petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman online fif

hot slot 71Jutaan kata 324978Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman online fif》

City tanpa Jack Grealish di Derbi Manchester******

City tanpa Jack Grealish di Derbi Manchester
Foto arsip - Pesepak bola Manchester City Jack Grealish  (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Liverpool Ibrahima Konate ​​​​​​​dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion  Etihad,  Manchester, Inggris, Sabtu (1/4/2023). Babak pertama usai Manchester City v Liverpool kedudukan imbang 1-1​​​​​​​. ANTARA FOTO/Reuters-Carl Recine//hp.
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan pemainnya Jack Grealish tidak akan turut andil dalam Derbi Manchester pada pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion Etihad, pada Minggu (3/3) karena masih cedera.

Grealish diketahui kembali masuk sebelas pertama untuk pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Luton Town di Kenilworth Road, Rabu (27/2) WIB lalu sejak pulih dari cedera yang dideritanya dalam kemenangan 3-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions atas FC Copenhagen di Stadion Parken, 14 Februari lalu.

Namun, saat melawan Luton, penyerang sayap asal Inggris itu ditarik keluar pada menit ke-38 karena kembali mengalami cedera.

“Dia tidak akan fit untuk akhir pekan ini. Kapan dia akan kembali, saya tidak tahu,” kata Guardiola pada jumpa pers jelang pertandingan, seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu.

Baca juga: City vs Luton, Grealish dan Gvardiol sudah pulih meski tak pasti main

Pep lalu mengatakan juga akan berkomunikasi dengan pelatih timnas Inggris Gareth Southgate agar pemainnya itu tidak mendapatkan panggilan The Three Lions yang akan berlaga di FIFA Match Day bulan Maret.

Hal ini dikatakan Pep karena ia ingin Grealish mendapatkan waktu yang cukup untuk benar-benar sembuh dari cederanya.

“Saya perlu berbicara dengan Gareth Southgate, saya pikir dia tidak akan fit,” kata Pep

Dia melanjutkan “Dia harus pulih dengan baik. Dia mengalami kemunduran, dia harus pulih dengan baik sehingga kami dapat memanfaatkannya semaksimal mungkin.”

Derbi Manchester menjadi pemula bulan sibuk City dengan pertandingan berat Liga Inggris lainnya melawan dua pesaing juara Liverpool dan Arsenal.

Pada bulan Maret, City juga akan memainkan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan FC Copenhagen dan juga pertandingan perempat final Piala FA melawan Newcastle United.

Baca juga: Onana yakin mulai bersinar di Manchester United

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Jadwal Sabtu: Borneo berpeluang perlebar jarak di puncak klasemen******

Jadwal Sabtu: Borneo berpeluang perlebar jarak di puncak klasemen
Pebulu tangkis Indonesia Lisa Ayu Kusumawati (kanan) dan Rehan Naufal Kusharjanto. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.
Jakarta (ANTARA) - Borneo FC berpeluang besar memperlebar jarak di puncak klasemen Liga 1 2023/2024, saat mereka melawat ke markas Persita Tangerang pada Sabtu sore.

Tim berjuluk Pesut Etam itu kini mengoleksi 60 poin dari 26 pertandingan yang sudah dimainkan, dan berpeluang besar membawa pulang tiga poin saat melawat ke markas tim papan bawah Persita Tangerang.

Setelah laga Persita menjamu Borneo, panggung Liga 1 masih akan menyajikan pertandingan Persija Jakarta menjamu Dewa United di Bali. Persija yang sedang berada di tren negatif akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat mengakhiri rentetan gagal menang yang mereka derita sepanjang Februari silam.

Dari cabang bola basket, tim-tim peserta IBL akan kembali saling berhadapan. Juara bertahan Prawira Bandung akan menjamu Bumi Borneo, RANS Simba akan berhadapan dengan Pelita Jaya, Satya Wacana Salatiga akan bertarung kontra Kstaria Bengawan Solo, dan Amartha Hangtuah akan kedatangan Bima Perkasa Jogja.

Di ajang badminton German Open, pasangan ganda putri Indonesia akan berusaha dapat lolos ke semifinal saat mereka berhadapan dengan pasangan Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Dari Sumatera Utara, ajang balap air F1 Powerboat Danau Toba 2024 akan menampilkan balapan hari pertama, yang dimulai sejak pagi hari.

