petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

adapundi terdaftar ojk

perak777 384Jutaan kata 766049Orang-orang telah membaca serialisasi

《adapundi terdaftar ojk》

Kripto Bervariasi Pagi Ini, Bitcoin Masih Bertahan di US Ribuan******

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah.
Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoinmemerah.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin turun 0,77 persen menjadi US.044 per koin dalam sehari.

Kendati demikian, dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini masih menguat 6,18 persen.

Selanjutnya, cardano turun 0,76 persen ke USJembatan Wampu di Perbatasan Medan******

Jembatan Wampu di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara siap digunakan mulai Minggu (16/4) menjelang mudik Lebaran 2023.
Jembatan Wampu di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara siap digunakan mulai Minggu (16/4) menjelang mudik Lebaran 2023. Ilustrasi . (Antara Sumut/Imam Fauzi).
Medan, CNN Indonesia--

Jembatan Wampu di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara siap digunakan menjelang Idulfitri 2023. Jembatan Wampu merupakan penghubung Jalan Lintas Medan- Banda Aceh.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengecek langsung kondisi infrastruktur menjelang mudik lebaran di wilayah perbatasan Sumatera Utara. Menurut Panca, Jembatan Wampu bisa dilintasi mulai Minggu (16/4) mendatang.

"Dari hasil peninjau saya, Jembatan Wampu pada Minggu (16/4) mendatang sudah dapat dioperasionalkan dalam menghadapi arus mudik lebaran 2023. Jembatan merupakan akses jalur Medan-Banda Aceh dan sebaliknya," kata Panca, Kamis (13/4).

"Jembatan ini telah diselesaikan sebelum arus mudik lebaran 2023 sehingga dapat dipergunakan khalayak umum. Sebelum dibangun Jembatan Wampu ini menjadi titik kemacetan saat perayaan hari besar di Kabupaten Langkat perbatasan Aceh," jelasnya.

Dengan Jembatan Wampu dibangun, kondisi akses jalur lalu lintas yang sebelumnya sempit kini menjadi lebar sehingga dapat mengantisipasi terjadi kemacetan arus lalu lintas pada Idulfitri 2023.

"Saya telah mengundang Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Kementerian PUPR untuk membahas persiapan sarana infrastruktur menjelang lebaran Idulfitri 2023," urainya

Panca menambahkan Ditlantas Polda Sumut bersama Dishub dan Dinas PUPR akan turun memetakan kondisi jalan dan perlintasan. Apabila ada jalan yang rusak menjelang lebaran 2023 siap diperbaiki.

"Untuk akses Jalan Tol Dolok Merawan, Sinaksak (Siantar) serta Tol Indrapura (Langkat) diharapkan menjelang Idulfitri 2023 sudah bisa digunakan," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(fnr/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,4475 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano masih naik 15,79 persen.

Penurunan juga terjadi pada koin stabil Tether dan USD Coin masing-masing 0,04 persen dan 0,01 persen ke US dan USBea Cukai Bantah Turis Taiwan 'Dipalak' Saat Berlibur di Bali******

Bea Cukai membantah petugasnya memeras turis asal Taiwan yang berlibur ke Bali akhir pekan lalu.
Bea Cukai membantah petugasnya memeras turis asal Taiwan yang berlibur ke Bali akhir pekan lalu. Ilustrasi. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktorat JenderalBea Cukai Kementerian Keuangan membantah petugasnya memeras salah seorang turis asal Taiwan yang tengah berlibur ke Bali akhir pekan lalu. 

Sebelumnya, dilansir dari portal berita CTS, Kamis (13/4), turis asal Taiwan mengaku diperas oknum Bea Cukai usai mengeluarkan ponsel untuk mengambil foto dan mengabari sopir yang akan membawa rombongan mereka. 

"Rasanya seperti mengeksploitasi turis. (Dengan cara ini) orang takut pergi, harus ada kantor Taiwan untuk mencari bantuan jika menghadapi situasi seperti ini," kata turis tersebut.

Kepala Subdirektorat Humas dan Penyuluhan Bea Cukai Hatta Wardhana menegaskan pengambilan foto di area terbatas bandara yang diatur peraturan Permenhub Nomor PM 80/2017 bukan bagian dari kewenangan Bea Cukai.

Hatta menyebut kewenangan untuk melakukan repatriasi juga bukan merupakan kewenangan Bea Cukai.

"Dari keterangan tersebut, kami meyakini bahwa kejadian tersebut tidak terjadi di Bea Cukai karena kami tidak memiliki kewenangan untuk melakukan perekaman sidik jari dan stempel/cap pada paspor," ujar Hatta melalui pernyataan tertulis.

