petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

wen4d

40 di erek erek 743Jutaan kata 695330Orang-orang telah membaca serialisasi

《wen4d》

IHSG Diproyeksi Tertekan Hari Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi tertekan pada perdagangan Rabu (29/11) ini.
Indeks harga saham gabungan (IHGS) diperkirakan melemah pada perdagangan Rabu (29/11). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi tertekan pada perdagangan Rabu (29/11) ini.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pergerakan IHSG sedang berusaha keluar dari rentang konsolidasi wajarnya.

Namun, menurutnya, kenaikan yang terjadi terlihat cukup terbatas sehingga potensi tekanan terlihat semakin besar dalam rentang jangka pendek.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support6.821 dan resistance7.054 hari ini.

William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni JSMR, AALI, TLKM, UNVR, BBCA, CTRA, dan AKRA.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG ditutup tipis di bawah resisten 7.058. Menurutnya, apabila penutupan harian berada di atas level tersebut, IHSG akan membuka jalan menuju 7.128.

"Akan tetapi adanya penembusan di bawah 7.000 dapat memicupullbackmenuju 6.900," ucap Ivan

Ia pun memprediksi IHSG bergerak di level support7.000 dan resistance7.058.

IHSG ditutup di level 7.041 pada Selasa (28/11) sore. Indeks saham menguat 27,66 poin atau 0,39 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,01 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,93 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 249 saham menguat, 276 saham terkoreksi, dan 237 saham lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Zulhas Ungkap Alasan Belum Bayar Utang Migor Rp344 M ke Pengusaha******

Mendag Zulkifli Hasan menyebut pemerintah belum membayar utang minyak goreng Rp344 miliar ke pengusaha ritel karena masih berkoordinasi dengan penegah hukum.
Mendag Zulkifli Hasan menyebut pemerintah belum membayar utang minyak goreng Rp344 miliar ke pengusaha ritel karena masih berkoordinasi dengan penegah hukum. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PerdaganganZulkifli Hasan(Zulhas) membeberkan alasan pihaknya belum memberikan persetujuan pembayaran utangselisih nilai atau rafaksi minyak gorengRp344 miliar kepada pengusaha ritel.

Zulhas mengatakan Kementerian Perdagangan (Kemendag) masih berhati-hati dan belum menyampaikan hasil verifikasi yang dilakukan PT Sucofindo kepada Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS).

"Selaku lembaga yang melakukan verifikasi belum menyampaikan hasil verifikasi yang dilakukan PT Sucofindo kepada BPDPKS," ucapnya dalam Rapat Kerja bersama Komisi VI DPR RI, Senin (27/11).

Hal ini dilakukan karena Kejagung juga tengah mengusut kasus dugaan korupsi di BPDPKS.

"Dapat kami sampaikan kehati-hatian tadi, dan juga pendampingan hukum terkait proses hukum yang terjadi dalam pembayaran klaim tersebut.

Lebih lanjut, Zulhas mengatakan pihaknya telah berkirim surat ke Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk permohonan review hasil verifikasi PT Sucofindo terhadap klaim pembayaran rafaksi minyak goreng melalui dana BPDPKS itu.

Berdasarkan rekomendasi Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenkopolhukam), Zulhas mengatakan Kemendag bakal mengangkat pembahasan rafaksi minyak goreng dalam rakotas tingkat menteri di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Hal ini dilakukan untuk mendapatkan persetujuan bersama dari semua pihak terkait sebelum dilanjutkan pada proses pembayaran.

Maklum, BPDPKS sendiri berada di bawah Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

"Jadi kami mau di Kemenko Polhukam boleh, di Kemenko Perekonomian boleh, kalau sudah persetujuan, kami akan bersurat, untuk menjaga kehati-hatian," kata Zulhas.

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Nicholas Mandey menyebut pemerintah hingga saat ini belum melakukan langkah nyata untuk melunasi utang rafaksi minyak goreng Rp344 miliar.

