petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot sore ini

rtp mega288 798Jutaan kata 500983Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot sore ini》

Margin Trading dalam Investasi Saham Punya Potensi Cuan Besar******

Untuk bisa daftar margin trading Ajaib, Investor harus membuka akun Margin Trading Ajaib Sekuritas dan memiliki jaminan yang bernilai setidaknya Rp200 juta.
Melalui fasilitas margin trading, nasabah memiliki kapasitas untuk bertransaksi saham lebih besar dari modal yang dimiliki. (Foto: Arsip AJAIB)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat, jumlah investor di pasar modal Indonesia per 2022 mengalami peningkatan 37,5 persen menjadi 10,3 juta investor dari sebelumnya 7,48 juta investor di akhir Desember 2021.

Hal itu terjadi karena saham menjadi salah satu instrumen investasi favorit di kalangan masyarakat, khususnya milenial. Meleknya generasi ini akan literasi keuangan dan kesadaran pentingnya investasi membuat angka investor saham pun terus melejit.

Financial Expert Ajaib Sekuritas, Ratih Mustikoningsih mengatakan, saham merupakan salah satu instrumen investasi yang diyakini dapat memberikan imbal hasil yang relatif tinggi di masa depan.

Uniknya lagi, lanjut dia, investor bisa mendapatkan fasilitas untuk meningkatkan daya beli dengan menjaminkan saham yang dimiliki untuk memperoleh tambahan buying power dari perusahaan sekuritas.

"Melalui fasilitas margin trading, nasabah memiliki kapasitas untuk bertransaksi saham lebih besar dari modal yang dimiliki," ujarnya dikutip Senin (26/6).

Menurutnya, fasilitas ini bisa digunakan untuk investor yang membutuhkan buying power tambahan untuk memaksimalkan potensi keuntungan. Lewat margin trading, investor bisa membeli saham lebih banyak lagi dan berpotensi menghasilkan keuntungan lebih besar.

Namun perlu diingat, penggunaan fasilitas ini juga ada risikonya, yakni saat harga saham yang dibeli menggunakan fasilitas margin trading turun. Selain itu, terdapat kewajiban pengembalian yang harus dilakukan beserta bunga yang telah ditentukan.

Jika rasio pembiayaan telah melebihi batas yang sudah ditentukan, maka Ajaib Sekuritas dapat meminta tambahan jaminan berupa dana maupun saham ke Investor.

Apabila Investor tidak dapat memenuhi pemenuhan jaminan, maka akan dilakukan penjualan paksa atas saham yang dimiliki pada akun Margin Investor guna menurunkan margin ratio sesuai batas yang disyaratkan.

Berhubung penggunaan fasilitas margin trading ini dikenakan bunga oleh pihak sekuritas maka diperlukan strategi matang untuk menggunakannya untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal dalam trading saham.

Untuk itu, sangat penting bagi setiap trader untuk mengevaluasi selera risiko dan kemampuan finansial mereka sebelum melangkah ke dunia perdagangan margin.

Selain itu, Investor juga perlu memilih sekuritas dapat memberikan fasilitas margin trading serta dapat memberikan berbagai layanan yang beragam dan mumpuni.

Ajaib menjadi salah satu sekuritas yang menyediakan Fasilitas Margin dengan syarat dan fasilitas menarik. Untuk bisa daftar margin trading Ajaib, Investor harus membuka akun Margin Trading Ajaib Sekuritas dan memiliki jaminan yang bernilai setidaknya Rp200 juta, yang terdiri dari kepemilikan saldo RDN, saham margin, atau kombinasi antara keduanya.

Adapun beberapa manfaat yang bisa didapatkan jika menggunakan fasilitas margin di Ajaib, seperti proses pembukaan akun Margin Trading Ajaib memakan waktu 1-3 hari kerja bursa, hingga permintaan Buying Power Margin hingga 2,85x dari jaminan yang dapat diajukan ke Relationship Manager Investor masing-masing.

Untuk melengkapi kepercayaan pengguna, Ajaib juga menyediakan layanan chat dengan relationship manager yang telah berizin dan ribuan Investor lain untuk belajar investasi bersama. Sedangkan dalam hal keamanan, Ajaib juga sudah berizin diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Segala kemudahan tersebut menjadi bukti komitmen Ajaib untuk memajukan pasar modal Indonesia dengan semakin memberikan kemudahan untuk para investor ritel Indonesia dalam bertransaksi. Untuk info lebih lengkap terkait margin trading Ajaib, cek di sini.

