petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

game slot terbaik di dunia

pasti menang 123 543Jutaan kata 355205Orang-orang telah membaca serialisasi

《game slot terbaik di dunia》

Pesawat Pokemon dari Garuda Indonesia resmi diluncurkan pada Kamis******

Pesawat Pokemon dari Garuda Indonesia resmi diluncurkan pada Kamis
Pasangan selebritas Ryan Delon dan Sharena mengajak anak mereka Dea (kedua kanan) dan Ryshaka (kedua kiri) berfoto dengan pilot pesawat jet unik dari karakter film animasi Jepang, Pokemon, Pikachu, yang diluncurkan resmi di Tangerang pada Kamis (22/2/2024). ANTARA/Abdu Faisal/pri.
Tangerang (ANTARA) - Pasangan selebritas Ryan Delon dan Sharena mengajak anak mereka Dea (5) dan Ryshaka (9) menjajal naik pesawat jet unik dari maskapai nasional Garuda Indonesia, bertema film animasi Jepang, Pokemon yang diluncurkan resmi di Tangerang, Kamis.

Sebagai penyuka Pikachu, Ryan dan Sharena merasa puas diberi kesempatan lebih awal merasakan sensasi di dalam kabin pesawat tematik Pikachu Jet GA-1 yang nanti diterbangkan perdana dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menuju Denpasar pada Jumat (23/2).
 "Desain Pikachu dan Pokemonnya bukan hanya ada di luar tapi juga di dalam, bahkan kamar mandinya. Jadi anak-anak pas masuk kamar mandi bisa 'mirror selfie' dan di dalam mereka 'happy' banget," kata Sharena saat dikonfirmasi di Tangerang, Kamis.

Pikachu dan karakter Pokemon adalah nama yang digunakan dalam permainan konsol Nintendo.
 
Pemain sinetron Sharena Delon mengajak anaknya Dea melihat dari dekat pesawat jet unik dari maskapai nasional Garuda Indonesia, bertema film animasi Jepang Pokemon yang diluncurkan resmi di Jakarta pada Kamis (22/2/2024). ANTARA/Abdu Faisal/am.

Baca juga: Terbang naik pesawat berhias Pokemon di Jepang

Baca juga: Garuda Indonesia lakukan penerbangan komersial pertama menggunakan SAF
 Saat ini, pesawat dengan nomor registrasi PK-GMU jenis Boeing 737-800 Next Generation (NG) kolaborasi Garuda Indonesia dan The Pokemon Company terparkir di hangar 2 Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia di Tangerang. Kesempatan itu dimanfaatkan para orang tua untuk mengajak anak-anak mereka berfoto bersama dalam pesawat dengan latar desain kiri dihiasi elemen laut dan menampilkan karakter Pokemon dari depan ke belakang antara lain Finneon, Squirtle, Horsea, Mantine, Butterfree, dan Pikachu. 
Pasangan selebritas Sharena dan Ryan Delon mengajak anaknya Dea dan Ryshaka melihat dari dekat pesawat jet unik dari maskapai nasional Garuda Indonesia, bertema film animasi Jepang Pokemon yang diluncurkan resmi di Jakarta pada Kamis (22/2/2024). ANTARA/Abdu Faisal/am.

Sedangkan sisi kanan menampilkan karakter Bounsweet, Oddish, Eevee, Aipom, dan Vileplume dengan elemen hiasan bertema hutan. Sejumlah pasangan selebritas seperti Dwi Sasono dan Widi Mulia (Widi B3) juga mengajak anaknya mengikuti tur masuk kabin pesawat tersebut bersama-sama. Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan kabin pesawat itu terdiri atas dua kelas, dengan 12 tempat duduk kelas Bisnis dan 150 tempat duduk Ekonomi.
Pasangan selebritas Widi B3 dan Dwi Sasono mengajak anaknya melihat dari dekat pesawat jet unik dari maskapai nasional Garuda Indonesia, bertema film animasi Jepang Pokemon yang diluncurkan resmi di Jakarta pada Kamis (22/2/2024). ANTARA/Abdu Faisal/am

 Bagian sandaran kepala tempat duduk penumpang pesawat terdapat karakter Pikachu, begitu pun tempat makan dan minum, dan boneka peluk Pikachu berpakaian batik tersedia di kelas Bisnis.

