petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot5000 akun demo

pinjol yang legal terdaftar di ojk 147Jutaan kata 145771Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot5000 akun demo》

Daftar Daerah yang Alami Kelangkaan Pupuk, Benarkah Cuma Jateng?******

Capres Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo saling perang soal kelangkaan pupuk saat debat perdana capres pada Selasa (12/12). Lalu siapa yang benar?
Capres Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo saling perang soal kelangkaan pupuk saat debat perdana capres pada Selasa (12/12). Lalu siapa yang benar? (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Daftar Isi
  • 1. Jawa Tengah
  • 2. Kabupaten Bandung
  • 3. Jawa Timur
  • 4. Sumatera Utara
Jakarta, CNN Indonesia--

Isu kelangkaan pupukmenjadi satu senjata yang dimainkan oleh calon presidenPrabowo Subianto untuk menyerang lawannya Ganjar Pranowo di debat pertama calon presiden yang dilaksanakan Selasa (12/12) lalu.

Prabowo mengaku telah menampung keluhan para petani tentang pupuk langka. Dia pun mendapat informasi petani dipersulit akibat kebijakan yang diterapkan Ganjar saat menjadi gubernur.

"Mereka mengeluh kartu tani yang Bapak luncurkan mempersulit mereka mendapatkan pupuk. Mereka ingin pengadaannya disederhanakan," kata Prabowo kepada Ganjar di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (12/12).

Lihat Juga :
Dana APBN Rp1.060 T Habis Buat Bansos Hingga Subsidi Tahun Ini

Dia juga menyentil pemerintah pusat tentang kelangkaan pupuk. Ganjar berkata kelangkaan pupuk tak hanya terjadi di Jawa Tengah.

"Untuk Pak Prabowo, harus saya ingatkan, Pak. Pupuk langka terjadi di Papua, Pak. Terjadi di Sumatera Utara, Pak. Terjadi di NTT, NTB, Kalimantan Timur," ujarnya.

Lalu siapa yang benar soal masalah kelangkaan pupuk itu, Prabowo atau Ganjar. Untuk membuktikannya, CNNIndonesia mencoba merangkum beberapa berita terkait kelangkaan pupuk. 

Berikut rinciannya;

1. Jawa Tengah

Sejumlah petani di Brebes mengeluh tidak bisa memperoleh pupuk bersubsidi sesuai kebutuhan. Penyebabnya, pembelian mereka dibatasi.

Salah seorang petani asal Desa Krasak Kecamatan Brebes, Abdul Wahid mengaku hanya memperoleh kuota pupuk 2 kuintal dalam satu tahun. Padahal, selama setahun dia membutuhkan 5 kuintal pupuk untuk 3 kali musim tanam.

"Kalau kebutuhan saya, untuk satu tahun atau tiga kali masa tanam bawang merah dan padi, kebutuhannya itu pupuk urea 5 kwintal dan NPK 5 kwintal," kata Abdul Wahid, Senin (4/12) seperti dikutip dari detik.com.

Kondisi tersebut menurutnya membuat petani harus memenuhi kebutuhannya dengan membeli pupuk nonsubsidi dengan harga yang lebih mahal. Dia berharap pemerintah bisa memberikan pupuk bersubsidi tanpa kuota.

"Kalau dulu, beli pupuk subsidi tidak dibatasi, sehingga kita beli itu sesuai dengan kebutuhan para petani," katanya.

Pembatasan pembelian pupuk bersubsidi itu menurutnya muncul bersamaan dengan Program Kartu Tani.

"Sudah beberapa tahun ini pakai Kartu Tani malah ribet. Lebih mudah yang dulu," kata dia.

Ketua Gapoktan Unggul Karya Desa Krasak, Wiyono mengatakan pemberian kuota pupuk bersubsidi banyak yang tidak tepat sasaran. Dia berharap penyaluran pupuk bersubsidi melibatkan Gapoktan.

"Menurut saya itu lebih efektif dan tepat sasaran. Nanti kelompok yang mendata berapa petani dan kebutuhannya berapa, jadi itu rill. Jadi sistem penyalurannya yang harus diubah," tandas dia.

Keluhan juga disampaikan oleh petani di Kebumen saat dikunjungi Jokowi pada Maret lalu. Saat itu, Jokowi yang kebetulan berkunjung bersama dengan Ganjar dan Prabowo berdalih, kelangkaan pupuk dipicu perang antara Rusia dan Ukraina.

"Kita tahu kebutuhan pupuk secara nasional itu kurang lebih sekitar 13 juta ton. Pabrik-pabrik industri pupuk kita memproduksi baru 3,5 juta ton, kemarin ada tambahan 570 ribu ton, import kita 6,3 juta ton. Artinya apa, memang kita masih kurang," sambung Jokowi.