"Namun, demikian kami tetap akan berusaha berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk kemudian dapat mencari tahu duduk persoalan yang sebenarnya dan berkomunikasi dengan yang bersangkutan. Dapat kami sampaikan pula, saat ini kami dalam proses berkoordinasi dengan Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) di Taipei," imbuhnya.

Ketika diinterogasi dan dilakukan berbagai pemeriksaan, turis itu sudah mencoba menjelaskan alasannya mengeluarkan ponsel dan mengambil gambar. Meski demikian, oknum Bea Cukai menolak penjelasan sang turis.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

Sementara itu, harga ethereum masih meningkat 0,51 persen ke US.100 per koin. Dalam sepekan, ethereum menanjak 13,14 persen.

Lihat Juga :
Kekayaan Kadis PUPR Empat Lawang yang Dicopot Buntut Pamer Harta Rp5 M

Penguatan juga masih terjadi pada BNB sebesar 5,1 persen ke US9,55 per keping, dogecoin 0,28 persen ke USTransmart Full Day Sale, Emak******

Emak-emak langsung memborong daging sapi dan ayam di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat tepat pukul 10.00 WIB ketika Full Day Sale resmi dibuka hari ini.
Emak-emak langsung memborong daging sapi dan ayam di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat tepat pukul 10.00 WIB ketika Full Day Sale resmi dibuka hari ini. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Emak-emak langsung memborong dagingsapi dan ayam di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat tepat pukul 10.00 WIB ketika Full Day Sale resmi dibuka per hari ini.

Dian, pelanggan Transmart, mengatakan mendapatkan informasi diskon hari ini dari media sosial. Ia pun langsung meluncur ke Transmart untuk memborong daging.

"Alhamdulillah enak, saya kan emak-emak jadi mengejar diskon. Kalau di pasar kan masih mahal," katanya kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (15/4).

Lihat Juga :
Mulai Jam 10 Pagi Hari Ini, Diskon 20 Persen Seharian di Transmart

Tak hanya Dian, ada juga Heri yang mengatakan sengaja datang ke Transmart Cempaka Putih untuk mengejar diskon Full Day Sale. Terlebih, ia tak sempat ikut dalam gelaran Transmart Midnight Sale tempo hari.

"Jadi lebih murah. Ini saya ngantar istri saya untuk beli daging. Rencananya sekalian beli banyak, soalnya sudah mau Lebaran. Jadi sekalian banyak, gakbolak-balik mumpung ada diskon," tutur Heri.

Heri mengaku rutin belanja di Transmart Cempaka Putih. Biasanya ia dan istri membeli kebutuhan mingguan.

Lihat Juga :
Siap Bikin Rendang, Daging Sapi Rp104 Ribu/Kg di Transmart Hari Ini!

Selain daging, Heri mengatakan akan membeli sirup hingga kue kaleng untuk persiapan Lebaran 2023. Ia memborong barang-barang di Transmart menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Daging sapi dan ayam memang diborong masyarakat di Transmart Full Day Sale. Pasalnya, harga daging sapi didiskon Rp26 ribu dari Rp130 ribu per kg jadi Rp104 per kg. Sedangkan daging ayam dijual cuma Rp21.520 per ekor, turun dari Rp26.900.

(skt/chs)

[Gambas:Video CNN]
,08935 per keping, polygon 1,33 persen ke US,17 per keping, dan solana 5,47 persen ke US,74 persen.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,27 triliun secara global. Angka itu menanjak 0,12 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Kompak Menghijau, Ethereum Terbang 12 Persen******

Mayoritas harga kripto kompak cerah hari ini. Ethereum tembus di level US.110 per keping.
Mayoritas harga kripto kompak cerah hari ini. Ethereum tembus di level US.110 per keping. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas hargakripto kompak cerah hari ini. Ethereum tembus di level US.110 per keping.

Mengutip coinmarketcap, Jumat (14/4), ethereum melonjak 12,35 persen dalam seminggu dan terbang 10,34 persen dalam 24 jam.

Bitcoin meroket 9,7 persen dalam sepekan dan naik 2,02 persen dalam 24 jam. Saat ini bitcoin ada di level US.712 per keping.

Solana terbang 21,33 persen dalam seminggu dan naik 4,65 persen dalam sehari, berada di level US,88 per keping.

BNB berada di level US0 per keping, naik 6,04 persen dalam 7 hari terakhir dan 3,15 persen dalam 24 jam. Cardano melonjak 15,99 persen dalam seminggu dan naik 8,24 persen dalam sehari berada di level USRI Kebanjiran Investasi Rp30 T dari Hannover Messe******

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengklaim pemerintah sudah mendapatkan kesepakatan investasi Rp30 triliun dari ajang Hannover Messe 2023.
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengklaim pemerintah sudah mendapatkan kesepakatan investasi Rp30 triliun dari ajang Hannover Messe 2023. ( CNN Indonesia/ Panji Septo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perindustrian mengklaim pemerintah berhasil meneken 19 perjanjian kerja sama baru di ajang Hannover Messe 2023.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menjelaskan selain kesepakatan kerja sama baru itu, pemerintah juga berhasil membawa masuk investasi yang sangat besar dari ajang tersebut.

