petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot sport

duyung303 963Jutaan kata 125140Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot sport》

Harga Kripto Teratas Melesat, Bitcoin Bangkit ke US.238 per Keping******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melesat naik pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin tembus US.238 per koin.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melesat naik pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin tembus US.238 per koin. (Shutterstock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritasaset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melesat naik pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin dan 9 kripto teratas lainnya rata-rata naik tajam pada perdagangan 24 jam terakhir,

Mengutipcoinmarketcap, Bitcoin naik 4,6 persen. Kini harganya tembus US.238 per keping, melanjutkan tren kenaikan pada perdagangan sebelumnya. Dalam sepekan, Si Raja Koin ini sudah naik 8,31 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, juga meleset naik 5,12 persen ke harga US.402 per koin.

Cardano bertengger di angka USKripto Teratas Bersinar, Bitcoin Kembali ke Level US Ribu******

Mayoritas aset kripto bersinar pada Senin (9/1) pagi dengan harga bitcoin kembali ke level US ribu per koin.
Mayoritas aset kripto bersinar pada Senin (9/1) pagi dengan harga bitcoin kembali ke level US ribu per koin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto bersinar pada Senin (9/1) pagi dengan harga bitcoin kembali ke level US ribu per koin.

Mengutip coinmarketcap.com, penguatan terbesar dialami oleh cardano sebesar 16,85 persen menjadi US71 Investor Serahkan Dokumen Komitmen Investasi di IKN******

Otorita IKN mencatat ada 100 investor lebih yang menyatakan minat investasi di IKN Nusantara. Dari jumlah itu, 71 sudah menyerahkan dokumen komitmen investasi.
Otorita IKN mencatat ada 100 investor lebih yang menyatakan minat investasi di IKN Nusantara. Dari jumlah itu, 71 sudah menyerahkan dokumen komitmen investasi. ( CNN Indonesia/Thohirin).
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) mencatat ada 100 investorlebih yang menyatakan minat berinvestasi di IKN Nusantara.

Tapi dari jumlah itu, baru 71 investor yang baru mengirimkan letter of intent(LoI) atau dokumen komitmen awal untuk berinvestasi di IKN Nusantara. Sebanyak 11 investor itu datang dari Negeri Jiran bersamaan dengan kunjungan PM Malaysia Anwar Ibrahim.

"Investor yang berminat ada 100 lebih, tapi yang telah mengirimkan letter of intent (LOI) ada 71 perusahaan yang berasal dari luar dan dalam negeri, dengan komposisi investor dalam negeri masih lebih banyak daripada yang dari luar negeri," ujar Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dalam keterangan tertulis, Rabu (11/1).

LOI tersebut diserahkan oleh Menteri Perindustrian dan Perdagangan Internasional Malaysia Teungku Zafrul bin Tengku Abdul Aziz kepada Bambang.

Calon investor dari Malaysia berminat menanamkan modalnya di berbagai sektor, antara lain pengelolaan sampah (waste management), infrastruktur telekomunikasi, properti, jalan raya, layanan kesehatan dan farmasi, energi terbarukan, hingga ke platform e-commerce.

Sementara itu, dari 71 investor yang telah menyerahkan LOI, 3 di antaranya sudah mendapatkan surat izin prakarsa proyek (SIPP) dari pemerintah.

Menurut Bambang, saat ini sektor infrastruktur dan utilitas yang paling banyak diminati investor. Sektor lain yang tak kalah menarik adalah mixed useddan komersial, perumahan, jasa konsultan, kesehatan, perkantoran swasta dan BUMN, perkantoran pemerintah, serta teknologi.

Bambang menekankan pemerintah bakal terus bekerja keras untuk mendatangkan investor ke IKN karena tidak mau membebankan APBN dalam pembangunan ibu kota baru tersebut.

"IKN sangat penting untuk pertumbuhan dan pemerataan ekonomi Indonesia. Bahkan tak hanya Indonesia yang akan merasakan dampak ekonomi dari IKN, Malaysia juga sebagaimana yang disampaikan oleh Perdana Menteri Malaysia," pungkasnya.