"Tapi kita semua juga harus tahu, tempat bahan baku maupun uji pupuk ini baru perang, itu Rusia dan Ukraina. Ini problem yang dihadapi semua negara di dunia," jelas Jokowi.

[Gambas:Video CNN]

2. Kabupaten Bandung

Kelangkaan pupuk juga terjadi di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Melansir situs Pemerintah Kabupaten Bandung, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bandung Ningning mengungkapkan sumber kelangkaan pupuk berasal dari pemberlakuan Permentan No 10 tahun 2022 tentang Tata Cara Penetapan Alokasi dan HET (harga eceran tertinggi) pupuk bersubsidi di sektor pertanian.

"Sebelum pemberlakuan Permentan, pada komoditi tidak dibatasi, namun sesudah ada Permentan dibatasi hanya padi, jagung, kedelai, cabai, bawang merah, bawang putih, kopi, kakao dan tebu," kata Ningning.

Kemudian untuk jenis pupuknya, lanjut Ningning sebelum terbit Permentan, yaitu urea, NPK, SP-36, ZA, pupuk organik. Namun setelah Permentan itu hanya urea dan NPK.

Meski demikian, katanya, jajaran Dinas Pertanian terus melakukan berbagai langkah dalam menanggulangi isu kelangkaan pupuk dengan memberikan usul ke Kementan untuk menambah daftar komoditas yang mendapatkan pupuk subsidi serta menambah kuota pupuk subsidi.

Lihat Juga :
Jokowi Modali Hutama Karya Rp28 T Demi Kebut Proyek Tol Trans Sumatera

3. Jawa Timur

Kelangkaan pupuk juga dikeluhkan petani di Sidoarjo, Jawa Timur. Hal itu disampaikan ketua DPRD Jawa Timur Kusnadi pada Juli lalu.

"Keluhan warga di desa-desa tentang persoalan pupuk yang semakin sulit dicari," katanya, dikutip dari situs Kominfo Jawa Timur.

Karenanya, ia berharap pemerintah transparan dalam mengalokasikan pupuk yang subsidi sehingga petani tidak kebingungan.

"Sekarang pemerintah hanya memberikan pupuk dua jenis saja dan ini tidak diketahui oleh petani. Ini yang tidak diketahui, kalau memang tidak lagi memberikan subsidi harus terus terang sehingga mereka tidak terombang-ambing," jelasnya.

Lihat Juga :
Pemerintah Rekrut PNS Calon Hakim Besar-besaran Tahun Depan

4. Sumatera Utara

Kelangkaan pupuk bersubsidi juga dirasakan petani di Sumatera Utara (Sumut).

Kelangkaan pupuk juga disampaikan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura (KPTPH) Sumut. Dari 998.745 petani di Sumut, hanya hanya 623.425 petani yang berhasil mendapat pupuk subsidi.

Kabid Sarana dan Prasarana Dinas KPTPH Sumut Jonny Akim Purba mengatakan petani yang mendapatkan pupuk subsidi adalah mereka yang menanam sembilan komoditas sesuai Permentan Nomor 10 Tahun 2022 yakni padi, jagung, kedelai, cabai, bawang merah, bawang putih, kopi, kakao, dan tebu rakyat.

Namun, ada juga petani yang sudah menanam komoditas itu, tetap tak mendapat pupuk subsidi.

"Masih ada nama petani sembilan komoditas yang belum masuk ke dalam sistem untuk mendapatkan pupuk subsidi. Banyak permasalahan di lapangan. Misalnya, KTP dan NIK berbeda dengan di KK. Jadi harus dipadu-padankan lagi dengan Dukcapil," ujar Akim, dikutip detikcom.

SVP PSO Wilayah Barat PT Pupuk Indonesia Agus Susanto mengatakan per Desember 2022 lalu, Pupuk Indonesia telah menyalurkan pupuk bersubsidi jenis urea di Sumut sebanyak 159.131 ton atau sekitar 94 persen dari alokasi setahun sebesar 168.487 ton.

Kemudian, untuk pupuk NPK sudah tersalur sebanyak 122.644 ton atau 97 persen dari alokasi 126.693 ton.

Sementara stok pupuk urea yang tersedia saat itu di gudang sebanyak 18.154 ton dan NPK 15.180 ton. Namun, stok itu tidak bisa dikeluarkan tanpa ada persetujuan dari pemerintah sehingga petani sulit mendapatkannya.

"Karena ini terkait dengan pembayaran ke produsen. Jadi, meski stok pupuk kita banyak kalau tidak ada persetujuan dari pemerintah untuk mengeluarkan atau menyalurkannya, kami tidak akan keluarkan," jelasnya.