"Melalui Memorandum of Understanding (MoU) yang sudah resmi disepakati, akan ada Rp30 triliun investasi yang masuk ke Indonesia. Tentunya kami berharap melalui Hannover Messe akan ada lebih banyak lagi investasi yang masuk," jelas Airlangga seperti dikutip dari Antara, Senin (17/40).

Perjanjian yang ditandatangani Minggu (16/4) mencakup kerja sama di bidang industri semikonduktor, tenaga surya, peralatan medis, pengelolaan limbah, industri kimia, pengembangan milling CNC, Internet of Things, industri digital, sistem pengisian dan baterai kendaraan listrik, investasi dan kawasan industri, keberlanjutan dan transisi energi, sumber daya manusia, serta startup dan inovasi.

Ia berharap penandatanganan kerja sama industri itu dapat membawa banyak perubahan dalam peningkatan industri di berbagai bidang dan juga membuka akses pasar industri yang lebih luas.

Hannover Messe 2023 merupakan pameran industri internasional. Pameran dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo dan Kanselir Jerman, Olaf Scholz pada hari Minggu (16/4) malam waktu Jerman.

Berbagai kegiatan akan dilakukan dalam pameran ini; antara lain adalah Walkabout ke berbagai macam booth pada industri Indonesia yang diunggulkan. Selain itu, ada juga  serangkaian seminar, konferensi dan business summituntuk merealisasikan rencana-rencana kerja sama antara para pelaku usaha, pelaku industri, investor dan asosiasi.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dzu),441 per keping.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Harga Emas Antam Muram ke Rp1,066 Juta di Awal Pekan******

Harga emas Antam turun Rp1.000 ke Rp1,066 juta per gram pada awal pekan ini.
Harga emas Antam turun Rp1.000 ke Rp1,066 juta per gram pada awal pekan ini. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jualemasPT Aneka Tambang(Persero) Tbk atau Antamberada di posisi Rp1,066 juta per gram pada Senin (17/4). Harga emas tercatat turun Rp1.000 dari Rp1,067 juta pada perdagangan sebelumnya.

Sedangkan, harga pembelian kembali (buyback) terpantau stagnan sebesar Rp960 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp583 ribu, 2 gram Rp2,07 juta, 3 gram Rp3,08 juta, 5 gram Rp5,1 juta, 10 gram Rp10,15 juta, 25 gram Rp25,26 juta, dan 50 gram Rp50,44 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX juga turun 0,25 persen menjadi US.010 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spot turun 0,05 persen ke US.999,8 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas melemah hari ini akibat tertekan oleh naiknya imbal hasil obligasi AS dan reboundpada dolar AS.

"Hal ini setelah komentar hawkish dari beberapa pejabat The Fed yang mengatakan bahwa kenaikan suku bunga masih dibutuhkan untuk menurunkan inflasi," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.980 per troy ons dan resistance US.015 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)




bab terbaru:game slot receh

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot judi 88
qqcepat
situs gacor terpercaya 2023
dewaslot88
suhu303
dunia gacor88
cara cicil kredivo
aon338
bola88 com
Daftar isi semua bab
Bab 1 rtp slot togel
Bab 2 slot situs gacor
Bab 3 situs tergacor gampang maxwin
Bab 4 garuda999 slot
Bab 5 pinjam uang 100 juta tanpa jaminan
Bab 6 server thailand asli
Bab 7 situs judi luar negeri terpercaya
Bab 8 angka yang jitu malam ini
Bab 9 aerox88
Bab 10 daftar situs slot gampang menang
Bab 11 detik slot888
Bab 12 angka jitu macau jam 10 malam ini
Bab 13 voucher gratis ongkir bukalapak
Bab 14 dewaslot
Bab 15 info maxwin
Bab 16 asiabet
Bab 17 rtp airbet88
Bab 18 website judi gacor
Bab 19 situs slot menang terus
Bab 20 aman slot login
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5821bab
kampusBacaan TerkaitMore+

pencuri ganda

daduku
Pengusaha sawit mengungkapkan produksi minyak sawit mentah (crude palm oil/ CPO) Indonesia stagnan di tengah lonjakan konsumsi dalam negeri.
Pengusaha sawit mengungkapkan produksi minyak sawit mentah (crude palm oil/ CPO) Indonesia stagnan di tengah lonjakan konsumsi dalam negeri. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gabungan Pengusaha KelapaSawit Indonesia (GAPKI) mengungkapkan produksi minyak sawit mentah (crude palm oil/ CPO) Indonesia stagnan alias mandek di tengah lonjakan konsumsi dalam negeri.

