petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

terminal4d

link 138 gacor 923Jutaan kata 201172Orang-orang telah membaca serialisasi

《terminal4d》

Tak Hanya di Jakarta, Beras Juga Langka di Indramayu******

Kelangkaan beras tidak hanya terjadi di Jakarta, tetapi juga di sejumlah daerah seperti Indramayu, Jawa Barat dan Lampung.
Kelangkaan beras tidak hanya terjadi di Jakarta, tetapi juga di sejumlah daerah seperti Indramayu, Jawa Barat dan Lampung. (Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kelangkaan berastidak hanya terjadi di Jakarta, tetapi juga di sejumlah daerah. Kalaupun stoknya ada, harga beras cenderung melonjak.

Salah satu daerah yang menghadapi kelangkaan beras adalah Indramayu, Jawa Barat, yang juga merupakan lumbung padi di Indonesia. Seorang warga bernama Handayani mengaku kesulitan mendapatkan beras di ritel modern. Akhirnya, ia terpaksa membeli beras di pasar tradisional meski dengan harga yang mahal.

"Baru beli minggu kemarin ya harganya sudah Rp170 ribu per 10 kilogramnya. Kaget juga harganya naik lagi. Untuk sekarang enggak tahu berapa harganya," kata Handayani, dikutip detikcom, Selasa (21/2).

"Mungkin itu ya penyebab naiknya harga beras," katanya.

Keluhan soal kelangkaan juga disampaikan Herman, pedagang nasi padang di Indramayu. Sudah sebulan terakhir ia sulit mendapatkan beras sehingga harus mengurangi porsi nasi di dagangannya.

"Iya dikurangi sedikit porsi nasinya. Biar bisa dapat untung," ungkap Herman.

Biasanya Herman membeli beras medium seharga Rp12.500 per kilogram. Namun, kini harganya naik ke Rp15.500 per kg.

Lihat Juga :
Prabowo Berencana Buat Kemenko Baru Demi Jalankan Makan Siang Gratis

Kelangkaan beras Indramayu menjadi ironi karena daerah tersebut dikenal sebagai lumbung padi nasional. Kabupaten itu dinobatkan sebagai daerah penghasil padi terbesar di Jawa Barat (Jabar).

Sementara itu, Kantor Perum Bulog Indramayu mengatakan stok beras di wilayah itu aman. Saat ini sebanyak 4.500 cadangan beras pemerintah (CBP) yang dimiliki Bulog Indramayu.

Kenaikan harga beras juga dialami warga Lampung. Keluhan itu disampaikan langsung ke Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat mengunjungi Pasar Panjang Bandar Lampung, Jumat (16/2).

Mengutip detikcom, salah satu pedagang mengatakan harga beras melonjak hingga Rp15.500 per kg. Menanggapi keluhan itu, Arinal pun berjanji akan mencari tahu penyebab kenaikan harga beras.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Ungkap Kebijakan Perdagangan Global Bukan Lagi Pasar Bebas

"Kalau harga berasnya murah, kasihan para petani. Kita lihat dulu siapa yang nakal. Kalau ada pedagang yang nakal, segera kita tindak," katanya.

Arinal yakin kenaikan harga beras tidak akan berlangsung lama. Apalagi Lampung merupakan salah satu lumbung pangan nasional.

"Lampung memiliki peran penting sebagai lumbung pangan dan produsen beras nasional. Tidak hanya untuk kebutuhan Lampung, kebutuhan DKI Jakarta pun kita penuhi 40 persennya. Pasti ada yang tidak baik di dalam proses penyediaan. Ada monopoli yang tidak menguntungkan di daerah," ungkap Arinal.

Ia pun mengingatkan agar jangan sampai ada pihak yang menjual gabah keluar Lampung. Dengan begitu stok di daerah itu bisa stabil.

"Karena kita sudah punya aturan, kedaulatan pangan semua wajib bisa menikmati. Dan untuk gabah tidak boleh sampai keluar Lampung," jelasnya.

