petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mustang303 link

jelas 123 slot 17Jutaan kata 150841Orang-orang telah membaca serialisasi

《mustang303 link》

Harga Kripto Kompak Bertenaga Hari Ini******

Harga kripto kompak menghijau dalam 24 jam terakhir, dipimpin cardano, bitcoin dan solana.
Harga kripto kompak menghijau dalam 24 jam terakhir, dipimpin cardano, bitcoin dan solana. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sebagian besar aset kripto teratas menguat dalam 24 jam terakhir. 

Mengutip coinmarket.com, Rabu (26/4), harga bitcoin melesat 3,6 persen ke level US.384 per keping. Meski menguat, dalam sepekan terakhir aset kripto dengan nilai terbesar itu justru melemah 6,04 persen.

Penguatan diikuti cardano yang melesat 3,65 persen ke level USFakta Terkini Indomie Ayam Spesial Ditarik di Taiwan dan Malaysia******

Indomie Rasa Ayam Spesial, produk PT Indofood Sukses Makmur, ditarik dari peredaran di Taiwan dan Malaysia setelah diduga mengandung zat yang pemicu kanker.
Indomie Rasa Ayam Spesial, produk PT Indofood Sukses Makmur, ditarik dari peredaran di Taiwan dan Malaysia setelah diduga mengandung zat yang pemicu kanker. llustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Taiwan dan Malaysiamenarik mie instan asal Indonesia, Indomie Rasa Ayam Spesial dari peredaran setelah diduga mengandung zat yang pemicu kanker. Zat tersebut ditemukan di bumbu mi instan Indonesia tersebut.

Kemenkes Taiwan menemukan Indomie Rasa Ayam Spesial mengandung etilen oksida, senyawa kimia yang terkait dengan limfoma dan leukemia.

Kemenkes Taiwan pun meminta para pengecer menarik dua produk ini dari toko-tokonya. Sementara itu, para importir kedua produk bakal dikenakan denda antara 60 ribu dolar Taiwan atau setara Rp29 juta hingga maksimal 200 juta dolar Taiwan atau setara Rp97 triliun.

Tak lama setelah Taiwan menarik Indomie Rasa Ayam Spesial dari peredaran, Malaysia juga mengambil langkah serupa. Menteri Kesehatan Malaysia Muhammad Radzi Abu Hassan mengonfirmasi kementeriannya menarik Indomie Rasa Ayam Spesial yang diimpor dari Indonesia.

"Kementerian sudah mengeluarkan perintah Tahan, Tes, dan Lepaskan produk itu di semua titik masuk. Kami juga sudah memerintahkan perusahaan untuk secara sukarela menarik produk itu dari pasar," ujar Radzi, seperti dikutip The Star.

Lihat Juga :

Daftar Mi Instan RI yang Tersandung Masalah Zat Bahaya di Luar Negeri

Indofood Klaim Mi Instan yang Dipasarkan Sesuai Ketentuan BPOM

Menanggapi hal tersebut, Presiden Direktur PT Indofood Sukses Makmur Franciscus (Franky) Welirang mengatakan sejatinya produk mi instan yang diekspor perusahaannya sudah sesuai dengan ketentuan BPOM dan Badan Pengawas Makanan dan Obat dari negara tujuan.

"Pada prinsipnya kami mengikuti ketentuan BPOM dan ketentuan FDA dari negara-negara pengimpor produk kami," katanya kepada CNNIndonesia.com, Selasa (25/4).

Namun, ia tak berkomentar lebih jauh mengenai temuan Kemenkes Taiwan tersebut.

YLKI Desak BPOM Investigasi Buntut Penarikan Indomie

Di lain sisi, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mendesak agar BPOM segera melakukan audit dan investigasi atas temuan otoritas Taiwan terkait Indomie rasa ayam spesial dari Indonesia yang mengandung zat karsinogenik etilen oksida.

Ketua Harian YLKI Tulus Abadi mendorong investigasi wajib dilakukan untuk menemukan titik terang apakah mi instan dengan merek dan varian yang sama di Taiwan juga beredar di pasar Indonesia.

"Audit dan investigasi harus dilakukan. BPOM harus memastikan apakah ini ekspor saja atau beredar di Indonesia juga," kata Tulus.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),3954. Meski demikian, secara mingguan cardano masih melemah 9,47 persen.

