petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

aladin138 slot

info link slot paling gacor 496Jutaan kata 563572Orang-orang telah membaca serialisasi

《aladin138 slot》

Kemarin, LG kenalkan TV OLED nirkabel hingga FIFTY FIFTY cari anggota******

Kemarin, LG kenalkan TV OLED nirkabel hingga FIFTY FIFTY cari anggota
Grup idola K-pop FIFTY FIFTY. ANTARA/X/we_fiftyfifty
Jakarta (ANTARA) - Serangkaian berita menarik dari kanal Lifestyle ANTARA menjadi perhatian pembaca pada Rabu (10/1) diantaranya LG kenalkan TV OLED transparan nirkabel pertama hingga FIFTY FIFTY cari anggota baru. Berita selengkapnya dapat anda bbaca kembali melalui tautan berikut.

1. LG kenalkan TV OLED transparan nirkabel pertama di dunia di CES 2024

LG Electronics (LG) memperkenalkan TV OLED transparan nirkabel pertama di dunia di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2024 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.

LG Signature OLED T menggabungkan layar OLED 4K transparan dan teknologi transmisi video dan audio nirkabel LG untuk mengubah pengalaman layar dengan cara yang belum pernah mungkin dilakukan sebelumnya. OLED T dari LG didukung oleh prosesor AI baru α (Alpha) 11.

2. Aktor Adan Canto meninggal dunia usia 42 tahun

Aktor Meksiko-Amerika Adam Canto meninggal dunia pada usia ke-42 tahun Senin (8/1) waktu Amerika Serikat setelah mengidap kanker usus buntu.

“Adan memiliki kedalaman semangat yang hanya diketahui sedikit orang. Mereka yang melihatnya sekilas akan berubah selamanya. Dia akan sangat dirindukan oleh banyak orang,” kata perwakilan Adan Canto di UTA, Entertainment360, dan Viewpoint, seperti disiarkan laman People, Selasa (9/1) waktu setempat.

3. Bebe gandeng Ciara luncurkan koleksi khusus

Merek fesyen Bebe bekerja sama dengan penyanyi, penulis lagu, pengusaha dan pemenang Grammy Award Ciara meluncurkan koleksi khusus terbaru.

Dikutip laman Fashion Network, Rabu, koleksi "Bebe x Ciara" berupa capsule collection, edisi khusus yang biasanya memadukan tren fesyen musim terkini sekaligus fungsional. Koleksi "Bebe x Ciara" mencakup seluruh kategori utama Bebe, termasuk gaun, denim, pakaian olahraga, dan aksesori seperti topi, tas, alas kaki, dan kacamata.

4. MG 4EV dan New ZS EV jawab tantangan mobilitas kendaraan listrik

MG Motor Indonesia mengungkapkan optimisme dalam menjawab tantangan mobilitas pada era elektrifikasi dan menginspirasi perubahan di dunia otomotif tanah air bersama MG 4EV dan MG ZS EV yang merupakan produksi dalam negeri karya anak bangsa.

"Tonggak sejarah 100 tahun MG bukan hanya tentang refleksi apa yang sudah kami capai, namun sebuah batu loncatan menuju inovasi perjalanan masa depan. Perjalanan panjang yang merupakan dasar dari visi MG untuk terus bertumbuh dan berevolusi," kata Chief Operating Officer MG Motor Indonesia Donald Rachmat saat pengumuman harga resmi MG 4EV dan New ZS EV di Jakarta, Rabu.

5. FIFTY FIFTY siap cari anggota baru untuk bergabung

Grup idola asal Korea Selatan FIFTY FIFTY mengungkapkan rencana mencari anggota baru untuk melanjutkan perjalanan grup tersebut setelah perselisihan antara mantan anggota FIFTY FIFTY dan agensinya, Attrakt.

