petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

jayaspin

cara pinjam tunai di kredivo 739Jutaan kata 578887Orang-orang telah membaca serialisasi

《jayaspin》

Kripto Teratas Kebakaran, Dogecoin Paling Hancur******

Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.
Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga dogecoin tercatat USKemnaker Terima 1.394 Aduan THR, Perusahaan DKI******

Kemnaker menerima 1.394 aduan soal pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) per pukul 12.00 WIB, Senin (17/4). Terbanyak dari pekerja di DKI dan Jabar.
Kemnaker menerima 1.394 aduan soal pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) per pukul 12.00 WIB, Senin (17/4). Terbanyak dari pekerja di DKI dan Jabar. (iStock/Jaka Suryanta).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menerima 1.394 aduan soal pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) per 17 April 2023 pukul 12.00 WIB. Berdasarkan aduan tersebut, perusahaan di DKI Jakarta dan Jawa Barat menjadi yang paling banyak dilaporkan.

Sekretaris Jenderal Kemnaker Anwar Sanusi menyebut aduan tersebut melibatkan 992 perusahaan di seluruh Indonesia. Berdasarkan 1.394 aduan pekerja, ditemukan masih ada perusahaan yang nunggak THR.

"Saat ini terdapat 36 aduan yang ditindaklanjuti oleh Pengawas Ketenagakerjaan Kemnaker maupun Pengawas Ketenagakerjaan di provinsi dan kabupaten/kota," kata Anwar dalam keterangan resmi, Senin (17/4).

Berdasarkan provinsi sebaran, aduan terbanyak diterima dari DKI Jakarta mencapai 455 aduan. Sedangkan Jawa Barat membuntuti dengan 322 aduan THR.

Sementara itu, belum ada laporan soal THR yang diterima Kemnaker dari dua provinsi, yakni Sulawesi Barat dan Papua Barat.

Selain aduan, posko THR Kemnaker juga menerima 1.182 layanan konsultasi. Dengan begitu, sudah ada 2.576 layanan di posko tersebut per kemarin.

Berikut rincian 1.394 aduan THR yang diterima Kemnaker berdasarkan provinsi:

- Aceh: 3
- Sumatra Utara: 24
- Sumatra Barat: 18
- Riau: 17
- Jambi: 11
- Sumatra Selatan: 24
- Bengkulu: 1
- Lampung: 5
- Kepulauan Bangka Belitung: 5
- Kepulauan Riau: 17
- DKI Jakarta: 455
- Jawa Barat: 322
- Jawa Tengah: 147
- Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY): 43
- Jawa Timur: 84
- Banten: 120
- Bali: 9
- Nusa Tenggara Barat (NTB): 2
- Nusa Tenggara Timur (NTT): 2
- Kalimantan Barat: 7
- Kalimantan Tengah: 11
- Kalimantan Selatan: 17
- Kalimantan Timur: 16
- Kalimantan Utara: 2
- Sulawesi Utara: 2
- Sulawesi Tengah: 6
- Sulawesi Selatan: 11
- Sulawesi Tenggara: 6
- Gorontalo: 2
- Sulawesi Barat: 0
- Maluku: 1
- Maluku Utara: 1
- Papua: 3
- Papua Barat: 0

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),08415 atau anjlok 8,07 persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harganya turun 7,32 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 4,47 persen ke USASDP Waspadai Lonjakan Arus Kendaraan Mudik Jumat Dini Hari******

General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Suharto menyatakan pihaknya tetap waspada melonjaknya arus kendaraan yang mudik pada Jumat (21/4) dini hari.
General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Suharto menyatakan pihaknya tetap waspada melonjaknya arus kendaraan yang mudik pada Jumat (21/4) dini hari. (Foto: CNN Indonesia/Panji Septo)
Jakarta, CNN Indonesia--

General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Suharto menyatakan pihaknya tetap waspada melonjaknya arus kendaraan yang mudik pada Jumat (21/4) dini hari.

