petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

raja99 demo

medan4d 649Jutaan kata 795506Orang-orang telah membaca serialisasi

《raja99 demo》

Istaka Karya Bangkrut, Aset Akan Dijual Demi Lunasi Utang******

Istaka Karya bangkrut dan resmi dibubarkan Presiden Joko Widodo pada 17 Maret 2023 lalu bakal menjual aset-asetnya demi melunasi utang ke debitur.
Istaka Karya bangkrut dan resmi dibubarkan Presiden Joko Widodo pada 17 Maret 2023 lalu bakal menjual aset-asetnya demi melunasi utang ke debitur. (Tangkapan layar web istaka.co.id).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Istaka Karya (Persero) yang bangkrut dan resmi dibubarkan PresidenJoko Widodo pada 17 Maret 2023 lalu bakal menjual aset-asetnya demi melunasi utangke debitur.

Eks perusahaan pelat merah ini sudah diputus pailit sejak Juli 2022 lalu. Penyelesaian kewajiban perusahaan lantas ditangani kurator dan diawasi pengadilan.

Proses penyelesaian kewajiban dilakukan dengan menjual aset-aset perusahaan. Berdasarkan hasil rapat pengadilan pada 4 Agustus 2023, PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) dan kreditur separatis sepakat membagi sebagian hasil penjualan kepada para kreditur konkuren dengan mengedepankan asas keadilan dan kemanusiaan sesuai UU Kepailitan.

"Kami berharap dukungan dari seluruh pihak agar proses pembubaran Istaka Karya dapat berjalan sebagaimana diamanatkan dalam PP Pembubaran, sehingga menjadi solusi terbaik untuk menyelesaikan permasalahan yang terkatung-katung sejak lama," tandasnya.

Dalam PP Pembubaran yang diteken Jokowi, pelaksanaan likuidasi dalam rangka pembubaran PT Istaka Karya dilakukan sesuai dengan ketentuan, antara lain peraturan peraturan perundang-undangan di bidang BUMN.

Lalu, acuan lain yang dipakai adalah peraturan perundang-undangan di bidang kepailitan dan penundaan kewajiban pembayaran utang, peraturan perundang-undangan di bidang perseroan terbatas, dan peraturan perundang-undangan lainnya.

Istaka Karya memang mengalami masalah keuangan cukup lama sehingga akhirnya ditempuh restrukturisasi melalui Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) pada 2013 lalu. Sigit Winarto sempat ditunjuk mengisi posisi direktur utama perusahaan pada 2017.

Penunjukan dilakukan saat utang Istaka sudah mencapai Rp881 miliar.

Meski berbagai upaya ditempuh, seperti penyelesaian masalah sengketa gaji dan pesangon karyawan hingga perampungan sederet proyek, Istaka tetap tak mampu bertahan imbas besarnya beban utang masa lalu. Perusahaan tak sanggup memenuhi kewajibannya yang jatuh tempo pada akhir 2021 dan dinyatakan pailit setahun setelahnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Ceria Pelanggan Berburu Barang Elektronik di Transmart Full Day Sale******

Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mengobral murah barang elektronik demi menyambut momentum Transmart Full Day Sale yang digelar Selasa (15/8).
Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mengobral murah barang elektronik demi menyambut momentum Transmart Full Day Sale yang digelar Selasa (15/8). (CNN Indonesia /Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mengobral murah barang elektronik demi menyambut momentum Transmart Full Day Sale yang digelar Selasa (15/8) sampai pukul 22.00 WIB.

Pantauan CNNIndonesia.com, sejumlah pembeli memborong barang elektronik. Bahkan ada yang trolinya hingga penuh. Salah satunya, Nuri, yang membeli televisi, oven, dispenser, hingga setrika.

Barang-barang itu ia beli sebagai doorprizesaat perayaan Hari Kemerdakaan RI pada 17 Agustus mendatang di kantornya. Total, ia menghabiskan Rp6 juta untuk sejumlah barang elektronik.

"Beli TV, dispenser, ada oven, setrikaan. Buat 17 Agustus di kantor," katanya.

"Senang dong karena barangnya dapat banyak," tambahnya.

Sementara, Division Manager Electronic Area Transmart Kokas Aby mengatakan sejumlah pengunjung telah memborong barang elektronik sejak jam 11.00 WIB. Pembeli rata-rata berasal dari pegawai yang kantornya dekat dengan Mal Kokas.

Barang yang laris di antaranya televisi dan mesin cuci.

