petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

prada 138 slot

rtp happybet188 819Jutaan kata 724209Orang-orang telah membaca serialisasi

《prada 138 slot》

Harga Kripto Masih Lesu, Bitcoin Betah di US Ribuan******

Mayoritas aset kripto masih lesu ditunjukkan dengan penurunan harga baik dalam 24 jam terakhir maupun sepekan terakhir.
Mayoritas aset kripto masih lesu ditunjukkan dengan penurunan harga baik dalam 24 jam terakhir maupun sepekan terakhir. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto masih lesu ditunjukkan dengan penurunan harga baik dalam 24 jam terakhir maupun sepekan terakhir.

Mengutip coinmarketcap.com, Jumat (25/11), harga bitcoin berada di level US.414 per keping, turun 1,45 persen dalam 24 jam dan 2,52 dalam sepekan.

Ethereum dijual US,177 per keping, turun 1,88 persen dalam 24 jam dan 3,61 persen dalam seminggu.

BNB dalam sepekan naik 9,1 persen, tapi melemah 0,8 persen dalam sehari. Kripto itu kini ada di level US6 per keping. XRP berada di level USWaskita Jual 5 Ruas Tol Tahun Ini, Termasuk Pemalang******

PT Waskita Karya (Persero) bakal menjual 5 ruas jalan tol, salah satunya Tol Pemalang-Batang untuk mengurangi beban utang.
PT Waskita Karya (Persero) bakal menjual 5 ruas jalan tol, salah satunya Tol Pemalang-Batang untuk mengurangi beban utang. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Waskita Karya(Persero) bakal menjual atau mendivestasikan (melepas aset) dari lima ruas jalan tol nya pada 2022. Salah satunya Tol Pemalang-Batang untuk mengurangi beban utang.

Direktur Pengembangan Bisnis Waskita Karya Septiawan Andri Purwanto mengatakan kemitraan strategis yang diusung BUMN konstruksi tersebut akan dilakukan dilakukan hingga 2025 nanti.

Salah satunya, ruas tol Cimanggis-Cibitung atau Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi). "Jadi ada lima ruas, kalau boleh saya sebutkan, tol Pemalang-Batang, Depok-Antasari, Pasuruan-Probolinggo, hingga Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu)," ujarnya, dilansir Antara, Senin (14/11).

"Dengan harapan ruas tol tersebut bisa kita selesaikan dan dilihat seberapa jauh lalu lintas harian rata-ratanya sesuai dengan perencanaan di awal, sehingga kita punya keyakinan jalan tol tersebut bisa kita lakukan kemitraan strategis," papar Septiawan.

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Waskita Karya Wiwi Suprihatno menyebut kemitraan strategis terhadap lima ruas tol akan mendorong dekonsolidasi utang perusahaan sekitar Rp23 triliun.

Lihat Juga :
Kilas Balik Curiga Menkes soal Konglomerat dan Beban Berat BPJS

"Kalau dari proyeksi lima ruas tol ke depan, kami proyeksikan akan terjadi dekonsolidasi utang di Waskita yang mencapai sekitar Rp23 triliun. Sejak 2021 sampai dengan tahun ini, Waskita sudah berhasil melakukan dekonsolidasi kurang lebih Rp18 triliun," terang Wiwi.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir sempat memuji upaya transformasi yang dilakukan Waskita Karya. Menurutnya, upaya tersebut telah berada di jalur yang tepat, sehingga dapat mempercepat pengembalian investasi.

Erick optimistis Waskita Karya bisa mencapai target transformasi tahun 2025 mendatang, yaitu pertumbuhan market cap dua kali dan EBITDA tiga kali.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),3942 per keping naik 3,83 persen dalam sepekan dan menguat 2,9 persen dalam sehari.