Staf Garuda Indonesia, Raras, mengatakan setiap penumpang bisa meminta stempel khusus Pikachu kepada pramugari setiap penerbangan tematik "Pokemon Air Adventure" diberangkatkan. Lalu tempat duduk khusus yang menyediakan pemandangan Pikachu terbaik saat melihat ke luar jendela juga tersedia untuk menambah pengalaman penggemar yang menempati baris tempat duduk 27. 
Staf perempuan mempersilakan pengunjung melihat-lihat isi kabin pesawat hasil kolaborasi maskapai nasional Garuda Indonesia dengan The Pokemon Company yang diluncurkan resmi di Tangerang pada Kamis (22/2/2024). ANTARA/Abdu Faisal/am.

Pesawat dengan "livery" tematik Pikachu Jet GA-1 ini merupakan desain pertama dari total dua desain yang telah disiapkan oleh Garuda Indonesia dan The Pokemon Company. Penerbangan pesawat tematik nantinya juga akan melayani rute penerbangan Denpasar-Jakarta pada Maret. Kemudian, ada juga rute penerbangan yang menjangkau Batam, Medan, Palangka Raya, Malang, Balikpapan, Yogyakarta, Denpasar ke Makassar (pp), Merauke hingga Jayapura (pp), serta rute internasional Surabaya ke Singapura (pp).
Baca juga: Garuda Indonesia rampungkan uji coba bioavtur pesawat komersial

Baca juga: Garuda Indonesia buka rute Jakarta-Doha mulai 4 April 2024

 

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

1.728 personel dikerahkan untuk amankan demo di depan KPU dan Bawaslu******

1.728 personel dikerahkan untuk amankan demo di depan KPU dan Bawaslu
Arsip Foto - Unjuk rasa yang diikuti oleh massa di depan Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI, Jakarta, Senin (19/2/2024). ANTARA/Risky Syukur/aa.
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian mengerahkan sebanyak 1.728 personel untuk mengamankan demonstrasi oleh sejumlah elemen masyarakat di depan Kantor KPU RI maupun Bawaslu RI.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Candro mengatakan, lalu lintas di depan Kantor KPU RI dilakukan penutupan dengan pagar beton terkait adanya aksi tersebut.

"Polda Metro Jaya menurunkan 1.728 personel baik yang ada di kawasan KPU maupun Bawaslu. Untuk saat ini arus lalu lintas sudah kami lakukan penutupan dalam rangka penyiapan melayani elemen-elemen yang akan datang ke Kantor KPU ini," kata Susatyo di Jakarta, Rabu.

Susatyo menjelaskan, usai pemungutan suara pada Pemilu 2024, massa dari berbagai elemen masyarakat kerap menggelar aksi di kantor KPU RI di Jalan Imam Bonjol maupun Bawaslu RI di Jalan Mohammad Hoesni (MH) Thamrin, Jakarta Pusat.

Baca juga: KPU ungkap masih ada 1.223 TPS mengalami kesalahan data pada Sirekap
Baca juga: Bawaslu RI rekomendasi 780 TPS lakukan pemungutan suara ulang

Terkait hal tersebut, dia mengatakan bahwa tugas aparat Kepolisian adalah mengamankan agar aksi aman, damai dan tertib serta tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Susatyo melanjutkan, pengamanan aksi di sekitaran Bawaslu masih bersifat situasional. Apabila massa banyak yang berdatangan dan menutup hampir depan ruas jalan Bawaslu, maka pihaknya akan menutup lalu lintas dari Bundaran HI.

Untuk estimasi jumlah massa yang unjuk rasa, Susatyo mengaku belum mengetahui hal tersebut. Hanya saja, Susatyo mengatakan massa tersebut berasal dari elemen buruh dan mahasiswa.

"Kami masih menunggu, masih berkoordinasi dengan korlap. Semoga aksi ini berjalan aman, damai dan tertib,” ujar Susatyo.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Bapanas imbau masyarakat tak panik lakukan pembelian beras berlebihan******

Bapanas imbau masyarakat tak panik lakukan pembelian beras berlebihan
Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi. ANTARA/HO-Humas Bapanas/am.
Jadi sebenarnya beras itu ada dan kami jamin cukup. Masyarakat tidak perlu panic buying.....
Jakarta (ANTARA) - Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mengimbau masyarakat agar tidak terpengaruh oleh kecenderungan panic buying, terutama dalam pembelian beras secara berlebihan.