Roy mengatakan pemerintah dalam hal ini Kemendag tak memperlihatkan adanya itikad baik untuk menyelesaikan utang rafaksi tersebut.

Padahal, kata dia, sudah terlampir pendapat hukum atau legal opinion (LO) dari Kejaksaan Agung bahwa pemerintah berkewajiban untuk membayar utang rafaksi berdasarkan ketentuan yang ada.

"KPPU juga sudah jelas perintahnya harus dibayarkan pemerintah. kemudian juga komisi VI DPR, itu juga perlu menyelesaikan, karena ini kewajiban. Pemerintah di mana kewajiban kita, pelaku usaha, udah kita penuhi," ujar Roy lebih lanjut.

Roy mengungkapkan perkembangan terakhir terkait utang rafaksi ini adalah Kemenkopolhukam meminta utang ini harus diselesaikan melalui rapat terbatas antara Kemendag dan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Namun Roy kecewa rapat tersebut belum kunjung dilaksanakan lantaran kedua kementerian beralasan sibuk.

"Ya sekarang pertanyaannya niat atau enggak sih? Kalau mau betul-betul niat, rapat kerja dong, rakor. Dan itu adalah surat rekomendasi dari Kemenkopolhukam, ketika kami beraudiensi dan menyampaikan seluruh poin terhadap rafaksi ini," kata Roy saat konferensi pers di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (15/11) lalu.

"Ya sekarang pertanyaannya niat atau enggak sih? Kalau mau betul-betul niat, rapat kerja dong, rakor. Dan itu adalah surat rekomendasi dari Kemenkopolhukam, ketika kami beraudiensi dan menyampaikan seluruh poin terhadap rafaksi ini," lanjutnya.

Roy menegaskan rafaksi yang belum kunjung terselesaikan selama hampir dua tahun ini menyebabkan kerugian besar di industri ritel. Maka itu, ia mengatakan para pengusaha ritel akan melakukan langkah untuk melaporkan Kemendag ke Kepolisian Bareskrim buntut dari utang rafaksi tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

The 21st Economix Hadirkan JK, Eks Menteri, Hingga Timses Capres******

The 21st Economix menghadirkan Jusuf Kalla, Purnomo Yusgiantoro, dan tokoh ekonomi lainnya dalam seminar internasional di FISIP UI, Senin (27/11).
Mantan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla, dalam seminar The 21st Economix di FISIP UI, Senin (27/11). (Foto: Arsip The 21st Economix 2023)
Jakarta, CNN Indonesia--

The 21st Economix dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) kembali menggelar seminar internasional bertajuk 'Indonesia's International Seminar: Navigating the Future of the Global Value Chain and Green Transition', di Balai Purnomo Prawiro, FISIP UI, Depok, Jawa Barat, Senin (27/11).

Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh ternama dari berbagai latar belakang, termasuk Mantan Wakil Presiden Indonesia Dr. (H.C.) M. Jusuf Kalla (JK), Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prof. Ir. Purnomo Yusgiantoro, Wakil Menteri Pertanian Koordinator Bidang Kemakmuran Ekonomi Republik Indonesia, Dida Gardera, serta tokoh-tokoh ekonomi lainnya.

Dalam sambutannya, JK menyampaikan pandangannya mengenai globalisasi. Ia menyebutkan bahwa semua negara maju sangat menghargai waktu, dan menjelaskan perjalanan globalisasi dari dasar pemahaman sejarahnya.

Namun, JK mengingatkan, di tengah keindahan kolaborasi lintas batas ini, terdapat sorotan yang tajam terhadap bayang-bayang negatif globalisasi. Mulai dari mengancam persaingan ekonomi negara berkembang, mengurangi stabilitas pasar global, hingga memberikan tekanan pada industri di beberapa negara tersebut.

