petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

ultraslot777

buku mimpi erek erek 434Jutaan kata 710949Orang-orang telah membaca serialisasi

《ultraslot777》

Harga Kripto Kompak Merosot, Bitcoin Dibanderol US Ribuan per Koin******

Harga kripto terpantau kompak turun pada perdagangan Jumat (28/10) pagi. Bitcoin turun 2,37 persen dalam 24 jam terakhir menjadi US.270 per koin.
Harga kripto terpantau kompak turun pada perdagangan Jumat (28/10) pagi. Bitcoin turun 2,37 persen dalam 24 jam terakhir menjadi US.270 per koin. (REUTERS/Florence Lo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto terpantau kompak turun pada perdagangan Jumat (28/10) pagi. Bitcoin turun 2,37 persen dalam 24 jam terakhir menjadi US.270 per koin.

Sedangkan penurunan tertinggi terlihat pada cardano yang minus 5,68 persen dalam sehari menjadi USCadangan Beras Menipis, Bulog Bakal Beli Beras Petani Harga Berapa Pun******

Mendag Zulkifli Hasan menyebut pemerintah melalui Bulog akan membeli beras petani berapa pun harganya, karena cadangan beras menipis.
Mendag Zulkifli Hasan menyebut pemerintah melalui Bulog akan membeli beras petani berapa pun harganya, karena cadangan beras menipis. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan pemerintah melalui Bulogakan membeli berasdari petanidengan harga berapa pun. Pasalnya, cadangan beras menipis.

"Beras memang sudah ratas (rapat terbatas) ditugaskan oleh presiden agar Bulog segera membeli panen dari petani dengan harga berapa pun," ungkapnya, usai acara Konferensi Maju Digital GoTo, dikutip dari detikcom, Jumat (28/10).

Meski dibeli dengan harga berapa pun, beras yang dijual harus sesuai dengan batas harga Bulog, yaitu Rp 9.000 per kilogram (kg).

Cadangan beras pemerintah (CBP) saat ini memang belum mencapai 1,2 juta ton.

Kepala Badan Pangan Nasional (BPN) Arief Prasetyo Adi sebelumnya mengatakan stok CBP Bulog per September 2022 sekitar 791 ribu ton. Karenanya, diperlukan peningkatan stok beras menjadi 1,2 juta ton sampai dengan Desember 2022.

Sebelumnya, guna meningkatkan CBP, Bulog, BPN, dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar pertemuan Optimalisasi Penyerapan Gabah/Beras Dalam Negeri Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Selasa (20/10).

Lihat Juga :
Daftar Cadangan Makanan yang Diatur Negara

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penandatanganan Komitmen Penyerapan Beras oleh seluruh Kabupaten/Kota, para mitra penggilingan, serta Bulog.

Hal tersebut dilakukan guna memenuhi kebutuhan pelaksanaan program Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi Harga (KPSH) atau operasi pasar, antisipasi tanggap darurat, serta alokasi untuk kebutuhan mendesak lainnya.

Sementara itu, Badan Pusat Statistik (BPS) sebelumnya memperkirakan total produksi beras tahun ini bakal meningkat menjadi 32,07 juta ton. Proyeksi itu tumbuh 2,26 persen dari realisasi tahun lalu yang tercatat 31,36 juta ton.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Setianto mengatakan prediksi kenaikan ini sejalan dengan luas panen yang juga meningkat.

Lihat Juga :
Serap Panen Petani, Bulog dan ID Food Bakal Dapat Pinjaman Murah

"Luas panen pada 2022 diprediksi juga naik sebesar 1,87 persen menjadi 10,61 juta hektare (ha) dibanding 2021 (10,41 ha)," katanya dalam konferensi pers virtual, Senin (17/10).

Menurutnya, untuk bisa mencapai produksi panen yang diinginkan, maka potensi panen hingga tiga bulan ke depan perlu dijaga. Begitu juga dengan luas lahannya. Dengan begitu, produksi padi hingga beras tidak menurun yang signifikan.

Berdasarkan data BPS, sampai saat ini produksi beras terbesar masih terkonsentrasi di Pulau Jawa dan Sumatera dengan masing-masing kontribusi 56,12 persen dan 20,41 persen ke total produksi beras di Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(fby/bir),3851 per koin. Padahal dalam sepekan, cardano terlihat naik 13,32 persen.