(inh/inh)

Mengintip Harta Rosan Roeslani, Wamen BUMN yang Baru Dilantik Jokowi******

Rosan Roeslani pernah masuk daftar orang terkaya RI versi Forbes pada 2009. Saat itu, hartanya ditaksir mencapai Rp6,7 triliun.
Rosan Roeslani pernah masuk daftar orang terkaya RI versi Forbes pada 2009. Saat itu, hartanya ditaksir mencapai Rp6,7 triliun. (Detikcom/Citra Nur Hasanah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantikRosan Roeslani menjadi wakil menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada Senin (17/7) pagi.

Rosan sebelumnya menjabat sebagai Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) sejak 2021.

"Saya akan setia kepada Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi darma bakti saya kepada bangsa dan negara," ujar Rosan, mengikuti sumpah jabatan yang dibacakan Jokowi.

Dilansir dari berbagai sumber, Rosan pernah masuk daftar orang terkaya di Indonesia pada 2009 versi Forbes. Saat itu, harta yang ia miliki ditaksir mencapai Rp6,7 triliun.

Sementara itu, untuk kekayaan Rosan terbaru belum diketahui berapa nilai pastinya. Berdasarkan penelusuran CNNIndonesia.com, Rosan belum melapor jumlah kekayaan di Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Meski berulang kali mengecek namanya dengan kelembagaan Kementerian Luar Negeri, namun hasilnya nihil. Padahal, duta besar lain tampak melaporkan hartanya di LHKPN.

Lihat Juga :
Reshuffle Kabinet Jokowi, Pahala Mansury-Rosan Roeslani Masuk Daftar

Maklum, pejabat negara yang menjalankan fungsi eksekutif, legislatif, atau yudikatif, dan pejabat lain yang fungsi dan tugas pokoknya berkaitan dengan penyelenggaraan negara atau pejabat publik lainnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, wajib lapor. Adapun duta besar merupakan pejabat negara eksekutif yang diangkat oleh presiden.

Sebagai contoh, Duta Besar Republik Indonesia untuk Inggris Desra Percaya pun tampak lapor LHKPN. Tercatat kekayaannya mencapai Rp3,28 miliar per 2021.

Sebelum menjabat sebagai dubes RI untuk AS, Rosan pernah menjadi ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) periode 2015 hingga 2020.

Ia juga sempat menjabat sebagai presiden komisaris dan komisaris independen PT Bumi Resources Tbk. Namun, ia mengundurkan diri pada Agustus lalu karena ditunjuk sebagai duta besar RI untuk AS.

Tak hanya itu, Rosan juga merupakan pendiri dan presiden direktur PT Recapital Advisors, perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keuangan.

Sebelumnya, ia juga pernah menjadi ketua Komite Investasi Recapital Asset Management (RCAM), sebagaimana dilansir dari laman resmi perusahaan tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Warga Bojonegoro Ungkap 'Kesaktian' JKN Saat Kakaknya Harus Cuci Darah******

Warga Bojonegoro, Siti Nurhidayah mengungkapkan manfaat layanan JKN dari BPJS Kesehatan ketika kakaknya harus menjalani operais jantung dan cuci darah.
Warga Bojonegoro, Siti Nurhidayah mengungkapkan manfaat layanan JKN dari BPJS Kesehatan ketika kakaknya harus menjalani operais jantung dan cuci darah. (Foto: Arsip BPJS Kesehatan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Siti Nurhidayah, warga Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mengungkapkan manfaat menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Menurutnya, sejak ia dan keluarganya menjadi peserta pada 2015, JKN telah memberinya berbagai kemudahan dalam pembiayaan kesehatan untuk dia dan keluarga.

Wanita 44 tahun ini bercerita, salah satu manfaat layanan JKN yang dirasakan ketika kakak kandungnya mengalami penyakit jantung dan harus cuci darah.

Dia mengatakan, masalah kesehatan yang menimpa kakaknya itu terjadi pada 2019 lalu. Sang kakak diharuskan menjalani operasi pemasangan ring pada jantungnya dan melakukan cuci darah.

Selain harus cuci darah, kakaknya yang sudah almarhum tersebut juga harus rutin minum obat sembari rawat jalan dari penyakit penyerta yang dideritanya.

"Alhamdulillah lagi saat menjalani dua kali operasi, pelayanan di RSUD Sosodoro sangat cekatan, ramah dan tidak berbelit. Nah bisa dibayangkan, betapa besar biaya yang kami keluarkan tanpa menggunakan layanan JKN," ungkap Hidayah.

Hidayah sendiri merupakan pemilik usaha Zahida Painting. Ibu dua anak yang pernah menyabet juara 1 Kange Yune Bojonegoro pada 1996 ini mempunyai kurang lebih 20 karyawan.

