petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

988slot

slot bonus 300 di depan 214Jutaan kata 450835Orang-orang telah membaca serialisasi

《988slot》

Mendag Zulhas Buka Opsi Tambah Impor Beras Hadapi El Nino******

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan membuka opsi untuk menambah impor beras untuk menghadapi fenomena cuaca panas berkepanjangan (el nino).
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan membuka opsi untuk menambah impor beras untuk menghadapi fenomena cuaca panas berkepanjangan (el nino). (CNN Indonesia/Panji Septo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan membuka opsi untuk menambah impor berasapabila diperlukan. Hal itu untuk menghadapi fenomena cuaca panas berkepanjangan (el nino).

"Iya (impor beras) kalau diperlukan," ujar Zulkifli di Istana Kepresidenan, Senin (22/5).

Pria yang akrab disapa Zulhas itu menerangkan cuaca panas berkepanjangan akan menyebabkan kekeringan yang bisa menekan produksi pangan, termasuk beras.

Tak hanya beras, sambung Zulkifli, pemerintah juga membuka ruang untuk impor bahan pangan lainnya jika dibutuhkan demi menjaga stok pangan dalam negeri.

Bulog sebelumnya kembali mendapat penugasan dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) untuk mengimpor dua juta ton beras pada tahun ini. Padahal, saat ini sudah menjelang musim panen.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelaskan impor beras itu akan menjadi cadangan beras pemerintah (CBP) yang dikelola Bulog di tengah ancaman el nino yang menyebabkan kemarau panjang dan bisa mengganggu panen.

Jokowi mengatakan el nino tidak hanya mengancam Indonesia, tetapi juga negara lain. Maka dari itu impor beras dilakukan sebagai antisipasi. Ia menjamin masuknya beras impor tidak akan mengganggu harga gabah petani karena akan datang secara bertahap.

"Itu (beras impor) tidak mengganggu harga gabah petani. Tadi sudah disampaikan oleh Henry Saragih (Serikat Petani Indonesia) dan datangnya juga bertahap ya," kata Jokowi beberapa waktu lalu.

[Gambas:Video CNN]



(dhf/sfr)

Kripto Papan Atas Amblas, Bitcoin Merosot Lagi ke US Ribu******

Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin merosot 1,8 persen ke harga US.952 per keping. Begitu pun Ethereum anjlok 1,7 persen ke US.834 per koin.

Sementara itu, BNB terkoreksi ke US1 per koin imbas pelemahan 1 persen. XRP terperosok 0,9 persen ke USMiliarder Srichand Hinduja dari Inggris Meninggal Dunia di Usia 87******

Srichand Hinduja, miliarder keturunan India sekaligus salah satu orang terkaya di Inggris, meninggal dunia di usia 87 pada Rabu (17/5).
Ilustrasi. (iStockphoto/Lukasz Kochanek)
Jakarta, CNN Indonesia--

Srichand Hinduja, miliarder keturunan Indiasekaligus salah satu orang terkaya di Inggris, meninggal dunia di usia 87 pada Rabu (17/5). Berita duka ini disampaikan oleh kedua putrinya.

Hinduja yang dikenal dengan inisial SP telah lama menderita penyakit demensia. Keluarganya mengatakan bahwa ia "meninggal dunia dengan tenang pagi ini."

SP adalah ketua dari grup bisnis eponim yang memiliki perusahaan-perusahaan publik di India, bergerak di bidang perbankan, bahan kimia, perangkat lunak dan kendaraan komersial.

"Dengan rasa sedih yang mendalam kami mengumumkan meninggalnya ayah kami," kata putri Hinduja, Shanu dan Vinoo, dalam sebuah pernyataan, mengutip CNN.

"SP adalah seorang raksasa industri dan bisnis yang visioner, kemanusiaan dan dermawan. Dia menyentuh banyak kehidupan dalam perjalanan hidupnya, dan kami selamanya berterima kasih atas waktu yang kami hargai bersamanya."

Hinduja Group, yang memiliki 200 ribu karyawan di lebih dari 30 negara, didirikan pada 1914 oleh Parmanand Deepchand Hinduja. Perusahaan tersebut fokus berdagang karpet dan buah kering dari Iran sebelum kedua putranya, SP dan Gopichand, memindahkan basis bisnis mereka ke Inggris pada 1970-an.

Baru-baru ini, kedua bersaudara itu terlibat dalam perseteruan mengenai masa depan kerajaan bisnis mereka. Gopichand telah menantang keabsahan surat kuasa yang diberikan kepada kedua putri SP.

Namun, Gopichand dan kedua putri SP telah mencapai kesepakatan damai.