Walaupun, dia menuturkan, ada prediksi sebelumnya yang menyatakan puncak arus mudik di Pelabuhan Merak, Banten terjadi pada Rabu, (19/4).

"Prediksi kami mungkin 19 April kemarin itu merupakan puncak kendaraan. Namun, kami tetap waspada jangan sampai terjadi (antrean panjang), agar tetap mengalir terus sampai nanti 21 April," ujar Suharto, Kamis (20/4).

Terkait dermaga eksekutif yang lebih padat antrean dari pada reguler, Suharto menerangkan hal tersebut terjadi karena ASDP hanya menyediakan satu dermaga saja dan ekspektasi masyarakat yang tinggi.

(psr/asa)

[Gambas:Video CNN]
,4751 per keping dalam sehari. Harga XRP turun 9,33 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, cardano turun 3,96 persen ke USBed Bath & Beyond Bangkrut Imbas Kalah Saing dengan Toko Online******

Raksasa ritel AS, Bed Bath & Beyond, resmi mengajukan kebangkrutan pada Minggu (23/4), setelah kalah saing dengan toko online yang belakangan menjamur.
Raksasa ritel AS, Bed Bath & Beyond, resmi mengajukan kebangkrutan pada Minggu (23/4), setelah kalah saing dengan toko online yang belakangan menjamur. Ilustrasi. (SCOTT OLSON/ Getty Images via AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Raksasa ritel di Amerika Serikat (AS), Bed Bath & Beyond, resmi mengajukan kebangkrutan pada Minggu (23/4), setelah kalah saing dengan toko online yang belakangan menjamur.

"Terima kasih kepada semua pelanggan setia kami. Kami telah membuat keputusan sulit untuk mulai menghentikan operasi kami," demikian pernyataan perusahaan melalui situs resminya, Minggu (23/4).

Perusahaan menyatakan 360 gerai Bed Bath & Beyond dan 120 toko buybuy Baby tetap dibuka saat ini. 

Penutupan penjualan toko sendiri disebut dimulai Rabu (26/4), bersamaan dengan penutupan beberapa gerai Bed Bath & Beyond.

Nasib 14 ribu karyawan perusahaan pun kini tak jelas karena tergantung pada situasi yang akan terjadi berikutnya.

Dilansir dari CNN, pengajuan kebangkrutan perusahaan tidak selalu berarti bahwa perusahaan akan gulung tikar.

Lihat Juga :
Deloitte Bakal PHK 1.200 Karyawan Tahun Ini

Banyak perusahaan besar di AS yang mengajukan kebangkrutan, tetapi menggunakan kondisi itu untuk melunasi utang dan biaya lain yang tidak mampu mereka bayar.

Bed Bath & Beyond sejauh ini menyatakan bakal berupaya menjual sebagian atau seluruh bisnisnya. Jika mereka bisa mendapatkan pembeli di masa-masa ini, perusahaan bakal menghentikan penutupan toko.

Sebaliknya, jika tak ada pembeli, Bed Bath & Beyond kemungkinan akan dilikuidasi sepenuhnya dan gulung tikar.

Analis GlobalData Retail Neil Saunders mengatakan ada kemungkinan perusahaan ritel itu muncul sebagai bisnis online.

Saat ini, Bed Bath & Beyond kalah saing dengan toko-toko online semacam Amazon, seperti yang dialami perusahaan yang mengajukan kebangkrutan lainnya mulai dari Toys "R" Us, Circuit City, hingga Sports Authority.

Bed Bath & Beyond merupakan toko ritel yang dikenal karena produk alat rumah tangganya. Mereka menarik pelanggan dengan menjual merek-merek ternama dengan harga murah.

[Gambas:Video CNN]



(blq/sfr),403 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano tergelincir 8,81 persen.

