petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara kredit hp shopee

cara meminjam uang di pegadaian dengan jaminan bpkb motor 396Jutaan kata 409299Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara kredit hp shopee》

Harga Kripto Kompak Berkilau, Bitcoin Paling Cerah******

Mayoritas harga kripto kompak naik dalam 24 jam terakhir maupun sepekan terakhir. Harga bitcoin terpantau paling moncer, tembus US ribuan di awal pekan ini.
Mayoritas harga kripto kompak naik dalam 24 jam terakhir maupun sepekan terakhir. Harga bitcoin terpantau paling moncer, tembus US ribuan di awal pekan ini. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto kompak naik dalam 24 jam terakhir maupun sepekan terakhir. Harga bitcoin terpantau paling moncer, tembus US ribuan di awal pekan ini.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (20/3), bitcoin naik 1,98 persen dalam 24 jam terakhir dan 23,08 persen dalam 7 hari terakhir.

Ethereum naik 10,57 persen dalam sepekan namun tergelincir 0,02 persen dalam 24 jam di angka US,784 per keping.

XRP menguat 4,8 persen dalam seminggu dan 3,76 persen dalam sehari di level USCara Daftar Mudik Gratis BUMN untuk 65.603 Orang******

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir resmi meluncurkan mudik gratis untuk 65.603 orang pada Rabu (15/3). Program ini dipimpin PT Jasa Raharja.
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir resmi meluncurkan mudik gratis untuk 65.603 orang pada Rabu (15/3) yang dipimpin PT Jasa Raharja. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir resmi meluncurkan mudik gratis untuk 65.603 orang pada Rabu (15/3). Program ini dipimpin PT Jasa Raharja.

"Melalui mudik bersama BUMN, kami mengalihkan ribuan pengguna kendaraan, terutama sepeda motor ke moda transportasi umum, seperti bus, kereta api, dan kapal laut yang memenuhi standar keselamatan transportasi sehingga masyarakat dapat merasakan mudik yang aman dan nyaman," ujar Erick dalam keterangan resmi.

Erick merinci kuota untuk 65.603 pemudik terbagi ke dalam berbagai moda transportasi yakni bus, kereta api dan kapal laut. Ia mengatakan peserta program mudik gratis ini akan diberangkatkan dari berbagai titik, mulai dari terminal, stasiun, hingga pelabuhan.

Cara daftar mudik gratis BUMN

Mengutip laman resmi mudik.jasaraharja.co.id, calon peserta mudik gratis BUMN bisa mendaftar dengan mengikuti langkah berikut ini:

- Buka situs mudik.jasaraharja.co.id dan buat akun
- Lakukan pencarian tiket transportasi dan destinasi yang diinginkan untuk mengetahui ketersediaan kursi
- Jika tiket tersedia, calon pemudik dapat melengkapi data diri. Pastikan data yang dilengkapi sudah benar
- Sistem akan memverifikasi secara otomatis dan jika lolos verifikasi maka tiket elektronik akan terbit
- Simpan tiket elektronik kamu dengan baik dan tunjukkan kepada petugas saat keberangkatan

Lihat Juga :
Pensiunan BUMN Minta Jokowi Batalkan Restrukturisasi Jiwasraya

Syarat daftar mudik gratis BUMN

- Memiliki akun aplikasi JRku
- Mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP)
- Mempunyai surat izin mengemudi (SIM C) yang masih aktif
- Mempunyai sepeda motor yang dibuktikan dengan surat tanda motor kendaraan (STNK)
- Pajak Kendaraan sepeda motor masih berlaku
- Pendaftar dan peserta harus dalam 1 keluarga

Apabila salah satu persyaratan tersebut tidak terpenuhi, maka pendaftaran mudik gratis BUMN tidak bisa dilanjutkan.

Lihat Juga :
ANALISISImpor Pakaian Bekas Bikin Jokowi Kesal, Apa Sih Bahayanya?