"Tv-nya yang 32 inch, LG, harga Rp3,28 juta, harganya aslinya Rp3,6 juta. Mesin cuci yang harga Rp4 juta, harga aslinya Rp5 juta," katanya.

Lihat Juga :
Diskon Gede, Sepeda Listrik Mulai Rp3 Jutaan di Transmart
(fby/agt)

Lawan Macet Parah dan Polusi Udara dengan LRT******

Keberadaan LRT Jabodebek diproyeksi akan menjawab tantangan pelbagai masalah transportasi. Moda yang aman, nyaman hingga mengurangi polusi.
Keberadaan LRT Jabodebek diproyeksi akan menjawab tantangan pelbagai masalah transportasi. Moda yang aman, nyaman hingga mengurangi polusi. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Catatan:Artikel ini merupakan opini pribadi penulis dan tidak mencerminkan pandangan Redaksi CNNIndonesia.comJakarta, CNN Indonesia--

Harapan baru transportasi publikyang aman dan nyaman bisa muncul dengan keberadaan LRT. LRT diproyeksi tak hanya mampu menawarkan solusi transportasi yang cepat dan hemat, namun juga ramah lingkungan.

Sebagai angkutan publik massal, pelayanan LRT Jabodebek pun tidak bisa bersifat tunggal, tapi harus terintegrasi, dari hulu hingga hilir, pra perjalanan (first mile), selama perjalanan, dan paska perjalanan (last mile).

Mengutip Studi Potensi Jaringan Angkutan Umum dan Integrasi Moda Kawasan di Sekitar Koridor LRT Jabodebek (2020) yang dilakukan oleh PT Kereta Api Indonesia, potensi kawasan permukiman dan komersial sekitar Stasiun LRT Jabodebek dengan radius kurang dari 5 km ada 310 kawasan permukiman dan komersial.

Misalnya di lintas Cawang - Harjamukti (14,89 km) terdiri 4 stasiun. Stasiun Harjamukti 38 pemukiman dan komersial, Stasiun Ciracas 20 kawasan permukiman dan industri, Stasiun Kampung Rambutan 18 kawasan permukiman dan komeresial, Stasiun TMII 11 kawasan permukiman dan komersial,

Lainnya adalah Di lintas Cawang - Jatimulya (11,05 km) terdiri 7 stasiun. Stasiun Ciliwung 14 kawasan permukiman dan komersial, Stasiun Cikoko 14 kawasan permukiman dan komersial, Stasiun Pancoran 6 kawasan permukimamn dan komersial, Stasiun Kuningan 6 kawasan pemukiman dan komersial, Stasiun Rasuna Said 14 kawasan permukiman dan komersial, Stasiun Setiabudi 15 kawasan permukiman dan komersial, Stasiun Dukuh Atas 13 kawasan permukiman dan komersial.

Jika diintegrasikan dengan moda angkutan umum lainnya, akan sangat mengurangi kepadatan kendaraan pribadi yang diparkir di stasiun. Rata-rata luas lahan parkir di stasiun LRT Jabodebek tidak seluas lahan parkir stasiun KRL Jabodetebak.

Kesiapan pemda di Bodetabek dalam hal ini sangat diperlukan untuk menyediakan sejumlah rute menuju stasiun terdekat. Sementara sejumlah stasiun yang berada di wilayah Kota Jakarta sudah terhubung dengan jaringan transportasi umum yang sudah beroperasi telebih dahulu.

Idealnya semua kawasan perumahan yang berada dalam Kawasan Bodetabek memiliki jaringan layanan angkutan umum menuju stasiun LRT Jabodebek terdekat. Hal ini bertujuan agar warga bisa membayar lebih murah biaya transportasi.

Namun tak hanya soal integrasi, jaminan keselamatan bagi pengguna LRT Jabodetabek pun perlu diberikan.

Kereta ringan atau Light Rail Transit (LRT) melintas di jembatan rel lengkung (longspan) LRT Kuningan, Jakarta, Rabu (2/8/2023). Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo menyebutkan konstruksi jembatan lengkung dari Gatot Subroto menuju ke Kuningan salah desain sehingga menyebaBkan rangkaian kereta LRT yang melintas harus berjalan melambat. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.LRT yang tengah beroperasi dalam satu uji coba. (Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)


Mengutip Studi Standarisasi Fasilitas Integrasi dalam Proses/Kegiatan Perpindahan Moda pada Simpul Transportasi (2022), aspek keselamatan dalam integrasi moda, meliputi keselamatan lalu lintas dan keselamatan umum.