Penguatan itu diikuti sejumlah kripto lainnya seperti, ethereum, BNB dan XRP.

Untuk ethereum menguat 2,08 persen. Sementara itu, BNB menguat 2,32 persen dan XRP 2,30 persen.

Kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/ain)

Pengembangan Stasiun Tanah Abang, Bisa Tampung 300 Ribu Penumpang******

Pembangunan peningkatan Stasiun Tanah Abang termasuk penambahan pada kapasitas penumpang stasiun dari 105 ribu menjadi 300 ribu penumpang.
Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pembangunan di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, bakal segera dilakukan demi peningkatan kapasitas sehingga dapat menampung jumlah penumpang tiga kali lipat dari jumlah saat ini.

Direktur Jenderal Perkeretaapian Risal Wasal melaporkan persiapan kegiatan Ground Breaking Pengembangan Stasiun Tanah Abang. Laporan ini disampaikan dalam rangka peninjauan yang dihadiri oleh Menteri Perhubungan (Menhub) RI Budi Karya Sumadi serta Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono pada Minggu (30/4).

Risal menyebut bahwa peningkatan Stasiun Tanah Abang termasuk peningkatan pada kapasitas penumpang stasiun dari 105 ribu menjadi 300 ribu penumpang.

Risal menyebut bahwa pembangunan ini akan dilakukan melalui tiga tahap. Ia juga menyebut bahwa konsep utama pembangunan Stasiun Tanah Abang Baru mengambil dari budaya lokal Betawi dan memadukan unsur modern.

"Pembangunan ini merupakan kolaborasi antara Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Kementerian PUPR, dan Pemprov DKI Jakarta dengan total nilai investasi yang dialokasikan pada peningkatan Stasiun Tanah Abang di tahap pertama sekitar Rp380 miliar," lanjut Risal.

Stasiun Tanah Abang merupakan salah satu stasiun dengan intensitas tinggi setelah Stasiun Manggarai dan Bogor. Dalam satu hari, Risal mengatakan, penumpang yang bertujuan ke Tanah Abang sekitar 48 ribu dan yang melintas sebanyak 105 ribu orang yang transit di Stasiun Tanah Abang.

"Peningkatan ini akan meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas orang dari Jakarta dan kota-kota penyangga lainnya dengan moda lanjutan, dengan Transjakarta, ojek online, dan angkutan umum lainnya," ucapnya.

"Tanah Abang saat ini memiliki 4 jalur aktif dan 2 peron. Nantinya dengan peningkatan ini, akan menjadi 6 peron aktif hingga kapasitas penumpang stasiun yang dari 105 ribu jadi 300 ribu penumpang kapasitas yang kami siapkan."

Pengembangan Stasiun Tanah Abang Didukung Menhub Budi Karya

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Diskon Tarif Tol Arus Balik 20 Persen Berlaku Pagi Ini hingga 29 April******

Sejumlah ruas tol memberlakukan diskon tarif 20 persen mulai 27-29 April 2023 untuk mendukung kelancaran arus balik Lebaran 2023.
Sejumlah ruas tol memberlakukan diskon tarif 20 persen mulai 27-29 April 2023 untuk mendukung kelancaran arus balik Lebaran 2023. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah ruastol memberlakukan diskon tarif 20 persen mulai 27-29 April 2023 untuk mendukung kelancaran arus balik Lebaran 2023.

Diskon diharapkan bisa memecah kepadatan sehingga pemudik bisa menghindari pulang pada puncak arus balik pada 24-25 April lalu.

Berikut daftar tol yang memberikan diskon tarif 20 persen pada 27-30 April 2023:

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana mengatakan diskon untuk periode arus balik akan mulai diberlakukan pada Kamis, 27 April 2023 pukul 06.00 WIB hingga Sabtu, 29 April 2023 pukul 06.00 WIB.

"Potongan diskon akan dilakukan di GT Cikampek Utama saja dan hanya untuk tarif perjalanan menerus dari Semarang menuju arah Jakarta," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (24/4).

Lihat Juga :
Ritel Fesyen GAP PHK Lebih dari 500 Karyawan Demi Hemat Rp4,4 T

Dalam perjalanan ini akan menempuh sejumlah ruas jalan tol yang tidak hanya dikelola oleh Jasa Marga, namun juga oleh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) lainnya.

