petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot resmi dana

slot paling terkenal 178Jutaan kata 81017Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot resmi dana》

Harga Mayoritas Kripto Lesu tapi Tether Masih Stabil******

Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.
Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (16/5), selain tether, USD Coin masih stabil di USKemendag Klaim Harga Bahan Pokok Turun Signifikan Usai Lebaran******

Kemendag mengklaim harga bahan pokok usai Lebaran mengalami penurunan yang cukup signifikan. Harga saat Ramadan dan Lebaran juga stabil.
Kemendag mengklaim harga bahan pokok usai Lebaran mengalami penurunan yang cukup signifikan. Harga saat Ramadan dan Lebaran juga stabil. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) mengklaim harga bahan pokok usai Lebaranmengalami penurunan yang cukup signifikan. Daging ayam dan daging sapi yang sempat melonjak saat Lebaran juga mulai turun harga.

Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Isy Karim menyatakan klaim tersebut berdasarkan data Sistem Pemantauan Pasar dan Kebutuhan Pokok (SP2KP) Kemendag.

"Daging ayam pada saat Lebaran mencapai harga Rp39 ribu -Rp40 ribu per kg, saat ini menuju harga normal sesuai harga acuan di kisaran Rp37 ribu per kg. Daging sapi yang saat Lebaran mencapai hampir Rp150 ribu per kg, saat ini turun signifikan hingga 6,11 persen menjadi Rp139 ribu per kg," kata Isy kepadaCNNIndonesia.com, Selasa (2/5).

"Tidak ada perbedaan yang signifikan," ujarnya.

Menurutnya, Kemendag bersama pemangku kepentingan terkait berupaya terus menjaga stabilitas harga dan pasokan barang kebutuhan pokok di masyarakat. Caranya dengan meningkatkan produksi, manajemen stok, optimalisasi pasar murah hingga tata kelola angkutan barang pokok.

"Selain itu, rakor pengendalian inflasi yang rutin diselenggarakan setiap minggu turut memastikan agar koodinasi dan kerja sama antardaerah berlangsung dengan optimal," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta),99 per keping.

Adapun bitcoin turun 1,83 persen dalam 7 hari dan 0,4 persen dalam 24 jam. Koin dengan kapitalisasi terbesar itu di level US.140 per keping.

XRP berada di level USGak Cuma Lampung, Viral Jalan di Sumsel Juga Rusak Parah******

Viral sebuah video menunjukkan kondisi jalan di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) yang rusak parah.
Ilustrasi. Viral sebuah video menunjukkan kondisi jalan di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) yang rusak parah. (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Viral sebuah video menunjukkan kondisi jalandi Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) yang rusak parah.

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @Heraloebss, tampak jalan rusak dan tertutupi lumpur. Mobil-mobil yang mencoba melintasi jalan tersebut tampak kesulitan karena terhalang oleh banyaknya lumpur.

"Jangan tanyakan apa yang netizen berikan kepada negara! Tanpa pamrih siang dan malam netizen +62 mengadvokasi penderitaan rakyat," tulis @Heraloebss, Minggu (21/5).

Sebelumnya, kondisi jalan di Lampung juga menjadi pembicaraan luas di media sosial lantaran rusak parah. Presiden Jokowi pun langsung mengecek kondisi jalan tersebut.

Jokowi juga menggelontorkan anggaran Rp800 miliar untuk memperbaiki 15 ruas jalan yang rusak di sejumlah wilayah Lampung.

"Tahun ini, pemerintah pusat khususnya untuk Lampung akan mengucurkan dana Rp.800 miliar untuk 15 ruas jalan rusak termasuk ruas Jalan Seputih Raman-Rumbia, Lampung Tengah," kata Jokowi saat meninjau jalan rusak di Seputih Raman, Lampung Tengah, Jumat (5/5).

Lihat Juga :
JK Sebut Era Jokowi Bayar Utang Rp1.000 Triliun Tiap Tahun

Jokowi menyebut perbaikan jalan-jalan akan dimulai pada Juni 2023 mendatang. Ia langsung memerintahkan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono untuk menggarap jalan tersebut.

Jokowi menjelaskan perbaikan ruas jalan rusak tersebut langsung dikerjakan pemerintah pusat lantaran kerusakan sudah berlangsung dalam waktu yang lama.

Kendati demikian, kata Jokowi, tidak semua jalan rusak di Lampung akan diperbaiki oleh pemerintah pusat.