Seminar The 21st Economix ini juga dihadiri oleh COO Economic Research Institute for ASEAN and East Asia (ERIA), Koji Hachiyama. ERIA adalah organisasi internasional yang melakukan riset dan membangun kapasitas terkait interaksi ekonomi, pengurangan kesenjangan pembangunan, dan pembangunan ekonomi berkelanjutan.

Tantangan Ekonomi Berkelanjutan

21st Economix 2023(Foto: Arsip The 21st Economix)

Dalam sesi pertama seminar, para pembicara membahas berbagai strategi untuk ekonomi berkelanjutan di negara berkembang dengan tema 'The Significance of Downstream Activities as a Strategy for Economic Development and Restructuring in Developing Countries: The Case of Indonesia'.

Mantan Menteri ESDM dan Menhan, Purnomo Yusgiantoro, sebagai keynote speakermenyampaikan pandangannya. Ia pun mengaku dengan senang hati siap mendukung generasi muda yang akan mewarisi masa depan Indonesia.

Pembicara selanjutnya, Wakil Ketua Perdagangan KADIN, Juan Permata Adoe, menyampaikan pentingnya teknologi untuk meningkatkan daya saing ekspor Indonesia.

Dubes Australia untuk Indonesia, Penny Williams, pun turut hadir membahas pentingnya ekonomi berkelanjutan dan kemitraan investasi Indonesia dan Australia.

Sementara itu, Direktur Keuangan PT Pertamina Geothermal Energy, Nelwin Aldriansyah, menyampaikan komitmen Pertamina untuk mencapai nol emisi netto pada 2060.

Sesi dua seminar dibuka oleh Wakil Menteri Pertanian Koordinator Bidang Kemakmuran Ekonomi Republik Indonesia, Dida Gardera, dengan Board of Director of The AndGreen Fund, Felia Salim, sebagai keynote speakeryang menyoroti investasi berkelanjutan untuk mendukung ekonomi hijau global.

Di sisi lain, Co-Captain Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Tom Lembong, menguraikan visi kampanye Anies-Muhaimin untuk mengintegrasikan Indonesia dalam rantai nilai global. Begitu juga dengan Perwakilan Calon Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Poempida Hidayatullah, yang menyampaikan strategi ekonomi berkelanjutan Ganjar-Mahfud yang fokus pada digitalisasi dan sumber dana murah.

The 21st Economix FEB UI merupakan forum yang penting bagi para pemangku kepentingan untuk berdiskusi dan berbagi pemikiran mengenai berbagai tantangan ekonomi global. Forum ini diharapkan dapat menghasilkan pemikiran-pemikiran yang inovatif dan komprehensif untuk menjawab tantangan di masa yang akan datang.

(rir/rir)




bab terbaru:situs slot maxwin hari ini

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
aplikasi kredit handphone
tafsir mimpi motor hilang togel
cara shopee gratis ongkir
apk cicil hp
situs slot terbesar dan terpercaya
cara pinjam uang di mitra bukalapak
rtp cipit88
situs slot gacor hari
joker4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 markasmpo
Bab 2 slot gacor fb
Bab 3 maxwin303
Bab 4 link slot judi
Bab 5 128 slot
Bab 6 trik gacor mahjong ways 2
Bab 7 cara menggunakan voucher toko shopee
Bab 8 situs judi slot online resmi indonesia
Bab 9 liga365
Bab 10 daftar slot terpercaya
Bab 11 ugslot900
Bab 12 angka jitu paito hk
Bab 13 mega888
Bab 14 asiaqq
Bab 15 togel9naga
Bab 16 erek erek 2d 00
Bab 17 cara pinjam uang di shopee later
Bab 18 slot bunda
Bab 19 suhu 888 slot
Bab 20 situs freelance terpercaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8318bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Rencana Strategi Bumi Wisatawan

prediksi togel sdy 4d
The 21st Economix menghadirkan Jusuf Kalla, Purnomo Yusgiantoro, dan tokoh ekonomi lainnya dalam seminar internasional di FISIP UI, Senin (27/11).
Mantan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla, dalam seminar The 21st Economix di FISIP UI, Senin (27/11). (Foto: Arsip The 21st Economix 2023)
Jakarta, CNN Indonesia--

The 21st Economix dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) kembali menggelar seminar internasional bertajuk 'Indonesia's International Seminar: Navigating the Future of the Global Value Chain and Green Transition', di Balai Purnomo Prawiro, FISIP UI, Depok, Jawa Barat, Senin (27/11).

Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh ternama dari berbagai latar belakang, termasuk Mantan Wakil Presiden Indonesia Dr. (H.C.) M. Jusuf Kalla (JK), Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prof. Ir. Purnomo Yusgiantoro, Wakil Menteri Pertanian Koordinator Bidang Kemakmuran Ekonomi Republik Indonesia, Dida Gardera, serta tokoh-tokoh ekonomi lainnya.

Dalam sambutannya, JK menyampaikan pandangannya mengenai globalisasi. Ia menyebutkan bahwa semua negara maju sangat menghargai waktu, dan menjelaskan perjalanan globalisasi dari dasar pemahaman sejarahnya.

Namun, JK mengingatkan, di tengah keindahan kolaborasi lintas batas ini, terdapat sorotan yang tajam terhadap bayang-bayang negatif globalisasi. Mulai dari mengancam persaingan ekonomi negara berkembang, mengurangi stabilitas pasar global, hingga memberikan tekanan pada industri di beberapa negara tersebut.

Seminar The 21st Economix ini juga dihadiri oleh COO Economic Research Institute for ASEAN and East Asia (ERIA), Koji Hachiyama. ERIA adalah organisasi internasional yang melakukan riset dan membangun kapasitas terkait interaksi ekonomi, pengurangan kesenjangan pembangunan, dan pembangunan ekonomi berkelanjutan.

Tantangan Ekonomi Berkelanjutan

21st Economix 2023(Foto: Arsip The 21st Economix)

Dalam sesi pertama seminar, para pembicara membahas berbagai strategi untuk ekonomi berkelanjutan di negara berkembang dengan tema 'The Significance of Downstream Activities as a Strategy for Economic Development and Restructuring in Developing Countries: The Case of Indonesia'.

Mantan Menteri ESDM dan Menhan, Purnomo Yusgiantoro, sebagai keynote speakermenyampaikan pandangannya. Ia pun mengaku dengan senang hati siap mendukung generasi muda yang akan mewarisi masa depan Indonesia.

Pembicara selanjutnya, Wakil Ketua Perdagangan KADIN, Juan Permata Adoe, menyampaikan pentingnya teknologi untuk meningkatkan daya saing ekspor Indonesia.

Dubes Australia untuk Indonesia, Penny Williams, pun turut hadir membahas pentingnya ekonomi berkelanjutan dan kemitraan investasi Indonesia dan Australia.

Sementara itu, Direktur Keuangan PT Pertamina Geothermal Energy, Nelwin Aldriansyah, menyampaikan komitmen Pertamina untuk mencapai nol emisi netto pada 2060.

Sesi dua seminar dibuka oleh Wakil Menteri Pertanian Koordinator Bidang Kemakmuran Ekonomi Republik Indonesia, Dida Gardera, dengan Board of Director of The AndGreen Fund, Felia Salim, sebagai keynote speakeryang menyoroti investasi berkelanjutan untuk mendukung ekonomi hijau global.

Di sisi lain, Co-Captain Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Tom Lembong, menguraikan visi kampanye Anies-Muhaimin untuk mengintegrasikan Indonesia dalam rantai nilai global. Begitu juga dengan Perwakilan Calon Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Poempida Hidayatullah, yang menyampaikan strategi ekonomi berkelanjutan Ganjar-Mahfud yang fokus pada digitalisasi dan sumber dana murah.