Berikut jadwal pertandingan Sabtu (2/3) dalam WIB:
 

Bulutangkis

German Open

Perempat final Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie


Baca juga: Rehan/Lisa melaju ke 16 besar India Open tanpa bertanding

Sepak bola

Liga Indonesia

15.00 Persita Tangerang vs Borneo FC

19.00 Persija Jakarta vs Dewa United

Liga Inggris

22.00 Brentford vs Chelsea

22.00 Everton vs West Ham United

22.00 Fulham vs Brighton

22.00 Newcastle United

22.00 Nottingham Forest vs Liverpool

22.00 Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Liga Italia

03.00 Lazio vs AC Milan

21.00 Udinese vs Salernitana

Liga Spanyol

03.00 Celta Vigo vs Almeria

20.00 Sevilla vs Real Sociedad

22.15 Rayo Vallecano vs Cadiz

Liga Jerman

03.00 Freiburg vs Bayern Munich

21.30 Bochum vs RB Leipzig

21.30 Darmstadt vs Augsburg

21.30 Heidenheim vs Eintracht Frankfurt

21.30 Mainz vs Borussia Moenchengladbach

21.30 Union Berlin vs Borussia Dortmund

Liga Prancis

03.00 AS Monaco vs PSG

23.00 Reims vs Lille


Bola basket

NBA

07.00 Detroit Pistons vs Cleveland Cavaliers

07.00 Philadelphia 76ers vs Hornets

07.30 Raptors vs Golden State Warriors

07.30 Boston Celtics vs Mavericks

08.00 Grizzlies vs Portland Trail Blazers

08.00 Minnesota Timberwolves vs Kings

08.00 Pelicans vs Pacers

10.00 Chicago Bulls vs Milwaukee Bucks

10.30 Los Angeles Clippers vs Washington Wizards
 

IBL

14.00 Prawira vs Bumi Borneo

16.00 RANS Simba vs Pelita Jaya

18.00 Satya Wacana vs Ksatria Bengawan Solo

20.00 Amartha Hangtuah vs Bima Perkasa Jogja


Baca juga: Upaya mencari bakat basket muda bertinggi tubuh minimal 180 cm
Baca juga: Hasil NBA: LeBron selangkah lagi cetak rekor 40 ribu poin

Otomotif

22.00 Formula 1 Grand Prix Bahrain

07.00 F1 Powerboat Danau Toba 2024


Baca juga: Bayern makin jauh tertinggal dari Leverkusen usai diimbangi Freiburg 2-2
Baca juga: Atletico dan Bilbao kutuk aksi pendukung fanatik lempar kembang api
Baca juga: Paul Pogba ajukan banding terhadap sanksi larangan bermain 4 tahun

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2024

Kemenhub siapkan 18 stasiun kereta api layani mudik motor gratis******

Kemenhub siapkan 18 stasiun kereta api layani mudik motor gratis
Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api Kemenhub Arif Anwar memberi keterangan soal angkutan motor gratis pada mudik Lebaran 2024 di Jakarta, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Harianto
Untuk pendaftaran layanan mudik motor gratis dibatasi, artinya kendaraan bisa berangkat setelah 24 jam didaftarkan oleh pemiliknya
Jakarta (ANTARA) - Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyebutkan sebanyak 18 stasiun kereta api disiapkan untuk melayani mudik motor gratis saat Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Secara keseluruhan ada 18 stasiun untuk lokasi pendaftarannya," kata Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api Kemenhub Arif Anwar di Jakarta, Jumat.

Arif merinci ke-18 stasiun tersebut yakni Stasiun Cilegon, Jakarta Gudang, Tanggerang, Depok Baru, Bekasi, Kiaracondong, Kutoarjo, Lempuyangan, Purwosari, Semarang Tawang, Madiun, Cirebonprujakan, Tegal, Pekalongan, Purwokerto, Kroya, Gombong, dan Kebumen.

Meski telah menyiapkan 18 stasiun tersebut, Arif mengatakan bahwa masyarakat juga bisa berangkat dari Stasiun Pasar Senen. Namun, motor penumpangnya akan dikirim melalui Stasiun Jakarta Gudang.

