petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kera slot

siputri88 171Jutaan kata 542823Orang-orang telah membaca serialisasi

《kera slot》

Kapolri sebut situasi usai Pilpres terkendali dan terukur******

Kapolri sebut situasi usai Pilpres terkendali dan terukur
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memberikan keterangan pers terkait Rapim Polri 2024 di Jakarta, Kamis (29/2/2024). ANTARA/Laily Rahmawaty/pri.
Yang saat ini kita rasa, kita semua sudah melihat angka-angkanya 'on the track'
Jakarta (ANTARA) - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menyebut situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) usia pemungutan suara pemilihan presiden (Pilres) 2024 dalam keadaan terkendali, meskipun di media sosial ramai terkait unjuk rasa terjadi.

"Alhamdulillah sampai dengan hari ini dengan berbagai dinamika yang ada, kami terus bisa mengelola memang ramai di media sosial dan juga mungkin ada yang turun di lapangan terkait dengan hasil. Namun demikian, semuanya dalam kondisi yang terkendali terukur," kata Sigit di sela-sela kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) di Jakarta, Kamis.

Sigit mengajak masyarakat juga semua pihak untuk bisa menerima hasil pilpres, meski berbeda pilihan namun mengutamakan persatuan dan kesatuan agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat bisa terjaga.

"Dan tentunya saya harapkan ini menjadi bagian demokrasi kita yang terus bisa kita jaga walaupun terjadi perbedaan pendapat di dalamnya, namun tentu bagaimana menjaga persatuan dan kesatuan," ujarnya.

Baca juga: Rapim TNI-Polri bahas kesiapan pengamanan Pemilu 2024

Baca juga: Presiden yakin TNI-Polri sudah tahu tugas songsong tahun politik

Mantan Kabareskrim Polri itu menekankan bahwa persatuan dan kesatuan bangsa sebagai modal utama stabilitas keamanan. Di mana, stabilitas keamanan adalah prasyarat utama untuk betul-betul bisa menuju visi Indonesia Emas 2045.

Sigit menyampaikan bahwa visi menuju Indonesia Emas 2045 yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Indonesia masih berjalan sesuai jalurnya.

"Yang saat ini kita rasa, kita semua sudah melihat angka-angkanya on the track," ujarnya.

Polri menggelar Rapim 2024 yang dihadiri oleh seluruh satuan kerja dari mulai tingkat Mabes Polri hingga polda jajaran.

Rapim Polri 2024 merupakan tindak lanjut dari Rapim TNI-Polri yang dihadiri Presiden Joko Widodo di Mabes TNI, Jakarta Timur, Rabu (28/2).

Rapim Polri 2024 mengangkat tema "Polri yang presisi siap menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif dalam proses demokrasi demi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan".

Acara ini dihadiri pula Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menpan RB Abdullah Azwar Anas, Wakapolri Komjen Pol. Agus Andrianto, Irwasum Polri Komjen Pol. Ahmad Dofiri.

Pejabat lainya yang hadir, Kepala BNPT Komjen Pol. Ricko Amelza, Ketua Plh Kompolnas Benny Mamoto beserta jajaran.

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024

Rekapitulasi rampung, Prabowo******

Rekapitulasi rampung, Prabowo-Gibran menang telak di Kota Mataram
Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 KPU Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). (ANTARA/Nur Imansyah).
Mataram (ANTARA) - Calon pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang telak di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024.

Berdasarkan hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 KPU Kota Mataram yang dilaksanakan sejak Sabtu (2/3) hingga berakhir Senin, pasangan Prabowo-Gibran memperoleh 145.580 suara.

Urutan kedua ditempati pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan memperoleh 87.541 suara dan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md di posisi ketiga dengan 30.995 suara.

Baca juga: KPU Kota Mataram jamin tak ada pergeseran dan jual suara

Kemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 diperoleh dari seluruh (enam) kecamatan di Kota Mataram.

Rinciannya perolehan suara pasangan Prabowo-Gibran di Kecamatan Ampenan sebanyak 29.026 suara, Mataram 25.712 suara, Cakranegara 23.948 suara, Sekarbela 17.609 suara, Selaparang 23.468 suara, dan Sandubaya 25.817 suara.

Perolehan suara pasangan Anies-Muhaimin di Kecamatan Ampenan sebanyak 19.654 suara, Mataram 15.977 suara, Cakranegara 9.340 suara, Sekarbela 14.817 suara, Selaparang 16.434 suara, dan Sandubaya 11.319 suara.

