petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek 80

slot zeus gacor jam berapa 709Jutaan kata 417021Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek 80》

Tom Ford Raup 'Cuan' Rp15,6 T Usai Jual Merek Fashion Miliknya******

Tom Ford, pemilik merek fashion The Tom Ford resmi masuk ke klub miliarder global usai menjual brand miliknya ke Estée Lauder Companies (EL).
Tom Ford, pemilik merek fashion The Tom Ford resmi masuk ke klub miliarder global usai menjual brand miliknya ke Estée Lauder Companies (EL). (Getty Images via AFP/FRAZER HARRISON).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tom Ford, pemilik merek fashion The Tom Ford resmi masuk ke klub miliarderglobal usai menjual brand miliknya ke Estée Lauder Companies (EL).

Dari penjualan merek tersebut, Ford diperkirakan akan menerima uang tunai sekitar US,1 miliar atau Rp15,6 triliun (asumsi kurs Rp15.695) setelah dikurangi pajak.

Portofolio Ford yang ada juga mencakup setidaknya dua rumah, satu di Los Angeles dan satu di New York City, senilai US juta atau Rp1 triliun.

"Sangat bahagia dengan akuisisi ini karena The Estée Lauder Companies adalah rumah yang ideal untuk merek tersebut. Mereka telah menjadi mitra yang luar biasa sejak hari pertama saya mendirikan perusahaan dan saya sangat senang melihat mereka menjadi penerus di babak selanjutnya ini," kata Tom Ford dilansir dari CNN, Kamis (17/11).

Akuisisi Tom Ford Brands oleh Estée Lauder diperkirakan akan selesai pada paruh pertama 2024, sembari menunggu persetujuan peraturan.



Kesepakatan itu akan sepenuhnya mengintegrasikan Tom Ford Brands yang telah menjalin kemitraan Estée Lauder selama lebih dari 15 tahun.

Forbes memperkirakan kepemilikan Tom Ford mencapai 64 persen dari perusahaan itu. Meski kini dijual, Ford akan tetap menjadi visioner kreatif dari merek itu hingga akhir 2023.

Estée Lauder Companies, yang menaungi beberapa merek kecantikan global termasuk Clinique dan Bobbi Brown, memperkirakan penjualan tahunan kosmetik Tom Ford akan mencapai miliar selama beberapa tahun ke depan.

"Akuisisi strategis ini akan membuka peluang baru dan memperkuat rencana pertumbuhan kami untuk Tom Ford Beauty," kata Presiden dan CEO Estée Lauder Companies, Fabrizio Freda dalam sebuah pernyataan.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

Mayoritas Kripto Perkasa Pagi Ini, Bitcoin Kembali Unjuk Gigi******

Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini. Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.
Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini. Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritasaset kripto teratas menguat pagi ini. Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (26/9), harga bitcoin menguat 1,87 persen dalam sehari ke US.917 per koin. Namun, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini melemah 1,45 persen.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 1,18 persen ke US.225,79 per koin dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, ethereum masih merosot 1,92 persen.

Harga dogecoin juga naik 0,59 persen ke USPGII Atasi Kesenjangan Infrastruktur dan Investasi Negara Berkembang******

Pertemuan Partnership for Global Infrastructure and Investment (PGII) digelar di sela Presidensi G20 Indonesia, dengan dimoderatori Menko Airlangga Hartarto.
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartarto bersama Presiden AS Joe Biden dalam pertemuan PGII di Bali, Selasa (15/11). (Foto: Kemenko Perekonomian)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pertemuan Partnership for Global Infrastructure and Investment (PGII) digelar di sela Pertemuan Tingkat Tinggi Presidensi G20 Indonesia pada Selasa (15/11), dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartarto sebagai moderator.

PGII menjadi upaya kolaboratif anggota G7 (Amerika Serikat, Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Kanada, dan Prancis) yang diluncurkan pertama kali pada Juni 2021 pada KTT G7 ke-47 di Inggris. PGII memiliki komitmen selama 5 tahun ke depan akan menginvestasikan US0 miliar dalam bentuk pinjaman dan hibah untuk proyek infrastruktur berkelanjutan bagi negara berkembang.

