petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot paris

syarat pakai kredivo 480Jutaan kata 285608Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot paris》

Liverpool kokoh di puncak klasemen sementara usai gasak Chelsea 4******

Liverpool kokoh di puncak klasemen sementara usai gasak Chelsea 4-1
Pemain Liverpool Curtis Jones berebut bola dengan pemain Chelsea Malo Gusto dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (1/2/2024). ANTARA FOTO/Reuters/Carl Recine/nym.
Jakarta (ANTARA) - Liverpool sukses menggasak Chelsea dengan skor 4-1 dalam matchday ke-22 Liga Premier Inggris 2023/24 di Anfield, Kamis dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Liverpool masing-masing dicetak Diogo Jota, Conor Bradley, Dominik Szoboszlai, dan Luis Diaz. Chelsea sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Christopher Nkunku.

Berkat hasil ini, Liverpool pun semakin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 51 poin. Sedangkan Chelsea tertahan di peringkat 10 dengan 31 poin.

Liverpool langsung tampil agresif sejak menit pertama. Tuan rumah berhasil membuka keunggulan pada menit ke-23 lewat gol Jota. Striker asal Portugal itu mengecoh dua bek lawan sebelum menaklukkan Djordje Petrovic untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Keunggulan Liverpool bertambah menjadi 2-0 pada menit ke-39 lewat aksi Bradley. Bek kanan berusia 20 tahun itu mencatatkan namanya di papan skor lewat tembakan kaki kanan keras ke tiang jauh.

Chelsea nyaris kebobolan lagi pada menit ke-45. Jota dilanggar Benoît Badiashile di kotak terlarang. Liverpool pun mendapat penalti, tetapi eksekusi Nunez hanya membentur tiang gawang. Skor 2-0 pun menjadi hasil sementara memasuki turun minum.


Baca juga: Brace Julian Alvarez bantu Manchester City tekuk Burnley 3-2

Kembali dari kamar ganti, Chelsea mencoba untuk balik menyerang. Sayang, peluang emas yang didapat Mykhailo Mudryk pada menit ke-50 gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Chelsea justru semakin tertinggal setelah Szoboszlai mencetak gol pada menit ke-65. Sundulannya meneruskan umpan silang Bradley gagal dibendung Djordje Petrovic. Kedudukan menjadi 3-0.

Chelsea akhirnya mendapat gol pada menit ke-71. Aksi individu Nkunku di kotak penalti Liverpool berhasil diakhiri dengan tendangan mendatar yang merobek gawang Alisson. Liverpool 3-1 Chelsea.

Liverpool berhasil mencetak gol lagi pada menit ke-79, Diaz sukses mencocor masuk bola umpan silang mendatar Nunez.

Tuan rumah terus menyerang di menit-menit akhir, tetapi tidak ada gol tambahan yang tercipta. Liverpool menang 4-1 atas Chelsea.

Susunan pemain
Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Conor Bradley (Trent Alexander-Arnold 68'), Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Joe Gomez (Andy Robertson 69'); Dominik Szoboszlai (Harvey Elliott 69'), Alexis Mac Allister, Curtis Jones (Bobby Clark 83'); Diogo Jota (Cody Gakpo 68'), Darwin Nunez, Luis Diaz.

Chelsea (4-2-3-1): Djordje Petrovic; Axel Disasi, Thiago Silva, Benoît Badiashile, Ben Chilwell (Malo Gusto 46'); Moises Caicedo (Carney Chukwuemeka 66'), Enzo Fernandez; Noni Madueke (Mykhailo Mudryk 46'), Conor Gallagher (Christopher Nkunku 46'), Raheem Sterling; Cole Palmer (Cesare Casadei 85').

Baca juga: Demi Juergen Klopp, musim ini mesti jadi milik Liverpool

Baca juga: Klopp waspadai kebangkitan Chelsea dari beberapa laga terakhir

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Round Up hari ke******

Round Up hari ke-61 kampanye, paslon suarakan visi di barat Indonesia
Warga menunjukkan tulisan penolakan politik uang saat Bawaslu On Car Free Day pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di depan gedung Bawaslu, Jakarta, Minggu (28/1/2024). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.
Labuan Bajo (ANTARA) - Kampanye Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 pada hari ke-61, Sabtu (27/1), dimanfaatkan oleh ketiga pasangan calon untuk menyuarakan visi dan misi kepada masyarakat di wilayah barat Indonesia.

Pasangan calon nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) berkampanye di Aceh dan Wonosobo.