Pasangan Ganjar-Mahfud di Kecamatan Ampenan memperoleh sebanyak 4.234 suara, Mataram 6.933 suara, Cakranegara 8.892 suara, Sekarbela 2.301 suara, Selaparang 4.559 suara, dan Sandubaya 4.016 suara.

Baca juga: KPU Mataram beri santunan petugas KPPS alami keguguran

Dari hasil rapat pleno KPU Kota Mataram, tercatat dari 315.549 orang pemilih yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) Pemilu 2024, sebanyak 270.306 orang yang hadir ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya.

Dari jumlah 270.306 surat suara yang digunakan, terdapat 264.166 surat suara yang dinyatakan sah dan sebanyak 6.190 surat suara yang dinyatakan tidak sah.

Ketua KPU Kota Mataram Edy Putrawan mengatakan setelah berakhirnya rapat pleno tingkat kota, KPU Kota Mataram selanjutnya akan mengikuti rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat KPU Provinsi NTB.

"Alhamdulillah, rapat pleno rekapitulasi berjalan dengan lancar dan penuh keterbukaan. Selanjutnya hasil pleno di Kota Mataram akan di bawa ke pleno KPU NTB," katanya.

Baca juga: Penghitungan suara KPU : Prabowo-Gibran unggul sementara di NTB

Pewarta: Nur Imansyah
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024

LiveRamp Luncurkan Platform Kolaborasi Data Terpadu dengan Teknologi yang Dapat Disusun******