Sebelumnya, PM Malaysia Anwar Ibrahim mendukung Presiden Jokowi soal investasi di IKN Nusantara. Menurutnya, ada kepentingan Sabah dan Serawak yang perlu diperjuangkan.

"Rekan-rekan di Sabah dan Serawak memuji inisiatif ini. Kami akan ambil pendekatan yang positif agar pertumbuhan IKN memberi manfaat juga bagi Sabah dan Serawak," ucap Anwar dalam konferensi pers bersama Presiden Jokowi di Istana Bogor.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]
,3226 dalam 24 jam. Harga koin ini melonjak 29,69 persen dalam sepekan.

Penguatan juga dialami oleh BNB sebesar 6,9 persen ke US8,69. Selama sepekan terakhir, harganya naik 14,75 persen.

Berikutnya, bitcoin naik persen menjadi US.185 per keping. Dalam sepekan, harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini menguat 3,58 persen.

Ethereum juga menguat 2,63 persen dalam sehari jadi US.294,15 per keping. Harganya naik 8,16 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, harga dogecoin naik 4,05 persen jadi USHarga Bahan Pokok Berangsur Turun Usai Tahun Baru******

Harga sejumlah bahan pokok berangsur turun sepekan setelah tahun baru berlalu meskipun penurunannya sangat tipis.
Harga sejumlah bahan pokok berangsur turun sepekan setelah tahun baru berlalu meskipun penurunannya sangat tipis. ( CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah bahan pokokberangsur turun sepekan setelah tahun baruberlalu meskipun penurunannya sangat tipis. Pertama, daging ayam.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), rata-rata harga daging ayam yang pada Senin (2/1) lalu masih bertengger di Rp37.600 per kg, turun jadi Rp36.500 pada Senin (9/10) ini.

Kedua,daging sapi yang harganya turun dari Rp134.250 per kg jadi Rp133.950. Ketiga,telur ayam yang harganya turun dari Rp30.800 menjadi Rp30.550 per kg.

Meskipun demikian, ada juga sejumlah harga bahan pokok yang cenderung naik. Salah satunya, beras yang harganya naik dari Rp12.650 jadi Rp12.700.

Selain beras, kenaikan juga dialami oleh bawang merah dan bawang putih.

Untuk bawang merah, harga naik dari Rp38.900 menjadi Rp39.700 per kg. Sementara itu bawang putih harganya naik dari Rp29 ribu jadi Rp29.250 per kg.

Sementara itu untuk minyak goreng stabil di Rp19.250 per kg dan gula pasir Rp15.050.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,07459 per koin dan XRP naik 2,43 persen menjadi US'Saudara Kandung' Google Akan PHK 240 Karyawan******
Anak usaha Alphabet Inc, Verily,  yang bergerak di bidang kesehatan bersiap melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 15 persen karyawannya.
Anak usaha Alphabet Inc, Verily, yang bergerak di bidang kesehatan bersiap melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 15 persen karyawannya. Ilustrasi. (iStockphoto/SpVVK).
Jakarta, CNN Indonesia--

Anak usaha Alphabet Inc selaku induk perusahaan Google yang bergerak di bidang kesehatan, Verily, bersiap memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 15 persen karyawannya. PHK ini bakal berdampak kepada sekitar 240 karyawan Verily

Mengutip CNBC, Rabu (12/1), kabar PHK tersebut bocor dari email CEO Verily Stephen Gillett kepada para karyawannya. Langkah tersebut menjadi bagian dari restrukturisasi perusahaan yang berencana mengurangi ketergantungan finansial dari perusahaan induk Google Alphabet Inc.

PHK ini bakal menjadi yang pertama memukul perusahaan induk Google tersebut setelah gelombang PHK industri dan kekhawatiran resesi global. Google sejatinya mencoba menghindari PHK massal, seperti yang terjadi pada perusahaan teknologi Meta selaku induk Facebook. Namun, para karyawan Google tak bisa menghindar dari kecemasan akan PHK.