“Saya bersiap untuk berbagi lebih banyak cinta, berharap kita bisa menempuh jalan ini bersama di masa depan,” kata Keena (anggota terakhir grup yang tersisa), dikutip dari The Korea Times, Rabu.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024

Menhub bahas peningkatan kerja sama bilateral dengan Menteri Tiongkok******

Menhub bahas peningkatan kerja sama bilateral dengan Menteri Tiongkok
Suasana pertemuan antara Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi bersama dengan Menteri Transportasi Republik Rakyat China Li Xiaopeng guna membahas peluang peningkatan kerja sama bilateral sektor transportasi yang berlangsung di Beijing, Tiongkok pada Jumat (12/1).  (ANTARA/HO-Kemenhub)
Kereta Cepat Whoosh Jakarta - Bandung merupakan wujud komitmen kerja sama bilateral....
Jakarta (ANTARA) - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi bertemu dengan Menteri Transportasi Republik Rakyat China Li Xiaopeng di Beijing, Tiongkok, Jumat,  untuk membahas peluang peningkatan kerja sama bilateral sektor transportasi.

Menhub mengatakan, kedua negara berkomitmen untuk terus meningkatkan kerja sama pengembangan infrastruktur transportasi nasional.

“Kereta Cepat Whoosh Jakarta - Bandung merupakan wujud komitmen kerja sama bilateral, yang kini telah dioperasikan dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Whoosh ini menjadi proyek yang potensial untuk dikembangkan ke depan,” ujar Menhub dalam keterangannya yang diterima di Jakarta.

Baca juga: Menhub ajak COMAC kembangkan industri penerbangan di Indonesia

Terkait pembangunan Kereta Otonom atau Automated Rail Transit (ART) di Ibu Kota Nusantara (IKN), Menhub menyampaikan telah melakukan penjajakan dengan pihak Tiongkok melalui China Railway Rolling Stock Corporation (CRRC).

Menhub menyampaikan keinginan pemerintah Indonesia untuk menggunakan satu set Kereta Otonom dari CRRC untuk pengoperasiannya di IKN.

“Satu set kereta terdiri dari tiga gerbong, berkapasitas 307 penumpang, memiliki kecepatan operasional 40 km/jam dan kecepatan maksimal 70 km/jam,” ujarnya.

Pihak CRRC dikabarkan akan membawa unit Kereta Otonom ke Indonesia, sebagai etalase pameran yang akan diselenggarakan di IKN sekitar  Juli 2024. Ini menjadi ajang demonstrasi kemampuan dari Kereta Otonom.

Menhub meminta dukungan Pemerintah Tiongkok untuk mengundang pihak-pihak swasta guna melakukan investasi proyek perkeretaapian di kota-kota besar di Indonesia seperti di Bandung, Semarang, dan Makassar.

Tidak hanya di bidang perkeretaapian, Menhub juga mengajak Tiongkok untuk berinvestasi di bidang penerbangan, khususnya untuk memenuhi kebutuhan pelayanan penerbangan di daerah yang memiliki landasan pacu/runway yang cukup pendek, serta kerja sama peningkatan kapasitas SDM di bidang penerbangan.

Di sektor pelayaran, Menhub juga menjajaki kerja sama di bidang peningkatan SDM melalui berbagai program pendidikan dan pelatihan di bidang pelayaran.

Baca juga: Menhub bahas upaya pembiayaan LRT Bali dengan Korea Selatan

Pada kesempatan tersebut, Menhub mengundang Menteri Transportasi Tiongkok untuk menghadiri kegiatan Ministerial Roundtable on Intelligent Transport System (ITS) Asia Pacific, yang akan diselenggarakan di Jakarta pada Mei 2024.

Dalam lawatannya ke Tiongkok, Menhub juga melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak, di antaranya Chairman CRRC Mr. Yongcai Sun dan Chairman Huawei.

Selain itu juga akan melakukan diskusi bersama Indonesian Chamber of Commerce in China (Inacham) di Shanghai.