Lihat Juga :
Kemnaker Akan Kirim 100 Ribu TKI Berkeahlian Khusus ke Jepang 5 Tahun
(fby/agt)

Semangka Merah Diskon 20% Setiap Hari di Transmart******

Beli buah-buahan segar seperti semangka merah hemat banget di Transmart karena ada diskon 20 persen setiap hari!
Beli buah-buahan segar seperti semangka merah hemat banget di Transmart karena ada diskon 20 persen setiap hari! (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau beli buah semangka yang banyak buat stok di rumah? Nggak perlu nunggu gajian lagi deh, karena sekarang beli buah-buahan segar di Transmart pasti ada diskon terus sampai 20 persen setiap hari.

Syarat dapat semangka dengan harga murah di Transmart ini gampang, kamu cukup menjadi salah satu nasabah dari ketiga bank yang direkomendasikan, yaitu Allo Bank, Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Transmart Banjir Promo Setiap Hari, Produk Segar Diskon 20 Persen!

Apabila pembayarannya tidak menggunakan Allo Prime, Kartu Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah, pembelian semangka berlaku harga promo.

Yuk, segera downloadAllo Bank sekarang supaya bisa menggunakan Allo Prime untuk belanja buah-buahan segar di Transmart.

Cara lainnya bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart seluruh Indonesia.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Tol Pamulang******

Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 (Pamulang-Cinere) sepanjang 8,64 kilometer (km) bakal beroperasi mulai Jumat (22/12) pukul 00.00 WIB.
Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 (Pamulang-Cinere) sepanjang 8,64 kilometer (km) bakal beroperasi mulai Jumat (22/12) pukul 00.00 WIB. Ilustrasi tol. (morgueFile/gracey).
Jakarta, CNN Indonesia--

Jalan Tol Serpong-CinereSeksi 2 (Pamulang-Cinere) sepanjang 8,64 kilometer (km) bakal beroperasi mulai Jumat (22/12) pukul 00.00 WIB.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) selaku pengelola jalan bebas hambatan tersebut melalui akun Instagram resmi, @officialserpongcinere, Kamis (21/12).

"Pengoperasian Jalan Tol Serpong - Cinere Seksi 2 (pamulang - Cinere) akan dimulai pada hari Jumat Dini Hari pukul 00:00 WIB tanggal 22 Desember 2023 dan dibuka untuk semua golongan," demikian tulis akun tersebut.

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Utama PT CSJ Mirza Nurul Handayani menjelaskan penyambungan Jalan Tol Serpong-Cinere sepanjang 10,14 km ini akan mempercepat perjalanan masyarakat dari dan ke wilayah Cinere, Pamulang, Serpong, serta sekitarnya, hingga Bandara Soekarno-Hatta.

Terutama ketika Seksi 2 Pamulang-Cinere ini terhubung dengan Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3B Ruas Krukut-Limo yang dikelola oleh PT Translingkar Kita Jaya (TLKJ) yang juga telah selesai saat ini.

"Nantinya, ujung dari main road Jalan Tol Serpong Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere di Km 35+250 akan terhubung langsung dengan main road dari Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3B Ruas Krukut-Limo. Dengan tersambungnya jalan tol ini, pengguna jalan yang akan keluar di Limo ataupun menerus menuju Jagorawi akan melakukan transaksi di Gerbang Tol Limo yang dioperasikan oleh PT TLKJ," ujar Mirza beberapa waktu lalu.

Mirza menambahkan bahwa konstruksi untuk Jalan Tol Serpong Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere telah selesai 100 persen sejak akhir 2021, telah diuji laik fungsi pada Mei 2022, dan telah mendapatkan Sertifikat Laik Operasi (SLO) dari Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat pada September 2023.

Lihat Juga :
Respons Kemenkeu Soal 'Celengan Rahasia' Rp104 T Temuan Kubu Prabowo

Jadwal pengoperasian jalan tol ini juga disesuaikan dengan beroperasinya Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3B Ruas Krukut-Limo yang dimaksud.

"Seiring dengan tersambungnya penuh, pengguna jalan dari wilayah Bogor, Ciawi, dan sekitarnya (Jalan Tol Jagorawi), serta dari wilayah Jakarta Selatan dan Depok (Jalan Tol Desari), dapat dengan mudah dan cepat mengakses wilayah Serpong, Kunciran, hingga Bandara Soekarno-Hatta melalui Jalan Tol JORR 2. Kami optimis volume kendaraan yang melalui Jalan Tol Serpong-Cinere juga akan meningkat," ujar Mirza.

