petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara pencairan limit kredivo

hohtoto 258Jutaan kata 822675Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara pencairan limit kredivo》

Belanja di Transmart Besok Diskon hingga 50% + 20% Seharian******

Mau belanja banyak diskonnya? Bisa dong kalau belanjanya di Transmart Full Day Sale yang kasih diskon 50 persen dan ekstra 20 persen!
Mau belanja banyak diskonnya? Bisa dong kalau belanjanya di Transmart Full Day Sale yang kasih diskon 50%+20% (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja banyak diskonnya? Bisa dong kalau belanjanya di Transmart Full Day Sale yang kasih diskon 50 persen dan ekstra 20 persen.

Catat waktunya ya, pesta diskon ini berlangsung seharian pada Minggu (15/10) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Belanja Pakai Allo Bank di Transmart Full Day Sale, Bonus Diskon 20%

Pelanggan juga bisa mendapat diskon tambahan 20 persen khusus untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Nah, bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Siapkan daftar belanjaan buat besok ke Transmart terdekat ya, lalu borong belanjaan yang banyak dengan diskon di akhir pekan cuma di Transmart Full Day Sale.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Cuma Hari Ini, Belanja di Transmart Full Day Sale Diskonnya 50%+20%******

Mau belanja dengan banyak diskon? Bisa dong kalau belanjanya di Transmart hari ini, Minggu (1/10). Diskonnya gede, 50%+20%!
Mau belanja dengan banyak diskon? Bisa dong kalau belanjanya di Transmart hari ini, Minggu (1/10). Diskonnya gede, 50%+20%! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja dengan banyak diskon? Bisa dong kalau belanjanya di Transmart hari ini, Minggu (1/10). Soalnya ada Transmart Full Day Sale yang kasih banyak diskon!

Di pesta diskon ini, Transmart kasih diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen yang berlaku satu hari ini aja.

Lihat Juga :
Buruan Gercep ke Transmart Full Day Sale, Selagi Masih Ada Waktu

Pelanggan juga bisa mendapat diskon tambahan 20 persen khusus untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Belum memiliki kartu kredit Bank Mega? Enggak usah khawatir, cukup datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggaldownloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Langsung aja ke Transmart terdekat sekarang juga ya, jangan sampai lewatkan kesempatan belanja dengan diskon gede-gedean ini.

Biar makin hemat, jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Jerit Soleh dan Pedagang Pasar Tanah Abang Sepi 'Terbunuh' TikTok Shop******

Sejumlah pedagang di Pasar Tanah Abang mengeluh; selama dua bulan belakangan ini sepi pembeli dan penjualan merosot 80 persen. Masalah dipicu TikTok Shop.
Sejumlah pedagang di Pasar Tanah Abang mengeluh; selama dua bulan belakangan ini sepi pembeli dan penjualan merosot 80 persen. Masalah dipicu TikTok Shop. (CNN Indonesia/ Mochammad Ryan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Langit Jakartacukup indah jika dibandingkan biasanya pada Selasa (12/9) siang. Termasuk, di atas Pasar Tanah AbangBlok A; matahari terik dan langit biru terlihat bersih

Di halaman pasar ramai oleh pedagang buah, mie ayam, kue basah, hingga minuman ringan. Penjual yang terakhir disebut paling melayani pembeli.

Satu-dua orang memesan minuman dingin demi menyejukkan kerongkongan yang kering. Sementara, penjual lainnya terlihat gigih menawarkan dagangannya pada orang-orang yang lalu lalang.

Kondisi serupa juga terjadi di lobby pasar atau lantai LSG. Di sini hanya ada pedagang yang menjaga kiosnya.

Tak ada pemandangan pengunjung yang beradu bahu. Terlihat satu keluarga yang berjalan luang sambil mata mereka mengedarkan pandangan pada baju-baju yang dijajakan pedagang.

Tapi ada pemandangan miris; penjual jauh dari kesibukan. Mereka hanya memainkan ponselnya karena tak ada pembeli yang datang. Bahkan, ada penjual yang terlelap sambil bermimpi dagangan ludes diborong pembeli yang datang.

Annie (38), seorang penjual pakaian muslim di lantai ini misalnya. Saking sepinya pembeli yang datang, ia lebih banyak 'nganggur' di kiosnya.

Lihat Juga :
ANALISISMenimbang Untung Rugi Gaji Tunggal PNS Bagi APBN, Mana Paling Besar?