LiveRamp Luncurkan Platform Kolaborasi Data Terpadu dengan Teknologi yang Dapat Disusun
ANTARA/Business Wire
Peningkatan baru ini memungkinkan pelanggan bekerja sama dengan semua mitra, mengaktifkan data ke semua tujuan, dan mendapatkan lebih banyak solusi - semuanya di satu tempat
Dengan platform masa depan yang dioptimalkan untuk kecepatan dan kemudahan penggunaan, pelanggan dapat memberikan hasil bisnis lebih baik dan mendapatkan pengalaman pelanggan yang lebih pribadi
San Francisco--(ANTARA/Business Wire)-- Hari ini LiveRamp (NYSE: RAMP) meluncurkan PlatformKolaborasi Data /LiveRamp generasi berikutnya yang menyatukan solusi siklus hidup pemasaran menyeluruh ke dalam satu platform. Penawaran terpadu ini memperkenalkan berbagai kemampuan baru seperti antarmuka pengguna yang sederhana, teknologi yang dapat disusun untuk interoperabilitas cross-cloud, dan pasar mitra di mana pengembang pihak ketiga yang inovatif dapat membuat aplikasi untuk menunjukkan keahlian mereka yang tepercaya. Dibuat berdasarkan teknologi terautentikasi dan tahan lama yang dirancang agar tahan terhadap kehilangan sinyal, PlatformKolaborasi Data /LiveRamp menyediakan fungsionalitas yang secara proaktif mengatasi pertimbangan privasi yang terus berkembang sekaligus mempercepat kasus penggunaan kolaborasi data masa depan.
Menurut temuan Gartner®, “Pemasaran sangat berperan dalam aktivitas data dan analitik di seluruh perusahaan, di mana 71% tim data pemasaran dan analitik bertanggung jawab memiliki setidaknya satu elemen strategi data untuk perusahaan mereka.” Dengan menghadirkan seluruh kemampuannya ke dalam satu antarmuka pengguna dengan orkestrasi sederhana, LiveRamp memungkinkan pelanggan lebih mudah menghubungkan audiens antar mitra. Mendukung arsitektur data modern dan berfokus pada data terdesentralisasi akan mengurangi kompleksitas komputasi awan, meningkatkan kegunaan komputasi awan bagi semua pengguna bisnis sekaligus mengatasi kendala infrastruktur TI. Pelanggan mendapatkan manfaat seperti penggunaan yang lebih mudah dan fungsionalitas sederhana sehingga memberikan nilai lebih besar di seluruh kebutuhan kolaborasi data mereka.
    • Lebih sederhana karena menggunakan satu antarmuka pengguna yang dibuat berdasarkan identitas terbaik di kelasnya, konektivitas global yang diautentikasi, dan teknologi eksklusif yang meningkatkan privasi    • Meningkatkan pengalaman pengguna dan mempercepat pencapaian nilai dengan jalur penyerapan baru yang memangkas waktu penyelesaian, dari hitungan hari menjadi hitungan jam. Alat layanan mandiri memungkinkan izin kumpulan data dan segmen, serta sistem notifikasi baru - yang mampu berintegrasi dengan alat di tempat kerja, termasuk Slack - sehingga pengguna dapat mengontrol cara menerima informasi    • Menjangkau audiens di seluruh ekosistem dengan menggunakan pengalaman aktivasi dan segmentasi yang ditingkatkan serta berpusat pada pengguna, kampanye, dan segmentasi antar audiens. Lebih meningkatkan kinerja pemasaran dengan mengintegrasikan teknologi seperti Google PAIR yang dirancang untuk mengatasi hilangnya cookiepihak ketiga dan sinyal-sinyal lain yang tidak lagi digunakan.    • Memulai kemitraan baru antara data pihak kedua dan data pihak ketiga dengan fleksibilitas berkolaborasi di semua lokasi data pihak pertama Anda, dalam berbagai kasus penggunaan, dari satu lokasi    • Memanfaatkan pasar aplikasi mitra yang baru, dimulai dari penemuan, akses, dan penerapan solusi pengukuran terintegrasi dari jaringan mitra global milik LiveRamp
“Prinsip inti Albertsons Media Collective adalah untuk memupuk ekosistem kolaboratif yang lebih saling terhubung yang meningkatkan akses ke data sekaligus meminimalkan pergerakan data,” kata Evan Hovorka, Wakil Presiden Produk dan Inovasi, Albertsons Media Collective. “LiveRamp telah membantu kami mewujudkan janji ini melalui solusi masa depan yang mengembangkan fidelitas sinyal, meningkatkan privasi, dan menyempurnakan kolaborasi data di seluruh saluran terpenting bagi jaringan kami. LiveRamp menyatukan semua kemampuan ini dengan lebih lancar sehingga akan mempercepat kemitraan kami sekaligus mempercepat nilai hilir yang kami berikan kepada pelanggan, pengiklan, dan ekosistem kami secara luas.”
“Solusi Circana Lift adalah standar terbaik bagi pengukuran ritel dan CPG. Solusi ini menggabungkan data tingkat rumah tangga untuk membuka wawasan penting bagi pengiklan, sehingga mereka dapat mengukur dan mengoptimalkan investasi media guna meningkatkan kinerja penjualan,” kata Harvey Goldhersz, EVP Produk di Circana. “Melalui LiveRamp, kini pengiklan dapat menentukan mana pesan kreatif, format iklan, segmen audiens, dan penempatan media yang paling efektif dan efisien dalam mendorong penjualan ritel. Pengiklan yang menggunakan solusi Circana Lift akan meningkatkan laba atas belanja iklan (ROAS) hingga 80%. Kami sangat antusias mengaktifkan kemampuan ini untuk LiveRamp, dengan menghadirkan kecepatan, cakupan luar biasa, dan keakuratan Circana kepada lebih banyak audiens.”
Peluncuran PlatformKolaborasi Data /LiveRamp terpadu ini dilakukan setelah akuisisi LiveRamp atas Habu untuk mempercepat kolaborasi data melalui peningkatan teknologi ruang bersih. Pelanggan yang menggunakan LiveRamp Clean Room, yang didukung oleh Habu di platformnya, dapat mengukur kampanye di seluruh ekosistem tertutup, platformmedia, dan saluran terprogram sambil menghubungkan data tanpa kendala di seluruh komputasi awan, gudang, dan ruang bersih.
“Pelanggan LiveRamp meminta solusi jauh lebih sederhana dan skala lebih besar untuk menyediakan nilai data dan mendorong keunggulan kompetitif,” kata Kimberly Bloomston, Chief Product OfficerLiveRamp. “Peluncuran platformterpadu ini memenuhi kebutuhan tersebut dengan menetapkan standar baru bagi kolaborasi data yang kuat berdasarkan teknologi peningkatan privasi yang tahan terhadap kehilangan sinyal dan permintaan privasi yang terus berkembang. Akuisisi Habu oleh LiveRamp belum lama ini semakin memperkuat kemampuan kami untuk membantu pelanggan berkolaborasi dengan siapa pun, mengaktifkan data di mana saja, dan melakukan pengukuran di mana pun yang penting.”
Ketahui lebih lanjut tentang berbagai kasus penggunaan kolaborasi data yang dapat disediakan oleh LiveRamp bagi perusahaan Anda di liveramp.com/our-platform.
Tentang LiveRamp
LiveRamp adalah platformpilihan berisi kolaborasi data untuk berbagai perusahaan terinovatif di dunia. Sebagai pemimpin yang inovatif di bidang privasi konsumen, etika data, dan identitas perusahaan, LiveRamp menetapkan standar baru untuk menciptakan tampilan pelanggan terhubung dengan kejelasan dan konteks tak tertandingi sekaligus melindungi kepercayaan merek dan kepercayaan konsumen yang berharga. LiveRamp menawarkan fleksibilitas penuh untuk kolaborasi di semua lokasi data guna mendukung jangkauan terluas atas kasus penggunaan kolaborasi data - di dalam perusahaan, antar merek, dan di seluruh jaringan global utama yang terdiri dari para mitra terbaik.
Ratusan inovator global, mulai dari merek konsumen ikonik dan perusahaan raksasa teknologi hingga bank, pengecer, dan pemimpin layanan kesehatan beralih ke LiveRamp untuk membangun merek dan nilai bisnis yang bertahan lama dengan memperdalam keterlibatan dan loyalitas pelanggan, mengaktifkan kemitraan baru, dan memaksimalkan nilai data pihak pertama mereka sekaligus tetap menjadi yang terdepan dalam hal persyaratan kepatuhan dan privasi yang cepat berubah. LiveRamp berlokasi di San Francisco, California, dan memiliki kantor di seluruh dunia. Ketahui lebih lanjut di www.liveramp.com.
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
KontakMichelle MillsapPR@liveramp.com
Sumber: LiveRamp

