petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cari duit cepat

buku mimpi 2d 00 932Jutaan kata 15024Orang-orang telah membaca serialisasi

《cari duit cepat》

Bandara I Gusti Ngurah Rai Layani 2 Juta Penumpang pada Agustus******

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, melayani 2,02 juta penumpang pada Agustus 2023 atau turun tipis dari bulan sebelumnya, 2,14 juta penumpang.
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, melayani 2,02 juta penumpang pada Agustus 2023 atau turun tipis dari bulan sebelumnya, 2,14 juta penumpang. Ilustrasi. (Arsip Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai).
Denpasar, CNN Indonesia--

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, melayani 2,02 juta penumpang pada Agustus 2023. Angka tersebut turun tipis dari bulan sebelumnya, 2,14 juta penumpang.

"Jika dibanding bulan lalu yakni 2.143.643 penumpang, maka capaian Agustus berada enam persen di bawahnya tapi tetap menjadi salah satu yang tertinggi selama tahun 2023 ini dengan rata-rata 65 ribu penumpang per hari selama Agustus ini," ujar General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Handy Heryudhitiawan dalam keterangan resmi, Rabu (6/9).

Penumpang internasional masih mendominasi penerbangan yakni sebanyak 1,13 juta penumpang atau sebanyak 56 persen dari keseluruhan penumpang pada Agustus. Jumlah tersebut terdiri dari 548,04 ribu penumpang datang dan 584,14 ribu penumpang berangkat.

"Untuk pergerakan pesawat di Bulan Agustus terdapat 12.150 pergerakan dengan rata-rata 391 pergerakan per hari," kata Handy.

Selama Agustus destinasi domestik dengan lalu lintas penumpang tertinggi masih didominasi rute Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Halim Perdanakusuma, yang mencapai 55 persen dari total keseluruhan jumlah penumpang rute domestik atau 489,86 ribu penumpang.

Kemudian, Surabaya sebanyak 13 persen atau 113,32 ribu penumpang dan Labuan Bajo sebanyak 6 persen dengan 55.207 penumpang.

Sedangkan untuk rute internasional, jumlah penumpang terbanyak Agustus adalah Singapura sebesar 22 persen dari total keseluruhan jumlah penumpang internasional atau sebanyak 251.204 penumpang. Selanjutnya, Kuala Lumpur, Malaysia, sebesar 13 persen dengan 143,24 ribu penumpang dan Melbourne, Australia sebesar 8 persen dengan jumlah penumpang sebanyak 88.494.

Secara keseluruhan, dari Januari hingga Agustus 2023, Bandara I Gusti Ngurah Rai telah melayani sebanyak 13,91 juta penumpang domestik dan internasional.

"Di tahun 2023 kami memproyeksikan pelayanan kepada 20,3 juta penumpang. Dengan pulihnya sektor pariwisata di Pulau Bali serta adanya potensi penambahan rute-rute baru di Bandara I Gusti Ngurah Rai di waktu yang akan datang, kami optimis angka tersebut dapat terealisasi di tahun ini." ujar Handy.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/sfr)

Neraca Dagang Indonesia Tekor Rp9,5 T dari China******

BPS mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari China per Juli 2023.
BPS mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari China per Juli 2023. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari Chinaper Juli 2023.

Padahal, neraca dagang Indonesia mencatat surplus US,31 miliar atau setara Rp20 triliun bulan ini. Namun, surplus 39 bulan berturut-turut sejak Mei 2020 ini lebih rendah dibandingkan realisasi bulan lalu yang tembus US,45 miliar.

"Indonesia mengalami defisit perdagangan dengan beberapa negara, tiga terdalam di antaranya adalah dengan China defisit sebesar USMenkes: Masyarakat RI Kucurkan Rp2 Juta per Tahun Biaya Kesehatan******

Menkes Budi Gunadi Sadikin mengungkapkan rata-rata masyarakat Indonesia menghabiskan dana US2 atau setara Rp2,01 juta per tahun untuk biaya kesehatan.
Menkes Budi Gunadi Sadikin mengungkapkan rata-rata masyarakat Indonesia menghabiskan dana US2 atau setara Rp2,01 juta per tahun untuk biaya kesehatan. (CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengungkapkan rata-rata masyarakat Indonesia menghabiskan dana US2 atau setara Rp2,01 juta (asumsi kurs Rp15.251 per dolar AS) per tahun untuk biaya kesehatan.