Beberapa di antaranya terdiri dari kaum disabilitas seperti tuna rungu, tuna wicara dan cacat lumpuh tangan yang kesemuanya sudah terdaftar dalam JKN.

Saat ada karyawan yang sakit, lanjutnya, Hidayah tak segan mengingatkan untuk selalu menggunakan layanan JKN dan mengunduh Mobile JKN untuk memudahkan agar dapat mendaftar saat mau memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan

"Apa yang saya kerjakan ini semua adalah amanah, sama seperti program JKN yang mulia dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat," jelas Hidayah.

Hidayah juga mengaku saat anak keduanya sedang menjalani rawat inap menggunakan layanan JKN pada 2017 di salah satu rumah sakit di Bojonegoro selama hampir seminggu, ia tidak berupaya untuk naik kelas. Menurutnya pelayanan yang ia dapatkan dengan JKN tidak mengecewakan.

Karenanya, Hidayah dan keluarganya mengapresiasi layanan dari BPJS Kesehatan ini. Menurutnya, JKN akan sangat bermanfaat ke depannya, terutama ketika mengalami masalah kesehatan suatu saat nanti.

"Tidak minta sakit ya, mintanya sehat terus. Jika saat ini saya sekeluarga sudah terdaftar sebagai peserta JKN, bukan berarti harus menggantungkan kesehatan ini dengan kartu JKN yang kami miliki. Bukankah mencegah itu lebih baik daripada mengobati," tambahnya.

"Semoga BPJS Kesehatan semakin terdepan dalam memberikan layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat dengan tingkat layanan yang sama dan tidak membeda-bedakan," tutup Hidayah.

(osc/osc)




bab terbaru:biaya kredivo

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
pola trik slot gacor
slot samurai188
mahjong ways online
kenzoto
game slot hari ini
king177
civic188
is zeus the god of lightning
link slot gampang maxwin
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek erek 2d 3d 4d abjad
Bab 2 ajaib4d
Bab 3 rtp sensa138
Bab 4 cara trik bermain slot
Bab 5 link slot 2023
Bab 6 rekomendasi slot hari ini
Bab 7 cara kredit hp di jd id dengan bri
Bab 8 kartubet88
Bab 9 slot link alternatif
Bab 10 mandala 89 slot demo
Bab 11 daftar permainan slot online
Bab 12 barang yang bisa menghasilkan uang
Bab 13 link slot gacor pagi ini
Bab 14 hoki189
Bab 15 maxwin terbaru
Bab 16 join slot
Bab 17 pola maxwin olympus terbaru
Bab 18 pinjaman jumbo kredivo ditolak
Bab 19 google gimana caranya bisa dapat duit banyak
Bab 20 menang hoki slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5238bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Kronik Aslan: Kesulitan

ultra 888 slot
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menargetkan nilai transaksi Trade Expo Indonesia 2023 tembus di atas US,8 miliar atau lebih dengan Rp240,7 triliun.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menargetkan nilai transaksi Trade Expo Indonesia 2023 tembus di atas US,8 miliar atau lebih dengan Rp240,7 triliun. (CNN Indonesia/Panji Septo)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) menargetkan nilai transaksi Trade Expo Indonesia (TEI) 2023 tembus di atas US,8 miliar atau lebih dengan Rp240,7 triliun (asumsi kurs Rp15.236 per dolar AS). 

Zulhas mengatakan angka US,8 miliar itu adalah capaian pada tahun lalu. Oleh karena itu, ia optimis nilai transaksi TEI ke-38 yang dilaksanakan tahun ini bisa melebihi capaian tersebut.

"Tahun lalu kita berhasil US,8 miliar. Tahun ini harus lebih bagus lagi," ucap Zulhas saat meluncurkan TEI 2023 di Kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag), Senin (10/7).

Menurutnya, kunci untuk mencapai target tersebut adalah kerja sama. Karenanya, ia meminta semua pihak yang terlibat untuk saling mendukung.

TEI 2023 diselenggarakan offline dan online dengan tema 'Sustainable Trade for Global Economic Resilience'. 

Untuk offline, TEI 2023 dilaksanakan pada 18-22 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Sedangkan untuk online, digelar pada 18 Oktober hingga 18 Desember 2023.

Pameran internasional produk ekspor ini akan melanjutkan kesuksesan tahun lalu yang berhasil mencetak nilai transaksi US,8 miliar dengan transaksi tertinggi dari lima negara. Adapun kelima negara itu adalah China, India, Jepang, Mesir, dan Filipina.

