petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

43 di erek erek

situs slot 988 243Jutaan kata 211516Orang-orang telah membaca serialisasi

《43 di erek erek》

Pesanan Tiket KA Melesat 44 Persen Jelang Libur Panjang******

KAI mencatat kenaikan pemesanan tiket kereta api (KA) pada keberangkatan Rabu (7/2) jelang libur panjang Isra Mi'raj dan cuti bersama Imlek.
KAI mencatat kenaikan pemesanan tiket kereta api (KA) pada keberangkatan Rabu (7/2) jelang libur panjang Isra Mi'raj dan cuti bersama Imlek. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat terjadi kenaikan pemesanan tiket kereta api(KA) pada keberangkatan Rabu (7/2) jelang libur panjang Isra Mi'raj dan cuti bersama Imlek.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan berdasarkan data per Rabu (7/2) pukul 08.00 WIB, penjualan tiket KA pada keberangkatan Rabu (7/2) tercatat sebanyak 145.355 penumpang. Jumlah tersebut meningkat 44 persen dibandingkan pada Rabu pekan sebelumnya, yakni sebanyak 100.640 penumpang.

"Angka penjualan tiket ini akan terus meningkat karena penjualan masih berlangsung," ujar dia kepada CNNIndonesia.com, Rabu (7/2).

Sementara Joni mengatakan tiket yang terjual pada keberangkatan periode 6-11 Februari 2024 sebanyak 680.542 tiket. Angka tersebut merupakan 79 persen dari total tiket yang dijual, yakni sebanyak 859.681 tiket.

Angka penjualan tiket untuk periode ini juga akan terus meningkat lantaran penjualan masih berlangsung.

KAI juga akan menambah 10 perjalanan KA jarak jauh yang akan beroperasi pada periode libur panjang tersebut. Joni mengatakan secara total KAI mengoperasikan sebanyak 1.085 kereta jarak jauh pada periode itu, atau rata-rata 217 perjalanan kereta jarak jauh per hari.

Sementara pada pekan sebelumnya, yakni Rabu (31/1) hingga Minggu (4/2), total perjalanan ada sebanyak 1.075 kereta jarak jauh.

Joni menjelaskan penambahan frekuensi perjalanan kereta tersebut ditujukan untuk mengantisipasi peningkatan volume pelanggan pada libur panjang akhir pekan di awal Februari 2024.

"Peningkatan jumlah perjalanan KA ini merupakan bagian dari komitmen KAI untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, terutama pada masa high season seperti long weekend ini," ujar Joni dalam keterangan tertulis, Senin (5/2).

Kereta jarak jauh yang ditambah perjalanannya yakni empat perjalanan KA Manahan (Gambir-Solo Balapan pp), empat perjalanan KA Sancaka (Yogyakarta-Surabaya Gubeng pp), dan dua perjalanan KA Kaligung (Cirebon Prujakan-Semarang Poncol pp).

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Bingung Para Pakar Bab Hilirisasi Digital Gibran: Tak Ada di Literatur******

Pengamat bahkan pakar ekonomi digital bingung dengan istilah hilirisasi digital yang dijanjikan Gibran Rakabuming Raka karena tak ada dalam literatur.
Pengamat bahkan pakar ekonomi digital bingung dengan istilah hilirisasi digital yang dijanjikan Gibran Rakabuming Raka karena tak ada dalam literatur. CNN Indonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Beberapa pengamat kebingungan soal hilirisasi digitalyang dijanjikan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka saat debat calon presiden Jumat (22/12) lalu.

Kebingungan bahkan dialami oleh pakar ekonomi digital. Salah satunya, Direktur Ekonomi Digital Center of Economic and Law Studies (CELIOS) Nailul Huda.

Sebagai pengamat ekonomi digital, Nailil mengaku heran dengan istilah hilirisasi digital ala Gibran tersebut. Ia juga secara jujur mengaku tidak mengerti maksud hilirisasi digital yang dikatakan oleh putra sulung Jokowi tersebut.