"Rata-rata masyarakat di sektor layanan kesehatan Indonesia menghabiskan US2 per tahun," katanya dalam acara ASEAN Investment Forum di Jakarta, Minggu (3/9).

Menurutnya, dana sebesar itu menghasilkan usia harapan hidup masyarakat RI menjadi 72 tahun.

Dengan biaya tersebut, rata-rata usia harapan hidup di Malaysia mencapai 76 tahun.

Sementara itu, biaya kesehatan masyarakat di Singapura jauh lebih tinggi, yakni US.800 per tahun. Angka ini merupakan yang tertinggi di Asia.

"Singapura tertinggi di Asia dan 84 rata-rata hidup. Mereka menghabiskan rata-rata US.800 atau US.700 lebih banyak dari rata-rata orang Indonesia," kata Budi.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),6 miliar, Australia USJangan Ketinggalan Transmart Full Day Sale, Masih Ada Waktu Belanja******
Jangan sampai ketinggalan promo Transmart Full Day Sale bertajuk Merdeka Belanja hari ini, Selasa (15/8).
Jangan sampai ketinggalan promo Transmart Full Day Sale bertajuk Merdeka Belanja hari ini, Selasa (15/8) (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jangan sampai ketinggalan promo Transmart Full Day Sale bertajuk Merdeka Belanja hari ini, Selasa (15/8). Masih ada waktu buat kamu borong belanjaan!

Pesta diskon gede-gedean ini berlangsung selama satu hari saja dari mulai toko buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Mainan Anak Diskon Up to 70% di Transmart Full Day Sale Hari Ini

Selain itu, ada juga diskon tambahan sebesar 20 persen untuk metode pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank. Begitu juga dengan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Kamu juga bisa banget juga pakai Allo Paylater biar bisa belanja sekarang, bayar nanti. Caranya tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank di ponsel, registrasi, dan upgrade ke Allo Prime atau ajukan Allo Paylater.

Prosesnya dijamin cepat dan bisa langsung dipakai untuk belanja di Transmart Full Day Sale Merdeka Belanja.

Sementara untuk pelanggan yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan kartu kredit di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart terdekat.

Masih ada waktu buat borong produk impian kamu. Langsung saja kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]
,5 miliar, dan Jerman USPolusi Makin Parah, Luhut Ingin Percepat Proyek Kendaraan Listrik******
Menkomarinves Luhut Panjaitan ingin mempercepat ekosistem kendaraan listrik imbas polusi udara yang makin buruk di DKI Jakarta.
Menkomarinves Luhut Panjaitan ingin mempercepat ekosistem kendaraan listrik imbas polusi udara yang makin buruk di DKI Jakarta. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan ingin mempercepat ekosistem kendaraan listrikimbas polusi udarayang makin buruk di DKI Jakarta.

Menurutnya, penyebab polusi udara di Jakarta saat ini adalah transportasi berbahan bakar bensin. Sehingga, solusinya adalah mengurangi penggunaan kendaraan tersebut.

"Sekarang kita sudah tahu, kendaraan itu, transportasi itu penyebab yang parah, karena emisi segala macam mobil motor itu. Nah itu kita percepat proses EV (Electric Vehicle)," ujarnya di Istana Negara, Jumat (1/9).

Saat ini pemerintah pun tengah memfinalisasi studi atau kebijakan yang sudah dilakukan untuk solusi penanganan polusi tersebut.

"Kita harapkan 10 hari ke depan atau paling lambat dua minggu kita sudah dapat anunya, detail anu apa saja yang menjadi penting," jelas Luhut.

Pemerintah memang tengah gencar-gencarnya memperluas ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air. Salah satunya dengan memberikan insentif bagi masyarakat yang ingin beralih ke kendaraan listrik.

Untuk motor listrik, pemerintah memberikan insentif sebesar Rp7 juta. Ini berlaku bagi konversi motor bensin ke listrik maupun pembelian baru.

