petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

gendang4d

link voxy88 terbaru 196Jutaan kata 673899Orang-orang telah membaca serialisasi

《gendang4d》

KAI Lakukan Penyesuaian Perjalanan Argo Parahyangan per 24 Januari******

PT Kereta Api Indonesia (KAI) melakukan penyesuaian perjalanan kereta api (KA) Argo Parahyangan sejak Rabu (24/1) silam.
PT Kereta Api Indonesia (KAI) melakukan penyesuaian perjalanan kereta api (KA) Argo Parahyangan sejak Rabu (24/1) silam. (ANTARA FOTO/AJI STYAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (KAI) melakukan penyesuaian perjalanan kereta api (KA) Argo Parahyangan sejak Rabu (24/1) silam.

VP Public Relations KAI Joni Martinus menyebut penyesuaian perjalanan KA Argo Parahyangan bersamaan dengan peluncuran 3 KA baru, yakni KA Papandayan, KA Pangandaran, dan tambahan perjalanan KA Malabar keberangkatan pagi.

Joni menjelaskan penyesuaian operasional perjalanan ini karena adanya perubahan rute beberapa perjalanan KA Argo Parahyangan (Gambir-Bandung pp) menjadi KA Papandayan (Gambir-Garut pp) dan KA Pangandaran (Gambir-Banjar pp) sehingga relasinya menjadi lebih panjang.

Ia mengatakan hadirnya kereta-kereta baru tersebut dalam rangka memperluas pangsa pasar dengan rute-rute potensial yang menarik untuk wisata.

"Hal ini juga menjadi harapan KAI untuk turut mengembangkan potensi wisata di Jawa Barat dengan KA-KA yang beroperasi," lanjut Joni.

Adapun saat ini terdapat 10 perjalanan KA relasi Gambir-Bandung pp, yaitu:

Lihat Juga :
Melihat Janji Makan Gratis Prabowo yang 'Dihabisi' Ganjar di Debat

Relasi Gambir-Bandung:

1.⁠ ⁠KA 7048 Papandayan berangkat dari Gambir pukul 06.30 WIB

2.⁠ ⁠KA 52 Argo Parahyangan berangkat dari Gambir pukul 07.25 WIB

3.⁠ ⁠KA 7028 Pangandaran berangkat dari Gambir pukul 09.30 WIB

4.⁠ ⁠KA 50 Argo Parahyangan berangkat dari Gambir pukul 13.10 WIB

5.⁠ ⁠KA 36 Argo Parahyangan berangkat dari Gambir pukul 18.30 WIB

[Gambas:Video CNN]

Relasi Bandung-Gambir:

1.⁠ ⁠KA 43 Argo Parahyangan berangkat dari Bandung pukul 06.00 WIB

2.⁠ ⁠KA 49 Argo Parahyangan berangkat dari Bandung pukul 09.35 WIB

3.⁠ ⁠KA 51 Argo Parahyangan berangkat dari Bandung pukul 10.50 WIB

4.⁠ ⁠KA 7047 Papandayan berangkat dari Bandung pukul 15.00 WIB

5.⁠ ⁠KA 7027 Pangandaran berangkat dari Bandung pukul 22.00 WIB



(del/agt)

Kemenhub perluas lintas kereta api jalur mudik motor gratis Lebaran******

Kemenhub perluas lintas kereta api jalur mudik motor gratis Lebaran
Penumpang menunggu kedatangan kereta api di Stasiun Surabaya Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). ANTARA FOTO/Didik Suhartono/nz
Kami ada sedikit penambahan layanan dibandingkan tahun 2023 yaitu untuk lintas selatan pada tahun yang lalu itu hanya berangkat dari Stasiun Kiaracondong sampai dengan ke Purwosari. Namun tahun ini kami perpanjang lintasan layanannya
Jakarta (ANTARA) - Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyatakan akan memperluas jalur atau jangkauan lintas layanan kereta api saat mudik motor gratis pada Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Kami ada sedikit penambahan layanan dibandingkan tahun 2023 yaitu untuk lintas selatan pada tahun yang lalu itu hanya berangkat dari Stasiun Kiaracondong sampai dengan ke Purwosari. Namun tahun ini kami perpanjang lintasan layanannya,” kata Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api Kemenhub Arif Anwar di Jakarta, Jumat.

