petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot 555 joker

55 di erek erek 34Jutaan kata 431767Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot 555 joker》

Harga Aset Kripto Menghijau Berjemaah, Kenaikan Polygon Paling Tinggi******

Harga aset kripto teratas kompak menghijau, penguatan paling besar dialami polygon mencapai 8,55 persen dalam semalam.
Harga aset kripto teratas kompak menghijau, penguatan paling besar dialami polygon mencapai 8,55 persen dalam semalam. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto teratas kompak menghijau, penguatan paling besar dialami polygonmencapai 8,55 persen dalam semalam.

Mengutip coinmarketcap.com, Rabu (23/11), polygon kini bertengger di harga USPUPR Kerahkan Personel******

Kementerian PUPR akan memobilisasi personel dan alat berat untuk penanganan gempa yang berpusat di Cianjur, Jawa Barat yang terjadi pada Senin (21/11).
Kementerian PUPR akan memobilisasi personel dan alat berat untuk penanganan gempa yang berpusat di Cianjur, Jawa Barat yang terjadi pada Senin (21/11). (Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan melakukan mobilisasi personel dan alat berat untuk penanganan gempayang berpusat di Cianjur, Jawa Barat yang terjadi pada Senin (21/11).

Hal tersebut dilakukan agar lalu lintas jalan nasional dari Puncak - Cipanas - Cianjur kembali normal.

"Kita sedang mobilisasi personel dan alat berat dari lokasi terdekat (sekitar 10 km) untuk pembersihan jalan nasional dari pohon tumbang dan tanah dari longsoran tebing," kata Juru Bicara Kementerian PUPR Endra S Atmawidjaja dalam keterangannya, dikutip dariAntara, Senin (21/11).

Endra juga menyampaikan saat ini tidak ada jalan yang putus karena kerusakan struktur. Tapi tertutupnya akses jalan terjadi  akibat pohon tumbang dan longsoran tanah.

Personel dan alat berat juga telah disiagakan untuk mengantisipasi gempa susulan.

"Kita siagakan personel dan alat berat di lokasi Cugenang tersebut untuk antisipasi gempa dan longsoran susulan," katanya.

Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan bahwa gempa bumi dengan magnitudo 5,6 melanda wilayah barat daya Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (21/11) pukul 13.21 WIB.

Menurut BMKG, pusat gempa berada di koordinat 6,84 Lintang Selatan dan 107,05 Bujur Timur, sekira 10 kilometer barat daya Kabupaten Cianjur, pada kedalaman 10 km.

Gempa yang getarannya dirasakan hingga wilayah Jakarta, Bekasi, dan Bogor itu menurut BMKG tidak berpotensi menimbulkan tsunami.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
.866 per keping. Kendati, kripto tersebut anjlok 8,23 persen dalam sepekan.

Bitcoin juga kembali unjuk gigi pagi ini dengan penguatan 4,01 persen dalam 24 jam terakhir. Kripto itu berada di level US.460 per keping. Kendati, bitcoin masih mencatat pelemahan 2,79 persen dalam sepekan.

Tether, USD coin, dan Binance USD pergerakannya variatif, tapi mereka kompak menguat di kisaran 0,1 hingga 0,3 persen pagi ini. Tether di level USPengacara FTX Sebut Sebagian Besar Aset Hilang atau Dicuri******

Pengacara FTX James Bromley mengatakan sejumlah besar aset milik perusahaan telah dicuri atau hilang.
Pengacara FTX James Bromley mengatakan sejumlah besar aset milik perusahaan telah dicuri atau hilang. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

PengacaraFTX James Bromley mengatakan sejumlah besar aset milik perusahaan telah dicuri atau hilang. Hal tersebut ia sampaikan dalam sidang Bab 11 pertama perusahaan crypto exchange itu pada Selasa (22/11).

Mengutip CNN Business, Rabu (23/11), keadaan ini memperburuk keuangan FTX yang gagal menyisir uang tunai sebagai bagian dari proses kebangkrutan.

Bromley menyebut kegagalan FTX sebagai keruntuhan perusahaan paling mendadak di Amerika Serikat (AS).

Ia juga menggambarkan jaringan entitas FTX sebagai organisasi internasional berjalan efektif sebagai wilayah kekuasaan pribadi Sam Bankman-Fried.

Namun, dalam memilah-milah puing-puing FTX dan lebih dari 130 perusahaan afiliasinya, Bromley mengatakan salah urus Bankman-Fried dan pencatatan yang tidak dapat diandalkan, telah membuat para pengacara memiliki gambaran yang tidak lengkap tentang keuangan perusahaan.



