petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

qqslot88

cara pinjam uang di bank bni online 713Jutaan kata 785353Orang-orang telah membaca serialisasi

《qqslot88》

Transmart Full Day Sale, Sepeda Lipat Diskon Nyaris Setengah Harga******

Transmart bahkan kasih diskon sepeda lipat nyaris setengah harga khusus gelaran Full Day Sale. Gak percaya? Simak daftarnya.
Transmart bahkan kasih diskon sepeda lipat nyaris setengah harga khusus gelaran Full Day Sale. Gak percaya? Simak daftarnya. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hadir lagi hari ini, Minggu (4/2), dengan diskon besar-besaran. Sepeda lipat tak luput didiskon selama gelaran ini berlangsung.

Transmart bahkan kasih diskon sepeda lipat nyaris setengah harga. Gak percaya? Simak daftarnya.

Lihat Juga :
Transmart Diskon 20% Tiap Hari, Belanja Produk Fresh Jadi Lebih Murah

Selain sepeda lipat, diskon lain juga berlaku untuk sepeda listrik.

Sepeda listrik Exotic E-Bike Veloce 1.5 dari harga normal Rp4.950.000, diskon jadi Rp3.040.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.910.000.

Sementara sepeda listrik Exotic E-Bike Veloce 1.5 khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.280.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.970.000.

Kemudian, sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.000.000, diskon jadi Rp8.120.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp2.880.000.

Sementara sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX di gerai luar Pulau Jawa dari harga normal Rp11.750.000, diskon jadi Rp8.600.000 per unit. Pembeli hemat Rp3.150.000.

Semua diskon tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, gas belanja di Transmart Full Day Sale hari ini dan bawa pulang sepeda lipat incaranmu.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Gurita Bisnis Raffi Ahmad di Tengah Tudingan Terlibat Pencucian Uang******

Raffi Ahmad membantah kekayaannya berasal dari praktik cuci uang. Selain jadi artis, ia punya banyak bisnis yang menjadi sumber cuan.
Raffi Ahmad membantah kekayaannya berasal dari praktik cuci uang. Selain jadi artis, ia punya banyak bisnis yang menjadi sumber cuan. (Foto: Detikcom/Rifkianto Nugroho)
Daftar Isi
  • 1. Entertainment
  • 2. Kuliner
  • 3. Aset
  • 4. Properti
  • 5. Olahraga
  • 6. Kecantikan
  • 7. Vape
  • 8. Beach club
Jakarta, CNN Indonesia--

Raffi Ahmad baru-baru ini dituding terlibat dalam pencucian uang oleh National Corruption Watch (NCW). Tuduhan tersebut pun segera ia bantah.

Pembawa acara hits itu menegaskan sumber kekayaannya berasal dari karier di industri hiburan sejak usia muda. Raffi mengaku sejak lama mengumpulkan pundi-pundi uang dari syuting di layar kaca.

"Uang yang saya dapatkan ini, saya kerja dari umur saya 13 tahun sampai detik ini usia saya 37 tahun. Jadi, sudah hampir 25 tahun aku kerja," ujar Raffi Ahmad saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Senin (5/2).

Raffi juga mengaku pendapatannya kian melejit setelah mendirikan RANS Entertainment. Bisnis sektor hiburan itu berkembang pesat sejak berdiri 6 tahun lalu.

Ia bahkan mengklaim valuasi perusahaan itu Rp2,7 triliun pada 2022. Menurutnya, capaian hartanya juga semakin banyak berkat berbagai macam sumber kucuran dana, dari fundraising hingga investasi.

"Ditambah kemarin saya bangun perusahaan RANS. RANS Entertainment ini sudah berjalan 6 tahun, sekarang ini udah zamannya fundraising, investment. Dua tahun lebih yang lalu kami sudah konferensi pers, valuasi RANS Entertainment itu sudah di angka Rp2,7 triliun" lanjutnya.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui melebarkan sayap di bidang bisnis, mulai dari kosmetik, baju, kuliner, dan masih banyak lagi.