Kelangkaan beras juga terjadi di Mojokerto, Jawa Timur. Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro mengatakan ia menerima laporan bahwa harga beras premium di ritel modern harganya naik hingga Rp15.570 per kg.

Untuk mengantisipasi lonjakan harga beras medium maupun premium, Ali melakukan dua kebijakan. Pertama memberdayakan 26 Peracangan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) yang akan menyediakan beras seharga Rp10.900 per kg. Beras tersebut berasal dari stok Bulog.

"Ketika di pasaran meninggi untuk beras medium silahkan belanja di Peracangan TPID. Otomatis kalau masyarakat belanja di Peracangan TPID harga di pasar akan turun menyesuaikan. Pasokan kami jamin tak akan terputus," katanya.

Kebijakan kedua yakni mengeluarkan surat edaran agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Mojokerto membeli beras premium di Bulog.
Menurutnya, Bulog siap menyediakan beras premium untuk ASN dengan harga Rp13.500 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Sumber Kekayaan Darma Mangkuluhur, Anak Tommy Soeharto******

Darma Mangkuluhur Hutomo, anak Tommy Soeharto, menggelontorkan Rp1,2 triliun untuk membangun lapangan golf di Sentul, Bogor, Jawa Barat.
Darma Mangkuluhur Hutomo, anak Tommy Soeharto, menggelontorkan Rp1,2 triliun untuk membangun lapangan golf di Sentul, Bogor, Jawa Barat. (Tangkapan layar instagram @darmamh via detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Darma Mangkuluhur Hutomo, anak Tommy Soeharto, menggelontorkan Rp1,2 triliun untuk membangun lapangan golf di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Lapangan golf itu akan digarap oleh PT Intra GolfLink Resorts alias IGR di mana ia adalah komisarisnya.

Lantas dari mana sumber kekayaan Darma?

Perusahaan ini punya empat anak usaha, di antaranya PT Sentul Golf Utama yang mengelola Palm Hills Golf Club Bogor, PT New Kuta Golf And Ocean View yang mengurus New Kuta Golf Ball, PT Belitung Golf And Resorts yang mengelola Black Rocks Hotel & Golf Belitung, serta PT New Kuta Condotel yang bergerak di bidang properti dan pariwisata.

Pria 25 tahun itu juga menempati posisi komisaris di PT Wisma Purnayudha Putra. Perusahaan yang dikelolah oleh ayahnya tersebut, bergerak di bidang properti eksklusif dan premium di Jakarta, seperti Mangkuluhur City Office Tower.

Pundi-pundi Darma juga berasal dari posisinya sebagai presiden PT Humpuss Land, yang merupakan anak usaha Humpuss Group. Perusahaan yang juga milik sang ayah itu bergerak di bidang properti, konstruksi, dan real estate.

Sementara bisnis yang ia kelola sendiri di antaranya Lounge In The Sky Jakarta, restoran fine dining pertama di Indonesia yang memberikan pengalaman makan dengan menikmati suasana Jakarta di atas ketinggian 50 meter.

Ada juga BOCA RICA Tapas Bar & Lounge, restoran bergaya Spanyol yang beroperasi di Jakarta.

Sebelum terjun ke dunia bisnis, Darma menyelesaikan sekolah SMA-nya di Overseas Family School, Singapura pada 2016. Kemudian, melanjutkan kuliahnya di EU Business School, Barcelona, Spanyol dan lulus pada 2019.

Selain berbisnis, Darma juga aktif di dunia olahraga. Ia menggeluti dunia balap sejak usia 8 tahun. Saat itu, Darma sudah masuk Humpuss Junior Racing Team yang merupakan bagian dari Humpuss Grup.

Ia pun banyak mengikuti kompetisi balap tingkat nasional hingga internasional, seperti Asia Karting Open Championship 2012 pada saat dirinya berusia 14 tahun. Selain itu, ia juga mengikuti 6 seri Asia Cup Formula Master (2014) hingga Asian Formula Renault (2015).