Waktu jualan hanya ia pakai mengobrolngalor ngiduldengan kedua karyawannya sambil sesekali menengok ponsel untuk mencari hiburan.

Saat ditemui CNNIndonesia.com, ia bercerita sepi yang menggelayuti dagangannya sudah terjadi dua bulan belakangan ini. Sejak saat itu keluhnya, pengunjung pasar terbesar dan tertua di Jakarta itu hampir mati.

Annie menyebut penjualannya sampai anjlok 80 persen karena masalah itu. Sampai- sampai, ia mengibaratkan mencari penglaris jualan saja susahnya seperti mencari emas

"Dapat penglaris saja Alhamdulillah," ucap Annie kepada CNNIndonesia.com.

Suasana perdagangan pakaian di Blok A dan Blok B Tanah Abang, Jakarta, Selasa, 12 September 2023. Persaingan dagang di platform e-commerce membuat para pejual konvensional gigit jari. Salah satu yang terdampak adalah para pedagang di Pasar Tanah Abang. (CNN Indonesia/Safir Makki)Suasana perdagangan pakaian di Blok A dan Blok B Tanah Abang, Jakarta, Selasa(12/9). Persaingan dagang di platform e-commerce membuat para pejual konvensional di Pasar Tanah Abang sepi. (CNN Indonesia/Safir Makki).

Perempuan yang berjualan sejak 2019 di Pasar Tanah Abang itu menduga salah satu faktor merosotnya pengunjung adalah menjamurnya tren berbelanja online belakangan ini.

Mereka banyak menjajakan produk pakaian dengan harga barang lebih murah dibanding di Tanah Abang. Tawaran itu katanya, pasti mengubah minat pembeli. 

Pembeli yang awalnya belanja pakaian ke Tanah Abang, sekarang lebih memilih belanjaonline. Selain harganya yang lebih murah, belanjaonlinejuga tak perlu membuat mereka berdesakan dan berpanas-panasan dalam belanja.

Annie masih ingat betul bagaimana ramainya Pasar Tanah Abang pada 2019 lalu, sebelum fenomena belanja onlinedan pandemi covid-19 menghantam. Annie mengenang saking ramainya melayani pembeli, sampai-sampai ia tidak bisa duduk. 

"Sampai berdiri terus dulu, tidak bisa duduk," katanya.

Tak hanya Annie. CNNIndonesia.commencoba untuk melihat kondisi pedagang lain dengan menyusuri Pasar Tanah Abang. Pasar Tanah Abang Blok A terdiri dari 12 lantai. Setiap lantainya memiliki kategori mayoritas barang yang dijual.

Lihat Juga :
Progres Istana Presiden-Gedung Pemerintah di IKN Sudah Capai 46 Persen

Misalnya, lantai SLG adalah pusat penjual baju formal untuk bekerja seperti blaze hingga pakaian muslim. Lalu, lantai LG menyediakan berbagai perlengkapan ibadah seperti mukena dan sajadah.

Kemudian, lantai ground floorpusat baju anak, lantai 1 celana jeans, lantai 2 adalah surga bagi para pecinta batik, lantai 3 merupakan pusat aksesoris, lantai 3A menjual berbagai baju pria, dan lantai 5 pusat grosir busana muslim.

Lalu, lantai 6 adalah tempat berbagai macam model pakaian wanita yang modern, lantai 7 pusat grosir aneka macam sepatu, lantai basement 2 (B2) menyediakan beragam bahan tekstil, dan lantai basement 1 (B1) menjual berbagai perlengkapan rumah tangga seperti sprei, sarung bantal, gorden, hingga taplak meja.

Sedangkan, food court, tempat parkir dan masjid, berada di lantai 8 hingga 12.

Tapi pemandangan tetap sama saja. Di lantai LG, pemandangan tak ubahnya seperti tempat ibadah alias selalu sepi.

Tak ada riuh pengunjung yang memadati sebuah toko. Jalanan kecil di antara toko-toko pun lengang.

Lihat Juga :
Mengenal Single Salary, Sistem Gaji Baru yang Akan Diterapkan Bagi PNS

Ingar bingar pengunjung lenyap. Tak ada suara ramai pengunjung yang tawar menawar. Padahal, biasanya suara mereka terdengar seperti dengungan lebah.

Mia (36), salah satu pedagang di situ tampak putus asa. Sepi pembeli membuat pendapatannya merosot.

Praktis karena kesepian itu, ia saat ini hanya bisa bergantung pada langganannya saja. Sama seperti Annie, ia mengaku pasar sudah sepi sejak dua bulan belakangan. Saingannya pun sama;  penjualan online.