Lihat Juga :
Berapa Gaji PNS Part Time yang Disiapkan RUU ASN?

Menjawab tantangan yang lebih dinamis, TEI 2023 akan menampilkan lebih banyak rangkaian seminar internasional dan zonasi yang berbeda. Hal ini dilakukan guna memudahkan buyer mencari produk ekspor Indonesia.

Profil peserta TEI 2023 terdiri dari produsen, pemasok, UMKM, dan koperasi produk Indonesia berorientasi ekspor serta korporasi lain di sektor perdagangan, industri, dan pariwisata.

Sementara, profil pengunjung terdiri dari buyer, importir, buyer agent, distributor, wholesaler, retailer, investor, asosiasi, akademisi, serta pengunjung umum.

Pada tahun lalu, TEI berhasil mendatangkan 29.714 orang dan 1.097 peserta. Adapun lima negara dengan buyer terbanyak adalah India, Malaysia, China, Nigeria, dan Arab Saudi.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Dewa Raja Sepuluh Arah

ilucky88
Kerusuhan Perancis yang berlangsung seminggu ditaksir merugikan sektor bisnis hingga US,1 miliar atau setara Rp16,4 triliun.
Kerusuhan Perancis yang berlangsung seminggu ditaksir merugikan sektor bisnis hingga US,1 miliar atau setara Rp16,4 triliun. (AP Photo/Laurent Cipriani)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kerusuhan Perancis yang berlangsung seminggu ditaksir merugikan sektorbisnishingga US,1 miliar atau setara Rp16,4 triliun (asumsi kurs Rp15.040 per dolar AS).

Angka ini merupakan perkiraan kerugian yang dihitung Asosiasi Pengusaha Perancis, MEDEF.

Kepada CNN Business, pihak MEDEF melaporkan para pengunjuk rasa telah menjarah 200 toko, menghancurkan 300 cabang bank dan 250 toko kecil.

Warga berunjuk rasa mengutuk aksi tersebut hingga pecah konflik. Kerusuhan meluas ke berbagai kota lain.

Menteri Keuangan Bruno Le Maire menyebutkan jumlah toko yang dijarah mencapai 1.000. Tetapi ia tampak menyepelekan potensi kerusuhan ini berdampak pada ekonomi Perancis.

"Kerusuhan tidak akan berdampak besar pada pertumbuhan (ekonomi) Prancis," kata Le Maire kepadaCNN Business, Rabu (5/7).

Le Maire menyebut pemerintah tengah mempertimbangkan cara untuk membantu sektor bisnis yang paling terdampak aksi, di antaranya membatalkan atau menunda kontribusi jaminan sosial, pajak hingga memperpanjang pengajuan klaim asuransi dari 5 hari menjadi 30 hari atas kerusakan yang terjadi.

Namun, klaim asuransi itu diperkirakan kurang dari taksiran nilai kerugian yang dihitung MEDEF, US,1 miliar.

Lembaga pemeringkat kredit, DBRS Morningstar, mengatakan akan banyak perusahaan tidak mendapat kompensasi penuh atas kerugian mereka.

"Kami percaya total kerugian yang diasuransikan industri asuransi Prancis kurang dari 1 miliar franc Perancis (US,1 miliar)," tulis DBRS Morningstar.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Berani, 2017

king 555 slot
Gubernur NTB yang juga kader PKS Zulkieflimansyah mau mengambil alih pengelolaan Sirkuit Mandalika jika InJourney tak sanggup melanjutkan akibat terlilit utang
Gubernur NTB yang juga kader PKS Zulkieflimansyah mau mengambil alih pengelolaan Sirkuit Mandalika jika InJourney tak sanggup melanjutkan akibat terlilit utang (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah ingin mengambil alih pengelolaanSirkuit Mandalika jika InJourney tidak sanggup melanjutkan karena terlilit utang.

Politikus PKS itu bicara demikian menyikapi rencana InJourney yang ingin menghapus perhelatan World Superbike (WSBK) dari Sirkuit Mandalika karena harus merugi Rp100 miliar.

"Kalau memang InJourney enggak sanggup diserahkan saja pengelolaan Sirkuit Mandalika itu pada kami Pemda NTB. Insya Allah jangankan WSBK dan MotoGP, yang lain pun banyak yang bisa kami lakukan dengan sirkuit yang luar biasa ini," kata Zulkieflimansyah di Mataram mengutip Antara, Sabtu (17/6).

"Alih-alih ingin menambah kegiatan dan atraksi motor di Sirkuit Mandalika. Ini malah mengurangi," ujarnya.