Turut hadir dalam pertemuan, Dirjen Perkeretaapian Risal Wasal dan Dirjen Perhubungan Udara Maria Kristi.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

Reza Rahadian: Film komedi sulit, tapi saya menikmatinya******

Reza Rahadian: Film komedi sulit, tapi saya menikmatinya
Aktor Reza Rahadian (kiri) dan Bunga Citra Lestari saat menghadiri acara peluncuran trailer resmi film "Pasutri Gaje" di Senayan Park, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2024). ANTARA/Vinny Shoffa Salma/am.
Jakarta (ANTARA) - Aktor Indonesia Reza Rahadian mengaku berakting di film komedi lebih sulit dibandingkan genrefilm lainnya, tapi, dia merasa senang dan menikmati perannya di film drama komedi “Pasutri Gaje”.

“Kalau lebih susah (genrefilm apa), lebih susah komedi. Komedi itu, it’s very very hard (sangat sangat sulit), tapi, saya menikmati sekali. Saya senang bangetsyuting film komedi,” kata Reza saat ditemui dalam acara peluncuran trailerfilm “Pasutri Gaje” di Jakarta, Minggu.

Aktor yang sudah bermain di ragam genredan film Indonesia ini pun merasa film komedi adalah sesuatu yang menyenangkan, meskipun sulit dilakukan. Reza Rahadian mengambil tawaran untuk tampil kembali dengan sosoknya yang berbeda di film drama komedi romantis “Pasutri Gaje” garapan Sutradara Fajar Bustomi itu.

Baca juga: Andre Taulany main film lagi setelah 21 tahun absen

Beruntung, Reza dipasangkan bersama lawan main yang sudah cukup sering bekerja sama dengannya, yakni Bunga Citra Lestari. Berkat film “Pasutri Gaje”, Reza dapat melihat sisi lain dari Bunga yang berbeda dari karakter aslinya.

“Perbedaan Adelia (nama karakter yang diperankan Bunga) dengan BCL itu beda banget. Di sini, karakter Adelia itu BCL versi dulu yang saya inginkan. Lucu bangetdia mainnya, menurut saya ini salah satu penampilan Bunga yang terbaik,” kata Reza Rahadian.

Sepakat dengan Reza, Bunga juga merasa karakter aslinya sangat berbeda dengan karakternya di film “Pasutri Gaje”. Salah satu faktor paling besar adalah Reza dan Bunga harus memerankan karakter pasangan muda berusia 20-an, sedangkan usia asli mereka sudah memasuki usia 30 dan 40-an tahun.

“Antara Adelia sama BCL itu ujung ke ujung (perbedaannya). Adelia itu sweet, cute,dan di sini memang masih muda. BCL lebih dalam, kalau Adelia masih di versi yang gemasdan lucu,” kata Bunga.

Meskipun perbedaan karakter asli antara Reza dan Bunga dengan karakter di film ini cukup banyak, tapi, kedua aktor itu merasa perbedaan karakter bukan menjadi kendala. Berkat ikatan emosional dan pengalaman mereka sebagai aktor dan aktris film, keduanya dapat memerankan karakter film “Pasutri Gaje” dengan baik.

Film “Pasutri Gaje” dijadwalkan akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 7 Februari 2023. Film drama komedi romantis ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Andre Taulany, Kiky Saputri, dan deretan aktor serta aktris Tanah Air lainnya.

Baca juga: Pelajaran berharga dalam berumah tangga di film "Layangan Putus"

Baca juga: Bawa aktor terbaik, Visinema angkat "Heartbreak Motel" ke layar lebar

Baca juga: Pemeran Pria Utama Terbaik, Reza Rahadian bawa pulang Piala Citra ke-5