Dimulai dari Jalan Tol Batang-Semarang, Jalan Tol Pemalang-Batang, Jalan Tol Pejagan-Pemalang, Jalan Tol Kanci-Pejagan, Jalan Tol Palimanan-Kanci, Jalan Tol Cikopo-Palimanan dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Khusus untuk di Jalan Tol Cikopo-Palimanan, diskon 20 persen hanya berlaku untuk kendaraan Golongan 1, sementara di ruas jalan tol lainnya berlaku untuk semua golongan kendaraan.

Dengan demikian, maka besaran diskon tarif tol 20 persen untuk untuk tarif perjalanan menerus dari Semarang menuju arah Jakarta adalah menjadi sebagai berikut:

- Kendaraan Golongan I: Semula Rp372.000 menjadi Rp297.600, diskon sebesar Rp74.400
- Kendaraan Golongan II dan III: Semula Rp575.000 menjadi Rp499.200, diskon sebesar Rp75.800
- Kendaraan Golongan IV dan V: Semula Rp758.000 menjadi Rp655.600, diskon sebesar Rp102.400

Lihat Juga :
DJP Bakal Cek Pajak Crazy Rich RI yang Beli Rumah Rp2,3 T di Singapura

2. Tol Tangerang-Merak

Diskon tol 20 persen juga diberikan oleh pengelola Tol Tangerang Merak (Cikupa-Merak), PT Marga Mandalasakti (Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak).

Kepala Departemen Manajemen CSR dan Humas Astra Tol Tangerang Merak Uswatun Hasanah menerangkan diskon 20 persen diberikan bagi pengendara dengan tarif tol terjauh mulai pukul 06.00 WIB pada 27 April hingga 06.00 WIB pada 29 April 2023.

"Diskon tarif jarak terjauh yakni Cikupa-Merak sebesar 20 persen untuk semua golongan kendaraan, juga akan kembali diberikan kepada calon pemudik yang mau menunda perjalanan baliknya pada tanggal 27 April 2023 jam 06.00 wib sampai 29 April 2023 jam 06.00 wib," ujar Uswatun pada Selasa (25/4).

Dengan diskon tersebut, tarif tol golongan I turun dari Rp52.500 menjadi Rp42.800, golongan II-III dari Rp84.500 jadi Rp67.600, dan golongan IV-V yakni dari Rp109 ribu menjadi Rp87.200.

Besaran tarif itu di luar tarif integrasi Jakarta-Tangerang dan Serang-Panimbang.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:situs judi resmi dan terpercaya

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
game slot77
ajudan303
username slot gacor
pulsa303
manfaat aplikasi akulaku
situs jp789
tenor indodana
situs tergacor hari ini
rtp harum4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 daftar pinjol slik ojk
Bab 2 bonus new member 100 di awal
Bab 3 hobiqq
Bab 4 situs yang lagi gacor saat ini
Bab 5 pinjol tanpa atm
Bab 6 shibatoto rtp
Bab 7 limit pertama kredivo
Bab 8 buku mimpi bergambar 4d
Bab 9 pinjaman online jaminan bpkb
Bab 10 link slot depo 25 bonus 25 to kecil
Bab 11 slot gacor hari ini gampang menang
Bab 12 slot deposit dana 2000 tanpa potongan
Bab 13 erek89
Bab 14 slot untung
Bab 15 slot99
Bab 16 rtp tertinggi hari ini
Bab 17 slot bonus new member 100 di awal to kecil
Bab 18 syarat kredivo tokopedia
Bab 19 cemara123
Bab 20 situs slot jayatogel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9514bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

berbaris menuju kekaisaran

lagunabet
Asosiasi Pengusaha Rest Area Tol Indonesia mengatakan kemacetan di rest area tol selama Lebaran dipicu oleh peningkatan volume kendaraan.
Asosiasi Pengusaha Rest Area Tol Indonesia mengatakan kemacetan di rest area tol selama Lebaran dipicu oleh peningkatan volume kendaraan. ( CNN Indonesia/Panji Septo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Rest Area TolIndonesia (Aprestindo) menanggapi komentar Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK)Muhadjir Effendy soal kemacetan mudikLebaran 2023.