Berikutnya, harga BNB turun ke US8,78 per keping, ethereum minus 0,86 persen ke US.938,98 per koin, polygon merosot 4,09 persen ke US,05 per koin, dan solana tergelincir 2,4 persen ke US,24 per keping.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,19 triliun secara global. Angka itu turun 1,73 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Sidak Pasar, Satgas Pangan Temukan Harga Minyakita Masih Tinggi******

Satgas pangan Mabes Polri menemukan harga Minyakita tembus Rp16 ribu hingga Rp18 ribu per liter di Pasar Terong Makassar, Sulawesi Selatan.
Satgas pangan Mabes Polri menemukan harga Minyakita tembus Rp16 ribu hingga Rp18 ribu per liter di Pasar Terong Makassar, Sulawesi Selatan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Makassar, CNN Indonesia--

Satgas pangan Mabes Polri memeriksa harga bahan pokok di Pasar Terong Makassar, Sulawesi Selatan, menjelang Idulfitri 1444 Hijiriah. Hasil pemeriksaan satgas, hargaMinyakita tembus Rp16 ribu hingga Rp18 ribu per liter. 

Kasub Satgas Ketersediaan Pangan Satgas Pangan Polri Kombes Pol Hermawan mengatakan selain mengecek Minyakita, pihaknya juga memeriksa harga bahan pokok di pasar tradisional. Hal ini dalam rangka pengendalian inflasi dan pengecekan ketersediaan bahan pokok menjelang Lebaran. 

"Menindaklanjuti arahan Bapak Presiden dan Bapak Kapolri agar ketersediaan pangan tetap terjaga dengan harga stabil di tengah-tengah masyarakat, termasuk di Sulsel, makanya kami hadir dan cek langsung kondisi di sini," kata Hermawan, Senin (17/4).

"Alhamdulillah, tadi kita cek langsung sejumlah harga pahan pokok, seperti harga daging sapi, daging ayam, cabai, bawang putih, dan lainnya stabil. Dari segi kualitas keamanan juga langsung kita tes, ada dari instansi terkait ikut turun. Jadi aman semua," jelasnya.

Meski demikian, Hermawan tak menampik adanya permainan harga di pasaran, terutama minyak goreng Minyakita yang sempat mengalami kelangkaan dan harganya tidak sesuai harga eceran tertinggi (HET) yakni, Rp14 ribu per liter, sementara di pedagang harganya menjadi Rp16 ribu hingga Rp18 ribu per liter.



"Semua sudah cek, daging impor, daging lokal, cabai dan beberapa kebutuhan pokok lainnya ketersediaan cukup bagus dan harga relatif normal. Untuk minyak goreng tadi kami temukan adanya kenaikan, tapi tidak semua pedagang menjual mahal. Masih ada yang jual sesuai HET," ungkapnya.

Dengan ditemukannya adanya dugaan permainan harga minyak goreng Minyakita, pihaknya akan memanggil dan memproses temuan itu sesuai aturan yang berlaku.

"Tentunya akan kami lakukan penyelidikan dari mana mendapatkan barang itu. Pastinya akan kami lakukan pemanggilan untuk diperiksa sesuai aturan. Jadi ada tindakan administrasi, berupa pencabutan izin kalau benar melanggar. Pencabutan izin itu, baik izin edar maupun izin perdagangannya. Jadi ini akan kami proses mulai dari surat peringatan pertama. Kalau surat izin edarnya sudah dicabut dan masih ketahuan menjual, maka bisa dikenai hukum pidana," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mir/dzu)

Sidak Pasar, Satgas Pangan Temukan Harga Minyakita Masih Tinggi******

Satgas pangan Mabes Polri menemukan harga Minyakita tembus Rp16 ribu hingga Rp18 ribu per liter di Pasar Terong Makassar, Sulawesi Selatan.
Satgas pangan Mabes Polri menemukan harga Minyakita tembus Rp16 ribu hingga Rp18 ribu per liter di Pasar Terong Makassar, Sulawesi Selatan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Makassar, CNN Indonesia--

Satgas pangan Mabes Polri memeriksa harga bahan pokok di Pasar Terong Makassar, Sulawesi Selatan, menjelang Idulfitri 1444 Hijiriah. Hasil pemeriksaan satgas, hargaMinyakita tembus Rp16 ribu hingga Rp18 ribu per liter. 