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:mpo388

Perbarui waktu:2024-06-27

Daftar bab terbaru
kpkslot
situs judi slot online yang sering menang
slot win
sukabet365
tafsir mimpi
pinjaman jumbo kredivo ditolak
cara cek limit kredivo
link slot to
hobi69
Daftar isi semua bab
Bab 1 main game slot
Bab 2 syarat kredit barang
Bab 3 situs slot liga
Bab 4 bola388
Bab 5 rtp admin bagus
Bab 6 mpo228 slot
Bab 7 situs slot deposit 25 bonus 25 to 3x
Bab 8 qqpalace
Bab 9 slot yang deposit nya 5000
Bab 10 mpo007 slot
Bab 11 slot8800
Bab 12 bertengkar erek erek
Bab 13 gacor link alternatif
Bab 14 saba slot
Bab 15 member baru pasti maxwin
Bab 16 jam gacor mahjong way
Bab 17 rtp bolahiu
Bab 18 situs slot online gampang menang
Bab 19 situs game gacor
Bab 20 situs terpercaya di dunia
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2693bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Lagu Pemakaman Para Dewa

hoki4d slot
Rekapitulasi rampung, Prabowo-Gibran menang telak di Kota Mataram
Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 KPU Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). (ANTARA/Nur Imansyah).
Mataram (ANTARA) - Calon pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang telak di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024.

Berdasarkan hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 KPU Kota Mataram yang dilaksanakan sejak Sabtu (2/3) hingga berakhir Senin, pasangan Prabowo-Gibran memperoleh 145.580 suara.

Urutan kedua ditempati pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan memperoleh 87.541 suara dan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md di posisi ketiga dengan 30.995 suara.

Baca juga: KPU Kota Mataram jamin tak ada pergeseran dan jual suara

Kemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 diperoleh dari seluruh (enam) kecamatan di Kota Mataram.

Rinciannya perolehan suara pasangan Prabowo-Gibran di Kecamatan Ampenan sebanyak 29.026 suara, Mataram 25.712 suara, Cakranegara 23.948 suara, Sekarbela 17.609 suara, Selaparang 23.468 suara, dan Sandubaya 25.817 suara.

Perolehan suara pasangan Anies-Muhaimin di Kecamatan Ampenan sebanyak 19.654 suara, Mataram 15.977 suara, Cakranegara 9.340 suara, Sekarbela 14.817 suara, Selaparang 16.434 suara, dan Sandubaya 11.319 suara.

Pasangan Ganjar-Mahfud di Kecamatan Ampenan memperoleh sebanyak 4.234 suara, Mataram 6.933 suara, Cakranegara 8.892 suara, Sekarbela 2.301 suara, Selaparang 4.559 suara, dan Sandubaya 4.016 suara.

Baca juga: KPU Mataram beri santunan petugas KPPS alami keguguran

Dari hasil rapat pleno KPU Kota Mataram, tercatat dari 315.549 orang pemilih yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) Pemilu 2024, sebanyak 270.306 orang yang hadir ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya.