Dogecoin berada di level USAhli IPB Kritik Food Estate Era Soeharto sampai Jokowi******

Guru Besar dan Kepala Pusat Bioteknologi IPB sekaligus Associate Researcher CORE Dwi Andreas Santosa menyebut food estate melanggar kaidah ilmiah.
Guru Besar dan Kepala Pusat Bioteknologi IPB sekaligus Associate Researcher CORE Dwi Andreas Santosa menyebut food estate melanggar kaidah ilmiah. (ANTARA FOTO/Makna Zaezar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Guru Besar dan Kepala Pusat Bioteknologi IPB sekaligus Associate Researcher CORE Dwi Andreas Santosa menegaskan program food estate atau lumbung pangan nasional adalah pemborosan dan bukan solusi masalah pangan Indonesia.

"Sering kali saya sebut, food estateini melanggar kaidah-kaidah ilmiah, melanggar 4 pilar pengembangan lahan pangan skala besar, terkait tanah dan agroklimat, infrastruktur, budidaya dan teknologi, serta sosial-ekonomi," katanya dalam CORE Economic Outlook 2023: Harnessing Resilience against Global Downturn, Rabu (23/11).

Andreas lantas menceritakan sejarah membuktikan food estate selalu gagal di Indonesia. Kegagalan bisa dilihat dari dari pengembangan lahan gambut (PLG) satu juta hektare yang terjadi pada masa Orde Baru (Orba) hingga Merauke Integrated Food and Energy Estate (MIFEE) di masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kemudian akibat pernyataan Organisasi Pangan dan Pertanian (FAO), Indonesia mencanangkan lagi program food estate, dan tidak ada ceritanya. Pemborosan dana yang luar biasa besar, berapa puluh triliun dana yang sudah kita gelontorkan untuk food estatedan tidak menghasilkan apapun," tegasnya.

Menurutnya, lebih baik pemerintah fokus kepada satu hal, misalnya memperbaiki lahan gambut 1 juta hektare yang sekarang sudah rusak berat. Andreas mengatakan perlu Garis-Garis Besar Haluan Negara (GBHN) untuk membangun food estate.

Andreas menegaskan setiap presiden jangan berganti-ganti program. Itu yang membuat food estatebelum menjadi solusi pangan Indonesia sampai saat ini karena tidak fokus membangun dan mengurusnya.

Pemerintah sebelumnya menganggarkan Rp1,595 triliun untuk mendanai food estatepada 2021-2023. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyebut proyek ini berkaitan dengan pertahanan.

"Ada sinyalemen presiden ingin mengembangkan pertahanan yang kuat berdimensi holistik melalui penguatan pertahanan militer dan nonmiliter sekaligus," kata Prabowo di Dies Natalis Fakultas Kehutanan, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta pada pertengahan Oktober 2020.

[Gambas:Video CNN]

Di sisi lain, Presiden Jokowi pun mengapresiasi Kementerian Pertanian dalam pengembangan kawasanfood estatedi Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dia berharap proyek di Belu dapat dioptimalkan untuk mendongkrak kesejahteraan ekonomi masyarakat setempat.

Jokowi menuturkan pembukaan food estate merupakan salah satu terobosan dalam membangun kemajuan pertanian dengan menggunakan teknologi modern. Menurutnya, diperlukan keberanian mencoba menggunakan teknologi di lahan-lahan yang sulit seperti NTT.

(skt/agt),081 per keping, anjlok 5,25 persen dalam seminggu dan turun 1,09 persen dalam sehari. Cardano dan Polygon keduanya menurun baik dalam sepekan maupun semalam, dengan masing-masing harga USPulau Widi Akan Dilelang Situs Asing, Jubir Luhut Ancam Pengelola******
Kepulauan Widi yang terletak di Halmahera Selatan, Maluku Utara, dilaporkan dilelang di salah satu situs penjualan real estat asing.
Kepulauan Widi yang terletak di Halmahera Selatan, Maluku Utara, dilaporkan dilelang di salah satu situs penjualan real estat asing. (Arsip Pemprov Maluku Utara via Detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepulauan Widi yang terletak di Halmahera Selatan, MalukuUtara, dilaporkan dilelang di salah satu situs penjualan real estatasing.

Melansir CNN, lebih dari 100 pulau di Kepulauan Widi atau yang dalam situs tersebut disebut Widi Reserve tersebar di kawasan 10 ribu hektar.

