petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek erek suroboyo

bandar388 588Jutaan kata 178523Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek erek suroboyo》

Kemenperin: Industri makanan******

Kemenperin: Industri makanan-minuman penopang ekonomi Indonesia
Direktur Jenderal Industri Agro Kementerian Perindustrian, Putu Juli Ardika. ANTARA/HO-Humas Kemenperin
Industri mamin (makanan dan minuman) sebagai sektor strategis yang memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia
Jakarta (ANTARA) - Direktur Jenderal Industri Agro Kemenperin Putu Juli Ardika mengatakan bahwa industri makanan dan minuman (mamin) merupakan sektor strategis dalam menopang pertumbuhan perekonomian Indonesia.

“Industri mamin (makanan dan minuman) sebagai sektor strategis yang memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia,” kata Putu dalam keterangan di Jakarta, Sabtu.

Hal tersebut disampaikan Putu pada kegiatan Self Assesment INDI 4.0 dan Launching Program Transformasi Industri 4.0 Sektor Industri Makanan dan Minuman Tahun 2024.

Putu menyebut bahwa pada tahun 2023 industri makanan dan minuman berkontribusi 39,10 persen terhadap pendapatan domestik bruto (PDB) industri nonmigas dan 6,55 persen terhadap PDB nasional.

“Meski sempat mengalami pukulan akibat pandemi COVID-19, sektor industri makanan dan minuman kembali bangkit dengan pertumbuhan 4,47 persen pada tahun 2023 (y-o-y),” ujar Putu.

Putu menuturkan bahwa sektor tersebut juga mencatatkan neraca dagang positif sebesar 25,21 miliar dolar AS dengan nilai ekspor di tahun 2023 mencapai 41,70 miliar dolar AS dan impor sebesar 16,49 miliar dolar AS.

“Investasi sektor industri makanan dan minuman juga terus tumbuh dengan perkembangan realisasi investasi mencapai Rp85,10 triliun pada tahun 2023,” ucap Putu.

Kementerian Perindustrian berupaya meningkatkan kesiapan industri makanan dan minuman agar bertransformasi menuju industri 4.0 sehingga memiliki daya saing melalui penerapan teknologi digital dan inovasi baik produksi, distribusi, dan pemasaran produknya.

Putu mengatakan industri makanan dan minuman terpilih sebagai prioritas karena perannya yang penting bagi pertumbuhan ekonomi nasional dan potensial untuk diakselerasi lebih jauh lagi melalui penerapan industri 4.0.

“Sektor industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor prioritas dalam peta jalan Making Indonesia 4.0,” kata Putu.

Dia menyampaikan salah satu yang dilakukan yakni mendorong industri makanan dan minuman agar bertransformasi ke Indonesia Industry 4.0 Readiness Index (INDI 4.0)

Putu mengatakan melalui INDI 4.0, bisa diketahui tingkat kesiapan industri untuk bertransformasi digital ke arah industri 4.0. Sejak INDI 4.0 diluncurkan, sebanyak 115 perusahaan perusahaan/pabrik di sektor industri makanan dan minuman telah melakukan Self-Assessment INDI 4.0.

“Kami berharap, semakin banyak perusahaan makanan dan minuman yang antusias untuk mengeksplorasi penerapan industri 4.0 dan saling berkolaborasi satu sama lain, sehingga ke depan bisa terbentuk suatu ekosistem yang saling menguatkan dan menguntungkan,” pungkas Putu.


Baca juga: Kemenperin tingkatkan kesiapan industri makanan dan minuman menuju 4.0
Baca juga: Kemenperin: Sawit sumbang 70 persen kinerja ekspor industri makanan
Baca juga: BP Batam sebut realisasi PMA pada industri makanan capai Rp600 miliar

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2024

Daftar Saham Cuan Pekan Ini, Bank Sampai Energi******

Analis menyebut sejumlah saham berpotensi cuan dan karena itu layak diburu pekan ini, seperti; bank, tambang dan energi.
Analis menyebut sejumlah saham berpotensi cuan dan karena itu layak diburu pekan ini, seperti; bank, tambang dan energi. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) melemah 44,54 poin atau minus 0,61 persen ke level 7.295 pada Jumat (23/2) silam.

