petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

boga88

buku bergambar 2d 119Jutaan kata 356556Orang-orang telah membaca serialisasi

《boga88》

Bawaslu Jakpus siap panggil Gibran terkait bagi******

Bawaslu Jakpus siap panggil Gibran terkait bagi-bagi susu di CFD
Komisioner Bawaslu Jakarta Pusat Christian Nelson Pangkey atau Sonny Pangkey kepada wartawan di Jakarta, Kamis (21/12/2023). ANTARA/Luthfia Miranda Putri
Jakarta (ANTARA) - Badan Pengawas Pemilu Jakarta Pusat menyatakan siap memanggilcalon wakil presiden nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka, terkait kegiatan membagi-bagikan susu  di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di  Jakarta yang diduga merupakan pelanggaran kampanye.

"Yang pasti kita panggil semua yang terlibat, kemungkinan di akhir tahun mungkin 28 atau 29 Desember 2023," kata Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jakarta Pusat Christian Nelson Pangkey kepada wartawan di Jakarta, Kamis.

Christian Nelson Pangkey yang biasa disapa Sonny Pangkey menuturkan hingga kini pihaknya masih melakukan proses klarifikasi lebih lanjut mengenai temuan tersebut.

Adapun hasilnya diperkirakan selesai pada awal Januari mendatang dengan tanggal yang masih belum bisa dipastikan.

Soal pernyataan berbeda dengan pihak Bawaslu RI, dia menegaskan, Bawaslu RI menindaklanjuti terkait keterlibatan anak-anak di kampanye HBKB atau "Car Free Day" (CFD).

Baca juga: Bawaslu DKI minta Satpol PP tertibkan APK Pemilu 2024
Baca juga: PAN tegaskan kooperatif dengan Bawaslu terkait Gibran bagi susu di CFD

Sedangkan Bawaslu DKI akan menindaklanjuti temuan itu secara keseluruhan dan sudah diberikan kesempatan oleh Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Bawaslu RI.

"Apa yang dimaksud dengan dugaan ini bukan hanya terbatas pelanggaran terkait keterlibatan anak anak, tapi kita secara keseluruhan," tegasnya.

Dengan demikian, dia menegaskan, pihaknya masih mendalami dugaan pelanggaran Gibran sehingga belum bisa memastikan apakah itu termasuk kegiatan politik maupun kampanye.

​​​​​​"Belum bisa simpulkan ini kegiatan politik atau kampanye. Yang pasti kita kerja dengan gunakan waktu yang ada," tuturnya.
Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Zita Anjani menegaskan, pihaknya kooperatif dengan Bawaslu DKI terkait kegiatan calon wakil presiden nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka membagikan susu di HBKB Jakarta Pusat (Jakpus).

"Iya sebenarnya kita datang secara kooperatif, jadi apapun nanti yang akan ditanyakan, kita akan jelaskan secara utuh," kata Zita.
 

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023

Solo Safari hadirkan satwa khas Afrika pada libur Natal******

Solo Safari hadirkan satwa khas Afrika pada libur Natal
Pengunjung mengantre memasuki Solo Safari di Solo, Jawa Tengah, Senin (25/12/2023). ANTARA/Aris Wasita.
Ada lebih dari 60 ekor burung berkicau, puluhan spesies gurun, satwa Afrika zebra, unta punuk dua, dan ada dua ekor harimau benggala yang nanti jumlahnya bisa kami tingkatkan
Solo (ANTARA) - Objek wisata Solo Safari menghadirkan berbagai satwa khas Afrika pada libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

General Manager Solo Safari Shinta Adithya di Solo, Jawa Tengah, Senin mengatakan saat ini ada lebih dari 400 ekor satwa yang ada di objek wisata tersebut dengan lebih dari 100 spesies satwa.

"Ada lebih dari 60 ekor burung berkicau, puluhan spesies gurun, satwa Afrika zebra, unta punuk dua, dan ada dua ekor harimau benggala yang nanti jumlahnya bisa kami tingkatkan," katanya.