Berikut daftar gurita bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lihat Juga :
Melihat Janji Makan Gratis Prabowo yang 'Dihabisi' Ganjar di Debat

1. Entertainment

RANS Entertainment merupakan media hiburan yang fokus pada platform media sosial, agensi digital, aktivitas komunitas, event offline, serta kerja sama branding dengan berbagai kalangan.

Didirikan pada 2015, bisnis RANS Entertainment meliputi RANS Music, PowerRANSgers, RA Pictures, RANS Animation Studio, RANS Zoo, hingga RANS E-Sports.

2. Kuliner

Tahun lalu, Raffi mengumumkan empat unit usaha baru di bidang food and beverage (F&B) alias bisnis kuliner.

Sejumlah bisnis kuliner yang digaet mulai dari Haraguchi Kei, restoran karage otentik asli Jepang yang gerai pertamanya ada Gandaria City Jakarta, Ikkudo Ichi yang menjual ramen dan Warung Leko, The Hive Kitchen yang dikenal dengan produk Kebab Queen, hingga restoran dari Gunawarman Group.

Tak hanya restoran, Raffi juga menginvestasikan uangnya ke warung makan kaki lima seperti Rojo Sambel. Raffi mengaku sangat ingin mengembangkan UMKM Tanah Air.

3. Aset

Raffi juga memiliki beberapa aset signifikan. PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) atau Emtek membeli 17 persen saham Rans Entertainment milik artis Raffi Ahmad. Transaksi tersebut diperkirakan menelan biaya hingga Rp248 miliar.

"Rencana investasi yang akan dilakukan oleh PT Indonesia Entertainment Grup akan dilakukan melalui penyetoran untuk penerbitan saham baru pada Rans Entertainment sebesar Rp248 miliar," terang Corporate Secretary Emtek Titi Maria Rusli dalam keterbukaan informasi beberapa waktu lalu.

Titi menjelaskan Emtek akan berkolaborasi dalam jangka panjang untuk bidang konten, event, dan berbagai acara hiburan lainnya.

Lihat Juga :
Erick Thohir Respons Langkah Ahok Mundur dari Komut Pertamina

4. Properti

Raffi mengungkapkan rencananya merambah bisnis properti. Perusahaannya akan membangun apartemen di dekat lokasi kediaman Raffi, di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat.

Bisnis properti tersebut menggandeng pengembang apartemen mewah di kawasan Kemang, Asiana Group.

5. Olahraga

Melalui RANS E-Sport, Raffi mengakuisisi tim e-sport pada beberapa platform game, seperti Mobile Legends, Free Fire, dan Call of Duty.

Tak hanya e-sport, bisnis Raffi juga merambah olahraga darat, yakni sepak bola. RANS Cilegon FC merupakan klub sepak bola Indonesia yang berasal dari Cilegon, Banten. Klub sepak bola ini berdiri pada 31 Maret 2021.

Raffi juga merambah ke klub bola basket. RANS PIK Basketball didirikan pada 2021 olehnya bersama Rudy Salim dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

6. Kecantikan

Lini bisnis Raffi lainnya juga berada di sektor kecantikan. RANS Beauty diluncurkan pada Oktober 2021 melalui kanal YouTube RANS Entertainment.

7. Vape

Raffi menggandeng Founder Jakarta Vapor Shop (JVS) Budiyanto untuk membangun PT. idPods Kreasi Indonesia. Dengan membangun perusahaan ini, ia berkomitmen mendukung produk karya anak bangsa agar semakin berkembang dan memajukan ekonomi Indonesia.