"Biasanya dulu bisa dapat Rp10 juta dalam satu hari. Sekarang nyari pelaris saja Alhamdulillah," kata Mia.

Terbunuh TikTok Shop

Ia rindu dengan hingar bingar Pasar Tanah Abang dulu. Ia juga rindu dengan kesibukan melayani para para pelanggan yang datang meski itu semua membuatnya kesulitan mendapat waktu luang, termasuk hanya untuk sekadar makan siang.

"Mudah-mudahan ramai lagi ya kayak biasa dulu lah, sekarang benar-benar sepi. Banyak (pedagang) yang mengeluh," kata dia.

Naik lagi satu lantai ke lantai groundsuasana makin hening. Para penjual baju anak di sini tampak seperti pengangguran.

Lihat Juga :
Profil Aguan, Bos Agung Sedayu Group yang Akan Bantu Jokowi Bangun IKN

Mereka terlihat bosan. Bermalas-malasan, memangku dagu pada tangan yang terlipat di atas meja sambil menonton tayangan YouTube jadi pelipur lara dalam menghadapi kesepian.

"Sekarang sudah kaya gini, sudah sepi banget. Pemasukan tak menentu. Kadang ada, kadang tak ada sama sekali," keluh Soleh (27) salah satu pedagang di lantai ini.

Ia mengaku pada 2019 bisa mengantongi puluhan juta per hari. Namun, saat ini ia pernah mengalami hanya mendapat satu pembeli dalam satu hari.

Menurutnya, masalah yang dialami pedagang Pasar Tanah Abang tak lepas dari kemunculan TikTok Shop.

TikTok Shop merupakan platform social e-commerceyang memungkinkan penjual untuk menawarkan produknya ke pengguna secara langsung. Penjual maupun kreator dapat menjual produknya melalui in-feed videos, LIVEs, dan tab katalog produk.

"Dulu sebelum TikTok ada, tokonya masih ada, Lazada, Shopee itu tidak pengaruh ke pasaran. Sekarang sudah ada TikTok hadir (jadi sepi)," Jelas Soleh.

Lihat Juga :
Sepak Terjang Bisnis Sukanto Tanoto, dari Bengkel ke Bantu IKN Jokowi

Siapkan 'Benteng Tebal' untuk Lindungi UMKM dari TikTok Shop

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:jakartaslot88

Perbarui waktu:2024-06-24

Daftar bab terbaru
kingslot
vip579
main slot online terpercaya
bidadari29
pinjol mudah
bocoran slot ollo4d
4d angka jitu hk malam ini
warga88
slot tertinggi
Daftar isi semua bab
Bab 1 epic win138
Bab 2 eden307
Bab 3 slotwin138
Bab 4 jayabet
Bab 5 jackpot168
Bab 6 jawapoker88
Bab 7 cara pinjam bank jago
Bab 8 ganti alamat kredivo
Bab 9 kampung slot
Bab 10 buku mimpi bergambar
Bab 11 hey link slot demo
Bab 12 situs slot aman dan gacor
Bab 13 manisqq
Bab 14 gede4d
Bab 15 situs slot hari ini gacor
Bab 16 sang pemimpi 2d
Bab 17 pragmetic
Bab 18 togel yang keluar tadi malam
Bab 19 hokiwin77 demo
Bab 20 asia slot 303
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8080bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Super ajaib serba bisa

pinjaman online yang bunga rendah
Menteri BUMN Erick Thohir menanggung sejumlah beban jabatan Luhut Panjaitan setelah ditunjuk Jokowi menjadi Menkomarinves Ad Interim.
Menteri BUMN Erick Thohir menanggung sejumlah beban jabatan Luhut Panjaitan setelah ditunjuk Jokowi menjadi Menkomarves Ad Interim. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMNErick Thohirmenanggung sejumlah beban jabatanLuhut Panjaitan setelah ditunjuk Jokowi menjadi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarinves) Ad Interim.

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengatakan Erick tak hanya menduduki jabatan Menko Marves untuk sementara. Beberapa jabatan yang melekat ke Menko Marves juga menjadi tanggung jawab Erick.

"Sepanjang jabatan itu terkait dengan tugas dan amanah sebagai menko, maka hal itu menjadi tugas menko ad interim," kata Ari melalui keterangan tertulis, Rabu (11/10).