Dalam kesempatan itu, Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Presiden AS Joe Biden, dan Presiden Komisi Eropa Ursula Von der Leyen menjadi tuan rumah bersama sekelompok pemimpin negara G20 yakni Jepang, Jerman, Korea Selatan, Senegal, Kanada, Argentina, Inggris dan India.

"Pemerintah AS secara resmi mengumumkan proyek baru PGII antara lain kemitraan Just Energy Transition Partnership (JETP) yang memobilisasi US miliar pembiayaan sektor publik dan swasta untuk Indonesia, Indonesia Millenium Challenge Corporation (MCC) Compact yang telah berhasil meluncurkan US8 juta,"

"Trilateral Support for Digital Infrastructure melalui kemitraan Australia dan Jepang dalam mendukung proyek digital, mengamankan rantai pasokan mineral kritis di Brasil, pengembangan energi surya di Honduras, dan investasi dalam infrastruktur kesehatan India," lanjut Biden.

Sementara, Jokowi selaku tuan rumah KTT G20 menyampaikan bahwa Indonesia selalu mendukung penguatan pembangunan infrastruktur di negara-negara berkembang. Krisis multidimensional yang tengah dihadapi dunia disebut membawa tantangan sendiri bagi pembangunan infrastruktur di negara berkembang, termasuk melalui penyusutan ruang fiskal.

Untuk itu, dukungan PGII harus bersifat country driven dan berdasarkan kebutuhan riil negara tujuan. Selain itu, kata Jokowi, PGII juga harus menjadikan konsultasi dan dialog dengan negara penerima sebagai pedoman utama.

"Pembangunan infrastruktur perlu memberdayakan masyarakat dan ekonomi setempat agar memiliki rasa kepemilikan yang tinggi disertai dukungan bagi negara berkembang untuk membangun kapasitas dan kemampuan mandiri. Dengan demikian negara berkembang dapat lebih tangguh menghadapi tantangan global di masa mendatang," kata Jokowi.

Menurut Jokowi, upaya PGII mendukung pembangunan infrastruktur di negara berkembang harus didasarkan pada paradigma kolaborasi. PGII diminta melibatkan lebih banyak pemangku kepentingan, termasuk sektor swasta yang dinilai akan membawa manfaat nyata.

Lebih lanjut, PGII juga ditegaskan harus menghasilkan dukungan pembangunan berkelanjutan, termasuk lewat pembangunan hijau dan transisi energi. Senada, Presiden Von der Leyen turut meyakini bahwa pertemuan PGII di sela KTT G20 ini dapat menjadi penentu situasi perekonomian dunia.

"Kami yakin kemitraan dapat menjadi penentu permainan karena dua alasan. Pertama, PGII tidak hanya menanamkan modal besarnya di infrastruktur, tetapi juga investasi pada kapasitas lokal mitra kami," ujar Von der Leyen.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]
,086 per koin dalam sehari. Harganya juga naik 0,17 persen sejak minggu lalu.

Berikutnya, penguatan harian dialami oleh BNB sebesar 0,41 persen ke US3,05.

Sementara, harga cardano melemah 0,03 persen ke USBuka Global Tourism Forum, Sandiaga Uno Tawarkan Investasi 8 KEK******

Sandiaga Salahuddin Uno menawarkan investasi senilai US$ 6 miliar hingga US$ 8 miliar di delapan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) kepada para investor.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno secara langsung membuka Global Tourism Forum 2022. (Foto: Arsip Kemenparekraf)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno menawarkan investasi senilai US$ 6 miliar hingga US$ 8 miliar di delapan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) kepada para investor.

Hal ini disampaikan Sandiaga Uno kepada 200 peserta, termasuk 21 investor potensial dari berbagai negara saat membuka Global Tourism Forum 2022 di Jimbaran, Bali.

"Kami berharap selain dari delapan KEK, ada 12 sustainable tourism project yang kita tawarkan dan 21 investor yang hadir di sini akan mendapatkan pilihan," kata Sandiaga dalam keterangannya dikutip Jumat (18/11).

Harapan tersebut katanya merujuk deklarasi yang disampaikan para pemimpin negara dalam KTT G20, antara lain fleksibilitas dalam kebijakan, stabilitas makro ekonomi.