“Jadi sebenarnya beras itu ada dan kami jamin cukup. Masyarakat tidak perlu panic buyingkarena memang pemerintah sudah mempersiapkan jauh jauh hari,” kata Arief di Jakarta, Sabtu.

Arief menegaskan bahwa stok beras di Indonesia sudah dipersiapkan dengan baik oleh pemerintah jauh-jauh hari, sehingga tidak perlu ada kekhawatiran akan kekurangan pasokan.

Baca juga: Bapanas: Bantuan pangan beras guna kendalikan permintaan di masyarakat

Dia menyebut per 19 Februari, stok beras secara nasional yang dikelola oleh Bulog total ada 1,4 juta ton. Penyerapan beras yang bersumber dari petani dalam negeri di tahun ini realisasinya telah menyentuh angka 107 ribu ton.

Sementara itu untuk stok Cadangan Beras Pemerintah Daerah (CBPP) hingga minggu kedua Februari, total secara keseluruhan terdapat 7,5 ribu ton.

Arief menekankan bahwa pada Maret diproyeksikan akan terjadi panen beras sebanyak 3,5 juta ton. Proyeksi ini diharapkan dapat memberikan tambahan pasokan beras yang cukup signifikan, serta membantu menekan harga beras di pasaran.

Namun demikian, Arief juga menilai pentingnya menjaga nilai tukar petani (NTP) agar tidak mengalami penurunan yang signifikan.

Baca juga: Kementan pastikan produksi beras nasional tetap aman jelang Ramadhan

Dia menjelaskan bahwa harga beras dipengaruhi oleh harga gabah, di mana jika harga gabah naik,  harga beras pun akan mengikuti.

“Misalnya rata-rata Rp8.000-Rp8.500 memang harga berasnya akan Rp16.000. Kenapa demikian? Memang ini terjadi di seluruh dunia, tidak hanya di Indonesia. Tapi percayalah pemerintah akan menyeimbangkan antara harga di hulu dengan harga di hilir," terang Arief.

Selain itu, dia juga mengungkapkan bahwa dalam delapan bulan terakhir, produksi beras di Indonesia mengalami defisit jika dibandingkan dengan konsumsi.

Terkait dengan indeks harga beras dunia, Arief menyebutkan ada kenaikan yang signifikan, mencapai 13 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Namun, pemerintah telah mengambil langkah-langkah yang tepat dengan melakukan importasi beras untuk memperkuat Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dan melakukan stabilisasi harga di pasaran lewat penyaluran beras program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP).

Selain itu bantuan pangan beras 10 kg yang menyasar 22 keluarga penerima manfaat serta Gerakan Pangan Murah (GPM) yang mendatangi langsung ke pemukiman penduduk atau tempat keramaian untuk menjual beras dengan harga yang dapat dijangkau masyarakat.

Dalam kerangka peningkatan produksi beras, Arief menyebutkan bahwa pemerintah telah bekerja sama dengan Kementerian Pertanian untuk meningkatkan luas panen padi.

Baca juga: Jelang Ramadhan, stok beras di Pasar Induk Cipinang aman

Menurut Arief dengan proyeksi luas panen yang semakin bertambah, diharapkan produksi beras dapat meningkat sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat.

“Kami close coordinationdengan Bapak Menteri Pertanian yang hari ini bersama jajarannya bekerja keras untuk melakukan tanam. Jadi panennya bisa 2,5 juta ton per bulan dan ini confirmmemang harus dikerjakan. Kemarin sempat tertunda tanam karena ada climate changeEl Nino di akhir tahun," kata Arief.

