petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

indomaxbet

pinjaman adamodal 983Jutaan kata 739236Orang-orang telah membaca serialisasi

《indomaxbet》

Menparekraf Sandiaga Optimis ATF 2023 Bakal Berdayakan UMKM Lokal******

Menparekraf Sandiaga Uno optimis, bahwa gelaran Asean Tourism Forum (ATF) bakal membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat Yogyakarta.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kiri) menyampaikan optimisme bahwa gelaran Asean Tourism Forum (ATF) yang diadakan di DI Yogyakarta bakal membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat. (Foto: Kemenparekraf)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyampaikan optimisme bahwa gelaran Asean Tourism Forum (ATF) yang diadakan di DI Yogyakarta bakal membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat.

Usai mengikuti pembukaan ATF 2023 di Candi Prambanan, Sleman, DI Yogyakarta, Sandiaga mengutip pernyataan Deputy Secretary-General for ASEAN, Satvinder Singh yang menyatakan enam dari 20 besar destinasi terbaik dunia berada di Asean, sehingga negara-negara anggota semestinya bisa bekerja sama membangkitkan pariwisata.

"Bapak Presiden berpesan bahwa kebangkitan dan kepulihan sektor ini harus membuka peluang untuk menciptakan lapangan kerja, untuk membuka peluang juga bagi UMKM, bagi kaum perempuan dan anak-anak muda agar lebih berpartisipasi. Dan kebangkitan kita diharapkan bisa menciptakan lapangan kerja dan target untuk mencapai pariwisata yang lebih tangguh ke depan," kata Sandiaga, Jumat (3/2).

Kemudian, mereka pun dijadwalkan bersantap pagi yang dilanjutkan dengan pijat tradisional ala Borobudur, Magelang, dan Yogyakarta, sebelum makan malam di Keraton Yogyakarta bersama Sri Sultan Hamengkubuwono ke X.

Sandiaga mengungkapkan, peran Indonesia di ATF 2023 kali ini secara resmi berakhir pada September, tetapi keketuaan itu juga menjadi awal dari rangkaian pariwisata di mana Asean akan menjadi epicentrum of growth dan Asean Meters.

"Di mana dunia banyak kebergejolakan, dunia banyak menghadapi ketidakpastian, tapi Asean ini seru banget, masih bertumbuh, masih berkembang, stabil juga aman, nyaman, penuh dengan keheningan, ketenangan," kata Sandiaga.

Menurutnya, hal itu yang dirasakan oleh para delegasi. Usai menyaksikan tarian kolosal Ramayana dilanjutkan pertunjukan kembang api pada pembukaan ATF 2023, Sandiaga pun segera mendapatkan apresiasi secara berturut-turut.

Lewat semangat bersama, Sandiaga berharap ATF 2023 dapat mendukung geliat sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, sehingga tercipta peluang usaha dan lapangan kerja. Terlebih, ada sejumlah menteri yang memperpanjang masa tinggal di Yogyakarta.

"Saya menitip pesan jangan hanya 'rohali', rombongan yang hanya lihat-lihat, tapi jadi 'rojali' rombongan yang jajan-jajan dan beli-beli, terutama produk ekonomi kreatif di Yogyakarta, sehingga memberikan dampak terhadap ekonomi lokal dan memperpanjang masa tinggal mereka," ujar Sandiaga.

(rea/rea)

Harga Kripto Kembali Merah Terbakar, Bitcoin Longsor ke US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu.
Harga mayoritas aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar masih melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin jatuh 0,77 persen ke harga US.832, padahal Senin masih di harga US.008 per keping.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, ikut melemah 0,65 persen ke harga US.623 per koin.

XRP tergelincir dalam sebesar 2,41 persen ke USHarga Emas Antam Macet di Rp1,013 Juta Hari Ini******

Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) alias Antam bertengger di Rp 1,014 juta pada Senin (6/2). Harga emas tercatat stagnan dari perdagangan sebelumnya.
Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) alias Antam bertengger di Rp 1,014 juta pada Senin (6/2). Harga emas tercatat stagnan dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang(Persero) alias Antam bertengger di Rp 1,014 juta pada Senin (6/2). Harga emas tercatat stagnan dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga stagnan di Rp898 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp557 ribu, 2 gram Rp1,96 juta, 3 gram Rp2,92 juta, 5 gram Rp4,84 juta, 10 gram Rp9,63 juta, 25 gram Rp23,96 juta, dan 50 gram Rp47,84 juta.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,14 persen menjadi US.879,2 per troy ons. Begitu juga harga emas di perdagangan spot menguat 0,10 persen ke US.866,7 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas melemah hari ini. Harga emas akan turun oleh penguatan dolar AS dan imbal hasil obligasi AS yang melonjak setelah data ketenagakerjaan yang jauh lebih kuat dari ekspektasi.