Humas Aprestindo Irwan Sumadiyo menegaskan rest areaadalah bagian penting dalam ruas jalan tol. Di tempat itu  tersedia tempat istirahat dan pelayanan bagi para pengguna jalan tol. Irwan menegaskan kehadiran rest areadi tol wajib sebagaimana diatur dalam ketentuan yang berlaku.

"Bahwa terjadi arus lalu lintas yang padat saat agenda hari besar tertentu dikarenakan jumlah lalu lintas harian yang meningkat. Maka, penerapan sistem lalu lintas di jalan tol pada saat tertentu, seperti mekanisme one wayadalah salah satu solusi yang diputuskan bersama," katanya kepada CNNIndonesia.com,Kamis (27/4).

Ia berharap semua pihak paham soal kepadatan direst areatol pada libur hari besar keagamaan. Irwan juga meminta seluruh stakeholderterkait mengantisipasi bersama hal-hal yang tidak diinginkan.

"Mengupayakan bahwa ketika terjadi agenda hari-hari tertentu yang menimbulkan arus lalu lintas yang padat, khususnya di ruas tol, semua dapat diantisipasi bersama dan menjadi perjalanan darat melalui ruas tol yang nyaman bagi semua pihak," tandasnya.

Menko PMK Muhadjir Effendy sempat menyinggung soal kepadatanrest areatol saat masa mudik Lebaran 2023. Ia mengungkit kejadian tahun lalu di mana kepadatan di rest areamenimbulkan kemacetan parah di jalan tol.

Muhadjir menyebut penambahan titik rest areadan pelebaran jalan masuk ke dalam rest areamenjadi solusi untuk menanggulangi kemacetan di tol.

"Memperhatikan pengalaman tahun lalu harap diperhatikan terjadinya kepadatan di rest areayang menyebabkan terganggunya lalu lintas jalan tol," ucap Muhadjir dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (13/4).

Teranyar, Muhadjir kembali menyinggung soal rest area. Ia bahkan memasukkan kepadatan di rest areatol sebagai catatan evaluasi mudik Lebaran tahun ini.

"Kita harus tuntaskan masalah rest areauntuk di wilayah jalur tol, yang memang perlu ada terobosan-terobosan untuk mengatasi betapa luar biasa kebutuhan para pemudik terhadap pelayanan rest areasaat masa mudik Lebaran ini," jelasnya, Rabu (26/4), dikutip dari situs Kemenko PMK.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Ada seorang gadis pedang yang tersembunyi di ruang penyimpanan

slot gacor daftar langsung maxwin
Tingkat inflasi tahunan China kembali melandai jadi 0,7 persen pada Maret 2023.
Tingkat inflasi tahunan China kembali melandai jadi 0,7 persen pada Maret 2023. Ilustrasi. (AP/Mark Schiefelbein).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tingkatinflasi tahunanChinakembali melandai jadi 0,7 persen pada Maret 2023. Lebih loyo dibandingkan dengan Februari 2023, 1 persen.

Dengan realisasi ini, inflasi Maret 2023 China terendah sejak September 2021 yang juga saat itu tercatat 0,7 persen.

Inflasi makanan pada Maret 2023 turun ke level terendah dalam 10 bulan menjadi 2,4 persen karena penurunan harga sayuran segar yang lebih tajam, meskipun harga daging babi naik.

Berdasarkan CNN, Selasa (25/4), inflasi yang landai ini disebabkan oleh penurunan harga di China akibat pemangkasan suku bunga yang dilakukan oleh People's Bank of China (PBOC) untuk menarik investasi dari dalam negeri dan meningkatkan perekonomiannya.

China berharap dengan penurunan harga dan suku bunga ini makin banyak masyarakat yang berbelanja sehingga menjadi sinyal bagus bagi perekonomian setelah setahun tertekan oleh kebijakan zero covid-19.

Selama masa pandemi, masyarakat lebih memilih untuk menyimpan atau menabung uangnya daripada dibelanjakan. Pengusaha pun begitu berhati-hati dalam berinvestasi.

Namun, ekonom menilai kebijakan ini justru bakal membuat ekonomi China tertekan. Inflasi landai juga menandakan bahwa aktivitas ekonomi tidak berjalan.

"Pandangan inti kami adalah bahwa ekonomi China mengalami deflasi," tulis Kepala Ekonom ANZ Research untuk China Raya Raymond Yeung.