Hukum Indonesia menyatakan bahwa orang non-Indonesia tidak dapat secara resmi membeli pulau di negara tersebut. Namun, penjualan Widi Reserve disiasati dengan mengakuisisi saham di PT Leadership Islands Indonesia (LII), sebuah perusahaan induk.

Charlie Smith, wakil presiden eksekutif untuk EMEA (Eropa, Timur Tengah, dan Afrika) di Lelang Pramutamu Sotheby mengharapkan tawaran untuk kepulauan ini menjadi signifikan.

"Setiap miliarder dapat memiliki pulau pribadi, tetapi hanya satu yang dapat memiliki kesempatan eksklusif ini yang tersebar di lebih dari 100 pulau," katanya dalam pernyataan pers.

Lelang dimulai pada 8 Desember dan akan berlangsung hingga 14 Desember. Tidak ada harga cadangan, tetapi penawar diminta untuk memberikan deposit sebesar US0 ribu untuk membuktikan bahwa mereka serius.

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jodi Mahardi menegaskan pemerintah Indonesia telah memiliki peraturan perundangan yang menyatakan bahwa pulau-pulau kecil tidak bisa dimiliki oleh pihak mana pun secara utuh.

"Pulau kecil hanya bisa dikelola oleh privat atau individu tertentu dengan batasan area maksimal tertentu," ungkap Jodi dalam keterangan resmi, Rabu (23/11).

Berdasarkan laporan yang diterimanya, Kepulauan Widi tersebut sudah memiliki izin pengelolaan antara pihak swasta dengan pemerintah provinsi setempat. Izin pengelolaan tersebut diberikan kepada PT Leadership Islands Indonesia (LII) sejak lama, namun kabarnya hingga kini belum ada realisasi pembangunannya hingga kemudian muncul kabar lelang tersebut.

[Gambas:Video CNN]

Jodi menambahkan apabila perizinan pengelolaan pulau kecil telah didapatkan perusahaan atau subjek hukum nasional, maka proses kerja sama investasi dengan pihak asing juga harus dilakukan sesuai ketentuan perundang-undangan.

"Bagi pihak-pihak yang berminat untuk mengelola, bukan memiliki, kawasan pulau kecil harus mendapatkan izin dari pemerintah. Jika sampai ada pelanggaran dari ketentuan perundangan, maka bisa ada sanksi yang bisa dikenakan," tuturnya.

Jodi juga menegaskan bahwa kedaulatan Indonesia atas semua pulau yang ada di dalam garis pangkal kepulauan Indonesia tidak perlu diragukan dan telah diakui dunia internasional.

Lihat Juga :
Korban Gempa Cianjur Dapat Bantuan Perbaikan Rumah Rp50 Juta
(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,310 per keping dan USGoogle Akan PHK 10 Ribu Karyawan Berkinerja Buruk******
Perusahaan induk Google yakni Alphabet akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 10 ribu karyawan yang kinerjanya buruk.
Perusahaan induk Google yakni Alphabet akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 10 ribu karyawan yang kinerjanya buruk. ( Getty Images via AFP/DREW ANGERER).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan induk Googleyakni Alphabet akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 10 ribu karyawanyang kinerjanya buruk.

Dilansir dari Independent, Rabu (23/11), sistem manajemen kinerja baru perusahaan dapat membantu manajer memecat ribuan karyawannya yang berkinerja buruk mulai awal tahun depan.

Di bawah sistem baru, para manajer diminta untuk mengkategorikan enam persen tenaga kerja Alphabet, setara dengan sekitar 10 ribu karyawan, sebagai pekerja yang berkinerja buruk.

Di sisi lain, Alphabet menunjukkan penurunan laba 27 persen pada kuartal ketiga 2022 dibandingkan tahun lalu.

"Jelas kami menghadapi lingkungan makro yang menantang dengan lebih banyak ketidakpastian di masa depan," kata kepala Google Sundar Pichai beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, ia mendesak karyawan untuk bekerja lebih keras lagi guna meningkatkan produktivitas.