Dari jumlah 270.306 surat suara yang digunakan, terdapat 264.166 surat suara yang dinyatakan sah dan sebanyak 6.190 surat suara yang dinyatakan tidak sah.

Ketua KPU Kota Mataram Edy Putrawan mengatakan setelah berakhirnya rapat pleno tingkat kota, KPU Kota Mataram selanjutnya akan mengikuti rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat KPU Provinsi NTB.

"Alhamdulillah, rapat pleno rekapitulasi berjalan dengan lancar dan penuh keterbukaan. Selanjutnya hasil pleno di Kota Mataram akan di bawa ke pleno KPU NTB," katanya.

Baca juga: Penghitungan suara KPU : Prabowo-Gibran unggul sementara di NTB

Pewarta: Nur Imansyah
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024

Kehidupan kecil di bidang lukisan tinta

slot gacor 138
Animasi "Waka Kibo" karya anak bangsa resmi tayang di MentariTV
Poster animasi "Waka Kibo Kids the series" yang akan tayang di kanal MentariTV. (ANTARA/HO-Vox Populi Publicists)
Jakarta (ANTARA) - Siswa SMK Raden Umar Said Kudus (salah satu SMK binaan Djarum Foundation) berhasil menorehkan prestasi dengan meluncurkan karya film animasi berjudul “Waka Kibo Kids the series” dengan menggandeng stasiun televisi MentariTV sebagai platformutama penayangannya.

Dalam momen spesial ini, SMK Raden Umar Said Kudus menggelar ajang nonton bareng bersama Bupati Kudus, Dr. H. Muhammad Hasan Chabibie di Sudio RUS Animation, Kudus, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

 Menariknya, animasi karya anak bangsa ini dibuat langsung oleh para siswa SMK Raden Umar Said, dengan berkolaborasi bersama SMKN 2 Jepara dan SMK Tunas Harapan Pati, seperti dikutip dari keterangan persnya, Kamis (29/2).

Baca juga: Film animasi karya SMK RUS Kudus diminati stasiun televisi

Baca juga: Banyak order, SMK RUS acap tolak proyek animasi

“Salah satu tantangan dunia saat ini, sebagaimana disampaikan pada pertemuan G20 lalu, adalah teknologi digital dalam pendidikan. Film ‘Waka Kibo’ yang merupakan karya para siswa SMK ini merupakan implementasi dari tantangan tersebut,” kata Hasan Chabibie.
Potongan adegan animasi "Waka Kibo Kids the series" yang akan tayang di kanal MentariTV. (ANTARA/HO-Vox Populi Publicists)

Serial animasi anak “Waka Kibo Kids the series” sudah dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 12:00 siang (WIB) di kanal animasi anak-anak Indonesia, MentariTV. Selain itu, animasi ini juga dapat disaksikan melalui platformlainnya, seperti layanan berbayar Vidio dan YouTube.

“Sebuah kebanggaan yang istimewa bagi MentariTV dapat menayangkan animasi lokal karya anak bangsa ‘Waka Kibo Kids’,” kata Direktur MentariTV Ekin Gabriel Surbakty.

Dia menambahkan, “Film animasi karya siswa-siswa SMK Indonesia ini memang layak sebagai tontonan anak-anak, ayah dan bunda karena ramah anak, menghibur sekaligus mendidik,” katanya.

Sementara itu, “Waka Kibo Kids the series” berkisah tentang petualangan dua sahabat yang tidak sengaja menemukan medali Totempo saat mereka bermain. Ternyata, medali ini dapat membantu mereka memecahkan masalah dalam keseharian dunia anak-anak.

Dalam petualangannya, Waka dan Kibo kerap bertemu masalah, baik itu masalah mengenai alam, lingkungan, maupun pertemanan. Mereka juga selalu peduli dan bersedia membantu mencari penyelesaian dengan cara sederhana tanpa menggurui.

Meskipun sesekali ada saatnya mereka berbeda pendapat, tetapi animasi ini tetap menggambarkan dinamika persahabatan yang baik dan sarat pesan kehidupan lewat ragam permainan serta arti pertemanan yang ditunjukkan lewat animasi ini.

Tidak hanya itu, Waka dan Kibo juga ditemani oleh tokoh lainnya, seperti gadis cilik yang murah hati dan bertutur kata lembut bernama Carica, serta Nissa si pemberani yang hobi berburu meskipun seorang bocah perempuan. Ada juga Baja si anak pantai yang meskipun pergerakannya santai, tetapi dia selalu sigap bila diajak membantu saat mereka dalam kesulitan.