Dia mengamini bahwa kegiatan olahraga tidak selalu memberikan keuntungan saat pertama kali dihelat karena sponsor cenderung terbatas. Tak jarang pihak penyelenggaranya merugi.

Akan tetapi, Zulkieflimansyah berangkat dari sisi positif. Lebih baik terus ditingkatkan pengelolaan, promosi dan lain-lain agar agenda besar di Sirkuit Mandalika bisa menguntungkan di kemudian hari.

"Sebagaimana ditegaskan dari awal oleh Pak Jokowi penyelenggara boleh saja rugi tapi stigma atau dampak keseluruhan terhadap ekonomi ini yang harus dipertimbangkan dan dijadikan acuan," kata dia.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Respons soal Usul PMN Rp1,19 T Buat Bayar Utang Mandalika

Zulkieflimansyah yakin Sirkuit Mandalika bisa meningkatkan pariwisata NTB secara signifikan lewat berbagai agenda kegiatan.

Sebut saja WSBK, MotoGP, MXGP, Enduro dan lain-lain. Menurutnya, agenda-agenda tersebut bisa menajamkan posisi NTB sebagai daerah sport tourism sebagaimana dicanangkan oleh Presiden Jokowi.

"Kita butuh gagasan dan ide baru untuk menciptakan satu destinasi pariwisata baru beyondBali," ujar Zulkieflimansyah.

Sebelumnya, Holding BUMN pariwisata dan aviasi InJourney menyebut proyek pengembangan Kawasan Ekonomi Pariwisata Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB) meninggalkan utang sebesar Rp4,6 triliun.

Utang ini terdiri atas kewajiban pembayaran jangka pendek sebesar Rp1,2 triliun dan jangka panjang Rp3,4 triliun.

Imbas kondisi tersebut, InJourney melalui PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) meminta Penyertaan Modal Negara (PMN) sebesar Rp1,19 triliun.

Lihat Juga :
Mengenal KEK Mandalika yang Wariskan Utang Rp4,6 T
(Antara/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Li Shifan

queen slot138
Kementerian PUPR menargetkan 13 ruas tol baru sepanjang 309,78 kilometer (km) dapat beroperasi akhir tahun ini.
Kementerian PUPR menargetkan 13 ruas tol baru sepanjang 309,78 kilometer (km) dapat beroperasi akhir tahun ini. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menargetkan 13 ruas tol baru sepanjang 309,78 kilometer (km) dapat beroperasi akhir tahun ini.

Direktur Jalan Bebas Hambatan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR Triono Junoasmono mengatakan pihaknya bersama Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) terus melanjutkan penyelesaian pembangunan jalan tol di Tanah Air.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan konektivitas multimoda bagi pelayanan sistem logistik nasional yang lebih efisien demi mendukung pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan daya saing.

Ia menyebut penyelesaian pembangunan jalan tol dilaksanakan secara bertahap dari tahun ke tahun.

Triono menuturkan pembangunan jalan tol hingga 2014 sepanjang 790 km dan dilanjutkan pada periode 2015-2019 telah berhasil menyelesaikan sepanjang 1.298 km, termasuk tersambungnya Tol Trans Jawa dan dimulainya Tol Trans Sumatera sebagai tulang punggung perekonomian nasional.

"Pada periode 2020-2024, target pembangunan jalan tol sepanjang 1.367 km dapat terwujud, di mana dari 2020 hingga Mei 2023, telah selesai sepanjang 535,5 km dan akan menyusul 309,78 km jalan tol baru yang tersebar di 13 ruas hingga akhir 2023 mendatang," kata Triono melalui keterangan resmi, Jumat (26/5).

Lihat Juga :
Startup eFishery Capai Status Unicorn dengan Pendanaan Rp1,6 T

Ia pun merinci beberapa ruas tol yang telah beroperasi pada Januari-Mei 2023, yakni jalan Tol Semarang-Demak (Seksi 2 Sayung-Demak sepanjang 16,01 km), Becakayu (Seksi 2A Jakasampurna-Kayuringin sepanjang 4,88 km), dan Cinere-Jagorawi (Seksi 3A Kukusan - Krukut sepanjang 3,5 km).

"Ditargetkan total panjang jalan tol yang selesai konstruksi/fungsional dan operasional hingga 2024 seluruhnya mencapai 3.455 km," ujar Triono.

