petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bunga kredivo tokopedia

agen slot 138 313Jutaan kata 998982Orang-orang telah membaca serialisasi

《bunga kredivo tokopedia》

Harga Cabai Naik 60 Persen Dorong Inflasi di Madiun******

Kepala BPS Kota Madiun Abdul Azis mengatakan kenaikan harga komoditas cabai rawit memberikan andil sebesar 0,25 persen terhadap inflasi di Kota Madiun.
Harga cabai naik dikeluhkan masyarakat. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Madiun, Jawa Timur, mencatat inflasi sebesar 0,48 persen pada November 2023 imbas kenaikan harga cabai rawit, yang mencapai 60,72 persen.

Kepala BPS Kota Madiun Abdul Azis mengatakan kenaikan harga komoditas cabai rawit memberikan andil sebesar 0,25 persen terhadap inflasi di Kota Madiun.

Menurut dia, kenaikan harga cabai rawit pada November lebih tinggi dibanding Oktober yang hanya 29,4 persen. Salah satu penyebabnya adalah faktor cuaca yang mengakibatkan petani gagal panen, sehingga berdampak pada pasokan.

"Kalau inflasi tinggi itu dampaknya daya beli masyarakat menjadi berkurang. Kalau biasanya beli cabai rawit Rp10.000, karena ada kenaikan harga, maka masyarakat mengurangi konsumsi cabai rawitnya," kata Abdul mengutip dari Antara, Minggu (3/12).

Kenaikan harga cabai rawit, juga berdampak terhadap keberlangsungan usaha warung makan, maupun produsen pembuatan sambal pecel di Kota Madiun.

Mereka harus bisa mencari cara agar harga produknya tetap terjangkau, namun tidak menurunkan kualitas yang dihasilkan.

"Dampak dari kenaikan harga cabai rawit, pencatatan kami, komoditas nasi dengan lauk ini juga mengalami inflasi pada November. Itu baru di rumah makan, belum lagi di industri pembuatan sambal pecel," katanya.

Lihat Juga :
Zulhas Akui Harga Beras Hingga Cabai Masih Mahal

Selain cabai rawit, terdapat sejumlah komoditas lain pemicu inflasi pada November 2023 di Kota Madiun, di antaranya beras, rokok kretek, bawang merah, gula pasir, dan telur ayam ras.

"Selain cabai rawit, harga beras juga masih mendorong terjadinya inflasi November 2023 di Kota Madiun," ujarnya.

Sedangkan, komoditas penekan inflasi, di antaranya harga bensin, tarif KA, ayam hidup, daging ayam ras, minyak goreng, tomat, tempe, serta bawang putih dan daging sapi.

Sementara itu, dari delapan kota penghitung inflasi nasional di Jatim, semuanya mengalami inflasi. Adapun inflasi tertinggi, terjadi di Sumenep 0,87 persen.

Kemudian, Madiun 0,48 persen, Probolinggo 0,44 persen, Banyuwangi 0,42 persen. Disusul Malang 0,40 persen, Kediri 0,38 persen, Jember 0,28 persen, dan Surabaya 0,26 persen.

(Antara/mik)

[Gambas:Video CNN]

Profil Benjie Yap yang Digadang Jadi Bos Baru Unilever******

Benjie Yap diusulkan menjadi calon dirut Unilever Indonesia pengganti Ira Noviarti. Benji bukan wajah baru di Unilever karena sudah bergabung sejak 1994.
Benjie Yap diusulkan menjadi calon dirut Unilever Indonesia pengganti Ira Noviarti. Benji bukan wajah baru di Unilever karena sudah bergabung sejak 1994. (Unilever)
Jakarta, CNN Indonesia--

Benjie Yap diusulkan menjadi calon direktur utama PTUnileverIndonesia Tbk pengganti Ira Noviarti.

Ira resign dari jabatan tertinggi Unilever Indonesia pada 24 Oktober 2023 lalu karena alasan pribadi. Setelah itu, ia menjual seluruh sahamnya sebanyak 870 lembar dengan total Rp3,17 miliar.

"Sehubungan dengan pengunduran diri tersebut, pemegang saham utama perseroan berencana untuk mengusulkan Benjie Yap sebagai presiden direktur (direktur utama) perseroan yang baru untuk disetujui oleh Rapat Umum Pemegang Saham perseroan yang sama," kata Direktur dan Sekretaris Unilever Indonesia Nurdiana Darus dalam keterangan resmi, Rabu (25/10).