"Di antara banyak hal lainnya, SP akan dikenang atas kontribusi besarnya dalam membawa India dan budayanya ke panggung global melalui karya dan upaya filantropinya," kata kedua putri Hinduja.

(del/rds)

[Gambas:Video CNN]
,461 per koin.

Polygon juga turun 1 persen ke harga USMayoritas Kripto Bangkit, Bitcoin Menanjak ke US Ribu******

Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada Selasa (23/5) pagi. Bitcoin beranjak ke level US ribu.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada Selasa (23/5) pagi. Bitcoin beranjak ke level US ribu. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada perdaganganSelasa (23/5) pagi. Bitcoin beranjak ke level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin akhirnya rebound alias bangkit 2,7 persen ke harga US.378 per keping. Begitu pun Ethereum melonka 3,4 persen ke US.863 per koin.

Sementara itu, BNB terangkat ke US4 per koin imbas penguatan 3 persen. Kemudian XRP menguat 1,7 persen ke USLuhut Rayu Perusahaan Kimia China Tanam Modal di Indonesia******

Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan merayu perusahaan kimia China Wanhua Chemical untuk investasi di Indonesia.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan merayu perusahaan kimia China Wanhua Chemical untuk investasi di Indonesia. (CNN Indonesia/Kadafi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan kembali merayu China untuk urusan investasi. Kali ini, perusahaan kimia Negeri Tirai Bambu diajak untuk menanamkan modalnya di Indonesia.

Hal itu terungkap via unggahan Instagram resmi Luhut @luhut.pandjaitan. Ia menyebut langsung mengunjungi China usai mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam KTT G7 pada 20-21 Mei di Hiroshima, Jepang.

"Kunjungan ke lima kota di Tiongkok memang sudah saya agendakan sejak lama, karena ingin menyaksikan sendiri bagaimana seluk beluk perusahaan-perusahaan Tiongkok yang punya cabang di Indonesia dan mereka hendak berinvestasi di sini," ujar Luhut, Selasa (22/5).

Luhut menegaskan isosianat adalah bahan kimia penting. Kegunaannya terlihat dalam produksi salah satu jenis plastik bernama poliuretan yang bisa dipakai untuk berbagai produk, mulai dari busa furniture, pelapis otomotif, hingga pesawat terbang.

"Dalam beberapa tahun terakhir ini, Wanhua Chemical telah melakukan ekspansi ke luar China dan sekarang sudah beroperasi di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat dan Hungaria. Satu minggu sebelumnya, mereka mengirim perwakilannya ke Indonesia dan hari ini saya datang kembali untuk meyakinkan dan mengajak mereka agar segera masuk dan berinvestasi di Indonesia," jelas Luhut.

Selain ke Wanhua Chemical, Luhut juga merayu Walsin Lihwa Corporation yang merupakan perusahaan multinasional di bidang produksi baja nirkarat, tembaga, dan kabel listrik. Perusahaan yang berdiri sejak 1966 itu kini diklaim menjadi salah satu produsen utama di kelas dan bidangnya.

Lihat Juga :
JK Sebut Era Jokowi Bayar Utang Rp1.000 Triliun Tiap Tahun

Luhut merinci Walsin sudah membangun pabrik pengolahan Stainless Steel dan Nickel Matte di Kawasan Industri Morowali dan Wedabay. Namun, ia ingin perusahaan itu terus mengucurkan dananya di Indonesia.

"Saya akan terus merayu mereka untuk kembali melipatgandakan investasinya di Indonesia. Karena kedua perusahaan ini aktif dalam research and developmentyang berfokus pada peningkatan efisiensi produksi dan pengembangan produk baru. Saya yakin mereka akan tertarik dengan penawaran yang kami berikan," tegas Luhut.

"Saya berharap perjalanan panjang saya ke Tiongkok akan menghasilkan multiplier effectbagi masyarakat Indonesia terutama dalam hal transfer teknologi yang akan mendorong peningkatan mutu industri dalam negeri," tutup Luhut.

[Gambas:Instagram]

Luhut sebelumnya sempat membuat pernyataan berani soal China. Ia menegaskan Indonesia tidak dikontrol oleh Negeri Tirai Bambu tersebut.

Ia pun memamerkan data perdagangan Indonesia dengan China. Ia mengatakan RI sudah bisa mencatatkan surplus dengan Negeri Tirai Bambu itu.

"Orang bilang China ngontrol kita. Dari Hong Kong, China ngontrol kita?" kata Luhut sesumbar di The Westin Jakarta, Selasa (9/5).

"Orang hantamin saya soal China, gak peduli, emang saya pikirin? Yang penting gak ada conflict of interest, I don't care, saya akan kerjakan," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),464 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini terpantau naik 9,4 persen.