Kasub Satgas Ketersediaan Pangan Satgas Pangan Polri Kombes Pol Hermawan mengatakan selain mengecek Minyakita, pihaknya juga memeriksa harga bahan pokok di pasar tradisional. Hal ini dalam rangka pengendalian inflasi dan pengecekan ketersediaan bahan pokok menjelang Lebaran. 

"Menindaklanjuti arahan Bapak Presiden dan Bapak Kapolri agar ketersediaan pangan tetap terjaga dengan harga stabil di tengah-tengah masyarakat, termasuk di Sulsel, makanya kami hadir dan cek langsung kondisi di sini," kata Hermawan, Senin (17/4).

"Alhamdulillah, tadi kita cek langsung sejumlah harga pahan pokok, seperti harga daging sapi, daging ayam, cabai, bawang putih, dan lainnya stabil. Dari segi kualitas keamanan juga langsung kita tes, ada dari instansi terkait ikut turun. Jadi aman semua," jelasnya.

Meski demikian, Hermawan tak menampik adanya permainan harga di pasaran, terutama minyak goreng Minyakita yang sempat mengalami kelangkaan dan harganya tidak sesuai harga eceran tertinggi (HET) yakni, Rp14 ribu per liter, sementara di pedagang harganya menjadi Rp16 ribu hingga Rp18 ribu per liter.



"Semua sudah cek, daging impor, daging lokal, cabai dan beberapa kebutuhan pokok lainnya ketersediaan cukup bagus dan harga relatif normal. Untuk minyak goreng tadi kami temukan adanya kenaikan, tapi tidak semua pedagang menjual mahal. Masih ada yang jual sesuai HET," ungkapnya.

Dengan ditemukannya adanya dugaan permainan harga minyak goreng Minyakita, pihaknya akan memanggil dan memproses temuan itu sesuai aturan yang berlaku.

"Tentunya akan kami lakukan penyelidikan dari mana mendapatkan barang itu. Pastinya akan kami lakukan pemanggilan untuk diperiksa sesuai aturan. Jadi ada tindakan administrasi, berupa pencabutan izin kalau benar melanggar. Pencabutan izin itu, baik izin edar maupun izin perdagangannya. Jadi ini akan kami proses mulai dari surat peringatan pertama. Kalau surat izin edarnya sudah dicabut dan masih ketahuan menjual, maka bisa dikenai hukum pidana," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mir/dzu)




bab terbaru:apk kredit hp

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
slot gacor deposit pulsa tanpa potongan
slot88 gacor hari ini
sinislot demo
rtp surgaplay
situs slot bonus new member 100
nagaemas99
judi slot tergacor
bimabett
situs slot gacor 88
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs judi slot online tergacor
Bab 2 cara pinjam dana cicil di akulaku tanpa bpjs
Bab 3 pragmatigid
Bab 4 bunga pinjol kredivo
Bab 5 cara rumus angka jitu
Bab 6 cara menghasilkan uang di quora
Bab 7 link slot 88
Bab 8 slot qris gacor
Bab 9 togel jawa
Bab 10 autoslot88
Bab 11 kupon burger king januari 2022
Bab 12 pinjol ojk cepat cair bunga rendah
Bab 13 buku mimpi 3d 4d abjad
Bab 14 indo39
Bab 15 giga138
Bab 16 situs slot ceria777
Bab 17 rtp 77dragon
Bab 18 admin jarwo slot
Bab 19 sistem cicilan kredivo
Bab 20 cara dapat saldo dana dari hago
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1947bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Percetakan Tiandao

permainan online slot
Pengoperasional fungsional akses masuk dan keluar KM 149 Tol Padaleunyi dilakukan pada 20 hingga 29 April 2023, pukul 07.00 WIB sampai 17.00 WIB.
Ilustrasi. Ruas jalan tol Padaleunyi. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jasa Marga bakal mengoperasikan akses masuk dan keluar khusus kendaraan golongan 1 nonbus di KM 149 Ruas Tol Padaleunyi, Bandung, secara fungsional.