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

OJK minta bank digital berbunga tinggi tingkatkan perlindungan nasabah******

OJK minta bank digital berbunga tinggi tingkatkan perlindungan nasabah
Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Dian Ediana Rae berbicara dalam konferensi pers hasil Rapat Dewan Komisioner (RDK) OJK Bulan Februari 2024 di Jakarta, Senin (4/3/2024). ANTARA/Martha Herlinawati Simanjuntak
Berkaitan dengan dana yang tidak dijamin LPS, OJK senantiasa mendorong penerapan pelindungan nasabah yang meliputi transparansi, edukasi konsumsi, pengawasan dan regulasi, serta perlindungan data
Jakarta (ANTARA) - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta bank digital untuk memperkuat perlindungan nasabah, mengingat banyak yang menerapkan bunga yang tinggi melebihi yang ditanggung Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) agar menarik nasabah dan meningkatkan dana pihak ketiga (DPK) mereka.

“Berkaitan dengan dana yang tidak dijamin LPS, OJK senantiasa mendorong penerapan pelindungan nasabah yang meliputi transparansi, edukasi konsumsi, pengawasan dan regulasi, serta perlindungan data,” ujar Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK Dian Ediana Rae di Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan bahwa pihaknya mendorong perbankan untuk memberikan informasi yang jelas dan lengkap, termasuk apakah produk tersebut dijamin oleh LPS atau tidak.

Menurut dia, edukasi keuangan penting agar calon nasabah dapat membuat keputusan yang baik dalam memilih produk keuangan sesuai kebutuhan mereka.

“OJK juga terus memperketat regulasi dan pengawasan terhadap bank untuk memastikan mereka mematuhi standar keamanan, keadilan, dan transparansi dalam menawarkan produk dan layanan digital,” kata Dian.

Ia mengatakan bahwa pihaknya akan terus memastikan bank-bank tersebut mengimplementasikan praktik perlindungan data pribadi nasabah dan transaksi keuangan sesuai standar yang berlaku.

Untuk meningkatkan DPK, pihaknya menyarankan bank digital untuk meningkatkan inovasi produk dan layanan, teknologi, customer experience, efisiensi operasional, serta kolaborasi dan kemitraan.

Dian menyatakan bahwa melalui layanan perbankan dapat mengembangkan produk dan layanan yang semakin inovatif untuk memberikan kemudahan transaksi, layanan keuangan personal, dan solusi keuangan terintegrasi.

Menurut dia, penggunaan teknologi yang semakin mutakhir dapat meningkatkan pengalaman pengguna dan memperluas aksesibilitas melalui aplikasi seluler.

“Hal tersebut dapat mengefisiensikan kinerja perbankan sehingga mengurangi biaya operasional serta biaya transaksi,” katanya.

Baca juga: OJK: Sektor perbankan Indonesia solid hadapi tekanan global
Baca juga: OJK dorong persaingan suku bunga perbankan yang sehat
Baca juga: OJK nilai kenaikan NPL perbankan masih dalam batas normal
Baca juga: OJK segera terbitkan aturan transparansi suku bunga dasar kredit
 

 

Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:togel prediksi

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
situs slot korea
situs online slot gacor
situs slot baru
kredivo jogja
ada pundi legal
doaqq
situs main slot gacor
pion365
limit kredivo cuma 100 ribu
Daftar isi semua bab
Bab 1 mimpi 2d pelarian
Bab 2 slot tergacor parah
Bab 3 datatogelcina
Bab 4 tokyoslot88
Bab 5 adapundi pinjaman online
Bab 6 erek 2 d bergambar
Bab 7 autospin777
Bab 8 agen slot gacor terbaru
Bab 9 awanslot
Bab 10 gacor138 slot
Bab 11 situs slot 680
Bab 12 syair angka jitu hk
Bab 13 situs judi slot 138
Bab 14 situs maxwin hari ini
Bab 15 nama situs slot terpercaya
Bab 16 link situs slot resmi
Bab 17 slot sonic 777
Bab 18 paito 5d macau 2023
Bab 19 prediksi togel keluar malam ini
Bab 20 pusat server thailand com
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9739bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Berjalan sendirian selama ribuan tahun

daftar akun slot via dana
PT KAI menyebut tarif parkir VIP Rp350 ribu yang viral di media sosial ditentukan mitra KAI Daops 6 selaku pengelola.
PT KAI menyebut tarif parkir VIP Rp350 ribu yang viral di media sosial ditentukan mitra KAI Daops 6 selaku pengelola. (Getty Images/Tutik Purwaningsih).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