The 21st Economix FEB UI merupakan forum yang penting bagi para pemangku kepentingan untuk berdiskusi dan berbagi pemikiran mengenai berbagai tantangan ekonomi global. Forum ini diharapkan dapat menghasilkan pemikiran-pemikiran yang inovatif dan komprehensif untuk menjawab tantangan di masa yang akan datang.

(rir/rir)

Ambisi Rhodes

spesial4d
Charlie Munger, eksekutif miliarder sekaligus tangan kanan Warren Buffett di Berkshire Hathaway Inc. meninggal dunia di usia 99 tahun, Selasa (28/11) pagi.
Charlie Munger, eksekutif miliarder sekaligus tangan kanan Warren Buffett di Berkshire Hathaway Inc. meninggal dunia di usia 99 tahun, Selasa (28/11) pagi. ( iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Charlie Munger, eksekutif miliarder sekaligus tangan kanan Warren Buffett di Berkshire Hathaway Inc. meninggal dunia di usia 99 tahun, Selasa (28/11) pagi waktu AS.

Berkshire Hathaway, perusahaan investasi tempat Munger menjabat sebagai wakil ketuanya, mengatakan Munger meninggal di sebuah rumah sakit California.

Meski demikian, perusahaan tak merinci penyebab kematian Munger. Perusahaan hanya menyebut Munger meninggal dengan tenang.

Munger merupakan salah seorang miliarder. ia memiliki kekayaan mencapai US,7 miliar atau sekitar Rp41,59 triliun (asumsi kurs Rp15.406 per dolar AS).

Munger sebenarnya masih terbilang sehat di usianya yang senja. Tercatat ia masih mengomentari pasar global beberapa pekan lalu.

Ia mengatakan kepada Podcast Acquired, misalnya, bahwa keputusan Buffett untuk menginvestasikan miliaran dolar ke Jepang adalah tindakan yang tepat.

"Itu adalah uang yang sangat mudah," kata Munger, dengan ciri khasnya yang bernas. "Rasanya seperti Tuhan membuka peti dan menuangkan uang ke dalamnya," imbuhnya.

Charlie Munger memiliki nama lahir Charles Thomas Munger. Ia lahir pada 1 Januari 1924, di Omaha, Nebraska.

Munger bertugas di Angkatan Darat AS selama Perang Dunia II setelah meninggalkan Universitas Michigan pada 1943 pada usia 19 tahun. Setelah perang, Munger bersekolah di Harvard Law School dan lulus pada 1948. Setelah itu, ia pindah ke California Selatan.

Munger bertemu Buffett pada 1959 saat makan malam di Omaha. Saat itu, Munger berada di Omaha untuk menghadiri pemakaman ayahnya.

Selepas pertemuan pertama itu, Munger dan Buffett menjalin persahabatan yang cepat.

Munger secara resmi bergabung dengan Berkshire Hathaway sebagai wakil ketua pada 1978. Selama sebagian besar karirnya, Munger dikenal sebagai letnan yang bijaksana bagi Buffett.

Munger cenderung memberikan nasihat yang blak-blakan tentang pasar saham dan ekonomi.

Namun menjelang akhir hayatnya, Munger kerap menjadi berita utama karena kontroversi. Munger sering memuji pemerintahan komunis China.

Padahal, China kerap dikritik oleh pemerintah Barat karena pelanggaran hak asasi manusia.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Porter dari kedua dunia

tahun4d
Pemburu diskon, saatnya borong belanjaan hari ini, Minggu (26/11) di Transmart Full Day Sale, ya. Soalnya ada potongan harga 50% +20%!
Pemburu diskon, saatnya borong belanjaan hari ini, Minggu (26/11) di Transmart Full Day Sale, ya. Soalnya ada diskon 50% +20%! (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemburu diskon, saatnya borong belanjaan hari ini, Minggu (26/11) di Transmart. Soalnya Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan diskon gede-gedean!