Nantinya, Unilever Indonesia akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 19 Desember 2023. Pengangkatan Benjie Yap sebagai bos anyar Unilever juga akan dilakukan pada momen tersebut.

Lantas, siapa sebenarnya Benjie Yap?

Benjie Yap bukan sosok baru di lini bisnis global Unilever. Saat ini, ia menduduki posisi chairman Unilever Philippines, Inc.

Mulanya, Benjie bergabung dengan Unilever pada 1994 sebagai technical management traineedan menggeluti bidang manufaktur, teknik, hingga pengembangan kemasan. Ia kemudian pindah haluan ke bagian marketingsebagai marketing director of home carepada 2001.

Benjie lalu bergabung dengan dewan direksi nasional Unilever Philippines, Inc. Di Filipina, ia pernah mengemban amanah sebagai foods managing director, VP for home care and foods, dan VP for customer development.

Ia juga terkenal di kancah internasional Unilever. Benjie tercatat pernah menjabat sebagai product development managerdi Port Sunlight UK pada 1999 dan VP home careUnilever Thailand di 2009.

Pengalaman lebih dari 20 tahun di Unilever tersebut membuatnya kini berpeluang menjadi bos baru di Indonesia.

"Perseroan saat ini dalam tahap seleksi kandidat pengganti untuk ketiga posisi direktur lainnya dan akan menginformasikan kandidat direktur yang akan ditunjuk melalui mekanisme RUPS, sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta memperhatikan kebutuhan perseroan," kata Nurdiana dalam keterangan tertulis, Rabu (29/11).

"Perseroan percaya bahwa kompetensi dan kemampuan dari kandidat presiden direktur yang baru (Benjie Yap) maupun direktur-direktur yang ada saat ini dapat terus berkontribusi pada strategi dan operasi masa depan perseroan," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Mentan Jawab Kritik Food Estate Anies: Beda Biasa, Tapi Tetap Lanjut******

Mentan Andi Amran Sulaiman merespons capres nomor urut 1 Anies Baswedan yang ingin fokus melanjutkan program food estate jika memenangkan Pilpres 2024.
Mentan Andi Amran Sulaiman merespons capres nomor urut 1 Anies Baswedan yang ingin fokus melanjutkan program food estate jika memenangkan Pilpres 2024. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman merespons capres nomor urut 1 Anies Baswedan yang tak ingin fokus melanjutkan program food estate jika memenangkan Pilpres 2024.

Alih-alihfood estate, Anies mengaku bakal lebih fokus pada sistem contract farming yang merupakan kerja sama antara petani dan pihak lain untuk menghasilkan produk pertanian yang diharapkan.

Amran menegaskan konsepfood estateatau lumbung pangan tetap dilanjutkan. Menurutnya, food estatedirancang untuk cadangan pangan skala besar alias untuk negara.

Amran lantas menjelaskan dalam pertanian ada dua konsep, yakni intensifikasi dan ekstensifikasi.

Intensifikasi pertanian adalah pengolahan lahan pertanian yang ada dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan hasil panen. Sementara, ekstensifikasi adalah perluasan areal pertanian ke wilayah yang sebelumnya belum dimanfaatkan manusia.

Amran pun mengatakan kedua konsep itu saat ini dijalankan secara paralel.

Ia menyebut pembangunan food estatedengan konsep ekstensifikasi adalah untuk berjaga-jaga jika Indonesia kekurangan pangan. Selain itu,food estatejuga dibangun untuk meningkatkan pertanian menjadi lebih modern.

Lihat Juga :
Pebisnis soal PKS Mau Ibu Kota Tetap di Jakarta: Kami Tak Mau Dengar

"Sekarang sawah kita kan kecil-kecil tuh di seluruh Indonesia. Ini nanti skalanya besar, sehingga memungkinkan untuk pertanian modern," jelas Amran.

Di sisi lain, Amran mengatakan pihaknya juga terus meningkatkan kualitas pertanian di lahan eksisting atau intensifikasi. Peningkatan kualitas itu dilakukan mulai dari tanam, pupuk, hingga pengolahan.

Menurutnya, kedua konsep itu jika dijalankan bersamaan bisa membuat Indonesia kembali swasembada pangan.

"Nah ini yang kami rancang menjadi pertanian modern. Jadi satu intensifikasi, satu ekstensifikasi," kata Amran.

Lihat Juga :
Tangis Luhut Usai Kembali ke RI dan Lihat Menantu Dilantik Jadi KSAD

Anies sebelumnya menilai program food estate terlalu sentralistik. Padahal, lanjut dia, petani seharusnya tetap menggarap lahannya seperti biasa dan diajak kerja sama.