Rangkaian mudik gratis BUMN

- Pembukaan pendaftaran dan booking tiket 15 Maret 2023 sampai dengan tiket habis
- Pengambilan merchandise mudik akhir Maret 2023
- Pengiriman kode booking pemudik kereta api awal April 2023 via aplikasi web
- Pemberangkatan mudik kereta api hari pertama 15 April 2023 di Stasiun Pasar Senen
- Pemberangkatan mudik kereta api hari kedua 16 April 2023 di Stasiun Pasar Senen
- Pemberangkatan mudik moda bus pada 18 April 2023

Tujuan mudik gratis BUMN moda bus:

1. Wonogiri
2. Surakarta
3. Klaten
4. Kebumen
5. Purworejo
6. Sragen
7. Boyolali
8. Ngawi
9. Grobogan

Tujuan mudik gratis BUMN moda kereta api:

1. Surabaya
2. Malang
3. Blitar
4. Solo
5. Yogyakarta

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,392 per keping.

Cardano naik 4,8 persen dalam sepekan dan 3,71 persen dalam 24 jam terakhir di level US550 Pegawai 'Fraud' Kemenkeu Kena Sanksi Berat sejak 2017******

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) telah menghukum 550 pegawainya yang terbukti melakukan fraud sejak 2017 dengan menjatuhkan sanksi berat.
Kementerian Keuangan (Kemenkeu) telah menghukum 550 pegawainya yang terbukti melakukan fraud sejak 2017 dengan menjatuhkan sanksi berat. Ilustrasi. (Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) telah menghukum 550 pegawainya yang terbukti melakukan fraud dengan menjatuhkan sanksi berat sejak 2017.

Staf Khusus Kemenkeu Yustinus Prastowo menjelaskan ada sistem di kementeriannya yang dapat mendeteksi indikasi pelanggaran pegawai, baik itu disiplin, kode etik, hingga fraud seperti suap dan pemerasan. Nantinya, data tersebut bakal ditindak Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenkeu.

"Tidak hanya perpajakan dan bea cukai, tapi bisa sektor lain di Kemenkeu. Jika ada indikasi dan terbukti, maka dilakukan tindak lanjut, yakni administratif (hukuman disiplin) dan pidana (diserahkan ke aparat penegak hukum)," tuturnya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (16/3).

Kemudian, 482 pengaduan pada 2018 dengan 118 pegawai dihukum, 445 pengaduan pada 2019 dengan 83 pegawai dihukum, 446 pengaduan pada 2020 dengan 71 pegawai dihukum. Lalu, 599 pengaduan pada 2021 dengan 114 pegawai dihukum serta 805 pengaduan dengan 98 pegawai dihukum pada 2022.

Jika ditotal, ada 550 pegawai Kemenkeu yang terkena hukuman disiplin imbas kasus fraud sejak 2017. Prastowo menegaskan hukuman untuk kasus fraudadalah hukuman disiplin berat, seperti yang tercantum dalam PP Nomor 94 tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

"(Hukuman disiplin) ada di PP 94/2021. Iya, fraud hukuman disiplin berat," tegas Prastowo.

Hukuman disiplin yang diterima Pegawai Negeri Sipil (PNS) dirinci dalam pasal 8 PP Nomor 94 tahun 2021, di mana terbagi menjadi tiga, yakni hukuman disiplin ringan, sedang, dan berat. Khusus untuk hukuman disiplin berat ada di pasal 8 ayat 4.

"Jenis hukuman disiplin berat sebagaimana dimaksud pada ayat (1) huruf c terdiri atas: a. penurunan jabatan setingkat lebih rendah selama 12 bulan; b. pembebasan dari jabatannya menjadi jabatan pelaksana selama 12 bulan; dan c. pemberhentian dengan hormat tidak atas permintaan sendiri sebagai PNS," tulis pasal 8 ayat 4 beleid tersebut.