Berdasarkan coinmarketcap.com, posisi kedua yang turun paling tinggi adalah ethereum sebesar 3,24 persen menjadi US.514 per koin dalam 24 jam terakhir. Meskipun dalam sepekan menguat 17,68 persen.

Pagi ini, sekeping USD coin turun 0,01 persen ke level US per koin. Kemudian, XRP turun 1,94 persen ke posisi USModal Ventura di China Ajukan Pailit******

Modal ventura Stellantis dan Guangzhou Automobile Group Co (GAC) yang memproduksi kendaraan Jeep di China resmi mengajukan pailit pada Senin (31/10).
Modal ventura Stellantis dan Guangzhou Automobile Group Co (GAC) yang memproduksi kendaraan Jeep di China resmi mengajukan pailit pada Senin (31/10). (Istockphoto/honglouwawa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Modal ventura Stellantis dan Guangzhou Automobile Group Co (GAC) yang memproduksi kendaraan Jeep di Chinaresmi mengajukan pailitpada Senin (31/10).

Mengutip CNN, Stellantis mengatakan bahwa pemegang saham perusahaan patungan yang merugi ketika memproduksi kendaraan Jeep di China itu telah setuju untuk mengajukan kebangkrutan.

Penjualan untuk usaha patungan itu, yang menjual SUV Jeep Cherokee dan crossover Compass, telah menurun tajam selama empat tahun terakhir. Penjualan turun 50 persen di tahun lalu dari tahun sebelumnya menjadi 20.396 kendaraan.

Pada akhirnya Stellantis mengakhiri usaha patungan dengan Guangzhou Automobile Group Co (GAC) pada Juli, hanya beberapa bulan setelah mengatakan akan meningkatkan kepemilikannya dalam bisnis dari 50 persen menjadi 75 persen.

Pada hari-hari berikutnya, GAC menyerang Stellantis dengan mengatakan bahwa mereka sangat terkejut dengan komentar kritis dari Stellantis tentang berakhirnya usaha patungan mereka di China.

Saat melaporkan hasil keuangan pada Juli, Chief Executive Officer (CEO) Stellantis Carlos Tavares mengatakan selama lima tahun terakhir pengaruh politik dalam melakukan bisnis dengan mitranya di China tumbuh dari hari ke hari.

Lihat Juga :
Zulhas Akui Harga Kedelai Mahal, Tapi Bakal Turun pada Desember

Tavares juga menambahkan bahwa dia tidak melihat dampak jangka panjang yang besar dari keputusan perusahaan untuk memutuskan modal ventura dengan GAC.

Meski begitu, ia mengatakan pihaknya akan terus memberikan layanan pelanggan Jeep yang ada dan akan datang di China.

Mengutip Reuters, Tavares sempat mengatakan pada awal bulan ini bahwa produsen mobil China harus dikenakan tarif yang sama ketika mengekspor mobil ke Eropa, seperti yang dihadapi merek Eropa saat mengekspor ke China.

Produsen mobil asing sebagai kelompok berada di bawah tekanan yang meningkat di China, di mana pasar telah bergeser dengan cepat ke kendaraan baterai-listrik dan merek domestik telah mengambil pangsa pasar.

Menurut Asosiasi Mobil Penumpang China, produsen mobil asing melihat pangsa pasar mobil China turun 5,5 poin persentase pada tahun lalu menjadi 45,6 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir),46 per koin dalam 24 jam terakhir.

Kripto binance USD turun 0,01 persen ke posisi US per koin, dan solana turun 2,51 persen menjadi US,68 per koin. Selanjutnya, dogecoin turun 0,10 persen menjadi USZulhas Sebut Pengusaha Usul Subsidi Kedelai Impor Naik Rp2.000******

Mendag Zulhas menyebut subsidi kedelai Rp1.000 sudah tidak berarti saat ini. Mendengar pengusaha, subsidi kedelai diusulkan naik Rp2.000-Rp3.000.
Mendag Zulhas menyebut subsidi kedelai Rp1.000 sudah tidak berarti saat ini. Mendengar pengusaha, subsidi kedelai diusulkan naik Rp2.000-Rp3.000. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengungkapkan Gabungan Koperasi Produsen Tempe Tahu Indonesia (Gakoptindo) menaikkan subsidi kedelaimenjadi Rp2.000 hingga Rp3.000 per kilogram (kg).