Ada pula jabatan Ketua Tim Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI), Ketua Dewan Pengarah Penyelamatan 15 Danau Prioritas Nasional, Ketua Komite Kereta Cepat Jakarta-Bandung, dan Ketua Dewan Sumber Daya Air Nasional.

Begitu pula dengan jabatan Ketua Pengarah Satgas Industri Sawit, Koordinator Penanganan Polusi DKI Jakarta, serta Ketua Satuan Tugas Peningkatan Tata Kelola Industri Kelapa Sawit dan Optimalisasi Penerimaan Negara.

Jokowi juga menugaskan Luhut untuk menyiapkan tim pengembangan integrasi antarmoda transportasi di Jabodetabek. Luhut juga dipercaya menjadi koordinator sinkronisasi, pengawasan, evaluasi, serta pengendalian penggunaan kendaraan listrik sebagai kendaraan operasional pemerintah.

Ari mengatakan Erick menggantikan Luhut mulai hari ini. Masa jabatan itu berlangsung hingga Jokowi membuat keputusan baru.

"Kita semua berharap Pak LBP bisa segera pulih, kembali menjalankan tugas-tugas yang diemban selama ini," ujar Ari.

[Gambas:Video CNN]

Luhut sakit beberapa hari belakangan ini dan karena itu harus dirawat. Melalui akun instagramnya @luhut.pandjaitan, ia tak mengungkap penyakit yang dideritanya.

Ia hanya mengatakan sakit terjadi setelah beberapa waktu lalu dirinya mengikuti sebuah kegiatan.

"Setelah menghadiri suatu kegiatan, tiba-tiba saya merasa kelelahan yang amat luar biasa. Rasa lelah ini tak seperti yang biasa saya rasakan selepas bekerja. Melihat kondisi suaminya yang tidak sewajarnya tersebut, istri saya kemudian berinisiatif membawa saya ke salah satu Rumah Sakit di Jakarta untuk tindakan preventif lebih lanjut," tulis Luhut di akun Instagram pribadinya, Selasa (10/10).

Lihat Juga :
Bahlil Bersiap Cabut Izin Usaha Pontjo Sutowo di Hotel Sultan

Usai dirujuk ke salah satu RS di Jakarta, Luhut menyebut dirinya tidak diizinkan oleh tom dokter untuk beraktivitas seperti normal. Bahkan, ia dilarang sang istri mengecek kabar dan berita terkini.

Padahal, Luhut mengaku mengecek berita adalah aktivitas rutin yang dilakukannya setiap pagi. Ia pun menuruti permintaan dokter dan sang istri untuk beristirahat.

Ia pun mengklarifikasi simpang siur apakah dirinya dirawat di RS atau tidak. Luhut membenarkan bahwa dirinya memang sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari, bahkan ini membuatnya bosan.

Bahkan, ia sempat terbang ke Singapura untuk dirujuk lebih lanjut. Langkah ini merupakan rekomendasi dari Senior Minister Singapura Teo Chee Hean.

Setelah dilarikan ke RS di Jakarta dan dibawa ke Singapura, keadaan Luhut berangsur membaik. Ia bersyukur kepada Tuhan atas apa yang terjadi padanya ini.

"Begitu banyak cinta yang datang kepada saya dalam bentuk perhatian dan doa, bahkan di saat saya sakit. Karena itu, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya terkhusus kepada Presiden @jokowi yang sudah memberikan tim dokter kepresidenan beserta perawat untuk merawat saya hingga sampai pada kondisi yang telah membaik saat ini," ucap Luhut.



(dhf/agt)

Bintang penari kupu-kupu

daftar situs judi online
Menhub Budi Karya akan menyiapkan aturan taksi terbang menyusul keinginan Jokowi menjajal moda transportasi tersebut.
Menhub Budi Karya akan menyiapkan aturan taksi terbang menyusul keinginan Jokowi menjajal moda transportasi tersebut. (Tangkapan layar youtube Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub)Budi Karya Sumadi akan menyiapkan aturan taksi terbang bisa menjadi transportasi publik. Hal itu menyusul keinginan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjajal taksi terbang keluaran Prestige mengudara.

"Safetynomor satu. Kedua adalah layanan dan sebagainya. Jadi yang harus kita lakukan adalah bikin regulasinya dulu. Kalau nggak ada regulasi, Presiden (Jokowi) enggak boleh naik," ujar Budi saat menghadiri Hub Space x KAI Expo 2023, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, seperti dikutip Detikcom, Jumat (29/9).