"Mengapafood estatebukan menjadi opsi? Karena ini adalah pendekatan di mana negara menguasai produksi secara sentralistik," ucap Anies dalam agenda Konferensi Orang Muda Pulihkan Lingkungan di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (25/11).

Selain itu, Anies juga menilai, food estate tidak memberi kepastian hasil yang merata. Sebab, praktiknya program tersebut berbasis korporasi.

"Kepastian hasil tani hanya pada mereka yang berada di kawasan food estate dan ini praktiknya ini adalah sebuah produksi pertanian berbasis korporasi," ujar dia.

Lihat Juga :
ANALISISBisakah RI Setop Impor BBM Seperti Janji Prabowo?

Sementara Indonesia, lanjut Anies, membutuhkan konsep yang sebaliknya. Indonesia dinilai membutuhkan program yang lebih setara dan memberikan keadilan bagi semua, terutama petani.

"Agar petani-petani yang tempatnya ada di seluruh wilayah Indonesia bisa mendapatkan kesetaraan, kesempatan agar produknya ikut di dalam pasar produk pertanian di Indonesia," ujar Anies.

Dengan demikian, konsep yang tadi bersifat sentralisasi menjadi desentralisasi serta membuat petani memegang peran yang lebih besar.

Tak hanya itu, Anies juga melihatfood estatemenyumbangkan permasalahan ekologi yang baru karena ekstensifikasi lahan yang dilakukan untuk meningkatkan produksi.

"Efeknya apa? Banyak problem-problem lingkungan hidup yang bermunculan karena rusaknya ekologi yang ada di tempat itu," ucap dia.

Dalam hal ini, Anies ingin fokus pada intensifikasi pertanian rakyat untuk peningkatan produktivitas.

"Jadi, petani yang ada di mana-mana itu jangan dilupakan di [saat] pemerintah membuat satu kawasan baru. Justru petani-petani yang ada sekarang ini yang harus dijadikan mitra, diajak untuk terlibat," pungkas Anies.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)




bab terbaru:akslot

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
semar123
simulasi kredit hp di kredivo
rumah slot 88
pinjaman online legal
slot bola gacor
uangme tutup
situs gampang jp 2022
kumpulan situs new member 100
tidak membayar pinjol legal
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot 88
Bab 2 toko slot gacor terbaik
Bab 3 paylater tanpa bunga
Bab 4 prediksi togel orlando
Bab 5 joker128
Bab 6 slot 7 m
Bab 7 pinjam di bank bca
Bab 8 link slot paling ramai
Bab 9 situs slot mantap
Bab 10 sport 88 slot
Bab 11 tafsir mimpi 2d bergambar erek2
Bab 12 playslot88
Bab 13 prediksi queen togel
Bab 14 judi slot88
Bab 15 situs slot murah gacor
Bab 16 pinjaman dana online resmi
Bab 17 slot603
Bab 18 slot game online terpercaya
Bab 19 situs slot resmi
Bab 20 nexus slot gacor hari ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3951bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Detektif Conan: Pemilik Kedai Kopi

cara daftar kredivo premium
Pemkab Karawang UMK 2024 naik 12 persen atau Rp621 ribu. Usulan pemkab ini membuat gaji minimum buruh Karawang nyaris Rp6 juta.
Pemkab Karawang UMK 2024 naik 12 persen atau Rp621 ribu. Usulan pemkab ini membuat gaji minimum buruh Karawang nyaris Rp6 juta. (Foto: CNN Indonesia/ Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Kabupaten (pemkab) Karawang mengusulkan upah minimum kabupaten (UMK) 2024 naik hingga 12 persen, mendekati Rp6 juta.

Pada Surat 561/6071/Disnakertrans tentang UMK 2024 disebutkan rekomendasi kenaikan UMK Karawang 2024 adalah 12 persen dari Rp5.176.179 menjadi Rp5.797.321. Kenaikannya Rp621.142.

"Kami telah memutuskan bahwa rekomendasi kenaikan UMK Karawang 12 persen," kata Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Karawang Rosmalia Dewi, dikutip dari Antara, Jumat (24/11).

Menurutnya, rekomendasi kenaikan 12 persen upah buruh Karawang ini sudah ditandatangani Pelaksana Tugas Bupati Karawang Aep Syaepuloh dan disampaikan ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Meski begitu, Pemprov Jabar belum mengetok apakah usulan Pemkab Karawang ini disetujui atau tidak. Jika sudah disetujui, maka UMK Karawang yang baru ini akan mulai berlaku pada 1 Januari 2024.