Sedangkan, untuk ruas baru yang ditargetkan akan beroperasi hingga akhir 2023 adalah Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan seksi 4-6 (28,2 km), Tol Ciawi Sukabumi seksi 2 (11,9 km), Tol Cibitung-Cilincing seksi 4 (7,7 km), Tol Cimanggis-Cibitung seksi 2 (23,01 km), dan Tol Serpong-Cinere seksi 2 (3,6 km).

Lalu, Tol Sigli-Banda Aceh seksi 5-6 (13,2 km), Tol Kuala Tanjung-Tebing Tinggi-Parapat seksi 1-2 (38,45 km), Tol Pasuruan-Probolinggo seksi 4A (8,57 km), dan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan paket 3 (31,25 km).

Kemudian, Tol Serpong-Balaraja seksi 1B (5,4 km), Tol Kisaran-Tebing Tinggi (47,6 km), dan Tol Binjai-Langsa (26,2 km) serta Simpang Indralaya-Prabumulih (64,7 km).

Triono menyebut pembangunan jalan tol sangat bermanfaat dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah. Pasalnya, mobilitas barang, logistik, dan manusia menjadi lebih cepat dan efisien karena pengurangan waktu tempuh dan penghematan biaya operasional angkutan.

Ia mencontohkan Tol Trans Jawa mampu mendorong tumbuhnya kawasan industri baru antara lain Batang, Subang, Tegal, Pemalang, Kendal, Brebes, hingga sejumlah wilayah di selatan, seperti Boyolali, Sragen, Ngawi, dan Nganjuk.

"Penguatan UMKM lokal juga menjadi bagian dalam pengembangan jalan tol di mana di setiaprest areatidak hanya diisi oleh merek besar tetapi juga produk-produk UMKM lokal," tutup Triono.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Keinginan Iblis

cheat gacor
Menkomarinves Luhut Panjaitan membantah Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung bermasalah. Kereta Cepat akan diuji coba 15 atau 16 Juni ini.
Menkomarinves Luhut Panjaitan membantah Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung bermasalah. Kereta Cepat akan diuji coba 14 atau 15 Juni ini. (CNN Indonesia/Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan membantah Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandungbermasalah.

Bantahan itu ia sampaikan saat rapat dengan Badan Anggaran DPR pada Jumat (9/6) pagi ini. Ia mengatakan pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung dikerjakan di bawah koordinasi kementeriannya.

"Jadi jangan dari kita sendiri membuat berita hoax bahwa ini gagal, tidak ada yang masalah sampai hari ini semua terkendali mengenai itu," katanya.

"Saya ulangi kami akan mulai trial 300 km per jam, apakah mungkin tanggal 15-16 (Juni) itu saya persilahkan mungkin Pak Ketua (Banggar) mau hadir sama-sama saya, kita coba kereta api cepat ini dengan 300 km," katanya.

Setelah uji coba, ia mengatakan kereta api cepat ini akan disiapkan untuk operasi Agustus. Tahap awal, operasi akan digratiskan bagi masyarakat yang tinggal di sekitar jalur rel kereta api.

"Jadi mereka akan kita sampaikan gratis sambil mencoba ini dan itu akan kita capai 350 km per jam," katanya.

Dengan hadirnya Kereta Cepat, Luhut percaya diri jarak Jakarta-Bandung bisa ditempuh dalam waktu 1 jam, bahkan bisa kurang dari itu.

Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung dikabarkan dilanda masalah baru. Mengutip Reuters.com, Kamis (8/6), Kementerian Perhubungan dan tiga konsultan proyek tersebut; Mott Macdonald, PwC, dan Umbra dikabarkan menolak rencana PT Kereta Cepat Indonesia-China memulai operasi komersial penuh proyek bernilai US,3 miliar pada Agustus mendatang.

Penolakan itu diketahui dari dokumen internal bertajuk Laporan 'Progress Update' tertanggal 14 Mei 2023.

Tak hanya itu, dokumen juga menyebut KCIC menginginkan sertifikat kelayakan operasi penuh untuk jalur tersebut, meskipun stasiun tidak lengkap alias belum rampung semua.

[Gambas:Video CNN]

Sebaliknya, Kemenhub dan konsultan menyarankan operasi penuh KCJB dimulai pada Januari 2024.

"Ada risiko target operasi komersial pada Agustus bisa tertunda untuk menyelesaikan semua konstruksi pada 31 Desember," tulis laporan itu.

Mundurnya jadwal operasional KCJB bukan yang pertama. Sebelum dijadwalkan pada Agustus, proyek ini semula ditargetkan rampung pada Juni 2023.

