petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot mami

slot88 maxwin 501Jutaan kata 501715Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot mami》

Penumpang KRL Melonjak 3 Ribu Saat Kampanye Akbar AMIN******

Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba, mengatakan hingga pukul 08.30 WIB, jumlah penumpang di Stasiun Ancol mengalami peningkatan yang cukup signifikan
Ilustrasi. KAI Commuter mencatat lonjakan penumpang saat kampanye akbar AMIN, Sabtu (10/2). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

KAI Commuter mencatat sebanyak 3.170 penumpang menggunakan layanan KRL di Stasiun Ancol pada hari ini Sabtu (10/2), atau terjadi lonjakan penumpang yang rata-rata hanya sebanyak 350 orang saat pagi hari. KAI Commuter pun menerapkan sistem buka tutup antrean guna mengantisipasi kepadatan penumpang.

Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba, mengatakan hingga pukul 08.30 WIB, jumlah penumpang di Stasiun Ancol mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan hari-hari biasanya.

"Hingga pukul 08.30 WIB, tercatat sebanyak 3.170 orang yang turun di stasiun Ancol, yang rata-rata hanya sebanyak 350 orang pada pagi hari," kata Anne dalam keterangan resmi, Sabtu (10/2).

"Angka tersebut juga mengalami kenaikan jika dibanding dengan pengguna yang keluar di Stasiun Palmerah pada pagi hari di hari libur yaitu rata-rata sebanyak 4.500 orang," ujar Anne.

Lonjakan penumpang ini terjadi seiring dengan kegiatan Kampanye Akbar pemilu 2024 yang diselenggarakan pada hari ini di Jakarta International Stadium (JIS) dan Gelora Bung Karno (GBK).

KAI Commuter pun menerapkan sejumlah langkah antisipasi mulai dari menambah personel pengamanan dari internal maupun unsur TNI/Polri hingga menyiagakan mobil rescue, ambulans, dan tenaga medis.

"KAI Commuter juga akan memberlakukan sistem buka tutup antrean pengguna yang akan masuk ke area peron stasiun jika keadaan sudah ramai, terutama pada stasiun transit Kampung Bandan sebagai stasiun transit untuk menuju Stasiun Ancol," ujar Anne.

Lihat Juga :
Satu Orang Tewas dalam Kecelakaan KRL Tabrak Mobil di Tigaraksa

Anne menyampaikan layanan operasional Commuter Line hari ini sebanyak 1.037 perjalanan. Anne pun berujar KAI Commuter akan terus memantau dan melakukan antisipasi dengan melakukan rekayasa pola operasi secara situasional sesuai dengan kondisi di lintas.

"PT KCI menghimbau kepada seluruh pengguna Commuter Line untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan, selalu ikuti arahan dan instruksi dari petugas di stasiun," imbau Anne.

Sejumlah penumpang sebelumnya memprotes Kereta Api Indonesia (KAI) karena rute KRL yang semestinya berhenti di Stasiun Ancol jadi dilanjutkan ke Stasiun Tanjung Priok.

Kondisi ini terjadi jelang Kampanye Akbar pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di JIS.

"Ini udah dlm KRL arah ancol, tapi ada pengumuman malah ga akan berhenti di ancol dan langsung ke priuk," kicau @nonamier, Sabtu (10/2).

Selain mengeluhkan penumpukan di Stasiun Priok, ada juga penumpang yang mengeluhkan terjadi penumpukan penumpang KRL di Stasiun Jakarta Kota.

(blq/mik)

[Gambas:Video CNN]

Anggaran Makan Siang Gratis Dihitung Usai KPU Umumkan Pemenang Pilpres******

Menko Airlangga menyebutkan anggaran program makan siang gratis Prabowo bakal resmi masuk APBN usai KPU umumkan hasil Pilpres 2024.
Menko Airlangga menyebutkan anggaran program makan siang gratis Prabowo bakal resmi masuk APBN usai KPU umumkan hasil Pilpres 2024. (Foto: CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang PerekonomianAirlangga Hartarto menyebutkan anggaran program makan siang gratis Prabowo-Gibran akan dimasukkan secara resmi ke APBN setelah hasil perhitungan Pilpres 2024 resmi keluar.