PT KAI(Persero) buka suara soal unggahan berisi keluhan masyarakat terkait tarif parkirkendaraan di area VIP Stasiun TuguYogyakarta sebesar Rp350 ribu yang belakangan viral di media sosial.

Nampak dalam unggahan, karcis dengan tarif parkir Rp350 ribu tersebut ditulis tangan tertanggal parkir 27 Februari 2024. Durasi parkir selama tujuh jam, yakni dari pukul 12.30 WIB hingga 18.30 WIB.

"Gimana tanggapan Dishub dan warga sekitar?? Parkir bandara saja kalah. Loksi: didepan stasiun tugu drop off pintu selatan sblm putar balik," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Krisbiyantoro menyebut tarif tersebut besarannya ditentukan oleh salah satu mitra PT KAI Daop 6 selaku pengelola area parkir.

"Tarif sebesar itu diakui oleh pihak pengelolanya yaitu Sheyco Tour & Travel, salah satu mitra kami," kata Krisbiyantoro saat dihubungi, Kamis (29/2) malam.

Dia memastikan bahwa pihaknya akan menertibkan besaran tarif parkir ini agar menyesuaikan peraturan daerah setempat, sehingga tak membebani pengunjung atau pemakai jasa layanan PT KAI Daop 6.

"Kami akan meminta kepada pengelola slot parkir tersebut untuk mengikuti Perda Yogyakarta," katanya.

"Kami juga mengimbau kepada para pengendara yang akan parkir di Stasiun Tugu Yogyakarta untuk memastikan area parkir yang akan digunakan, bisa menggunakan area parkir sisi barat yang dikelola oleh Reska atau KAI servis dengan tarif biasa," pungkasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta Agus Arif Nugroho mengklaim telah memanggil PT KAI Daop 6 Yogyakarta dan pengelola parkir guna memintai keterangan atas kejadian viral ini.

Pemkot meminta agar PT KAI Daop 6 Yogyakarta selalu penanggungjawab lokasi dan pengelola parkir merevisi tarif parkir VIP supaya bisa menyesuaikan dengan ketentuan yang berlaku di Kota Yogyakarta.

"Kami minta untuk menyesuaikan dengan ketentuan yang berlaku," kata Agus saat dihubungi, Kamis malam.

[Gambas:Video CNN]



(kum/agt)

Kode Seni Bela Diri Samsara

medan77
IHSG berpotensi terkoreksi pada perdagangan Selasa (27/2) di tengah kondisi minim sentimen.
IHSG berpotensi terkoreksi pada perdagangan Selasa (27/2) di tengah kondisi minim sentimen. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) berpotensi terkoreksi pada perdagangan Selasa (27/2).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat IHSG masih dalam rentang konsolidasi wajar di tengah minimnya sentimen yang mempengaruhi pergerakannya.

Sedangkan, kata dia, potensi adanya koreksi wajar masih cukup besar dikarenakan adanya fluktuasi harga komoditas dan nilai tukar rupiah. Namun, IHSG masih berpeluang untuk naik mengingat kondisi pergerakan IHSG masih berada dalam jalur uptrend jangka panjang.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 7.202 dan resistance 7.303 hari ini.

William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni JSMR, ICBP, BBRI, TLKM, AALI, BBNI, dan ASRI.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG membentuk candle bullish spinning top pada Senin (26/2) dan masih bergerak di atas level 7.234 sebagai support Fibonacci terdekat. Hal ini, katanya, menandakan peluang untuk rebound menuju 7.320.

"IHSG akan melanjutkan tren naik sebelumnya selama tetap berada di atas 7.200," tutur Ivan.