Lihat Juga :
Sejak Kapan Pemerintah Utang Rp800 M ke Jusuf Hamka?
(ldy/mrh)

Benua Kayu Dou

gacor118
Cek di sini daftar produk diskon di Transmart Full Day Sale. Mulai dari kebutuhan pokok, fashion item, furnitur, sampai elektronik semuanya ada!
Cek di sini daftar produk diskon di Transmart Full Day Sale. Mulai dari kebutuhan pokok, fashion item, furnitur, sampai elektronik semuanya ada! (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale bakal berlangsung seharian dari mulai toko dibuka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Ada apa aja sih produk yang didiskon? Nih, cek di sini daftar produk diskon di Transmart Full Day Sale. Mulai dari kebutuhan pokok rumah tangga, fashion item, furnitur, sampai elektronik semuanya ada.

Lihat Juga :
Cuma Transmart Tempat Belanja yang Ngasih Diskon Gede di Tanggal Tua

2. Buavita 245 ml, harga normal Rp9.200 jadi Rp8.500, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp6.800 (Transmart Seluruh Indonesia).

3. ABC kacang hijau slim 250ml, harga normal Rp5.100 jadi Rp4.250, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp3.400 (Transmart Seluruh Indonesia).

4. ABC sambal 335 ml, harga normal mulai Rp18.700 jadi Rp18.100, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp14.480 (Transmart Seluruh Indonesia).

5. Indofood saus sambal pedas/extra pedas/pedas manis blg 335ml, harga normal Rp16.900 jadi Rp15.900, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp12.720 (Transmart Seluruh Indonesia).

6. Bango kecap manis 520ml, harga normal Rp25.200 jadi Rp25.200, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp20.160  (Transmart Seluruh Indonesia).

7. Kopi Kapal Api Special 160 gr, harga normal Rp15.500 jadi Rp13.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp11.120 (Transmart Seluruh Indonesia).

8. Blue Band Cake & Cookie Sachet 200gr, harga normal Rp15.700 jadi Rp10.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp8.720 (Transmart Seluruh Indonesia).

9. Simba Choco Chips 170gr, harga normal Rp23.700 jadi Rp19.200, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp15.360 (Transmart Seluruh Indonesia).

10. Sunlight Lime/Mint/Habbatussauda Refill 700ml, harga normal Rp25.200 jadi Rp18.500, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp14.800 (Transmart Jawa, Bali, Lampung, Mataram, Kupang, Pangkalpinang).

Lihat Juga :
Murah Banget, Ayam Segar di Transmart Mulai Rp25 Ribuan Per Ekor

11. Rinso Anti Noda Classic Powder 770gr, harga normal Rp29.900 jadi Rp24.999, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp19.999 (Transmart Jawa, Bali, Lampung, Mataram, Kupang, Pangkalpinang).

12. Tata Facial Soft Pack 250s, harga normal Rp12.900 jadi Rp12.100, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp9.680 (Transmart Seluruh Indonesia).

13. Nuvo Liquid Soap 450ML ( Putih, Gold, Hijau, Merah, Pink ), harga normal Rp20.600 jadi Rp15.400, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp12.320 (Transmart Seluruh Indonesia).

14. Diamond Milk UHT 1000ml, harga normal Rp19.900 jadi Rp17.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp14.320 (Transmart Jabdodetabek, Karawang, Serang, Bandung, Kupang).

15. Fiesta Crispy Bubble Nugget 500gr, harga normal Rp59.900 jadi Rp46.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp36.800 (Transmart Seluruh Indonesia).

16. Ultra Milk UHT 1lt, harga normal Rp19.900 jadi Rp18.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp15.120 (Transmart Seluruh Indonesia).

17. Ayam broiler, harga normal Rp38.500 per ekor jadi Rp30.500 per ekor (Transmart Balikpapan, Bandung, Jambi, Makassar, Lampung dan Pekanbaru).

18. Ayam broiler, harga normal Rp44.900 per ekor jadi Rp35.920 per ekor (Transmart Denpasar, Medan, Padang dan Palu).

19. Ayam broiler, harga normal Rp36.900 per ekor jadi Rp29.520 per ekor (Transmart Jabodetabek dan Karawang).

20. Ayam broiler, harga normal Rp34.900 per ekor jadi Rp27.920 per ekor (Transmart Jawa Tengah, Jawa Timur, Manado dan Pangkalpinang).

21. Ayam broiler, harga normal Rp31.900 per ekor jadi Rp25.520 per ekor (Transmart Kupang, Mataram, Pontianak dan Palembang).

22. Anggur red globe, harga normal Rp6.990 per 100 gram jadi Rp5.592 per 100 gram (Transmart Bandung, Karawang dan Jambi).