Arif menyampaikan bahwa fasilitas layanan bertajuk Motis atau “Motor Gratis” pada tahun ini akan melayani tiga lintas pelayanan. Penambahan lintas layanan dilakukan di lintas selatan.

Dia merinci tiga lintas layanan pengangkutan motor gratis bersama orangnya pada saat mudik dan arus balik Lebaran yakni pertama Lintas Utara mulai dari stasiun Cilegon-Jakarta Gudang-Cirebon Prujakan-Tegal-Pekalongan- Semarang Tawang.

Di lintas ini, Kemenhub akan melakukan pengangkutan orang dan kendaraan motor gratis sekali sehari dalam sehari dengan kuota 530 penumpang dan 232 unit motor per harinya.

Kedua yakni lintas tengah mulai dari Stasiun Jakarta Gudang - Cirebon Prujakan - Purwokerto - Kroya - Kutoarjo. Di lintas ini pengangkutan dilakukan dua kali dalam sehari dengan kapasitas penumpang 1.060 orang dan 464 unit motor per harinya.

Ketiga lintas Selatan mulai dari Stasiun Jakarta Gudang - Kiaracondong - Kroya - Gombong - Kebumen - Lempuyangan - Purwosari - Madiun. Di lintas ini kereta api hanya melayani sekali pengangkutan dengan kapasitas 424 penumpang dan 174 unit motor per hari.

“Di lintas selatan ini yang diperluas, awalnya hanya dari Stasiun Kiaracondong ke Purwosari, sekarang mulai dari Jakarta Gudang hingga ke Stasiun Madiun,” jelas Arif.

Kemenhub menyiapkan kuota pengangkutan sebanyak 12.180 unit motor secara gratis bagi yang ingin mudik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pendaftaran akan mulai dibuka sejak Senin 4 Maret 2024 melalui mudikgratis.dephub.go.id dengan persyaratan pertama adalah KTP, SIM yang masih berlaku, Kartu Keluarga serta STNK yang juga masih berlaku atau tidak mati pajak, serta besaran motor kurang dari 200 cc.

Selain itu, masyarakat juga bisa melakukan pendaftaran secara langsung ke stasiun dari tiga lintasan tersebut dengan membawa kendaraan beserta persyaratan yang telah ditetapkan tersebut.

Semua berkas seperti KTP dan lainnya wajib membawa yang asli dan foto kopian, karena yang asli hanya akan diperlihatkan pada saat verifikasi.

Kemenhub memberikan layanan mudik motor gratis pada Lebaran 1445 Hijriah, namun bagi penumpang akan dikenakan tarif mulai Rp10.000 jika perjalanannya di bawah 290 kilometer dan Rp20.000 jika melebihi jarak tersebut.

Kemenhub akan mulai melakukan pengangkutan kendaraan mudik motor gratis mulai tanggal 2-8 April, sedangkan untuk pengangkutan arus balik dilakukan pada 13-19 April 2024.

Baca juga: DJKA siapkan kuota 12.180 motor gratis mudik Lebaran mulai 4 Maret
Baca juga: Legislator dukung Pemprov DKI fasilitasi mudik gratis demi bantu warga
Baca juga: Kemenhub selenggarakan program mudik gratis Lebaran 2024
 

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024

Cara kuat berpuasa Ramadhan dan turunkan berat badan******

Cara kuat berpuasa Ramadhan dan turunkan berat badan
Arsip foto - Warga mengambil makanan untuk berbuka puasa yang disediakan oleh panitia di Vihara Dharma Bakti, Petak Sembilan, Jakarta, Selasa (28/3/2023). (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc)
Jakarta (ANTARA) - Dokter spesialis gizi klinik lulusan Universitas Padjadjaran Dr. dr. Gaga Irawan Nugraha, M. Gizi., Sp.GK(K) memaparkan cara kuat berpuasa Ramadhan dan sukses menurunkan berat badan adalah dengan disiplin mengatur pola nutrisi dan olah raga.

"Pertama, berbukalah dengan buah berair. Makan buah berair sebagai pembuka, lalu minum air dulu, sholat Maghrib dulu, baru makan nasi lengkap," kata Gaga saat ditemui usai menjadi pembicara dalam sebuah diskusi Hari Obesitas Sedunia di Jakarta, Jumat.