Dia pun memprediksi IHSG bergerak di level support 7.234 dan resistance 7.320 hari ini.

IHSG ditutup di level 7.283 pada Senin (26/2). Indeks saham melemah 11,27 poin atau plus 0,15 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,56 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,09 miliar saham. Pada penutupan kemarin, 230 saham menguat, 309 terkoreksi, dan 238 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

Pedang itu menembus sembilan langit

pinjam uang di tokopedia
Khusus Full Day Sale ini ada banyak produk terbaik Transmart yang didiskon besar-besaran yaitu 50 plus 20 persen. Cek daftar produknya.
Ilustrasi. Khusus Full Day Sale ini ada banyak produk terbaik Transmart yang didiskon besar-besaran yaitu 50 plus 20 persen. Cek daftar produknya (CNN Indonesia/ Muhammad Feraldi)
Daftar Isi
  • Produk kebutuhan harian
  • Produk segar
  • Elektronik
  • Sepeda anak dan sepeda listrik
  • Sepatu pria, wanita, dan anak
  • Furnitur
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hari ini mulai digelar, Sabtu (24/2) sejak toko dibuka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Periode Transmart Full Day Sale bakal berlangsung sampai dengan Minggu (25/2) dan diskonnya berlaku di seluruh gerainya se-Indonesia.

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu Dapat Diskon Belanja 50% + 20% di Transmart

Bagi pelanggan yang bayar belanjaannya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah, bakal otomatis dapat diskon tambahan hingga 20 persen.

Biar nggak bingung mau belanja apa saja di Transmart, ini daftar produk yang didiskon selama Full Day Sale.

Produk kebutuhan harian

  • SoKlin floor cleaner refill 1600ml harga normal Rp30.600, harga diskon jadi Rp18.400.
  • ABC juice guava, orange, apple 1000ml harga normal Rp31.700, harga diskon jadi Rp20.900.
  • Royal Choice butter cookies 480gr harga normal Rp78.500, harga diskon Rp52.400.
  • Nabati wafer richeese cheese/chocolate/pink lava/korean goguma 287gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp23.900.
  • Sosro teh botol 1000ml harga normal Rp10.500, harga diskon jadi Rp7.200.
  • Ultra Milk plain/choco 1lt harga normal Rp21.500, harga diskon jadi Rp16.900.
  • Kanxler bockwrust/beef wener/cheese frankfurter 360gr harga normal Rp63.200, harga diskon Rp34.400.
  • Nice softpack yellow 250's harga normal Rp18.500, harga diskon jadi Rp12.720.
  • Mama Lemon/Lime 1500 (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp23.500, harga diskon Rp16.640.
  • Pikopi kopi mix 20gr harga normal Rp8.800, harga diskon jadi Rp6.240.
  • Kapal Api 380gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp27.920.
  • Marjan syrup 460ml harga normal Rp24.875, harga diskon Rp19.500.
  • Harpic liquid/plus lavender 450ml harga normal Rp30.400, harga diskon Rp19.600.
  • Vanish white/cair 425ml harga normal Rp29.500, harga diskon jadi Rp19.120.
  • Ekonomi dishwash liquid (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp9.400, harga diskon jadi Rp7.120.
  • ABC sardines tomat/sambal/extra hot 425gr harga normal Rp28.900, harga diskon jadi Rp19.920.

Produk segar

  • Daging sapi rendang 100 gram harga normal Rp14.090, harga diskon jadi Rp11.992. (Harga khusus Transmart Jabodetabek)
  • Kurma palm fruit 500gr harga normal Rp69.000, harga diskon jadi Rp55.920 per pack. (Harga khusus Transmart Jabodetabek)
  • Aneka bakso seafood harga normal Rp8.450, harga diskon jadi Rp6.760 per gram. (Harga khusus Transmart Jabodetabek)

Elektronik

  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.719.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Diskonnya Rp1.479.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.249.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.409.800.
  • ED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.
  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.