Di lain sisi, Prastowo juga menjelaskan statistik hukuman disiplin yang sudah dijatuhkan Kemenkeu kepada para pegawainya yang nakal.

"Sejak 2006 sampai dengan 2023, total hukuman disiplin yang dijatuhkan kepada pejabat/pegawai Kemenkeu adalah sebagai berikut: hukuman disiplin ringan 237, hukuman disiplin sedang 217, dan hukuman disiplin berat 597," tutup Prastowo.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),345 per keping.

Polygon naik tipis 1,08 persen dalam 7 hari terakhir namun turun 2,35 persen dalam 24 jam berada di level US,17 per keping. Dogecoin berada di level USSEHATI PNM Pererat Tali Silahturahmi Antar Karyawan******

SEHATI yang digelar di Gedung Menara PNM, Jakarta, sekaligus menjadi ajang silaturahmi yang meningkatkan keakraban dan keharmonisan antara keluarga insan PNM.
PNM menggelar Sehat Bersama Insan PNM atau SEHATI PNM yang merupakan bagian kampanye #AKSIPNM di Gedung Menara PNM, Jakarta, pada Sabtu (18/3). (Foto: Arsip PNM)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar Sehat Bersama Insan PNM atau SEHATI PNM yang merupakan bagian kampanye #AKSIPNM di Gedung Menara PNM, Jakarta, pada Sabtu (18/3).

SEHATI sekaligus menjadi ajang silaturahmi, yang meningkatkan keakraban dan keharmonisan antara keluarga insan PNM. Anak dan pasangan karyawan PNM pun terlibat dalam berbagai kegiatan, seperti olahraga bersama, menyaksikan penampilan musik, mengunjungi bazaar UMKM, hingga cek kesehatan gratis.

Arief Mulyadi selaku Direktur Utama PNM juga turut hadir. Saat itu, Arief menyapa hangat seluruh keluarga karyawan.

(rea/rea),075 per keping naik 1,36 persen dalam sehari dan 5,81 persen dalam sepekan.

Lihat Juga :
REKOMENDASI SAHAMPilihan Saham Cuan Pekan Ini, 2 Sektor Bisa Dilirik

Solana ada di level US,52 per keping, bangkit 12,09 persen dalam sepekan dan naik 3,8 persen dalam sehari. Adapun tether pergerakannya variatif namun harga stabil di US per keping.

Kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

Aliran Modal Asing Akan Topang IHSG Awal Pekan Ini******

IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (20/3) akibat tertopang aliran modal asing masuk.
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (20/3) akibat tertopang aliran modal asing masuk. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (20/3).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan penguatan IHSG bakal ditopang aliran dana asing masuk Indonesia yang diperkirakan masih terus berlanjut menjelang Ramadan.

"Peluang pergerakan IHSG memiliki kecenderungan mengalami penguatan ditunjang oleh sentimen dari pergerakan market global yang cenderung menguat ditambah dengan capital inflowyang masih terus terjadi dalam IHSG," ujar William seperti dikutip dari riset hariannya.

Dengan sentimen tersebut, William memproyeksikan IHSG bergerak di rentang support6.598 dan resistance6.732. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni;  UNVR, MYOR, KLBF, INDF, ICBP, TLKM, EXCL, ISAT, TBIG.

Senada, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memperkirakan IHSG menguat pada pembukaan perdagangan hari ini. Penyebabnya, penguatan indeks sebesar 1,71 persen pada Jumat (17/2).

Penguatan itu katanya akan dilanjutkan awal pekan ini.

"Level supportIHSG berada di 6.858, 6.807 dan 6.760, sementara level resistensi di 6.968, 7.000 dan 7.064," kata Ivan.

Dengan sentimen-sentimen itu, ia merekomendasikan sejumlah saham seperti;  ANTM (accumulative buy), CPIN (buy on weakness), PTBA (accumulative buy), TLKM (take profit), dan UNVR (take profit).