Bromley tidak merinci berapa banyak uang yang dicuri atau hilang, tetapi mencatat bahwa FTX terkena serangan siber sejak memulai proses kebangkrutan pada 11 November 2022 lalu.

Menjelang sidang, pengacara FTX membuat pengajuan yang menunjukkan bahwa perusahaan dan afiliasinya memiliki total US,2 miliar dalam bentuk tunai. Angka ini lebih dari dua kali lipat jumlah yang diperkirakan dalam pengajuan pengadilan sebelumnya.

Angka yang diperbarui menggarisbawahi apa yang dijelaskan oleh kepala eksekutif baru FTX Minggu lalu sebagai kurangnya kontrol kas terpusat di bawah manajemen Bankman-Fried.

Lihat Juga :
TikTok Buka 4.000 Lowongan Kerja di Tengah PHK Raksasa Teknologi

Dalam pengajuan minggu lalu, CEO FTX yang baru John J. Ray III mengatakan tim manajemen baru hanya mampu memperkirakan jumlah uang tunai di sekitar US4 juta.

FTX mengajukan kebangkrutan awal bulan ini. CEO FTX Sam Bankman-Fried pun mengundurkan diri menandai kehancuran kerajaan kripto bernilai miliaran dolar miliknya.

Kejatuhan cepat FTX dan Bankman-Fried juga telah mengguncang kepercayaan investor terhadap industri dan memicu krisis likuiditas di perusahaan kripto lainnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu).999 per keping, sedangkan USD coin dan Binance USD stabil di US per keping.

BNB menguat 5,98 persen dalam semalam ke US1 per keping. Sedangkan XRP menguat 5,46 persen dalam 24 jam terakhir ke posisi USKemenko Perekonomian Apresiasi Pemberitaan Positif Selama KTT G20******

Kemenko Perekonomian mengapresiasi media-media di Indonesia dengan pemberitaan positif yang membawa semangat perubahan selama KTT G20.
Kemenko Perekonomian saat menggelar Forum Diskusi Hasil Working Groups G20 bersama sejumlah Pemimpin Redaksi pada 15-16 November 2022 lalu di Jimbaran, Bali. (Foto: Arsip Kemenko Perekonomian).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mengapresiasi insan media di Indonesia yang membawa pesan positif dan semangat perubahan melalui pemberitaan-pemberitaan selama penyelenggaraan KTT G20.

Hal itu disampaikan Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso saat Forum Diskusi Hasil Working Groups G20 bersama sejumlah Pemimpin Redaksi pada 15-16 November 2022 lalu di Jimbaran, Bali.

Selain diikuti oleh sejumlah Pemimpin Redaksi nasional, forum diskusi tersebut juga ikut dihadiri oleh Duta Besar RI untuk Singapura, Chair dan Co-Chair Working Group G20, Pejabat Eselon I dan Eselon II Kemenko Perekonomian, serta sejumlah pejabat dari Kementerian terkait.

"Sesuai dengan pesan Pak Menko Airlangga, kami diminta menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Pemimpin Redaksi dan juga Pak Dubes," ungkapnya saat membuka forum diskusi tersebut.

"Ini luar biasa untuk menyampaikan hal yang sangat penting secara langsung, sehingga di luar apapun beritanya, teman-teman lebih paham karena mendapatkan penjelasan langsung dari Chair dan Co-Chair. Mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semuanya. Presidensi G20 kita, dari Indonesia untuk dunia," tambahnya.

Susiwijono menyampaikan sekilas terkait beberapa pembahasan di Sherpa Meeting, sesi pertama forum diskusi tersebut diawali dengan pembahasan terkait dengan ekonomi digital.

Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika Mira Tayyiba selaku Chair Digital Economy Working Group (DEWG) G20 dihadirkan sebagai narasumber menegaskan komitmen Pemerintah Indonesia dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan melalui pemanfaatan teknologi digital. Indonesia sendiri merupakan Ketua DEWG yang pertama.

Salah satu tantangan dalam memanfaatkan teknologi digital, kata dia, yakni literasi digital yang masih perlu banyak peningkatan, mengingat faktor risiko terhadap akses data pribadi masih cukup besar. Lebih lanjut, Sekjen Mira menjelaskan pentingnya seluruh masyarakat untuk diedukasi perihal perlindungan data pribadi.