Ia mengatakan seluruh satwa ini sudah tiba ke Solo Safari. Meski demikian, untuk kawasan aviari dan harimau baru akan dibuka untuk publik pada tanggal 28 Desember 2023.

"Kalau untuk aviari kami sudah finishing, burung sudah disiapkan. Sedangkan harimau ada fase adaptasi," katanya.

Sementara itu, angka kunjungan di Solo Safari selama libur Natal dan Tahun Baru kali ini meningkat hingga 3-5 kali lipat dibandingkan hari normal.

"Kemarin itu luar biasa, hari ini lebih ramai lagi. Kalau hari biasa sekitar 2.000 pengunjung, kemarin kami closedi angka 6.000 pengunjung, hari ini jam segini sudah mencapai 5.000 pengunjung," katanya.

Ia memperkirakan hingga jam tutup nanti angka kunjungan bisa mencapai 8.000 orang. Sedangkan ke depan hingga libur tahun baru diperkirakan angka kunjungan rata-rata setiap harinya bisa mencapai 10.000 orang/hari.

"Rata-rata keluarga, ada rombongan keluarga, grup. Yang datang banyak juga yang pakai bus," katanya.

Ia mengatakan spotyang banyak disukai oleh para pengunjung di antaranya memberikan makan satwa, Savannah Zip Land, floating restoatau resto apung.

"Resto Makunde masih jadi favorit. Bahkan sampai waiting list," katanya.

Sementara itu, untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung pihaknya menambah titik penjualan makanan dan minuman di dalam Solo Safari dan penambahan kursi.

"Untuk parkir kami kerja sama dengan UNS. Parkir mobil dan bus," katanya.

Baca juga: Solo Safari diprediksi dipadati ribuan orang pada libur akhir tahun

Baca juga: Taman Safari Solo rencanakan bangun Museum Gesang pada 2024

Baca juga: Solo Safari persilakan areanya digunakan untuk foto pranikah
 

Pewarta: Aris Wasita
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2023

JK nyatakan dukungan ke Anies******

JK nyatakan dukungan ke Anies-Muhaimin
Arsip foto - Wakil Presiden Ke-10 dan Ke-12 Jusuf Kalla bersama bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan (tengah) dan Anggota Tim Delapan Sudirman Said (kanan) memberi keterangan di kediaman JK, Jalan Brawijaya, Jakarta, Sabtu (7/10/2023). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela/aa.
kalau ingin membawa bangsa ini ke tempat yang baik, harus pilih Anies
Makassar (ANTARA) - Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla menegaskan sikap politiknya mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024.

Pernyataan itu disampaikan JK saat menghadiri acara silaturahim Presidium Gerakan Rakyat Sulawesi Selatan Tim Nasional (Timnas) Pemenangan AMIN di Gedung Islamic Center IMM, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (19/12).

"Jadi, malam ini, di Makassar ini, saya menyampaikan sikap (dukung AMIN). Mudah-mudahan ada manfaatnya untuk anda semua," kata JK.

Dalam kesempatan itu, JK bercerita bahwa Anies Baswedan adalah murid politiknya. Selama ini JK banyak memberikan masukan kepada Anies terkait permasalahan bangsa.

"Boleh dibilang saya mengajarkan politik (kepada) Anies. Dulu, di Universitas Paramadina, tiap Jumat, kami makan siang sama-sama dan saya memberikan mereka (Anies) isu-isu dan pengalaman politik, tiap Jumat. Dari situ, saya mengerti bahwa Anies cepat mengerti persoalan dan memberi dasar pengetahuan untuk menyelesaikannya," kata JK yang juga ketua umum Dewan Masjid Indonesia (DMI).

Baca juga: JK: Anies punya "leadership" dan kecerdasan memimpin bangsa

Menurut JK, menjadi presiden bukanlah tugas mudah. Menjadi seorang presiden harus tangguh dan memahami banyak hal, terutama terkait ekonomi.

Sebab, lanjut JK, ekonomi dunia menjadi tidak terkendali atau menurun karena banyaknya konflik peperangan antarnegara. Oleh karena itu, Indonesia memerlukan pemimpin yang paham akan dasar-dasar ekonomi.