Kemudian, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto berkampanye ke Subang, Serang, dan Jakarta; sementara cawapres Gibran Rakabuming Raka berkampanye di Bali.

Sementara itu, capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo memilih berkampanye di Semarang, Cirebon, Kuningan dan Jakarta; sedangkan cawapres Mahfud MD ke Tasikmalaya dan Karawang.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sedangkan pemungutan suara dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Februari 2024.

Berikut rangkuman kegiatan ketiga pasangan calon presiden dan wakil presiden pada hari ke-48 kampanye:

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar

Anies Baswedan menyerukan semangat perubahan saat berorasi dalam kampanye akbar di hadapan masyarakat Aceh, untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur untuk semua.

Dia berencana menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan. Begitu juga dengan dukungan peraturan yang memudahkan agar usaha mikro dan kecil (UMKM) bisa mendapatkan modal yang lebih banyak.

Anies juga menyebut reformasi tata niaga pangan menjadi prioritas pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) jika terpilih memimpin Indonesia dalam Pemilu 2024, dalam mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur untuk semua.

Kemudian, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin saat berada di Wonosobo menyampaikan bahwa Laskar Santri dan Laskar Pinggiran bergabung untuk memenangkan Capres-Cawapres AMIN.

Dia menangkap aspirasi mereka, pertama seluruh keluarga Nahdlatul Ulama aspirasinya tersalurkan, kedua para petani yang menjadi tulang punggung ekonomi Wonosobo ini benar-benar diperhatikan, tidak ditinggalkan pemerintah.

Baca juga: Anies Baswedan janji bangun stadion berstandar internasional di Aceh

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Prabowo Subianto mengawali hari dengan memenuhi undangan acara 'Sawala Dulur sa-Indung' di kediaman Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Dedi Mulyadi yang berlokasi di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang.

Di sana, Prabowo mengingatkan agar memanfaatkan hak pilih dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024.

"Terima kasih atas sambutannya yang sangat baik ini. 18 hari lagi kita semua ke TPS memilih pemimpin yang akan datang. Jangan lupa, demi masa depan kita, masa depan anak-anak kita, dan masa depan bangsa Indonesia," ujar dia.

Perjalanan dilanjutkan dengan menghadiri 'Deklarasi dan Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Gibran' di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang.

Di hadapan warga yang rela berpanas-panasan, Prabowo menegaskan komitmen untuk selalu memperhatikan dan memperjuangkan rakyat kecil.

Setelah Subang, ia bertolak ke Jakarta untuk menghadiri agenda 'Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran' di Jakarta Convention Center (JCC). Ia kembali menegaskan akan melanjutkan program yang di lakukan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Acara keempat yang dikunjungi Prabowo adalah 'Ndaru Bershalawat Bersama Seribu Ulama dan Sejuta Santri untuk Pemilu Damai' di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten.

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka bersama istri Selvie Ananda mengikuti Wellness Tourism di Pantai Mertasari Sanur, Bali.

Gibran mengatakan wellness tourism yang dijalaninya lebih banyak membahas pariwisata yang sama seperti di Solo, bahkan dirinya juga mendapatkan jamu sebagai bentuk wisata kebugaran.

Baca juga: Prabowo disambut kaum ibu di Subang

Ganjar Pranowo-Mahfud Md

Ganjar Pranowo mengawali kegiatannya dengan mengunjungi Pasar Projo Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu pagi. Teriakan-teriakan "Ganjar Presiden" hingga "Presiden Rakyat" santer terdengar selama capres berambut putih itu berada di pasar.

Selama berada di Pasar Projo Ambarawa, Ganjar menyempatkan berbincang dengan para pedagang pasar sembari menanyakan harga sejumlah kebutuhan pokok.

Dia juga mengunjungi "Sawah Ganjar-Mahfud" di Lodji Londo, Jalan Kaprawiran Nomor 98, Sidorejo, Bergas, Semarang, Jawa Tengah.

Dari Semarang, Ganjar bergegas menghadiri "Hajatan Rakyat" di Stadion Bima Jalan Kalikoa Nomor 2 RT005/RW006, Sunyaragi, Kesambi, Cirebon, Jawa Barat, pukul 10.20 WIB.

Di sana, dia mengatakan bahwa haram hukumnya untuk penyalahgunaan kekuasaan bagi pejabat yang sedang mengemban jabatan. Karena itu, lanjutnya, dia menegaskan bahwa siapapun yang mengemban jabatan maka harus melaksanakan amanah konstitusi dengan baik.