Jalan Tol Serpong-Cinere terhubung dengan Jalan Tol Kunciran-Serpong, Jalan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran, dan Jalan Cinere-Jagorawi yang merupakan bagian dari Jalan Tol JORR 2 Wilayah Barat.

Jalan Tol JORR 2 memberikan alternatif lain dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta, sehingga pengguna jalan di sekitar Jabotabek dapat menghindari kemacetan yang mungkin terjadi di Jalan Tol Sedyatmo, yang merupakan akses utama dari Jalan Tol JORR 1 dan Jalan Tol Dalam Kota, baik dari arah Tanjung Priok maupun Cawang.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)




bab terbaru:sl9t online

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
republik77
indah jp slot
tafsir mimpi 54
zeus server thailand
situs member baru maxwin
slot malam 88
cara menang slot rezeki nomplok
kingdom77
cara cicil tagihan kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gampang menang terpercaya
Bab 2 judi jp
Bab 3 slot pola gacor
Bab 4 cara tarik slot ke dana
Bab 5 harga voucher m3 5gb
Bab 6 maincuy
Bab 7 slot web gacor
Bab 8 pinjol 24 jam ilegal
Bab 9 rtp aqua365
Bab 10 kerja cepat dapat duit
Bab 11 slot gacor terbaru 2022
Bab 12 game slot gacor 2022
Bab 13 top77 slot
Bab 14 pinjaman online bank bca
Bab 15 pinjam uang butuh uang
Bab 16 dolar138 link terbaru
Bab 17 erek2 22
Bab 18 slot malam 88
Bab 19 pinjol 100 ribu
Bab 20 ug300
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1310bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Jiwa Pedang yang Tak Terkalahkan

hoki slot 77
Harbolnas 12.12 dinilai Zulkifli Hasan sebagai bukti bersatunya para pelaku UMKM, e-commerce, dan masyarakat dalam memajukan industri perdagangan nasional.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) saat membuka gelaran 'Beli Lokal 12.12' di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di Tokopedia Tower, Jakarta, Selasa (12/12). (Foto: arsip foto PAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan (Zulhas), secara resmi membuka gelaran 'Beli Lokal 12.12' di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di Tokopedia Tower, Jakarta, Selasa (12/12). Gelaran ini menjadi momentum kembalinya TikTok Shop yang bekerja sama dengan Tokopedia.

Harbolnas 12.12 menjadi momentum penting bagi UMKM untuk go digital. Gelaran ini diharapkan dapat mendorong UMKM untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan memanfaatkan platform e-commerce untuk memperluas pasar.

Zulhas pun menyambut Harbolnas 12.12 secara gembira. Menurutnya, Harbolnas ini menjadi bukti bersatunya para pelaku UMKM, e-commerce, dan masyarakat dalam memajukan industri perdagangan nasional.

Ia pun menegaskan bahwa pemerintah ingin agar UMKM dapat memanfaatkan perkembangan teknologi untuk meningkatkan penjualan, bahkan menjangkau pasar internasional.

Dirinya juga sadar jika terjadi banyak keluhan dari para pedagang offline yang merasa jika hadirnya marketplace justru mematikan usaha mereka. Oleh karena itu, dia mencoba mengatur agar ke depannya semuanya mampu berkolaborasi.

"Jadi kalau kemarin ada TikTok (Shop) dilarang, saya bilang bukan dilarang tapi diatur. Sosial medianya kan tetep ada, yang enggak e-commerce-nya. Jadi kita atur, kita tata agar bisa saling menguntungkan satu dengan yang lainnya," tutur Zulhas.

Zulhas berharap jumlah transaksi di marketplace akan terus berkembang ke depannya. Sehingga, e-commerce, penjual, dan pembeli dapat membentuk ekosistem yang mampu mendorong ekonomi nasional menjadi lebih baik.

Terlebih, saat ini perkembangan e-commerce di Indonesia sangat pesat. Pada 2018, transaksi e-commerce hanya mencapai Rp6,8 triliun, namun pada 2022 transaksinya meningkat menjadi Rp22,7 triliun.

"Tentu di 2023 akan meningkat lagi. E-commerce ini bisa menjadi ekosistem yang membantu ekonomi Indonesia secara umum," pungkasnya.

(rir/rir)

[Gambas:Video CNN]

Biografi pejabat wanita Dayun

slot16
Rudy Tanoesoedibjo, kakak Hary Tanoesoedibjo terseret dalam kasus korupsi bansos beras. Rudy merupakan bos Dos Ni Roha, perusahaan distributor logistik.
Rudy Tanoesoedibjo, kakak Hary Tanoesoedibjo terseret dalam kasus korupsi bansos beras. Rudy merupakan bos Dos Ni Roha, perusahaan distributor logistik. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bambang Rudijanto Tanoesoedibjo atau Rudy Tanoesoedibjoterseret dalam kasus dugaan korupsipenyaluran bantuan sosial (bansos) beras.