"Kita harus teredukasi terkait perlindungan data pribadi. Itu dari sisi internal kita. Dan saya juga setuju bahwa perlindungan data pribadi menjadi tanggung jawab kita bersama," ungkap Sekjen Mira.

Sementara itu, untuk meningkatkan ketahanan dalam menghadapi tantangan transformasi digital saat ini, Pemerintah juga terus memperkuat kolaborasi pentahelix yang melibatkan pihak industri, akademisi, media, dan masyarakat dalam agenda-agenda strategis terkait transformasi digital.

Selain itu, kolaborasi global juga dibutuhkan mengingat tantangan digitalisasi tersebut juga bersifat global.

(osc/osc).376 per keping.

Penguatan lain dialami Cardano sebesar 3,58 persen dalam 24 jam terakhir ke posisi USDaftar Lengkap Kantor Pemerintah Pertama yang Pindah ke IKN Mulai 2024******

Bappenas menyebut lebih dari 30 kantor pemerintah akan mulai pindah ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara mulai 2024.
Bappenas menyebut lebih dari 30 kantor pemerintah akan mulai pindah ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara mulai 2024. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian PPN/ Bappenasmengungkapkan klaster pertama kantor pemerintahan akan pindah ke Ibu Kota Nusantara (IKN) Nusantara pada 2024.

Fungsional Perencana Ahli Utama Kementerian PPN/Bappenas Hayu Parasati mengatakan terdapat lima klaster yang akan pindah ke IKN.

"Klaster pertama pemerintahan seharusnya pindah di tahap pertama pada 2024," ujar Hayu, dikutip dariAntara, Selasa (22/11).

Kemudian Kementerian Koordinator yakni Kemenko Perekonomian, Kemenko Polhukam, Kemenko PMK dan Kemenko Marves. Lalu, Kementerian 'Triumvirat' yakni Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Luar Negeri, dan Kementerian Pertahanan karena dapat menjadi Plt. Kepresidenan dalam kondisi mendesak apabila presiden dan wakil presiden berhalangan menjalankan tugas secara bersamaan.

Klaster pertama pemerintahan juga mencakup kementerian atau lembaga negara yang mendukung kerja presiden dan wapres secara langsung yakni Kementerian Sekretariat Negara, Sekretariat Kabinet, Kantor Staf Presiden, dan Dewan Pertimbangan Presiden.

Lalu, kementerian atau lembaga negara yang mendukung proses perencanaan, penganggaran dan kinerja pembangunan yakni Kementerian PPN/Bappenas, Kementerian Keuangan, Kemenpan RB, serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Selanjutnya, kementerian yang mendukung penyiapan infrastruktur dasar di IKN yakni Kemenkominfo, Kementerian PUPR, Kementerian ATR/BPN. Kemudian alat pertahanan dan keamanan serta kementerian/lembaga negara yang mendukung penegakan hukum seperti Kemenkumham, TNI-Polri, Kejaksaan Agung, KPK, dan sebagainya.

Lembaga negara independen dan badan publik juga masuk dalam klaster pertama pemerintahan yabg akan pindah ke IKN, diantaranya Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, Lembaga Penjamin Simpanan, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

[Gambas:Video CNN]

Sebelumnya, Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo menyatakan BI mulai menyiapkan perpindahan ke IKN pada 2023.

Menurutnya, BI merupakan salah satu lembaga yang akan terlebih dulu pindah bersama dengan beberapa lembaga dan kantor pemerintahan lainnya, jika berdasarkan instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Maka dari itu saat ini bank sentral sudah berada pada tahap akhir penyesuaian konseptual desain perpindahan ke IKN baru. Selaras dengan tahapan pemindahan ke IKN, Perry menegaskan pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah sesuai peta jalan (roadmap) perpindahan.

Lihat Juga :
Acuhkan Imbauan Kepala BMKG, Pimpinan Komisi V DPR Tertawa saat Gempa
(fby/agt).315 per keping, dan Dogecoin yang tumbuh 6,62 persen dalam semalam menyentuh USDaftar Perusahaan Global yang PHK Karyawan Sepanjang Tahun Ini******
Gelombang PHK terus terjadi menghantam perusahaan-perusahaan global, seperti Meta, Shopee, Netflix, Amazon, hingga Meta.
Gelombang PHK terus terjadi menghantam perusahaan-perusahaan global, seperti Meta, Shopee, Netflix, Amazon, hingga Meta. (REUTERS/Jason Redmond).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK) terus terjadi. Beberapa perusahaan teknologi skala global, seperti Meta, Shopee, Netflix, termasuk dalam daftar perusahaan yang mengurangi jumlah pekerjanya tahun ini.