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:bandargacor

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
top situs slot
situs slot online tergacor
trik main slot mahjong ways 1
kredivo jambi
situs slot resmi
funbola88
totoslot777
trik bermain slot princess
slot gacor siang hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 mesin hoki slot
Bab 2 slot online 55
Bab 3 buku mimpi gunting
Bab 4 erek4d
Bab 5 89 slot demo
Bab 6 linkaja bisa pinjam uang
Bab 7 uangslot88
Bab 8 demo floating dragon
Bab 9 mpo777 demo
Bab 10 slot terbaik gacor
Bab 11 roma99
Bab 12 cara dapat uang cepat dan mudah
Bab 13 uatas ojk
Bab 14 tidak bayar pinjaman online
Bab 15 hari gacor slot
Bab 16 slot gacor terbaik dan terpercaya
Bab 17 buku mimpi 57
Bab 18 winlive4d
Bab 19 maxbet338
Bab 20 fairqq
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3408bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Bela Diri Melahap Surga

80 togel
Konser hari pertama, Yuta & Jungwoo NCT 127 akui kondisi tak prima
Yuta dan Jungwoo NCT 127 dalam tangkapan layar besar di sela konser bertema "NEO CITY : JAKARTA - THE UNITY" di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/1/2024). ANTARA/Lia Wanadriani Santosa.
Jakarta (ANTARA) - Dua personel grup idola K-pop NCT 127 yaitu Nakamoto Yuta dan Kim Jung-woo (Jungwoo) mengakui tak dalam kondisi prima kala berpartisipasi dalam konser bertema "NEO CITY : JAKARTA - THE UNITY" di Indonesia Arena, Jakarta hari pertama, pada Sabtu (13/1) malam.

"Kalian bersenang-senang? Aku hari ini senang. Tetapi memang hari ini kondisiku tidak 100 persen, tapi aku berusaha untuk menampilkan sebaik mungkin," kata Jungwoo di sela konser.

Walau begitu, Jungwoo mengatakan para penggemar memiliki energi yang luar biasa memberinya kekuatan.

"Saat naik panggung pertama kali, aku mendengar teriakan kalian, dari situ aku mendapatkan energi yang luar biasa. Aku menyadari energi dari NCTzen Indonesia sungguh berbeda," ujar pria kelahiran tahun 1998 itu.

Kondisi badan tak sehat juga dialami Yuta dan ini sempat membuatnya khawatir. Senada dengan Jungwoo, dia mengatakan energi penggemar membantunya mengisi kekurangan.

"Sebenarnya badanku tidak terlalu enak, jadi aku khawatir. Tetapi kekuranganku diisi dengan energi dari kalian semua. Terima kasih banyak dan besok aku akan lebih baik lagi," ujar pemeran tokoh Suzaki Ryo dalam film "HiGH&LOW THE WORST X" (2022) itu.

Baca juga: Positif COVID-19, Yuta NCT 127 tak akan ikut tampil di tur Singapura

Sementara itu, NCT 127 dengan delapan personel yakni Taeyong, Yuta, Jaehyun, Jungwoo, Doyoung, Mark, Haechan dan Johnny memulai konser semalam dengan melantukan "Punch", "Superhuman" diikuti "Ay-Yo" dan beberapa lagu lain termasuk "Parade", "DJ" dan "Fire Truck".

"Sudah lama kami tidak menampilkan "Punch" dan "Superhuman" untuk penggemar di Jakarta ya. Benar enggak sih?" tanya Taeyong dalam sesi bincang singkat dari atas panggung.

Johnny lalu menimpali grupnya jarang menyanyikan lagu "Superhuman", salah satu lagu dalam mini album keempat berjudul "NCT #127 We Are Superhuman" yang dirilis tahun 2019.

Di sela penampilan, mereka beberapa kali bertanya tentang seru atau tidaknya konser dan para penggemar menikmatinya atau tidak.

"Seru tidak?", tanya Taeyong menirukan ucapan penerjemah. Dia lalu berpesan pada penggemar yang menonton konser hari kedua agar menyiapkan energi. Sementara bagi yang tidak datang kembali esok hari, diharapkan dapat kembali energinya.

"Yang datang besok siapkan energi kalian. Yang tidak datang besok semua cepat pulih (energi) ya (usai menonton)," ujar dia.