Komisaris PT Dos Ni Roha Logistik (DNR) sekaligus kakak dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo itu telah dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (6/12).

Kasus dugaan korupsi bansos beras ini menjerat Direktur Utama (Dirut) PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) periode 2018-2021 M. Kuncoro Wibowo. Lembaga antirasuah telah menetapkan Kuncoro sebagai tersangka.

Rudijanto Tanoesoedibjo atau yang akrab dipanggil Rudy Tanoe merupakan Presiden Direktur Dos Ni Roha (DNR) Corporation yang bergerak di sektor penyedia distribusi dan logistik untuk ritel offlinemaupun online.

Pada 1963, DNR dirikan sebagai perusahaan distribusi farmasi dan medis. Namun selama beberapa dekade berikutnya, DNR berkomitmen untuk membangun jaringan infrastruktur yang menghubungkan kepulauan Indonesia yang luas.

Berdasarkan akun Linkedin pribadinya, pria kelahiran Surabaya pada 16 Januari 1964 itu sebelumnya memiliki pengalaman di sektor media dengan menjadi Presiden Direktur MNC Sky Vision pada 2004-2016.

Ia juga pernah menjabat sebagai komisaris GTV (2008-2016), komisaris RCTI (2002-2016), wakil presiden Komisaris PT Global Mediacom Tbk (2002-2016), dan komisaris MNC Group (2002-2006).

Saat ini, ia juga tercatat menempati posisi lainnya diantaranya CEO PT Zebra Nusantara Tbk serta CEO Trinity Healthcare.

Trinity Healthcare merupakan pemegang saham pengendali DNR Corporation. Trinity Healthcare kemudian resmi menjadi pemegang saham pengendali Zebra Nusantara menggantikan Infinity Wahana melalui penandatanganan jual beli saham (PJBB) yang telah dilakukan pada 25 Februari 2021 lalu.

Dari sisi pendidikan, Rudy memperoleh gelar master Bisnis Administrasi dari Universitas San Fransisco pada 1989.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Kelahiran Kembali Era Puncak

permata4d
Kementerian Perhubungan memberangkat ribuan orang mudik gratis Nataru 2023/2024 ke 11 kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Foto: Arsip Kemenhub.
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) kembali memberangkatkan peserta mudik gratis Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Ada 11 kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur yang menjadi tujuan mudik gratis dari Kemenhub ini, yakni Semarang, Solo, Yogyakarta, Wonogiri, Cilacap, Purwokerto, Wonosobo, Surabaya, Kediri, Malang, dan Madiun.

Pelepasan mudik gratis ini dilakukan di dua terminal, yakni Terminal Terpadu Pulogebang, Jakarta Timur dan Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Sabtu (23/12) lalu. Keberangkatan di Terminal Pulogebang dilepas Kepala Badan Kebijakan Transportasi (BKT) Robby Kurniawan bersama Plt. Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Suharto.

Kepala BKT Robby Kurniawan menyampaikan mudik gratis Nataru ini diadakan atas perhatian Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sebagaimana arahan Presiden Joko Widodo terhadap masih tingginya angka kecelakaan lalu lintas.

"Kami doakan semoga bapak-bapak ibu-ibu sekalian yang akan melakukan perjalanan tetap sehat dalam perjalanan selamat sampai tempat tujuan berjumpa dengan keluarga dan kemudian nanti pada saatnya lagi bisa kembali ke sini dalam keadaan sehat walafiat juga," harapnya.

Sementara itu, Plt. Kepala BPTJ Suharto menambahkan mudik gratis Nataru ini untuk memberikan pelayanan sekaligus demi menjaga ketertiban dalam berlalu lintas.

"Kami juga sudah berkali-kali mengimbau masyarakat agar tidak menggunakan kendaraan pribadi khususnya menggunakan sepeda motor, karena tingkat fatalitas paling tinggi adalah penggunaan sepeda motor, makanya kami akan hadir untuk memberikan kenyamanan keamanan bermasyarakat," ungkap Suharto.

KemenhubFoto: Arsip Kemenhub.

Adapun untuk pelepasan pemberangkatan bus di Terminal Kampung Rambutan dilakukan Inspektur 1, Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan Amin Hudaya didampingi Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Amirulloh dan Direktur Sarana Transportasi Jalan, Danto Restyawan beserta jajaran.

"Kegiatan dengan tema 'Transportasi Aman Liburan Nyaman' ini bertujuan untuk mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas khususnya bagi sepeda motor dan mengurangi kepadatan lalu lintas di jalan," ujar Amin saat membacakan sambutan Menteri Perhubungan.

