengan pensiun kecil atau orang yang bekerja tetapi gajinya tidak mencukupi," kata wakil presiden asosiasi, Elena Bermejo.

[Gambas:Video CNN]

Di sisi lain, sumbangan terhadap bank makanan juga berkurang seiring meningkatnya inflasi. Harga yang melonjak juga membuat bank makanan membeli lebih sedikit makanan.

Bank makanan memberikan bantuan kepada lebih dari 186 ribu orang di wilayah Madrid, dan total 1,35 juta di Spanyol. Satu dari tujuh rumah tangga di Spanyol menderita kerawanan pangan, yang berarti akses makanan yang tidak memadai atau tidak aman karena pendapatan rendah.

"Saya berharap ini akan menjadi lebih baik tetapi saya khawatir itu tidak akan terjadi," kata Ramirez.

(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Kaisar Wu dari Jiuzhou

game slot terpercaya di indonesia
Adhi Karya meraih kontrak baru sampai Oktober 2022 sebesar Rp19,1 triliun, naik 51 persen dibandingkan perolehan kontrak baru pada periode yang sama tahun lalu.
Adhi Karya meraih kontrak baru sampai Oktober 2022 sebesar Rp19,1 triliun, naik 51 persen dibandingkan perolehan kontrak baru pada periode yang sama tahun lalu. (ANTARAFOTO/Yulius Satria Wijaya).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) meraih kontrakbaru sampai Oktober 2022 sebesar Rp19,1 triliun, naik 51 persen dibandingkan perolehan kontrak baru pada periode yang sama tahun lalu sebesar Rp12,7 triliun.

Direktur Utama ADHI Entus Asnawi mengatakan perseroan akan terus meningkatkan pertumbuhan kontrak sampai akhir tahun.

"Kami terus berupaya agar kontrak ADHI terus tumbuh sampai akhir tahun, dan beberapa rencana telah dijalankan untuk mencapai target ADHI di tahun 2022," ujar Entus dalam keterangan di Jakarta, dikutip dari Antara, Rabu (23/11).

Profil kontribusi perolehan kontrak baru sampai Oktober 2022 dari lini bisnis engineering dan konstruksi mendominasi sebesar 90 persen, properti sebesar 9 persen, dan sisanya merupakan lini bisnis lainnya.

Sedangkan berdasarkan tipe pekerjaan yang diperoleh, jenis proyek jalan dan jembatan sebesar 26 persen, proyek gedung sebesar 30 persen, dan proyek infrastruktur lainnya seperti pembuatan bendungan, bandara, jalur kereta api, dan proyek energi, serta proyek lainnya sebesar 44 persen.

Lihat Juga :
HP Inc Akan Pangkas 6.000 Orang Karyawan Hingga 2025

Berdasarkan segmentasi sumber dana, realisasi kontrak baru yang bersumber dari pemerintah sebesar 39 persen, sumber dari BUMN dan BUMD sebesar 11 persen, sementara proyek kepemilikan swasta atau lainnya termasuk proyek investasi sebesar 50 persen.

Entus menambahkan, peningkatan kinerja yang ada menunjukkan konsistensi perseroan untuk terus meningkatkan performa perusahaan di tengah situasi industri pada saat ini.

"Dari perolehan kontrak baru juga menunjukkan bahwa ADHI semakin sadar akan pengembangan bisnis berbasis ekonomi hijau untuk keberlanjutan usaha," kata Entus.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Yiwu Chunqiu

pinjaman online adakami

Catatan Pengaduan

djarum4d

Supermarket benteng saya

kuat4d

Tahun itu, jangkrik itu, pedang itu

kayamendadak88