"Dengar, saya harap kalian semua membaca berita, secara eksternal. Fakta yang Anda tahu, kita menjadi sedikit lebih bertanggung jawab melalui salah satu kondisi ekonomi makro terberat yang sedang berlangsung dalam dekade terakhir, saya pikir penting bahwa sebagai sebuah perusahaan, kita bekerja sama untuk melewati saat-saat seperti ini, "katanya dalam pertemuan dengan karyawan.

Badai PHK tengah melanda perusahaan-perusahaan teknologi raksasa, mulai dari Amazon, Meta, hingga Twitter. Sejumlah perusahaan teknologi itu melakukan PHK karena menghadapi kesulitan ekonomi.

Amazon sebelumnya dikabarkan akan melakukan PHK kepada sekitar 10 ribu karyawannya di pekan ini. Isu itu pun dibenarkan oleh perusahaan pada Rabu (16/11).

[Gambas:Video CNN]

PHK dilakukan di tengah ketidakpastian ekonomi dan penurunan tajam permintaan. Padahal, banyak raksasa teknologi menambah staf selama pandemi.

Sementara, Meta Platforms Inc yang merupakan induk Facebook akan melakukan PHK terhadap lebih dari 11 ribu karyawan atau 13 persen dari total karyawannya.

Per akhir September, perusahaan mempekerjakan 87.314 karyawan. PHK massal itu merupakan yang pertama kali dilakukan sejak 18 tahun berdiri. Keputusan itu diambil di tengah lonjakan biaya dan pelemahan pasar iklan.

Untuk Twitter, sejak akuisisi Twitter dirampungkan Elon Musk, setidaknya 3.700 pekerja alias setengah pekerja di perusahaan tersebut terkena PHK.

Musk berdalih PHK tersebut adalah upaya meningkatkan laba perusahaan setelah mengambil pembiayaan utang yang signifikan untuk mendanai akuisisinya senilai US miliar.

Lihat Juga :
Menkes Curiga Konglomerat Ikut Bebani BPJS Kesehatan
(mrh/agt),827 per keping.

Lihat Juga :
Kilas Balik Curiga Menkes soal Konglomerat dan Beban Berat BPJS

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Harga Daging hingga Telur Ayam Naik Pekan Ini******

Harga sejumlah bahan pokok, seperti telur ayam, daging-dagingan hingga bawang-bawangan naik sepekan ini.
Harga sejumlah bahan pokok, seperti telur ayam, daging-dagingan hingga bawang-bawangan naik sepekan ini. (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah bahan pokoknaik sepekan belakangan. Salah satunya, telur ayam.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) harga rata-rata telur ayam pada Senin (28/11) ini adalah Rp31.250 per kg, naik dibanding awal pekan lalu yang Rp31.100.

Di Aceh bahkan, harga telur menyentuh Rp34 ribu per kg. Meski demikian ada juga daerah yang harga telur ayamnya masih di bawah Rp25 ribu, yaitu di Sulawesi Selatan yang Rp24.100.

Untuk daging sapi, harga naik dari Rp165.950 pada pekan lalu menjadi Rp166.400 per kg. Tak hanya daging, kenaikan juga dialami oleh kebutuhan pokok jenis bawang-bawangan.

Untuk bawang merah, harga naik dari Rp52.600 per kg menjadi Rp52.950 per kg. Sementara untuk bawang putih, harga naik dari Rp34.500 menjadi Rp34.700 per kg.

Meski demikian, ada juga bahan pokok yang harganya stabil dan cenderung turun. Untuk beras misalnya, harganya tetap di Rp13.550 per kg.

Sementara untuk yang turun ada cabai merah. Harga komoditas tersebut tercatat turun dari Rp74.950 menjadi Rp74.550 per kg.