Menurutnya, saat ini hanya sampai tahap pembahasan rencana untuk dimasukkan ke dalam Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2024. Namun, keputusan final setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan pemenang Pilpres.

"Sekali lagi kita baru bahas di dalam APBN sesudah ada keputusan daripada KPU siapa pemerintah yang akan datang," ujarnya dalam media briefing Kemenko Perekonomian, Jumat (8/3).

Ia menyebutkan bahkan simulasi yang sudah dilakukan tidak menggunakan APBN. Namun, pemerintah tetap ikut andil melaksanakan sembari menghitung perkiraan kebutuhan anggaran.

Menurutnya, simulasi program adalah inisiatif pemerintah daerah, di mana Kemenko Perekonomian hanya hadir sebagai tamu undangan.

"Jadi simulasi itu ya masing-masing daerah yang melakukan. Tadi saya menerima Bupati daripada Merauke dan juga mengirimkan undangan, kalau di sana namanya tadi gerakan makan ikan," kata dia.

Airlangga menekankan pemerintah hadir dalam simulasi untuk mempelajari dan melihat apa saja yang perlu diperbaiki dari makan siang gratis yang sudah dilaksanakan oleh pemda.

"Jadi beda lagi itu semua inisiatifnya adalah dari daerah dan kami di sini hanya belanja masalah aja. Jadi bagaimana nanti membuat kebijakan yang bisa dilakukan secara tepat sasaran, tepat jumlah, dan bisa dimanfaatkan oleh para pelajar," pungkasnya.

Sebelumnya, Airlangga hadir dalam simulasi makan siang gratis di SMP Negeri 2 Curug, Tangerang, Banten pada Kamis (29/2) lalu. Ia mengatakan dirinya hadir memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Ia menegaskan Pemkab Tangerang yang menginisiasi program tersebut menggunakan dana Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, bukan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Namun, hadir pula Bupati Tangerang 2013-2023 sekaligus Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar yang memaparkan program makan siang tersebut dengan sebutan Gerakan Aksara alias Anak Sehat dan Sejahtera. Pria yang juga ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DKI Jakarta itu yang mengusulkan kepada Menko Airlangga terkait penggunaan dana BOS.

"Pola pendanaannya, nah ini Pak (Airlangga), kita mengusulkan melalui BOS Spesifik atau BOS Afirmatif untuk khusus penyediaan makan siang bagi siswa. Ini bisa dengan rekening yang terpisah untuk setiap sekolah, dari BOS Reguler dipisah dengan BOS Afirmatif atau Spesifik ini," usul Zaki kepada Airlangga di SMPN 2 Curug, Tangerang.

"Penyalurannya melalui rekening sekolah langsung. Untuk kegiatan pendampingan dan organisasi perangkat daerah (OPD) ini didanai oleh APBD, ketersediaan dana sekolah dan pemantauan oleh pemerintah daerah ini semua dari APBD kabupaten/kota," imbuhnya.

Menko Airlangga tidak mengamini langsung usul tersebut. Namun, ia mengindikasikan bahwa dana BOS memang dimungkinkan untuk mendanai program yang identik dengan Prabowo-Gibran tersebut.

"Karena kalau model untuk SD-SMP kita relatif punya sistem, punya pipeline anggaran, salah satunya melalui BOS, dan secara spesifik itu bisa dibuat," balas Airlangga usai paparan Zaki.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Kim Bom, Memutuskan Berhenti Kuliah Malah Sukses Berharta Rp43 T******

Kim Bom, seorang pengusaha muda asal Korea Selatan kini berhasil memiliki harta Rp43,8 triliun. Ia pernah memutuskan berhenti kuliah demi mengejar ambisinya.
Kim Bom, seorang pengusaha muda asal Korea Selatan kini berhasil memiliki harta Rp43,8 triliun. Ia pernah memutuskan berhenti kuliah demi mengejar ambisinya. ( Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Memutuskan berhenti kuliahbukan lah hal yang tabu.

Pasalnya, siapa tahu langkah itu justru berhasil membawa kita ke jalan kesuksesan. Seperti itu pula yang terjadi pada Kim Bom.