Johnny sempat meminta penggemar tidak saling dorong dan menjadikan keselamatan sebagai hal paling penting.

NCT 127 dijadwalkan kembali mengadakan konser "NEO CITY : JAKARTA - THE UNITY" di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta hari kedua siang nanti. Konser solo kali ketiga grup ini diadakan berselang sekitar dua bulan sejak mereka membuka tur konser ketiga "NEO CITY - THE UNITY" di Seoul pada November 2023.

Baca juga: NCT 127 bawakan lagu tema drama Yuta & Kawanishi Takumi JO1

Baca juga: Yuta NCT 127 & Takumi JO1 main bareng di "Play It Cool, Guys"

Baca juga: Lagu tema "HiGH&LOW THE WORST X" sudah bisa dinikmati penggemar

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024

pengamat alam

geo138
Presiden Jokowi tinjau perusahaan RI yang kuasai pasar Filipina
Presiden Joko Widodo mengunjungi salah satu produsen produk kopi yaitu Kopiko Philippines Corporation (KPC) yang merupakan bagian dari PT Mayora Indah TBK di Calamba, Filipina, Rabu (10/1/2024). ANTARA/HO-Biro Pers Setpres/Rusman/aa.
Tadi kita melihat investasi dunia usaha kita perusahaan Indonesia di Filipina yaitu Mayora....
Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meninjau fasilitas produksi sejumlah perusahaan Indonesia yang beroperasi di Filipina, yang saat ini mampu menguasai separuh pasar makanan olahan di negara setempat.
​​​​
"Tadi kita melihat investasi dunia usaha kita perusahaan Indonesia di Filipina yaitu Mayora yang kita melihat ternyata menguasai pasar hampir 50 persen di Filipina," ujar Presiden Jokowi melalui Sekretariat Presiden di Jakarta, Rabu malam.

Presiden Jokowi beserta rombongan meninjau sejumlah perusahaan RI di Manila, di hari kedua kunjungan kerjanya di Filipina, salah satunya produsen produk kopi Kopiko Philippines Corporation (KPC) merupakan salah satu bentuk investasi dunia usaha Indonesia yang merupakan bagian dari PT Mayora Indah Tbk.

Baca juga: Presiden Jokowi temui Presiden Filipina di Istana Malacaang Manila

Dalam keterangannya seusai peninjauan, Presiden mengatakan bahwa KPC merupakan salah satu bentuk investasi dunia usaha Indonesia yang mampu menguasai pasar di Filipina.

Menurut Presiden, jumlah produk kopi yang dihasilkan oleh KPC sangat besar, sehingga diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi para petani Indonesia untuk turut berkontribusi dalam menyediakan bahan baku produksi.

"Jadi produk-produk kopi saset yang jumlahnya saya kira sangat besar dan itu akan memberikan kontribusi pada kebutuhan bahan baku kopi, singkong, dan lain-lainnya yang akan sangat bagus untuk para petani," katanya.

Selain meninjau industri pengolahan makanan dan minuman, Presiden Jokowi juga mengunjungi industri pengolahan rumput laut di W Hydrocolloids Inc.

Baca juga: RI-Filipina perkuat bilateral di momentum 75 tahun hubungan diplomatik

Seusai peninjauan, Presiden memandang bahwa Indonesia juga memiliki peluang besar untuk mengembangkan industri pengolahan rumput laut.

Presiden Jokowi meyakini bahwa Indonesia memiliki potensi tinggi yang didukung dengan wilayah pesisir yang besar.

"Saya kira juga ini sebuah peluang bagi petani-petani rumput laut kita yang bisa kita kembangkan tidak hanya di satu, dua, tiga lokasi tapi di seluruh tanah air karena kita memiliki pesisir yang sangat panjang," katanya.

Presiden berharap pengolahan rumput laut di Indonesia terus meningkat sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi para petani.