8. Beach club

Raffi juga diketahui membangun bisnis di Bali. Ia bersama Nagita membangun beach club yang bertajuk Mari Beach Club Bali yang resmi dibuka Maret 2022 silam.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

BPKP Buka Suara soal KCI Pilih Impor KRL China Ketimbang Jepang******

BPKP merespons langkah KCI yang akhirnya lebih memilih mengimpor KRL dari China ketimbang Jepang dengan menyebut belum ada permintaan review atas kebijakan itu.
BPKP merespons langkah KCI yang akhirnya lebih memilih mengimpor KRL dari China ketimbang Jepang dengan menyebut belum ada permintaan review atas kebijakan itu. (CNN Indonesia/Taufiq Hidayatullah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) merespons langkah PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) yang akhirnya lebih memilih mengimpor KRL dari Chinaketimbang Jepang.

Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh menyebut riviu awal pihaknya soal sengkarut impor trainset KRL memang tidak merekomendasikan pembelian barang bekas. Akan tetapi, Ateh belum bisa menegaskan apa alasan di balik KCI memilih 3 rangkaian baru dari China senilai Rp783 miliar.

"Kami tidak semua aksi korporasi BUMN dikawal, kalau semua tidak sanggup juga kita. Kita kawal yang sangat material dan substansial. Ini kalau belinya pilih China atau Jepang itu belum kami evaluasi," ucapnya dalam Konferensi Pers di Kantor BPKP, Jakarta Timur, Kamis (1/2).

Senada, Deputi Bidang Akuntan Negara BPKP Sally Salamah menegaskan pihaknya tidak bisa menjelaskan mengapa Jepang kembali 'tertikung' dari China. Pasalnya, Jepang juga kalah saing dalam proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Meski begitu, Sally mengatakan ada kemungkinan itu bisa saja terungkap dalam reviu lanjutan dari BPKP.

"Tanya ke KAI (mengapa pilih China ketimbang Jepang), jangan ke sini. Tapi mungkin saja (reviu soal asal negara impor KRL) kalau mereka meminta," ungkap Sally usai konferensi pers.

Proses impor KRL yang menjadi kontroversi ini berakhir dengan mendatangkan 3 rangkaian kereta baru dari China. KAI Commuter membeli 3 rangkaian KRL baru dengan tipe KCI-SFC120-V dari perusahaan China, CRRC Sifang Co., Ltd pada Rabu (31/1).

Direktur Utama KCI Asdo Artriviyanto menyebut pengadaan KRL baru itu juga bagian dari rangkaian pemenuhan sarana KRL Jabodetabek. Ia mengklaim ini dibahas dalam Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan pada Juni 2023 lalu.

Rapat tersebut diklaim dihadiri Kementerian BUMN, Kementerian Perhubungan, Kementerian Perindustrian, BPKP, PT INKA, dan stakeholder terkait lainnya.

Selain membeli 3 rangkaian KRL baru dari China, KCI juga menandatangani kerja sama pengadaan 16 rangkaian sarana KRL baru dari PT INKA. Mereka menginvestasikan hampir Rp3,83 triliun untuk produk dari perusahaan pelat merah tersebut.

Terpisah, seorang sumber CNNIndonesia.com yang mengetahui soal rencana impor KRL mengatakan ada dugaan sikut-sikutan antara China dengan Jepang di balik kisruh rencana impor KRL bekas. China mengancam bakal menahan gelontoran pinjaman untuk proyek Whoosh jika Indonesia ngotot mengimpor KRL bekas dari Jepang.

"Dilema kalau ambil dari Jepang, China (CDB) katanya enggak mau kasih pinjaman utang buat proyek KCJB," kata sumber tersebut.

[Gambas:Video CNN]

Kendati, pernyataan sumber tersebut sudah pernah dibantah Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Septian Hario Seto.

Seto mengatakan setiap keputusan yang diambil pemerintah terkait impor KRL bekas dari Jepang dilandaskan pada kehati-hatian pemerintah. Pemerintah tidak ingin kasus korupsi impor KRL bekas Jepang yang pernah terjadi pada 2006-2007 lalu terulang lagi.