Keselamatan lalu lintas, berupa jalur pejalan kaki, penataan jalur pejalan kaki yang lebar, nyaman, dan inklusif dengan lebar minimal 1,5 meter.

Jalur penyeberangan, berupa zebra cross (pelican crossing), jembatan penyeberangan orang (JPO), atau underpass. Juga harus ada pagar pengaman, pada jalur pejalan kaki bersebelahan dengan jalur kendaraan dengan tinggi minimum 0,9 meter. Lainnya adalah pengerasan jalur pejalan kaki, pengerasan dengan ubin/beton/aspal/paving block yang tidak licin.

Lihat Juga :
Pesan, Kesan dan Nyaman Jokowi Jajal LRT Jabodebek

Selain itu dibutuhkan  rambu keselamatan pada jalur penyeberangan. Ini dibutuhkan pada kedua sisi jalan dengan alat pemberi isyarat dan control rambu pada pelican crossing  hingga marka jalan, berupa jalur penyeberangan (zebra cross).

Sementara keselamatan umum, berupa proteksi kebakaran, penyediaan alat pemadam api ringan (APAR) pun diperlukan terpisah dari bangunan utama. Lampu penerangan, sepanjang rute perpindahan moda hingga pos pemeriksaan, disediakan di titik tertentu dan tersedia petugas Kesehatan dan alat kesehatan.

LRT Jabodetabak tahap pertama sepanjang 44,43 km beroperasi hari ini. Tanggal 12 Juli lalu dibuka untuk umum terbatas sebagai uji coba operasional terbatas dengan membayar Rp1,00.

Jalur ini dilayani oleh 18 stasiun yang terdiri dari Stasiun Dukuh Atas; Stasiun Setiabudi; Stasiun Rasuna Said; Stasiun Kuningan; Stasiun Pancoran; Stasiun Cikoko; Stasiun Ciliwung; Stasiun Cawang; Stasiun TMII; Stasiun Kampung Rambutan; Stasiun Ciracas; Stasiun Harjamukti; Stasiun Halim; Stasiun Jatibening Baru; Stasiun Cikunir 1; Stasiun Cikunir 2; Stasiun Bekasi Barat dan Stasiun Jatimulya).

Lintas LRT Jabodebek tahap pertama ini terbagi dalam tiga segmen, yakni Cawang - Cibubur (headway6 menit), Cawang - Dukuh Atas (headway3 menit) dan Cawang - Bekasi Timur (headway6 menit).

Sementara, jalur LRT Jabodebek tahap kedua sepanjang 39 km terbagi tiga segmen.

Ketiga segmen itu adalah Dukuh Atas - Senayan, Cibubur - Bogor, dan Palmerah - Grogol dengan 8 stasiun yang akan dibangun. Lokasi ke delapan stasiun itu adalah Stasiun Palmerah, Stasiun Tomang, Stasiun Gelora Bung Karno, Stasiun Cobinong, Stasiun Sentul, Stasiun Sentul City dan Stasiun Bogor Raya.

Jawaban untuk lawan polusi

Tak hanya itu, di tengah tingginya tingkat polusi udara di Jakarta, LRT juga diharapkan mampu menjadi solusi terbaik. Polusi udara di wilayah Jakarta dan sekitarnya masih menjadi masalah yang belum terselesaikan hingga saat ini.

Pilihan menggunakan transportasi umum adalah pilihan yang bijak.

Kelompok warga menengah ke atas diharapkan mau meninggalkan kendaraan pribadi untuk beralih menggunakan LRT Jabodebek. Permasalahan kemacetan lalu lintas harus dituntaskan dengan komprehensif dan multi sektoral.

Penyelesaiannya pun harus lintas sektor. Jika tidak dilakukan mulai sekarang, dipastikan Kota Jakarta dan sekitarnya akan terus didera kemacetan lalu lintas yang parah dan pada akhirnya memicu pelambatan ekonomi.

Salah satu hal yang penting dalam perubahan gaya hidup itu adalah dengan struktur tarif. Layanan LRT Jabodebek sendiri ditujukan untuk kelompok masyarakat menengah ke atas.

Tujuannya, supaya warga dapat meninggalkan kendaraan pribadi untuk beralih memakai angkutan umum, sehingga dapat mereduksi kemacetan lalu lintas di jalan.