"Dunia lebih sulit lima tahun akan datang. Ekonomi dunia sulit akibat perang di Gaza, Ukraina; belum lagi China dan Amerika yang saling bertentangan. Demikian juga Eropa. Jadinya, ekonomi dunia menurun," jelas JK.

Ketua umum Palang Merah Indonesia (PMI) itu menambahkan bahwa Anies Baswedan adalah sosok capres yang memiliki pengetahuan soal ekonomi paling mumpuni dibandingkan dua calon presiden lain.

"Laporan terakhir, ekspor kita menurun. Jadi, kita pilih presiden yang tidak mau asal belanja. Karena itu, presidennya harus mengerti dasar-dasar ekonomi dan saya yakin yang memiliki dasar yang kuat, tamatan ekonomi, cuma Anies," kata JK.

Baca juga: Anies sebut tak bahas tim pemenangan Baja Amin dengan JK

JK juga menilai mantan gubernur DKI Jakarta itu adalah sosok pemimpin dengan kredibilitas yang teruji. Alasannya, kata JK, Anies tidak pernah diberitakan tersangkut kasus korupsi. Bahkan, ketika ada yang mencoba untuk mengkaitkan Anies dengan kasus korupsi, seperti Formula E, hal itu akhirnya gagal.

"Karena memang tidak ada (korupsi) soal di Formula E itu. Jadi, integritasnya, kemampuan berpikir logikanya bagus, berpengalaman. Alhamdulillah ada banyak yang bagus. Karena itu maka, kita kalau ingin membawa bangsa ini ke tempat yang baik, harus pilih Anies," tegas JK.

JK menyatakan pernyataan sikap politiknya di Pilpres 2024 adalah sesuatu yang objektif dan secara peribadi, meskipun dirinya memiliki batasan-batasan karena tidak lagi aktif di banyak kegiatan politik.

Sebagai tokoh bangsa asal Sulsel, JK merasa memiliki kewajiban untuk menyampaikan hal baik kepada masyarakat. Akan salah jika tidak menyampaikan sesuatu yang baik kepada publik, kata JK.

Baca juga: Sudirman ungkap JK tidak bergabung di Timnas AMIN

Turut hadir dalam acara itu ialah Executive Captain Timnas Pemenangan AMIN, Sudirman Said, bersama Jubir Timas Pemenangan AMIN, Muhammad Ramli Rahim.

Sudirman Said menyampaikan kehadiran JK di acara itu ialah untuk memberikan nasihat kepada para relawan penggerak Gerakan Rakyat. Sudirman mengaku tidak menyangka JK menyatakan dukungannya dalam acara itu.

Sementara itu, Muhammad Ramli Rahim mengaku bangga atas pernyataan dan dukungan terbuka yang disampaikan JK. Menurut Presidium Nasional Gerakan Rakyat tersebut, pernyataan JK akan menjadi kekuatan tambahan yang sangat besar untuk AMIN memenangi Pilpres 2024.

"Saya sebagai Presidium Nasional bangga karena dalam kegiatan silaturahim yang digelar oleh Presidium Gerakan Rakyat, Pak JK menyatakan dukungan terbuka kepada Anies-Muhaimin untuk pertama kalinya," kata Ramli.

Baca juga: JK akui bicara lebih detail bersama Anies dibandingkan Puan-Prabowo

Pewarta: M Darwin Fatir
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2023




bab terbaru:jembatan slot

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
aplikasi pembiayaan online
lion988
gwktogel
bayar bukalapak pakai kredivo
vikingbet88
st slot
princess slot88
betwin188 demo
erek07
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara dapat duit dengan cepat
Bab 2 situs slot mudah maxwin
Bab 3 rajacua
Bab 4 apk untuk kredit hp
Bab 5 login slot gacor
Bab 6 erek erek cincin 2d
Bab 7 erek92
Bab 8 dewaslot88
Bab 9 situs slot yang sering ngasih maxwin
Bab 10 slot resmi
Bab 11 slot depo 25 bonus 25
Bab 12 pinjaman online gampang cair
Bab 13 juraganselot
Bab 14 slottube99
Bab 15 pinjaman online limit besar
Bab 16 kumpulan link slot infini
Bab 17 ular masuk rumah togel
Bab 18 background mahjong ways hd
Bab 19 slot demo fafafa
Bab 20 metode pembayaran cicilan di shopee
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6493bab
takutBacaan TerkaitMore+