Ada diskon 50 persen untuk aneka produk terpilih, selain itu masih ada tambahan diskon 20 persen. Belanja jadi makin hemat!

Lihat Juga :
Besok Transmart Full Day Sale Kasih Diskon Berlipat 50% + 20%

Ada banyak produk yang didiskon, mulai dari produk segar dan daging ayam, kebutuhan rumah tangga, furnitur, pakaian anak hingga dewasa, barang elektronik, sampai sepeda listrik.

Transmart Full Day Sale cuma berlangsung satu hari, mulai jam operasional sampai jam tutup toko pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik! Yuk, belanja ke Transmart sekarang juga!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Tian Yun Xian Yuan

kilat369
Daging ayam broiler segar dijual murah mulai dari Rp20 ribu per ekor selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (26/11).
Daging ayam broiler segar dijual murah mulai dari Rp20 ribu per ekor selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (26/11). (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hadir kembali hari ini, Minggu (26/11). Daging ayam broiler segar dijual murah mulai dari Rp20 ribu per ekor di Transmart.

Periode Transmart Full Day Sale yang menawarkan harga diskon hanya berlangsung mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
TV Hingga AC Jadi Incaran Warga saat Transmart Full Day Sale

2. Ayam broiler Transmart Mataram dan Pekanbaru harga normal Rp32.000 per ekor, harga diskon Rp25.600 per ekor.

3. Ayam broiler Transmart Lampung dan Manado harga normal Rp38.900 per ekor, harga diskon Rp31.120 per ekor.

4. Ayam broiler Transmart Jawa Timur, Padang, dan Pontianak harga normal Rp33.900 per ekor, harga diskon Rp27.120 per ekor.

5. Ayam broiler Transmart Jambi, Jawa Tengah, Palembang dan Pangkalpinang harga normal Rp34.900 per ekor, harga diskon Rp27.920 per ekor.

6. Ayam broiler Transmart Jabodetabek, Bandung dan Karawang harga normal Rp36.500 per ekor, harga diskon Rp29.200 per ekor.

7. Ayam broiler Transmart Denpasar harga normal Rp44.500 per ekor, harga diskon Rp35.600 per ekor.

8. Ayam broiler Transmart Banjarmasin harga normal Rp29.900 per ekor, harga diskon Rp23.920 per ekor.

9. Ayam broiler Transmart Balikpapan harga normal Rp42.900 per ekor, harga diskon Rp34.320 per ekor.

10. Ayam broiler Transmart Kupang kiloan harga normal Rp4.290 per 100 gram, harga diskon Rp3.432 per 100 gram (maksimal 2 ekor per customer).

Batas maksimal pembelian ayam broiler di Transmart ini yaitu dua ekor per pelanggan dan tidak menerima pembelian partai besar.

Nah, supaya belanja lebih hemat, jangan lupa bayarnya menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah supaya bisa beli ayam broiler dengan harga diskon.

Selain dari ketiga bank di atas, pembelian ayam broiler di Transmart berlaku harga normal. Masih belum punya salah satu dari ketiga banknya? Begini caranya:

Download Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Registrasi dan upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah saat ini sudah bisa didapatkan secara instan dengan mengajukan pembukaan melalui booth dari bank yang tersedia di setiap gerai.

Transmart Full Day Sale ini hanya berlangsung satu hari, jadi jangan sampai terlewat diskonnya!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Agen Ratu: Selir Backgammon

situs paling gacor sedunia
PT Unilever Indonesia (Tbk) memastikan pengunduran diri tiga petingginya baru-baru ini tak berdampak signifikan pada operasional perusahaan.
PT Unilever Indonesia (Tbk) memastikan pengunduran diri tiga petingginya baru-baru ini tak berdampak signifikan pada operasional perusahaan. Ilustrasi. (www.unilever.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTUnilever Indonesia(Tbk) memastikan pengunduran diri tiga petingginya baru-baru ini tak berdampak signifikan pada operasional perusahaan. Kondisi keuangan pun diyakini tetap terjaga.