Di sisi lain, kelompok masyarakat menengah ke bawah sudah disediakan KRL Jabodetabek dengan tarif yang lebih murah. Tarif LRT Jabodebek lebih tinggi dari tarif KRL Jabodetabek dikarenakan prasarana dan sarana semuanya baru.

Namun harus diupayakan, ongkos warga yang menggunakan tidak dari Rp50 ribu untuk pulang pergi. Termasuk ongkos dari tempat tinggal menuju stasiun terdekat (first mile), menggunakaan LRT Jabodebek dan stasiun tujuan menuju lokasi dikehendaki (last mile).

Buildings are seen in the haze caused by the air pollution in Jakarta on August 16, 2023. (Photo by Yasuyoshi CHIBA / AFP)Pemandangan dengan polusi udara di ibu kota. (Foto: AFP/YASUYOSHI CHIBA)

Hasil survei penulis sebelum pandemi, rata-rata pengguna kendaraan pribadi dalam sehari menghabiskan ongkos transportasi per hari kisaran Rp75-Rp100 ribu. Kemudian, ada pembanding layanan Bus JR Connection yang cukup laris bertarif Rp20 ribu sekali perjalanan berhenti di pusat Kota Jakarta, seperti Kawasan Blok M dan Monas.

Harapannya, LRT yang akan menembus Jakarta dan kota penyangga lainnya akan menjawab tantangan masalah publik saat ini: butuh moda yang aman, nyaman, murah dan mampu mengurangi polusi udara ibu kota.

(asa/asa)

[Gambas:Video CNN]
LEBIH BANYAK DARI KOLUMNIS icon-chevron-right




bab terbaru:slot gacor zeus gledek

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
asiabet88
judi online gacor
cara dapat uang online halal
akun demo slot 89
99jitu
situs slot 123
slot259
buku mimpi 2d 50
slot terbaik 2022
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor no rungkad
Bab 2 slot gacor gampang maxwin pragmatic play
Bab 3 cara pinjam uang bri kur
Bab 4 slot keraton
Bab 5 rtp airbet88 hari ini
Bab 6 slot online airbet88
Bab 7 rtp dafatoto
Bab 8 bandarjp
Bab 9 slot gacor 10k
Bab 10 trik mahjong ways 2
Bab 11 clan4d
Bab 12 beli laptop pakai kredivo
Bab 13 situs slot tergacor di indonesia
Bab 14 slot gacor x250 x500
Bab 15 wede89
Bab 16 slot maxwin receh
Bab 17 aplikasi yang bisa menggunakan paylater
Bab 18 hari slot gacor
Bab 19 pandaslot88
Bab 20 slot maxwin hari ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8599bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

cinta sup teh

boss717
Menteri BUMN Erick Thohir sebut petani Indonesia makin hari makin miskin. Padahal, Indonesia ingin membangun keberlanjutan pangan.
Menteri BUMN Erick Thohir sebut petani Indonesia makin hari makin miskin. Padahal, Indonesia ingin membangun keberlanjutan pangan. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir sebut petani Indonesia makin hari makin miskin. Padahal, Indonesia ingin membangun keberlanjutan pangan.

"Kita tidak mungkin membangun keberlanjutan pangan tanpa kita memperhatikan petani kita yang makin hari makin miskin," ucapnya dalam seminar di Auditorium Universitas Al Azhar Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

Erick mengklaim rata-rata petani hanya memiliki tanah 300 hingga 500 meter persegi. Menurut Erick, lahan itu sempit.

Padahal, kata Erick, Indonesia ini jumlah memiliki penduduk yang banyak, menuju 318 juta orang. Ia menyebut semua penduduk perlu butuh makan.

Sementara, produksi pangan masih kurang. Karenanya, ketahanan pangan juga harus jadi prioritas.

"Ketahanan pangan menjadi prioritas. Memang keringatan, panas di luar, tapi industrialisasi pangan akan menjadi biggest economykita setelah hilirisasi," ucap Erick.

Lihat Juga :
Jokowi Umumkan Kenaikan Gaji PNS Besok

Ia pun ingin produk pertanian dikembangkan. Erick mencontohkan, rumput laut bisa dikelola menjadi obat kanker.

"Banyak tumbuhan kita bisa menjadi alternatif obat-obatan. China ada, India ada, masa kita makan obat kimia terus. Ini harus ada intervensi keseimbangan yang harus kita jalankan, termasuk di industri pangan," katanya.

Lebih lanjut, Erick mengaku pihaknya tak tinggal diam. Ia mencoba untuk memberikan dukungan kepada para petani.