Memutuskan berhenti kuliah dan memilih jalan hidup lain justru membawanya mengalahkan orang yang makan bangku kuliah sampai tamat.

Kalau dirupiahkan dengan kurs Rp15.655 per dolar AS, kekayaan itu tembus Rp43,83 triliun.

Kekayaan itu membuatnya menjadi orang terkaya nomor 14 di Korea Selatan.

Lihat Juga :
TAIPANEduardo Saverin, Investor Awal Facebook Berharta Rp413 T

Lalu bagaimana sebenarnya Kim Bom bisa sekaya itu. Apa bisnis dan latar belakang kehidupannya?

Mengutip berbagai sumber, Kim Bom bernama lengkap Kim Beom-seok. Ia merupakan seorang pengusaha yang sejatinya masih muda asal Korea Selatan.

Ia lahir di Seoul 7 Oktober 1978. Meski lahir di Korea, ia tumbuh dan besar justru tidak  di Negeri Gingseng tersebut.

Pasalnya, pada saat baru berusia 7 tahun, ia harus meninggalkan Korea mengikuti ayahnya yang merupakan pekerja di Hyundai untuk dinas ke luar negeri

Pada saat berusia 13 tahun, ia bersekolah di sekolah asrama di Deerfield Academy, Massachusetts, AS. Di usia yang masih muda sebenarnya Kim Bom sudah memiliki jiwa wirausaha yang tinggi.

Ia selalu berusaha menciptakan sesuatu yang luar biasa dalam kehidupannya. Tak hanya itu. 

Lihat Juga :
TAIPANMa Jianrong, Bos Tekstil Berharta Rp107, T yang Sayang Karyawan

Ia juga memiliki ketertarikan tinggi pada semua hal yang berkaitan dengan teknologi.  Kim Bom sebenarnya pernah kuliah ke Harvard Business School.

Di kampus ini, Kim Bom mengembangkan pemahaman mendalam tentang strategi bisnis dan mengasah keterampilan kewirausahaannya, mempersiapkannya menghadapi tantangan di masa depan.

Tapi kemudian, ia memilih keluar enam bulan kemudian. Ia kemudian menerjunkan diri ke bisnis media dengan mendirikan media pelajar bernama 'The Current'

Newsweek kemudian membeli medianya ini pada 2000. Setelah itu, ia melanjutkan petualangannya dengan bekerja di Boston Consulting Group. Di kantor itu, ia berhasil mengumpulkan tabungan US juta.

Tabungan itu kemudian ia pakai untuk merintis pendirian majalah bernama 02138. Tapi sayang keberuntungan belum berpihak kepadanya.

Pada 2009, media itu harus tutup karena masalah keuangan. Namun, ia tidak patah arang. 

Ia memulai bisnis baru. Bersama dengan teman-temannya, Koh Jae-Woo, dan Seon Joo Yoon, Kim Bom membangun Coupang pada 2010. Coupang ini merupakan sebuah platform ritel internet yang bertujuan memberikan pengalaman berbelanja yang lancar dan nyaman kepada pelanggan.

Bisnisnya sukses dan mendapatkan kepercayaan besar. Berkat kesuksesan itu, ia sukses mengumpulkan pendanaan lebih dari US,8 miliar  dari investor seperti Sequoia Capital, Softbank, BlackRock, dan lainnya.

[Gambas:Video CNN]

MengutipCNBC.com, dalam waktu tiga tahun, penjualan perusahaan perusahaan berhasil melampaui US miliar. Setelah kesuksesan itu, Kim Bom sebenarnya punya rencana membawa Coupang melantai di bursa.

Tapi, dalam waktu sebelas jam, pikiran dan rencana itu berubah. Ia menarik diri dari rencana itu dan secara radikal mengubah model bisnisnya.

Ia yakin dapat membangun sesuatu yang lebih baik tanpa harus melantai di bursa. Kim Bom kemudian membangun Coupang sebagai platform belanja ujung ke ujung yang dirancang untuk mengelola perjalanan pelanggan sepenuhnya dari desktop hingga pintu.