IHSG ditutup di level 6.678 pada Jumat (17/3). Indeks saham menguat 112,50 poin atau plus 1,71 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp19,10 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 50,22 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 374 saham menguat, 171 terkoreksi, dan 160 lainnya stagnan. Terpantau sepuluh dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor energi yang meroket 3,44 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)




bab terbaru:pinjol legal tanpa bi checking

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
cara pinjam uang di alfamart
sdy dukun angka jitu
mimpi buaya 4d
akun slot tergacor saat ini
pinjol cair
macam situs slot
nama situs slot
slot988
voucher eiger
Daftar isi semua bab
Bab 1 max88
Bab 2 babe138 slot
Bab 3 trik slot fafafa
Bab 4 cara main olympus biar menang
Bab 5 slot indonesia terbaik
Bab 6 petir 777
Bab 7 voucher shopee express
Bab 8 kredit hp murah tanpa dp
Bab 9 mahasiswa ipb pinjol
Bab 10 kta online proses cepat
Bab 11 2d abjad bergambar
Bab 12 situs infini tergacor
Bab 13 angka jitu chelsea 11
Bab 14 bintang88 demo slot
Bab 15 daftar pinjol ilegal
Bab 16 gajah77
Bab 17 tangkas slot
Bab 18 keris123
Bab 19 voucher gojek desember 2022
Bab 20 situs judi slot resmi terpercaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5926bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Istri Manis di Atas: Suami Tidak Bisa Berhenti Menyayangi

kaswari77
Harga jual emas merosot Rp1.000 ke Rp1,063 juta per gram pada Jumat (17/3) pagi.
Harga jual emas merosot Rp1.000 ke Rp1,063 juta per gram pada Jumat (17/3) pagi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antamberada di posisi Rp1,063 juta per gram pada Jumat (17/3). Harga emas Antam per gram ini turun Rp1.000 dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) turun Rp1.000 dari Rp953 ribu per gram ke Rp952 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp581 ribu, 2 gram Rp2 juta, 3 gram Rp3 juta, 5 gram Rp5 juta, 10 gram Rp10,12 juta, 25 gram Rp25,18 juta, dan 50 gram Rp50,29 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,05 persen menjadi US.923,9 per troy ons. Sedangkan harga emas di perdagangan spot naik 0,07 persen ke US.920,9 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas akan berkonsolidasi. Hal ini disebabkan kekhawatiran pada kegagalan bank, namun didukung oleh harapan dukungan bank sentral pada bank-bank bermasalah.

"Sentimen risk ondi pasar juga menahan kenaikan lebih lanjut dari harga emas," katanya kepadaCNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.800 per troy ons dan resistanceUS.830 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Cincin bela diri abadi

nusa8et
Mandor proyek pembangunan Masjid Sheikh Zayed Solo (SZGMS) Jawa Tengah, berutang ke warung hingga mencapai Rp145 juta.
Mandor proyek pembangunan Masjid Sheikh Zayed Solo (SZGMS) Jawa Tengah, berutang ke warung hingga mencapai Rp145 juta. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Syakirun Niam)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mandor proyek pembangunanMasjid Sheikh Zayed Solo (SZGMS) Jawa Tengah, berutang ke warung hingga mencapai Rp145 juta.

Dian, pemilik warung, mengaku ada tiga mandor proyek Masjid Raya Sheikh Zayed Solo yang masih punya utang di warung makannya. Tak tanggung-tanggung, utang mandor proyek itu mencapai seratusan juta rupiah.

"Ya perjanjian di awal-awal dua minggu sekali pasti terbayarkan," kata Dian kepada wartawan di Solo, Jumat (17/3) sebagaimana dilansir dari Detik.com.

"Yang N utangnya sekitar Rp65 juta, G sekitar Rp55 juta, dan G satunya Rp35 juta-an," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengancam akan menemui para mandor pembangunan proyek Masjid Zayed jika tidak segera melunasi utang kepada warung. Gibran mengklaim telah mengantongi informasi para mandor.