Pemrogram tingkat dewa terlahir kembali sebagai raja yang cerdas

tafsir mimpi 95
Majelis hakim vonis auditor BPK Riau 4 tahun 3 bulan penjara
Suasana jalannya sidang putusan Auditor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Riau M Fahmi Aressa yang divonis 4 tahun 3 bulan penjara oleh Majelis Hakim pada Pengadilan Negeri Pekanbaru, lantaran terbukti menerima suap dari Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil, Kamis (21/12/2023). ANTARA/Annisa Firdausi/am.
"Menjatuhkan pidana kepada terdakwa selama 4 tahun 3 bulan dan denda Rp250 juta dengan ketentuan apabila tidak dibayar, diganti dengan pidana kurungan selama 4 bulan,"
Pekanbaru, (ANTARA) - Majelis Hakim Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Pekanbaru memvonis auditor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Riau M Fahmi Aressa 4 tahun 3 bulan penjara oleh atas perkara suap, Kamis malam.

Majelis hakim yang diketuai M Arif Nuryanta, dalam sidang pembacaan putusan menyatakan Fahmi bersalah menerima suap dari Bupati Kepulauan Meranti nonaktif, Muhammad Adil, sebesar Rp1 miliar lebih.

"Menjatuhkan pidana kepada terdakwa selama 4 tahun 3 bulan dan denda Rp250 juta dengan ketentuan apabila tidak dibayar, diganti dengan pidana kurungan selama 4 bulan," kata Arif.

Selain itu, Fahmi diharuskan membayar biaya pengganti Rp3,5 juta dengan ketentuan apabila tidak dibayarkan paling lama satu bulan setelah putusan berkekuatan hukum tetap, maka harta bendanya disita dan dilelang untuk menutupi uang pengganti.

"Apabila harta tidak mencukupi untuk membayar uang pengganti, maka digantikan dengan pidana kurungan 6 bulan," lanjut Arif.

Lamanya putusan kurungan maupun denda yang dijatuhkan terhadap Fahmi yang menerima uang suap dari Muhammad Adil sesuai dengan tuntutan JPU KPK RI beberapa waktu lalu.

Usai mendengar amar putusan dibacakan, Fahmi mengaku belum dapat memastikan akan mengajukan banding atau tidak.

"Lihat dulu. Diskusi dulu sama penasihat hukum," ujar Fahmi sebelum meninggal Pengadilan Negeri Pekanbaru.

Fahmi Aressa terbukti menerima uang dari Bupati M Adil dan Kepala Dinas PUPR Kepulauan Meranti sebesar Rp300 juta. Uang itu diberikan dua tahap, masing-masing sebesar Rp150 juta.

Kemudian dari Bupati M Adil melalui BPKAD Fitria Nengsih yang diserahkan staf BPKAD, Dita Anggoro sebesar Rp700 juta. Uang itu diserahkan dua kali, pertama sebesar Rp200 juta dan kedua Rp500 juta.

Fahmi Aressa juga menerima hadiah dan fasilitas lain seperti jam tangan, tablet Samsung, penginapan, tiket Palembang-Batam, tiket Meranti Batam, dan lainnya

Pewarta: Bayu Agustari Adha/Annisa Firdausi
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023

Raja Keberuntungan

paten77
Pakar sebut gagasan bangun 40 kota selevel Jakarta berat diwujudkan
Debat perdana Cawapres Pemilu 2024. Tiga Cawapres Muhaimin Iskandar (kiri), Gibran Rakabuming Raka (tengah), dan Mahfud MD (kanan) bergandengan tangan usai mengikuti debat cawarpres Pemilu 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (22/12/2023). Debat cawapres tersebut mengangkat tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/Spt.ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)
Alih-alih mengambil perbandingan dengan Jakarta,  calon pemimpin yang akan berkontestasi di Pemilu 2024 dapat mengambil komparasi kota dengan kualitas hidup yang lebih baik.
Jakarta (ANTARA) - Pakar tata kota Yayat Supriatna menilai gagasan calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar untuk membangun 40 kota baru selevel Jakarta merupakan langkah yang berat untuk diwujudkan.