23. Anggur red globe, harga normal Rp8.740 per 100 gram jadi Rp6.992 per 100 gram (Transmart Jabodetabek, Palu, Balikpapan, Denpasar dan Pangkalpinang).

24. Anggur red globe, harga normal Rp7.450 per 100 gram jadi Rp5.960 per 100 gram (Transmart Jawa Tengah, Jawa Timur, Kupang, Mataram, Palembang dan Pontianak).

25. Anggur red globe, harga normal Rp7.9990 per 100 gram jadi Rp6.392 per 100 gram (Transmart Lampung, Makassar, Medan, Pekanbaru dan Padang).

26. Anggur red globe, harga normal Rp9.900 per 100 gram jadi Rp7.920 per 100 gram (Transmart Manado).

27. Trans Living, RYL Foam Grand X Foam Mattress 100x200/C, harga normal Rp1.458.000 jadi Rp729.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp593.200 (Transmart Pulau Jawa dan Bali).

28. Trans Living, CTRL In The Box Comfy Matt 160x200/C, harga normal Rp 3.999.000 jadi Rp 1.999.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp1.599.200 (Transmart Pulau Jawa dan Sumatra).

29. Trans Living, Cookware Granite Series, harga mulai dari Rp249.000 jadi Rp149.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp119.200 (Transmart Seluruh Indonesia).

30. Trans Living, Wyoming 2s Recliner Sofa Dark Brown, harga normal Rp 7.999.000 jadi Rp 6.199.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp4.959.200 (Transmart Seluruh Indonesia).

Lihat Juga :
TV LED di Transmart Diskon Rp4 Jutaan, Pas buat Nobar Selama Liburan

31. Trans Living, Einer B Breakfast Set harga normal Rp1.899.000 jadi Rp1.399.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp1.119.200 (Transmart Pulau Jawa).

32. Fashion item merek S135 harga normal Rp499.800, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp159.200 (Transmart Seluruh Indonesia).

33. Sandal anak dan dewasa merek Jackson berlaku diskon 50 persen plus 20 persen (Transmart Seluruh Indonesia).

34. Koper merek President berlaku diskon 50 persen plus 20 persen (Transmart Seluruh Indonesia).

35. Fashion item merek Zelia harga normal Rp199.00, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp140.000 (Transmart Seluruh Indonesia).

36. Fashion item merek Jackson Kids Icon berlaku diskon 70 persen plus 20 persen (Transmart Seluruh Indonesia).

37. LG Led Tv 50" 50UQ7500PSF UHD SMART, harga normal Rp8.899.000 jadi Rp5.699.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp4.559.200 (Transmart Seluruh Indonesia).

38. Sharp Led TV 60" 4T-C60DK1X UHD SMART, harga normal Rp12.249.000 jadi Rp8.899.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp7.119.200 (Transmart Jawa, Bali, Lampung).

39. Sharp Led TV 60" 4T-C60DK1X UHD SMART, harga normal Rp12.359.000 jadi Rp Rp8.899.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp7.199.200 (Transmart Luar Jawa, Bali, Lampung).

40. Sharp Fridge SBS 472L SJIS50M-SL, harga normal Rp10.799.900 jadi Rp9.624.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp7.699.200 (Transmart Jawa, Bali, Lampung).

41. Sharp Fridge SBS 472L SJIS50M-SL, harga normal Rp11.309.000 jadi Rp9.499.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp7.599.920 (Transmart Luar Jawa, Bali, Lampung).

42. Polytron 40510031001 Polytron Ac 1/2 Pk Pac 05vh, harga normal Rp3.649.000 jadi Rp3.333.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp2.666.400 (Transmart Jawa, Bali, Lampung).

43. Polytron 40510031001 Polytron Ac 1/2 Pk Pac 05vh, harga normal Rp3.749.000 jadi Rp3.433.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp2.755.200 (Transmart Luar Jawa, Bali, Lampung).

Supaya belanja di akhir bulan tetap hemat, pastikan bayarnya menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Dengan begitu, Anda bakal mendapatkan diskon tambahan 20 persen. Jadi hemat banget belanjanya, kan?

Jangan khawatir jika Anda belum terdaftar sebagai nasabah Bank Mega. Pelanggan bisa mengajukan buka kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah langsung di boothyang tersedia pada setiap gerai Transmart.

Atau bisa download Allo Bank di hp melalui App Store dan Google Play Store. Lalu, buat akun dan upgrade ke Allo Prime untuk klaim diskonnya di Transmart Full Day Sale.

Yuk, ramaikan Transmart Full Day Sale hari ini dan nikmati semua diskon produknya. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]