"Tidak ada, tidak ada (sikut-sikutan). Tidak ada hubungannya, saya jamin tidak ada (sikut-sikutan) itu. Kita kan hanya hati-hati impor KRL bekas ini karena dulu sempat ada kasus. Kami tidak mau ini terulang," bantah anak buah Luhut itu.

(skt/agt)




bab terbaru:jarwo slot

Perbarui waktu:2024-05-20

Daftar bab terbaru
grand188
candy99
demo slot pragmatic maxwin olympus
slot demo 206
dhltoto
jingga888
daftar pinjol terdaftar ojk
platform kredit hp
bandar388
Daftar isi semua bab
Bab 1 link slot gacor dan terpercaya
Bab 2 bo gacor anti rungkad
Bab 3 buku mimpi kadal
Bab 4 128 slot
Bab 5 klik 88 slot link alternatif
Bab 6 semua gacor
Bab 7 pinjaman online ojk
Bab 8 ovoslot
Bab 9 cara mendapatkan promo gojek
Bab 10 who win slot
Bab 11 live 77 slot
Bab 12 kumpulan situs slot bonus 100
Bab 13 macam macam situs slot
Bab 14 pola gacor gatot
Bab 15 asia 888 alternatif
Bab 16 situs togel 3 prize terpercaya
Bab 17 paito brunei 02
Bab 18 situs slot gacor online
Bab 19 cara biar bisa dapat uang banyak
Bab 20 pinjol dengan rekening dana
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7022bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Aroma dingin kamar kerja musim semi

pinjaman dana slot
Ada tiga gugatan praperadilan terkait Firli Bahuri di PN Jaksel
Pejabat Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Djuyamto. ANTARA/Luthfia Miranda Putri/aa.
Jakarta (ANTARA) - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa ada tiga pemohon
yang mengajukan gugat praperadilan terhadap Polda Metro Jaya terkait belum ditahannya mantan Ketua Komisi  Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri.

"Sidang praperadilan pertama digelar pada Rabu (13/3)," kata Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan Djuyamto di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, terdapat tiga pemohon yang mengajukan gugatan praperadilan yang sama atas kasus Firli Bahuri, yaitu dari Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) serta Lembaga Pengawasan, Pengawalan dan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI).

Selain itu, permohonan praperadilan juga diajukan oleh Kerukunan Masyarakat Abdi Keadilan Indonesia (KEMAKI).

Baca juga: MAKI gugat Polda Metro Jaya terkait kasus Firli

Djuyamto mengatakan, untuk termohon yaitu Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Kepala Kepolisian RI dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

"Praperadilan ini terregistrasi dengan Nomor 33/Pid.Pra/2024/PN.Jkt.Sel," katanya.

Dia menambahkan persidangan gugatan praperadilan tersebut akan dipimpin oleh Hakim Tunggal PN Jakarta Selatan (Jaksel) Sri Rejeki Marshinta.

Sementara itu, Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman mengatakan bahwa gugatan praperadilan atas belum ditahannya Firli Bahuri oleh Polda Metro Jaya sudah didaftarkan pada Jumat di PN Jaksel.

Baca juga: Hakim tolak praperadilan MAKI terhadap KPK terkait Harun Masiku

Boyamin mengatakan, untuk petitum atau permintaan kepada hakim, yaitu bahwa pemohon sah pihak ketiga berkepentingan mengajukan praperadilan "a quo". PN Jaksel berwenang menyidangkan.

Kemudian menyatakan termohon satu dan termohon dua telah melakukan penghentian penyidikan karena tidak melakukan penahanan terhadap Firli Bahuri.

Selanjutnya memerintahkan para termohon melakukan penahanan terhadap FB. Lalu memerintahkan para termohon untuk melimpahkan berkas perkara yang ketiga kalinya kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati DKI Jakarta.