"Hilirisasi digital itu program yang tidak jelas, tidak terarah, hanya untuk strategi kampanye menyasar pemilih yang terkesima dengan jargon-jargon hilirisasi dan digital. Tapi jadi bahan tertawaan masyarakat lainnya," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Nailul menjelaskan hilirisasi biasanya proses pengolahan bahan baku atau raw materialmenjadi barang yang memiliki nilai tambah tinggi. Nah kalau hilirisasi digital katanya, tidak diketahui apa yang mau disasar.

"Apa yang mau dihilirisasi dari digital? Teknologinya, manusianya, atau apa? Ini dari digital apa yang raw material? Nilai tambahnya di mana?," katanya.

Segendang sepenarian dengan Nailul, Direktur Eksekutif Center of Economic and Law Studies (CELIOS) Bhima Yudhistira juga mengatakan hilirisasi yang disampaikan Gibran rancu karena digital merupakan jasa, bukan barang industri atau komoditas.

Padahal terminologi hilirisasi, kata Bhima, biasanya melekat pada penciptaan nilai tambah pada sektor berbasis komoditas atau industri.

"Kalau yang dimaksud Gibran seperti AI kemudian blockchain dan web3 itu lebih tepatnya inovasi digital. Maksudnya mungkin pengembangan digitalisasi karena saat ini sudah sampai pada tahap web4 dimana teknologi internet tidak hanya terdesentralisasi tapi juga tersebar luas," kata Bhima.

Dihubungi terpisah, Peneliti Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Izzudin Al Farras Adha mengatakan tidak ada istilah hilirisasi digital dalam dunia akademik.

"Saya tidak tahu karena tidak ada istilah hilirisasi digital di dalam berbagai literatur akademik maupun dokumen laporan terkait," katanya kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (23/12).

Izzudin karena itu mengatakan yang sebaiknya menjelaskan pengertian hilirisasi digital ala Gibran adalah tim sukses Prabowo-Gibran.

Gibran berulang kali menyampaikan istilah hilirisasi digital dalam debat cawapres Pilpres 2024, Jumat (22/12).

Lihat Juga :
Stafsus Sri Mulyani Respons Berburu di Kebun Binatang ala Gibran

"Kami akan lanjutkan hilirisasi. Bukan hanya hilirisasi tambang saja, tapi juga hilirisasi pertanian, hilirisasi perikanan, hilirisasi digital, dan lain-lain," ucap Gibran.

"Hilirisasi digital akan kami genjot. Kita akan siapkan anak-anak muda yang ahli artificial intelligence, anak-anak muda yang ahli block chain, anak-anak muda yang ahli robotik, anak-anak muda yang ahli perbankan syariah, anak-anak muda yang ahli kripto," imbuhnya.

Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Budiman Sudjatmiko mengatakan hilirisasi digital yang disampaikan Gibran dimaknai dalam dua hal.

Pertama, hilirisasi digital sebagai bentuk pembangunan ekosistem digital atau digitalisasi rantai pasok.

[Gambas:Video CNN]

"Dari hulu sampai hilir berupa produk alat teknologi atau technological devices seperti laptop, smartphone, komputer personal untuk berbagai sektor industri," katanya.

Artinya, sambung Budiman, membangun ekonomi digital tidak cukup hanya pengembangan aplikasi saja tetapi juga mempersiapkan infrastruktur jaringan atau konektivitas internet serta membangun industri perangkat digitalnya pula.

Ia menilai pengembangan hilirisasi digital dengan pendekatan ekosistem sering diistilahkan dengan Device, Network and Application (DNA).

Lihat Juga :
Daftar 4 'Pohon Duit' Prabowo-Gibran untuk Biayai Makan Gratis Cs

"Sumber daya apa yang dibangun dalam ekosistem ini dan bernilai tambah tinggi? Data. Karena itu tepat sekali ketika Mas Gibran juga mengingatkan pentingnya membangun sistem Cyber Security dan Cyber Defense saat bicara ekonomi digital, karena pada akhirnya, data dan pengolahan data secara digital (dengan menggunakan teknologi AI atau Blockchain) yang memiliki nilai tambah ekonomi terbesar," katanya.