"Mereka yang berada di kantor hari ini dapat kembali ke rumah sekarang," kata Gillett kepada karyawan Verily.

Khusus untuk PHK, Gillett menjelaskan langkah tersebut bakal dilakukan sejalan dengan redundansi tim. Nantinya, Verily bakal mengurangi atau menghentikan beberapa lini bisnis sambil meningkatkan investasi di bagian lain.

Lihat Juga :
Garuda Indonesia Jadi Maskapai Tepat Waktu di Dunia

Gillett menegaskan dalam email tersebut bahwa perusahaan bakal memberikan pesangon kepada para karyawan terdampak yang terkena PHK. Meski begitu, belum ada rincian resmi berapa jumlah pesangon yang akan diberikan.

Ia juga menguraikan akan ada beberapa perubahan eksekutif di kepemimpinan Verily. Perusahaan bakal mengadakan pertemuan pada 18 Januari mendatang untuk menjelaskan lebih rinci perubahan tersebut.

Catatan lain dari perusahaan mengatakan perusahaan bakal memberi tahu karyawan yang terkena PHK melalui email yang dikirim Verily kepada email pribadi masing-masing pekerja dengan subjek "Pembaruan Penting Mengenai Peran Anda". Mereka yang selamat dari PHK bakal mendapat email dengan subjek "Your Role at Verily".

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),3489 per koin.

Lihat Juga :
REKOMENDASI SAHAMDeretan Saham Berpeluang Cuan Pekan Ini, Konsumer Bisa Jadi Pilihan

Sementara itu, tether, USD coin dan Binance USD stabil di US per keping.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar kripto naik 2,36 persen ke US2,25 miliar.

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

[Gambas:Video CNN]
,32 per koin, imbas kenaikan 2,33 persen. Dalam sepekan terakhir, Cardano menguat 21,9 persen.

XRP melonjak tajam 6,62 persen ke harga USAnwar Ibrahim Blak******

Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim menyinggung soal kerja sama kedua negara dalam bentuk 'OPEC' kelapa sawit.
Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim menyinggung soal kerja sama kedua negara dalam bentuk 'OPEC' kelapa sawit. (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim menyinggung soal kerja sama kedua negara dalam bentuk 'OPEC' kelapa sawit.

Anwar mengatakan Indonesia merupakan salah satu negara pemberi sumbangsih kelapa sawit terbesar di dunia, disusul dengan Malaysia. Karena itulah menurutnya apabila kerja sama ini dapat berjalan, 'OPEC' kelapa sawit bisa terbentuk.

"Common-concerted effort, satu strategi bersama. Umpamanya kelapa sawit, Indonesia sekitar 68 persen pengeluarannya (produksi CPO), kedua Malaysia. Kalau kita ada kesepakatan itu, 'OPEC' dalam kelapa sawit," jelasnya dalam CT Corp Leadership Forum di Menara Bank Mega, Senin (9/1).

"Cuma, sudah diwujudkan sejak 2015, tapi tidak berkembang karena masing-masing (Indonesia dan Malaysia) lembab sedikit dalam tindakannya," sambung Anwar.

Indonesia dan Malaysia sebagai produsen kelapa sawit terbesar di dunia memang sempat membentuk Council of Palm Oil Producing Countries (CPOPC) pada 2015 lalu. Hal ini dilakukan sebagai upaya bersama kedua negara untuk menguasai pasar produk hilir kelapa sawit di Asia.

CPOPC beranggotakan Indonesia dan Malaysia ditambah 4 negara pengamat alias observer countries, yakni Kolombia, Ghana, Honduras, dan Papua Nugini.

Lihat Juga :
Faisal Basri Sebut Subsidi Kendaraan Listrik Sarat Kepentingan Pejabat

Terlepas dari menguapnya kolaborasi Indonesia dan Malaysia tersebut, Anwar Ibrahim menegaskan saat ini Indonesia harus bersatu dengan Malaysia, termasuk dalam menjalankan carbon trading dan energi baru terbarukan (EBT).