Ia mengklaim BUMN lewat PT Pupuk Indonesia (Persero) memastikan menjadi pendamping petani memberikan bibit yang tepat.

Selain itu, pihaknya juga menjamin pemberian pupuk. Tak hanya itu, BUMN melalui PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) juga memberikan asuransi gagal panen.

"Kalau gagal panen ada Jasindo. Artinya, kami melindungi petani kita," ucap Erick.

[Gambas:Video CNN]





(mrh/sfr)

Tidak ada tulang terminal

bayar kredivo tanpa aplikasi
Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mengobral murah barang elektronik dalam Transmart Full Day Sale pada Selasa (15/8) hingga pukul 22.00 WIB.
Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mengobral murah barang elektronik dalam Transmart Full Day Sale pada Selasa (15/8) hingga pukul 22.00 WIB. (CNN Indonesia /Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

TransmartKota Kasablanka, Jakarta Selatan mengobral murah barang elektronik demi menyambut momentumTransmart Full Day Sale yang digelar Selasa (15/8) sampai pukul 22.00 WIB.

Pantauan CNNIndonesia.comdi lokasi, televisi Xiaomi TV A2 43 FHD turun harga Rp3,4 juta dari harga normal Rp4,3 juta. Kemudian televisi Sharp 2TC4EG1 ISB dibanderol Rp4,1 juta dari Rp5,3 juta.

Transmart memberi diskon hingga 50 persen+20 persen untuk berbagai macam produk mulai dari jam buka sampai tutup toko pukul 22.00 waktu setempat.

Diskon diberikan untuk daging dan buah-buahan segar, fashion item, kosmetik dan fragrance, furnitur, peralatan dapur, hingga produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, mesin cuci, sampai sepeda listrik.

Diskon berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Hidup kembali dengan plug-in diaktifkan

warkop4d
Transmart Full Day Sale kembali lagi pada Selasa (8/8), promo bertajuk Merdeka Belanja kali ini menawarkan diskon gede 50% + 20% untuk berbagai produk!
Jangan lupa besok datang ke gerai Transmart terdekat dan nikmati diskon 50%+20% seharian di Full Day Sale Merdeka Belanja! (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi. Promo bertajuk Merdeka Belanja kali ini menawarkan diskon gede-gedean 50 persen plus tambahan 20 persen.

Pesta diskon ini hanya berlaku satu hari saja pada Selasa (8/8), dari jam operasional toko buka hingga pukul 22.00 waktu setempat di semua gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Belanja Baju di Transmart Full Day Sale Banyak Diskonnya

Nikmati diskon 50 persen untuk berbagai produk terpilih dan diskon tambahan sebesar 20 persen untuk metode pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank.

Begitu juga dengan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan pembayaran dengan Allo Paylater biar bisa belanja sekarang, bayar nanti.

Kalau kamu belum punya Allo Prime atau Allo Paylater, bisa langsung unduh aplikasi Allo Bank di ponsel, registrasi, dan upgradeke Allo Prime atau ajukan Allo Paylater.

Prosesnya dijamin cepat dan bisa langsung dipakai untuk belanja di Transmart Full Day Sale.

Jangan lupa besok datang ke gerai Transmart terdekat dan nikmati diskon 50%+20% seharian di Full Day Sale Merdeka Belanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Perjalanan Komik Ragam Gadis Misaka

akun slot yang sering maxwin
Kepala Bappenas Suharso Monoarfa memprediksi potensi kerugian negara akibat perubahan iklim sepanjang 2020 hingga 2024 mencapai Rp544 triliun.
Kepala Bappenas Suharso Monoarfa memprediksi potensi kerugian negara akibat perubahan iklim sepanjang 2020 hingga 2024 mencapai Rp544 triliun. (CNN Indonesia/Panji Septo Raharjo)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa memprediksi potensi kerugian negaraakibat perubahan iklim sepanjang 2020 hingga 2024 mencapai Rp544 triliun.

"Potensi kerugian ini akan berasal dari penggenangan pesisir, kelangkaan air, kecelakaan kapal, penurunan produktivitas beras, peningkatan kasus penyakit sensitif, dan sebagainya," kata Suharso dalam acara Dialog Nasional Antisipasi Dampak Perubahan untuk Pembangunan Indonesia Emas 2045, Senin (21/8).