Nasi lengkap adalah nasi yang disajikan dengan aneka macam lauk berprotein hewani maupun nabati, dan sayur bervitamin. Gaga menambahkan anak yang sedang tumbuh, ibu menyusui dan ibu hamil, wajib diberi menu tambahan sebelum dan sesudah shalat tarawih untuk menambah nutrisi.

Baca juga: Ini anjuran waktu untuk periksa gula darah mandiri saat berpuasa

Jika ingin menurunkan berat badan selama berpuasa Ramadhan, Gaga menyarankan setelah menyantap menu nasi lengkap, seseorang harus berhenti makan apapun lagi sampai tiba waktu sahur.

"Begitu sahur, makan nasi lengkap lagi. Setelah itu buah yang berair lagi. Setelah itu boleh tambahan lain misalnya susu, boleh, madu satu sendok juga boleh untuk cadangan fruktosa yang disuplai sebagai glikogen di otot, itu menjaga agar puasa kita tetap segar," kata Gaga.

Wakil Ketua Himpunan Studi Obesitas Indonesia (HISOBI) itu pun mengimbau jangan lupa meminum air ketika sahur. Gaga mengingatkan untuk mengonsumsi air putih tidak kurang dari dua liter setelah berpuasa.

Agar asupan air terjaga selama bulan Ramadhan, Gaga menyarankan minum tiga sampai empat gelas saat sahur sampai imsak.
Kemudian dari waktu berbuka sampai sebelum tidur malam, minumlah empat sampai lima gelas air putih.

"Jadi, total delapan sampai 10 gelas, berarti sekitar dua liter," kata Gaga.

Agar tidak mudah lemas selama berpuasa, dia juga menyarankan mengonsumsi buah saat berbuka dan sahur, sekitar 2-3 ons buah yang dikonsumsi saat berbuka dan sahur antara dua sampai tiga ons atau sekitar satu apel atau jeruk ukuran besar.

Baca juga: Ahli gizi menganjurkan mengawali berbuka puasa dengan takjil

Menghindari mengantuk dan lemas

Gaga menjelaskan bahwa mengonsumsi nasi dengan lauk lengkap tidak membuat mudah mengantuk saat beraktivitas pada siang hari. Penyebab mengantuk, kata dia, bukan nutrisi, namun, kurang istirahat atau kurang bergerak.

Berkurangnya waktu istirahat selama satu bulan berpuasa adalah wajar secara fisiologis. Dia menyarankan agar setelah shalat tarawih, sekitar 21.00 sampai 22.00 WIB, segera tidur untuk persiapan sahur.

Gaga juga mengingatkan bahwa selama berpuasa, seseorang tetap perlu berolahraga secara teratur. Olahraga teratur diperlukan selama berpuasa karena tubuh harus bergerak untuk menghasilkan glukosa yang menambah energi dari pemecahan lemak dan glikogen.

Secara biologis tubuh juga akan merasa lemas saat berpuasa karena gula darah turun, sekitar pukul 10.00 dan puncaknya pada pukul 12.00.

Baca juga: Pasien diabetes dianjurkan konsultasi ke dokter jika hendak berpuasa

Baca juga: Konsumsi buah kaya air membantu kebutuhan cairan terpenuhi saat puasa

Baca juga: Kiat tetap bugar saat menunaikan ibadah puasa

"Jadi mesti bergerak. Bisa belanja kalau lagi kerja dari rumah. Atau di kantor, jangan diam, kalau diam nanti semakin mengantuk dan tidak produktif," kata Gaga.