Ia menciptakan bisnis logistik bergaya UPS milik Coupang bernama Rocket Delivery. Model bisnis ini mirip dengan yang dilakukan Amazon.

"Satu-satunya model yang kami lihat pada dasarnya adalah model yang mirip dengan Amazon. Dan pada saat itu, kami sangat iri dengan model tersebut," katanya.

Pasar e-commerce yang tumbuh cepat di Korea Selatan dalam beberapa tahun terakhir menjadi sasaran empuk bagi Coupang.

Lihat Juga :
TAIPANAlfredo Yao, Pernah Terlunta di Jalan Kini Jadi Taipan Berharta Rp4 T

Pasar didukung jam kerja panjang dan kota-kota yang padat penduduk menjadikan penduduk di Korea Selatan siap untuk layanan pengiriman on-demand.

Coupang menanggapi karakteristik pasar tersebut dengan cepat. Mereka memiliki lebih dari 5.000 pengemudi yang dikenal sebagai Coupangmen mengirimkan 99,3 persen pesanan dalam waktu kurang dari 24 jam.

Layanan Dawn Delivery barunya bahkan menjanjikan kepada pelanggan bisa melampaui Amazon Prime. Layanan menyediakan pengiriman mulai pukul 07.00 pagi untuk pesanan yang dilakukan sebelum tengah malam pada malam sebelumnya.

Strategi bisnis jitu dan pasar yang besar itu membuat usaha Kim Bom sukses. Pada 2018, Coupang berhasil menorehkan pendapatan kotor tahunan sebesar 2,7 triliun won serta mempertahankan lebih dari 3,5 juta pengguna aktif harian pada 2019.

Perusahaannya juga sukses mempekerjakan lebih dari 10 ribu orang dengan kantor di Seoul, Shanghai, Beijing, Los Angeles, Seattle dan Silicon Valley.

Lihat Juga :
Harta Melesat Rp128 T, Prajogo Pangestu Jadi Orang Terkaya ke-24 Dunia
(agt/agt)




bab terbaru:situs belanja china terpercaya

Perbarui waktu:2024-07-08

Daftar bab terbaru
erek erek 2d 06
cara melihat saldo di kredivo
liga slot online
pinjol cair ke e wallet
bukumimpi
rtp ollo4d
pola gacor sweet bonanza
cara pinjam uang di koinworks
togel yang keluar tadi malam
Daftar isi semua bab
Bab 1 88pulsa
Bab 2 untung77 slot
Bab 3 gobetasia
Bab 4 prediksitogel
Bab 5 murahqq
Bab 6 pinjaman pintar
Bab 7 33 togel
Bab 8 rajagacor88
Bab 9 situs slot baru gacor
Bab 10 link kaya slot
Bab 11 aurampo
Bab 12 bandarjudiqq
Bab 13 voucher ovo
Bab 14 dinamit4d
Bab 15 daftar merchant offline kredivo
Bab 16 mpo1221 demo
Bab 17 slot235 login
Bab 18 cara meminjam uang di bank syariah
Bab 19 petir slot 888
Bab 20 buku mimpi 2d 25
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2621bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Jiehou tidak untuk dijual

slot play 88
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan menyebut ada keberuntungan puasa saat anak buahnya berhasil mengamankan tiga komitmen investasi dari China.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan menyebut ada keberuntungan puasa saat anak buahnya berhasil mengamankan tiga komitmen investasi dari China. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan menyebut ada keberuntungan puasa saat anak buahnya berhasil mengamankan tiga komitmeninvestasi dari China.

Luhut mengatakan ia menugaskan Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Marves Septian Hario Seto dan tim untuk berangkat ke China.

"Meski dilakukan di bulan puasa, tetapi tim yang saya tugaskan ini berhasil mendapatkan 3 komitmen investasi dalam waktu 3 hari saja. Saya merasa ini keberuntungan mereka yang tetap menjalankan puasa meski sedang bekerja," kata Luhut di Instagram pribadinya @luhut.pandjaitan, Selasa (19/3).

Kedua, Luhut menyebut Negeri Tirai Bambu akan menanamkan modal US,5 miliar hingga US miliar atau setara Rp62,89 triliun (asumsi kurs Rp15.723 per dolar AS) di Kalimantan Utara (Kaltara). Ini berkaitan dengan industri photovoltaic glass.