Selain itu, capres berambut putih itu menyoroti pembangunan kebudayaan begitu penting, sehingga perlu dipersiapkan strategi besar agar Indonesia memiliki ketahanan budaya.

Pada pukul 13.40 WIB, Ganjar mengadakan pertemuan dengan milenial, GenZ dan influencer(pemengaruh) di Saung Gunung Kuningan Jalan Raya Cilowa, Cibentang, Kramatmulya, Kuningan, Jawa Barat.

Setelah itu, dia melanjutkan kampanye dengan menghadiri deklarasi akbar Kuningan di Lapangan Puryabaya, Ciawi Gebang, Kuningan, Jawa Barat, pada pukul 15.10 WIB.

Mengakhiri kegiatan kampanye, pada pukul 22.00 WIB, capres berambut putih itu menghadiri tabligh akbar di Plaza Barat GBK, Senayan, Jakarta.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu menyempatkan diri bertemu mantan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Emil Salim. Dia dititipkan pesan untuk memberikan perhatian khusus kepada wilayah Indonesia Timur.

Sementara itu, Mahfud MD menghadiri kampanye terbuka di Stadion Dadaha/Wiradadaha Tasikmalaya, Jawa Barat, pukul 06.00 WIB.

Kedatangan Mahfud dan rombongan disambut teriakan dukungan dan yel-yel. Mahfud seolah membelah lautan massa dan menyalami warga yang hadir.

"Mahfud, Hanura, Ganjar-Mahfud, menang, menang, menang," pekik para pendukung.

Selanjutnya, pukul 13.00 WIB, Mahfud mengikuti Halaqoh Kebangsaan bersama kiai se- Jawa Barat di Pondok Pesantren Al Hijaz di Karawang, Jawa Barat.

Di sana, dia mengajak masyarakat memilih calon pemimpin bukan karena uang atau tekanan pejabat pada Pemilu 2024.

Baca juga: Ganjar: Emil Salim berpesan perhatikan Indonesia timur
 

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:royal633

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
gampang jackpot
dolar138 link terbaru
livejudi
slot jp terus
nama link slot gacor
mgs88 rtp
rtp receh88
asiabet88
lipoqq
Daftar isi semua bab
Bab 1 liga play88
Bab 2 syarat kredit barang
Bab 3 situs slot 247
Bab 4 rajaasia88
Bab 5 pinjol aman dan bunga rendah
Bab 6 daftar pinjol terdaftar ojk
Bab 7 hero88 slot
Bab 8 agen 01 slot
Bab 9 holyslots88
Bab 10 slot yang pasti menang
Bab 11 situs mpo bonus 100 persen
Bab 12 link link slot gacor
Bab 13 new slot gacor
Bab 14 situs terpercaya
Bab 15 pinjam di bank
Bab 16 situs yang lagi gacor sekarang
Bab 17 trik bermain slot agar menang
Bab 18 situs388
Bab 19 slot game dana
Bab 20 slot judi resmi
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8666bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Kegilaan budidaya

slot aman dan terpercaya
Polisi selidiki kematian anak artis Tamara Tyasmara di kolam renang
Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno saat memberikan keterangan pers di Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (31/1/2024). ANTARA/Syaiful Hakim/aa.
Jakarta (ANTARA) - Polsek Duren Sawit melakukan penyelidikan terhadap kematian Raden Andante Khalif Pramudityo (6) yang merupakan anak artis Tamara Tyasmara di kolam renang yang berada di Jakarta Timur. "Kita lakukan penyelidikan maksimal, karena kita baru dapat informasi dari ibu korban. Nanti lebih jauh kalau sudah ada perkembangan (diberi informasi lagi)," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Sutikno di Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu. Dante dilaporkan meninggal dunia karena tenggelam saat berenang di kolam renang di kawasan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (27/1). Orang tua korban pun sudah mendatangi Polsek Duren Sawit pada Rabu siang untuk dimintai keterangan terkait kasus kematian Dante. "Iya (pihak keluarga datang ke Polsek), sedang memberikan informasi. Sebagian saksi sudah diperiksa," ujarnya. Penyidik Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Duren Sawit tengah berkoordinasi dengan RS Polri Kramat Jati untuk permintaan visum. "Kita sedang memohonkan untuk ke kedokteran forensik RS Polri," katanya.
Baca juga: Gulkarmat Jaktim temukan jasad bocah yang tenggelam di Kali Ciliwung
Baca juga: Bocah laki-laki tewas tenggelam di pintu air KBT Jakarta Timur