"Untuk bangun 40 kota seperti Jakarta itu berat sebetulnya karena tiap kota punya tipologi yang berbeda, yaitu kota metropolitan, kota besar, kota sedang bahkan kota kecil," kata pakar dari Universitas Trisakti itu kepada ANTARA di Jakarta, Sabtu.

Yayat mengatakan saat ini sudah ada 10 kota metropolitan yang telah disiapkan. Namun, menurutnya, untuk bisa mencapai level seperti Jakarta, tentu bukan hal mudah terlebih karena kapasitas fiskal Jakarta yang sangat besar.

"Memang Jakarta ini fiskalnya mampu, tapi yang jadi masalah, Jakarta itu kota metropolitan dengan kekuatan modal yang mandiri," katanya

Ia juga menilai, jika dibandingkan dengan kota lainnya, tentu akan sulit membangun kota sebesar dan semasif Jakarta dalam waktu singkat.

"Komparasinya tidak apple to apple," katanya.

Alih-alih mengambil perbandingan dengan Jakarta, Yayat mengatakan calon pemimpin yang akan berkontestasi di Pemilu 2024 dapat mengambil komparasi kota dengan kualitas hidup yang lebih baik.

Pengamat tata kota Universitas Trisakti itu menyebut Jakarta bukan contoh yang baik. Menurut Yayat, jika dilihat secara Key Performance Indicator(KPI), Jakarta belum memenuhi syarat kota layak. Misalnya dari aspek penyediaan kebutuhan air minum, bebas kemacetan, pengelolaan kebutuhan rumah hingga fasilitas pendukung seperti kesehatan.

"Sebetulnya yang kita ingin bangun adalah kota yang punya kapasitas untuk melayani kebutuhan publik secara lebih terstandardisasi. Itu yang kita cari, bagaimana kita mengembangkan konsep kota yang betul-betul siap mendukung kualitas hidup yang lebih baik," kata Yayat.

Baca juga: Muhaimin: AMIN akan bangun 40 kota seperti Jakarta demi pemerataan
Baca juga: Muhaimin sebut kata investasi 17 kali dalam debat cawapres

Dalam debat kedua yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (22/12) malam, calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar menyebut sebagai bagian dari pembangunan nasional, pembangunan infrastruktur perkotaan yang memadai sangat dibutuhkan. Ia juga meyakini dibutuhkan pemerataan pembangunan untuk bisa mengurai kepadatan penduduk demi mewujudkan kenyamanan hidup lebih baik.

"Kami memiliki satu tekad bahwa di dalam pemerintahan yang akan datang, minimal harus dibangun 40 kota baru yang selevel dengan Jakarta, dengan kemampuan menampung jumlah penduduk, memberikan sarana dan prasarana yang memadai sekaligus kemampuan untuk terjaganya lingkungan untuk sehat, termasuk kehidupan yang memberikan kenyamanan bagi penduduknya," katanya.

Baca juga: Gibran senyum tanggapi keberhasilan Solo dapat proyek besar
Baca juga: Mahfud sebut Cak Imin menyimpang dari rumus soal pertumbuhan ekonomi
 

Pewarta: Ade irma Junida
Editor: Indra Arief Pribadi
Copyright © ANTARA 2023

zaman prasejarah yang tak terbatas

merpatiqq
PT Dirgantara Indonesia mengakui cicil gaji karyawannya
Prajurit TNI AU bersiap untuk upacara serah terima pesawat terbang NC-212i di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (12/12/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wpa
Gaji karyawan PT DI tidak dipotong, melainkan dilakukan pembayaran secara bertahap.
Bandung (ANTARA) - PT Dirgantara Indonesia (PT DI) mengakui bahwa badan usaha milik negara (BUMN) bidang industri pesawat terbang ini, mencicil gaji karyawannya pada bulan November 2023, setelah sebelumnya dikabarkan terjadi penundaan pembayaran gaji.