Sepeda anak dan sepeda listrik

  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp4.900.000, diskon jadi Rp3.696.000 per unit, berlaku pembelian di gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.204.000.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp5.200.000, diskon jadi Rp3.976.000 per unit, berlaku pembelian di luar Pulau Jawa Pembeli hemat Rp1.224.000.
  • Sepeda anak Ride On & Tricyle diskon up to 30% mulai Rp300 ribuan, berlaku di Pulau Jawa.
  • Sepeda anak Ride On & Tricyle diskon up to 30% mulai Rp310 ribuan, berlaku di luar Pulau Jawa.

Sepatu pria, wanita, dan anak

  • Dr Kevin Sneakers diskon 50 persen plus 20 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Jackson Sneakers diskon 50 persen plus 20 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Yongki Komaladi Sneakers diskon 75 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • LEV Sneakers diskon 70 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • OTHA Sneakers diskon 50 persen plus 20 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Disney Character Sneakers diskon 70 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Furnitur

  • Calgary Sofabed dari harga normal Rp4.799.000 diskon jadi Rp3.599.200.
  • Jenni Office Desk dari harga normal Rp899.000 diskon jadi Rp559.200.
  • Fenton Bunkbed 100x200 cm dari harga normal Rp5.499.000 diskon jadi Rp3.119.200. Harga khusus Pulau Jawa.
  • Fenton Bunkbed 100x200 cm dari harga normal Rp5.499.000 diskon jadi Rp3.199.200. Harga khusus luar Jawa.
  • Carlitz Dining Set dari harga Rp2.299.000 diskon jadi Rp1.439.200. Harga khusus Pulau Jawa.
  • Carlitz Dining Set dari harga Rp2.299.000 diskon jadi Rp1.519.200. Harga khusus luar Jawa.
  • Elite Serenity Rockstar Matt 160x200 cm dari harga Rp2.453.000 diskon jadi Rp1.177.600.
  • Loose Matress 100x200 cm dari harga normal Rp2.119.000 diskon jadi Rp599.200. Harga khusus Makassar.
  • Loose Matress 100x200 cm dari harga normal Rp1.499.000 diskon jadi Rp519.200. Harga khusus Jawa dan Sumatra.
Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

dewa dan setan

agen gacor
Menteri BUMN Erick Thohir berencana memberikan libur tiga hari sepekan ke karyawan perusahaan pelat merah. Namun, libur akan diberikan dengan syarat.
Menteri BUMN Erick Thohir berencana memberikan libur tiga hari sepekan ke karyawan perusahaan pelat merah. Namun, libur akan diberikan dengan syarat. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMNErick Thohir membuka wacana memberikan libur tiga hari dalam sepekan kepada pegawai perusahaan pelat merah. Artinya, kalau wacana ini terwujud, pegawai BUMN hanya masuk empat hari kerja saja.

Namun, Erick menekankan tentu ada syaratnya. Salah satunya waktu kerja yang sudah memenuhi syarat yang kemungkinan akan ditetapkan nanti.

"Kalau sudah bekerja lebih dari 40 jam kalian punya alternatif di Kementerian BUMN, saya nggak tahu di perusahaan BUMN, mestinya bisa, kalau sudah lebih dari 40 jam mereka punya alternatif mengambil libur pada hari Jumat," ucap Erick dalam acara BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024 di Jakarta, Kamis (7/2), seperti dikutip dari detik finance.

Oleh karena itu, ia mendorong implementasi program bernama compress working scheduledi BUMN.

Terutama, karena pegawai BUMN saat ini didominasi oleh anak muda. Sehingga isu tersebut sangat dekat dengan perusahaan pelat merah.

Kendati, ia menegaskan bahwa bukan berarti BUMN mendorong para pegawainya untuk malas bekerja. Bukan berarti juga setiap Jumat pegawai BUMN bisa libur.