Ketua GAPKI Eddy Martono merinci produksi sawit RI selama empat tahun terakhir mandek di kisaran 51 juta.

"Produksi empat tahun terakhir kecenderungan stagnan. Konsumsi justru terjadi kenaikan," kata Eddy di Grand Hyatt Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (14/4).

Di lain sisi, konsumsi minyak sawit Indonesia naik tajam dari 16,7 juta ton pada 2019 ke 17,3 juta ton di 2020. Kemudian, konsumsi sawit naik lagi ke 18,4 juta ton di 2021 sampai menyentuh 20,9 juta ton pada 2022.

"Saya meyakini 2023 akan terjadi kenaikan konsumsi karena ada mandatori B35 sampai naik 3 juta...Produksi CPO kita turun, konsumsi dalam negeri sedikit naik, ekspor sedikit turun, stok turun, nilai ekspor agak sedikit naik," tutur Eddy.

Eddy menegaskan kunci utama peningkatan produksi CPO RI adalah program peremajaan sawit rakyat (PSR). Namun, meski PSR sudah bagus, ia memperkirakan kenaikan produksi sawit RI masih butuh waktu setidaknya sampai 3 tahun ke depan.

Selain meminta solusi ke pemerintah, Eddy menegaskan jangan sampai ekspor menjadi korban. Ia tak berharap devisa ekspor harus dikurangi karena kebutuhan dalam negeri yang meningkat.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Warisan langit berbintang di kota

anjing slot
Pemerintah mulai menyalurkan bantuan sosial (bansos) pangan berisi telur dan daging ayam kepada masyarakat berisiko stuting, Sabtu (15/4).
Pemerintah mulai menyalurkan bantuan sosial (bansos) pangan berisi telur dan daging ayam kepada masyarakat berisiko stuting, Sabtu (15/4). (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah mulai menyalurkan bantuan sosial (bansospanganberisi telur dan daging ayam kepada masyarakat berisiko stunting, Sabtu (15/4).

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mengatakan bantuan tersebut merupakan tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo dalam rangka menjaga daya beli masyarakat sekaligus menyerap produksi peternak.

"Hari ini penyaluran bantuan telur dan daging ayam sudah mulai didistribusikan ke kelompok sasaran yaitu keluarga beresiko stunting secara by name by address," kata Arief dalam keterangan resmi.

Bantuan yang disalurkan terdiri dari daging ayam ukuran 1 ekor karkas atau sekitar 0,9-1,1 kg dan 1 tray telur ayam atau sebanyak 10 butir.

"Untuk tahap awal sebelum Idulfitri ini bantuan akan disalurkan kepada 78 ribu KRS yang tersebar di Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, dan Jawa Barat. Secara keseluruhan, total bantuan sendiri akan didistribusikan di 7 provinsi dengan 3 provinsi lainnya yaitu Sumatera Utara, Nusa Tenggara Timur, dan Sulawesi Barat," ujar Arief.

Arief mengebut bantuan ini diharapkan dapat menekan lonjakan inflasi di tengah naiknya permintaan bahan pangan menjelang Lebaran. Selain itu, bansos pangan berupa telur dan daging ayam ini merupakan upaya menurunkan kerawanan pangan dan gizi akibat kurangnya asupan protein bagi masyarakat khususnya masyarakat berpendapatan rendah.

Lihat Juga :
Alasan Bisnis Tupperware Terancam Tutup

Arief juga yakin bansos pangan ini dapat mendukung terbangunnya ekosistem pangan karena di si sisi hulu hasil produksi petani peternak dan nelayan dapat terserap melalui peran BUMN Pangan sebagai offtaker. Sementara di hilirnya berbagai program pemerintah seperti pengentasan stunting dan pengentasan daerah rentan rawan pangan dapat tereksekusi dengan baik.

"Dengan terselenggaranya program bantuan ini kita berharap dapat turut membantu sedulur-sedulur (saudara-saudara) peternak di hulu dan membantu masyarakat kurang protein di hilir," ungkapnya.

Arief mengatakan kegiatan ini terlaksana melalui kolaborasi antar pihak. Penyediaan produk telur dan daging ayam dilakukan eh BUMN Holding pangan, ID FOOD. Sedangkan untuk pendistribusiannya melalui PT Pos Indonesia.

"Untuk pengawasan di lapangan kita selalu bersama satgas pangan, silahkan dilaporkan apabila dalam pelaksanaannya ditemukan hal-hal yang menyimpang," jelas Arief.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Bintang ramalan

cara mengajukan pinjaman tunai di kredivo

Hidup di dunia tanpa akhir

lawanqq

Hutan belantara fantasi

situs judi online aman

Naruto Uzumaki Lima Daun

situs slot gacor hari ini