"Motornya tetap dikirim ke Jakarta Gudang, jadi jika ada yang berangkat dari Jakarta baik lintas selatan maupun lintas tengah motornya nanti bisa dikirim ke Jakarta Gudang, orangnya nanti bisa naik melalui Stasiun Pasar Senen," ujarnya.

Arif menerangkan setiap masyarakat yang ingin membawa motor saat mudik melalui transportasi kereta api bisa mendaftar di semua stasiun tersebut. Namun, untuk kendaraan akan dibawa terlebih dahulu ke Stasiun Jakarta Gudang oleh pihak kereta api.

Semua motor yang didaftarkan layanan mudik gratis Kemenhub akan dikumpulkan di Stasiun Jakarta Gudang. Di stasiun tersebut motor akan diangkut menggunakan kereta barang menuju ke daerah tujuan pemilik kendaraan tersebut.

"Kami memberikan fasilitas, motor silahkan tetap ditinggal di Stasiun Tangerang, Depok Baru, ataupun Bekasi nanti kami angkut ke Jakarta Gudang untuk dimasukkan ke kereta motor gratis," tutur Arif.

Arif juga mengatakan pada saat pendaftaran, motor akan diverifikasi dan dipasang barcode lalu akan dipindai oleh pemiliknya.

Hal itu untuk mempermudah pemberitahuan kepada pemilik melalui pesan seluler ataupun WhatsApp, jika kendaraan tersebut telah sampai di stasiun yang dituju.

Namun, dia menegaskan bahwa orang yang bisa menumpangi kereta hanya dua orang dari motor yang akan diangkut yaitu orang yang membawa dan satu yang dibonceng. Lebih dari itu diperbolehkan dengan catatan orang ketiga merupakan anak dibawa usia 2 tahun.

Selain secara langsung, Arif menyampaikan bahwa masyarakat bisa mendaftar melalui website resmi yakni mudikgratis.dephub.go.id dengan persyaratan pertama adalah KTP, SIM yang masih berlaku, kartu keluarga serta STNK yang juga masih berlaku atau tidak mati pajak, serta besaran motor kurang dari 200 cc.

Kemudian, setiap orang yang membawa motor diwajibkan nama yang tercantum di STNK sama dengan nama di KTP atau di dalam kartu keluarga yang dibawa.

Meski begitu, Arif menegaskan bahwa untuk pendaftaran layanan mudik motor gratis dibatasi, artinya kendaraan bisa berangkat setelah 24 jam didaftarkan oleh pemiliknya.

"Kita batasi 24 jam sebelum motor gratis itu berangkat. Jadi, misalkan motis (motor gratis) akan berangkat 12 April, maka harus sudah didaftarkan pada 11 April," jelasnya.

Kemenhub memberikan layanan mudik motor gratis pada Lebaran 2024, namun bagi penumpang akan dikenakan tarif mulai Rp10.000 jika perjalanannya di bawah 290 kilometer dan Rp20.000 jika melebihi jarak tersebut.

Kemenhub akan mulai membuka pendaftaran layanan ini sejak Senin 4 April dan akan melakukan pengangkutan kendaraan mudik motor gratis mulai tanggal 2-8 April, sedangkan untuk pengangkutan arus balik dilakukan pada 13-19 April 2024.

Baca juga: Kemenhub perluas lintas kereta api jalur mudik motor gratis Lebaran
Baca juga: DJKA alihkan sisa tiket program motor gratis untuk tiket penumpang umum
Baca juga: DJKA: Pendaftar program angkutan motis lebaran capai 7.359 motor