"Kalau sudah bekerja lebih dari 40 jam dalam minggu itu, kalian bisa register, dalam sebulan dua kali setiap Jumatnya bisa jadi alternatif untuk libur, tuh. Kita lakukan itu," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(nma/ldy)

Setan Langit Bersayap Hitam

onixbet
Badan Pusat Statistik (BPS) memperkirakan produksi beras Indonesia tembus 10,71 juta ton dari Januari 2024 hingga April 2024.
Badan Pusat Statistik (BPS) memperkirakan produksi beras Indonesia tembus 10,71 juta ton dari Januari 2024 hingga April 2024. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) memperkirakan produksiberasIndonesia tembus 10,71 juta ton dari Januari 2024 hingga April 2024.

Deputi Bidang Statistik Produksi BPS M. Habibullah mengatakan potensi produksi padi pada empat bulan pertama di 2024 akan menyentuh 18,59 juta ton gabah kering giling (GKG). Ini turun 3,95 juta ton GKG atau 17,54 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu, yakni 22,55 juta ton gabah kering giling.

Kemudian, BPS mengonversi berapa banyak beras yang akan dihasilkan dari potensi produksi padi dalam bentuk GKG tersebut. Konversi dilakukan berbekal data Hasil Survei Konversi Gabah ke Beras 2018.

Rinciannya, produksi beras pada Januari 2024 sebanyak 0,86 juta ton dan Februari 2024 naik ke 1,38 juta ton. Kemudian, produksi beras pada Maret ini diperkirakan melesat ke 3,54 juta ton dan puncaknya di April 2024 menyentuh 4,92 juta ton.

Meski begitu, dalam bahan paparan BPS dijelaskan bahwa perkiraan ini merupakan angka sementara. Pasalnya, data ini memakai luas panen Januari 2024 dan potensi luas panen Februari 2024-April 2024 serta rata-rata produktivitas subround (SR) I 2018-2023.

Habibullah mengatakan luas tanaman padi alias standing crops pada Januari 2024 mengalami peningkatan dibandingkan Desember 2023. Luas tanaman padi ini mencakup vegetatif 1, vegetatif 2, dan generatif.

"Peningkatan luas tanam di Januari tersebut meningkatkan potensi luas panen padi pada Maret dan April 2024. Jadi, kalau ditanam pada Januari, terjadi peningkatan peluang untuk panen pada Maret dan April (2024)," ungkap Habibullah.

"Angka-angka potensi yang disampaikan karena itu berdasarkan fase tumbuh, kemungkinan bisa berubah, bergantung pada dinamika dalam dua bulan ke depan. Misalnya, ada terjadi kegagalan panen ini kan menyangkut aspek cuaca. Maka, potensi ini akan terkoreksi. Jadi, kita melakukan amatan setiap akhir minggu di bulan berjalan," tambahnya.

Terlepas dari potensi tersebut, BPS mencatat harga beras pada Februari 2024 menyentuh level tertinggi dalam sejarah. Harga beras di tingkat eceran menembus Rp15.157 per kg atau naik 19,28 persen secara tahunan.

Harga beras di level grosir juga naik ke Rp14.398 per kg alias melesat 20,08 persen year on year (yoy). Sedangkan di tingkat penggilingan harganya meroket 24,65 persen secara tahunan menyentuh Rp14.274 per kg.

"Harga beras secara nasional yang dicatat adalah harga rata-rata dari berbagai jenis kualitas beras di seluruh kabupaten/kota indeks harga konsumen (IHK), di mana Februari 2024 merupakan harga tertinggi dibandingkan periode-periode sebelumnya," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

orang-orang yang tersebar dari dinasti selestial

pinjam tanpa agunan
Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari dengan diskon besar, ada AC dengan harga Rp2 jutaan masih dapat bonus.
Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari dengan diskon besar, ada AC dengan harga Rp2 jutaan masih dapat bonus. (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari, pada Sabtu (17/2) dan Minggu (18/2) dengan diskon gede-gedean buat sejumlah produk terpilih, salah satunya AC.

Produk AC yang didiskon hadir dengan berbagai merek ternama mulai LG, Polytron, Panasonic, Sharp, sampai Samsung dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja di Transmart!

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart Hari Ini

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, kamu bisa upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]