"Ya perlu dipersiapkan petani-petani kita agar kita memiliki kapasitas yang lebih besar, sehingga sebagian diproduksi di Indonesia sebagian bisa diekspor ke Filipina atau ke negara lain sehingga ada nilai tambah bagi petani kita," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

Membombardir dunia misterius

pinjaman bri online 2022
Menhub bahas peningkatan kerja sama bilateral dengan Menteri Tiongkok
Suasana pertemuan antara Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi bersama dengan Menteri Transportasi Republik Rakyat China Li Xiaopeng guna membahas peluang peningkatan kerja sama bilateral sektor transportasi yang berlangsung di Beijing, Tiongkok pada Jumat (12/1).  (ANTARA/HO-Kemenhub)
Kereta Cepat Whoosh Jakarta - Bandung merupakan wujud komitmen kerja sama bilateral....
Jakarta (ANTARA) - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi bertemu dengan Menteri Transportasi Republik Rakyat China Li Xiaopeng di Beijing, Tiongkok, Jumat,  untuk membahas peluang peningkatan kerja sama bilateral sektor transportasi.

Menhub mengatakan, kedua negara berkomitmen untuk terus meningkatkan kerja sama pengembangan infrastruktur transportasi nasional.

“Kereta Cepat Whoosh Jakarta - Bandung merupakan wujud komitmen kerja sama bilateral, yang kini telah dioperasikan dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Whoosh ini menjadi proyek yang potensial untuk dikembangkan ke depan,” ujar Menhub dalam keterangannya yang diterima di Jakarta.

Baca juga: Menhub ajak COMAC kembangkan industri penerbangan di Indonesia

Terkait pembangunan Kereta Otonom atau Automated Rail Transit (ART) di Ibu Kota Nusantara (IKN), Menhub menyampaikan telah melakukan penjajakan dengan pihak Tiongkok melalui China Railway Rolling Stock Corporation (CRRC).

Menhub menyampaikan keinginan pemerintah Indonesia untuk menggunakan satu set Kereta Otonom dari CRRC untuk pengoperasiannya di IKN.

“Satu set kereta terdiri dari tiga gerbong, berkapasitas 307 penumpang, memiliki kecepatan operasional 40 km/jam dan kecepatan maksimal 70 km/jam,” ujarnya.

Pihak CRRC dikabarkan akan membawa unit Kereta Otonom ke Indonesia, sebagai etalase pameran yang akan diselenggarakan di IKN sekitar  Juli 2024. Ini menjadi ajang demonstrasi kemampuan dari Kereta Otonom.

Menhub meminta dukungan Pemerintah Tiongkok untuk mengundang pihak-pihak swasta guna melakukan investasi proyek perkeretaapian di kota-kota besar di Indonesia seperti di Bandung, Semarang, dan Makassar.

Tidak hanya di bidang perkeretaapian, Menhub juga mengajak Tiongkok untuk berinvestasi di bidang penerbangan, khususnya untuk memenuhi kebutuhan pelayanan penerbangan di daerah yang memiliki landasan pacu/runway yang cukup pendek, serta kerja sama peningkatan kapasitas SDM di bidang penerbangan.

Di sektor pelayaran, Menhub juga menjajaki kerja sama di bidang peningkatan SDM melalui berbagai program pendidikan dan pelatihan di bidang pelayaran.

Baca juga: Menhub bahas upaya pembiayaan LRT Bali dengan Korea Selatan

Pada kesempatan tersebut, Menhub mengundang Menteri Transportasi Tiongkok untuk menghadiri kegiatan Ministerial Roundtable on Intelligent Transport System (ITS) Asia Pacific, yang akan diselenggarakan di Jakarta pada Mei 2024.

Dalam lawatannya ke Tiongkok, Menhub juga melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak, di antaranya Chairman CRRC Mr. Yongcai Sun dan Chairman Huawei.

Selain itu juga akan melakukan diskusi bersama Indonesian Chamber of Commerce in China (Inacham) di Shanghai.