Kedua kesepakatan investasi itu didapat Seto di Shanghai. Sebelum pulang ke tanah air, Luhut menyebut anak buahnya mampir ke Shenzhen untuk mengejar komitmen ketiga dengan bertemu jajaran petinggi BYD terkait finalisasi investasi pabrik di Indonesia.

"Saya pikir dalam keadaan China seperti sekarang, mereka masih tetap melihat Indonesia menjadi pilihan untuk investasi mereka, itu saya kira sangat menarik. Jadi, kalau ada yang kemarin bilang kita ugal-ugalan, pergi lihat dulu deh, baru ngomong," sindir Luhut kepada para pengkritik.

"BYD sangat antusias dengan investasi ke Indonesia dan targetnya di awal 2026 pabrik mereka bisa mulai berproduksi secara komersial di tanah air," tegasnya.

[Gambas:Instagram]

Sementara itu, peletakkan batu pertaama aliasgroundbreakingpabrikan mobil listrik tersebut diklaim akan dimulai pada Juli 2024 mendatang.

Luhut menegaskan banyak pihak yang ingin berinvestasi di Indonesia, terutama sejak setahun terakhir. Namun, ia menyebut niat penanaman modal asing itu justru banyak dari industri yang tak berkaitan dengan nikel.

"Para investor asing ini melihat transformasi ekonomi Indonesia yang luar biasa. Ditambah lagi hasil pemilu kali ini juga menjadi pertimbangan mereka bahwa ada keberlanjutan dari apa yang dikerjakan oleh Presiden @jokowi saat ini," tegasnya.

"Kami percaya, jika terus konsisten melakukan perbaikan, re-industrialisasi Indonesia akan berjalan semakin cepat dan membawa kemakmuran untuk rakyat Indonesia," tandas Luhut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Menantikan kedatangan Anda kembali

agen slot gacor malam ini
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan dana makan siang gratis ala Prabowo-Gibran bisa diambilkan dari efisiensi.
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan dana makan siang gratis ala Prabowo-Gibran bisa diambilkan dari efisiensi. ( (CNNIndonesia/Farid Rahman).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMNErick Thohirmerespons isu rencanaPrabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memangkas subsidi energi demi program makan siang gratis.

Ia mengatakan belum mendengar isu itu. Tapi ia mengakui ada anggaran subsidi energi yang cukup besar digelontorkan oleh negara saat ini.

Total anggaran mencapai Rp540 triliun. Erick menegaskan program makan siang gratis yang diusung Prabowo-Gibran sejatinya beda konteks dengan subsidi energi itu.

"Saya belum dengar (rencana pemangkasan subsidi energi untuk makan siang gratis). Yang pasti Indonesia sudah beri subsidi energi sampai Rp540 triliun, di mana penggunaannya itu harus tepat sasaran," ucap Erick, dikutip dari detikcom, Minggu (18/2).

"Soal alokasi dananya kan itu bisa dicari dari berbagai efisiensi, seperti apa efisiensi ya nanti, saya tidak berhak bicara itu karena saya ini masih bekerja dan melayani pemerintahan di bawah Pak Jokowi. Tapi, saya pastikan pembicaraan itu masih dalam pembicaraan, bukan menjadi sebuah keputusan," tambahnya.

Isu Prabowo-Gibran akan memotong subsidi energi untuk melaksanakan program makan siang gratis muncul dari Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Eddy Soeparno. Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu sempat melakukan wawancara dengan sebuah stasiun televisi internasional.

Usai ramai dan menjadi perdebatan, Eddy mengklarifikasi pernyataannya. Melalui Instagram, ia menegaskan bahwa yang akan dilakukan tim Prabowo-Gibran adalah mengevaluasi subsidi BBM yang tidak tepat sasaran.

"Dari Rp350 triliun subsidi energi, subsidi terbesar untuk Pertalite dan LPG 3 kg. Padahal, 80 persen penikmat adalah masyarakat mampu. Oleh karena itu, kita akan evaluasi," kata Eddy, Sabtu (17/2).