Kebijakan ini bakal diberlakukan terbatas mulai dari 20 hingga 29 April 2023 pada pukul 07.00 WIB sampai 17.00 WIB.

"Selain itu, juga diharapkan dapat mengurangi kepadatan jalur arteri karena pengguna jalan dapat memilih rute alternatif menuju Bandung atau Jakarta via Ruas Tol Padaleunyi langsung melalui akses masuk dan keluar KM 149, begitu juga arah sebaliknya," ujar Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati dalam keterangannya, Kamis (20/4).

Lebih lanjut, PT Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu mengantisipasi perjalanan dengan memastikan kondisi fisik dan kendaraan prima, kecukupan saldo uang elektronik, serta waktu dan arah perjalanan untuk mengantisipasi kepadatan.

Lihat Juga :
Menko PMK Minta Pemudik Tak Berlama-lama di Rest Area
(pop/kid)

[Gambas:Video CNN]

pengamat alam

tercepat
Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek bisa dijajal gratis sebelum beroperasi penuh pada 12 Juli 2023. Berikut fakta-faktanya.
Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek bisa dijajal gratis sebelum beroperasi penuh pada 12 Juli 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Lintas Rel Terpadu (LRT)Jabodebek bakal beroperasi penuh pada Juli 2023, meski belum ada kejelasan berapa tarif angkutan tersebut.

Di lain sisi, Manager Public Relation KAI Divisi LRT Jabodebek Kuswardojo mengatakan progres proyek tersebut sudah mencapai 91,53 persen. Ia lantas menyinggung soal konektivitas di seluruh stasiun LRT Jabodebek.

"Selain dari sisi operasional, mempersiapkan konektivitas dengan moda transportasi lain sangat penting dilakukan untuk mempermudah masyarakat melanjutkan perjalanannya setelah tiba di stasiun LRT Jabodebek," ujar Kuswardojo dalam keterangan resmi, Senin (17/4).

1. LRT Jabodebek mulai beroperasi 12 Juli 2023

Kuswardojo merinci LRT Jabodebek bakal beroperasi penuh mulai 12 Juli 2023 alias sesuai target commercial operation date(COD). Ia menegaskan tidak ada rencana pengunduran tanggal operasi.

"Sampai saat ini secara jadwal masih Juli COD-nya, tanggal 12 rencananya. Sampai saat ini kami belum ada surat pengunduran operasional," ujar Kuswardojo, dikutip dariDetik, Selasa (18/4).

2. Tarif belum jelas, tapi bisa lebih murah dari usul KAI

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) belum menetapkan tarif LRT Jabodebek, meski angkutan umum ini beroperasi penuh mulai 12 Juli 2023. 

Lihat Juga :
ANALISISMelihat Masalah Industri Sawit di Balik Keppres Satgas Khusus Jokowi

"Sebetulnya tiket itu seharusnya secara aturan, 3 bulan sebelum operasional harusnya sudah ada. Makanya kami bilang harusnya April. Tapi kan kembali yang menetapkan tarif kan Kemenhub, jauh hari sudah kita usulkan ke Kemenhub, cuma sampai saat ini belum ada penetapan atau informasi terkait tarifnya," tutur Kuswardojo.

KAI mengusulkan tarif LRT Jabodebek jarak pendek adalah Rp5.000 per orang, dengan harga jarak terjauh mencapai Rp24 ribu. Lalu, tarif paling jauh di kisaran Rp24 ribu-Rp25 ribu. Sedangkan rata-rata tarif LRT Jabodebek ada di angka Rp15 ribu per orang.

Kendati, Kuswardojo mengatakan tarif tersebut bisa jauh lebih murah karena Kemenhub bakal memberikan subsidi. Dengan begitu, ia berharap keputusan soal tarif bisa rampung sebelum akhir April ini.