Selain keberangkatan mudik gratis melalui bus, Kemenhub melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat juga telah menyediakan sarana truk pengangkut sepeda motor yang sudah diberangkatkan pada Jumat (22/12), dari Terminal tipe A Pondok Cabe, Tangerang.

Kasubdit Angkutan Perkotaan, Iman Sukandar dalam menuturkan ada 3.600 peserta yang mengikuti kegiatan mudik gratis Nataru 2023/2024. Jumlah itu dibagi menjadi dua pemberangkatan, yakni 1.024 peserta dari Terminal Kampung Rambutan dan 2.473 peserta dari Terminal Terpadu Pulogebang.

"Sebanyak 1.024 peserta mudik gratis diberangkatkan dari Terminal Kampung Rambutan. Sedangkan, sebanyak 2.473 peserta mudik gratis dengan 63 bus saat ini juga akan diberangkatkan dari Terminal Pulogebang Jakarta Timur," jelas Iman.

Dia berharap para peserta mudik diberi kelancaran dan keselamatan selama perjalanan hingga tiba di tempat tujuan masing-masing.

"Kami titip salam kepada keluarga peserta mudik di kampung halaman dan kami ucapkan selamat berlibur dan berkumpul hangat dengan sanak saudara dan keluarga, transportasi aman liburan nyaman," tutup Iman.

(ory/ory)

Kota Akademi Seni Bela Diri

agen asia 777
PT Unilever Indonesia (Tbk) akhirnya buka suara soal empat direktur perusahaan yang mundur sepanjang lima bulan terakhir.
PT Unilever Indonesia (Tbk) akhirnya buka suara soal empat direktur perusahaan yang mundur sepanjang lima bulan terakhir. (www.unilever.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT UnileverIndonesia (Tbk) akhirnya buka suara soal empat direktur perusahaan yang mundur sepanjang lima bulan terakhir.

Adapun keempat petinggi perusahaan itu adalah Alper Kulak selaku direktur, Ira Noviarti selaku direktur utama, Shiv Sahgal selaku direktur, dan Sandeep Kohli selaku direktur.

Keempat direktur itu mundur dari perusahaan dalam rentang 15 Juni 2023 sampai dengan 24 November 2023.

"Sebagaimana yang disampaikan dalam keterbukaan informasi yang telah diterbitkan oleh perseroan, pengunduran diri dari empat direktur tersebut berdasarkan alasan pribadi dari masing-masing direktur," kata dia dalam surat yang ditujukan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (29/11).

Nurdiana juga mengatakan pengunduran diri keempat direktur tidak berdampak secara material kepada kegiatan perseroan.

Ia pun memastikan bahwa masa transisi terkait dengan proses perubahan jajaran direksi perseroan akan dilakukan tanpa mempengaruhi kegiatan usaha.

Selain itu, perseroan menegaskan bahwa direksi Unilever tetap menjalankan kegiatan usaha Perseroan seperti biasa dengan terus berfokus untuk memberikan kontribusi positif bagi Indonesia.

Nurdiana juga mengungkapkan Benjie Yap bakal menggantikan Ira Noviarti selaku direktur utama. Ia menuturkan Benjie Yap saat ini merupakan chairman dari Unilever Philippines, Inc.

Benjie Yap memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di Unilever dan telah menduduki berbagai posisi di bidang Supply Chain, Marketing, dan Customer Development.

Adapun perseroan saat ini dalam tahap seleksi kandidat pengganti untuk ketiga posisi direktur lainnya.

Unilever juga akan menginformasikan kandidat direktur yang akan ditunjuk melalui mekanisme Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta memperhatikan kebutuhan perseroan.

Lihat Juga :
UMK Tangerang hingga Cilegon Disahkan, Tertinggi Rp4,8 Juta

"Perseroan percaya bahwa kompetensi dan kemampuan dari kandidat presiden direktur yang baru maupun direktur-direktur yang ada saat ini dapat terus berkontribusi pada strategi dan operasi masa depan perseroan," kata Nurdiana.

Unilever menjadi salah satu perusahaan yang terdampak setelah aksi boikot pro Israel menyeruak di Indonesia. Kondisi itu memperparah kinerja keuangan perusahaan yang sudah tertekan.

Imbasnya harga saham emiten berkode UNVR itu terus merosot. Per Rabu (29/11), saham perusahaan ditutup di level Rp3.630. Padahal, pada awal tahun, saham masih bertengger di Rp4.620.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Kacamata VR tingkat dewa

akun slot tergacor saat ini
Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan diskon hingga 50 persen + 20 persen untuk beragam produk unggulan, mulai dari elektronik hingga kebutuhan harian.
Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan diskon hingga 50 persen + 20 persen untuk beragam produk unggulan, mulai dari elektronik hingga kebutuhan harian. (CNN Indonesia/Muhammad Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan promo diskon besar-besaran hingga 50 persen untuk beragam produk unggulannya.

Mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, hingga kebutuhan sehari-hari bisa Anda dapatkan dengan harga spesial.

Lihat Juga :
Sambut Akhir Tahun, Transmart Full Day Sale Datang Lagi 23-24 Desember

Sebelum borong belanjaannya, cek di bawah ini yuk daftar produk yang didiskon selama Transmart Full Day Sale.

Kebutuhan sehari-hari:

· ABC juice 250 ml harga normal Rp8.700, harga diskon jadi Rp6.000

· ABC sambal 10's x 20 gr harga normal Rp16.100, harga diskon jadi Rp11.600.

· ABC sardiness serundeng 155 gr harga normal Rp11.500, harga diskon jadi Rp7.920.

· Bango kecap manis 1.525 kg harga normal Rp54.800, harga diskon jadi Rp40.720.

· Biore guard body foam 450 ml harga normal Rp28.600, harga diskon jadi Rp19.600.

· Frestea jasmine/apple 1.5 lt harga normal Rp16.900, harga diskon Rp11.900.

· Hemaviton C1000 orange/lemon 330 ml harga normal Rp7.400, harga diskon jadi Rp4.700.

· Mama lemon/lime 680 ml harga normal Rp10.500, harga diskon jadi Rp7.992 (hanya berlaku di Jawa dan Bali)

· Nice genuine original 1000 gr harga normal Rp46.350, harga diskon jadi Rp33.520.

· Paseo elegant 250's harga normal Rp22.100, harga diskon jadi Rp14.800.

· So Klin floor cleaner refill 1600 ml harga normal Rp29.800, harga diskon jadi Rp18.640.

Alat elektronik:

· AC split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp4.199.000. Harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.699.200 dan berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· AC split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp3.899.000. Harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.799.200 dan berlaku untuk pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· Kulkas side by side 472L harga normal Rp12.049.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp8.799.200 dan pembeli hemat sekitar Rp3 jutaan. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

· Kulkas side by side 472L harga normal Rp12.649.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp9.239.200 dan pembeli hemat sekitar Rp3,4 jutaan. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

· LED TV 50" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp6.969.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp4.799.200. Harga berlaku nasional.

· LED TV 65" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.209.000. Harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp7.199.200. Harga ini berlaku nasional.

Sepeda:

· Sepeda anak Ride On & Tricycle diskon up to 30% dengan harga sale mulai Rp300 ribu per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa.

· Sepeda anak Ride On & Tricycle diskon up to 30% dengan harga sale mulai Rp310 ribu per unit khusus pembelian di gerai luar Pulau Jawa.

Sepeda listrik:

· Sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 dari harga normal Rp6.550.000, diskon jadi Rp5.000.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.550.000.

· Sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp6.850.000, diskon jadi Rp5.300.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.550.000.

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.500.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.750.000.

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp5.550.000, diskon jadi Rp3.800.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.750.000.

Peralatan dapur:

· Baking Dish harga sale Rp47.920 dari harga normal Rp99.000 per unit.

· Ceramic Ware Kanaku, Stripe, Tartan Series harga sale mulai Rp27.920 dari harga normal mulai Rp69.000 per unit.

· Tumbler stainless steel vacuum flask di Transmart harganya cuma Rp135.920 dari harga Rp169.900 per unit.

Furnitur:

· Hawthorne Dining Set 4+1 harga diskon Rp2.719.200 dari harga normal Rp4.199.000 per set. Harga berlaku di Pulau Jawa.

· Hawthorne Dinning Set 4+1 harga diskon Rp2.879.200 dari harga normal Rp4.399.000 per set. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

· Jenni Office Desk harga diskon Rp559.200 dari harga normal Rp899.000 per unit.

· Winkley Glider Recliner Arm Chair Brown harga diskon Rp3.039.200 dari harga normal Rp4.999.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

· Winkley Glider Recliner Arm Chair Brown harga diskon Rp2.959.200 dari harga normal Rp3.699.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.

Kasur dan bunkbed:

· Ameera Gemini Matress 160x200 cm, harga sale Rp1.119.200 dari harga normal Rp4.079.000 per unit. Harga berlaku di Jawa, Bali, dan Sumatra.

· Ameera Gemini Matress 160x200 cm, harga sale Rp1.199.200 dari harga normal Rp4.239.000 per unit. Harga berlaku di Makassar.

· Resta E Mattess 160x200 cm, harga sale Rp1.520.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.