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Petani terkuat

label138
PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI mencatat 1.666.901 tiket KA jarak jauh untuk periode Lebaran tahun ini belum terjual.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI mencatat 1.666.901 tiket KA jarak jauh untuk periode Lebaran tahun ini belum terjual. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (Persero) alias KAImencatat 1.666.901 tiket KAjarak jauh untuk periode Lebaran tahun ini belum terjual.

Vice President Public Relations KAI Joni Martinus menuturkan angka itu didapat berdasarkan pantauan data pada Kamis (21/3) pukul 08.00 pagi ini.

Adapun total tiket KA jarak menengah/jauh yang disediakan pada periode H-10 Idul Fitri (31 Maret) sampai dengan H+10 (21 April) adalah sebanyak 3.320.534 tiket. Sementara yang sudah terjual mencapai 1.653.633 tiket.

Berikut rincian tiket KA Lebaran yang sudah terjual:

- Keberangkatan 31 Maret 2024 (H-10): 52.776 tiket
- Keberangkatan 1 April 2024 (H-9): 38.677 tiket
- Keberangkatan 2 April 2024 (H-8): 36.025 tiket
- Keberangkatan 3 April 2024 (H-7): 50.915 tiket
- Keberangkatan 4 April 2024 (H-6): 76.755 tiket
- Keberangkatan 5 April 2024 (H-5): 96.698 tiket
- Keberangkatan 6 April 2024 (H-4): 110.532 tiket
- Keberangkatan 7 April 2024 (H-3): 100.504 tiket
- Keberangkatan 8 April 2024 (H-2): 98.748 tiket
- Keberangkatan 9 April 2024 (H-1): 91.123 tiket
- Keberangkatan 10 April 2024 (H1): 76.985 tiket
- Keberangkatan 11 April 2024 (H2): 93.685 tiket
- Keberangkatan 12 April 2024 (H+1): 104.815 tiket
- Keberangkatan 13 April 2024 (H+2): 107.900 tiket
- Keberangkatan 14 April 2024 (H+3): 109.060 tiket
- Keberangkatan 15 April 2024 (H+4): 97.313 tiket
- Keberangkatan 16 April 2024 (H+5): 76.754 tiket
- Keberangkatan 17 April 2024 (H+6): 63.102 tiket
- Keberangkatan 18 April 2024 (H+7): 48.802 tiket
- Keberangkatan 19 April 2024 (H+8: 43.217 tiket
- Keberangkatan 20 April 2024 (H+9): 41.138 tiket
- Keberangkatan 21 April 2024 (H+10): 35.109 tiket

Adapun KA-KA jarak menengah/jauh favorit untuk periode Angkutan Lebaran adalah sebagai berikut:

- KA Airlangga relasi Pasar Senen - Surabaya Pasar Turi (PP)
- KA Sri Tanjung relasi Lempuyangan - Ketapang (PP)
- KA Bengawan relasi Pasar Senen - Purwosari (PP)
- KA Kahuripan relasi Kiaracondong - Blitar (PP)
- KA Pasundan relasi Kiaracondong - Surabaya Gubeng (PP)
- KA Matarmaja relasi Pasar Senen - Malang (PP)
- KA Kertajaya relasi Pasar Senen - Surabaya Pasar Turi (PP)
- KA Jayakarta relasi Pasar Senen - Surabaya Gubeng (PP)
- KA Logawa relasi Purwokerto - Jember (PP)
- KA Joglosemarkerto relasi melingkar Jawa Tengah

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Iblis leluhur dari dunia penyihir

ebet188
Chef Arnold menuliskan dalam unggahan akun X harga telur ayam Rp17 ribu dan daging ayam Rp20 ribu per kilogram.
Ilustrasi telur. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Chef Arnold Poernomo tengah menjadi sorotan imbas perhitungan biaya makan siang gratis yang diunggah di akun X pada Jumat (1/3).

Netizen ramai-ramai mengomentari unggahan itu, bukan terkait perhitungan biaya makan siang yang ditetapkan Rp15 ribu per porsi, melainkan harga bahan pokok yang dirinci Chef Arnold, terutama daging ayam dan telur ayam.