Berikut perusahaan teknologi global PHK karyawan sepanjang 2022:

1. Amazon

Amazon melakukan PHK terhadap 10 ribu karyawan karyawannya sejak Rabu (16/11). Juru bicara Amazon Kelly Nantel mengungkap sejumlah karyawan yang terkena PHK mulai mencari pekerjaan baru lewat LinkedIn dan mengunggahnya secara terbuka.

Ia mengaku PHK massal yang dilakukan ini bukan hal mudah, namun beberapa faktor, seperti kondisi ekonomi global yang memburuk terus memengaruhi kemampuan perusahaan untuk beroperasi.

"Termasuk perekrutan massif selama beberapa tahun, sejumlah tim membuat penyesuaian dan dalam beberapa kasus peran tertentu tidak lagi diperlukan," papar Nantel.

2. Sea

Sea Ltd, induk Shopee, dikabarkan melakukan PHK terhadap 7.000 karyawan atau sekitar 10 persen dari jumlah tenaga kerjanya dalam enam bulan terakhir. Tahun lalu, perusahaan tercatat mempekerjakan 67 ribu karyawan.

Dilansir Bloomberg, Selasa (15/11), sumber anonim yang mengetahui masalah itu mengungkapkan pemangkasan karyawan dilakukan lantaran perusahaan tengah tengah berupaya untuk menahan kerugian yang membengkak dan menarik kembali perhatian investor.

Baru-baru ini, sumber anonim The Information menyebut pemangkasan terbaru mencakup rekrutmen, manajemen hubungan karyawan, pelatihan, dan fungsi sumber daya manusia lainnya di Singapura dan China.



Meta hingga Netflix Ikut PHK

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2.079.

Lihat Juga :
HP Inc Akan Pangkas 6.000 Orang Karyawan Hingga 2025

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Alasan Raksasa Teknologi Amazon, Meta dan Twitter PHK Besar******

Perusahaan raksasa teknologi marak melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) massal akhir-akhir ini, mulai dari Amazon, Meta, hingga Twitter.
Perusahaan raksasa teknologi marak melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) massal akhir-akhir ini, mulai dari Amazon, Meta, hingga Twitter. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan raksasa teknologi marak melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) massal akhir-akhir ini, mulai dari Amazon, Meta, hingga Twitter.

Sejumlah perusahaan teknologi itu melakukan PHK karena menghadapi kesulitan ekonomi.

Amazon sebelumnya dikabarkan akan melakukan PHK kepada sekitar 10 ribu karyawannya di pekan ini. Isu itu pun dibenarkan oleh perusahaan pada Rabu (16/11).

Sementara, Meta Platforms Inc yang merupakan induk Facebook akan melakukan PHK terhadap lebih dari 11 ribu karyawan atau 13 persen dari total karyawannya.

Per akhir September, perusahaan mempekerjakan 87.314 karyawan. PHK massal itu merupakan yang pertama kali dilakukan sejak 18 tahun berdiri.

Keputusan itu diambil di tengah lonjakan biaya dan pelemahan pasar iklan.



Untuk Twitter, sejak akuisisi Twitter dirampungkan Elon Musk, setidaknya 3.700 pekerja alias setengah pekerja di perusahaan tersebut terkena PHK.

Musk berdalih PHK tersebut adalah upaya meningkatkan laba perusahaan setelah mengambil pembiayaan utang yang signifikan untuk mendanai akuisisinya senilai US miliar.

Mengutip NPR, lebih dari 24 ribu pekerja teknologi di 72 perusahaan Amerika Serikat (AS) terkena PHK November ini. Jumlah tersebut menambah total 120 ribu pekerja yang telah dirumahkan selama 2022 ini.

Analis Teknologi Paolo Pestacore menjelaskan bahwa perusahaan-perusahaan tertentu telah membuat pertaruhan besar yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membuahkan hasil, apalagi untuk menghasilkan keuntungan.

Lihat Juga :
ADB Kucurkan Pinjaman Rp7,5 T untuk Reformasi BUMN RI

"Kekhawatiran besar mengingat kita sedang memasuki periode resesi. Ini menciptakan banyak ketidakpastian karena sulit untuk memprediksi perilaku dan pengeluaran konsumen," katanya kepada Daily Mail, dikutip Rabu (16/11).

Analis Utama GlobalData Laura Petrone menjelaskan PHK adalah suatu konsekuensi yang dialami oleh perusahaan-perusahaan teknologi yang disibukkan dengan proyek-proyek baru ketika pertumbuhan ekonomi melambat.