Ia menyebut hal itu seiring dengan kenaikan harga kedelai impor. Menurutnya, harga kedelai impor saat ini turun dari negara asal. Namun, karena nilai rupiah terhadap dolar AS sedang melemah, yakni dari Rp14.500 menjadi Rp15.500 per dolar AS, sehingga terasa harga masih tinggi.

"Tapi, harga turun, rupiah kita juga kan melemah kursnya. Karena kan kedelai ini 99 persen impor. Oleh karena itu, harganya Rp13 ribu per kilogram, ada yang lebih. Ini kan subsidinya Rp1.000, nah sekarang para pengusaha, Gakoptindo mengusulkan agar ada subsidi Rp2.000-Rp3.000," terang dia saat Rakernas Gakoptindo 2022 di IIC Bogor, mengutip Antara, Minggu (30/10).

Pangan pokok tertentu yang ditetapkan sebagai CPP meliputi beras, jagung, bawang, cabai, daging unggas, daging ruminansia, gula konsumsi, minyak goreng, dan ikan.

"Nah, tadi saya coba, kalau Rp1.000 memang sudah nggak nendang. Akhirnya, kita bisa Rp2.000, nanti apakah dari pusat bisa dengan Perpres yang baru ini kan bisa juga dengan pemerintah daerah," jelasnya.

Lihat Juga :
Menaker Buka Suara Soal Pemotongan BSU oleh Waroeng SS

Zulhas pun mengajak gotong royong bersama-sama pemerintah pusat, Gakoptindo, dan pemerintah daerah, supaya rakyat dapat membeli harga kedelai dengan terjangkau.

Dengan kata lain, jika harga kedelai impor sudah terlalu tinggi seperti saat ini, maka subsidi bisa dibagi antara pemerintah pusat Rp1.000, pemerintah daerah Rp1.000, sehingga menjadi Rp2.000 secara keseluruhan.

"Kalau misalkan naik lagi, nanti kita coba lihat, apakah pemerintah pusat bisa Rp2.000, pemda berapa. Contoh, Denpasar itu wali kotanya bagus, harga kedelai Rp10 ribu, kalau lebih dia akan subsidi karena ada anggaran cadangan yang 2 persen itu bisa dipakai," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir)

[Gambas:Video CNN]
,074 per koin dalam 24 jam terakhir.

Lihat Juga :
Rupiah Perkasa di Rp15.560 per Dolar AS Pagi Ini

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/bir)

Penguatan 302 Saham Angkat IHSG ke 7.098******

IHSG menguat 0,61 persen ke 7.098 pada penutupan perdagangan Senin (31/10).
IHSG menguat 0,61 persen ke 7.098 pada penutupan perdagangan Senin (31/10). (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 7.098  pada Senin (31/10).  Indeks saham menguat 42,85 poin atau plus 0,61 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp13,99 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,77 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 302 saham menguat, 220 terkoreksi, dan 185 lainnya stagnan. Terpantau, tujuh dari sebelas indeks sektoral kompak menguat, dipimpin oleh sektor energi di angka 2,17 persen.

Bursa saham Eropa mayoritas menguat. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,37 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,46 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 0,24 persen.

Tak jauh beda, bursa Amerika dominan hijau. Indeks S&P 500 naik 2,46 persen, indeks NYSE menguat 1,55 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 2,87 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

IHSG Anjlok ke 7.052 usai Delapan Sektor Memble******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) melemah 0,66 persen ke 7.052 pada Selasa (1/11).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) melemah 0,66 persen ke 7.052 pada Selasa (1/11). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 7.052 pada Selasa (1/11). Indeks saham melemah 46,58 poin atau minus 0,66 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp14,52 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,95 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 186 saham menguat, 355 terkoreksi, dan 161 lainnya stagnan. Terpantau, delapan dari sebelas indeks sektoral kompak melemah, dipimpin oleh sektor energi di angka 2,97 persen.