Sedangkan, untuk pembelian mobil listrik, pemerintah memberikan diskon PPN sebesar 10 persen, sehingga hanya menjadi 1 persen.

[Gambas:Video CNN]



(dhf/ldy),5 miliar," ungkap Plt Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti dalam konferensi pers di kantornya di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (15/8).

Bahkan, tekor dagang Indonesia dari China ini meningkat jika dibandingkan bulan lalu yang hanya sebesar US9,5 juta. Namun, catatan Juli 2023 masih lebih rendah ketimbang bulan sama di tahun lalu, di mana defisit dagang dengan China menyentuh US4,1 juta.



Di lain sisi, tiga negara penyumbang surplus terbesar Indonesia pada bulan ini adalah India sebesar US,3 miliar, Amerika Serikat (AS) US,1 miliar, dan Filipina US0 juta.

"Surplus terbesar yang dialami dengan India karena didorong komoditas lemak dan minyak hewan nabati terutama crude palm oil (CPO), bahan bakar mineral terutama batu bara, dan juga besi baja," tutup Amalia.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Menhub soal Kereta Cepat Jakarta******

Menhub Budi Karya Sumadi mengatakan perpanjangan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung hingga Surabaya akan terealisasi pada periode pemerintahan selanjutnya.
Menhub Budi Karya Sumadi mengatakan perpanjangan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung hingga Surabaya akan terealisasi pada periode pemerintahan selanjutnya. (Tangkapan layar youtube Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan perpanjangan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) hingga Surabaya akan terealisasi pada periode pemerintahan selanjutnya.

Berdasarkan pembahasan di Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Budi menyebut proyek kereta cepat sampai Surabaya dilakukan setelah kereta cepat dari Jakarta sampai Stasiun Tegalluar, Kabupaten Bandung, rampung sepenuhnya.

"Iya tetap dilanjutkan (sampai Surabaya)," kata Budi di Lapangan Grha Sabha Pramana UGM Yogyakarta, dikutip dari Antara,Senin (31/7).

Kemenhub sebelumnya mengonfirmasi proyek Kereta Semi Cepat Jakarta-Surabaya akan dikeluarkan dari Proyek Strategis Nasional (PSN) 2020-2024. Artinya, tak jadi dibangun di era pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati menyatakan proyek kereta semi cepat yang didepak dari PSN memiliki spesifikasi berbeda dengan KCJB.

"Proyek Kereta Jakarta-Surabaya (yang mau dihapus dari PSN) ini adalah proyek KA Semi Cepat. Berbeda dengan Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang sudah dalam tahap menjelang operasi," ucap Adita kepada detikcom, Kamis (27/7).

"KA Semi Cepat diusulkan dikeluarkan dari PSN mengingat dalam PSN sudah ada kereta cepat Jakarta-Bandung yang akan diteruskan sampai Surabaya," lanjutnya.

Sementara Ketua Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) Wahyu Utomo mengatakan salah satu faktor yang menyebabkan Kereta Semi Cepat Jakarta-Surabaya dihapus dari PSN adalah karena belum ada kejelasan soal pihak yang bakal memodali proyek itu.

Tak hanya itu, Wahyu mengatakan proyek ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan jangka waktu yang tidak sebentar.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)




bab terbaru:situs slot yang ramai

Perbarui waktu:2024-07-07

Daftar bab terbaru
angka jitu ekor togel
prediksi togel akurat
qq303
liga slot 3
slot88 gacor hari ini
idn slot 77
LUNOX88
erek84
link slot mudah maxwin
Daftar isi semua bab
Bab 1 omiqq
Bab 2 erek erek seribu mimpi
Bab 3 jago168 server thailand
Bab 4 situs pinjaman online luar negeri
Bab 5 beli iphone dengan kredivo
Bab 6 bisnis online gratis tanpa modal langsung dapat uang
Bab 7 voucher shopee diskon 100 ribu
Bab 8 binjai play77
Bab 9 deluna4d rtp
Bab 10 rajaslot303 demo
Bab 11 server thailand x500
Bab 12 rtp betcash303
Bab 13 akun demo slot 88
Bab 14 situs slot anti maintenance
Bab 15 slot bet 138
Bab 16 qqturbo
Bab 17 1000 mimpi 2d bergambar
Bab 18 daily slot
Bab 19 number angka jitu
Bab 20 asiaslot777
Klik untuk melihattersembunyi di tengah546bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Sistem seni bela diri yang tiada taranya

erek anjing
Pemilik dan pendiri Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguan akan ikut mendanai proyek IKN yang dibangun Jokowi.
Pemilik dan pendiri Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguan akan ikut mendanai proyek IKN yang dibangun Jokowi. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean).
Jakarta, CNN Indonesia--