"Gaji karyawan PT DI tidak dipotong, melainkan dilakukan pembayaran secara bertahap," kata Direktur Utama PT DI Gita Amperiawan dalam keterangan, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu.

Gita menjelaskan bahwa penyebab terganggunya proses pembayaran gaji karyawan PT DI tersebut, dikarenakan ada pengalihan peruntukan dari keuangan perusahaan pelat merah tersebut.

"Yang menyebabkan terganggunya proses pembayaran gaji karyawan tersebut, dikarenakan adanya pergeseran pada arus kas dari proyeksi semula," ujar Gita.

Meski demikian, Gita menyampaikan bahwa kondisi yang dialami saat ini dipastikan hanya sementara, dan terkait pembayaran upah secara mencicil tersebut telah disepakati bersama para pekerja.

"Manajemen PTDI telah mengomunikasikan keadaan ini, dan disepakati bersama serikat pekerja untuk pembayaran gaji secara bertahap," ujarnya.

Manajemen PTDI, ujar dia lagi, saat ini tengah melakukan upaya percepatan yang dapat mendorong perbaikan arus kas perusahaan.

"Sehingga diharapkan dalam waktu relatif singkat arus kas dapat membaik dan pembayaran gaji karyawan dapat kembali normal sebagaimana mekanisme semula," katanya tanpa menerangkan lebih detail upaya yang dilakukan.

Diinformasikan, upah seluruh karyawan PTDI untuk bulan November 2023, baru dibayar rata sebesar Rp1 juta.

Soal tertundanya pembayaran gaji tersebut, sebelumnya disampaikan Direksi PT DI melalui surat edaran tanggal 23 November 2023 tentang Pembayaran Gaji Bulan November 2023.

Semula gaji seluruh karyawan akan dibayarkan pada 15 Desember 2023, tapi hingga tanggal tersebut, dana untuk membayar gaji karyawan masih berproses.

Direktur Keuangan, Manajemen Risiko, dan SDM PTDI Wildan Arief menjelaskan tadinya pembayaran gaji penuh kepada para karyawan akan dilakukan dengan dana dari hasil penjualan persediaan material tidak terpakai (dead stock), serta penerimaan uang muka dari customer.

Tapi tidak dijelaskan, pihak customer mana yang memiliki kewajiban pembayaran ke PT Dirgantara Indonesia.

Dalam beberapa waktu terakhir, PT DI menyerahkan sejumlah pesawat dan helikopter pesanan Kementerian Pertahanan.
Baca juga: Menhan serahkan lima unit NC-212i buatan PT DI ke TNI AU
Baca juga: Erick Thohir bantah PT Dirgantara Indonesia potong gaji karyawan

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023

Qi Master di Tokyo

situs slot skywind terbaru
Banjir bandang memaksa puluhan santri mengungsi di Mandailing Natal
Banjir bandang melanda Nagari Purba Pasir di Kecamatan Haranggail, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara, Rabu (20/12/2023) malam. ANTARA/HO-BNPB.
Jakarta (ANTARA) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyampaikan bahwa banjir bandang telah memaksa puluhan santri dan warga di bagian wilayah Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara, mengungsi pada Rabu (20/12) malam.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Mandailing Natal Mukhsin Nasution mengatakan bahwa hujan lebat membuat air Sungai Binanga Bolon meluap dan membanjiri Nagari Purba Pasir di Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kabupaten Mandailing Natal, pada Rabu (20/12) pukul 23.00 waktu setempat.

Sebagaimana dikutip dalam siaran pers Badan Nasional Penanggulangan Bencana di Jakarta, Kamis, dia menyampaikan bahwa bencana itu telah memaksa 86 santri dan sembilan orang yang lain mengungsi.

Santri dan warga yang terdampak banjir bandang sementara diarahkan untuk mengungsi ke sekolah dan pesantren terdekat.