Investor tercatat melakukan transaksi Rp9,66 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,26 miliar saham.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat hanya sekali, sementara empat hari sisinya melemah. Tak heran, performa indeks pun melemah 0,55 persen.

Tercatat kapitalisasi pasar bursa turun 0,27 persen dari Rp11.603,01 triliun menjadi Rp11.572,22 triliun pada pekan lalu. Sementara, rata-rata volume transaksi harian mengalami turun 13,08 persen dari 17,72 miliar menjadi 15,40 miliar lembar saham.

Perubahan juga terjadi pada rata-rata frekuensi transaksi harian, yakni sebesar 2,01 persen dari 1.294.615 kali transaksi menjadi 1.268.643 kali transaksi. Adapun rata-rata nilai transaksi harian juga turun 26,56 persen dari Rp13,82 triliun menjadi Rp10,15 triliun.

"Investor asing pada hari ini mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp1,05 triliun dan sepanjang tahun. Pada 2024 investor asing telah mencatatkan nilai beli bersih sebesar Rp21,08 triliun," kata Kautsar seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (23/2).

Lantas seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Pengamat pasar modal Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi melihat indeks saham akan bergerak terbatas cenderung sidewaysdalam rentang support7.220 dan resistance7.377, dengan indikatorMoving Average Convergence Divergence (MACD)menunjukkan penguatan yang mulai terbatas.

"IHSG masih tertahan diarea supply7.278-7.377 yang terbentuk sejak April 2022, meski demikian saat ini masih bertahan di atas MA20/7.250," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Minggu (25/2).

Lihat Juga :
Indonesia Kembangkan Taksi Terbang, Target Operasi 2028

Untuk sentimen dari dalam negeri, Oktavianus melihat rilis data inflasi Februari 2024 yang diperkirakan naik di level 2,56 persen (year on year/yoy) akan direspons positif oleh pasar. Pasalnya, inflasi masih dalam target Bank Indonesia (BI).

Ia berpandangan di tengah kenaikan beberapa harga pangan sejak akhir 2023, inflasi itu menunjukkan tidak mempengaruhi signifikan terhadap daya beli masyarakat.

"Dan ini akan cenderung direspons positif oleh pasar," jelasnya.

Sementara untuk sentimen dari luar negeri, Oktavianus berpandangan terkontraksinya industri manufaktur negara-negara besar akan semakin menekan perlambatan ekonomi di tahun ini. Sehingga, lanjutnya, hal ini masih akan cenderung direspons negatif oleh pasar.

"Untuk pekan depan, investor dapat menunggu konfirmasi IHSG bertahan di atas supportMA20/7.250, maka dapat terbuka peluang penguatan. Sebaliknya, jika breakdownmaka koreksi masih akan berlanjut," tuturnya.

Berdasarkan analisis teknikal, Oktavianus pun merekomendasikan beberapa saham yang bisa dikoleksi.

Pertama,saham PT Indomobil Sukses Internasional Tbk atau IMAS yang ditutup menguat 16,19 persen ke posisi 1.615 pada pekan lalu. Oktavianus memproyeksi IMAS dapat menyentuh level 1.815 pada pekan ini.

Kedua, saham PT Pertamina Geothermal Energy atau PGEO yang ditutup menguat 2,51 persen ke posisi 1.225 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi PGEO dapat menyentuh level 1.340 pada pekan ini.

Ketiga, saham Aneka Tambang atau ANTM yang ditutup menguat 0,32 persen ke posisi 1.550 pekan lalu. Oktavianus pun memproyeksi ANTM dapat menyentuh level 1.670 pada pekan ini.

[Gambas:Video CNN]

Senada, Analis Teknikal MNC Sekuritas Herditya Wicaksana juga memproyeksi IHSG masih rawan bergerak terkoreksi dengan support7.234 dan resistance7.370.

"Kami perkirakan, pada pekan depan akan dipengaruhi oleh adanya rilis data ekonomi dari AS seperti GDP (gross domestic product) dan personal income," ujar dia.

Kemudian ia juga melihat rilis data inflasi Indonesia akan turut mempengaruhi pergerakan IHSG pada pekan ini.

Lihat Juga :
Aguan Berencana Bangun 2 Proyek Tambahan di IKN

Ia pun menyarankan investor dapat mencermati beberapa saham dari emiten ia rekomendasikan, yakni Erajaya Swasembada atau ERAA yang menguat 7,24 persen ke posisi 474 pekan lalu. Ia memproyeksi ERAA dapat menyentuh level 500 pekan ini.