Lihat Juga :
2 Alasan yang Mungkin Buat Sri Mulyani Tak Dilirik Prabowo Jadi Menkeu

"Salah liat harga telurnya 17k/500g. 1 butir cukup," demikian ia mengomentari cuitannya sendiri.

[Gambas:Twitter]

Berdasarkan Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) Nasional per Jumat (1/3) kemarin, harga daging ayam dan telur ayam tercatat di atas Rp30 ribu per kilogram.

Lihat Juga :
Badan Pangan Bongkar Alasan Risma Tak Ada Tiap Jokowi Bagikan Beras

Misalnya, daging ayam ras segar dibanderol sebesar Rp38.350 per kg. Naik Rp1.000 per kg dibandingkan hari sebelumnya.

Telur ayam ras segar Rp31.400 per kg. Harganya juga naik Rp1.300 per kg dibandingkan hari sebelumnya.

Sebagai catatan, harga pangan tersebut rata-rata nasional. Di beberapa wilayah harganya bahkan lebih mahal.

Lihat Juga :
CT: Saya Tidak Akan Jadi Menteri di Kabinet Berikutnya

Seperti di Pasar Parung, Kabupaten Bogor. Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, harga ayam per ekor ukuran sedang Rp45 ribu per kg dan besar Rp50 ribu per kg.

Kemudian, harga telur ayam Rp32 ribu per kg. Terus melonjak sejak beberapa minggu lalu yang masih Rp28 ribu per kg.

(bac/bac)

[Gambas:Video CNN]

Wanita Pedang Cang Lei

cara pasang togel jp terus
IHSG diproyeksi bergerak datar pada perdagangan Rabu (7/2) ini.
IHSG diproyeksi bergerak datar pada perdagangan Rabu (7/2) ini. (Foto: ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSahamGabungan (IHSG) diproyeksi bergerak konsolidasi pada perdagangan Rabu (7/2) ini. Jelang libur panjang pekan ini, pergerakan harga cenderung datar.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal pergerakan indeks saham menunjukan kondisi netral.

"Berdasarkan indikator MACD (moving average convergence divergence) dalam kondisi netral," ucap Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memproyeksi IHSG menguat. Menurutnya, pergerakan indeks saham bakal ditopang oleh jelang pelaksanaan Pemilu 2024 di pekan depan.

William menilai pesta demokrasi akan melahirkan sosok pemimpin baru untuk kemajuan Indonesia di periode ke depan.

"Hal ini juga menjadi salah satu sentimen positif yang dapat mendongkrak IHSG hingga jangka panjang," ucapnya.

William memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 7.123 dan resistance 7.272 hari ini. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni KLBF, ASII, UNVR, TLKM, HMSP, BINA, HMSP, ICBP, dan INDF.

IHSG ditutup menguat 48,79 poin atau 0,68 persen ke level 7.247 pada perdagangan Selasa (6/2) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,94 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,14 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Reinkarnasi terlarang

situs slot gacor
KAI telah membuka pemesanan tiket kereta api tambahan untuk perjalanan mudik Lebaran tahap pertama. Tiket-tiket ini sudah bisa dipesan mulai Rabu (6/3).
PT KAI (Persero) telah membuka pemesanan tiket kereta api tambahan untuk perjalanan mudik Lebaran tahap pertama. Tiket-tiket ini sudah bisa dipesan mulai Rabu (6/3). ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT KAI(Persero) telah membuka pemesanantiket kereta api tambahanuntuk perjalananmudik Lebarantahap pertama. Tiket-tiket ini sudah bisa dipesan mulai Rabu (6/3).

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan untuk tahap pertama ini setidaknya ada 24 KA tambahan sudah disiapkan. KA tambahan itu tersedia untuk perjalanan relasi favorit seperti Jakarta-Solo pp, Jakarta-Surabaya pp, Jakarta-Cirebon pp, Purwokerto-Malang pp, dan lainnya.

"KAI menambah beberapa perjalanan di berbagai rute dan kelas untuk mengakomodir tingginya minat masyarakat menggunakan kereta api pada momen Lebaran," kata Joni dalam keterangan resminya, Selasa (6/3) seperti dikutip dari detikfinance.com.