Turut hadir dalam pertemuan, Dirjen Perkeretaapian Risal Wasal dan Dirjen Perhubungan Udara Maria Kristi.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

Monster di Dunia Elf

roma4d login
Angin kencang akibatkan 30 rumah rusak dan pohon tumbang di Kudus
Evakuasi pohon tumbang di Jalan UMK Kudus, Jawa Tengah. (ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif)
Kudus (ANTARA) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, mencatat sekitar 30 unit rumah mengalami kerusakan bagian atapnya dan puluhan pohon tumbang akibat hujan deras yang disertai angin kencang.

"Data sementara ada 30 unit rumah rusak akibat angin kencang pada Kamis (11/1) sore. Petugas masih melakukan pengecekan di lapangan hari ini, sehingga dimungkinkan jumlah rusak masih bisa bertambah," kata Kasi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kudus Munaji di Kudus, Jumat.

Ia mengungkapkan 30 rumah rusak tersebut tersebar di dua desa, yakni Desa Ngembalrejo ada 29 unit rumah dan Desa Tumpang Krasak ada satu rumah (Kecamatan Bae).

Baca juga: Belasan pohon di Kudus tumbang akibat diterjang angin kencang

Berdasarkan keterangan warga yang terdampak, bencana tersebut terjadi sekitar pukul 15.10 WIB. Peristiwa tersebut, diawali dengan turun hujan, kemudian disertai tiupan angin kencang.

Akibat peristiwa tersebut, 30 unit rumah warga mengalami kerusakan bervariasi, sedangkan korban jiwa nihil. Kerusakan yang terjadi berupa genteng rumah tersapu angin, ada juga yang rusak akibat tertimpa pohon tumbang.

Ia mengimbau warga untuk tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya bencana alam. Jika terjadi bencana puting beliung disarankan untuk menjauhi sudut ruangan, pintu, jendela, dan juga dinding terluar bangunan, karena angin dengan kecepatan tinggi bisa merusak bagian-bagian dari rumah, sehingga material tersebut bisa membahayakan keselamatan jiwa.

Sementara jumlah pohon tumbang, kata dia, data sementara ada 25 pohon yang tersebar di sejumlah daerah. Di antaranya, di Jalan Lingkar Utara UMK, Jalan Jenderal Sudirman serta sejumlah jalan lain, termasuk di kompleks kampus IAIN Kudus terdapat lima titik.

Setelah mendapatkan informasi bencana tersebut, lanjut dia, petugas BPBD Kudus bersama relawan menuju ke sejumlah lokasi kejadian untuk membantu evakuasi pohon tumbang.

Baca juga: Diterjang angin kencang, puluhan rumah di Kudus-Jateng rusak

Baca juga: Puluhan pohon di Kudus tumbang akibat diterjang angin kencang

"Beberapa pohon tumbang ada yang melintang di jalan, sehingga menutup akses jalan dan mengakibatkan arus lalu lintas tersendat. Ada pula pohon tumbang yang menimpa bangunan rumah, jaringan PLN dan Telkom serta warung makan," ujarnya.

Kerugian akibat peristiwa tersebut, ditaksir mencapai Rp260 jutaan, karena selain genteng warga beterbangan dan pecah, terdapat rumah warga yang rusak, termasuk beberapa bangunan milik IAIN Kudus.

Pewarta: Akhmad Nazaruddin
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2024

Penata rambut terbaik di dunia peri

rtp bangsawan88
Kiky Saputri hamil anak pertama, tak bisa jauh dari rujak
Komedian Kiky Saputri. (ANTARA/Instagram/@kikysaputrii)
Jakarta (ANTARA) - Komedian Kiky Saputri, yang kehamilannya memasuki usia tujuh minggu, membawa bekal rujak ke mana pun dia pergi termasuk saat promosi film terbarunya.

“Bawa bumbu rujak buatan mamaku,” kata Kiky Saputri sambil menunjukkan isi bekalnya saat ditemui di peluncuran trailer film "Pasutri Gaje", Minggu.