"PHK, pertama-tama, mencerminkan perlambatan ekonomi makro dan fakta bahwa pasar kerja melemah. Perusahaan media sosial, seperti Meta dan Twitter adalah yang paling rentan dalam prospek ekonomi yang memburuk ini, karena mereka paling rentan terhadap perlambatan belanja iklan," jelasnya.

Sementara itu, Profesor Columbia Business School Dan Wang menanggapi langkah PHK yang dilakukan raksasa teknologi dunia adalah upaya perusahaan untuk sebisa mungkin memangkas biaya.

"Ketika mereka memotong biaya, hal pertama yang harus dilakukan biasanya adalah biaya tenaga kerja dan juga periklanan dan pemasaran," kata Wang kepada Business Insider.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)




bab terbaru:togel cc

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
colok slot
slot baru maxwin
slot game
cara mendapatkan 500rb sehari
voucher sayurbox
deluna4d login
cara dapat uang dari termux
tembus88
urabet88
Daftar isi semua bab
Bab 1 skywind slot
Bab 2 gajian123 slot
Bab 3 dana impian pinjaman online
Bab 4 belanja alfamart pakai kredivo
Bab 5 situs judi slot terbaru dan terpercaya
Bab 6 bonus288
Bab 7 situs pagi slot
Bab 8 belegendwin slot
Bab 9 erek erek kadal 2d
Bab 10 lucky88
Bab 11 black slot88
Bab 12 bonus new member casino
Bab 13 rtp auto7slot
Bab 14 sogoslot
Bab 15 sikat88
Bab 16 slot online site
Bab 17 situs slot maxwin
Bab 18 balakqq
Bab 19 cara dapat uang di neo+
Bab 20 pinjaman online untuk mahasiswa tanpa jaminan
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2136bab
takutBacaan TerkaitMore+

Gadis ini akan menentang surga

slot bagus sekarang
Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Jasa Raharja membuka lowongan kerja bagi masyarakat lulusan sarjana (S1).
Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Jasa Raharja membuka lowongan kerja bagi masyarakat lulusan sarjana (S1). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Jasa Raharjamembuka lowongan kerjabagi masyarakat lulusan sarjana (S1).

Mengutip website resminya yang dikutip Senin (21/11), pendaftaran dimulai 21 November 2022 pukul 08.00 WIB sampai dengan 23 November 2022 pukul 23.59 WIB.

Sebelum melakukan pendaftaran, calon peserta harus terlebih dahulu membuat akun di website resmi Jasa Raharja. Setelah itu aktivasi akun dan lengkapi curriculum vitae.

"Pelamar dapat melihat lowongan yang tersedia pada menu Lowongan. Peserta hanya dapat melamar satu posisi dan pastikan sudah memenuhi persyaratan posisi yang dipilih," tulis Jasa Raharja.

Sesudah berhasil memiliki lowongan yang diinginkan, maka pelamar tinggal menunggu jadwal tes dan pengumuman lainnya pada laman akun atau email resmi yang dikirimkan oleh Jasa Raharja.

Lihat Juga :
Daftar 15 Perusahaan di Indonesia yang PHK Massal Tahun Ini

Adapun syarat umum pendaftaran yang ditetapkan sebagai berikut:

- Warga Negara Indonesia
- Minimal Lulusan S1 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan IPK minimal 3,00 (PTN) dan 3,25 (PTS)
- Umur maksimal 27 tahun pada hari terakhir periode pendaftaran
- Tidak memiliki keluarga inti yang aktif bekerja di PT Jasa Raharja (Orang tua atau saudara kandung)
- Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama satu tahun sejak diterima sebagai Calon Pegawai (dibuktikan dengan surat pernyataan)
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
- Memiliki kemampuan analisis yang baik, kemauan belajar yang tinggi dan adaptif
- Lancar berbahasa inggris baik aktif dan pasif
- Berintegritas, dapat bekerja secara tim dan mampu berkomunikasi dengan baik
- Tinggi badan minimal 155 cm (Perempuan) dan 160 cm (Laki-laki)

Untuk info lebih lanjut mengenai lowongan dan posisi yang terbuka, maka bisa melakukan registrasi akun pada website https://rekrutmen.jasaraharja.co.id/.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Sekretaris cabang terbaik

buku mimpi pacaran

gelang musim semi ilahi

dewatangkas

tahun-tahun masa mudaku

tafsir mimpi 13