"Nantinya juga, ada beberapa ruas jalan yang menjadi tanggungjawab gubernur dan bupati di Lampung. Jadi jangan semuanya dari Pemerintah pusat," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),424 per keping, naik tipis 0,04 persen dalam seminggu tapi turun 0,87 persen dalam 24 jam. Cardano berada di level USJPMorgan PHK 500 Karyawan Pekan Ini******
JPMorgan Chase melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 500 karyawan pekan ini.
JPMorgan Chase melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 500 karyawan pekan ini. Ilustrasi. (Andrew Burton/Getty Images/AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

JPMorgan Chase melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 500 karyawan pekan ini.

Hal itu dikonfirmasi oleh juru bicara perusahaan kepada CNN Business pada Jumat (26/5).

PHK, pertama kali dilaporkan oleh CNBC, terjadi di seluruh perusahaan tetapi sebagian besar akan berfokus pada teknologi dan operasi.

Saat ini, perusahaan memiliki lebih dari 13 ribu lowongan pekerjaan dan mempekerjakan hampir 300 ribu orang.

Berita itu muncul hanya sehari setelah JPMorgan melakukan PHK terhadap sekitar 1.000 karyawan First Republic Bank.

Pada awal bulan ini, JPMorgan mengakuisisi sebagian besar First Republic setelah bank regional yang berbasis di San Francisco disita oleh pemerintah.

Juru bicara JPMorgan mengatakan kepada CNN bahwa bank tersebut memberi pembaruan kepada semua karyawan First Republic tentang status pekerjaan mereka di masa depan. Hampir 85 persen telah ditawari peran transisi atau penuh waktu.

(sfr/sfr),365 per keping, naik 0,13 persen dalam sepekan tapi anjlok 1,78 persen dalam sehari.

Adapun dogecoin, solana, dan polygon masing-masing berada di level USMulai Jam 10 Pagi Hari Ini, Diskon 20 Persen Seharian di Transmart******

Transmart Full Day Sale sudah dimulai nih! Jangan sampai kamu ketinggalan pesta diskon besar-besaran seharian yang cuma berlangsung hari ini saja, ya!
Transmart Full Day Sale sudah dimulai nih! Jangan sampai kamu ketinggalan pesta diskon besar-besaran seharian yang cuma berlangsung hari ini saja, ya! (Arsip Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale sudah dimulai nih sampai pukul 24.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart di Indonesia.

Jangan sampai kamu ketinggalan pesta diskon besar-besaran seharian yang cuma berlangsung hari ini saja, ya!

Lihat Juga :
Diskon Daging Ayam & Sapi di Transmart Full Day Sale, Intip Harganya

Mulai dari televisi, kulkas, mesin cuci, AC, sampai sepeda listrik. Tak ketinggalan, diskon kasur, sofa, dan lemari pakaian biar rumah makin nyaman di momen Lebaran.

Selain diskon dari Transmart, ada juga diskon tambahan sebesar 20 persen jika bayar transaksi belanja pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Belum punya Allo Prime? Eits tenang aja! Kamu tinggal unduh aplikasinya di App Store atau Google Play Store, kemudian buat akun dan upgrade ke Allo Prime.

Begitu juga dengan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah-nya, tinggal apply di booth kedua bank yang ada di toko-toko Transmart.

Berikut syarat dan ketentuan lengkap belanja aneka produk diskon di Transmart Full Day Sale.

  1. Diskon 20 persen hanya untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Syariah
  2. Diskon 20 persen hanya berlaku pada 15 April 2023 pukul 10.00-24.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart
  3. Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 pcs per kategori (TV, AC, kulkas, mesin cuci) small appliance tidak ada pembatasan
  4. Khusus untuk kebutuhan sehari-hari, pembelian maksimal 12 pcs per produk per item
  5. Khusus untuk sirup, biskuit, dan mineral water maksimal 5 karton
  6. Khusus untuk pembelian ayam maksimal 2 ekor dan 2 kg untuk daging
  7. Khusus untuk sepeda listrik maksimal pembelian 4 unit
  8. Khusus untuk kosmetik dan fragrance berlaku diskon 10 persen regular dan tidak berlaku diskon di Body Shop dan Sport Station
  9. Diskon tidak berlaku untuk minyak goreng, susu bayi dan anak, mie instan, beras, terigu, telur, rokok, minuman beralkohol, parcel/hampers, gadget dan laptop, dan produk lainnya yang bertanda 'Tidak Berlaku Diskon'
  10. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello
  11. Tidak dapat refund dan tidak berlaku untuk pembelian partai besar (pedagang)

Nah, tunggu apalagi? Yuk sekarang juga ke Transmart Full Day Sale dan serbu diskon aneka produk seharian!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,071 per keping, US,87 per keping, dan USBahlil Sebut Ada Negara Berusaha Ganjal Hyundai Tanam Rp22 T di RI******
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan ada negara yang berusaha mengganjal Hyundai berinvestasiRp22,9 triliun di RI.
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan ada negara yang berusaha mengganjal Hyundai berinvestasiRp22,9 triliun di RI. ( Bloomberg via Getty Images/Bloomberg).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengatakan ada negara yang tidak ingin Hyundaiberinvestasi di Indonesia senilai US,55 miliar atau Rp22,9 triliun (kurs Rp14.817 per dolar AS).