Meskipun bukan mengidam, Kiky Saputri membawa rujak karena "keinginan sang bayi". Kiky juga mengaku sekarang dia menjadi pilah-pilih makanan.

Baca juga: Angel Karamoy dan Kiky Saputri duet bawakan talkshow "PlayDate" di Viu

Kehamilan trimester pertama juga membuat Kiky Saputri membatasi kegiatannya di dunia hiburan agar tidak kelelahan.

“Sebenarnya, dari sebelum hamil, setelah nikah aku sudahkurang-kuranginpekerjaan. Cuma, pas hamil udah mulai kurangi kegiatan,” kata Kiky Saputri.

Sang suami, kata Kiky, juga mendukung keputusan Kiky untuk mengurangi kegiatan dan ikut memantau keseharianya supaya dia tidak kelelahan.

Kiky pun membeberkan rencananya untuk membuat acara pengajian saat bayi dalam kandungannya berusia empat bulan. Dia dengan senang hati memberikan kabar gembira kehamilannya kepada publik karena sejumlah alasan, salah satunya agar rekan-rekan kerjanya memahami kondisi dia saat ini.

“Kabar bahagia (kehamilannya). Namanya aku kerja di publik, supaya teman kerja jadi paham kalau aku lagi berisi dan kadang-kadang kecapaian atau ketiduran,” kata Kiky.

Baca juga: Kiprah para komika yang membawa Indonesia kian jenaka

Baca juga: Asupan vitamin D bagi ibu hamil cegah keguguran hingga bayi prematur

Baca juga: Robert Pattinson lamar Suki Waterhouse yang sedang hamil

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

Xianwu Menganugerahkan Tuhan

pandaslot88
Kiky Saputri hamil anak pertama, tak bisa jauh dari rujak
Komedian Kiky Saputri. (ANTARA/Instagram/@kikysaputrii)
Jakarta (ANTARA) - Komedian Kiky Saputri, yang kehamilannya memasuki usia tujuh minggu, membawa bekal rujak ke mana pun dia pergi termasuk saat promosi film terbarunya.

“Bawa bumbu rujak buatan mamaku,” kata Kiky Saputri sambil menunjukkan isi bekalnya saat ditemui di peluncuran trailer film "Pasutri Gaje", Minggu.

Meskipun bukan mengidam, Kiky Saputri membawa rujak karena "keinginan sang bayi". Kiky juga mengaku sekarang dia menjadi pilah-pilih makanan.

Baca juga: Angel Karamoy dan Kiky Saputri duet bawakan talkshow "PlayDate" di Viu

Kehamilan trimester pertama juga membuat Kiky Saputri membatasi kegiatannya di dunia hiburan agar tidak kelelahan.

“Sebenarnya, dari sebelum hamil, setelah nikah aku sudahkurang-kuranginpekerjaan. Cuma, pas hamil udah mulai kurangi kegiatan,” kata Kiky Saputri.

Sang suami, kata Kiky, juga mendukung keputusan Kiky untuk mengurangi kegiatan dan ikut memantau keseharianya supaya dia tidak kelelahan.

Kiky pun membeberkan rencananya untuk membuat acara pengajian saat bayi dalam kandungannya berusia empat bulan. Dia dengan senang hati memberikan kabar gembira kehamilannya kepada publik karena sejumlah alasan, salah satunya agar rekan-rekan kerjanya memahami kondisi dia saat ini.

“Kabar bahagia (kehamilannya). Namanya aku kerja di publik, supaya teman kerja jadi paham kalau aku lagi berisi dan kadang-kadang kecapaian atau ketiduran,” kata Kiky.

Baca juga: Kiprah para komika yang membawa Indonesia kian jenaka

Baca juga: Asupan vitamin D bagi ibu hamil cegah keguguran hingga bayi prematur

Baca juga: Robert Pattinson lamar Suki Waterhouse yang sedang hamil

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024