"Tidak terdapat dampak yang signifikan terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha Perseroan," ujar Direktur dan Sekretaris Perusahaan Nurdiana Darus dalam surat kepada OJK tertanggal 24 November, dikutip Senin (27/11).

Tiga direktur perseroan mengundurkan diri dalam waktu berdekatan, termasuk,direktur utama. Pengunduran diri tersebut dilakukan lantaran alasan pribadi.

Selang sebulan, dua direktur lain pun mengajukan mundur. Mereka adalah Shiv Sahgal dan Sandeep Kohli. Keduanya mengumumkan pengunduran diri pada Kamis (23/11).

"Pengunduran diri Bapak Shiv Sahgal dan Bapak Sandeep Kohli dari posisi masing-masing selaku direktur perseroan sehubungan dengan alasan pribadi," ujar Nurdiana.

Pengunduran diri Shiv maupun Sandeep akan dimintakan persetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Rapat itu akan digelar pada 19 Desember mendatang.

Unilever menjadi salah satu perusahaan yang terdampak setelah aksi boikot pro Israel menyeruak di Indonesia. Kondisi itu memperparah kinerja keuangan perusahaan yang sudah tertekan.

Imbasnya harga saham emiten berkode UNVR itu terus merosot. Per Jumat lalu, saham perusahaan ditutup di level Rp3.530. Padahal, pada awal tahun, saham masih bertengger di Rp4.620.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Arena Manju

pinjaman online modal usaha
PT KCIC menambah perjalanan reguler kereta cepat Whoosh dari 28 menjadi 48 perjalanan per hari pada Desember 2023.
PT KCIC menambah perjalanan reguler kereta cepat Whoosh dari 28 menjadi 48 perjalanan per hari pada Desember 2023. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menambah perjalanan reguler kereta cepat Whooshdari 28 menjadi 48 perjalanan per hari pada Desember 2023.

"Kami menambah jumlah perjalanan untuk di bulan Desember in, kita programkan 40 sampai dengan 48 perjalanan per hari," kata Manajer Corporate Communication KCIC Emir Monti seperti dikutip darii, Rabu (29/11).

Ia merinci Whoosh akan menyediakan 40 perjalanan setiap Senin hingga Kamis. Sementara, untuk Jumat hingga Minggu akan disediakan 48 perjalanan.

Adapun setelah Desember, KCIC akan melakukan evaluasi kembali untuk program perjalanan Whoosh.

"Namun, KCIC akan terus menganalisa bagaimana demand dari penumpang untuk menentukan jumlah perjalanan ke depannya," kata Emir.

Lebih lanjut, Emir mengatakan penambahan jadwal Whoosh akan diiringi dengan penambahan KA feeder dari Stasiun Padalarang maupun dari Stasiun Bandung.

"Jadi dengan dari tarif promo yang baru di harga Rp200ribu-Rp250 ribu itu sudah termasuk perjalanan KA feeder yang mana jadwal keberangkatan dan kedatangannya menyesuaikan dengan jadwal perjalanan Kereta Cepat Whoosh," katanya.

Emir mengatakan sejak beroperasi komersial pada Oktober, Whoosh sudah melayani sebanyak 600 ribu penumpang, dengan rata-rata mencapai 7.200 penumpang per hari.

"Jadi, memang di hari kerja okupansi berkisar di 85 persen dan di akhir pekan itu okupansinya cukup baik, di 90 persen hingga 99 persen pada setiap rangkaian yang dioperasikan," kata Emir.

Ia menambahkan tiket Whoosh sudah dibuka penjualannya pada H-7 sebelum keberangkatan di aplikasi Whoosh, Access by KAI, Livin by Mandiri, web ticket.kcic.co.id, Brimo, Bni Mobile serta loket dan ticket vending machine di stasiun.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)