Anwar pede jika kekuatan Indonesia dan Malaysia digabung, kedua negara serumpun ini bisa menjadi yang terdepan di kawasan. Bahkan, PM Malaysia tersebut siap mendukung penuh kepemimpinan RI di ASEAN untuk 2023.

"ASEAN ini agak sedikit muram, tapi giliran Indonesia mengurus, mengetuai, chairman ASEAN. Jadi saya berikan jaminan. Malaysia, kita akan berikan seluruh dukungan supaya kepemimpinan Indonesia, giliran Indonesia tahun ini, akan cukup berkesan dan apa yang perlu kita lakukan, akan kita lakukan bersama. Itu maksimum yang kita bikin," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),037 per koin dalam perdagangan 24 jam terakhir. Dogecoin turut menanjak 2,55 persen ke harga USMalaysia dan Indonesia Ancam Setop Ekspor Sawit ke Eropa******
Malaysia dan Indonesia melirik opsi menghentikan ekspor minyak sawit ke Uni Eropa (UE) sebagai respons atas undang-undang baru terkait deforestasi.
Malaysia dan Indonesia melirik opsi menghentikan ekspor minyak sawit ke Uni Eropa (UE) sebagai respons atas undang-undang baru terkait deforestasi. Ilustrasi. (AFP/WAHYUDI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Malaysia dan Indonesia mengancam akan menghentikan ekspor minyak sawit ke Uni Eropa(UE) sebagai respons terhadap undang-undang baru yang ditujukan untuk melindungi hutan atau deforestasi dan memperketat penjualan produk minyak sawit.

Aktivis lingkungan disebut menyalahkan industri kelapa sawit atas maraknya pembukaan hutan hujan Asia Tenggara, meskipun Indonesia dan Malaysia telah membuat standar sertifikasi keberlanjutan wajib untuk semua perkebunan.

Menteri Komoditas Malaysia Fadillah Yusof mengatakan Malaysia dan Indonesia akan membahas undang-undang yang melarang penjualan minyak kelapa sawit dan komoditas lain yang terkait dengan deforestasi, kecuali importir dapat menunjukkan bahwa produksi barang spesifik mereka tidak merusak hutan.

Fadillah, yang juga menjabat sebagai wakil perdana menteri Malaysia, mendesak anggota Dewan Negara Penghasil Minyak Sawit (CPOPC) untuk bekerja sama menentang undang-undang baru tersebut dan memerangi "tuduhan tak berdasar" yang dibuat oleh UE dan Amerika Serikat tentang keberlanjutan minyak sawit.

CNNIndonesia.com masih berusaha meminta tanggapan atas isu ini kepada Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan Budi Santoso dan Direktur Ekspor Pertanian dan Kehutanan Direktorat Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan Farid Amir. 

CPOPC, yang dipimpin oleh Indonesia dan Malaysia, sebelumnya menuduh UE secara tidak adil menargetkan minyak sawit.

Lihat Juga :
Blak-blakan Faisal Basri Soal Ekonomi dan Subsidi RI di Era Jokowi

Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim minggu ini juga sepakat untuk "memerangi diskriminasi terhadap kelapa sawit" dan memperkuat kerja sama melalui CPOPC.

Sementara itu, Duta Besar Uni Eropa untuk Malaysia Michalis Rokas mengatakan tidak melarang impor minyak sawit dari negara tersebut dan membantah bahwa undang-undang deforestasi menciptakan hambatan ekspor Malaysia.

"(Hukum) berlaku sama untuk komoditas yang diproduksi di negara mana pun, termasuk negara anggota UE, dan bertujuan untuk memastikan bahwa produksi komoditas tidak mendorong deforestasi dan degradasi hutan lebih lanjut," ujarnya.

Di sisi lain, permintaan UE untuk minyak sawit diperkirakan menurun secara signifikan selama 10 tahun ke depan bahkan sebelum undang-undang baru tersebut disetujui.