"Memerintahkan termohon dua untuk membentuk Korps Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi di bawah komando langsung dari Kapolri," katanya.
Baca juga: Polri jelaskan alasan Firli belum ditahan

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Pencuri besar

iacbet
Kementerian PUPR mengakui ada proyek pemerintah yang tak mempertimbangkan risiko dan keterkaitan dengan proyek lain.
Kementerian PUPR mengakui ada proyek pemerintah yang tak mempertimbangkan risiko dan keterkaitan dengan proyek lain. (ANTARA FOTO/Adwit B Pramono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian PUPR membalas klaim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) soal banyak proyek pemerintah yang tak mempertimbangkan risiko.

Juru Bicara Menteri PUPR Endra S. Atmawidjaja tak membantah ucapan Bos BPKP Muhammad Yusuf Ateh itu. Ia mengatakan memang banyak kendala di lapangan, termasuk yang dihadapi pemerintah daerah.

"Makanya Pak Presiden (Joko Widodo) minta ini kan sudah ada bendungannya, Instalasi Pengolahan Air (IPA) minum, tapi kan belum sampai ke tap-nya artinya belum sampai ke (air) keran. Ini kan konsepnya from source to tap, source-nya bendungan segala macam. Yang disampaikan BPKP memang di beberapa lokasi masih seperti itu," jelasnya di Kementerian PUPR, Jakarta Selatan, Jumat (2/1).

Meski begitu, ia menegaskan selalu mengupayakan ada kesinambungan dari satu program ke program lain. Endra mencontohkan jika pemerintah membangun bendungan, maka perlu digarap juga jaringan air baku, treatment plan, hingga sambungan rumah (SR).

"Masalahnya, sekarang SR ini kan harusnya tanggung jawab pemda. Nah, kalau pemdanya gak anggarkan, gak siap dengan tanahnya segala macam uangnya, juga masyarakatnya ternyata gak didorong dapat sambungan, ya itu tadi yang disebut BPKP," tutur Endra.

"Bukan pemdanya kurang siap, artinya di pemda juga ada banyak kendala, terutama pembiayaan. Makanya, itu sekarang pembiayaan ini ada terobosannya dengan instruksi presiden (inpres) itu, kita bantu. Itu di inpres jalan daerah juga begitu," tutupnya.

Sebelumnya, Bos BPKP Muhammad Yusuf Ateh menyebut banyak proyek kementerian/lembaga (K/L) tak mempertimbangkan risiko bagi masyarakat terdampak. Ia mencontohkan salah satunya adalah bendungan, meski tak merinci bendungan mana yang dimaksud.

Oleh karena itu, pemerintah menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 39 Tahun 2023 tentang Manajemen Risiko Pembangunan Nasional (MRPN).

Ada Komite MRPN yang diketuai Menteri PPN/Bappenas Suharso Monoarfa serta Menteri Keuangan Sri Mulyani dan wakilnya Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, serta beranggotakan Menpan RB Abdullah Azwar Anas hingga Menteri BUMN Erick Thohir.

Ateh mengatakan BPKP memang tidak masuk dalam susunan kepengurusan Komite MRPN yang pengarahnya merupakan para menteri koordinator (menko). Ia menyebut tugas pihaknya adalah sebagai pembina.

"Misalnya juga bikin bandara, ini kan tidak hanya (Kementerian) Perhubungan yang bikin bandara, tapi kan harus ada PUPR buat transportasi jalan, sarana prasarana, dan sebagainya. Itu dihitung risiko agar program itu berjalan dan manfaatnya bisa sampai ke masyarakat," ungkap Ateh dalam Konferensi Pers di Kantor BPKP, Jakarta Timur, Kamis (1/2).