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Saya memiliki pohon dunia

cara mendapatkan voucher di lazada
Hujan guyur di sebagian besar wilayah ibu kota provinsi pada Senin
Ilustrasi - Hujan dengan intensitas ringan, sedang hingga lebat mengguyur wilayah Kota Manado dan sekitarnya. ANTARA/Karel A Polakitan/am.
Tujuh puluh persen wilayah Indonesia sudah memasuki musim hujan
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan mengguyur sebagian besar wilayah ibu kota provinsi di Indonesia pada Senin. Mengutip situs resmi BMKG di Jakarta, Senin, wilayah yang diprakirakan hujan ringan pada siang hari ini, yakni Bengkulu, Jambi, Surabaya, Palangkaraya, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Mataram, Kupang, Jayapura, Manokwari, dan Kendari. Sedangkan untuk wilayah Banda Aceh, Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Ternate dan Medan diprediksi akan turun hujan sedang. BMKG juga mengingatkan masyarakat agar waspada potensi hujan disertai petir yang terjadi di Bandung, Pontianak, dan Banjarmasin, pada siang hari ini. Beberapa wilayah diprediksi berawan pada siang hari ini, diantaranya Denpasar, Pekanbaru, Makassar, dan Manado.

Baca juga: Jakarta diperkirakan hujan pada Senin pagi hingga siang
Baca juga: BMKG: Enam daerah Banten berpotensi hujan lebat disertai angin kencang Kemudian wilayah yang berpotensi cerah berawan pada siang hari ini, seperti Jakarta Pusat, Gorontalo, Samarinda, Tarakan, Padang, dan Palembang. Sebelumnya, BMKG juga memperingatkan bahwa Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi Selatan memiliki potensi curah hujan tinggi dengan klasifikasi awas. "Tujuh puluh persen wilayah Indonesia sudah memasuki musim hujan. Untuk periode akhir Januari 2024, wilayah yang memiliki potensi curah hujan tinggi dengan klasifikasi Awas terjadi di wilayah NTB dan Sulawesi Selatan," kata Deputi Bidang Klimatologi BMKG Ardhasena Sopaheluwakan. Selain itu, terdapat wilayah yang masuk dalam klasifikasi siaga, yakni Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, NTB, Sulawesi Selatan, dan Papua.

Baca juga: BMKG peringatkan tinggi gelombang Selat Makassar capai 2,5 meter
Baca juga: BMKG: Waspadai curah hujan sangat tinggi di pegunungan tengah Jateng
Baca juga: BMKG prakirakan sejumlah daerah di Indonesia diguyur hujan

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2024

Sistem pelatihan pakaian wanita

bahagia4d
Polisi selidiki kematian anak artis Tamara Tyasmara di kolam renang
Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno saat memberikan keterangan pers di Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (31/1/2024). ANTARA/Syaiful Hakim/aa.
Jakarta (ANTARA) - Polsek Duren Sawit melakukan penyelidikan terhadap kematian Raden Andante Khalif Pramudityo (6) yang merupakan anak artis Tamara Tyasmara di kolam renang yang berada di Jakarta Timur. "Kita lakukan penyelidikan maksimal, karena kita baru dapat informasi dari ibu korban. Nanti lebih jauh kalau sudah ada perkembangan (diberi informasi lagi)," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Sutikno di Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu. Dante dilaporkan meninggal dunia karena tenggelam saat berenang di kolam renang di kawasan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (27/1). Orang tua korban pun sudah mendatangi Polsek Duren Sawit pada Rabu siang untuk dimintai keterangan terkait kasus kematian Dante. "Iya (pihak keluarga datang ke Polsek), sedang memberikan informasi. Sebagian saksi sudah diperiksa," ujarnya. Penyidik Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Duren Sawit tengah berkoordinasi dengan RS Polri Kramat Jati untuk permintaan visum. "Kita sedang memohonkan untuk ke kedokteran forensik RS Polri," katanya.
Baca juga: Gulkarmat Jaktim temukan jasad bocah yang tenggelam di Kali Ciliwung
Baca juga: Bocah laki-laki tewas tenggelam di pintu air KBT Jakarta Timur

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Saya sangat ingin mati sebagai guru

pinjaman tunai kredivo tidak bisa
Polisi amankan CCTV pascaledakan rumah sakit di Padang
Tim SAR Gabungan mengevakuasi pasien pasca terjadi ledakan di Semen Padang Hospital (SPH) Padang, Sumatera Barat, Selasa (30/1/2024). ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/nz/am.
CCTV sudah kami ambil untuk melihat apa yang terjadi
Padang (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang Komisaris Besar Polisi Ferry Harahap membenarkan telah mengamankan closed circuit television (CCTV) di Rumah Sakit Semen Padang pascaledakan, Selasa sekitar pukul 15.30 WIB.