Nama pengusaha Sugianto Kusuma alias Aguan mengemuka belakangan ini. 

Hal itu terjadi setelah dirinya memimpin Konsorsium Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) ke proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara pada pertengahan Agustus lalu.

Aguan mengunjungi proyek IKN bersama dengan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. Informasi soal kunjungan itu diungkap oleh pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Kementerian Investasi/BKPM.

Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita Ibu Kota Nusantara Agung Wicaksono mengatakan alias Aguan merupakan salah satu pengusaha yang akan menanamkan investasi Rp20 triliun di IKN Nusantara.

Investasi ditanam lewat perusahaannya Agung Sedayu Group.

"Kalau yang dari swasta, tadi sudah ada Rp20 triliun. Ini mainly play, playartinyaentertaiment, hotel dan lain sebagainya, termasuk ruang terbuka hijau," katanya di sela acara ASEAN Investment Summit 2023 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (3/9).

Agung Sedayu di play tadi yang investasi swasta untuk mix use development bikin mal, hotel. Terus ada rumah sakit ada Hermina, ada hotel ada beberapa brand hotel. Minggu depan akan ada penandatangan," tambahnya.

Lantas, seperti apa profil Aguan dan kiprahnya di dunia bisnis?

Pendiri Agung Sedayu Group itu lahir di Palembang pada 9 Januari 1951. Di kota tersebut, Aguan juga mengenyam pendidikan di sekolah menengah Tionghoa Jugang Zhongxue.

Dilansir dari berbagai sumber, kehidupan masa muda Aguan tak bisa dibilang berantakan dan bandel. Perkenalannya dengan dunia properti bermula saat ia berkenalan dengan seorang pemborong bangunan.

Kala itu, sang teman kehabisan uang karena kalah judi. Aguan pun lantas memberinya pinjaman sebagai modal untuk membangun ruko dengan sistem bagi hasil.

[Gambas:Video CNN]

Dari sinilah, Aguan belajar mengenai bisnis bangunan sampai akhirnya ia memulai bisnisnya sendiri pada bidang konstruksi. Aguan kemudian merintis Agung Sedayu Group pada 1971, saat perekonomian dan dunia bisnis di Indonesia mulai bangkit.

Bisnisnya pun terus berkembang. Tercatat, portofolio pengembangan Agung Sedayu Group tersebar di beberapa daerah prestisius di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Proyeknya antara lain, township, superblok, apartemen, office tower, mal, industrial estate, hotel, dan lain sebagainya.

Lihat Juga :
ANALISISCuriga Ada 'Sesuatu' di Balik Aguan-Sukanto Tanoto Dalam IKN

Selain memegang tampuk kepemimpinan Agung Sedayu Group, Aguan juga tercatat menjabat wakil komisaris utama PT Bank Artha Graha sejak tahun 1990-1999. Pada 2004, ia bergabung dengan PT Bank Inter-Pacific Tbk.

Lalu, setelah penggabungan PT Bank Inter-Pacific Tbk dan PT Bank Artha Graha Tbk, Aguan kembali dipercaya sebagai wakil komisaris utama PT Bank Artha Graha Internasional Tbk.

Aguan dan keluarganya juga menguasai 50 persen saham PT Cahaya Kusuma Abadi Sejahtera (CKAS).

Aguan juga tercatat sebagai Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Yayasan Buddha Tzu Chi merupakan sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan.