Pemaknaan kedua terkait hilirisasi digital, kata Budiman, adalah melakukan digitalisasi secara intensif dalam suatu rantai pasok industri.

Hal itu terkait potensi teknologi digital untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam proses industri di semua lini.

(chan/agt)

Veronica Tan, Mantan Istri Ahok Kini Berbisnis Daging Sapi Impor******

Veronica Tan saat ini menjalankan bisnis daging sapi impor yang diberi nama Alpha Agro Indonesia sejak 2018.
Veronica Tan saat ini menjalankan bisnis daging sapi impor yang diberi nama Alpha Agro Indonesia sejak 2018. (Foto: Instagram/@veronicatan_official)
Jakarta, CNN Indonesia--

Veronica Tan saat ini menjalankan bisnisdaging sapi impor yang diberi nama Alpha Agro Indonesia. Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu menjalankan bisnis ini sejak 2018.

Melalui bisnis impor daging ini, Veronica berharap bisa memberikan dampak terutama bagi kesehatan masyarakat.

"Saya ingin memberikan bisnis-bisnis yang berdampak pada orang lain," ujarnya dikutip dari detikfood, Kamis (28/12).

Menurutnya, bisnis daging tersebut sudah hadir di Jakarta, Surabaya, Bali, Banjarmasin, dan Medan. Selain itu, tersedia juga di beberapa platform e-commerce.

Ia bercerita awal dirinya terjun ke bisnis Alpha Agro Indonesia karena teman-temannya mengerti soal impor daging dan industri makanan dan minuman secara keseluruhan.

Selain itu, ia mengungkapkan senang makan, namun tentu yang tak sembarangan alias yang sehat bagi tubuh. Karenanya, ia mau menjalankan bisnis ini karena kualitasnya dipilih yang terbaik dan dibuktikan sendiri dengan mengkonsumsi barang yang dijual.

"Jadi saya ingin sebuah bisnis yang artinya kita memberikan kualitas yang terbaik. Kita belajar dan makan dengan apa sih yang namanya makanan yang baik dan sehat," jelasnya.

Veronica memastikan produk daging impornya sudah memenuhi berbagai aspek kelayakan dan mengantongi sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Ia juga menginformasikan kalau sapi-sapi ternak yang dagingnya dipasok oleh Alpha Agro Indonesia diproduksi dengan mempertimbangkan aspek kesejahteraan sapi tersebut.

"Jadi pada saat mereka disembelih, mereka itu sebenarnya sudah ditidurkan dahulu, tapi bukan (diberi) obat tidur. Semacam obat yang masih dalam kategori boleh (digunakan) untuk membuat mereka pingsan, sebelum disembelih, sehingga mereka sebenarnya tidak menderita," pungkasnya.

Bagi Veronica, berbisnis bukan hal baru karena sudah digeluti sejak lama. Sebelumnya ia juga mempunyai bisnis aplikasi layanan home care bernama LoveCare.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)




bab terbaru:paito warna i

Perbarui waktu:2024-06-01

Daftar bab terbaru
maxwin138
situs betting online terpercaya
situs slot menang terus
paito 2023
aladdin666 login
slot receh 88
rtp pola gacor olympus hari ini
total jp slot
cara daftar di kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 airbet88 link
Bab 2 voucher gojek desember 2022
Bab 3 semua situs slot
Bab 4 erek erek google
Bab 5 link terpercaya gacor
Bab 6 route slot
Bab 7 klik388
Bab 8 pinjol bunga rendah 2022
Bab 9 slot hari ini yang lagi gacor
Bab 10 situs slot hacksaw gaming indonesia
Bab 11 slot gacor gampang
Bab 12 slot 200m
Bab 13 erek erek 3d angka berurutan
Bab 14 trik slot starlight princess hari ini
Bab 15 situs slot777
Bab 16 situs slot paling mudah menang
Bab 17 danakini ilegal
Bab 18 buat akun slot pakai dana
Bab 19 gacor asia
Bab 20 pinjol maucash legal atau ilegal
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4284bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Shenwutu

kingdototo
Naik satu peringkat dan salip Uni Emirat Arab (UEA), Indonesia kini ranking tiga dalam State of The Global Islamic Economy (SGIE).
Naik satu peringkat dan salip Uni Emirat Arab (UEA), Indonesia kini ranking tiga dalam State of The Global Islamic Economy (SGIE). (Foto: CNN Indonesia/Mesha Mediani)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesiaresmi menyalip Uni Emirat Arab (UEA) dan menduduki posisi tiga dalam State of The Global Islamic Economy (SGIE).