Selanjutnya, Herditya juga merekomendasikan saham Bank Rakyat Indonesia atau BBRI yang ditutup di level 6.125 pekan lalu. Ia memproyeksi BBRI dapat menyentuh level 6.250 pada pekan ini.

Terakhir, Herditya juga merekomendasikan saham PT Blue Bird Tbk atau BIRD yang ditutup menguat 2,85 persen di level 1.805 pekan lalu. Ia memproyeksi BIRD dapat menyentuh level 1.875 pada pekan ini.

Lihat Juga :
Aguan Akhirnya Blak-blakan soal Proyek Hotel Nusantara di IKN
(agt/agt)

Transmart Full Day Sale, Sepeda Listrik Exotic Cuma Rp3 Jutaan******

Sepeda listrik merek Exotic didiskon tembus Rp1 jutaan khusus gelaran Transmart Full Day Sale hari ini, Sabtu (24/2).
Sepeda listrik merek Exotic didiskon tembus Rp1 jutaan khusus gelaran Transmart Full Day Sale hari ini, Sabtu (24/2). (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi hari ini, Sabtu (24/2) dengan diskon besar-besaran hingga 50% + 20%. Sepeda listrik tak luput didiskon pada gelaran ini.

Khusus Transmart Full Day Sale, sepeda listrik didiskon jutaan rupiah, lho. Simak daftarnya.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale, Diskon Semua Sepeda Mulai Rp800 Ribuan

Nggak cuma sepeda listrik, sepeda anak Ride On & Tricyle juga didiskon up to 30% jadi mulai Rp300 ribuan aja, berlaku di Pulau Jawa. Sedangkan di luar Jawa, Ride On & Tricyle dibanderol mulai Rp310 ribuan.

Semua diskon sepeda listrik dan sepeda anak tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart. Selamat berburu diskon di Transmart Full Day Sale hari ini!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:lupa situs slot online

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
warga88 demo
pinjaman selain kredivo
mulia slot login
pinjaman limit besar tenor panjang ojk
v2 slot login
cicilan akulaku
juraganprediksi
indo268
situs slot resmi gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 gudangwd
Bab 2 sydney prediksi togel
Bab 3 prediksi angka togel hari ini
Bab 4 gendang4d
Bab 5 cash pro ojk
Bab 6 sihoki gacor
Bab 7 cara menghasilkan uang dari ovo
Bab 8 mahirtoto
Bab 9 link slot gacor malam ini
Bab 10 erek2 tawon
Bab 11 promo gojek agustus
Bab 12 suhu88
Bab 13 gemilang77
Bab 14 pola gacor aztec gems
Bab 15 rtp slot mansion77
Bab 16 situs 4d tergacor
Bab 17 slot online
Bab 18 danabijak legal atau ilegal
Bab 19 mbaktoto
Bab 20 pinjol bank mandiri
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1278bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

akun profesional kaisar

kredit hp tanpa dp akulaku
Transmart Full Day Sale balik lagi bagi-bagi diskon akhir pekan ini. Aneka sepatu anak dan dewasa diskonya berlipat ganda di Transmart.
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale balik lagi bagi-bagi diskon akhir pekan ini. Aneka sepatu anak dan dewasa diskonya berlipat ganda di Transmart (CNN Indonesia/Anisa Dewi Anggriaeni)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi bagi-bagi diskon pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2). Aneka sepatu anak dan dewasa diskonya berlipat ganda loh diTransmart.

Mulai dari sepatu merek Yongki Komaladi, Dr. Kevin, sampai dengan Disney sepatu anak berlaku diskon 50 persen.

Lihat Juga :
Produk Kebutuhan Harian yang Diskon di Transmart Full Day Sale
  • Dr Kevin Sneakers diskon 50 persen plus 20 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Jackson Sneakers diskon 50 persen plus 20 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Yongki Komaladi Sneakers diskon 75 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • LEV Sneakers diskon 70 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • OTHA Sneakers diskon 50 persen plus 20 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Disney Character Sneakers diskon 70 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Selain aneka sandal dan sepatu masih ada banyak produk lain yang didiskon di Transmart. Mulai dari makanan pokok, alat elektronik, furnitur, sampai sepeda listrik.