"Ini memicu kekhawatiran akan The Fed untuk tetap agresif pada kebijakan suku bunga,"ujarnya kepada CNNIndonesia.com

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.845 per troy ons dan resistanceUS.875 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



 

(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,39 per koin. Tren harga sepekan, XRP turun 0,18 persen.

Cardano juga anjlok ke harga USRespons Korban Indosurya Cs soal Omongan Jokowi: Jangan Retorika Saja******

Korban Indosurya Cs meminta tindakan nyata pemerintah untuk membereskan asuransi dan koperasi bermasalah, tak cuma retorika saja.
Korban Indosurya Cs meminta tindakan nyata pemerintah untuk membereskan asuransi dan koperasi bermasalah, tak cuma retorika saja. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Korban kasus asuransi danKoperasiSimpan Pinjam (KSP) merespons pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait nasabah asuransi yang bercerita hingga menangis karena uangnya tak bisa kembali.

Iman, salah satu korban KSP Indosurya mengatakan pernyataan Jokowi tersebut dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap industri keuangan. Namun, ia meminta tindakan nyata dari pemerintah.

"Tindakan harus tegas. Jangan hanya retorika saja," kata Iman kepadaCNNIndonesia.com, Selasa (7/2).

Padahal sebelumnya dua petinggi Indosurya itu ditetapkan sebagai terdakwa kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana divonis lepas oleh majelis hakim.

Bagi Iman, hal terpenting saat ini adalah bagaimana agar uang korban bisa kembali. Namun hingga kini belum ada kejelasan terkait uang mereka.

Lihat Juga :
Kemenhub Buka Suara Soal Pesawat Susi Air yang Dibakar di Papua

Ia pun berharap permohonan kasasi yang diajukan jaksa penuntut umum (JPU) atas putusan lepas dua petinggi Indosurya bisa membuahkan keadilan bagi korban.

"Harapan saya dengan kasus Indosurya lagi proses kasasi di MA (Mahkamah Agung), semoga MA tidak masuk angin dan korban mendapat rasa keadilan," ujar Iman.

Senada, korban asuransi Wanaartha, Tara, mengatakan keinginan nasabah agar uangnya dikembalikan memang sudah disampaikan Jokowi. Namun, ia mempertanyakan tindak lanjut dari pernyataan dari kepala negara itu.

"Pertanyaan kami, apa tindak lanjutnya pernyataan tersebut? Apakah bapak presiden segera meminta Bareskrim lebih tegas atau apalah istilahnya terhadap para buron?" tanya Tara.

Lihat Juga :
Tutup 'Gerai Tua', Chairul Tanjung Transformasi Bisnis Transmart

Ia juga mempertanyakan apakah Jokowi akan meminta Kejaksaan Agung menyerahkan dana nasabah sebesar Rp2,4 triliun yang disita karena dikaitkan dengan Jiwasraya. Lalu, apakah Kementerian Keuangan atau Kementerian BUMN dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membuat membuat anggaran belanja khusus untuk menangani korban asuransi.

Tara juga meminta pertanggungjawaban kinerja OJK yang dinilai tidak bisa menyelesaikan kasus Wanaartha selama tiga tahun terakhir, tetapi malah mencabut izin usaha perusahaan asuransi tersebut.

"Apakah begini cara menyelesaikan yang baik? Di mana kehadiran negara untuk memberikan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia? Mengapa hanya korban Jiwasraya yang diurusi," imbuhnya.

Sebelumnya, Jokowi mengungkapkan banyak korban kasus asuransi yang bercerita sambil menangis kepadanya agar uang nasabah bisa kembali. Keluhan itu tidak hanya dari satu tempat saja, tetapi berbagai wilayah yang ia kunjungi.

Adapun asuransi yang ia maksud adalah Jiwasraya, Asuransi Bumiputera, Wanaartha, Indosurya dan sejumlah masalah di industri jasa keuangan lainnya.

"Indosurya, Wanaartha, unit link. Ini harus mikro satu-satu diikuti karena rakyat yang nangis. Rakyat itu hanya minta satu, duit saya balik, uang saya balik," katanya saat memberikan sambutan dalam Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan (PTIJK) 2023, Senin (6/2).

Jokowi mengatakan pengawasan yang benar-benar ketat diperlukan supaya kepercayaan masyarakat terhadap industri jasa keuangan terjaga. Pasalnya, kalau sampai kepercayaan masyarakat terhadap industri keuangan runtuh, itu bisa berdampak besar.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta),38 per keping imbas pelemahan 3,12 persen. Dogecoin juga jatuh 2,39 persen ke harga USLuhut ke Pengkritik Pemerintah: Kalau Belum Pernah Jabat Jangan Asal******
Menkomarinves Luhut Panjaitan mengirimkan peringatan kepada pengkritik dirinya dan pemerintah dengan menyebut mengurus Indonesia tak gampang.
Menkomarinves Luhut Panjaitan mengirimkan peringatan kepada pengkritik dirinya dan pemerintah dengan menyebut mengurus Indonesia tak gampang. (CNN Indonesia/Feraldi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan mengirimkan peringatan kepada pihak-pihak yang terlalu banyak mengkritik dirinya dan pemerintah.