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:indojp888

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
warung138 slot
berlian888
bataratoto
pinjaman online terpercaya ojk
omega 88 slot
pinjol danamas
cara lazada kredit
cara pinjam ke bank bri
daftar slot tergacor hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot judi gacor
Bab 2 neng4d slot
Bab 3 logo kakek zeus png
Bab 4 cara dapat uang 2 juta
Bab 5 cara memasang togel 2d
Bab 6 hackslot
Bab 7 situs slot hongkong
Bab 8 link slot paling gacor hari ini
Bab 9 mp 77 slot
Bab 10 link resmi slot online
Bab 11 grup prediksi togel
Bab 12 oyo77
Bab 13 buku mimpi menangis
Bab 14 cara pinjam pinjol ilegal
Bab 15 situs slot selalu menang
Bab 16 aplikasi belanja cicilan tanpa kartu kredit
Bab 17 bonus new member 50
Bab 18 terbaik55
Bab 19 infini88
Bab 20 slot situs resmi
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8626bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Thor yang marah

situs slot gacor terpercaya 2023
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan baru saja teleponan dengan CEO SpaceX dan Tesla Elon Musk pada Jumat (2/2) lalu. Ia menyebut Starlink akan masuk ke IKN.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan baru saja teleponan dengan CEO SpaceX dan Tesla Elon Musk pada Jumat (2/2) lalu. Ia menyebut Starlink akan masuk ke IKN. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan baru saja teleponan dengan CEO SpaceX dan Tesla Elon Muskpada Jumat (2/2) lalu.

Luhut mengatakan komunikasi terakhir dengan Musk membicarakan soal rencana pemasangan jaringan internet Starlink milik SpaceX di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Musk diklaim berjanji memasang jaringan internet di ibu kota anyar Indonesia itu.

Ia mengatakan Musk Cs akan datang ke Indonesia setelah persyaratan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika rampung. Selang seminggu, Luhut dan jajaran akan mengeluarkan surat izin layak operasi (SILO) kepada SpaceX.

Lima hari usai SILO terbit, Luhut mengatakan Elon Musk Cs bisa datang ke Indonesia.

"Begitu dia datang, kita sudah usul datang ke IKN, katanya dia mau launchingdi IKN dan Puskesmas dekat IKN," jelas Luhut.

"Karena Presiden (Joko Widodo) minta, kenapa Starlink ini supaya Puskesmas-Puskesmas yang tidak terjangkau komunikasi, dengan Starlink bisa terjangkau. Sehingga pelayanan kesehatan di pedesaan itu bisa terjangkau," tambahnya.

Di lain sisi, Luhut tak mau pikir panjang soal rencana investasi Tesla di tanah air.

Menurutnya, Indonesia sudah kedatangan Build Your Dreams (BYD). Ia mengklaim pabrikan mobil listrik dari China itu tak kalah bagus dari Tesla.

"Tesla? Kita sudah ada BYD kok. BYD juga gak jelek, bagus. Kalau Tesla gak mau datang ya silakan juga," tutup Luhut.

Respons Impor KRL China

Pada kesempatan yang sama, Luhut juga merespons soal isu China mengancam Indonesia agar tak membeli KRL Jepang demi Kereta Cepat Whoosh. Ia mengaku baru mendengar isu tersebut.

"Oh, baru tahu saya kalau ada (ancaman China) itu," ucap Luhut di Kemenko Marves, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).

Padahal, seorang sumber CNNIndonesia.com yang mengetahui rencana impor KRL ini mengatakan ada ancaman dari China kepada Indonesia.

Tiongkok melalui China Development Bank (CDB) diklaim mengancam bakal menahan gelontoran pinjaman untuk proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh jika Indonesia ngotot mengimpor KRL dari Jepang.

Lihat Juga :
Alasan Menteri PUPR Basuki Tak Ikut Jokowi Resmikan Tol Danau Toba

Selain membantah isu tersebut, Luhut menjelaskan mengapa Indonesia akhirnya menjatuhkan pilihan kepada 3 trainset KRL baru dari CRRC Sifang Co., Ltd, perusahaan China yang juga memproduksi Whoosh.

"Itu kan pernah dirapatkan, itu (impor KRL baru) bridging saja, tiga trainset kan itu ya," tuturnya.

"Sambil kita membangun yang di Banyuwangi dengan INKA di Madiun agar buatan dalam negeri. Ngapain kita mengimpor bekas? Sekalian saja kita impor yang sudah jadi, tapi tiga (trainset) ini bridging untuk membangun (KRL) dalam negeri," tutup Luhut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Menarik seorang pria tunawisma di pesta pernikahan untuk menyelesaikan pernikahan

hk paito harian 6d
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi ditunjuk menjadi menteri PUPR ad interim menggantikan Basuki Hadimuljono.
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi ditunjuk menjadi menteri PUPR ad interim menggantikan Basuki Hadimuljono. (Tangkapan layar youtube Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi ditunjuk menjadi menteri pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) ad interim menggantikan Basuki Hadimuljono.