Pastikan Anda sudah memiliki salah satu dari Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah supaya bisa belanja sepuasnya bayar belakangan plus dapat ekstra diskon sampai 20 persen.

Mumpung masih ada waktu, yuk segera ke gerai Transmart terdekat sekarang juga dan nikmati berbagai diskonnya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Ribuan hati

gadun slot alternatif
Jadwal Liga Inggris pekan ke-27: tersajinya Derby Manchester
Jadwal Liga Inggris pekan ke-27: tersajinya Derby Manchester. ANTARA/Juns
Jakarta (ANTARA) - Jadwal Liga Inggris pekan ke-27 kali ini akan menyajikan laga besar bertajuk Derby Manchester yang mempertemukan Manchester City kontra Manchester United di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (3/3) malam.
 Pertandingan yang biasanya berjalan panas dan sarat gengsi ini diyakini akan menjadi milik tim biru langit, terlebih Manchester City pada pekan sebelumnya mampu mengamankan kemenangan. Diketahui Manchester City berhasil mengamankan kemenangan 1-0 atas Bournemouthpekan lalu, berkat gol semata wayang Phil Foden. Sementara itu, Manchester United pada pekan sebelumnya secara mengejutkan menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2 dari Fulhamdi Old Trafford. Erik ten Hag bersama anak-anak asuhnya tentu akan menjadikan laga kontra Manchester City sebagai partai penebusan bagi The Red Devils. Selain laga City vs United, terdapat pertandingan Chelsea kontra Brentford di Stadion GTech, London, Sabtu pada pukul 22.00 WIB. Selain itu pemuncak klasemen sementara Liga Inggris Liverpool akan menjamu Nottingham Forest di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu pukul 22.00 WIB. Selanjutnya ada Arsenal yang baru akan melakoni pekan ke-27 Liga Inggris ketika menghadapi Sheffield United di Stadion Bramall Lane, Sheffuel, Selasa (6/3) pukul 23.30 WIB.
Baca juga: Arsenal pecundangi Newcastle 4-1
Baca juga: Klopp bangga skuad muda Liverpool sukses lapis tim senior
 Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-27: Sabtu (2/3) Brentford vs Chelsea 22.00 WIB Everton vs West Ham 22.00 WIB Fulham vs Brighton 22.00 WIB Newcastle vs Wolves 22.00 WIB Nottingham Forest vs Liverpool 22.00 WIB Tottenham vs Crystal Palace 22.00 WIB
Minggu (3/2) Luton Town vs Aston Villa 00.30 WIB Burnley vs Bournemouth 20.00 WIB Manchester City vs Manchester United 22.30 WIB
Selasa (5/2) Sheffield United vs Arsenal 03.00 WIB.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: posisi tiga besar bersaing ketat

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

gen dewa super

selebtop
Kementerian Dalam Negeri dan Badan Pusat Statistik mencatat harga minyak goreng mulai naik pada pekan keempat Februari 2024.
Kementerian Dalam Negeri dan Badan Pusat Statistik mencatat harga minyak goreng mulai naik pada pekan keempat Februari 2024. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat harga minyak gorengmulai naik pada pekan keempat Februari 2024.

Inspektur Jenderal Kemendagri Tomsi Tohir mengatakan minyak goreng menjadi satu dari tiga komoditas utama yang harganya melonjak. Sedangkan dua lainnya adalah beras yang harganya tak kunjung turun serta cabai merah.

Kemendagri lantas meminta Kementerian Perdagangan memelototi dengan saksama apa biang kerok kenaikan harga minyak goreng di tanah air tersebut.

"Sebagai tambahan Pak Direktur (Direktur Impor Kemendag Arif Sulistyo), berkaitan juga dengan minggu ini kenaikan harga minyak goreng, kami mohon perhatiannya. Kalau memang stoknya cukup, berarti ini kendalanya ada pada distribusi. Bisa dicek kembali pendistribusiannya sehingga diharapkan minggu depan bisa turun," pesannya kepada Kemendag.

Senada, Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini menyebut minyak goreng memang terus menunjukkan tren kenaikan harga. Walaupun kenaikannya tidak terlalu signifikan dibanding pekan lalu.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Akhirnya Bersuara soal Makan Gratis Ala Prabowo

Pada bahan paparan BPS tampak harga rata-rata minyak goreng secara nasional pada pekan keempat Februari 2024 mencapai Rp17.710 per kg.