Pertumbuhan ekonomi China memang melesat jadi 4,5 persen pada kuartal I-2023. Ini jauh di atas kuartal IV-2022 yang tercatat 2,9 persen.

Namun, perekonomian yang melesat ini dinilai sebagian besar mencerminkan dampak dari permintaan yang terpendam di kalangan pembeli setelah tiga tahun pembatasan pandemi, bukan karena daya beli masyarakat yang meningkat.

"Tanpa itu, pertumbuhan PDB hanya akan menjadi 2,6 persen," pungkas Yeung.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/sfr)

lagu sebenarnya

pinjaman online cepat cair bunga rendah
Meg Whitman menjadi salah satu orang terkaya yang sukses membawa banyak perusahaan menuju tangga kesuksesan, seperti HP dan e-commerce eBay.
Meg Whitman menjadi salah satu orang terkaya yang sukses membawa banyak perusahaan menuju tangga kesuksesan, seperti HP dan e-commerce e-Bay. (CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani)
Jakarta, CNN Indonesia--

Meg Whitman menjadi salah satu orang terkayayang sukses membawa banyak perusahaan menuju tangga kesuksesan, seperti perusahaan elektronik Hewlett-Packard (HP) dan e-commercee-Bay.

Mengutip berbagai sumber, Whitman lahir 1956 di Long Island, New York, Amerika Serikat.

Keluarganya masih memiliki pertalian darah dengan elit Boston Orang tuanya menjadi salah satu pengabdi negara pada saat Perang Dunia ke 2, di mana ibunya adalah seorang mekanik untuk truk dan pesawat di New Guinea.

Whitman pada awalnya ingin menjadi dokter. Bahkan dia sudah mendaftarkan diri di Universitas Princeton untuk jurusan kedokteran. Namun karena berubah pikiran, akhirnya dia mengambil jurusan ekonomi di Princeton. Dia pun mendapatkan gelar lanjutannya di Harvard.

Karir gemilang Whitman dimulai pada saat dia bergabung dengan P&G Cincinnati pada 1979.

Dengan keberaniannya, dia menentang kebijakan perusahaan mengenai kartu kredit untuk karyawan magang meski saat itu dia pun masih dalam masa uji coba kerja. Kini Whitman sudah berada di dewan direksi P&G.

Lihat Juga :
Daftar Teranyar 10 Orang Terkaya RI, Ada 1 Pendatang Baru

Kemudian Whitman pindah ke perusahaan mainan Hasbro. Di sana dia dipercaya untuk bertanggung jawab pada mainan Mr. Potato Head, mainan Hasbro paling legendaris dan berharga sejak 1952.

Whitman memimpin divisi Playskool Hasbro dan memiliki 600 karyawan dengan penjualan tahunan menyentuh angka US0 juta atau setara dengan Rp8,4 miliar (kurs Rp14 ribu per dolar AS) di tangannya. Whitman juga membawa kesuksesan dengan menarik acara televisi anak-anak yang sedang populer di Inggris, Teletubbies ke AS.

Pada 1998 Whitman mengambil tawaran fantastis usai kesuksesannya di Hasbro. Dia mengambil pekerjaan menjadi CEO untuk eBay.

Saat menangani eBay, Whitman dikenal sebagai bos yang cukup banyak menuntut. Bahkan dia pernah berkonflik dengan karyawannya hingga berujung masalah. Namun dia membayar karyawannya sebesar US0 ribu untuk menyelesaikan masalahnya dan memperbaiki ketegangan antara keduanya.

Lihat Juga :
Lim Hariyanto Jadi Orang Terkaya ke-5 RI, Salip Prajogo Pangestu

Whitman menjabat sebagai CEO dari eBay sejak 1998 hingga 2008 dan berhasil meningkatkan penjualan dari US,7 juta menjadi US miliar.

Selain berkecimpung di berbagai lini bisnis, Whitman juga pernah mencoba peruntungan di dunia politik. Kala itu, dia mencalonkan diri sebagai Gubernur California dengan Partai Republik pada 2011, dan kalah melawan Jerry Brown.

Dia menjadikan kampanye politiknya untuk melatih seluruh kemampuan komunikasi dengan orang banyak untuk menjadi CEO.

Pada 2011, Whitman bergabung dengan Hawlett-Packard alias HP, dan dia menjadi CEO mendepak Léo Apotheker yang saat itu membawa masalah besar ke perusahaan setelah mengakuisisi Autonomy.