Penunjukkan itu dilakukan lantaran Basuki sedang menghadiri 5th Mediterranean Water Forum di Tunisia.

Sebagai menteri PUPR ad interim, Budi hari ini mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Jalan Tol Seksi Tebing Tinggi - Indrapura dan Indrapura - Lima Puluh yang merupakan akses baru kawasan Danau Toba di Sumatera Utara.

Dalam unggahan tersebut, Budi mengungkapkan dua seksi jalan tol yang diresmikan Jokowi memiliki banyak manfaat, antara lain untuk menghemat waktu tempuh dari dan menuju Pelabuhan Kuala Tanjung serta mendukung Kawasan Destinasi Prioritas Pariwisata Danau Toba.

"Nah... yang paling penting dapat meningkatkan perekonomian di wilayah Sumatera Utara," sambungnya.

[Gambas:Instagram]

Kedua tol yang diresmikan Jokowi itu menghabiskan anggaran Rp4,7 triliun. Rinciannya, Jalan Tol Tebing Tinggi-Indrapura dengan panjang 20,4 kilometer menelan Rp3,06 triliun dan jalan tol seksi Indrapura-Lima Puluh dengan panjang 15,6 kilometer dengan biaya Rp1,67 triliun.

Juru bicara Kementerian PUPR Endra Atmawidjaja sebelumnya mengatakan ketidakhadiran Basuki lantaran tengah dinas di luar negeri.

Endra menerangkan Basuki sedang menghadiri 5th Mediterranean Water Forum di Tunisia yang merupakan rangkaian 10th World Water Forum yang akan digelar di Bali pada 18-25 Mei mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Menantu Kaisar Abadi

daftar pinjol ilegal ojk
Menko Marinves Luhut Panjaitan mendapat hikmah besar usai sakit beberapa waktu lalu; hidup dan mati berjarak tipis dan tak perlu ambisius.
Menko Marinves Luhut Panjaitan mendapat hikmah besar usai sakit beberapa waktu lalu; hidup dan mati berjarak tipis dan tak perlu ambisius. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan mendapat hikmah besar usai sakit beberapa waktu lalu. 

Hikmah salah satunya terkait kehidupan dan kematian. Ia mengatakan sesudah sakit menyadari bahwa jarak antara kematian itu sangat tipis. 

"Antara hidup dan mati itu tipis kok. Jadi jangan kita terlalu ambisius, jangan kita dendamin orang, atau merasa paling hebat. At the end, semua yang ada di bawah langit akan ada waktunya," katanya dalam Podcast Political Show CNN Indonesia, Rabu (7/2).

"Mungkin saya overloadapalagitravellingke banyak negara. Itu betul-betul melelahkan. Tapi saya enggak sadar rupanya bagaimanapun batas manusia itu ada," katanya.

"Saya harus menyelesaikan Kereta Cepat Jakarta Bandung, waktunya kita kejar, ada negosiasi segala macam. Dan orang kan banyak berharap tidak berhasil. Tapi alhamdulilah sih bagus. Dan banyak lagi seperti e-catalog dan kelapa sawit. Itu kan hal-hal yang kita ingin selesaikan," imbuhnya.

Setelah sakit, Luhut mengaku mulai mengurangi kesibukannya. Jika dulu dalam sehari ia bisa menerima 12-18 orang tamu, saat ini Luhut hanya menerima lima orang tamu.

Ia juga mengatur pola tidurnya dengan tidur 8 jam di malam hari dan 2 jam di siang hari. Luhut juga rutin berolahraga.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

salib suci

menang selalu slot
CEO Douyin alias TikTok versi China Kelly Zhang mengundurkan diri dari jabatannya karena ingin fokus ke aplikasi CapCut.
CEO Douyin alias TikTok versi China Kelly Zhang Nan mengundurkan diri dari jabatannya karena ingin fokus ke aplikasi CapCut. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

CEO Douyin alias TikTok versi China Kelly Zhang telah mengundurkan diri dari jabatannya.