Ini naik dari pekan sebelumnya yang hanya Rp17.691 per kg.

Pudji menyebut kenaikan harga minyak goreng itu mencapai 1,35 persen jika dibandingkan dengan harga sepanjang Januari 2024.

"Jumlah kabupaten/kota yang mengalami kenaikan harga terus bertambah (dari 203 ke 220 daerah). Di minggu keempat Februari 2024 ini kita lihat secara spasial harga minyak goreng ini cenderung lebih homogen, di mana ada 22 persen wilayah Indonesia yang harganya masih lebih tinggi dibandingkan rata-rata harga nasional," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Cinta dan kebencian penyihir tergila-gila pada cinta

judi online24jam terpercaya
Tarif Tol Jakarta-Cikampek dan MBZ bersiap naik.  Berdasarkan Surat Keputusan Menteri PUPR Nomor 250/KPTS/M2024, ini daftar lengkap kenaikannya.
Tarif Tol Jakarta-Cikampek dan MBZ bersiap naik. Berdasarkan Surat Keputusan Menteri PUPR Nomor 250/KPTS/M2024, ini daftar lengkap kenaikannya. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Daftar Isi
  • 1. Jakarta IC-Pondok Gede Barat/ Pondok Gede Timur
  • 2. Jakarta IC- Cikunir, Jakarta IC-Bekasi Barat, Jakarta IC-Bekasi Timur, Jakarta IC-Tambun, Jakarta IC-Cibitung, Jakarta IC-Cikarang Barat
  • 3. Jakarta IC- Cibatu, Jakarta IC-Cikarang Timur, Jakarta IC-Karawang Barat
  • 4. Jakarta IC-Karawang Timur, Jakarta IC-Dawuan, Jakarta IC- Kalihurip, Jakarta IC-Cikampek
Jakarta, CNN Indonesia--

Tarif Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang Mohamed Bin Zayed (Tol MBZ) bakal naik dalam waktu dekat.

Hal itu diumumkan oleh anak usaha Jasa Marga, PT Jasamarga Transjawa Tol, melalui akun Instagram resmi @official.jmtransjawa pada Minggu (18/2).

"Ada informasi terbaru nih untuk kalian pengguna jalan tol khususnya di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang Mohamed Bin Zayed. Berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor: 250/KPTS/M2024 dalam waktu dekat akan diberlakukan penyesuaian tarif Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang Mohamed Bin Zayed," tulis pengumuman tersebut.

1. Jakarta IC-Pondok Gede Barat/ Pondok Gede Timur

- Golongan I naik dari Rp4.000 menjadi Rp5.500
- Golongan II naik dari Rp6.000 menjadi Rp8.000
- Golongan III naik dari Rp6.000 menjadi Rp8.000
- Golongan IV naik dari Rp 8.000 menjadi Rp11 ribu
- Golongan V naik dari Rp8.000 menjadi Rp11 ribu

2. Jakarta IC- Cikunir, Jakarta IC-Bekasi Barat, Jakarta IC-Bekasi Timur, Jakarta IC-Tambun, Jakarta IC-Cibitung, Jakarta IC-Cikarang Barat

- Golongan 1 naik dari Rp7.000 menjadi Rp9.500
- Golongan II naik dari Rp10.500 menjadi Rp14 ribu
- Golongan III naik dari Rp10.500 menjadi Rp14 ribu
- Golongan IV naik dari Rp14 ribu menjadi Rp19 ribu
- Golongan V naik dari Rp14 ribu menjadi Rp19 ribu

[Gambas:Video CNN]

3. Jakarta IC- Cibatu, Jakarta IC-Cikarang Timur, Jakarta IC-Karawang Barat

- Golongan I naik dari Rp12.500 menjadi Rp16.500
- Golongan II naik dari Rp18 ribu menjadi Rp24.500 
- Golongan III naik dari Rp18 ribu menjadi Rp24.500
- Golongan IV naik dari Rp24 ribu menjadi Rp32.500
- Golongan V naik dari Rp24 ribu menjadi Rp32.500

4. Jakarta IC-Karawang Timur, Jakarta IC-Dawuan, Jakarta IC- Kalihurip, Jakarta IC-Cikampek

- Golongan I naik dari Rp20 ribu menjadi Rp27 ribu
- Golongan II naik dari Rp30 ribu menjadi Rp40.500
- Golongan III naik dari Rp30 ribu menjadi Rp40.500
- Golongan IV naik dari Rp40 ribu menjadi Rp54 ribu
- Golongan V naik dari Rp40 ribu menjadi Rp54 ribu

Lihat Juga :
TAIPANOsatnugrah, Famili Tajir Thailand Pencipta Minuman Energi M-150

Surat tersebut sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh Juru Bicara Kementerian PUPR Endra Atmawidjaja.