Polygon terbang ke harga USCuma di Transmart Full Day Sale, Sepeda Listrik Diskon Rp1 Jutaan******

Transmart Full Day Sale memberikan potongan harga untuk berbagai jenis produk salah satunya sepeda listrik yang diskon sampai sejutaan.
Ilustrasi. Cuma di Transmart Full Day Sale, sepeda listrik diskon sampai sejutaan (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart bakal memberikan diskon untuk berbagai jenis produk pada gelaran Full Day Sale pada Sabtu (20/5).

Diskonnya pun nggak main-main, loh.Sepeda listrik misalnya. Transmart berani kasih diskon besar sejutaan untuk satu unitnya.

Lihat Juga :
Siap-Siap, Transmart Full Day Sale Besok Diskon Gede Seharian

Selanjutnya untuk produk Exotic E-Bike Groza RX dari harga di luar Pulau Jawa Rp4.900.000 diskon Rp980.000 jadi hanya membayar Rp3.920.000.

Untuk produk Exotic E-Bike Groza RX dari harga di Pulau Jawa Rp4.800.000 diskon Rp920.000 jadi hanya perlu membayar Rp3.680.000.

Apabila Anda menggunakan Allo PayLater atau kartu kredit Bank Mega, harganya bakal makin murah lagi!

Tidak cuma sepeda listrik, masih banyak promo untuk produk-produk lainnya yang sayang untuk dilewatkan, mulai dari ayam, kebutuhan rumah tangga, pakaian, furnitur, hingga perlengkapan elektronik lainnya.

Lihat Juga :
Siapkan Daftar Belanjaan, Full Day Sale Transmart Datang Lagi 20 Mei

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Jika Anda belum memiliki aplikasi Allo Bank tinggal downloaddi PlayStore atau AppStore dan upgrade ke Allo Prime.

(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]
,880 per keping setelah rebound 4,3 persen. Lalu, Solana terkerek 2,5 persen ke US,03 per koin.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu),879 per keping, lalu Solana layu ke harga US,7 per koin imbas koreksi 2,2 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Wayan Koster Tolak 10 Ribu Ton Beras Impor Masuk Bali******

Gubernur Bali I Wayan Koster mengaku menolak masuknya beras impor 10 ribu ton yang dibawa Perum Bulog ke wilayah yang ia pimpin.
Gubernur Bali I Wayan Koster mengaku menolak masuknya beras impor 10 ribu ton yang dibawa Perum Bulog ke wilayah yang ia pimpin. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur Bali I Wayan Koster mengaku menolak masuknya 10 ribu ton beras impor yang dibawa Perum Bulogke wilayahnya. 

"Tempo hari saya diskusi dengan Bulog Bali mau bawa beras 5.000 sampai 10 ribu ton ke Bali. Saya tanya beras dari mana, beras impor, 'sorry pak saya tidak setuju bawa impor beras ke Bali karena Bali surplus beras'," kata Wayan dalam Musrenbangnas Penyusunan RPJPN 2025-2045, Senin (22/5).

Wayan mengatakan Indonesia memiliki potensi pertanian di setiap daerah sehingga tidak perlu mengimpor pangan. Ia menyebut Bulog harusnya menyerap beras dari petani dalam negeri dengan maksimal, meskipun harganya lebih mahal dari beras impor termasuk yang berasal dari Vietnam. 

Padahal peraturan tersebut tidak mendukung potensi pertanian dalam negeri.

"Regulasi yang ramah impor menurut saya harus dirombak secara lebih radikal agar pro rakyat dan pro daerah di Indonesia. Banyak sekarang perpres yang terbit pada zaman orde baru masih berlaku sampai sekarang, yang sangat menyulitkan kita memberdayakan potensi ekonomi daerah," kata Wayan.

Bulog kembali mendapat penugasan dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) untuk mengimpor dua juta ton beras pada tahun ini. Padahal, saat ini sudah menjelang musim panen.

Presiden Jokowi kemudian menjelaskan alasan di balik rencana impor beras tersebut. Ia mengatakan beras itu akan menjadi cadangan beras pemerintah (CBP) yang dikelola Bulog di tengah ancaman el nino yang menyebabkan kemarau panjang dan bisa mengganggu panen.

Jokowi mengatakan el nino tidak hanya mengancam Indonesia, tetapi juga negara lain. Maka dari itu impor beras dilakukan sebagai antisipasi. Ia menjamin masuknya beras impor tidak akan mengganggu harga gabah petani karena akan datang secara bertahap.

"Itu (beras impor) tidak mengganggu harga gabah petani. Tadi sudah disampaikan oleh Henry Saragih (Serikat Petani Indonesia) dan datangnya juga bertahap ya," kata Jokowi.