"Pemerintah bilang mau kasih PSO dan sebagainya, makanya pasti lebih murah dari itu. Cuma kalau pantasnya dengan biaya operasional usul kita ya segitu," ungkapnya.

Lihat Juga :
Harga Emas Terjungkal ke Rp1,054 Juta per Gram

3. Uji coba gratis Juni 2023

Kuswardojo membocorkan bakal ada uji coba gratis LRT Jabodebek pada Juni 2023, tepat sebulan sebelum angkutan tersebut beroperasi penuh. Ada kuota sekitar 200 orang yang disiapkan.

"Sebelum COD, Juni kita akantrial run. Masyarakat luas ada nanti akan kita buka kesempatan, tapi daftar dulu atau nanti mungkin undangan, dari pihak mana kita undang. Itu nanti Juni mungkin dibuka. Kalau Juli sudah berbayar. Jadi akan kita batasi, misal kapasitas 700 ya paling 200. Pasti gratis kalau trial run," ungkapnya.

Namun, Kuswardojo tidak menjelaskan detail syarat dan cara pendaftaran uji coba gratis tersebut. Ia hanya mengatakan pendaftaran dibuka untuk masyarakat umum.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Pakai Kereta Bekas Kecelakaan hingga Belum Berhenti di Stasiun Halim

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Tuhan dan Kegelapan

server thailand gacor x500
PT Jasa Marga melarang kendaraan jenis truk golongan 3-5 melintasi jalan tol selama arus mudik Lebaran 2023 kecuali truk pembawa BBM dan sembako.
PT Jasa Marga melarang kendaraan truk golongan 3-5 melintasi jalan tol selama arus mudik Lebaran 2023 (CNN Indonesia/Syakirun Niam)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jasa Margamelarang kendaraan jenis truk golongan 3-5 melintasi jalan tol selama arus mudikLebaran 2023. Truk yang boleh melintas hanya yang membawa sembako dan bahan bakar.

Aturan itu berlaku mulai 17 April pukul 16.00 hingga 21 April pukul 00.00 WIB.

"Mulai Tanggal 17 April 2023 Pukul 16.00 s.d 21 April 2023 Pukul 24.00 WIB untuk Kendaraan Truk Gol 3-5 DILARANG melintas, kecuali bermuatan Sembako/BBM/BBG," mengutip akun Twitter @PTJASAMARGA, Selasa (18/4).

[Gambas:Twitter]



PT Jasa Marga melarang kendaraan truk golongan 3-5 melintasi jalan tol selama arus mudik. Truk yang boleh melintas hanya yang membawa sembako dan bahan bakar.

Aturan itu berlaku mulai 17 April pukul 16.00 hingga 21 April pukul 00.00 WIB.

"Mulai Tanggal 17 April 2023 Pukul 16.00 s.d 21 April 2023 Pukul 24.00 WIB untuk Kendaraan Truk Gol 3-5 DILARANG melintas, kecuali bermuatan Sembako/BBM/BBG," mengutip akun Twitter @PTJASAMARGA, Selasa (18/4).

Hal itu juga telah diumumkan pemerintah pada pekan lalu. Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Hendro Sugiatno mengatakan keputusan itu diambil demi menjamin keselamatan, keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas dan angkutan jalan.

"Perlu dilakukan pengaturan lalu lintas jalan serta penyeberangan pada masa Angkutan Lebaran Tahun 2023/1444 Hijriah," kata Hendro dalam keterangan tertulis pada 6 April lalu.

Lihat Juga :
13.541 Peserta Mudik Gratis Pemprov DKI Diberangkatkan Hari Ini
(bmw/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Raja Film, apakah kamu ingin wajah?

link slot terbaru 2022

Kaisar Agung

situs gacor hari ini slot

Gadis di seberangnya tidak khawatir untuk menikah

slot gratis saldo new member tanpa deposit