Bursa saham Eropa pun mayoritas menguat. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,66 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 0,10 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 0,08 persen.

Berbeda, bursa Amerika memerah. Indeks S&P 500 turun 0,75 persen, indeks NYSE melemah 0,33 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 1,03 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:slot terpercaya gacor

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
ah4d slot
bonus138 rtp
kredit iphone online tanpa dp
pinjaman terdaftar ojk
erek erek 78 2d
indopols
demo slot aztec deluxe
taxi4d
lebah4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 gbo338 slot
Bab 2 erek erek orang jatuh
Bab 3 voucher bioskop online
Bab 4 joker168
Bab 5 stay4d
Bab 6 rtp ciputra88
Bab 7 slot gacor dijamin maxwin
Bab 8 gacor club slot
Bab 9 situs slot terpercaya indonesia
Bab 10 rumah gacor slot
Bab 11 ratubola303
Bab 12 situs judi slot yang gacor
Bab 13 bibit4d
Bab 14 bos88
Bab 15 daftar slot terbaru 2022 resmi
Bab 16 orion88
Bab 17 cara dapat limit besar di kredivo
Bab 18 suhu 123 slot
Bab 19 mimpi boncengan motor togel
Bab 20 slot deposit rp 5000
Klik untuk melihattersembunyi di tengah333bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Bangun kembali kehidupan sebelumnya

niagabet
Harga emas Antam turun Rp4.000 per kg menjadi Rp944 ribu pada Jumat (28/10) pagi.
Harga emas Antam turun Rp4.000 per kg menjadi Rp944 ribu pada Jumat (28/10) pagi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emasPT Aneka Tambang (Persero) alias Antam berada di level Rp944 ribu per gram pada Jumat (28/10) ini. Harga emasterpantau turun Rp4.000 dari perdagangan sebelumnya.

Begitu juga dengan harga pembelian kembali (buyback) yang turun Rp4.000 dari perdagangan sebelumnya ke Rp832 ribu.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp522 ribu, 2 gram Rp1,82 juta, 3 gram Rp2,71 juta, 5 gram Rp4,49 juta, 10 gram Rp8,93 juta, 25 gram Rp22,21 juta, dan 50 gram Rp44,34 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Sedangkan, pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,04 persen menjadi US.666 per troy ons. Harga emas di perdagangan spot melemah 0,05 persen ke US.662,51 per troy ons pagi ini.

Lihat Juga :
Cadangan Beras Menipis, Bulog Bakal Beli Beras Petani Harga Berapa Pun

Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan harga emas internasional bakal menguat akibat imbal obligasi AS yang kembali turun dalam rilis PDB kuartal ketiga tahun ini.

"Hasil obligasi AS yang kembali turun setelah dalam rilis data PDB Q3 AS semalam menunjukkan penurunan besar yang mengejutkan pada inflasi utama PCE dari 7.3 persen menjadi 4,2 persen meredakan kekhawatiran kenaikan suku bunga agresid oleh The Fed," ungkapnya kepadaCNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memproyeksi harga emas internasional berada dalam rentang support US.650 per troy ons dan resistance US.685 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(fby/bir)

Saya mendengar angin bertiup

dot77
Ekspor kopi RI ke Jepang terancam usai bea cukai Negeri Matahari Terbit itu mendekteksi kandungan kimia isoprocarb pada kopi Indonesia melebihi batas 0,01 ppm.
Ekspor kopi RI ke Jepang terancam usai bea cukai Negeri Matahari Terbit itu mendekteksi kandungan kimia isoprocarb pada kopi Indonesia melebihi batas 0,01 ppm. Ilustrasi. (iStockphoto/Luis Echeverri Urrea).
Lampung, CNN Indonesia--

Ekspor kopiIndonesia ke Jepangterancam usai bea cukai Negeri Matahari Terbit itu mendekteksi kandungan kimia isoprocarb, bahan kimia aktif cemaran residu pestisida, pada kopi Indonesia melebihi batas 0,01 ppm.

Pasalnya, sejak temuan itu, importer Jepang mulai melakukan pengecekan sampel atas kopi Indonesia. Hasil pengecekan mendeteksi kandungan isoprocrarb melebihi batas MRL (maximum residue limit) 0,01 ppm.