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:angka jitu anjing

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
keris4d
93 togel
situs slot login
asialiga
bandar798
trik pola slot gates of olympus
qqmas
kakek123
bareng88
Daftar isi semua bab
Bab 1 33gg
Bab 2 menang303
Bab 3 sihoki login
Bab 4 kominfo pinjol legal
Bab 5 rtp agus live
Bab 6 murahqq
Bab 7 tutorial maxwin slot
Bab 8 klikwin88
Bab 9 fixislot
Bab 10 link slot paling gacor hari ini
Bab 11 demo slot jili
Bab 12 daftar situs slot terpercaya 2022
Bab 13 tafsir mimpi 1 sampai 100
Bab 14 trik gacor princess
Bab 15 link bola88
Bab 16 berkah4d
Bab 17 samudra123
Bab 18 fortunabola
Bab 19 duniawin77
Bab 20 889nation
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9262bab
takutBacaan TerkaitMore+

Kecanduan cinta yang mendominasi: Tuan ketiga lebih memilih istri kecilnya

slot member 100
Bapanas imbau masyarakat tak panik lakukan pembelian beras berlebihan
Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi. ANTARA/HO-Humas Bapanas/am.
Jadi sebenarnya beras itu ada dan kami jamin cukup. Masyarakat tidak perlu panic buying.....
Jakarta (ANTARA) - Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mengimbau masyarakat agar tidak terpengaruh oleh kecenderungan panic buying, terutama dalam pembelian beras secara berlebihan.

“Jadi sebenarnya beras itu ada dan kami jamin cukup. Masyarakat tidak perlu panic buyingkarena memang pemerintah sudah mempersiapkan jauh jauh hari,” kata Arief di Jakarta, Sabtu.

Arief menegaskan bahwa stok beras di Indonesia sudah dipersiapkan dengan baik oleh pemerintah jauh-jauh hari, sehingga tidak perlu ada kekhawatiran akan kekurangan pasokan.

Baca juga: Bapanas: Bantuan pangan beras guna kendalikan permintaan di masyarakat

Dia menyebut per 19 Februari, stok beras secara nasional yang dikelola oleh Bulog total ada 1,4 juta ton. Penyerapan beras yang bersumber dari petani dalam negeri di tahun ini realisasinya telah menyentuh angka 107 ribu ton.

Sementara itu untuk stok Cadangan Beras Pemerintah Daerah (CBPP) hingga minggu kedua Februari, total secara keseluruhan terdapat 7,5 ribu ton.

Arief menekankan bahwa pada Maret diproyeksikan akan terjadi panen beras sebanyak 3,5 juta ton. Proyeksi ini diharapkan dapat memberikan tambahan pasokan beras yang cukup signifikan, serta membantu menekan harga beras di pasaran.

Namun demikian, Arief juga menilai pentingnya menjaga nilai tukar petani (NTP) agar tidak mengalami penurunan yang signifikan.

Baca juga: Kementan pastikan produksi beras nasional tetap aman jelang Ramadhan

Dia menjelaskan bahwa harga beras dipengaruhi oleh harga gabah, di mana jika harga gabah naik,  harga beras pun akan mengikuti.

“Misalnya rata-rata Rp8.000-Rp8.500 memang harga berasnya akan Rp16.000. Kenapa demikian? Memang ini terjadi di seluruh dunia, tidak hanya di Indonesia. Tapi percayalah pemerintah akan menyeimbangkan antara harga di hulu dengan harga di hilir," terang Arief.

Selain itu, dia juga mengungkapkan bahwa dalam delapan bulan terakhir, produksi beras di Indonesia mengalami defisit jika dibandingkan dengan konsumsi.

Terkait dengan indeks harga beras dunia, Arief menyebutkan ada kenaikan yang signifikan, mencapai 13 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Namun, pemerintah telah mengambil langkah-langkah yang tepat dengan melakukan importasi beras untuk memperkuat Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dan melakukan stabilisasi harga di pasaran lewat penyaluran beras program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP).

Selain itu bantuan pangan beras 10 kg yang menyasar 22 keluarga penerima manfaat serta Gerakan Pangan Murah (GPM) yang mendatangi langsung ke pemukiman penduduk atau tempat keramaian untuk menjual beras dengan harga yang dapat dijangkau masyarakat.

Dalam kerangka peningkatan produksi beras, Arief menyebutkan bahwa pemerintah telah bekerja sama dengan Kementerian Pertanian untuk meningkatkan luas panen padi.

Baca juga: Jelang Ramadhan, stok beras di Pasar Induk Cipinang aman

Menurut Arief dengan proyeksi luas panen yang semakin bertambah, diharapkan produksi beras dapat meningkat sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat.

“Kami close coordinationdengan Bapak Menteri Pertanian yang hari ini bersama jajarannya bekerja keras untuk melakukan tanam. Jadi panennya bisa 2,5 juta ton per bulan dan ini confirmmemang harus dikerjakan. Kemarin sempat tertunda tanam karena ada climate changeEl Nino di akhir tahun," kata Arief.