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:slot maxwin 2023

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
garengslot
daftar slot mudah
toto868
putri slot4d
pinjaman terdaftar ojk
dp kredivo
situs judi slot terpercaya di indonesia
spin889
slot gacor terbaru hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjaman tenor panjang bunga rendah
Bab 2 cara bayar cicilan kredivo di shopee
Bab 3 syarat ketentuan kredivo
Bab 4 slot starxo88
Bab 5 tos885
Bab 6 pinjam disini
Bab 7 bonus member baru 100 slot
Bab 8 nama situs slot gacor 2022
Bab 9 cara dapat uang gratis langsung masuk rekening
Bab 10 slot member baru maxwin
Bab 11 link slot gacor terbaru hari ini
Bab 12 juara slot
Bab 13 genk680
Bab 14 artikel slot gacor
Bab 15 bar jpslot
Bab 16 slot online situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1
Bab 17 kredit barang online
Bab 18 situs terpercaya slot
Bab 19 cicilan 0 tanpa kartu kredit
Bab 20 link slot characters bbs
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5852bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Era Abadi: Penjaga

slot dan togel
Cuma di Transmart yang kasih diskon sepeda listrik sampai jutaan rupiah. Diskon sepeda listrik hingga Rp3 juta bisa didapatkan khusus periode Full Day Sale.
Cuma di Transmart yang kasih diskon sepeda listrik sampai jutaan rupiah. Diskon sepeda listrik hingga Rp3 juta bisa didapatkan khusus periode Full Day Sale. (CNN Indonesia/Anisa Dewi Anggriaeni)
Jakarta, CNN Indonesia--

Cuma di Transmart yang kasih diskon sepeda listrik sampai jutaan rupiah. Diskon sebesar ini bisa pelanggan dapatkan kalau belanja sekarang, khusus periode Transmart Full Day Sale.

Nah, bagi yang belum sempat ke Transmart Full Day Sale kemarin, sekarang waktu yang tepat buat dapatin diskonnya di gerai terdekat.

Lihat Juga :
Diskon 20% Belanja di Transmart Pakai Allo Bank atau Bank Mega

Sementara sepeda listrik Exotic E-Bike Veloce 1.5 khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.280.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.970.000.

Kemudian, sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.000.000, diskon jadi Rp8.120.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp2.880.000.

Sementara sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX di gerai luar Pulau Jawa dari harga normal Rp11.750.000, diskon jadi Rp8.600.000 per unit. Pembeli hemat Rp3.150.000.

Selain sepeda listrik, diskon lain juga berlaku untuk sepeda lipat. Fastron Folding 20 F2302/03 dari harga normal Rp2.299.000 diskon jadi Rp1.319.200. Harga berlaku di Pulau Jawa.

Sementara Fastron Folding 20 F2302/03 di luar Pulau Jawa dari harga normal Rp2.529.000 diskon jadi Rp1.399.200.

Semua diskon sepeda listrik dan sepeda lipat tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, gas belanja di Transmart Full Day Sale hari ini dan bawa pulang sepeda listrik impianmu!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Jungler hutan super di kota

spin 888 slot
Komisi II DPR punya semangat sama dengan MK soal putusan ambang batas
Ketua Komisi II DPR Ahmad Doli Kurnia (kiri) berjabat tangan dengan Ketua KPU Hasyim Asy'ari (kanan) dalam rapat dengar pendapat (RDP) terkait penyelenggaraan Pemilu 2024 di kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (5/2/2024). RDP yang menghadirkan KPU, Bawaslu, DKPP, dan Kemendagri tersebut membahas kesiapan penyelenggaraan Pemilu 2024 dan isu-isu terkini terkait pesta demokrasi itu. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/Spt.
Jakarta (ANTARA) - Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia mengatakan bahwa pihaknya mempunyai semangat yang sama dengan Mahkamah Konstitusi (MK), yang telah memutuskan perlu adanya perubahan ketentuan ambang batas parlemen (parliamentary threshold) sebesar empat persen suara sah nasional yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu. Menurutnya Komisi II DPR pada tahun 2019 pun telah mengajukan inisiatif terhadap Undang-Undang tersebut demi penyempurnaan sistem pemilu. Salah satu penyempurnaannya, kata dia, yakni terkait ambang batas parlemen atau parliamentary treshold(PT). "Buat saya, apa yang diputuskan oleh MK tersebut sama dengan semangat yang ada di Komisi II DPR RI," kata Ahmad Doli saat dihubungi di Jakarta, Jumat. Dia mengatakan bahwa perubahan itu nantinya harus melalui kajian sehingga penetapan besaran PT memiliki dasar. Selain itu, dia menilai perubahan ambang batas itu dapat mengurangi suara terbuang dalam pemilu. Selain itu, menurutnya MK pun menegaskan bahwa perubahan itu perlu dilakukan dengan pembuatan undang-undang sebelum Pemilu 2029 dilaksanakan. Pembuatan undang-undang itu, kata dia, juga perlu memasukkan pertimbangan penyederhanaan partai politik. "Artinya DPR dan pemerintah harus melakukan revisi atau penyempurnaan terhadap UU Nomor 7 Tahun 2017," kata dia. Sebelumnya, MK mengabulkan sebagian gugatan uji materi Perludem terkait ketentuan ambang batas parlemen (parliamentary threshold) sebesar empat persen suara sah nasional yang diatur dalam Undang-undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu. “Mengabulkan permohonan Pemohon untuk sebagian,” kata Ketua MK Suhartoyo di Jakarta, Kamis (29/2). MK memutuskan, norma Pasal 414 ayat (1) UU Pemilu adalah konstitusional sepanjang tetap berlaku untuk Pemilu DPR 2024 dan konstitusional bersyarat untuk diberlakukan pada Pemilu DPR 2029 dan pemilu berikutnya, sepanjang telah dilakukan perubahan ambang batas parlemen dengan berpedoman pada persyaratan yang telah ditentukan.