Gabungan Asosiasi Eksportir Kopi Indonesia (GAEKI) menyebutkan akibat pengecekan itu, jumlah kontainer kopi Indonesia yang ditolak Jepang bertambah.

Bahkan end userdan industri di Jepang, berencana mengubah formulasi mereka untuk mengganti kopi Indonesia dengan kopi Vietnam.  Hal tersebut, menyebabkan Indonesia terancam kehilangan devisa sebesar US juta.

Ketua Umum Gabungan Asosiasi Eksportir Kopi Indonesia (GAEKI), Hutama Sugandhi mengatakan, statistik ekspor kopi ke negara Jepang tahun 2022 tidak terlihat turun drastis, karena pengiriman tahun ini (2022) merupakan hasil penjualan 2021 lalu.

"Sejak Januari hingga sekarang, pihak Jepang sudah tidak lagi membeli kopi Indonesia khususnya kopi robusta dari Lampung. Sehingga dampak penurunan ekspor kopi ini, akan terlihat tahun depan,"kata dia dalam keterangan tertulisnya yang diterima CNN Indonesia.com, Senin (31/10).

Lihat Juga :
Luhut Bantah JK soal Pekerja Nikel dan Tukang Las Banyak dari China

Hutama menyebutkan, pada 2023 mendatang, ekspor kopi pastinya akan turun drastis sampai 50 persen bahkan lebih.

Dengan demikian, Indonesia akan merugi lantaran volume ekspor kopi yang hilang itu mencapai lebih dari 18 ribu metrik ton atau minimal senilai US juta.

"Pemerintah Indonesia harus bergerak cepat, kalau November mendatang masih belum bisa berjualan kopi karena masalah isoprocrarb, pasar kita di Jepang akan diserobot Vietnam. Kemungkinan industri-industri di Jepang, menggantikan formulasi mereka,"ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]



(zai/agt)

[Gambas:Video CNN]

Sistem pemburu penuh waktu Tianzun ini

cara buat kredivo
Industri tekstil terancam gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK), saat ini 45 ribu karyawan sudah dirumahkan.
Industri tekstil terancam gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK), saat ini 45 ribu karyawan sudah dirumahkan. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Industri tekstildan produk tekstil (TPT) terancam gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK).

Ketua Umum Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) Jemmy Kartiwa Sastraatmaja mengatakan saat ini, sebanyak 45 ribu karyawan industri tekstil telah dirumahkan.

"Potensi PHK sudah dapat dirasakan. Perkiraan 45 ribu karyawan sudah mulai dirumahkan," ujar Jemmy kepada CNNIndonesia.com, Rabu (26/10).

"Bilamana kondisi ini berlanjut, angka (karyawan dirumahkan) yang lebih besar akan terjadi," terang Jemmy.

Tak hanya itu, industri tekstil juga telah mengurangi jam kerja karyawan. Hal ini dilakukan untuk menjaga efisiensi industri.

Lihat Juga :
Cadangan Beras Menipis, Bulog Bakal Beli Beras Petani Harga Berapa Pun

Melihat kondisi seperti itu, Jemmy berharap pemerintah melindungi pasar dalam negeri dari gempuran produk impor, sehingga bisa diisi oleh produsen dalam negeri.

Tak cuma industri tekstil, buruh pabrik alas kaki atau sepatu juga terancam PHK. Menurut Ketua Bidang Ketenagakerjaan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Anton J Supit pesanan sepatu menurun hingga 50 persen.

Sejumlah perusahaan, lanjut dia, mengalami problem orderberkurang atau dibatalkan oleh buyer. "Ada yang melakukan antisipasi, seperti PHK. Ada yang sedang merencanakan dan seterusnya," terang Anton.

Wakil Ketua Bidang Ketenagakerjaan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Adi Mahfudz Wuhadji juga menyebut PHK menghantui industri otomotif. "Terutama sektor usaha yang produksinya untuk ekspor, seperti otomotif," tutur dia.

[Gambas:Video CNN]



(fby/bir)

Tuan Tianqi

game online slot terpercaya

Oga Emas dari dunia lain

bocoran rtp agusbet