Prestasi ini diumumkan Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Erick Thohir. Ia mengacu pada laporan SGIE terbaru, yakni Global Islamic Indicator Ranking 2022.

"Alhamdulillah, kemarin ramai dibahas kita di posisi empat (peringkat SGIE), sekarang sudah naik satu peringkat di posisi tiga menggeser Uni Emirat Arab (UEA). Ke depan, bismillah tentu kita ingin jadi nomor satu dunia," ucap Erick, dikutip dariAntara, Rabu (27/12).

Sayang, masih ada satu sektor yang belum berada dalam cengkeraman Indonesia. Perjalanan ramah muslim menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi calon pemimpin Indonesia ke depan.

Erick menegaskan sektor perjalanan ramah muslim menjadi PR bersama. Menurutnya, Indonesia sudah sepantasnya menjadi raja di industri halal.

"Tentu, ini hasil yang membanggakan dan menjadi pelecut untuk kita semua meningkatkan penetrasi produk halal Indonesia," tegasnya.

"MES sejak awal terus berkomitmen bahu-membahu bersama pemerintah, BUMN, swasta, dan seluruh pihak untuk terus meningkatkan pengembangan industri halal Indonesia," tandas Erick.

Sebelumnya, SGIE menjadi 'senjata' calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka. Cawapres dari Prabowo Subianto itu menggunakan istilah tersebut dalam pertanyaan kepada cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar.

"Karena Gus Muhaimin ini adalah ketua umum dari PKB, saya yakin sekali Gus Muhaimin paham sekali untuk masalah ini. Bagaimana langkah Gus Muhaimin untuk menaikkan peringkat Indonesia di SGIE?" tanya Gibran dalam debat kedua Pilpres 2024 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (22/12).

Akan tetapi, Cak Imin menjawab bahwa dirinya tak memahami apa itu SGIE. Pasangan Anies Baswedan itu mengaku tak pernah mendengar soal SGIE sebelumnya.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Armor Naga Pembunuh Langit

minimal transaksi cicilan kredivo
Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) meluncurkan Cetak Biru Kota Cerdas Nusantara sebagai dokumen yang menjadi acuan dalam pembangunan IKN di masa depan.
Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) meluncurkan Cetak Biru Kota Cerdas Nusantara sebagai dokumen yang menjadi acuan dalam pembangunan IKN di masa depan. ( ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) meluncurkan Cetak Biru KotaCerdas Nusantara sebagai dokumen yang menjadi acuan dalam pembangunan IKN di masa depan.

Deputi Bidang Transformasi Hijau dan Digital OIKN Mohammed Ali Berawi mengatakan dokumen tersebut bertujuan untuk mewujudkan IKN sebagai kota yang layak huni, dengan keseimbangan antara pertumbuhan ekonomi, keberlanjutan lingkungan, dan kesejahteraan masyarakat.

"Ini disusun oleh tim dari deputi transformasi hijau dan digital didampingi para pakar kota cerdas yang tentu memiliki pengalaman dan jam terbang yang tak diragukan lagi," kata Ali dalam media briefing, Jumat (29/12).

Pertama, selayang pandang Ibu Kota Nusantara. Bagian ini memberikan gambaran tentang landasan IKN dalam membangun kota cerdas, yaitu meliputi penggambaran visi, ruang lingkup, fase pembangunan, hingga lapisan implementasi kota cerdas Nusantara.