Baca juga: Perludem apresiasi putusan MK soal gugatan ambang batas parlemen

Baca juga: Lima panduan MK untuk susun ambang batas parlemen yang baru

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024

Orang-orang menggali emas di Ghana, Afrika

slot paling gacor member baru
Seorang asisten rumah tangga (ART) di Singapura dijatuhi hukuman enam minggu penjara atas tuduhan penyelewengan secara tidak jujur.
Seorang asisten rumah tangga (ART) di Singapura dijatuhi hukuman enam minggu penjara atas tuduhan penyelewengan secara tidak jujur. Ilustrasi. (iStockphoto/Milan Markovic).
Jakarta, CNN Indonesia--

Seorang asisten rumah tangga (ART) di Singapuradijatuhi hukuman enam minggu penjara atas tuduhan penyelewengan secara tidak jujur.

Micmic Cyndy, PRT yang merupakan seorang warga negara Filipina, menggunakan uang sebesar 15.500 dolar Singapura atau setara Rp181,8 juta (asumsi kurs Rp11.734 per dolar Singapura) dari rekeningnya usai menerima transfer uang lebih dari 17 ribu dolar Singapura atau Rp199,4 juta dari perusahaan asuransi.

Uang tersebut sebenarnya ditujukan untuk klaim medis orang lain.

Dilansir dari Channel News Asia, Tokio Marine Life Insurance Singapura menerima pernyataan dari nasabah mereka pada 24 Juli 2023 silam, yang menyebut bahwa ia tak menerima pembayaran untuk klaim medisnya dari perusahaan.

Kepala unit kepatuhan dan risiko di Tokio Marine Life Insurance Singapura kemudian menyelidiki masalah ini dan menyadari bahwa klaim yang diproses telah dibayarkan secara keliru ke rekening POSB milik Cyndy.

Jumlah total sebesar 17.151 dolar Singapura telah dibayarkan kepada Cyndy selama periode 8 Juni 2023 dan 27 Juli 2023.

Dilaporkan bahwa Cyndy mengetahui uang yang telah ditransfer itu bukan uang miliknya, dan bahwa uang itu telah ditransfer ke rekeningnya secara keliru.

Lihat Juga :
Deutsche Bank Bakal PHK 3.500 Karyawan hingga 2025

Meski demikian, ia tetap menarik uang sebesar 15.560 dari rekeningnya dan membelanjakannya untuk dirinya sendiri, termasuk perjalanan ke kampung halamannya di Filipina antara 29 Juni 2023 dan 7 Juli 2023.

Pada Agustus 2023 lalu, Bank DBS mengirimkan surat kepada Cyndy untuk memintanya mengembalikan uang yang telah disetorkan secara keliru ke rekeningnya.

Cyndy menyetujui sisa dana yang tidak terpakai sebesar 1.591 dolar Singapura untuk dikembalikan kepada pemilik yang sah. Namun, sisanya tidak dapat dikembalikan dan Tokio Marine Life Insurance Singapore mengajukan laporan polisi. Cyndy pun tidak melakukan ganti rugi.