Lihat Juga :
Selain Aguan, Bahlil Sebut Sukanto Tanoto Juga Ikut Garap IKN
(skt/sfr)

badai jenius

angka paito
Israel menargetkan pembangunan jalur kereta cepat senilai US miliar atau sekitar Rp407,5 triliun ke sejumlah negara di Timur Tengah, termasuk Arab Saudi.
Israel menargetkan pembangunan jalur kereta cepat senilai US miliar atau sekitar Rp407,5 triliun ke sejumlah negara di Timur Tengah, termasuk Arab Saudi. Ilustrasi. (Unsplash/S. Charles).
Jakarta, CNN Indonesia--

Israel menargetkan pembangunan jalur kereta cepatsenilai US miliar atau sekitar Rp407,5 triliun ke sejumlah negara di Timur Tengah, termasuk Arab Saudi, bisa selesai dalam 10 tahun ke depan.

Dilansir Reuters,Senin (31/7), Menteri Keuangan Bezalel Smotrich mengungkapkan jalur kereta cepat itu akan membentang dari utara ke selatan.

Rencananya, jaringan kereta cepat itu akan berawal dari Kota Tel Aviv menuju kota-kota penting di Timur Tengah.

Pembangunan proyek kereta cepat itu bagian dari program pembangunan "Satu Proyek Israel". Melalui proyek itu, pemerintah Israel ingin membangun jaringan transportasi darat yang mampu menghubungkan ke sejumlah kota penting Timur Tengah.

Sebenarnya, Pemerintah Israel pernah menyampaikan rencana serupa beberapa tahun lalu. Namun, kemajuan rencana itu minim lantaran minim sambutan positif dari investor.

"Saya ingin menambahkan bahwa di masa depan kami bakal bisa mengangkut kargo menggunakan kereta dari Eilat ke Mediterania, sekaligus bisa menghubungkan Israel ke Arab Saudi dan Semenanjung Arab," ujar Netanyahu dalam siaran televisi Israel, seperti dikutip dariReuters.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

Keabadian Sejati dalam Pemurnian Senjata

cara hitung bunga kredivo
Transmart Full Day Sale datang lagi pada hari ini, Selasa (22/8). Harga anggur mulai dari Rp3.512 per 100 gram. Buruan serbu!
Ilustrasi. Cuma hari ini, harga anggur Red Globe mulai Rp3.512 di Transmart selama gelaran Full Day Sale. (iStockphoto/darrenplatts123)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale datang lagi pada hari ini, Selasa (22/8) bertajuk Merdeka Belanja. Pesta diskon ini mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 WIB waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Kali ini, Transmart kasih diskon untuk pembelian Anggur Red Globe, mulai dari Rp3.512 per 100 gram. Murah banget, kan?

Lihat Juga :
Jangan Lewatkan Besok, Transmart Full Day Sale Berlaku di Semua Gerai

Makanya, yuk buruan ke Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja untuk dapatkan diskon belanja Anggur Red Globe.

Berikut rincian harga Anggur Red Globe yang berlaku di masing-masing kota.

  • Harga spesial Rp3.512 per 100 gram berlaku di Medan.
  • Harga spesial Rp3.832 per 100 gram berlaku di Jawa Tengah, Pontianak, dan Bandung.
  • Harga spesial Rp3.992 per 100 gram berlaku di Jawa Timur, Lampung, Jambi, Pangkal Pinang, dan Palembang.
  • Harga spesial Rp4.160 per 100 gram berlaku di Manado dan Denpasar.
  • Harga spesial Rp4.600 per 100 gram berlaku di Mataram.
  • Harga spesial Rp4.480 per 100 gram berlaku di Jabodetabek.
  • Harga spesial Rp4.792 per 100 gram berlaku di Karawang.
  • Harga spesial Rp5.592 per 100 gram berlaku di Makassar.
  • Harga spesial Rp6.072 per 100 gram berlaku di Padang dan Pekanbaru.
  • Harga spesial Rp7.192 per 100 gram berlaku di Kupang dan Palu.

Yuk segera merapat ke gerai Transmart terdekat untuk dapatkan diskon Anggur Red Globe-nya!

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Raja yang Terlahir Kembali untuk Semua Orang

bonus new member 100 to x5

Evolusi super kelahiran kembali

link slot online gacor

Buku Harian Bajak Laut Magang Magang

slot deposit 5000 gopay