"Ini banyak sekali proyek seperti itu karena kementerian masing-masing hanya memikirkan bagiannya masing-masing. Kalau kementerian lain tidak buat secara seksama, biasanya manfaatnya akan jadi lama. Misalnya dulu (Bandara) Kertajati, bandaranya jadi, tapi tolnya belum dibikin, akhirnya bikinnya terlambat. Sehingga butuh berapa tahun baru untuk bisa menghasilkan manfaat yang dirasakan masyarakat," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt/bac)

Dewa Perang bertanda Naga

situs slot terpercaya terbaru
Transmart Full Day Sale kembali dengan diskon gedenya untuk sepeda listrik, hematnya pun sampai Rp3 jutaan!
Transmart Full Day Sale kembali dengan diskon gedenya untuk sepeda listrik, hematnya pun sampai Rp3 jutaan! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Cari-cari sepeda listrik yang bagus tapi murah? Beli di Transmart aja. Apalagi hari ini dan besok gelaran pesta diskon Transmart Full Day Sale balik lagi.

Transmart Full Day Sale kembali dengan diskon gedenya untuk sepeda listrik pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2). Hematnya pun sampai Rp3 jutaan. Gede banget kan, diskonnya?

Lihat Juga :
Diskon 20% Belanja di Transmart Pakai Allo Bank atau Bank Mega

Kemudian, sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.000.000, diskon jadi Rp8.120.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp2.880.000.

Sementara sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX di gerai luar Pulau Jawa dari harga normal Rp11.750.000, diskon jadi Rp8.600.000 per unit. Pembeli hemat Rp3.150.000.

Selain sepeda listrik, diskon lain juga berlaku untuk sepeda lipat. Fastron Folding 20 F2302/03 dari harga normal Rp2.299.000 diskon jadi Rp1.319.200. Harga berlaku di Pulau Jawa.

Sementara Fastron Folding 20 F2302/03 di luar Pulau Jawa dari harga normal Rp2.529.000 diskon jadi Rp1.399.200.

Semua diskon sepeda listrik dan sepeda lipat tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk ke Transmart sekarang juga! Diskon ini berlaku dua hari saja selama gelaran pesta diskon tersebut berlangsung. Selamat berburu diskon di Transmart Full Day Sale!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Enam telinga zaman prasejarah menghadap ke langit

gelangqq
Ganjar Pranowo menyatakan pernyataan bahwa 1/3 penguasa ekonomi RI pendukung politik dinasti telah melukai rakyat dan karena itu harus dilawan.
Ganjar Pranowo menyatakan pernyataan bahwa 1/3 penguasa ekonomi RI pendukung politik dinasti telah melukai rakyat dan karena itu harus dilawan. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo menyoroti pernyataan pengusaha yang mengklaim sepertiga penyumbang ekonomi Indonesia siap memenangkan pasangan calon nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Saat menyampaikan pesan penutup debat terakhir Pilpres 2024, Minggu (4/2) malam, Ganjar menegaskan bahwa proses politik demokrasi harus dijaga dengan baik. Menurutnya, politik dinasti harus dilawan.

"Kita mesti melawan politik dinasti itu yang didukung oleh mereka yang statement-nya sangat terbuka, menguasai sepertiga kekayaan Indonesia," kata dia di JCC, Senayan, Jakarta.

"Sungguh-sungguh rakyat merasa terluka karena statement itu dan yang mengutamakan kepentingan keluarga menjadi di atas segalanya," sambung dia.

Adapun, ucapan Ganjar itu jelas menyinggung paslon Prabowo-Gibran. Keduanya dianggap simbol politik dinasti baru di tanah air.

Sebelumnya, pengusaha Garibaldi Thohir atau Boy Thohir mengklaim sepertiga penyumbang perekonomian Indonesia siap membantu memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Boy dalam acara Relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/1) malam. Prabowo, hingga Erick Thohir yang merupakan adik Boy, hadir dalam acara tersebut.

"Walaupun kami jumlahnya sedikit, tapi ya di ruangan ini mungkin sepertiga perekonomian Indonesia ada di sini," kata Boy.