"Jadi, waktu kita mau tanda tangan ini (proyek Hyundai) banyak negara tertentu yang tidak ingin Hyundai masuk, mobil listrik ini, saya harus ngomong. Saya tidak mengatakan negara mana tetapi ada negara yang tidak pingin ini barang masuk," kata Bahlil, dikutip dari Antara, Selasa (16/5).

Ia mengatakan investasi Hyundai ke Indonesia diawali dengan ditandatanganinya nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) pada November 2019. Saat itu, penandatanganan MoU disaksikan oleh Presiden Joko Widodo dan Executive Vice Chairman Hyundai Motor Group Chung Eui-sun.

Kemudian, fase kedua investasi Taiwan berfokus pada pengembangan pabrik pembuatan mobil listrik, pabrik transmisi, penelitian dan pengembangan, pusat pelatihan, dan produksi Hyundai akan diekspor sebanyak 70 persen.

Per Maret 2022, pabrik Hyundai di Cikarang, Jawa Barat, disebut telah berhasil memproduksi mobil listrik Hyundai Ioniq 5.

"Alhamdulillah sekarang Hyundai produknya sudah bisa dipakai orang Indonesia dan orang Indonesia cinta betul terhadap mobil listrik. Saking cintanya sekarang antre 6 bulan sampai 8 bulan baru bisa dapat mobil di showroom," kata Bahlil.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),856 per kepingnya.

Lihat Juga :
11 Warga Aceh Akhirnya Dapat Ganti Rugi dari ExxonMobil Usai 20 Tahun

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Fakta Terkini Indomie Ayam Spesial Ditarik di Taiwan dan Malaysia******

Indomie Rasa Ayam Spesial, produk PT Indofood Sukses Makmur, ditarik dari peredaran di Taiwan dan Malaysia setelah diduga mengandung zat yang pemicu kanker.
Indomie Rasa Ayam Spesial, produk PT Indofood Sukses Makmur, ditarik dari peredaran di Taiwan dan Malaysia setelah diduga mengandung zat yang pemicu kanker. llustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Taiwan dan Malaysiamenarik mie instan asal Indonesia, Indomie Rasa Ayam Spesial dari peredaran setelah diduga mengandung zat yang pemicu kanker. Zat tersebut ditemukan di bumbu mi instan Indonesia tersebut.

Kemenkes Taiwan menemukan Indomie Rasa Ayam Spesial mengandung etilen oksida, senyawa kimia yang terkait dengan limfoma dan leukemia.

Kemenkes Taiwan pun meminta para pengecer menarik dua produk ini dari toko-tokonya. Sementara itu, para importir kedua produk bakal dikenakan denda antara 60 ribu dolar Taiwan atau setara Rp29 juta hingga maksimal 200 juta dolar Taiwan atau setara Rp97 triliun.

Tak lama setelah Taiwan menarik Indomie Rasa Ayam Spesial dari peredaran, Malaysia juga mengambil langkah serupa. Menteri Kesehatan Malaysia Muhammad Radzi Abu Hassan mengonfirmasi kementeriannya menarik Indomie Rasa Ayam Spesial yang diimpor dari Indonesia.

"Kementerian sudah mengeluarkan perintah Tahan, Tes, dan Lepaskan produk itu di semua titik masuk. Kami juga sudah memerintahkan perusahaan untuk secara sukarela menarik produk itu dari pasar," ujar Radzi, seperti dikutip The Star.

Lihat Juga :

Daftar Mi Instan RI yang Tersandung Masalah Zat Bahaya di Luar Negeri

Indofood Klaim Mi Instan yang Dipasarkan Sesuai Ketentuan BPOM

Menanggapi hal tersebut, Presiden Direktur PT Indofood Sukses Makmur Franciscus (Franky) Welirang mengatakan sejatinya produk mi instan yang diekspor perusahaannya sudah sesuai dengan ketentuan BPOM dan Badan Pengawas Makanan dan Obat dari negara tujuan.

"Pada prinsipnya kami mengikuti ketentuan BPOM dan ketentuan FDA dari negara-negara pengimpor produk kami," katanya kepada CNNIndonesia.com, Selasa (25/4).

Namun, ia tak berkomentar lebih jauh mengenai temuan Kemenkes Taiwan tersebut.

YLKI Desak BPOM Investigasi Buntut Penarikan Indomie

Di lain sisi, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mendesak agar BPOM segera melakukan audit dan investigasi atas temuan otoritas Taiwan terkait Indomie rasa ayam spesial dari Indonesia yang mengandung zat karsinogenik etilen oksida.