Selanjutnya, sustainable development goals dan investasi yang sangat diperlukan untuk menciptakan peluang usaha dan lapangan kerja.

"Ini semua tercakup dalam Global Tourism Forum, dan pesan dari Bapak Presiden agar kita hentikan perang, kita hentikan kekerasan dengan alasan kemanusiaan untuk kebangkitan kita dan juga masalah pangan dan energi ini yang menjadi salah satu kunci utama kita bisa hadirkan," kata Sandiaga.

"Kedua, Bapak Presiden mengharapkan mereka untuk tinggal lebih lama lagi di Indonesia, di Bali dan lima destinasi super prioritas, mendorong bangkitnya sektor ekonomi kita," tutupnya.

(inh/inh),33 per koin dan Polygon turun USRK usai Uji Coba Kereta Cepat: Tak Ada Guncangan, JKT******
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil membagikan pengalamannya ikut uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) pada Rabu (16/11).
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil membagikan pengalamannya ikut uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) pada Rabu (16/11). (Muchlis - Biro Pers).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil membagikan pengalamannya ikut uji coba Kereta CepatJakarta Bandung (KCJB) pada Rabu (16/11).

Adapun uji coba KCJB dilaksanakan pada Rabu (16/11) sore yang disaksikan langsung secara virtual oleh Presiden Joko Widodo dan Presiden China Xi Jinping dari Nusa Dua, Bali.

"Tidak ada guncangan sama sekali, karena kereta berjalan dengan lembut," tulis Ridwan dalam unggahan instagram resminya @ridwankamil yang dikutip, Kamis (17/11).

Menurutnya, jika nantinya menggunakan kecepatan normal, maka jarak tempuh dari Jakarta ke Bandung sangat cepat, yakni cukup 40 menit saja. Padahal biasanya sekitar 3 jam 20 menit atau 200 menit.

"Tinggal di Bandung dan kerja di Sudirman-Thamrin Jakarta, sekarang menjadi mungkin. Karena konsep jarak bukan lagi 'berapa jauh' tapi 'berapa lama'," imbuhnya.

Emil juga berharap KCJB bisa meningkatkan perekonomian Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Barat. "Semoga Juni 2023 sudah bisa dipergunakan bagi publik dan meningkatkan ekonomi Jawa Barat dan DKI berlipat-lipat," kata dia.

Tak lupa, Emil mengatakan jika nantinya proses KCJB berhasil, maka pemerintah bakal merancang pergerakan kereta sampai Surabaya.

"Doakan jika lancar, tahap berikutnya adalah rute Bandung-Kertajati-Purwokerto-Yogya-Madiun-Surabaya. Diharapkan investasi lebih murah karena rutenya melipir jalan tol sehingga tidak banyak pembebasan lahan," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),23 per keping.

Lihat Juga :
Pemilik Lapangan Golf Bogor Bantah Aset Disita BLBI Milik Besan Setnov

Adapun koin stabil seperti Binance USD dan USD Coin, masing-masing menguat 0,03 persen dan 0,01 persen ke US.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US1,03 miliar secara global. Angka itu naik 1,03 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:wifitoto

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
slot aman dan terpercaya
mediaslot
slot gacor terus
link situs slot gacor
situs judi terpercaya
MUNCRAT77
pinjam saldo dana 100 ribu
link slot lagi gacor
judi slot yang gacor hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 kumpulan bonus new member 100 to 5x
Bab 2 slot88 slot
Bab 3 cicil tanpa kartu kredit
Bab 4 prada slot demo
Bab 5 squadslot
Bab 6 pola 123 slot
Bab 7 doremiplay77
Bab 8 bonus new member 20+20
Bab 9 pinjol ojk dengan limit tinggi
Bab 10 amazon de voucher
Bab 11 uatas pinjol
Bab 12 judi slot terbaru
Bab 13 togel hk live
Bab 14 slot99bet
Bab 15 persyaratan pinjam uang di bank bri jaminan bpkb motor
Bab 16 situs to slot
Bab 17 erek2 11
Bab 18 juraganslot88
Bab 19 tajir77
Bab 20 dewa888
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4347bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Tim bayi lucu dari kiamat

situs slot 888
Menko Airlangga menyebut, selain peluang dan inovasi, upaya transformasi juga membutuhkan kerja sama berbagai pihak, termasuk antara sektor publik dan swasta.
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan bahwa transformasi adalah salah satu kunci menghadapi tantangan global saat ini. Selain memanfaatkan peluang dan inovasi, upaya transformasi juga membutuhkan kerja sama dari berbagai pihak, termasuk melalui penguatan kemitraan antara sektor publik dan swasta. (Foto: Kemenko Perekonomian)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan bahwa transformasi adalah salah satu kunci menghadapi tantangan global saat ini.