Kedua, kerangka konseptual. Bagian ini menjabarkan tentang sembilan indikator kinerja kunci kota cerdas Nusantara, empat prinsip kota cerdas Nusantara, serta delapan persona kota cerdas Nusantara atau subjek pengguna yang akan menjadi acuan pembangunan.

Ketiga, solusi inovatif kota cerdas Nusantara. bagian ini mendefinisikan komponen utama pembangunan kota cerdas, serta kerangka kerja domain, subdomain, dan smart features yang menjadi solusi pembangunan kota cerdas Nusantara.

Keempat, teknologi kota Cerdas Nusantara. Bagian ini menjelaskan tentang teknologi-teknologi yang akan digunakan di Ibu Kota Nusantara.

Teknologi ini terbagi atas teknologi utama dan teknologi pendukung.

Ali berharap dengan dokumen tersebut IKN Nusantara bisa menjadi kota modern dengan standar internasional.

"Yaitu kota yang progresif, inovatif, inklusif dari segi pelayanan publik, maupun kota yang bisa memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi," imbuhnya.

Ali menyebut cetak biru ini juga menggambarkan langkah maju untuk Indonesia dan model bagi pembangunan kota cerdas secara global.

Menurutnya, cetak biru ini tidak hanya merupakan rencana bagi pembangunan sebuah kota, tetapi juga sebuah visi untuk masa depan yang lebih maju.

"Jadi kita lihat di cetak biru ini pemindahan ibu kota dilakukan sebagai strategi untuk mewujudkan visi Indonesia 2045," tutup Ali.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Bunga bertebaran di seluruh wajah dengan senyuman

tips kredit hp
Belum sempat ke Transmart Full Day Sale kemarin? Tenang, masih ada waktu buat nikmati diskonnya hari ini sampai pukul 22.00 waktu setempat!
Ilustrasi. Belum sempat ke Transmart Full Day Sale kemarin? Tenang, masih ada waktu buat nikmati diskonnya hari ini sampai pukul 22.00 waktu setempat! (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belum sempat ke Transmart Full Day Sale kemarin? Tenang, masih ada waktu buat nikmati diskonnya hari ini, Minggu (4/2) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Di Transmart Full Day Sale ini, Transmart kasih diskon gede-gedean hingga 50 persen untuk aneka produk terpilih. Saatnya merapat ke Transmart terdekat sekarang juga!

Lihat Juga :
Diskon 20% Belanja di Transmart Pakai Allo Bank atau Bank Mega

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Ada banyak produk yang didiskon loh! Kamu bisa menikmati diskon belanja hingga 50 persen untuk berbagai kebutuhan harian, baju dan mainan anak, furnitur, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini! Kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga dan borong belanjaan yang banyak!

Pastikan juga bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank ya, biar bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Bintang penari kupu-kupu

pinjol ga ribet
Listrik di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar sempat padam hari ini. Kejadian itu pun diabadikan calon penumpang sehingga viral di media sosial.
Listrik di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar sempat padam hari ini. Kejadian itu pun diabadikan calon penumpang sehingga viral di media sosial. Ilustrasi. (istockphoto/Herwin Bahar).
Makassar, CNN Indonesia--

Listrik di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar sempat padam hari ini. Kejadian itu pun diabadikan calon penumpang sehingga viral di media sosial.

General Manager PT Angkasa Pura I (AP I) Taochid Purnomo Hadi merespons viralnya video pemadaman listrik di Bandara Hasanuddin itu. Ia mengatakan bahwa pemadaman tersebut diakibatkan lonjakan arus listrik.

"Kami mohon maaf atas kejadian mati lampu tersebut. Memang terjadi sesuai video yang beredar. Hal ini terjadi karena ada gangguan trip, karena adanya lonjakan arus listrik yang berlebih," kata Taochid, Rabu (27/12).

"Listrik padam pukul 18.21 WITA dan tim langsung segera menuju ke area panel untuk melakukan pengecekan dan diketahui adanya trip tersebut. Selanjutnya tim menyalakan kembali aliran listriknya pukul 18.32 WITA," ungkapnya.