Ketua Harian YLKI Tulus Abadi mendorong investigasi wajib dilakukan untuk menemukan titik terang apakah mi instan dengan merek dan varian yang sama di Taiwan juga beredar di pasar Indonesia.

"Audit dan investigasi harus dilakukan. BPOM harus memastikan apakah ini ekspor saja atau beredar di Indonesia juga," kata Tulus.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Eiger Akui Jual Produk Made in China******

Eiger mengakui menjual produk dari pemasok luar negeri usai viral unggahan label produknya bertuliskan Made in China di Twitter.
Eiger mengakui menjual produk dari pemasok luar negeri usai viral unggahan label produknya bertuliskan Made in China di Twitter. (Foto: Eiger)
Jakarta, CNN Indonesia--

Eiger buka suara soal viral label produk topi bertuliskan Made in China di Twitter. Warganet sebelumnya mempertanyakan keaslian produk tersebut lantaran Eiger merupakan mereklokal yang berbasis di Bandung, Jawa Barat.

PR Executive Eiger Shulhan Syamsur Rijal mengakui topi tersebut memang produk asli perusahaannya. Eiger memang menerima produk dari pemasok luar negeri alias produk impor.

"Itu memang original produk EIGER. Nomor artikelnya mengarah ke produk topi. Untuk hal ini, EIGER memang menyediakan produk kegiatan luar ruang yang berasal dari berbagai pemasok, prioritas pemasok tetap dari dalam negeri, sebagian kecilnya dipasok dari pemasok lain dari luar Indonesia," ujarnya melalui keterangan resmi yang dikeluarkan di Jakarta, Selasa (2/5).).

Shulhan menjelaskan pihaknya terpaksa mengambil dari pemasok luar negeri karena teknologi atau bahannya belum bisa didapatkan secara masif di Indonesia, bukan karena ketidaksiapan SDM lokal. Itupun klaimnya, jumlahnya sedikit.

[Gambas:Twitter]

"Beberapa artikel dengan jumlah sangat minor, itu tidak bisa disiapkan di Indonesia," ungkapnya.

Ia mencontohkan produk dari pemasok asing itu antara lain jam tangan, carabiner dan beberapa produk lain.

"Produk ini tidak 100 persen buatan dalam negeri. Jumlah produk Eiger. yang disuplai dari pemasok dari luar negeri jumlahnya masih minoritas," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:ibox99

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
midas777
rtproma77
slot bagus malam ini
legend 77 slot
keluaran semua togel hari ini
oyoslot
roket288
333hoki
jawapoker88
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot bidadari 88
Bab 2 pluto88
Bab 3 pinjam uang tunai di kredivo
Bab 4 situs judi gampang menang
Bab 5 cara cek pinjaman kredivo
Bab 6 agus rtp
Bab 7 berapa angka jitu hk malam ini
Bab 8 pinjol legal tanpa bi checking 2022
Bab 9 oriqq
Bab 10 cerita888
Bab 11 yang bisa menghasilkan uang
Bab 12 cara dapat koin di fizzo
Bab 13 ggbet303
Bab 14 permainan slot paling gacor
Bab 15 dipo4d slot
Bab 16 gacor slot hari ini
Bab 17 tafsir mimpi 33
Bab 18 erek erek 2d 04
Bab 19 bunga kta kilat
Bab 20 captin77
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5810bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Sistem pemburuku yang ganas

lucky99
Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.
Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (16/5), selain tether, USD Coin masih stabil di US<句子>,99 per keping.

Adapun bitcoin turun 1,83 persen dalam 7 hari dan 0,4 persen dalam 24 jam. Koin dengan kapitalisasi terbesar itu di level US.140 per keping.

XRP berada di level US<句子>,424 per keping, naik tipis 0,04 persen dalam seminggu tapi turun 0,87 persen dalam 24 jam. Cardano berada di level US<句子>,365 per keping, naik 0,13 persen dalam sepekan tapi anjlok 1,78 persen dalam sehari.

Adapun dogecoin, solana, dan polygon masing-masing berada di level US<句子>,071 per keping, US,87 per keping, dan US<句子>,856 per kepingnya.

Lihat Juga :
11 Warga Aceh Akhirnya Dapat Ganti Rugi dari ExxonMobil Usai 20 Tahun

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Komunikasi offline berenergi tinggi

erek erek berjudi

Perjalanan Tuhan ke Dunia Lain

rtp pragmatic

Kota Akademi Seni Bela Diri

judi 4d slot

Saya ingin menjadi: yang terkuat

pinjol ksp sejahtera bersama

Yan Shuai

wajik777