Hal itu diungkapkan Airlangga dalam Business20 (B20) Summit di Nusa Dua, Bali, pada Senin (14/11). Selain memanfaatkan peluang dan inovasi, upaya transformasi juga membutuhkan kerja sama dari berbagai pihak, termasuk melalui penguatan kemitraan antara sektor publik dan swasta.

"Pemerintah harus menunjukkan kepemimpinan dalam menanggapi tantangan di masa depan melalui kemitraan publik-swasta yang lebih kuat untuk menjadi aksi konkret dari kebijakan," ujar Airlangga.

"Sebagian besar pertumbuhan ini berasal dari sektor-sektor yang telah bangkit kembali dengan baik. Saat ini pandemi Covid-19 juga dapat dikendalikan dengan lebih baik," ujar Airlangga.

Ditegaskan, dunia bisnis perlu melakukan transformasi dengan memanfaatkan teknologi serta research and development yang kuat, sehingga mampu mendorong praktik bisnis yang lebih efisien dengan produktivitas yang lebih tinggi. Transformasi bisnis juga harus memperhatikan aspek keberlanjutan dengan penerapan Environmental, Social, and Governance (ESG).

Selain itu, Airlangga juga menyampaikan upaya Indonesia dalam inisiasi Program Kartu Prakerja yang memiliki pendekatan inklusif dengan tujuan reskill, upskill, serta meningkatkan literasi digital dan inklusi keuangan.

"Untuk beradaptasi dengan dunia kerja masa depan dan menciptakan peluang baru bagi mereka yang terkena dampak disrupsi teknologi dan pandemi, kami telah mengembangkan sistem pendidikan vokasi online melalui Kartu Prakerja," ungkap Airlangga.

Dalam kesempatan yang sama, Airlangga menyampaikan apresiasi terhadap B20 yang mencakup lebih dari 41 negara dalam mengedepankan keberadaan ekonomi inklusif. Forum B20 sendiri merupakan salah satu engagement group dalam Forum G20 yang terdiri dari komunitas bisnis internasional, dan merefleksikan peran sektor swasta sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi.

Apresiasi juga disampaikan Airlangga terhadap kesediaan aktris Anne Hathaway yang hadir sebagai UN Women Goodwill Ambassador. Sang aktris membagikan pandangan mengenai kontribusi perempuan dalam transformasi ekonomi dan pertumbuhan yang inklusif.

Mengakhiri sambutan, Airlangga menyampaikan ajakan bersatu menghadapi permasalahan dan tantangan global saat ini, sekaligus memberikan semangat dan inspirasi lewat pepatah yang mendasari budaya kerja Indonesia, yakni "bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh".

"With Indonesia, let's recover together and recover stronger," kata Airlangga.

Turut hadir dalam acara tersebut di antaranya Executive Chairman World Economic Forum (WEF) Profesor Klaus Schwab, Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso, Ketua Umum KADIN Arsjad Rasjid, dan Chair Business20 Shinta Kamdani.

(rea/rea)

Desa Pedang Peri

joker untung99
CEO Amazon Andy Jassy mengatakan pemutusan hubungan kerja (PHK) di raksasa e-commerce itu akan berlanjut hingga awal tahun depan.
CEO Amazon Andy Jassy mengatakan pemutusan hubungan kerja (PHK) di raksasa e-commerce itu akan berlanjut hingga awal tahun depan. Ilustrasi. (AFP PHOTO / ANDREW YATES).
Jakarta, CNN Indonesia--

CEO AmazonAndy Jassy mengatakan pemutusan hubungan kerja (PHK) di raksasa e-commerce itu akan berlanjut hingga awal tahun depan.