Jaksa menuntut hukuman penjara tetapi menyerahkan keputusannya kepada pengadilan. Jaksa mengatakan bahwa jumlah yang disalahgunakan secara tidak jujur oleh Cyndy cukup besar, yaitu sebesar 15.560 dolar Singapura tanpa adanya ganti rugi.

Untuk penyelewengan yang tidak jujur, pelaku dapat dipenjara hingga dua tahun, didenda, atau keduanya.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Pria sebelah suka menggoda orang

piontogel
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini sampai besok Minggu (4/2) serentak digelar di seluruh gerai se-Indonesia. Yuk, intip semua produk diskonnya.
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini sampai besok Minggu (4/2) serentak digelar di seluruh gerai se-Indonesia. Yuk, intip semua produk diskonnya. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi dan berlangsung mulai hari ini, Sabtu (3/2) sampai besok Minggu (4/2) serentak digelar di seluruh gerai se-Indonesia.

Selama periode Transmart Full Day Sale, ada banyak produk-produk unggulan yang didiskon besar-besaran hingga 50 persen.

Lihat Juga :
Diskon Gede, Pengunjung Beli Sepeda Listrik di Transmart Full Day Sale

Jadi pastikan Anda punya salah satu bank yang direkomendasikannya yaitu Allo Bank, Bank Mega atau Bank Mega Syariah supaya bisa belanja apa saja selagi harga diskonnya bikin hemat.

Cek di bawah ini ya untuk mengetahui apa saja produk unggulan yang diskon di Transmart Full Day Sale hari ini.


Produk segar:

  • Aneka baso seafood harga normal Rp8.450, diskon jadi Rp6.760 per 100 gram. Harga khusus Jabodetabek.
  • Jeruk ponkam premium dari harga normal Rp199.000 diskon jadi Rp159.200 per karton. Harga khusus Jabodetabek.
  • Pizza kampung harga normal Rp24.900, diskon jadi Rp19.920 per pack. Harga khusus Jabodetabek.


Kebutuhan sehari-hari:

  • ABC kacang hijau 250ml harga normal Rp5.400, harga diskon Rp3.200.
  • Minute Maid pulpy orange 1 LT harga normal Rp15.100, harga diskon Rp11.200.
  • Cap Panda grass jelly/liang tea/cincau selasih 310ml harga normal Rp7.500, harga diskon Rp4.800.
  • ABC kecap manis 925gr harga normal Rp28.000 harga diskon jadi Rp18.000.
  • Royco bumbu pelezat serbaguna rasa ayam/sapi 460gr harga normal Rp21.900 per bks, harga diskon jadi Rp16.720 per bks.
  • Ovale face paper extra bis harga normal Rp19.500, harga diskon jadi Rp7.290.
  • Ciptadent pasta gigi harga normal Rp17.500, harga diskon jadi Rp11.120.
  • ABC sambal asia, extra pedas, bawang pedas harga normal Rp15.400 per botol, harga diskon jadi Rp10.800 per botol.


Fashion anak:

  • JSP Children Apparel, promo buy 1 get 1 + tambahan diskon 20%
  • Odaiba Children Apparel, diskon 50% + tambahan diskon 20%
  • California Kidz, Little T T-shirt, harga spesial Rp75 ribu + tambahan diskon 20%
  • Disney Characters Phylon, harga spesial Rp60 ribu + tambahan diskon 20%
  • Jackson Kids Sneakers, diskon 50% + tambahan 20%
  • Disney Characters Sneakers, diskon 50% + 20% + tambahan 20%


Elektronik:

  • LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.
  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.699.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya Rp1.499.800.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp3.899.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp2.099.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.249.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.409.800.

Sepeda listrik dan sepeda lipat:

  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Veloce 1.5 dari harga normal Rp4.950.000, diskon jadi Rp3.040.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Veloce 1.5 dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.280.000 per unit, berlaku untuk pembelian di luar Pulau Jawa.
  • Sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.000.000, diskon jadi Rp8.120.000 per unit, khusus pembelian di gerai Pulau Jawa.
  • Sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.750.000, diskon jadi Rp8.600.000 per unit, berlaku untuk pembelian di luar Pulau Jawa.
  • Sepeda lipat Fastron Folding 20 F2302/03 dari harga normal Rp2.299.000 diskon jadi Rp1.319.200. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Sepeda lipat Fastron Folding 20 F2302/03 dari harga normal Rp2.529.000 diskon jadi Rp1.399.200. Harga berlaku untuk pembelian di luar Pulau Jawa.