Lihat Juga :
TAIPANAbdulsamad Rabiu, Konglomerat Muslim Asal Nigeria Berharta Rp124 T

Awal kedatangan Whitman ke HP menjadi momentum membenahi kondisi perusahaan tersebut.

Hal yang ia lakukan saat itu adalah mulai menghapus sebagian akuisisi gagal pada Autonomy, EDS hingga Compaq.

Whitman juga berencana mengakuisisi EMC namun gagal. Setelah itu dia memutuskan untuk mengambil tindakan untuk membagi dua HP.

Pembagian itu dilakukan pada 1 November 2015. Whitman akan menjadi CEO pada HP Enterprise perusahaan pecahan terbaru, dan dia menjadi chairman pada HP Inc. Dengan begitu perusahaan akan tetap besar meskipun terbagi dua, bahkan memiliki keuntungan dua kali lipat.

Ia juga pernah menjabat sebagai CEO platform video pendek yang sudah tidak beroperasi, Quibi, yang ditutup pada Oktober 2020, hanya tujuh bulan setelah diluncurkan.

Kini Whitman memiliki kekayaan US,9 miliar menurut Real Time Net Worth Forbes dan berada di posisi ke- 1.067 dalam jajaran orang terkaya di dunia.

Jika dirupiahkan dengan kurs Rpp14.673 per dolar AS, kekayaan itu mencapai Rp42,5 triliun. 

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Sistem pemburu penuh waktu Tianzun ini

situs slot gacor mudah menang
Indofood menegaskan Indomie telah memenuhi standar keamanan pangan internasional di tengah penarikan produk mie instan itu di Taiwan dan Malaysia.
Indofood menegaskan Indomie telah memenuhi standar keamanan pangan internasional di tengah penarikan produk mie instan itu di dua negara. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

PTIndofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) menegaskan produkIndomie telah memenuhi standar keamanan panganinternasional.

Pernyataan itu merespons penarikan produk Indomie rasa rasa Ayam Spesial dan Mie Kari Putih Ah Lai di Taiwan dan Malaysia karena diduga mengandung zat pemicu kanker, etilen oksida.

Direktur ICBP Taufik Wiraatmadja mengatakan semua mi instan yang diproduksi oleh ICBP di Indonesia diproses sesuai dengan standar keamanan pangan yang ditetapkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) maupun ketentuan internasional.

Ia menjelaskan Indomie telah diekspor ke berbagai negara selama lebih dari 30 tahun. Perusahaan, kata Taufik, selalu memastikan seluruh produknya telah sesuai dengan peraturan dan pedoman keamanan pangan yang berlaku di Indonesia maupun di negara tujuan ekspor.

"Kami tegaskan sesuai dengan keterangan yang dikeluarkan oleh BPOM RI, mi instan Indomie kami aman untuk dikonsumsi", imbuhnya.

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Taiwan dan Malaysia menarik  Indomie Rasa Ayam Spesial dari peredaran setelah diduga mengandung zat yang pemicu kanker, etilen oksida. Zat tersebut ditemukan di bumbu mi instan. Etilen oksida merupakan senyawa kimia yang terkait dengan limfoma dan leukemia.

Kemenkes Taiwan pun meminta para pengecer menarik dua produk ini dari toko-tokonya. Sementara itu, para importir kedua produk bakal dikenakan denda antara 60 ribu dolar Taiwan atau setara Rp29 juta hingga maksimal 200 juta dolar Taiwan atau setara Rp97 triliun.

Kepala Divisi Makanan dan Obat-obatan Kemenkes Taipei Chen Yi-ting mengatakan inspeksi mi instan itu dilakukan dengan memilih secara acak 30 produk dari supermarket, toko serba guna, hypermarket, pasar tradisional, toko makanan Asia Tenggara, dan importir grosir di Taipei.

Tak lama setelah Taiwan menarik Indomie Rasa Ayam Spesial dari peredaran, Malaysia juga mengambil langkah serupa. Menteri Kesehatan Malaysia Muhammad Radzi Abu Hassan mengonfirmasi kementeriannya menarik Indomie Rasa Ayam Spesial yang diimpor dari Indonesia.