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

Taihuang Tianshou Jue Liu Wuxie

sayang4d
Kasat Reskrim Polres Malra terluka kena panah saat amankan bentrok
Kapolres Maluku Tenggara AKBP Frans Duma. ANTARA/HO-Polres Malra/aa.
Jangan karena masalah sepele, keamanan dan kedamaian yang selama ini sudah tercipta ternoda gegara ulah satu dua orang.
Ambon (ANTARA) - Kasat Reskrim Polres Maluku Tenggara (Malra) AKP Wido Dwi Arifiya Zaen terluka saat mengamankan bentrok antarwarga di depan Toko Terra, Perumahan Pemda, Kabupaten Malra, Selasa  (20/2) malam, kini sedang menjalani perawatan di RSUD Karel Sadsuitubun.

"AKP Wido terluka terkena panah di kepala saat mencoba menghalangi dua kelompok pemuda yang saling serang dari kubu Ohoijang Lampu Merah dengan kubu Pemda," kata Kapolres Malra AKBP Frans Duma, Ambon, Rabu.

Sempat mendapatkan penanganan medis di RSUD Karel Sadsuitubun, Kasat Reskrim akan dirujuk ke Rumah Sakit Siloam untuk mengangkat anak panah yang tertancap di kepala.

Terkait dengan peristiwa tersebut, Kapolres Malra mengimbau kepada semua pihak agar dapat menahan diri serta menyerahkan sepenuhnya persoalan itu kepada polisi selaku aparat penegak hukum.

Kepada seluruh elemen masyarakat, dia meminta untuk terus merawat kebinekaan, menjaga persaudaraan, serta persatuan dan kesatuan sebagai anak-anak Maluku.

Kapolres mengatakan bahwa situasi kamtibmas sejak tahapan Pemilu 2024 hingga saat ini aman dan kondusif. Kondusivitas dapat tercipta atas kesadaran semua anak negeri dalam merawat kebinekaan dan menjaga persatuan di daerah Para Raja-raja ini.

"Jangan karena masalah sepele, keamanan dan kedamaian yang selama ini sudah tercipta ternoda gegara ulah satu dua orang. Kalau ada masalah, segera lapor kepada aparat kepolisian. Jangan main hakim sendiri yang malah akan merugikan banyak orang," pintanya.

Baca juga: Penganiaya wartawan di Maluku Tenggara ditetapkan sebagai tersangka
Baca juga: Polres Malra sosialisasi Kamtibmas di tiga desa antisipasi tawuran

Kepada Pejabat Bupati dan seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, maupun tokoh pemuda, Kapolres mengajak agar dapat bersama-sama terlibat dalam mendamaikan bentrokan tersebut.

"Saya meminta kepada Bapak Pejabat Bupati bersama tokoh-tokoh masyarakat agar dapat bersama-sama turun langsung untuk mengondusifkan wilayah tersebut," ajaknya.

Maluku Tenggara, kata Kapolres, merupakan daerah yang memiliki potensi besar baik sumber daya alam maupun pariwisatanya.

Oleh karena itu, semua pihak wajib menjaga keamanan dan ketenteraman agar para wisatawan bisa berkunjung sehingga dapat membawa kemajuan dan kemakmuran bagi rakyat.

"Bila ada persoalan, mari sama-sama kita menghormati dan menghargai serta menyelesaikan setiap persoalan dengan hati dan kepala yang dingin, serta menyerahkan prosesnya pada hukum yang berlaku," katanya.

Kapolres juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar jangan terprovokasi dengan orang-orang atau kelompok yang sengaja menginginkan daerah ini terus dianggap sebagai wilayah yang tidak aman dan kondusif untuk pelaku-pelaku usaha.

Pewarta: Winda Herman
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024

Selir iblis yang tiada taranya

lokasi4d
Menteri Pemberdayaan Perempuan Israel "bangga" atas kehancuran Gaza
Warga Palestina memeriksa kerusakan gedung apartemen milik keluarga Tubasi dan Al-Sofi pasca serangan Israel ketika bangunan itu menjadi sasaran serangan dan bangunan di sekitarnya rusak di Rafah, Gaza, Minggu (11/2/2024). (ANTARA/Anadolu/am)
Yerusalem (ANTARA) - Menteri Pemberdayaan Perempuan Israel May Golan mengatakan dia “bangga” atas kehancuran yang disebabkan oleh tentara Israel di Jalur Gaza.