BPBD Kabupaten Mandailing Natal melaporkan bahwa di antara warga yang terdampak banjir ada satu orang yang terluka.

"Satu korban luka sudah tertangani di RSUD Panyabungan," katanya.

Banjir bandang juga berdampak pada bangunan-bangunan yang ada di sekitar aliran Sungai Binanga Bolon.

Menurut Mukhsin, banjir menyebabkan 36 pondok santri hanyut dan dua rumah rusak berat serta berdampak pada dua tempat ibadah.

"Kami sedang berkoordinasi lebih lanjut dengan pihak pondok pesantren dan otoritas daerah terkait untuk pembersihan dan pemulihan bangunan rusak," katanya.

Mukhsin menyampaikan bahwa BPBD telah menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak banjir.

"Banjir sudah surut dan kami telah membawa bantuan logistik berupa makanan siap saji dan kebutuhan dasar lainnya," katanya.

Baca juga:
14 kecamatan di Mandailing Natal direndam banjir
Tiga jembatan di Mandailing Natal rusak diterjang banjir

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2023

Catatan Kenaikan oleh Ratusan Pemurni

info bo slot gacor
Jumat, BMKG perkirakan cuaca DKI Jakarta cerah berawan
Ilustrasi - Warga berolahraga pagi di kawasan Monumen Nasional Jakarta saat cuaca cerah berawan. ANTARA/Maryati/aa.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di DKI Jakarta cerah berawan sepanjang hari dari pagi hingga malam hari, Jumat. Info pada laman resmi BMKG, menyebutkan, pada pagiseluruh wilayah DKI Jakarta tanpa terkecuali diperkirakan akan cerah berawan.

Memasuki siang hari, cuaca cerah berawan diperkirakan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara, sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu akan berawan. Pada malam hingga Sabtu dini hari (23/12) seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi kembali cerah berawan. Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 23 derajat hingga 34 derajat celsius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 45-95 persen.

Baca juga: Jakarta cerah berawan sejak Kamis pagi hingga sore

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023

Berubah menjadi seorang putri

daftar akun slot terpercaya
Saudari Nick & Aaron Carter, Bobbie Jean Carter meninggal dunia
Bobby Jean Carter dalam "House of Carters" (2006). ANTARA/www.imdb.com
Jakarta (ANTARA) - Saudari Nick & Aaron Carter, Bobbie Jean Carter meninggal dunia pada Sabtu (23/12) pagi di Florida, demikian seperti diungkapkan ibunda ketiga pesohor itu, Jane Carter kepada TMZ, kemarin. 

"Aku terkejut mengetahui kematian mendadak putriku, Bobbie Jean dan memerlukan waktu untuk memproses kenyataan mengerikan yang terjadi untuk ketiga kalinya," kata dia.

Penyebab kematian Bobbie belum dapat diketahui. Jane mengatakan saat dirinya nanti bisa berpikir jernih, akan mengeluarkan pernyataan yang lebih lengkap.

Baca juga: Model Jepang Ryuchell meninggal dunia

Bobbie Jean atau dikenal sebagai BJ ikut terlibat dalam bisnis musik keluarga selama puncak karier para saudara laki-lakinya, khususnya Aaron, yang dia bantu tata untuk pakaian dan riasannya selama tur konser di awal tahun 2000-an.

Dia juga muncul dalam acara "House of Carters," yang terdiri atas delapan episode.

Bertahun-tahun setelahnya, Bobbie Jean menjalani kehidupan dengan menghindari sorotan kamera.

Baca juga: Musisi Nahee meninggal dunia di usia 24 tahun

Dia diketahui pernah kecanduan dan penyalahgunaan zat terlarang selama bertahun-tahun dan ini didokumentasikan di televisi.

BJ juga tercatat mempunyai masalah hukum, dengan penangkapan oleh aparat berwenang pada tahun ini.

Kematian BJ menandai tragedi lain bagi keluarga Carter. Mereka tidak hanya kehilangan Aaron tahun lalu tetapi juga Leslie pada tahun 2012 karena overdosis obat.

Baca juga: Aktris Annie Wersching meninggal dunia di usia 45 tahun
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023