"Kementerian sudah mengeluarkan perintah Tahan, Tes, dan Lepaskan produk itu di semua titik masuk. Kami juga sudah memerintahkan perusahaan untuk secara sukarela menarik produk itu dari pasar," ujar Radzi, seperti dikutip The Star.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Enam telinga zaman prasejarah menghadap ke langit

trik main slot higgs domino jin ji bao xi
Sejumlah ruas tol memberlakukan diskon tarif 20 persen mulai 27-29 April 2023 untuk mendukung kelancaran arus balik Lebaran 2023.
Sejumlah ruas tol memberlakukan diskon tarif 20 persen mulai 27-29 April 2023 untuk mendukung kelancaran arus balik Lebaran 2023. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah ruastol memberlakukan diskon tarif 20 persen mulai 27-29 April 2023 untuk mendukung kelancaran arus balik Lebaran 2023.

Diskon diharapkan bisa memecah kepadatan sehingga pemudik bisa menghindari pulang pada puncak arus balik pada 24-25 April lalu.

Berikut daftar tol yang memberikan diskon tarif 20 persen pada 27-30 April 2023:

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana mengatakan diskon untuk periode arus balik akan mulai diberlakukan pada Kamis, 27 April 2023 pukul 06.00 WIB hingga Sabtu, 29 April 2023 pukul 06.00 WIB.

"Potongan diskon akan dilakukan di GT Cikampek Utama saja dan hanya untuk tarif perjalanan menerus dari Semarang menuju arah Jakarta," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (24/4).

Lihat Juga :
Ritel Fesyen GAP PHK Lebih dari 500 Karyawan Demi Hemat Rp4,4 T

Dalam perjalanan ini akan menempuh sejumlah ruas jalan tol yang tidak hanya dikelola oleh Jasa Marga, namun juga oleh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) lainnya.

Dimulai dari Jalan Tol Batang-Semarang, Jalan Tol Pemalang-Batang, Jalan Tol Pejagan-Pemalang, Jalan Tol Kanci-Pejagan, Jalan Tol Palimanan-Kanci, Jalan Tol Cikopo-Palimanan dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Khusus untuk di Jalan Tol Cikopo-Palimanan, diskon 20 persen hanya berlaku untuk kendaraan Golongan 1, sementara di ruas jalan tol lainnya berlaku untuk semua golongan kendaraan.

Dengan demikian, maka besaran diskon tarif tol 20 persen untuk untuk tarif perjalanan menerus dari Semarang menuju arah Jakarta adalah menjadi sebagai berikut:

- Kendaraan Golongan I: Semula Rp372.000 menjadi Rp297.600, diskon sebesar Rp74.400
- Kendaraan Golongan II dan III: Semula Rp575.000 menjadi Rp499.200, diskon sebesar Rp75.800
- Kendaraan Golongan IV dan V: Semula Rp758.000 menjadi Rp655.600, diskon sebesar Rp102.400

Lihat Juga :
DJP Bakal Cek Pajak Crazy Rich RI yang Beli Rumah Rp2,3 T di Singapura

2. Tol Tangerang-Merak

Diskon tol 20 persen juga diberikan oleh pengelola Tol Tangerang Merak (Cikupa-Merak), PT Marga Mandalasakti (Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak).

Kepala Departemen Manajemen CSR dan Humas Astra Tol Tangerang Merak Uswatun Hasanah menerangkan diskon 20 persen diberikan bagi pengendara dengan tarif tol terjauh mulai pukul 06.00 WIB pada 27 April hingga 06.00 WIB pada 29 April 2023.

"Diskon tarif jarak terjauh yakni Cikupa-Merak sebesar 20 persen untuk semua golongan kendaraan, juga akan kembali diberikan kepada calon pemudik yang mau menunda perjalanan baliknya pada tanggal 27 April 2023 jam 06.00 wib sampai 29 April 2023 jam 06.00 wib," ujar Uswatun pada Selasa (25/4).

Dengan diskon tersebut, tarif tol golongan I turun dari Rp52.500 menjadi Rp42.800, golongan II-III dari Rp84.500 jadi Rp67.600, dan golongan IV-V yakni dari Rp109 ribu menjadi Rp87.200.

Besaran tarif itu di luar tarif integrasi Jakarta-Tangerang dan Serang-Panimbang.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Era Sihir Super Abadi

kupon traveloka kereta api 2022