Jika upah buruh Karawang naik Rp621 ribu pada tahun depan, ini lebih besar dari kenaikan upah minimum provinsi (UMP) Jabar 2024. Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin hanya menaikkan UMP sebesar 3,57 persen alias Rp70.825 dari Rp1.986.670 ke Rp2.057.495.

Bey mengatakan dasar perhitungan UMP 2024 adalah PP Nomor 51 Tahun 2023 tentang Pengupahan. Ia yakin beleid tersebut sudah mengakomodir semua kepentingan pihak terkait.

Namun, Bey membolehkan buruh di Jawa Barat berunjuk rasa untuk menanggapi penetapan besaran UMP tersebut asalkan berjalan tertib.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

bintang parkour

slot gacor banget
Transmart lagi kasih diskon gede-gedean untuk produk sepeda. Beragam sepeda mulai dari sepeda anak hingga dewasa diobral nggak sampai sejuta rupiah.
Beragam sepeda mulai dari sepeda anak hingga dewasa diobral murah meriah nggak sampai sejuta rupiah selama gelaran Transmart Full Day Sale, Minggu (5/11). (CNN Indonesia/ Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart lagi kasih diskon gede-gedean untuk produk sepeda. Beragam sepeda mulai dari sepeda anak hingga dewasa diobral nggak sampai sejuta rupiah. Penasaran, kan?

Sepeda berbagai merek untuk anak hingga dewasa dihargai mulai Rp879.200 dari harga normal Rp1.099.000 per unit. Harga tersebut berlaku di seluruh Transmart khusus Pulau Jawa.

Lihat Juga :
Pengunjung Jajal dan Borong Sepeda Listrik di Transmart Full Day Sale

Harga diskon berlaku buat pembelian menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Kapan lagi bisa beli sepeda dengan harga murah kalau bukan di Transmart Full Day Sale yang digelar cuma satu hari saja!

Diskon seharian ini berlangsung dari mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Pastikan Anda sudah mempunyai Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah supaya dapat klaim diskonnya dan bebas belanja sekarang bayarnya belakangan.

Yuk download Allo Bank di App Store atau Play Store dan upgrade akunnya ke Allo Prime sehingga Anda dapat mengajukan Allo Pay Later yang limitnya sampai puluhan juta.

Alternatif lain bisa segera mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart seluruh Indonesia.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini! Segera beli sepeda impian Anda di Transmart sekarang juga ya.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Q menghancurkan langit

dnatoto
Serikat buruh mengancam mogok nasional imbas pemerintah memaksakan upah murah dalam penetapan upah minimum provinsi (UMP) 2024.
Serikat buruh mengancam mogok nasional imbas pemerintah memaksakan upah murah dalam penetapan upah minimum provinsi (UMP) 2024. Ilustrasi. (iStock/Jaka Suryanta).
Jakarta, CNN Indonesia--

Serikat buruh mengancam mogok nasional imbas pemerintah memaksakan upah murah dalam penetapan upah minimum provinsi (UMP) 2024.

Ketua Umum Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI) Sunarno menuding pemerintah gagal membuat konsep pengupahan di Indonesia.

KASBI menegaskan PP Nomor 51 Tahun 2023 adalah aturan yang hanya melanggengkan upah murah untuk buruh.

"Pemerintah memaksakan pemberlakuan upah murah menggunakan PP Nomor 51 Tahun 2023. Maka, dalam waktu dekat ini menjelang penetapan UMK kota/kabupaten kami kaum buruh anggota KASBI di berbagai daerah akan bergerak turun ke jalan sampai ada kenaikan upah mengacu pada kebutuhan hidup riil kaum buruh sesuai survei kebutuhan hidup layak (KHL)," jelasnya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (22/11).

"Pemogokan sangat tergantung aliansi dari berbagai serikat buruh di daerah. Saat ini pun kami sedang banyak konsolidasi aliansi untuk mendorong terjadinya pemogokan nasional, serentak di berbagai daerah," tegas Sunarno.

Ia menyebut KASBI sudah melakukan aksi demonstrasi di berbagai daerah. Ada di tiga daerah Jawa Barat, yakni Karawang, Subang, dan Cimahi.

Sementara itu, Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) sekaligus Presiden Partai Buruh Said Iqbal berjanji akan menggelar mogok massal dalam waktu dekat. Ia akan mengerahkan para buruh anggotanya untuk turun ke jalan.