Area yang mengalami pemadaman tadi, kata Taochid berada di area check indan di ruang tunggu calon penumpang. Namun, saat ini, kondisi listrik di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar sudah kembali normal.

"Area listrik yang padam yaitu hall keberangkatan, check in, dan ruang tunggu 11 dan 12. Saat ini, kondisi sudah menyala dan operasional sudah kembali normal. Kami mengucapkan permohonan maaf atas kendala yang terjadi," pungkasnya.

Selama Desember, insiden pemadaman listrik di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar telah terjadi sebanyak dua kali.

[Gambas:Video CNN]



(mir/sfr)

Kaisar zombie di hari-hari terakhir

wishbet88
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo berjanji bakal mengembalikan Bekraf sebagai lembaga pemerintah non-kementerian jika terpilih pada Pilpres 2024.
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo berjanji bakal mengembalikan Bekraf sebagai lembaga pemerintah non-kementerian jika terpilih pada Pilpres 2024. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo berjanji bakal mengembalikan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menjadi lembaga pemerintah non-kementerian jika dirinya terpilih pada Pilpres 2024.

Keputusan itu diambil Ganjar setelah mendengar aspirasi dari para pelaku ekonomi kreatif yang meminta agar Bekraf kembali hadir seperti dulu.

"Ini juga masukan dari banyak pihak agar dihidupkan kembali badan ekonomi kreatif. Saya kira kalau itu menjadi sebuah masukan, dan menurut para pelaku itu penting, yakita hidupkan lagi," kata Ganjar di Wisma Serbaguna Gelora, Jakarta, Senin (8/1) malam.

Ia menilai, Bekraf dapat menjadi lembaga untuk merespons kebutuhan para pelaku ekonomi kreatif.

Lebih lanjut, Ganjar yakin Bekraf dapat menjadi kekuatan yang signifikan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Dicontohkan tadi, ada mahasiswa tadi yang kuliah di Korea Selatan, dia menunjukkan bahwa ini bisa menghasilkan kekuatan ekonomi yang dahsyat dan saya juga sangat percaya itu karena saya bertemu dengan semua pelakunya," ujar dia.

Diketahui, Presiden Joko Widodo bersama Kabinet Kerja I melahirkan Bekraf sebagai lembaga pemerintah non-kementerian melalui Peraturan Presiden Nomor 6 Taun 2015.

Namun, Bekraf dilebur kembali dalam Kemenparekraf di era Kabinet Indonesia Maju yang terbentuk tahun 2019 lalu.

(mab/asr)

[Gambas:Video CNN]

Tuhan dan Kegelapan

slot gacor jp
Transmart kasih diskon gede-gedean buat produk elektronik di gelaran bertajuk Transmart Full Day Sale pada Minggu (7/1). Cek promonya!
Transmart kasih diskon gede-gedean buat produk elektronik di gelaran bertajuk Transmart Full Day Sale pada Minggu (7/1). Cek promonya! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kasih diskon gede-gedean nih buat produk elektronik di gelaran bertajuk Transmart Full Day Sale. Ada pendingin ruangan alias AC, kulkas, hingga LED TV diskon gede-gedean.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, soalnya Transmart Full Day Sale cuma berlangsung selama satu hari pada Minggu (7/1).

Lihat Juga :
Sudah Gajian, Siap-siap Belanja Bulanan di Transmart Full Day Sale!

Berikut diskon produk elektronik di Transmart Full Day Sale dari berbagai merek ternama dan berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

  • AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp4.199.000, harga diskon jadi Rp2.699.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp3.899.000, harga diskon jadi Rp2.799.200. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.049.000, harga diskon jadi Rp8.799.200. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.649.000, harga diskon jadi Rp9.239.200. Harga khusus Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • LED TV 50" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp6.969.000, harga diskon jadi Rp4.799.200.
  • LED TV 65" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.209.000, harga diskon jadi Rp7.199.200.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan bisa mengikut cara berikut.

DownloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon puluhan persen tiap transaksi di Transmart Full Day Sale.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiapboothyang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai terlewat diskonnya ya! Langsung saja ke Transmart besok dan bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]