Untuk cabai rawit, harga turun dari Rp71.550 menjadi Rp70.550 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(agt/bir)

Erick Thohir Kunjungi Posko Korban Gempa Cianjur: BUMN Siap Bantu******

Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi posko korban gempa Cianjur dan memastikan pihaknya akan memberikan beragam bantuan, termasuk penanganan pascagempa.
Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi posko korban gempa Cianjur dan memastikan pihaknya akan memberikan beragam bantuan, termasuk penanganan pascagempa. (Foto: Arsip Kementerian BUMN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Erick Thohir Kunjungi Posko Korban Gempa Cianjur: BUMN Siap Bantu

Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi korban gempa yang berada di Posko Satgas Bencana BUMN, Kampung Berenuk, Limabangansari, Cianjur, Jumat (25/11) pagi. Erick memastikan Kementerian BUMN akan memberi bantuan secara maksimal kepada para korban terdampak gempa.

Satgas Bencana BUMN sendiri sudah hadir sejak Senin (21/11) atau sehari setelah gempa. Dari 137 desa terdampak, Posko Satgas Bencana BUMN akan fokus menjangkau 40 desa dalam menyalurkan bantuan berupa makanan, obat-obatan, petugas kesehatan, tenda pengungsian, dan lain-lain yang dibutuhkan.

Satgas Bencana BUMN hingga kini terus mengirimkan bantuan untuk membantu korban gempa dengan mendirikan 3 posko utama, 9 posko bantuan, 4 posko kesehatan, dan 4 dapur umum yang tersebar di berbagai titik wilayah yang terdampak bencana.

Kementerian BUMN juga telah mengkoordinasikan 58 perusahaan plat merah untuk menurunkan 349 relawan dan 61 tenaga kesehatan dalam membantu lebih dari 60.000 pengungsi mendapatkan bantuan dan tempat tinggal sementara.

Tak hanya itu, Satgas Bencana BUMN juga turut mengirim bantuan untuk penanganan infrastruktur pascagempa. Rinciannya 23 unit bantuan genset dan sanitasi, 33 bantuan alat berat, 17 unit ambulans, 2 unit rescue, dan 168 unit tenda.

Adapun selain ke Posko Satgas Bencana BUMN, Erick juga menyempatkan diri untuk mengecek persiapan di Dapur Umum. Termasuk juga berkunjung ke Posko Trauma Healing untuk anak-anak yang didirikan hasil kolaborasi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama PT Bio Farma (Persero), PT Pertamina Bina Medika IHC, dan PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Posko ini dibangun untuk membantu memulihkan anak-anak korban gempa dari sisi psikologis atas peristiwa yang mereka alami saat terjadi gempa.

"Saya berterima kasih atas kerja kerasnya, atas amanah yang dijaga. Kehadiran di sini adalah untuk memastikan bahwa kita bisa terdepan, kita bisa menjadi satu keluarga besar, dan memberikan solusi bagi masyarakat," ujar Erick.

Untuk diketahui, berdasarkan data per Kamis (24/11), BNPB mencatat total korban gempa di Cianjur telah mencapai 272 jiwa dan baru 162 orang yang teridentifikasi. Sementara 39 warga dikabarkan masih hilang imbas gempa berkekuatan magnitudo 5,6 tersebut.

BNPB juga mencatat sebanyak 2.064 orang mengalami luka-luka dan 62.000 orang harus mengungsi. Sebanyak 56.311 rumah warga dilaporkan rusak meliputi kerusakan ringan hingga berat.

(osc/osc)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:link slot sering maxwin

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
apikbet88
situs slot eropa4d
erek2 rambut
erek kipas angin
situs win slot login
slot 10rb 4d
cara pasang colok bebas
slot gacor terbaik 2022
liga slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 murah lebay shopee
Bab 2 cari situs slot
Bab 3 wg4d
Bab 4 slot service
Bab 5 slot penghasil saldo dana 2023
Bab 6 singa pinjol ilegal
Bab 7 erek2 kadal
Bab 8 maxwin zeus bet 10000
Bab 9 cara mendapatkan 500rb sehari
Bab 10 xuxu4d
Bab 11 slot server luar gampang maxwin
Bab 12 link qq288 terbaru
Bab 13 masuk slot online
Bab 14 4dsetan
Bab 15 qq7887
Bab 16 cara pinjam uang di permata bank
Bab 17 trik slot panda hari ini
Bab 18 klik313
Bab 19 slot bet 100 deposit 5000
Bab 20 erek erek 2d bergambar abjad
Klik untuk melihattersembunyi di tengah50bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Pasca-95