 [Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)




bab terbaru:limit kredivo bisa dicairkan

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
galaxyslot88
togel 52
gacor situs slot
sabi4d
asianbet77
game slot maxwin
slot yang ngasih maxwin
link slot luar negeri 2023
menara188
Daftar isi semua bab
Bab 1 permainan slot paling gacor
Bab 2 kredivo makassar
Bab 3 kapten slot gacor
Bab 4 cara meminjam dana di shopee
Bab 5 vivslot77
Bab 6 slot777 thailand
Bab 7 golden bet slot
Bab 8 megawin77
Bab 9 recehslot
Bab 10 maxwin slot adalah
Bab 11 situs slot terbaik dan terpercaya
Bab 12 kredit hp shopee tanpa kartu kredit
Bab 13 daftar situs slot paling gacor
Bab 14 prediksi togel semua pasaran
Bab 15 cara menghindari pinjol ilegal
Bab 16 rumus parlay judi bola
Bab 17 slot online gampang menang
Bab 18 qqgaming88
Bab 19 malam88 slot
Bab 20 situs slot freebet 20k
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1103bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Naruto: pecinta kuliner

asiahoki77 slot demo olympus
LRT Jabodebek akan beroperasi mulai Juli 2023. Berikut daftar 18 stasiun yang akan disinggahi moda transportasi itu.
LRT Jabodebek akan beroperasi mulai Juli 2023 dan akan menyinggahi 18 stasiun. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Lintas Rel Terpadu (LRT) Jakarta-Bogor-Depok-Bekasi (Jabodebek) akan beroperasi mulai Juli 2023. Moda transportasi itu dijadwalkan meluncur resmi ke publik pada 17 Agustus 2023 mendatang.

Tercatat ada 18 stasiun yang bakal disinggahi oleh LRT Jabodebek. Stasiun ini pun relatif berada pada lokasi strategis baik mulai dari kawasan perumahan hingga kawasan bisnis.

Selain itu, dari sisi akses stasiun, LRT Jabodebek memiliki keunggulan karena akan terintegrasi dengan berbagai moda transportasi umum, termasuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Meski demikian, moda transportasi yang dikelola oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI ini belum menentukan tarif.

Namun, KAI sempat mengusulkan tarif LRT Jabodebek jarak pendek adalah Rp5.000 per orang. Lalu, tarif paling jauh di kisaran Rp24 ribu-Rp25 ribu. Sedangkan, rata-rata tarif LRT Jabodebek ada di level Rp15 ribu per orang.

Kendati, tarif disebut bisa jauh lebih murah karena Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bakal memberikan subsidi.

Berikut daftar stasiun LRT Jabodebek:

1. Stasiun Dukuh Atas
2. Stasiun Setiabudi
3. Stasiun Rasuna Said
4. Stasiun Kuningan
5. Stasiun Pancoran
6. Stasiun CIkoko
7. Stasiun Ciliwung
8. Stasiun Cawang (Interchange Station)
9.. Stasiun TMII
10. Stasiun Kampung Rambutan
11. Stasiun Ciracas
12. Stasiun Harjamukti
13. Stasiun Halim
14. Stasiun Jatibening Baru
15. Stasiun Cikunir I
16. Stasiun Cikunir II
17. Stasiun Bekasi Barat
18. Stasiun Jatimulya

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Pemurni Harta Karun Kecil Komik Amerika

cara membeli voucher gratis ongkir di shopee
Transmart Full Day Sale balik lagi! Hari ini, Sabtu (20/5) di seluruh gerai Transmart Indonesia. Intip daftar produk yang diskon!
Transmart Full Day Sale balik lagi! Hari ini, Sabtu (20/5) di seluruh gerai Transmart Indonesia. Intip daftar produk yang diskon! (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi! Gelaran diskon seharian ini berlangsung hari ini mulai pukul 10.00-22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Ada apa aja sih yang diskon? Nih, intip daftar produk yang diskon di Transmart Full Day Sale. Mulai dari kebutuhan pokok, sampai kosmetik lengkap, ada semuanya.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart, Bayarnya Bisa Nanti Pakai Allo Paylater
Lihat Juga :
Diskon Aneka Produk Fesyen Keren di Transmart Full Day Sale Besok

Atau bisa downloadAllo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, buat akun dan upgradeke Allo Prime untuk mengaktifkan AlloPayLater.

Mau diskon produk yang lainnya? Tenang, masih ada banyak! Langsung aja serbu Transmart terdekat di kota kamu sebelum diskonnya berakhir.

(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Menjadi penulis di Azeroth

slot gacor 2022 bonus new member 100

Administrator surga

mas 777 slot

Budaya menaklukkan dunia lain

slot gacor login link alternatif