Ketika ia berbicara dalam sesi yang diadakan oleh Knesset (parlemen Israel) pada Rabu malam, Golan mengancam pemimpin Hamas di Gaza, Yahya Sinwar, dengan pemenggalan kepala atau penangkapan.

“Kami tidak malu dengan mengatakan bahwa kami ingin melihat tentara IDF (tentara Israel) menangkap Sinwar dan terorisnya dengan mata kepala mereka sendiri, dan menyeret mereka melintasi Jalur Gaza dalam perjalanan ke ruang bawah tanah Otoritas Penjara,” katanya. dalam video pidatonya yang beredar luas.

“Saya pribadi bangga dengan keruntuhan Gaza, dan bahwa setiap bayi, bahkan 80 tahun dari sekarang, akan menceritakan kepada cucu-cucu mereka apa yang dilakukan orang-orang Yahudi,” katanya.

“Tidak ada merpati dan tidak ada ranting zaitun, hanya pedang untuk memenggal kepala Sinwar, itulah yang akan dia terima dari kita,” ujar dia lagi.

Pemboman Israel yang terjadi kemudian telah menewaskan sedikitnya 29.410 korban dan menyebabkan kehancuran massal dan kekurangan kebutuhan pokok. Hampir 70.000 orang terluka.

Serangan Israel di Gaza telah menyebabkan 85 persen penduduk wilayah tersebut mengungsi di tengah kekurangan makanan, air bersih dan obat-obatan, sementara 60 persen infrastruktur di wilayah tersebut telah rusak atau hancur, menurut PBB.

Untuk pertama kalinya sejak pembentukannya pada tahun 1948, Israel dituntut atas genosida di Mahkamah Internasional, badan peradilan tertinggi PBB.

Keputusan sementara pada bulan Januari memerintahkan Tel Aviv untuk menghentikan tindakan genosida dan mengambil tindakan untuk menjamin bahwa bantuan kemanusiaan diberikan kepada warga sipil di Gaza.

Sumber: Anadolu

Baca juga: Pimpinan badan PBB sebut warga sipil Gaza dalam "malapetaka ekstrem"
Baca juga: Malaysia kecewa DK PBB gagal tangani situasi kritis di Jalur Gaza
Baca juga: Menlu Turki dan AS bahas kepastian gencatan senjata penuh di Gaza
 

Penerjemah: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Azis Kurmala
Copyright © ANTARA 2024

Desa Pedang Peri

situs slot 24 jam online
Survei: Trump mengungguli Biden pada pemilu 2024
Donald Trump. ANTARA/Anadolu/aa.
New York (ANTARA) - Universitas Hukum Marquette mengungkapkan hasil akhir survei mereka yang menunjukkan calon presiden dari Partai Republik, yang juga mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump akan memenangkan pemilu 2024.

Survei yang dilakukan pada 5-15 Februari itu menjelaskan kedudukan para kandidat untuk pemilihan presiden mendatang yang dijadwalkan pada 5 November.

Menurut survei tersebut, 51 persen pemilih terdaftar menunjukkan niat mereka untuk memilih Trump, sementara 49 persen sisanya mendukung Joe Biden.

Saat menghitung pemilih potensial, dukungan terhadap Trump meningkat satu poin menjadi 52 persen, sedangkan dukungan terhadap Biden menurun menjadi 48 persen.

Sementara para peserta survei menekankan bahwa jika calon presidennya adalah mantan Duta Besar PBB yang juga mantan Gubernus Carolina Selatan Nikki Halley, 58 persen responden menyatakan akan mendukung Partai Republik, dan pendukung Biden menurun jadi hanya 42 persen.

Ketika ditanya tentang preferensi mereka terhadap calon presiden dari Partai Republik, 73 persen responden yang masih ragu-ragu memilih Trump, sementara 15 persen memilih Haley.

Meskipun pendukung Biden memiliki keunggulan 66 persen dalam pertanyaan survei mengenai pemilihan pendahuluan Partai Demokrat, sebanyak 27 persen pemilih masih bimbang.