"CCTV sudah kami ambil untuk melihat apa yang terjadi," kata Kapolresta Padang Kombes Pol. Ferry Harahap di Padang, Sumatera Barat, Selasa.

Sejauh ini kepolisian baru meminta keterangan kepada pihak rumah sakit mengenai insiden tersebut. Namun, polisi akan memanggil atau menggali lebih banyak informasi kepada sejumlah pihak terkait.

"Belum ada yang diperiksa dan sekarang kami masih mendata," ujarnya.

Kombes Pol. Ferry memastikan akan mendalami apakah ada petugas yang sedang bekerja di lantai tujuh atau lokasi yang diduga terjadinya gangguan instalasiair conditioner (AC) sentral.

Kapolresta mengatakan bahwa polisi juga berkoordinasi dengan perusahaan listrik negara (PLN) setempat terkait dengan pasokan listrik untuk dialiri ke beberapa ruangan, salah satunya terkait dengan vaksin.

Sementara itu, Direktur Utama RS Semen Padang dr. Selfi Farisha menuturkan bahwa manajemen rumah sakit mengevakuasi seluruh pasien rawat inap yang terdata sebanyak 102 orang. Seluruh pasien dipindahkan ke beberapa rumah sakit terdekat untuk perawatan lebih lanjut.

Selain itu, pihak rumah sakit juga mengambil tindakan untuk memulangkan seluruh pasien rawat jalan maupun pasien di unit gawat darurat (UGD). Masalahnya, pascaledakan tersebut operasional Rumah Sakit Semen Padang untuk sementara waktu dihentikan.

Farisha memastikan akibat ledakan tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja dua pasien mengalami luka-luka akibat terkena pecahan kaca atau benda lainnya.

Baca juga: Polisi duga ledakan di Rumah Sakit Semen Padang akibat instalasi AC
Baca juga: RS Semen Padang pindahkan pasien ke rumah sakit lain pascaledakan

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024

kunci ajaib

oscurobet
Polres Pamekasan terapkan pengamanan 2:1:2 untuk TPS sangat rawan
Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan menjelaskan seputar kesiapan polisi dalam mengamankan pelaksanaan pemilu di Kabupaten Pamekasan. ANTARA/Abd. Aziz/am.
Khusus TPS sangat rawan ini, total personel yang kami siapkan sebanyak 30 polisi dan 30 anggota linmas.
Pamekasan (ANTARA) - Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan menyatakan pihaknya telah menetapkan pola pengamanan di tempat pemungutan suara (TPS) sangat rawan dengan pola pengamanan 2:1:2.

"Jadi, yang dimaksud dengan pola ini adalah satu TPS diamankan oleh dua polisi dibantu dua anggota linmas," kata Kapolres di Pamekasan, Jawa Timur, Selasa.

AKBP Jazuli menyebutkan total TPS pada Pemilu 2024 di daerah ini sebanyak 2.448 TPS, tersebar di 178 desa dan 11 kelurahan pada 13 kecamatan.

Dari jumlah itu, kata dia, sebanyak 2.299 TPS masuk kategori kurang rawan, 134 TPS rawan, dan 15 TPS sangat rawan.

"Khusus TPS sangat rawan ini, total personel yang kami siapkan sebanyak 30 polisi dan 30 anggota linmas," katanya.

Orang nomor satu di lingkungan Polres Pamekasan ini selanjutnya memerinci TPS yang masuk kategori sangat rawan, yakni: dua TPS di Desa Campor, Kecamatan Proppo; dua TPS di Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan; satu TPS di Desa Pegantenan; dan satu TPS di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan.

Berikutnya satu TPS di Desa Waru Barat dan satu TPS di Desa Waru Timur, Kecamatan Waru, lalu tiga TPS di Desa Batu Bintang dan dua TPS di Desa Bujur Tengah, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan.

Selain itu, lanjut dia, dua TPS di Desa Batukerbuy, Kecamatan Pasean yang juga masuk kategori sangat rawan.

"Jadi, berdasarkan hasil pemetaan kami, TPS sangat rawan dan perlu mendapatkan perhatian khusus petugas tersebar di enam kecamatan, yakni Kecamatan Proppo, Palengaan, Pegantenan, Waru, Batumarmar dan Kecamatan Pasean," katanya.