slot bonus new member 100 di awal to 10x
Twitter menutup kantor cabangnya di Brussels, Belgia, buntut aturan baru Uni Eropa terkait konten online ilegal. Penutupan kantor ini berimbas pada PHK massal.
Twitter menutup kantor cabangnya di Brussels, Belgia, buntut aturan baru Uni Eropa terkait konten online ilegal. Penutupan kantor ini berimbas pada PHK massal. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Twitter menutup kantor cabangnya di Brussels, Belgia, buntut aturan baru Uni Eropa terkait konten online ilegal. Penutupan kantor ini berimbas pada PHKmassal.

Kepala Kehakiman Uni Eropa Didier Reynders mengungkapkan pihaknya telah bertemu dengan perwakilan Twitter di Dublin, untuk meminta klarifikasi dari perusahaan itu.

"Perwakilan Twitter menegaskan kembali komitmen perusahaan untuk memastikan kepatuhan penuh terhadap aturan UE. Komisaris Reynders mencatatnya dan meminta Twitter untuk mewujudkan komitmen ini menjadi tindakan nyata," ujar seorang pejabat yang enggan menyebut namanya dilansir dari CNA, Jumat (25/11).

Sebelumnya, pada awal November, Twitter telah memecat jajaran eksekutif dan mem-PHK ribuan karyawannya imbas pengambilalihan perusahaan oleh miliarder Elon Musk bulan lalu.

Sekitar 3.700 karyawan telah di-PHK, sementara lebih dari 1.000 telah mengundurkan diri. Jumlah ini merupakan lebih dari setengah keseluruhan karyawan Twitter.

Reynders pun memperingatkan Twitter dan perusahaan teknologi lainnya untuk lebih ketat mengawasi ujaran kebencian yang beredar. Pasalnya, data terbaru menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan menghapus lebih sedikit konten ilegal pada tahun ini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

Monster di Dunia Elf

menara188
PT Tri Banyan Tirta Tbk yang merupakan produsen air minum kemasan dengan merek Alto melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 145 orang karyawan.
PT Tri Banyan Tirta Tbk yang merupakan produsen air minum kemasan dengan merek Alto melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 145 orang karyawan. (congerdesign/Pixabay).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Tri Banyan Tirta Tbk yang merupakan produsen air minum kemasan dengan merek Altomelakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 145 orang karyawan.

Keputusan PHK itu seiring dengan penghentian kegiatan operasional salah satu pabriknya di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat pada 21 November 2022.

"Karyawan yang terkena PHK berjumlah 145 orang," ungkap Corporate Secretary ALTO Januar Pitono seperti dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (23/11).

Sementara itu, Januar mengatakan untuk memperbaiki kinerja keuangan dan operasional perseroan, pihaknya akan memindahkan seluruh produksi pabrik yang di hentikan kegiatan operasionalnya ke pabrik milik group usaha persero yang juga berlokasi di Sukabumi, yakni PT Tirtamas Lestari.

Adapun ALTO memiliki satu pabrik lain yang berlokasi di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Pabrik ini masih beroperasi dengan baik.

Januar mengatakan penghentian kegiatan operasional pabrik di Sukabumi tidak berdampak material terhadap operasional perseroan.

Lihat Juga :
Kalah di WTO, Indonesia Banding Gugatan Nikel

Pasalnya, seluruh produksi yang ada di pabrik tersebut dipindahkan ke pabrik PT Tirtamas Lestari.

Ia menambahkan dalam penutupan pabrik di Sukabumi, perusahaan tidak menghadapi gugatan PKPU/pailit dan gugatan lainnya.

"Pemegang saham mayoritas/pengendali tetap komit dalam memajukan kinerja perseroan," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Dunia Seribu Rumah

slot 388

Naruto: Bangkitnya Ninja Kabut

viral88toto