Peringatan terutama ia tujukan kepada pengkritik yang belum pernah masuk ke dalam lingkaran pemerintahan.

Menurutnya, bila mau memberikan kritik harus dengan solusi dan jangan hanya asal bicara. Dia menegaskan tak mudah mengatur negara.

Di sisi lain, Luhut juga menitip pesan kepada para pejabat sepertinya pun jangan merasa tinggi hati dan sombong. Menurutnya, semua jabatan hanya sementara.

"Jangan sombong, ini semua temporarysemua di bawah langit ini ada waktunya, pejabat jangan pernah kita sombong semua hanya waktu saja," ungkap Luhut.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

[Gambas:Video CNN]
.09 per koin.

Polygon menjadi satu-satunya koin top 10 yang menguat. Koin urutan 10 ini naik tipis 0,31 persen ke US,21 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:demo slot thor 2

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
situs slot 909
slot gacor luar negeri
pinjaman online bunga paling rendah
petir kakek zeus
bocoran admin harmonibet
pusat 777 slot gacor
ktvtogel
ovo 77 slot
anti rungkad
Daftar isi semua bab
Bab 1 kuy138 rtp
Bab 2 nama slot yang gacor
Bab 3 erek erek 90 2d
Bab 4 erek erek senapan
Bab 5 angka 89 slot login
Bab 6 catur77
Bab 7 jd id kredivo
Bab 8 erek erek 4d abjad
Bab 9 kode alam togel ikan
Bab 10 cairin ilegal atau legal
Bab 11 m11toto
Bab 12 buku tafsir mimpi erek erek 2d
Bab 13 juara vip slot
Bab 14 slot88 online
Bab 15 tafsir mimpi 01 sampai 100
Bab 16 gacor sekarang
Bab 17 pondok777slot
Bab 18 cara mengisi voucher kosong axis
Bab 19 kode alam binatang
Bab 20 triadtoto
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1278bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Ketik 8 orang

trik main gaple agar selalu menang
Minyak goreng kemasan rakyat (MKGR) yang berlabel Minyakita langka ditemukan di Sumatera Utara (Sumut) sejak beberapa hari terakhir.
Minyak goreng kemasan rakyat (MKGR) yang berlabel Minyakita langka ditemukan di Sumatera Utara (Sumut) sejak beberapa hari terakhir. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Poppy Fadhilah).
Medan, CNN Indonesia--

Minyak goreng kemasan rakyat (MKGR) yang berlabel Minyakita langka ditemukan di Sumatera Utara (Sumut) sejak beberapa hari terakhir. Kendala mendapatkan pasokan Minyakita dan tren kenaikan harga minyak goreng curah menjadi penyebab kelangkaan.

Kepala Kantor KPPU (Komisi Pengawas Persaingan Usaha) Wilayah I Ridho Pamungkas menyampaikan memang terjadi penurunan realisasi pemenuhan kewajiban dalam negeri (domestic market obligation/ DMO). Di sisi lain, terjadi peningkatan permintaan masyarakat terhadap Minyakita.

"Hal ini mengakibatkan terjadinya kelangkaan Minyakita. Dalam kondisi pasar yang rentan ini, KPPU tetap akan fokus mengawasi perilaku pelaku usaha," kata Ridho usai rapat koordinasi terkait kelangkaan Minyakita di Medan, Senin (6/2).

"KPPU Kanwil I telah mendapat informasi terkait nama produk dan distributor yang melakukan praktik tersebut. Kami imbau produsen dan distributor tidak memanfaatkan kesempatan mempersulit masyarakat. Kami juga pantau pendistribusian minyak goreng DMO pada jaringan distribusi di wilayah Sumut," paparnya

Sementara itu, Kadisperindag ESDM, Mulyadi Simatupang menyampaikan harga rata-rata minyak goreng curah periode Januari 2023 naik sebesar 3 persen jika dibandingkan periode Desember 2023. Sementara untuk minyak goreng premium cenderung stabil.

"Berdasarkan informasi pedagang, kendala mendapatkan pasokan Minyakita dan tren kenaikan harga minyak goreng curah sudah terjadi sejak minggu awal Desember 2022," ucapnya.

Mulyadi juga mengungkapkan, tren realisasi DMO secara nasional turun dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. Misalnya saja, November sebesar 100,94 persen, Desember sebesar 86,31 persen, dan Januari sebesar 87,73 persen.