"Mulai dari Djarum Grup, Sampoerna Grup, Adaro Grup, siapa lagi, pokoknya grup-grup semua ada di sini, ada Ninin, the richest wanita in Indonesia, dan semuanya Pak," imbuh dia.

Namun, pernyataan Boy itu kemudian dibantah oleh sejumlah perusahaan yang disebutnya. 

Head of Corporate Communication PT Adaro Energy Indonesia Tbk Febriati Nadira misalnya, mengatakan klaim yang disampaikan oleh Boy, sebagai salah satu pemilik dan pemegang saham Adaro Group, merupakan pendapat pribadi sebagai warga negara.

Pernyataan itu katanya, tidak mewakili pendapat atau pilihan seluruh karyawan.

Nadira menegaskan bahwa partisipasi setiap individu dalam politik, termasuk di Adaro, adalah hak konstitusional dasar dan kebebasan warga negara yang diatur oleh undang-undang.

"Adaro, sebagai perusahaan yang berkomitmen menjalankan Good Corporate Governance (GCG), menghormati dan menjamin kebebasan seluruh karyawan dalam kehidupan dan partisipasi politik sesuai UU dan peraturan yang berlaku di Indonesia," kata dia saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (23/1).

Senada, Corporate Communications Manager PT Djarum mengatakan perusahaan tidak mengetahui soal dukungan ke Prabowo-Gibran. Menurutnya, itu merupakan klaim Boy Thohir saja.

[Gambas:Video CNN]

"Aku enggak ngerti, karena itu Pak Boy (Thohir) sih yang bilang, bukan kita (Djarum Group)," ujar Budi, dikutip dari detikcom, Senin (23/1).

Sementara itu Presiden Direktur Sampoerna Strategic Bambang Sulistyo mengatakan pernyataan Garibaldi Thohir alias Boy Thohir yang menyebut Sampoerna Group siap memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka juga tak mewakili perusahaannya.

Bambang menegaskan ia tak mendukung siapa pun. Ia juga menjelaskan tak ada perwakilan Sampoerna yang hadir dalam acara tersebut.

"Saya bilang, 'Lah wong aku iki ora melu sapa-sapa, tur ora melu apa-apa', (Lah orang saya ini tidak ikut siapa-siapa, dan tidak ikut apa-apa). Jadi ya sudah diam aja gitu kan," katanya.

(del/agt)

Ratapan Ksatria

kaptenmpo
Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada PT INKA Multi Solusi (IMS) untuk memproduksi gerbong kereta untuk diekspor.
Foto: Arsip LPEI
Jakarta, CNN Indonesia--

Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI)/Indonesia Eximbank memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada PT INKA Multi Solusi (IMS) sebagai anak usaha dari PT INKA (Persero) sebesar US,9 juta.

Dana ini akan digunakan IMS untuk memproduksi ratusan gerbong barang bertipe container flat top (CFT) wagon yang dipesan oleh UGL Australia dioperasikan oleh Kiwi Rail sebagai pengguna akhir di Selandia Baru.

Direktur Pelaksana Bidang Pengembangan Bisnis LPEI, Maqin U. Norhadi merinci, dana senilai US,9 juta ini terdiri dari fasilitas pembiayaan sebesar US,7 juta dan fasilitas penjaminan sebesar US,2 juta.

Dukungan ini diberikan kepada industri strategis nasional agar berdaya saing di pasar global, melalui skema Penugasan Khusus Ekspor (PKE) Alat Transportasi (ATP) sesuai dengan Keputusan Menteri Keuangan (KMK) No. 406/2021 tahun 2021.

"Capaian ini tentunya akan meningkatkan reputasi Indonesia sebagai sebuah negara produsen gerbong kereta api berkualitas dunia," kata Maqin.

Kemudian, kata dia, selain mendorong penerimaan devisa negara, dukungan ini diharapkan dapat menggerakkan ekosistem ekspor yang mampu menciptakan developmental impact dan bisnis yang berkelanjutan (sustainability).