Di luar itu, berdasarkan pantauan data KAI pada Rabu (6/3) pukul 16.30, jumlah tiket KA Jarak Jauh/Menengah yang terjual untuk periode H-10 (31 Maret) sampai dengan H+9 (20 April) sudah mencapai 1.022.070 tiket atau 42 persen dari total tiket yang tersedia (sebanyak 2.459.846 tiket untuk periode tersebut).

Jumlah tiket yang terjual ini diperkirakan bakal terus meningkat karena penjualan masih berlangsung. Karena itu ke depannya KAI juga berencana akan membuka KA Tambahan Lebaran lainnya secara bertahap.

Untuk informasi lebih lanjut terkait KA Tambahan dan penjualan tiket pada masa Angkutan Lebaran, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun serta Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

"KAI berkomitmen melayani pelanggan sebaik mungkin pada masa Angkutan Lebaran melalui perjalanan kereta api yang selamat, aman, dan nyaman," pungkasnya.

Berikut jadwal perjalanan KA Tambahan Lebaran tahap pertama:

1. KA 29F Argo Cheribon relasi Cirebon-Gambir untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 21 April 2024.

2. KA 30F Argo Cheribon relasi Gambir-Cirebon untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 21 April 2024.

3. KA 153F Malioboro Ekspres relasi Malang-Purwokerto untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 21 April 2024.

4. KA 154F Malioboro Ekspres relasi Purwokerto-Malang untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 21 April 2024.

5. KA 102F Sancaka relasi Yogyakarta-Surabaya Gubeng untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 30 April 2024.

6. KA 101F Sancaka relasi Surabaya Gubeng-Yogyakarta untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 30 April 2024.

7. KA 199F Kaligung relasi Semarang Poncol-Cirebon Prujakan untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 30 April 2024.

8. KA 200F Kaligung relasi Cirebon Prujakan-Semarang Poncol untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 30 April 2024

9. KA 7001A Taksaka Tambahan relasi Yogyakarta-Gambir untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 21 April 2024.

10. KA 7002A Taksaka Tambahan relasi Gambir-Yogyakarta untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 21 April 2024.

11. KA 7003A Taksaka Tambahan relasi Yogyakarta-Gambir untuk keberangkatan pada 30 Maret 2024 s.d 21 April 2024.

12. KA 7004A Taksaka Tambahan Gambir-Yogyakarta untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 21 April 2024.

13. KA 7008A Sembrani Tambahan relasi Gambir-Surabaya Pasarturi untuk keberangkatan pada 30 Maret 2024 s.d 21 April 2024.

14. KA 7009A Sembrani Tambahan relasi Surabaya Pasarturi-Gambir untuk keberangkatan pada 30 Maret 2024 s.d 21 April 2024.

15. KA 7007A Sembrani Tambahan relasi Surabaya Pasarturi-Gambir untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 21 April 2024.

16. KA 7010A Sembrani Tambahan relasi Gambir-Surabaya Pasarturi untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 21 April 2024.

17. KA 187F Mutiara Timur relasi Surabaya Pasarturi-Ketapang untuk keberangkatan pada 1 s.d 21 April 2024.

18. KA 188F Mutiara Timur relasi Ketapang-Surabaya Pasarturi untuk keberangkatan pada 1 s.d 21 April 2024.

19. KA 7015 Manahan Tambahan relasi Solo Balapan-Gambir untuk keberangkatan pada 1 s.d 21 April 2024.

20. KA 7016 Manahan Tambahan relasi Gambir-Solo Balapan untuk keberangkatan pada 1 s.d 21 April 2024.

21. KA 79F Manahan relasi Solo Balapan-Gambir untuk keberangkatan pada 1 s.d 21 April 2024.

22. KA 82F Manahan relasi Gambir-Solo Balapan untuk keberangkatan pada 1 s.d 21 April 2024.

23. KA 80F Manahan relasi Gambir-Solo Balapan untuk keberangkatan pada 1 s.d 21 April 2024.

24. KA 81F Manahan relasi Solo Balapan-Gambir untuk keberangkatan pada 1 s.d 21 April 2024.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)