Selain itu, para pemilih mengatakan mereka lebih mempercayai Trump mengenai masalah terkait imigrasi, keamanan perbatasan, dan ekonomi, sementara mereka lebih percaya kepada Biden mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kebijakan aborsi, layanan kesehatan dan layanan keamanan sosial.

Baca juga: Trump salahkan Biden atas perang di Ukraina, serangan Hamas di Israel
Baca juga: Dunia harus bersiap bila Trump menang Pilpres AS pada 2024

Sumber: Anadolu

Penerjemah: Yoanita Hastryka Djohan
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2024

kehidupan abadi

demoslotmahjong
Kejagung kembali tetapkan dua tersangka baru kasus korupsi timah
Pemeriksaan tersangka dugaan korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 hingga 2022 di Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (21/2/2024). ANTARA/Laily Rahmawaty/aa.
Jakarta (ANTARA) - Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung yang secara intensif menyidik perkara dugaan korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 hingga 2022, kembali menetapkan dua tersangka baru.

Direktur Penyidikan Jampidsus Kejagung Kuntadi mengatakan dua tersangka baru itu dari pihak swasta, yakni SP (Suparta) selaku Direktur Utama PT RBT dan RA (Reza Andriansyah) selaku Direktur Pengembangan PT RBT.
"Bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan dua orang saksi ini dikaitkan dengan keterangan saksi lain dan alat bukti lain, maka tim penyidik berkesimpulan keduanya telah memenuhi alat bukti yang cukup dan selanjutnya ditingkatkan statusnya jadi tersangka," kata Kuntadi di Gedung Kejaksaam Agung, Jakarta, Rabu.

Baca juga: Ahli sebut kerugian kerusakan lingkungan kasus timah Rp271,06 triliun

Peran kedua tersangka dalam perkara ini, yakni keduanya pada tahun 2018 diduga telah menginisiasi pertemuan dengan pihak PT Timah Tbk, yang dalam hal ini dihadiri oleh tersangka MRPT dan EE (mantan Direktur Keuangan PT Timah), dalam rangka mengakomodasi atau menampung timah hasil penambang liar di wilayah IUP PT Timah.

Sebagai tindak lanjut dari pertemuan tersebut maka selanjutnya dibuat perjanjian kerja sama antara PT Timah dengan PT RBT yang seolah-olah ada kegiatan sewa-menyewa peralatan untuk proses peleburan timah.

"Dan untuk memasok kebutuhan biji timah, selanjutnya ditunjuk dan dibentuk beberapa perusahaan boneka, yaitu tujuh perusahaan boneka CV BJA, CV RTP, CV BLA, CV BST, CV SJP, CV BBR dan CV SMS," ujar Kuntadi.

Baca juga: Kejagung tetapkan satu tersangka baru korupsi tambang timah

Kemudian, untuk mengelabuhi kegiatan yang dilakukan para tersangka, dibuat seolah-olah ada surat perjanjian kerja sama atau SPK kegiatan pemborongan pengangkutan sisa hasil pengolahan mineral timah.

Atas perbuatannya, kedua tersangka diduga melanggar ketentuan Pasal 2 Ayat 1 dan Pasal 3 junctoPasal 18 UU Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi junctoPasal 55 Ayat 1 ke-4 KUHP.

Dengan ditetapkannya kedua tersangka ini, secara keseluruhan ada 12 orang tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi tata niaga timah ini dan satu tersangka perintangan penyidikan.

Pada Senin (19/2), Kejagung menetapkan satu tersangka berinisial RL selaku General Manajer (GM) PT TIN.

Sebelum itu pada Minggu (18/2), ditetapkan tersangka berinisial BY selaku mantan Komisaris CV VIP dan RI selaku Direktur Utama PT SBS.

Baca juga: Kejagung tetapkan lima tersangka korupsi tata niaga komoditas timah

Pada Jumat (16/2), ditetapkan lima orang tersangka, yakni SG alias AW dan MBG, keduanya selaku pengusaha tambang di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kemudian HT alias AS selaku Direktur Utama CV VIP (perusahaan milik tersangka TN alias AN). Dua tersangka lainnya, MRPT alias RZ selaku Direktur Utama PT Timah Tbk periode 2016 sampai dengan 2021 dan EE alias EML selaku Direktur Keuangan PT Timah Tbk periode 2017 sampai dengan 2018.