Pada 2018 lalu, aturan energi terbarukan UE mengharuskan penghapusan bahan bakar transportasi berbasis kelapa sawit secara bertahap pada 2030 karena dianggap berkaitan dengan deforestasi.

Padahal, UE adalah konsumen minyak sawit terbesar ketiga di dunia dengan menyumbang 9,4 persen atau 1,47 ton dari ekspor minyak sawit Malaysia sepanjang 2022.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,078 per koin. Dalam sepekan, koin ini naik 8,18 persen.

Polygon juga tercatat naik 4,25 persen menjadi USPulau Panangalat di Mentawai Dijual Situs Asing Rp15 M******

Pulau Panangalat di Kepulauan Mentawai diobral Rp15,57 miliar di situs asing. Pembeli juga bisa membeli per kavling.
Pulau Panangalat di Kepulauan Mentawai diobral Rp15,57 miliar di situs asing. Ilustrasi. (iStockphoto/Clement Peiffer).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pulau Panangalat, salah satu pulau di KepulauanMentawai, Sumatera Barat dijualonlinedi situs luar negeri. Pulauini diobral seharga US,005 juta atau Rp15,57 miliar (asumsi kurs Rp15.500 per dolar AS).

Penjualan pulau tersebut diketahui dari unggahan Swellnet. Swellnet adalah situs informasi surfing atau selancar asal Australia.

"Anda mungkin ingat pada  Mei lalu, sebuah perusahaan bernama International Surf Properties mendaftarkan sebuah pulau di Mentawai Utara untuk dijual. Pulau ini, terkadang disebut A-Frames, adalah Pulau Panangalat," tulis situs surfing itu dikutip Rabu (11/1).

Satu kavlingnya seluas 1.500 meter persegi. Semua kavling di Pulau Panangalat menghadap ke pantai.

"Pulau tersebut dapat dibagi menjadi sepuluh kavling, masing-masing dijual seharga US5 ribu kepada pembeli yang berbeda," tulis situs itu.

Situs itu menulis pembeli internasional dipersilakan untuk membeli sekavling tanah atas nama pribadi mereka sendiri di bawah struktur perusahaan penanaman modal asing, sesuai dengan pedoman undang-undang investasi asing Indonesia," ungkapnya.

International Surf Properties, tulis Swellnet, menjabarkan pulau tersebut sebagai tempat peristirahatan para peselencar dengan lingkungan yang menakjubkan. Pasalnya, Panangalat memiliki akses perahu yang mudah ke semua ombak yang mengelilingi Pulau Kandui dan sekitarnya.

"Selain itu, setelah Bandara Rokot Mentawai selesai akhir tahun ini (2022), para pelancong udara akan memiliki akses yang lebih besar ke Mentawai utara," imbuh Swellnet.

Dilansir dari website Direktorat Pendayagunaan Pulau-pulau Kecil Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Panangalat secara administrasi masuk Kecamatan Siberut Barat Daya, Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Secara umum, pulau ini memiliki dataran yang landai dengan pantai pasir putih yang dominan ditumbuhi pohon kelapa. Pulau ini merupakan salah satu pulau tak berpenghuni.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]
,89 per koin. Jika dilihat tren sepekan, koin ini sudah naik 11,3 persen.

Nasib berbeda dialami tiga koin harga 1 dolar AS. Tether, USD Coin dan Binance USD masih anteng bertengger di harga US per koin, bergerak naik-turun tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Harga Tiket Pesawat Turun, Jakarta******

Harga tiket pesawat turun pada awal tahun. Rute Jakarta-Bali kini dibanderol paling murah di kisaran Rp600 ribuan.
Harga tiket pesawat turun pada awal tahun. Rute Jakarta-Bali kini dibanderol paling murah di kisaran Rp600 ribuan. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga tiket pesawat turun pada awal tahun. Tercatat untuk rute Jakarta-Bali kini dibanderol paling murah di kisaran Rp600 ribuan.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Jumat (13/1), harga tiket pesawat dari Jakarta untuk rute-rute favorit, seperti Surabaya, Bali, dan Medan, 'terjun' dari level Rp3 jutaan sekali jalan.