Kisah petualangan ini juga diramaikan hewan-hewan fantasi yang sengaja dihadirkan untuk menambah ragam kisah di dalamnya. Antara lain hewan Laba Meong, laba-laba berwajah kucing, atau Monci, kelinci dengan paras seperti monyet, dan berbagai hewan fantasi lain.

Sesekali muncul juga sekumpulan Bolo-Bolo yang jahil dan sering mengganggu hingga merusak kegiatan mereka. Namun, tim solid dari Waka dan Kibo selalu berhasil menghalau dan menghindari kejahilan kumpulan Bolo-Bolo tanpa menggunakan kekerasan serta kemarahan yang patut ditiru penonton.

Untuk mengetahui pembaruan terkini kisah petualangan “Waka Kibo Kids”, kunjungi laman sosial media Instagram mereka di @wakakibo.kids dan kanal YouTube resminya.

Baca juga: Film animasi karya SMK RUS Kudus dipamerkan di Hannover Messe

Baca juga: SMK Bhumi Phala Temanggung produksi film animasi Serawak TV Malaysia
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Gadis, jangan main-main denganku

cara dapat duit lewat hp
Desa Lumban Bulbul dukung penyelenggaraan F1 Powerboat Danau Toba 2024
Wisatawan bermain air di Pantai Bulbul, Balige, Toba, Sumatera Utara, Kamis (29/2/2024). ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/Spt.
Balige, Toba (ANTARA) - Warga Desa Lumban Bulbul, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, mendukung secara aktif penyelenggaraan F1 Powerboat Danau Toba 2024 yang diselenggarakan di Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, 2-3 Maret. Kepala Desa Lumban Bulbul Melva Panjaitan mengatakan masyarakat berkomitmen untuk secara aktif mendukung kelancaran acara dengan tidak membakar jerami atau batang padi yang sudah dipanen sehingga asapnya yang berpotensi terbawa angin tidak mengganggu pandangan pembalap atau visibilitas saat menjajal sirkuit. "Karena desanya berdekatan dengan arena balapan, kami juga sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Toba dan InJourney agar petani tidak membakar jerami untuk mendukung kenyamanan dan keamanan pembalap tidak terganggu," kata Melva kepada ANTARA, Jumat. Ia menjelaskan, warga desa juga membantu menyediakan lahan untuk pembuatan posko keamanan sementara sehingga mempermudah kerja kepolisian untuk mengamankan arus lalu lintas dan menjadi sumber informasi bagi wisatawan atau pengunjung. Lebih lanjut, dia menjelaskan, warga desa juga turut mendoakan agar cuaca bisa bersahabat sehingga gelombang air danau bisa stabil guna membantu kelancaran balapan. Melva juga mengaku, desanya yang memiliki destinasi wisata Pasir Putih Lumban Bulbul juga turut berbenah lebih baik lagi untuk menyambut wisatawan domestik dan mancanegara yang akan berkunjung.
Baca juga: IAS: Semua persiapan logistik F1 Powerboat Danau Toba sudah rampung
 "Pemilik anjing juga sudah diimbau untuk lebih menjaga hewan peliharaannya agar tidak berkeliaran di sekitar lokasi utama dan tempat wisata pantai guna membangun kenyamanan bagi yang datang," ujar dia. Semua itu dilakukan sebagai bentuk komitmen desa untuk membantu menyukseskan ajang internasional tersebut. F1 Powerboat Danau Toba 2024 diikuti 18 pembalap dari sembilan tim.
Indonesia untuk kedua kalinya menjadi tuan rumah penyelenggaraan balapan perahu motor super cepat atau F1H2O (F1 Powerboat) seri Danau Toba.
Penyelenggaraan powerboat tahun ini juga spesial karena merupakan edisi ke-300 sejak diselenggarakan pada 1984 di 39 negara.

Baca juga: Warga bangga dilibatkan dalam F1 Powerboat Danau Toba 2024
Baca juga: IAS melibatkan tenaga lokal untuk melayani Tim F1 Powerboat Danau Toba

Pewarta: Donny Aditra
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Shenglongxu

nama situs judi slot online
BNPB: Kemungkinan korban longsor di Luwu bisa bertambah
Petugas gabungan bersama warga mengevakuasi kendaraan motor milik korban yang tertimbun di bawah material tanah longsor Jalan Poros Bonglo, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Selasa (27/2/2024). ANTARA/HO-BPBD Luwu/am.
Jakarta (ANTARA) - Pimpinan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memastikan para korban yang selamat dari bencana tanah longsor di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), mendapatkan perawatan medis hingga kesehatannya pulih kembali.

Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB Abdul Muhari di Jakarta, Rabu, mengatakan layanan kesehatan untuk korban itu di tangani oleh pemerintah daerah (pemda) melalui Puskesmas Luwu.

Informasi yang diterima dari Tim Pusdalops BNPB diketahui total ada 15 korban dalam bencana tersebut. Sebanyak 10 orang selamat dalam perawatan medis dan lima orang lainnya meninggal dunia.

Baca juga: Bertambah, Tim SAR temukan lagi korban tewas akibat longsor di Luwu

Abdul Muhari menjelaskan dari 10 orang korban selamat, lima diantaranya telah kembali ke rumah dan memulai aktivitas seperti biasa sejak Selasa (27/2). Kemudian lima orang lainnya masih dalam perawatan tenaga medis di puskesmas.

Para korban yang dalam perawatan tersebut mengalami luka yang cukup berat saat kejadian pada Senin (26/2) sekitar pukul 09.00 WIT. Mereka terkena hempasan material tanah longsor tepat saat sedang melintas di lokasi kejadian yakni Jalan Poros Bonglo pagi itu.

Sementara untuk korban meninggal, menurut dia, baru satu dari lima orang yang jasadnya ditemukan yakni pria berinisial RTN (50), warga Desa Dampan, Bekasem Utara, Luwu. Lalu keempat jasad lain masih dalam pencarian di bawah timbunan tanah.

Baca juga: BNPB peringatkan warga segera menjauh dari areal tanah longsor

Tim petugas gabungan masih membuka kemungkinan jumlah korban yang meninggal dunia bisa bertambah. Hal itu, kata dia, karena  proses penanggulangan pascabencana masih berlanjut dan saat kejadian di lokasi sedang cukup banyak warga.

Untuk itu tim telah mengerahkan beberapa unit alat berat, ekskavator dan buldozer, untuk mengurai timbunan longsor berkedalaman 100 meter di Jalan Poros dengan panjang 100 meter dan lebar delapan meter itu.

Baca juga: Pemkab Luwu buka dapur umum penanganan bencana longsor di Bastem Utara

Pewarta: M. Riezko Bima Elko Prasetyo
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024

Dewa Abadi yang Tak Tertandingi

slot gacor di pagi hari
Harga emas naik seiring pelemahan imbal hasil obligasi AS
Ilustrasi - Emas batangan pada Uang Kertas 100 Dolar AS. (ANTARA/Shutterstock/pri.)
Kontrak emas paling aktif untuk pengiriman April tercatat naik 12,00 dolar AS atau 0,59 persen menjadi ditutup pada 2.054,70 dolar AS per ounce
Jakarta (ANTARA) - Harga emas berjangka di Divisi COMEX New York Mercantile Exchangenaik pada Kamis (Jumat pagi WIB) seiring pelemahan imbal hasil obligasi Amerika Serikat (AS).

Kontrak emas paling aktif untuk pengiriman April tercatat naik 12,00 dolar AS atau 0,59 persen menjadi ditutup pada 2.054,70 dolar AS per ounce.

Presiden Federal Reserve Bank of San Francisco, Mary Daly, mengatakan pada Kamis (29/2) di Bloomberg Television's Wall Street Week bahwa pejabat bank sentral siap untuk menurunkan suku bunga jika diperlukan.

Namun, ditekankan bahwa tidak ada kebutuhan mendesak untuk memotong suku bunga mengingat keadaan ekonomi yang kuat.

"Kami siap untuk mengambil langkah dan menyesuaikan (kebijakan) sesuai dengan tuntutan data," kata Daly.

Baca juga: Harga emas menguat seiring pelemahan dolar AS

Baca juga: Harga emas turun seiring naiknya U.S. Treasury

Dalam pernyataan terpisah pada Kamis (29/2), Presiden Fed Atlanta, Raphael Bostic, mengatakan pembacaan inflasi baru-baru ini menunjukkan “beberapa hambatan di sepanjang jalan” menuju target Fed sebesar 2 persen, dan mengulangi pandangan bahwa kemungkinan akan pantas untuk menurunkan suku bunga pada musim panas ini.