Suharso mengatakan perubahan iklim akan mengganggu seluruh sistem kehidupan. Mulai dari berkurangnya ketersediaan air, kenaikan potensi kekeringan, dan munculnya wabah penyakit.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati mengatakan perubahan iklim juga berdampak pada ketahanan pangan negara-negara di dunia.



Ia mengatakan kerentanan stok pangan akan terjadi di seluruh negara pada 2050. Pasalnya 500 juta petani kecil yang memproduksi 80 persen stok pangan dunia akan terdampak perubahan iklim.

Kondisi itu akan membuat negara yang mengimpor pangan dari negara lain akan kesulitan, termasuk Indonesia.

"Diprediksi pada 2050 kita mau impor beras, mau dari mana? Semuanya lebih parah dari Indonesia," kata Dwikora.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Pengubah saya yang tidak terbatas

permainan judi slot
Dengan diskon 50% + 20% di gelaran Full Day Sale ini, harga produk yang dijual di Transmart jadi lebih murah dari gerai retail lainnya.
Dengan diskon 50% + 20% di gelaran Full Day Sale ini, tentu harga produk yang dijual di Transmart jadi lebih murah dari gerai retail lainnya. (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale bakal kembali lagi besok, Selasa (15/8). Promo bertajuk Merdeka Belanja kali ini diskonnya nggak main-main, hingga 50% + 20% lho!

Dengan diskon sebesar itu, tentu harga produk yang dijual di Transmart jadi lebih murah dari gerai retail lainnya.

Lihat Juga :
Bayar Pakai Allo Bank Dapat Ekstra Diskon 20% di Transmart

Nah, pelanggan bisa mendapat diskon tambahan 20 persen khusus untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Jika Anda belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadsaja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Berikut syarat dan ketentuan belanja di Transmart Full Day Sale:

  1. Tambahan diskon 20% berlaku untuk nasabah Allo Prime Allo Bank, Syariah Card Bank Mega Syariah, atau Kartu Kredit Bank Mega.
  2. Diskon tidak berlaku untuk produk-produk tertentu yang sudah disepakati dalam program reguler Transmart.
  3. Terdapat limitasi untuk jumlah pembelian produk khusus produk elektronik per orang 2 pcs per kategori (kulkas, mesin cuci, AC, dan TV).
  4. Diskon diberikan langsung dari total bill.
  5. Diskon tidak dapat digunakan untuk produk seperti mi instan, susu bayi dan anak, minyak goreng, beras, telur, terigu, gula, parcel dan hampers, pulsa dan produk digital. lainnya, minuman beralkohol dan rokok, gadget (handphone, smartphone, laptop dan tablet), dan produk lainnya yang bertanda tidak berlaku diskon.
  6. Terdapat pembatasan untuk produk berikut: daging maksimal 2 kg, ayam maksimal 2 ekor, semua produk FMCG 12 pcs per varian per jenis item, sepeda listrik 4 pcs.
  7. Untukcosmetic & fragranceberlaku diskon reguler 10%, diskon tidak berlaku untuk brand Sport Station dan Body Shop Consignment Dept Store.
  8. Tidak berlaku pembelian partai besar.
  9. Tidak ada refund.

Yuk, siap-siap serbu Transmart Full Day Sale besok. Transmart Full Day Sale akan digelar secara serentak selama satu hari penuh di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank ya supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Teknologi sejati tak tertandingi

hydro88
Bestie, pulang kerja mampir dulu ke Transmart terdekat ya. Soalnya lagi ada Full Day Sale yang diskonnya gede-gedean 50%+20%!
Pulang kerja mampir dulu ke Transmart terdekat ya. Soalnya lagi ada Full Day Sale yang diskonnya gede-gedean 50%+20% (Transmart Full Day Sale)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bestie, pulang kerja mampir dulu ke Transmart terdekat ya. Soalnya lagi ada Full Day Sale yang diskonnya gede-gedean sampai 50 plus 20 persen.

Mumpung sekalian pulang kerja, bisa banget lho langsung belanja keperluan rumah tangga di Transmart dan diskonnya berlaku sampai toko tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Solusi Belanja Hemat Meski Belum Gajian

Masih belum punya Allo Bank? Langsung aja unduh aplikasinya di Apps Store atau Play Store dan upgrade akun ke Allo Prime untuk mengaktifkan Allo Pay Later supaya bisa belanja sekarang bayar belakangan.

Atau bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit instan Bank Mega atau Mega Syariah yang tersedia di setiap gerai Transmart. Jangan sampai ketinggalan diskonnya ya Bestie!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]