Hal ini disampaikan Jassy dalam pernyataan publik pertamanya sejak perusahaan memulai PHK besar-besaran sejak awal pekan ini.

"Proses perencanaan tahunan kami berlanjut hingga tahun baru, yang berarti akan ada lebih banyak pengurangan (PHK) karena managemen terus melakukan penyesuaian," tulisnya dalam surat kepada staf yang dikutip dariCNN, Jumat (18/11).

Menurutnya, perusahaan belum menetapkan berapa total jumlah karyawan yang akan di PHK sejak saat ini hingga tahun depan. Namun, setiap pimpinan unit kerja akan berkoordinasi dengan baik sebelum memutuskan.

"Setiap pemimpin akan berkomunikasi dengan tim masing-masing ketika detailnya telah kami sepakati," jelasnya.

Amazon sebelumnya dikabarkan akan melakukan PHK kepada sekitar 10 ribu karyawannya di pekan ini. Isu itu pun dibenarkan oleh perusahaan pada Rabu (16/11).

Lihat Juga :
Profil 4 Perusahaan Farmasi-Bahan Obat Tersangka Kasus Gagal Ginjal

Artinya, Amazon menjadi perusahaan terbaru yang masuk ke deretan perusahaan teknologi yang telah mengumumkan PHK signifikan dalam beberapa pekan terakhir. Pekan lalu, induk Facebook, Meta mengumumkan merumahkan 11.000 karyawan.

PHK dilakukan di tengah ketidakpastian ekonomi dan penurunan tajam permintaan. Padahal, banyak raksasa teknologi menambah staf selama pandemi.

Awal bulan ini, Amazon mengatakan membekukan perekrutan perusahaan "untuk beberapa bulan ke depan," mengutip ketidakpastian ekonomi dan "berapa banyak orang yang telah kami pekerjakan" dalam beberapa tahun terakhir.

Perusahaan dengan cepat menambah jumlah karyawannya saat pandemi lantaran konsumen mengubah kebiasaan dan pengeluaran untuk belanja melalui e-commerce.

Dalam laporan pendapatan terbarunya, perusahaan memperkirakan pendapatannya untuk kuartal liburan akan lebih rendah dari perkiraan sejumlah analis.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Murid legalis

trik menang slot joker
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Kamis (17/11).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Kamis (17/11). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Kamis (17/11).

Analis Artha Sekuritas Dennies Christoper Jordan memprediksi pergerakan candlestickmembentuk hanging mandengan stochasticmendekati area oversoldmengindikasikan potensi penguatan. Salah satu faktornya adalah optimisme dari inflasi Amerika Serikat yang melandai.

"IHSG diprediksi menguat. Secara teknikal pergerakan akan didorong optimisme dari inflasi AS yang melandai," kata Dennies dikutip dari riset hariannya.

"Akan didorong pembagian dividen beberapa emiten," jelasnya.

Ia memperkirakan indeks saham akan bergerak dalam rentang support6.964 dan resistance7.055.

Senada, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pergerakan IHSG masih berada dalam rentang konsolidasi wajar.

Lihat Juga :
Inflasi Inggris Tembus 11,1 Persen, Tertinggi 41 Tahun Terakhir

Para investor pun tengah menanti rilis data perekonomian tentang tingkat suku bunga acuan.

"Hari ini IHSG berpotensi menguat. Kuatnya fundamental perekonomian Indonesia yang terlihat dari beberapa data perekonomian yang telah terlansir turut memberikan sentimen dalam pergerakan IHSG hari ini," katanya.

Selain itu para investor asing hingga saat ini masih mencatatkan capital inflow yang masih menunjukkan minat terhadap pasar modal Indonesia.

Ia memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.954dan resistance7.141.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan ITMG, JSMR, AALI, BBNI, INDF, TLKM, AKRA, dan ROTI.

IHSG ditutup di level 7.014 pada Rabu (16/11). Indeks saham melemah 21.116 poin atau minus 0.30 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp13.034 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 23.171 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Sistem negara adidaya dua dimensi

web pinjol

Bajingan Hiburan China

pinjaman online indodana

Sistem transformasi tingkat dewa

slot paling bagus dan gacor