· Resta E Mattess 160x200 cm, harga sale Rp1.584.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Medan dan Makassar.

· Fenton Bunkbed 100x200 Black/White, harga sale Rp3.199.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

· Fenton Bunkbed 100x200 Black/White, harga sale Rp3.119.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.

Menarik, kan, diskonnya? Jadi tunggu apalagi, belanja yang pasti hemat memang cuma di Transmart.

Pastikan kamu sudah punya salah satu bank yang direkomendasikan, yaitu Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Masih belum punya? Segera download Allo Bank melalui App Store atau Play Store, kemudian buka akun dan upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang tersedia di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke Transmart Full Day Sale hari ini, jangan lupa bayarnya pakai Allo Bank atau Bank Mega biar bisa dapat diskon menariknya.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

pengolahan mayat

wingbet303
Kementerian Perhubungan memberangkat ribuan orang mudik gratis Nataru 2023/2024 ke 11 kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Foto: Arsip Kemenhub.
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) kembali memberangkatkan peserta mudik gratis Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Ada 11 kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur yang menjadi tujuan mudik gratis dari Kemenhub ini, yakni Semarang, Solo, Yogyakarta, Wonogiri, Cilacap, Purwokerto, Wonosobo, Surabaya, Kediri, Malang, dan Madiun.

Pelepasan mudik gratis ini dilakukan di dua terminal, yakni Terminal Terpadu Pulogebang, Jakarta Timur dan Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Sabtu (23/12) lalu. Keberangkatan di Terminal Pulogebang dilepas Kepala Badan Kebijakan Transportasi (BKT) Robby Kurniawan bersama Plt. Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Suharto.

Kepala BKT Robby Kurniawan menyampaikan mudik gratis Nataru ini diadakan atas perhatian Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sebagaimana arahan Presiden Joko Widodo terhadap masih tingginya angka kecelakaan lalu lintas.

"Kami doakan semoga bapak-bapak ibu-ibu sekalian yang akan melakukan perjalanan tetap sehat dalam perjalanan selamat sampai tempat tujuan berjumpa dengan keluarga dan kemudian nanti pada saatnya lagi bisa kembali ke sini dalam keadaan sehat walafiat juga," harapnya.

Sementara itu, Plt. Kepala BPTJ Suharto menambahkan mudik gratis Nataru ini untuk memberikan pelayanan sekaligus demi menjaga ketertiban dalam berlalu lintas.

"Kami juga sudah berkali-kali mengimbau masyarakat agar tidak menggunakan kendaraan pribadi khususnya menggunakan sepeda motor, karena tingkat fatalitas paling tinggi adalah penggunaan sepeda motor, makanya kami akan hadir untuk memberikan kenyamanan keamanan bermasyarakat," ungkap Suharto.

KemenhubFoto: Arsip Kemenhub.

Adapun untuk pelepasan pemberangkatan bus di Terminal Kampung Rambutan dilakukan Inspektur 1, Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan Amin Hudaya didampingi Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Amirulloh dan Direktur Sarana Transportasi Jalan, Danto Restyawan beserta jajaran.

"Kegiatan dengan tema 'Transportasi Aman Liburan Nyaman' ini bertujuan untuk mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas khususnya bagi sepeda motor dan mengurangi kepadatan lalu lintas di jalan," ujar Amin saat membacakan sambutan Menteri Perhubungan.

Selain keberangkatan mudik gratis melalui bus, Kemenhub melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat juga telah menyediakan sarana truk pengangkut sepeda motor yang sudah diberangkatkan pada Jumat (22/12), dari Terminal tipe A Pondok Cabe, Tangerang.

Kasubdit Angkutan Perkotaan, Iman Sukandar dalam menuturkan ada 3.600 peserta yang mengikuti kegiatan mudik gratis Nataru 2023/2024. Jumlah itu dibagi menjadi dua pemberangkatan, yakni 1.024 peserta dari Terminal Kampung Rambutan dan 2.473 peserta dari Terminal Terpadu Pulogebang.

"Sebanyak 1.024 peserta mudik gratis diberangkatkan dari Terminal Kampung Rambutan. Sedangkan, sebanyak 2.473 peserta mudik gratis dengan 63 bus saat ini juga akan diberangkatkan dari Terminal Pulogebang Jakarta Timur," jelas Iman.

Dia berharap para peserta mudik diberi kelancaran dan keselamatan selama perjalanan hingga tiba di tempat tujuan masing-masing.

"Kami titip salam kepada keluarga peserta mudik di kampung halaman dan kami ucapkan selamat berlibur dan berkumpul hangat dengan sanak saudara dan keluarga, transportasi aman liburan nyaman," tutup Iman.

(ory/ory)