Pada Selasa (6/2), ditetapkan dua tersangka TN alias AN dan tersangka AA. Sedangkan satu orang ditetapkan sebagai tersangka perintangan penyidikan perkara korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk periode 2015 sampai dengan 2022 berinisial TT.

Baca juga: Kejagung tetapkan satu tersangka perintangan penyidikan kasus Timah

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024

Puncak Valoran

slot jp akun vip
Sabang promosi potensi wisata lewat Tour De Sabang 2024
Arsip foto - Pebalap memacu kecepatannya saat mengikuti balap sepeda Tour De Aceh 2023 di Aceh Besar, Aceh, Minggu (12/3/2023). ANTARA FOTO/Khalis Surry/Lmo/nz/pri.
Semoga ini menjadi kolaborasi yang epik, dapat memuaskan atlet dan wisatawan yang mencintai dunia bersepeda, serta menjadi ajang promosi bagi Sabang sehingga dapat lebih dikenal masyarakat Indonesia secara luas
Banda Aceh (ANTARA) - Lintas sektor di Provinsi Aceh bekerja sama menggelar Tour De Sabang (TDS) 2024 di Kota Sabang, sebagai upaya mempromosikan potensi pariwisata di kota paling barat Indonesia itu.

Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi, di Kota Sabang, Kamis, mengatakan pihaknya sangat mendukung terselenggara Tour De Sabang, dengan harapan dapat memberi dampak positif baik bagi peserta, maupun masyarakat di Pulau Weh itu.

"Intinya, kami mendukung, syukur Alhamdulillah perhelatan Sabang Marine Festival 2024 yang juga didukung Kemenparekraf, kali ini dapat berkolaborasi dengan TDS,” katanya.

Ajang tersebut akan berlangsung pada 2 Maret 2024, dan bakal diikuti sebanyak 121 pesepeda asal Aceh dan provinsi lain di Tanah Air.

“Semoga ini menjadi kolaborasi yang epik, dapat memuaskan atlet dan wisatawan yang mencintai dunia bersepeda, serta menjadi ajang promosi bagi Sabang sehingga dapat lebih dikenal masyarakat Indonesia secara luas,” kata Reza.

Sementara itu, Ketua Pelaksana TDS 2024 Zainal Abidin mengatakan TDS digelar oleh Road Bike Aceh (RBA), bersama Pemerintah Aceh, Pemerintah Kota Sabang, dan Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS). Ajang ini menjadi rangkaian yang akan memeriahkan Sabang Marine Festival 2024.

Para pesepeda bakal mengambil garis start di Tugu Kembar Sabang-Merauke dan akan melewati jalur yang berdampingan langsung dengan laut dan pegunungan sepanjang 31,9 km untuk menjelajah Pulau Weh.

Tugu Nol Kilometer sebagai titik nol kilometer Indonesia, merupakan titik finish dan tempat seremonial penyerahan hadiah bagi para pemenang TDS 2024.

"TDS ini menyajikan keseruan bersepeda dengan keindahan panorama alam Kota Sabang bagi pencinta road bike,” ujarnya.

Peserta yang sudah mendaftar mayoritas asal Provinsi Aceh, namun ada juga asal Provinsi Sumatera Utara, Jawa Timur, Jawa Barat, Tanggerang, dan Sulawesi Selatan.

"Persiapan sudah 100 persen, kita sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak. Sementara terkait pendaftaran sudah kita laksanakan dari jauh-jauh hari dan kini sudah ditutup," ujarnya.

Untuk kategori yang diperlombakan meliputi kategori Men Junior usia 14-18 tahun, Men Elite usia 19-29 tahun, Master A usia 30-39 tahun, Master B usia 40-49 tahun, Master C usia 50 ke atas, dan terakhir khusus untuk perempuan yakni Women Open.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana edukasi masyarakat terkait olahraga sepeda, sekaligus menjadi bagian dari upaya pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga, yaitu balap sepeda jalan raya atau Road Bike," ujarnya.

Baca juga: Sabang gencar bikin agenda pariwisata guna tingkatkan kunjungan turis

Baca juga: Sabang Marine Festival 2024 usung konsep budaya bahari dan konservasi

Baca juga: Pemkot Sabang bikin wisatawan nyaman ke Pulau Weh pada libur panjang
 

Pewarta: Khalis Surry
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024