Furnitur:

  • Bannera sectional sofa brown dimensi 187x142x85cm harga normal Rp6.990.000, harga diskon Rp4.479.200.
  • Mykonos dining set brown harga normal Rp3.599.000, harga diskon jadi Rp2.639.200.
  • Audio video rack AV 3208 sanremo/whitewood harga normal Rp2.499.000, harga diskon jadi Rp654.080 (harga khusus Sulawesi dan Nusa Tenggara).
  • Audio video rack AV 3208 sanremo/whitewood harga normal Rp2.399.000, harga diskon jadi Rp612.920 (harga khusus Sumatera dan Kalimantan).
  • Audio video rack AV 3208 sanremo/whitewood harga normal Rp2.199.000, harga diskon jadi Rp545.160 (harga khusus Pulau Jawa).
  • Wilson office chair harga normal Rp1.299.000, harga diskon jadi Rp639.200.
  • Comforta twinkle duo 2in1 120x200 cm harga normal Rp14.150.000 per unit, harga diskon jadi Rp5.660.000 per unit (Harga khusus Medan).
  • Comforta twinkle duo 2in1 120x200 cm harga normal Rp13.100.000 per unit, harga diskon jadi Rp5.240.000 per unit (Harga khusus Jabodetabek).
  • Royal foam grand X 100x200 cm harga normal Rp1.908.000, harga diskon jadi Rp614.000 (Harga khusus Jambi, Lampung, Makassar).
  • Royal foam grand X 100x200 cm harga normal Rp1.458.000, harga diskon jadi Rp583.200 (Harga khusus Pulau Jawa dan Bali).
  • Magic Mop with plastic strainer grey harga normal Rp249.000 diskon jadi Rp175.920.
  • Peralatan masak diskon up to 50% dari harga normal mulai Rp259.000 diskon mulai Rp100.000.

Murah-murah banget kan belanja di Transmart Full Day Sale? Jangan sampai ketinggalan promonya, ya.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Apartemen Zhutian Shinhwa

bandar47
Tanggal muda saatnya belanja bulanan! Supaya tetap hemat dan untung terus, belanjanya di Transmart Full Day Sale, ada diskon 50% + 20%.
Ilustrasi. Tanggal muda saatnya belanja bulanan! Supaya tetap hemat dan untung terus, belanjanya di Transmart Full Day Sale, ada diskon 50% + 20% (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tanggal muda saatnya belanja bulanan dong! Nah supaya tetap hemat dan untung terus, belanjanya di Transmart Full Day Sale.

Kali ini, Transmart kasih diskon besar-besaran 50 persen plus masih ada diskon tambahan 20 persen. Mantap banget kan diskonnya!

Lihat Juga :
Jangan Lupa ke Transmart Full Day Sale Besok, Ada Diskon Seharian

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Catat tanggalnya ya, promo Transmart Full Day Sale ini berlangsung pada dua hari pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2). Dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Perhatikan saya

minimal umur daftar kredivo
Tanggal muda saatnya belanja bulanan! Supaya tetap hemat dan untung terus, belanjanya di Transmart Full Day Sale, ada diskon 50% + 20%.
Ilustrasi. Tanggal muda saatnya belanja bulanan! Supaya tetap hemat dan untung terus, belanjanya di Transmart Full Day Sale, ada diskon 50% + 20% (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tanggal muda saatnya belanja bulanan dong! Nah supaya tetap hemat dan untung terus, belanjanya di Transmart Full Day Sale.

Kali ini, Transmart kasih diskon besar-besaran 50 persen plus masih ada diskon tambahan 20 persen. Mantap banget kan diskonnya!

Lihat Juga :
Jangan Lupa ke Transmart Full Day Sale Besok, Ada Diskon Seharian

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Catat tanggalnya ya, promo Transmart Full Day Sale ini berlangsung pada dua hari pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2). Dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]