"Saya sudah tahu orangnya, nanti tinggal ditagih wae(saja). Dirampungke koyo cah lanang(diselesaikan secara jantan), ngebon kok ngasi(utang kok sampai) ratusan juta," kata Gibran.

Lihat Juga :
Waskita Ogah Lunasi Utang Mandor Masjid Zayed ke Warung Rp145 Juta

Padahal mandor tersebut menurutnya sudah mendapatkan uang makan dari PT Waskita Karya Tbk selaku pengembang. Gibran pun mengancam akan mendatangi mandor tersebut apabila utang ratusan juta rupiah itu tak segera dilunasi pada pekan ini.

Gibran mengaku kasus ini harus segera diselesaikan lantaran korban pemilik warung juga merupakan warga asli Kelurahan Gilingan. Ia tak bisa membayangkan bagaimana operasional warung dapat berjalan normal akibat utang tersebut. 

"Mesake diutangi semonoya (kasihan diutangi segitu). Warung di-boni Rp1 juta wis ambruk(warung diutangi Rp1 juta saja bisa tutup), ini Rp100 juta," keluh Gibran.

PT Waskita Karya (Persero) Tbk pun angkat suara terkait utang para mandor tersebut.

Project Manager Sheikh Zayed Grand Mosque (SZGMS) Solo Adriansyah mengatakan pihaknya sudah melunasi pembayaran kepada pihak kontraktor. Karenanya, permasalahan utang di warung bukan tanggung jawab perseroan.

"Dapat perseroan sampaikan untuk pembayaran utang mandor ke warung bukan tanggung jawab Waskita. Hal itu dikarenakan para mandor Masjid Sheikh Zayed sudah dibayar 100 persen oleh perseroan sesuai hak atas tanggung jawab pekerjaannya," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (17/3).

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Kecintaan pada hiburan Korea

slot yang pasti menang
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat 412 unit pesawat akan beroperasi selama mudik Lebaran 2023.
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat 412 unit pesawat akan beroperasi selama mudik Lebaran 2023. ( CNN Indonesia/Hesti Rika Pratiwi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan(Kemenhub) mencatat 412 unit pesawatakan beroperasi selama mudik Lebaran2023.

Rinciannya; Garuda Indonesia 54 unit, Citilink 48 unit, Lion Air 86 unit, Batik Air 63 unit, Wings Air 50 unit, Super Air Jet 45 unit, Sriwijaya Air 4 unit. Kemudian NAM air 2 unit, Pelita Air 5 unit, IAA 21 unit, Transnusa 4 unit, Susi Air 25 unit, dan Trigana Air 5 unit.

Direktur Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan M Mauludin mengatakan jumlah tersebut bisa bertambah dengan adanya penerbangan ekstra oleh maskapai.

Sementara rute yang menjadi favorit yaitu Sumatera, Jawa Timur dan Jawa Tengah sebagai tujuan mudik. Kemudian Denpasar sebagai tujuan untuk liburan.

Mauludin mengatakan puncak arus mudik akan terjadi pada 21 April dan arus balik 30 April. Sebanyak 51 bandara akan melayani penerbangan dalam negeri dan 16 bandara melayani penerbangan luar negeri.

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperkirakan puncak arus mudik 2023 jatuh pada Jumat (21/4) atau H-1 lebaran. Saat itu, jumlah pergerakan pemudik diperkirakan mencapai 17,7 juta orang atau 14,3 persen dari proyeksi pergerakan masyarakat selama masa lebaran tahun ini, 123,8 juta orang.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Saya memiliki manik-manik ajaib untuk ditanami

trik bermain judi bola parlay

Dewa Makanan di Alam Liar Hiburan

link slot mudah jackpot

Kronik Poseidon

cicilan pinjaman kredivo