Sementara Direktur Operasi PT INKA (Persero) I Gede Agus Prayatna mengatakan PT INKA (Persero) sebagai BUMN akan terus tampil ke depan untuk menghasilkan produk kereta yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan dan harapan dari pelanggan.

Menurut dia, pesanan dari UGL Australia akan menumbuhkan PT INKA (Persero) untuk memberikan kontribusi yang terbaik serta berkelanjutan terhadap perekonomian Indonesia.

"Ini membuktikan bahwa INKA grup bisa berkontribusi di kancah luar negeri terutama untuk pasar-pasar yang quality sensitive. Kami beranggapan bahwa pasar Selandia Baru merupakan pasar yang tingkat memiliki quality sensitive yang cukup tinggi," kata I Gede Agus Prayatna.

PT IMS mendapatkan pesanan sebanyak 450 gerbong barang CFT senilai US juta dari UGL Australia. Sejumlah 60 unit dari 450 gerbong datar akan dikirim menuju Selandia Baru untuk batch pertama pada tanggal 31 Januari 2024.

Gerbong datar buatan IMS untuk UGL Australia berupa underframetanpa instalasi komponen bogie dan coupler. Adapun spesifikasi umum gerbong dibagi menjadi dua tipe yaitu ukuran 40ft dan 50ft yang didesain UGL dengan berat kosong sekitar 15,2-17,2 ton dengan maksimum daya angkut 62,9 ton.

Gerbong dikirim menggunakan kapal dari Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya menuju Port Chalmers, Selandia Baru.

Sebagai informasi, dukungan LPEI terhadap industri strategis nasional melalui program PKE telah mencapai Rp1,1 triliun. Khusus PKE Alat Transportasi, LPEI telah memberikan fasilitas pembiayaan dan penjaminan kepada PT Dirgantara Indonesia senilai US,9 juta untuk mendukung proyek pengadaan 6-unit pesawat NC212i yang dipesan Department of National Defense/Armed Forces of Philippines (DND/AFP).

Selain dukungan Beyond Financing, LPEI juga memberikan fasilitas pembiayaan dan penjaminan kepada PT Nusantara Turbin Propulsi (PT NTP), untuk mendukung pelaksanaan kontrak pemeliharaan pesawat dengan total fasilitas sekitar US,46 juta.

"Ini merupakan wujud konkrit LPEI dalam melaksanakan program Penugasan Khusus Ekspor (PKE) yang dimandatkan oleh Pemerintah sebagai bentuk pemanfaatan APBN untuk mendorong ekspor nasional," kata Maqin.

"LPEI akan terus berkomitmen untuk mendukung proyek-proyek strategis guna mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, meningkatkan penerimaan devisa negara, dan membawa produk Indonesia berani mendunia." kata Maqin.

(inh/inh)

Sistem yang paling kuat

slot88 gacor hari ini
Mau beli LED TV merek ternama dengan harga miring? Beli aja di Transmart Full Day Sale, produk LED TV lagi turun harga besar-besaran!
Mau beli LED TV merek ternama dengan harga miring? Beli aja di Transmart Full Day Sale, produk LED TV lagi turun harga besar-besaran! (CNN Indonesia/Farras Fauzi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau beli LED TV merek ternama dengan harga miring? Beli aja diTransmart Full Day Sale karena produk LED TV lagi turun harga besar-besaran!

Salah satunya LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit.

Lihat Juga :
Belanja Hemat di Transmart, Pakai Allo Bank Tambah Diskon 20%
  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.
  • LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.

Gede banget kan diskonnya Transmart Full Day Sale? Jangan sampai menyesal karena melewatkan promo ini!

Anda bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, soalnya Transmart Full Day Sale berlangsung selama dua hari pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2).

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke gerai Transmart terdekat sekarang juga dan bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]