Baca juga: KPU Kabupaten Purbalingga mitigasi TPS di daerah rawan bencana
Baca juga: KPU PBD: 31 TPS daerah rawan di Maybrat digeser ke Aifat Timur

Sebelumnya, KPU RI mengumumkan peserta Pemilu 2024 sebanyak 18 partai politik nasional, yakni (sesuai dengan nomor urut) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Buruh, dan Partai Gelora Indonesia.

Berikutnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Ummat.

Selain itu, pemilu anggota legislatif (pileg) juga diikuti enam partai politik lokal, yakni Partai Nanggroe Aceh, Partai Generasi Atjeh Beusaboh Tha'at dan Taqwa, Partai Darul Aceh, Partai Aceh, Partai Adil Sejahtera Aceh, dan Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh.

KPU RI juga telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Setelah masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11—13 Februari. Selang sehari, 14 Februari 2024, pemungutan suara pileg, termasuk Pemilu Anggota DPD RI, bersamaan dengan Pilpres 2024.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024

makhluk abadi

cara cepat dapat uang
Siskaeee cabut praperadilan, Polisi: Itu hak konstitusional dia
Arsip foto - Fransisca Candra Novitasari alias Siskaeee tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (25/9/2023). ANTARA/Cahya Sari/aa.
Jakarta (ANTARA) - Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Safri Simanjuntak menyatakan bahwa pencabutan gugatan praperadilan yang dilayangkan oleh Francisca Candra Novitasari atau Siskaeee merupakan hak konstitusional yang bersangkutan.  "Itu hak konstitusional dari yang bersangkutan, mau mengajukan gugatan praperadilan, mau mencabut kembali, itu hak dia, " katanya saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa. Ade Safri juga menjelaskan pada prinsipnya pihaknya menjamin penyidik dalam melaksanakan penyidikan dilakukan secara profesional transparan dan akuntabel. Selain itu bebas dari tekanan intimidasi maupun apapun juga yang mengganggu proses penyidikan. "Jadi apapun itu terkait gugatan praperadilan yang diajukan oleh tersangka maupun kuasa hukumnya, kami siap menghadapi melalui Bidkum Polda Metro Jaya dan kemarin ada informasi pencabutan itu kami hargai," katanya.

Baca juga: Kuasa hukum: Siskaeee cabut gugatan praperadilan 
Baca juga: Siskaeee langsung ditahan 
Tersangka kasus film porno Francisca Candra Novitasari alias Siskaeee saat ditangkap di Polda Metro Jaya, Rabu (24/1/2024). (ANTARA/Ilham Kausar)
Kuasa hukum tersangka kasus film porno Francisca Candra Novitasari atau Siskaeee, Tofan Agung Ginting telah mencabut gugatan praperadilan yang sebelumnya diajukan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin (15/1). "Iya kita mencabut dulu, kemudian nanti kita akan memasukkan lagi," katanya saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (29/1) Tofan menjelaskan, alasan pencabutan gugatan tersebut karena ingin memasukkan materi gugatan yang baru setelah polisi melakukan penahanan terhadap kliennya.

Baca juga: Kuasa hukum Siskaeee ajukan penangguhan penahanan
Baca juga: Polda Metro Jaya masih kaji penangguhan penahanan Siskaeee 
Pemeran film dewasa Fransisca Candra Novitasari atau Siskaeee (kanan) menjawab pertanyaan wartawan sebelum menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (25/9/2023). ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/Spt.
"Karena kemarin itu (gugatan) terkait penetapan tersangkanya, cuma setelah itu dilakukan penahanan. Kita belum masukkan (gugatan) itu, jadi kita cabut itu dan masukkan yang baru itu terkait penangkapan penahanannya juga supaya masuk di dalam gugatan praperadilannya," katanya. Ketika ditanyakan kapan Siskaeee mengajukan kembali gugatannya, Tofan menjelaskan, pihaknya sedang menyusun materi gugatan yang baru. "Biar kita susun dulu, kemudian kita lanjut buat itu (gugatan praperadilan baru) nanti kita ke Pengadilan supaya nanti sidang dibuka lagi. K kemudian kita serahkan itu dan nanti
dipertimbangkan hakim dan akan dibacakan penetapannya," katanya.
Baca juga: Siskaeee tiba di Polda Metro Jaya usai dijemput paksa di Yogyakarta
Baca juga: Siskaeee dan 10 pemeran lain ditetapkan sebagai tersangka film porno

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024