"Betul (Itu isi suratnya)," katanya kepada CNNIndonesia.com, Minggu (25/2).

Namun, ia masih belum mau mengungkap kapan kenaikan tarif akan berlaku.

"Kita siapkan dulu sosialisasinya, kita sedang siapkan, " tambahnya.

Lihat Juga :
Profil Siti Zahra Aghnia, Komisaris Baru Pertamina Patra Niaga
(mrh/agt)

Setan Besar dari Sekte Abadi

9212326480
Jadwal Liga Inggris pekan ke-27: tersajinya Derby Manchester
Jadwal Liga Inggris pekan ke-27: tersajinya Derby Manchester. ANTARA/Juns
Jakarta (ANTARA) - Jadwal Liga Inggris pekan ke-27 kali ini akan menyajikan laga besar bertajuk Derby Manchester yang mempertemukan Manchester City kontra Manchester United di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (3/3) malam.
 Pertandingan yang biasanya berjalan panas dan sarat gengsi ini diyakini akan menjadi milik tim biru langit, terlebih Manchester City pada pekan sebelumnya mampu mengamankan kemenangan. Diketahui Manchester City berhasil mengamankan kemenangan 1-0 atas Bournemouthpekan lalu, berkat gol semata wayang Phil Foden. Sementara itu, Manchester United pada pekan sebelumnya secara mengejutkan menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2 dari Fulhamdi Old Trafford. Erik ten Hag bersama anak-anak asuhnya tentu akan menjadikan laga kontra Manchester City sebagai partai penebusan bagi The Red Devils. Selain laga City vs United, terdapat pertandingan Chelsea kontra Brentford di Stadion GTech, London, Sabtu pada pukul 22.00 WIB. Selain itu pemuncak klasemen sementara Liga Inggris Liverpool akan menjamu Nottingham Forest di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu pukul 22.00 WIB. Selanjutnya ada Arsenal yang baru akan melakoni pekan ke-27 Liga Inggris ketika menghadapi Sheffield United di Stadion Bramall Lane, Sheffuel, Selasa (6/3) pukul 23.30 WIB.
Baca juga: Arsenal pecundangi Newcastle 4-1
Baca juga: Klopp bangga skuad muda Liverpool sukses lapis tim senior
 Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-27: Sabtu (2/3) Brentford vs Chelsea 22.00 WIB Everton vs West Ham 22.00 WIB Fulham vs Brighton 22.00 WIB Newcastle vs Wolves 22.00 WIB Nottingham Forest vs Liverpool 22.00 WIB Tottenham vs Crystal Palace 22.00 WIB
Minggu (3/2) Luton Town vs Aston Villa 00.30 WIB Burnley vs Bournemouth 20.00 WIB Manchester City vs Manchester United 22.30 WIB
Selasa (5/2) Sheffield United vs Arsenal 03.00 WIB.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: posisi tiga besar bersaing ketat

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Kelahiran Kembali Dewa Pedang Terkuat

slot gacor terus
Produk elektronik seperti AC sampai LED TV berbagai merek ternama hadir dengan diskon fantastis di Transmart Full Day Sale hari ini!
Ilustrasi. Produk elektronik seperti AC sampai LED TV berbagai merek ternama hadir dengan diskon fantastis di Transmart Full Day Sale hari ini! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) dengan diskon gede-gedean buat berbagai produk terpilih, termasuk elektronik.

Produk AC, kulkas, sampai LED TV berbagai merek ternama seperti LG, Polytron, Panasonic, Sharp, dan Samsung, semua hadir dengan diskon fantastis di Transmart!

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu Dapat Diskon Belanja 50% + 20% di Transmart

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store. Lalu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, Transmart Full Day Sale berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Saatnya bawa pulang produk elektronik impianmu hari ini!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]