"Meski demikian, di Sumatera Utara, realisasi DMO pada periode Januari 2023 adalah sebesar 183,72%, atau sebanyak 25,453 ton dan ini sudah melebihi target. Kami minta produsen dan distributor juga menyampaikan data dan permasalahannya di lapangan," urainya.

Perwakilan dari Balai Pengawas Tertib Niaga (BPTN) Cabang Medan, Abdul Rahim menambahkan pada akhir Januari sampai saat ini di pusat perbelanjaan tradisional Pasar Petisah Medan tidak ada pedagang yang menjual Minyakita.

"Namun ada di grosir dan dijual melebihi HET (harga eceran tertinggi) yang telah ditentukan. Selain itu ditemukan adanya praktik bundlingdi Pusat Pasar Kota Medan di mana pembelian minyak goreng merek Minyakita harus dipaketkan dengan produk lain," sebutnya.

[Gambas:Video CNN]



(fnr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Ketakterbatasan Wisatawan

gbowin
Kemenhub menutup sementara Bandara Paro, Papua, lokasi terbakarnya pesawat Susi Airyang diduga dilakukan KKB Papua.
Kemenhub meanutup sementara Bandara Paro, Papua, lokasi terbakarnya pesawat Susi Airyang diduga dilakukan KKB Papua. Ilustrasi Susi Air. ( Arsip Susi Air).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menutup sementara lapangan terbang atau BandaraParo, lokasi terbakarnya pesawatSusi Air PK-BVY yang diduga dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.

Ini dilakukan lantaran posisi pesawat Susi Air yang rusak berada di tengah-tengah lapangan terbang.

"Sehingga tidak memungkinkan operasional penerbangan ke atau dari Paro," kata Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati dalam keterangan resmi, Rabu (8/2).

Dugaan sementara, pilot dan penumpang Susi Air diculik dan disandera Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.

"Hingga saat ini, belum diketahui pasti keberadaan pilot dan penumpang pesawat," imbuhnya.

Kemenhub terus melakukan koordinasi dan memonitor perkembangan kasus penyerangan Pesawat Susi Air PK-BVY yang terjadi di lapangan terbang Paro, Nduga, Papua.

Sebelumnya, pesawat Susi Air Pilatus Porter PC 6/PK-BVY diduga dibakar oleh Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat-Operasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM) di Bandara Paro, Nduga, Papua Pegunungan, Selasa (7/2).

Kuasa Hukum Susi Air Donal Fariz menjelaskan pesawat tersebut melakukan penerbangan dengan rute Timika-Paro-Timika dengan membawa lima penumpang dan barang bawaan dengan total muatan 452 kilogram. Pesawat itu dipiloti Kapten Philips M berkebangsaan Selandia Baru.

[Gambas:Video CNN]



(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Panggil pahlawan dari dunia lain

kode alam kucing makan cicak
Inggris berencana menggelontorkan Rp17,8 triliun untuk pembangunan proyek MRT fase 3 yang membentang sepanjang 84,1 kilometer.
Inggris berencana menggelontorkan Rp17,8 triliun untuk pembangunan proyek MRT fase 3 yang membentang sepanjang 84,1 kilometer. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Inggrismelalui Expression of Interest (EoI) berkomitmen menggelontorkan investasiUS$ 1,2 miliar atau setara Rp17,87 triliun (Kurs Rp14.899 per dolar AS) untuk proyek MRT.

Dana digelontorkan untuk pembangunan MRT Fase 3 yang membentang dari koridor East-West sepanjang 84,1 km. Komitmen itu disampaikan Menteri Ekspor Inggris Andrew Bowie.

"Saya senang Inggris-Indonesia sedang mengeksplor peluang kerja sama dalam pengembangan MRT Jakarta. Pertemuan hari ini mendatangkan para ahli infrastruktur dan keuangan terdepan dari Inggris untuk berkolaborasi dalam mendukung rencana pengembangan transportasi Indonesia. Saya senantiasa menantikan perkembangan hubungan kedua negara di bidang tersebut," katanya seperti dikutip dari detik.com, Jumat (3/2).

Lintasan Fase 3 MRT Jakarta nantinya membentang dari Cikarang, Jawa Barat hingga Balaraja, Banten. Lintasan tersebut juga akan melewati DKI Jakarta.

Sri Haryati juga menyebutkan bahwa pembangunan Fase 3 ini merupakan salah satu yang menantang karena melewati 3 provinsi.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang telah kami terima sejak tahun lalu dari Inggris, minat Inggris untuk terlibat dalam proyek ini telah memberi kami harapan," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]



(detik.com/agt)

[Gambas:Video CNN]

Guizhou Fengyun

idr288

Ada hantu di hatiku

slot gacor maxwin hari ini

badai setan

jepangslot