Ia menyebut mogok nasional akan diselenggarakan antara 30 November 2023 hingga 13 Desember 2023. Kendati, Iqbal belum memastikan kapan aksi mogok nasional ini digelar.

Iqbal hanya menjanjikan mogok nasional akan melibatkan 5 juta buruh di 100 ribu lebih perusahaan di Indonesia.

"Aksi mogok nasional ini menggunakan dasar hukum yang jelas, yakni UU Nomor 9 Tahun 1998 tentang Kemerdekaan Menyampaikan Pendapat di Muka Umum dan UU Nomor 21 Tahun 2000 tentang Serikat Buruh. Di dalam pasal 4 (UU Serikat Buruh), salah satu fungsi serikat adalah mengorganisir pemogokan," jelasnya dalam keterangan resmi, Selasa (21/11).

Penetapan UMP 2024 di beberapa daerah sudah diumumkan kemarin. Kendati, kenaikan upah tak sesuai tuntutan buruh sebesar 15 persen.

Tak sedikit, kenaikan upah buruh di beberapa daerah kurang dari Rp50 ribu. Sebut saja di Aceh yang hanya naik Rp47 ribu hingga buruh Gorontalo dengan kenaikan Rp35 ribu saja.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Ahli Senjata

bestiebet88
Bulog membatalkan impor beras 500 ribu ton dari rencana 1,5 juta ton karena mempertimbangkan harga dan kualitas serta kemampuan bongkar muat RI.
Bulog membatalkan impor beras 500 ribu ton dari rencana 1,5 juta ton karena mempertimbangkan harga dan kualitas serta kemampuan bongkar muat RI. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum BulogBudi Waseso mengatakan pihaknya membatalkan impor 500 ribu ton berastahun ini.

Ia menjelaskan pembatalan itu berasal dari rencana pemerintah mengimpor 1,5 juta ton tahun akhir tahun ini.

Buwas menyebut pihaknya hanya menyanggupi impor dan terkontrak sebanyak 1 juta ton. Rinciannya, sebanyak 600 ribu ton bisa terealisasi tahun ini dan 400 ribu ton sisanya datang tahun depan.

Ia juga mengatakan 500 ribu ton beras itu tidak bisa masuk kontrak tahun ini karena kemampuan bongkar muat RI tak menyanggupi.

Selain itu, pemerintah juga mempertimbangkan harga dan kualitas dari beras tersebut.

"Jadi kalau seperti sekarang dalam situasi dolar naik segala macam akan mempengaruhi harga beli, kalau harga belinya lebih mahal dari sini, ya tidak ada gunanya," tutur Buwas.

Terpisah, Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik Perum Bulog Mokhamad Suyamto mengatakan kontrak 1 juta ton beras tadi berasal dari empat negara.

Keempat negara tersebut yakni Thailand, Vietnam, Pakistan, dan Myanmar. Ia menegaskan Bulog akan melaksanakan penugasan importasi beras dari negara mana saja yang memungkinkan dan memenuhi semua standar persyaratan.

"Saat ini kami sudah kontrak dengan beberapa negara yang produksinya masih banyak yaitu Thailand, Vietnam, Pakistan, dan Myanmar. Selanjutnya kami juga akan menjajaki dengan India dan Kamboja maupun negara lainnya yang memungkinkan dan memenuhi persyaratan", kata Suyamto di Jakarta, Jumat (3/11), melansir Antara.

Ia menjelaskan stok beras yang dikuasai Bulog saat ini sebanyak 1,45 juta ton. Kemudian dengan tambahan penugasan impor baru, maka jumlahnya akan semakin kuat untuk memenuhi kebutuhan penyaluran sampai tahun depan dalam upaya mempertahankan stabilitas harga beras.

Suyamto mengatakan pihaknya juga melakukan pemantauan intensif terkait harga beras saat ini. Menurut pihak tersebut, kenaikan harga beras disebabkan beberapa faktor, baik eksternal maupun internal dalam negeri, seperti El Nino dan situasi dalam negeri yang baru memasuki musim tanam.

"Masyarakat tidak perlu khawatir, pemerintah melalui Bulog menjamin kebutuhan beras tersedia di masyarakat dengan harga terjangkau walau di pasaran ada sedikit kenaikan harga. Kami melakukan pemantauan secara terus menerus di tengah situasi saat ini agar tetap terkendali," kata dia.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Tian Feng Qi Tan

gemoy88
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (12/11) kasih diskon gede-gedean. Produk dining set turun harga sampai Rp2 jutaan.
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (12/11) kasih diskon gede-gedean. Dining set turun harga sampai Rp2 jutaan (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari meja dan kursi makan yang harganya murah meriah? Beli aja di Transmart hari ini, Minggu (12/11). Soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi nih kasih diskon gede-gedean!