Alasannya, Zhang akan fokus pada CapCut, aplikasi pengeditan video dan desain grafis. Hal ini diungkap oleh CEO ByteDance Liang Rubo melalui surat internal pada Rabu (7/2).

"Teknologi artificial intelligence (AI) secara substansial akan mengganggu pembuatan kontan dan bahkan melahirkan platform pembuatan konten baru," tulis Liang, dikutip dari South China Morning Post (SCMP).

Seorang perwakilan ByteDance mengonfirmasi bahwa Zhang telah melepaskan jabatannya sebagai kepala eksekutif Douyin. Ia menambahkan bahwa perusahaan berterima kasih atas peran kepemimpinannya.

Menurut seorang sumber yang mengetahui tentang hal ini, hingga saat ini, ByteDance tidak memiliki rencana untuk mengisi posisi yang kosong tersebut.

Berdasarkan laporan media China, Zhang bergabung dengan ByteDance pada 2014 dan dipromosikan sebagai kepala bisnis perusahaan di China pada Maret 2020.

Pengunduran dirinya dilakukan di tengah upaya ByteDance yang semakin gencar untuk mengeksplorasi peluang baru dalam AI generatif, yang telah menarik perhatian dunia setelah perusahaan rintisan AS, OpenAI meluncurkan bot percakapan ChatGPT pada akhir 2022.

Lihat Juga :
Luhut Balas Penuding Jokowi Tak Bisa Kerja: Lihat dengan Kepala

Perkembangan pesat teknologi yang mendukung ChatGPT dan chatbot lainnya telah memicu gelombang baru aplikasi pembuatan konten bertenaga AI, seperti pembuat gambar Midjourney dan pembuat video Pika Labs.

Dalam rapat pekan lalu, Liang mengkritik para karyawannya karena 'kurang peka' terhadap teknologi yang sedang berkembang, juga 'kurang peka terhadap krisis'.

Ia mengatakan bahwa salah satu prioritas perusahaan pada 2024 adalah untuk tetap "selalu menjadi yang nomor satu", mengacu pada kebutuhan perusahaan untuk mengikuti semangat kewirausahaannya.

Sistem rekomendasi konten ByteDance telah lama dianggap di industri ini sebagai rahasia di balik kesuksesan global TikTok dan kasus penggunaan AI yang sukses.

Namun, perusahaan itu tidak meluncurkan chatbot Doubao dan Cici AI hingga paruh kedua 2023, setelah Baidu dan Alibaba Group Holding, pemilik Post, meluncurkan layanan saingannya pada awal tahun itu.

Pekan lalu, ByteDance memperkenalkan Coze, sebuah platform yang mirip dengan GPT OpenAI, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan chatbot untuk tugas-tugas tertentu.

Setelah pemindahan Zhang, Han Shangyou, kepala bisnis Douyin sejak Desember 2022, dan Zhang Chao, eksekutif yang bertanggung jawab atas Jinri Toutiao dan situs literatur online Tomato Novel, akan melapor kepada Zhang Lidong, ketua bisnis daratan ByteDance.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Suami berperut hitam, tolong lepaskan

situs slot resmi indonesia
Imam Masjid Istiqlal apresiasi Polri wujudkan pemilu damai
Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar menerima kedatangan Wakaops NCS Polri Brigjen Pol Yuyun Yudhantara di Perkantoran Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (1/3/2024). ANTARA/HO-Divisi Humas Polri
Kami berharap para tokoh-tokoh agama terus menyampaikan pesan kepada seluruh umat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa
Jakarta (ANTARA) - Imam Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar mengapresiasi langkah Polri menjadikan Masjid Istiqlal sebagai rumah besar mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa, utamanya saat Pemilu 2024 agar berjalan aman dan damai.

Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan Tim Operasi Nusantara Cooling System (NCS) Polri yang dipimpin oleh Wakaops NCS Polri Brigjen Pol Yuyun Yudhantara di Perkantoran Masjid Istiqlal, Jumat.

"Terima kasih atas apresiasinya yang telah diberikan oleh Polri. Masjid Istiqlal menciptakan kesejukan dan ke depannya terus bersatu," kata Nasaruddin dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan Masjid Istiqlal bisa menjadi penyambung jembatan antara pemerintah dengan masyarakat, antarsesama warga masyarakat, lintas negara, lintas bangsa dan lintas agama.