Presiden Fed Chicago, Austan Goolsbee, mengatakan selama webinar yang disponsori oleh Bendheim Center for Finance Universitas Princeton pada Kamis (29/2) bahwa dirinya percaya ekonomi telah membuat kemajuan sangat substansial dalam jangka panjang.

Selain itu, kenaikan inflasi pada bulan Januari tidak seharusnya menutupi kemajuan tersebut.

Adapun data ekonomi yang dirilis pada Kamis (29/2) beragam. Departemen Tenaga Kerja AS melaporkan klaim tunjangan pengangguran AS meningkat 13 ribu menjadi 215 ribu untuk pekan yang berakhir 24 Februari.

Kemudian, Chicago Business Barometer dari Institute for Supply Management-Chicago turun menjadi 44,0 pada bulan Februari dari 46,0 pada bulan Januari.

Departemen Perdagangan AS turut melaporkan indeks harga Pengeluaran Konsumsi Pribadi (Personal Consumption Expenditures/PCE) AS naik 0,3 persen pada bulan Januari, memutus tren kenaikan moderat.

Untuk PCE inti, yang mengukur inflasi mendasar yang tidak termasuk barang energi dan pangan yang bergejolak, naik 0,4 persen, tercepat sejak Januari 2023.

Laporan pekerjaan bulan Februari akan dirilis pada Jumat (8/3).

Terkait logam mulia perak, untuk pengiriman Maret naik 24,90 sen atau 1,10 persen menjadi ditutup pada 22.885 dolar per ounce. Harga platinum untuk pengiriman April naik 1,10 dolar AS atau 0,12 persen ditutup menjadi 884,00 dolar per ounce.

Baca juga: Harga emas naik karena dolar AS melemah

Baca juga: Harga emas turun seiring kenaikan indeks saham AS
 

Penerjemah: M Baqir Idrus Alatas
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024

Berani, 2017

slot online terbaru dan terpercaya
Presiden nikmati malam di IKN bersama para menteri dan Panglima TNI
Presiden Joko Widodo bersama para menteri dan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menikmati malam di IKN, Kalimantan Timur, Kamis (29/2/2024). ANTARA/HO-BPMI Setpres
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo bersama para menteri Kabinet Indonesia Maju dan Panglima TNI Agus Subiyanto menikmati malam di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis, Presiden Jokowi keluar dari kabin tempatnya bermalam sekitar pukul 19.45 WITA, kemudian bergabung dengan para menteri yang sedang berkumpul.

Tampak Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Agus Harimurti Yudhoyono, dan Kepala Otorita IKN Bambang Susantono.

Baca juga: Presiden Jokowi mulai berkantor di IKN pada Juli

Hadir juga Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Wiranto, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, hingga Kurator Pembangunan IKN Ridwan Kamil. Mereka berbincang hangat sambil menyantap hidangan yang disajikan, mulai dari barbeku hingga buah durian.

"Bapak (Presiden) minta nasi goreng sama telur ceplok. Bapak juga minta teh sama kopi gula aren," ujar Claudio, juru masak Presiden.

Santap malam itu diiringi lantunan musik. Dalam satu kesempatan, Menteri Basuki tampil bermain drum bersama Panglima TNI Agus yang bermain gitar.

Sementara itu, Menteri Bahlil bernyanyi lagu "Titip Rindu Buat Ayah" karya Ebiet G. Ade.

Baca juga: Jokowi bayangkan konser-konser besar kelak bisa diadakan di IKN

Ridwan Kamil selaku Kurator Pembangunan IKN mengatakan Presiden Jokowi selalu tampak sangat ceria jika sedang bermalam di IKN.

"Ini menandakan apa? Suasana, ada semangat optimisme melihat mimpi menjadi kenyataan, glamping-nya juga di tengah hutan, kalau banyak pohon itu oksigen turun, jadi lebih rileks, ditemani orang-orang yang menghibur juga. Ada Pak Bahlil, ada Pak Erick, saya kadang suka ngelucujuga, ternyata itu mahal," ujar Ridwan Kamil.

"Memang mengurus negara itu berat, tetapi harus ada momen-momen yang rileks. Bapak sering ketawa lepas, luar biasa. Jadi, saya kira ini peristiwa bersejarah ada di memori saya," sambungnya.

Baca juga: Presiden Jokowi nikmati malam di IKN dengan menyantap nasi goreng
Baca juga: Jokowi tiba di IKN untuk "groundbreaking" proyek infrastruktur
Baca juga: Jokowi sebut mengatur pemindahan ASN ke IKN bukan perkara gampang

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024