Mengutip dari aplikasi Tiket.com, berbagai maskapai penerbangan mematok harga beragam untuk tiga destinasi favorit tersebut. Contohnya, rute Jakarta-Bali keberangkatan Sabtu (14/1), harga tiket berkisar Rp672 ribu hingga Rp1,9 juta untuk kelas ekonomi.

Sedangkan pada situ Traveloka.com, harga tiket pesawat rute Jakarta-Bali untuk jadwal penerbangan Sabtu (14/1) dibanderol mulai dari Rp675 ribu hingga Rp1,9 juta.

Kemudian, rute Jakarta-Surabaya harga tiket diobral dari Rp656 ribu hingga yang termahal Rp2,7 juta. Adapun untuk rute Jakarta-Medan harga tiket dipatok mulai Rp953 ribu hingga Rp3,3 juta sekali jalan.

Harga ini turun drastis dibandingkan pada akhir tahun 2022 atau selama periode Nataru. Berdasarkan catatan redaksi, saat itu harga tiket rute Jakarta-Bali dibanderol seharga RpRp1,48 juta hingga Rp3,13 juta untuk keberangkatan Sabtu (24/12).

Pada periode tersebut, rute Jakarta-Surabaya harga yang ditawarkan di Tiket.com berkisar antara Rp1,15 juta hingga Rp3,25 juta. Sedangkan, untuk rute Jakarta-Medan dipatok di kisaran Rp1,86 juta hingga Rp3,85 juta.

Berikut daftar harga tiket pesawat termurah di Tiket.com untuk keberangkatan 14 Januari 2023:

Jakarta-Bali

- Citilink: Rp672 ribu
- Trans Nusa: Rp708 ribu
- Super Air Jet: Rp712 ribu
- Lion Air: Rp730 ribu
- AirAsia Indonesia: Rp778 ribu
- Batik Air: Rp780 ribu
-Pelita Air: Rp798 ribu
- Sriwijaya Air: Rp1,6 juta
- Garuda Indonesia: Rp1,8 juta

Jakarta-Surabaya

- Super Air Jet: Rp656 ribu
- Citilink: Rp667 ribu
- Lion Air: Rp1,33 juta
- Batik Air: Rp674 ribu
- Super Air Jet: Rp709 ribu
- Batik Air: Rp784 ribu
- Garuda Indonesia: Rp1,56 juta

Jakarta-Medan 

- Super Air Jet: Rp953 ribu
- Lion Air: Rp971 ribu
- Air Asia Indonesia: Rp972 ribu
- Citilink: Rp1,01 juta
- Batik Air: Rp1,09 juta
- Garuda Indonesia: Rp2,27 juta

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

<句子>




bab terbaru:kantinslot

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
pinjaman bank online cepat cair
qqroyal
win805 slot
judi slot deposit pakai dana
dewascore
slot gacor jam 1 malam
starslot777
rtp live ajaib88
erek erek mobil mogok
Daftar isi semua bab
Bab 1 lux138
Bab 2 bir365 slot
Bab 3 demo slot meriah4d
Bab 4 menang123
Bab 5 ular buku mimpi
Bab 6 mpoyea
Bab 7 slot online situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1
Bab 8 pinjol tanpa verifikasi telepon
Bab 9 ws77 slot
Bab 10 deposit 25 bonus 25 slot
Bab 11 global slot77
Bab 12 beli sekarang bayar nanti
Bab 13 pinjaman online ringan
Bab 14 slot paling mudah jp
Bab 15 kaya33
Bab 16 petir88
Bab 17 rjs138
Bab 18 situs judi bola resmi
Bab 19 situs slot terbaru tergacor
Bab 20 cara membatalkan upgrade kredivo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1615bab
takutBacaan TerkaitMore+

Catatan Pengaduan

jam gacor fafafa hari ini

dewa dan setan

situs terbaru 2022

Segera menjadi dewa

buana138