Pelanggan setia Transmart bisa beli berbagai kebutuhan dengan diskon 50 persen! Selain ada banyak produk terpilih yang didiskon, ada juga dining setyang lagi diskon sampai Rp2 jutaan.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Sekarang Pakai Allo PayLater, Bayarnya Bisa Nanti

Ada Hawthorne Dining Set 4+1 harga diskon Rp2.719.200 dari harga normal Rp4.198.000 per set. Hemat sampai Rp2.018.800. Harga berlaku di Pulau Jawa.

Untuk di luar Pulau Jawa, Hawthorne Dinning Set 4+1 harga diskon Rp2.879.200 dari harga normal Rp4.399.000 per set. Hemat sampai Rp1.519.800.

Murah-murah banget kan? Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Langsung aja kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga.

Pesta diskon ini digelar mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai di seluruh Indonesia.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat belanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Saya telah menutup telepon selama puluhan juta tahun

idngg
Lippo selaku pengelola Plaza Semanggi resmi melakukan renovasi pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan tersebut.
Lippo selaku pengelola Plaza Semanggi resmi melakukan renovasi pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan tersebut. (Foto: CNN Indonesia/Sakti Dharma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

PTLippo Mall Indonesia (LMI) selaku pengelolaPlaza Semanggiresmi melakukan renovasi pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan tersebut.

Mall Director Plaza Semanggi Pahala Situmeang mengatakan proses renovasi mal akan dilakukan secara bertahap. Pada tahap awal, renovasi menyasar lantai dasar atau ground floorhingga lantai 3.

Ia mengakui proses renovasi agak tersendat imbas kepemilikan gedung yang merupakan bagian dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Pahala menyebut proses koordinasi dan perizinan memakan waktu cukup panjang sampai ke tahap renovasi.

"Selain itu, juga terkait dengan kondisi Plaza Semanggi yang sebagian besar unitnya disewa dan dioperasikan oleh penyewa masing-masing unit atau memiliki kelas strata title (kepemilikan), sehingga perlu dilakukan tahapan dengan melakukanlease backatau mengambil alih sewa dari beberapa unit yang telah tersewa sebelumnya," sambung Pahala.

Nantinya, Lippo akan melakukan survei terkait konsep yang bakal diusung untuk renovasi ini. Pahala memastikan konsep baru akan memberikan tampilan yang lebih segar.

Ia juga mencoba menyajikan suasana lebih modern dan dinamis untuk Plaza Semanggi. Niat ini sejalan dengan lokasi strategis mal yang dikelilingi gedung pencakar langit hingga akses transportasi.

"Sebagai mal legendaris warga Jakarta, Plaza Semanggi menjadi bagian yang bukan hanya memberikan kenangan bagi warga Jakarta dan sekitarnya, namun juga menorehkan sejarah keberadaan dan pertumbuhan pusat perbelanjaan di Jakarta," tandasnya.

CNNIndonesia.comsempat mengunjungi mal yang akrab disingkat Pelangi ini pada 5 Juli lalu.

Seorang wanita 57 tahun bernama Euis yang menjajakan pakaian muslim di Plaza Semanggi mengamini kondisi mal 'zombie' ini. Bahkan, ia mengaku pendapatannya anjlok dari setengah hari bisa mendapatkan Rp1 juta menjadi sejuta per bulan.

"Alhamdulillahmanajemennya bijaksana. Harga sewa toko sih seragam ya, mau yang lama atau baru. Tapi sekarang untuk sewa dibebaskan, gratis. Cuma servis sama listrik kita yang bayar. Itu sudah sejak pandemi sampai sekarang, dari 2019 itu," tuturnya kala itu.

Beberapa eskalator di mal ini juga tak berfungsi normal. Ujungnya, kata-kata maaf bertebaran di sana-sini.

Setiap kaki melangkah, sama sekali tak ada sahut-sahutan pedagang berebut pembeli. Rata-rata toko tak berpenghuni, lengkap dengan rolling door tertutup rapi.

Bukan nama toko terpampang di rolling door Plaza Semanggi, yang ada hanya secarik kertas bertuliskan 'Dijual/Disewakan'.

[Gambas:Video CNN]



(skt/pta)