Lebih lanjut, Nasaruddin menyampaikan selama periode ini, Masjid Istiqlal membuktikan bahwa mampu memberikan kesejukan, ketenangan dan ketertiban. Menurutnya, masjid merupakan tempat untuk beribadah, bukan untuk menghujat satu sama lain.

"Melalui media-media yang sangat canggih yang dimiliki oleh Istiqlal bisa dikutip oleh seluruh masjid di Indonesia, maka melalui corong-corong masjid ini kita menciptakan ketenangan, kesejukan dalam berbangsa dan bernegara, Alhamdulillah, pemilu telah berlangsung dengan baik," ujarnya.

Setelah Pemilu 2024, Nasaurddin berharap masyarakat terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa untuk melanjutkan pembangunan dan menyelesaikan persoalan-persoalan di masa depan.

"Terima kasih atas kedatangan teman-teman dari Polri untuk tugasnya mewujudkan Pemilu aman dan damai serta terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa pasca pemilu," kata Nasaruddin menambahkan.

Sementara, Yuyun menyampaikan terima kasih kepada Nasaruddin atas dukungan dan doa dari Masjid Istiqlal, sehingga Pemilu 2024 bisa berjalan aman dan damai.

"Kami berharap para tokoh-tokoh agama terus menyampaikan pesan kepada seluruh umat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," katanya.

Baca juga: Mendagri apresiasi keberhasilan Polri amankan Pemilu 2024
Baca juga: Polri siap kawal agenda nasional dan internasional selama 2024
Baca juga: MUI pastikan Tarhib Ramadhan di Istiqlal tak memiliki unsur politik

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024

Penginapan Youyaoqi

web slot gacor
Perusahaan kosmetik ternama Estee Lauder berencana melakukan PHK kepada 3-5 persen karyawannya secara global.
Perusahaan kosmetik ternama Estee Lauder berencana melakukan PHK kepada 3-5 persen karyawannya secara global. Ilustrasi. (istockphoto/Baloncici).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan kosmetik ternama Estee Lauder berencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 3-5 persen karyawannya secara global. Keputusan ini imbas permintaan pelanggan di Chinayang berkurang drastis.

Berdasarkan Reuters, Selasa (6/2), keputusan ini justru membuat saham Estee Lauder melonjak hingga 19 persen.

Estee memiliki sekitar 62 ribu karyawan di seluruh dunia, pada Juni 2023. Artinya jika betul dilakukan PHK, maka karyawan yang kena imbas sekitar 1.860-3.100 orang.

CEO Estee Lauder Fabrizio Freda mengatakan permintaan produknya mulai berkurang di China terjadi sepanjang kuartal II-2023. Di mana, penjualan bersih turun 7 persen di Asia-Pasifik dan margin keseluruhan turun 60 basis poin.

Apalagi, saat ini makin banyak merek kosmetik yang bisa dipilih warga Beijing.

"Ada banyak merek lokal China yang bermunculan. Banyak dari merek tersebut memiliki kualitas yang layak dan konsumen China kini lebih ingin mencoba produk-produk ini (lokal)," ujar Manajer Portofolio Barang Mewah di Tema ETF, Javier Gonzalez Lastra.

Sementara itu, perusahaan tersebut memangkas perkiraan laba tahunannya untuk kedua kalinya karena bisnisnya di AS juga melambat. Penjualan bersih organik di Amerika turun 1 persen pada kuartal tersebut, dibandingkan dengan pertumbuhan 6% pada kuartal sebelumnya.

Sementara itu, permintaan untuk perusahaan mode lainnya seperti LVMH dan Richemont tetap tumbuh kuat. Sedangkan, permintaan untuk perusahaan lainnya, Burberry menunjukkan kenaikan yang lambat.

Estee Lauder bahkan memangkas perkiraan laba tahunannya untuk kedua kalinya karena bisnisnya di AS juga melambat. Penjualan bersih organik di Amerika turun 1 persen pada kuartal tersebut, dibandingkan dengan pertumbuhan 6 persen pada kuartal sebelumnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)