Kendaraan taksi terbang keluaran perusahaan otomotif milik Rudy Salim itu menarik perhatian Jokowi saat menghadiri Hub Space x KAI Expo 2023 dalam rangka Hari Perhubungan Nasional . Acara tersebut dipersembahkan oleh Kementerian Perhubungan, KAI dan detikcom.

"Taksi terbang, wah menarik. Pak Presiden sangat excitedmencoba itu. Dan Pak Presiden mau mencoba, kita akan coba. Tapi memang satu teknologi baru itu pasti kita harus terima dengan baik," ujar Budi.

Setelah ada regulasi, Kemenhub akan menyiapkan rute-rute pengoperasiannya. Apabila sudah matang, Jokowi baru bisa menaiki kendaraan tersebut.

"Dalam regulasi dibikin rute-rute. Di mana saja, tentunya ada trial, seperti LRT ada trial. Setelah firm, baru Pak Presiden naik. Tapi Pak Presiden akan naik, kami mempersiapkan dulu," ujar Budi.

Moda taksi terbang sendiri juga akan dilakukan uji coba di Ibu Kota Baru sebelumHUT RI Ke-79 pada 17 Agustus 2024.

"Untuk uji coba taksi terbang dilakukan sebelum HUT RI Ke-79 pada 17 Agustus 2024," ujar Deputi Bidang Transformasi Hijau dan Digital Otoritas IKNMohammed Ali Berawi, Senin (18/9) seperti dikutip dari Antara beberapa waktu lalu.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Domain Pedang Tak Terkalahkan

pinjol ilegal mudah cair
PT KCIC membuka pendaftaran bagi masyarakat umum ingin menjajal uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) mulai Sabtu (16/9) besok.
PT KCIC membuka pendaftaran bagi masyarakat umum ingin menjajal uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) mulai Sabtu (16/9) besok. (AFP/TIMUR MATAHARI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) membuka pendaftaran bagi masyarakat umum ingin menjajal uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung(KCJB) mulai Sabtu (16/9) besok.

Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan masyarakat umum bisa mengikuti kegiatan uji coba kereta kilat itu secara gratis.

"Adapun kesempatan pada masyarakat umum untuk mencoba dan merasakan sensasi naik KA Cepat pertama di Asia Tenggara ini dapat dilakukan secara mandiri melalui website resmi KCIC yang dapat dilakukan mulai Sabtu 16 September 2023," kata dia melalui keterangan resmi, Jumat (15/9).

KCIC sendiri resmi menjalankan ujicoba operasional KCJB dengan penumpang tidak berbayar mulai hari ini. Uji coba dilakukan setelah izin dari Kementerian Perhubungan dikeluarkan pada Kamis (14/9) kemarin.

Adapun keterlibatan masyarakat yang merupakan bagian dari uji coba KA Cepat ini akan terus dilakukan hingga 30 September 2023.

Eva menjelaskan untuk tahap awal, masyarakat yang diutamakan dapat mengikuti kegiatan uji coba ini adalah warga yang tinggal di sekitar jalur lintas kereta cepat.

"Hal itu dilakukan guna memberikan apresiasi KCIC atas peran serta masyarakat sekitar jalur yang selama ini memberikan dukungan hingga proses pembangunan KA cepat berjalan lancar," tutur Eva.

Lihat Juga :
Kapan Gaji PNS Mulai Naik?

Ia menyebut pada proses uji coba penumpang tidak berbayar tersebut setiap harinya akan terdapat 4 jadwal keberangkatan dengan mekanisme setiap penumpang akan mendapatkan perjalanan pulang pergi (PP) Halim - Tegalluar dan sebaliknya.

Dengan begitu, kata dia, secara total setiap harinya terdapat 8 perjalanan KA Cepat. Selama masa ujicoba setiap hari nya akan terdapat sekitar 2.200 ketersediaan tempat duduk

Eva mengatakan saat ini melalui pendataan terdapat 98 desa/kelurahan dari 32 kecamatan yang tersebar di 9 kota/kabupaten di sepanjang jalur KA Cepat.

Warga tersebut melakukan pendaftaran melalui kecamatan setempat dan secara bergiliran akan mencoba perjalanan dengan kereta cepat melalui pengaturan keberangkatan secara khusus.



"Besarnya dukungan masyarakat sekitar jalur KA Cepat tak lepas dari tingginya antusiasme warga terhadap hadirnya moda transportasi masal modern," imbuh Eva.

Apalagi, lanjut Eva, Indonesia jadi negara pertama di Asia Tenggara yang berhasil membangun teknologi kereta cepat berstandar dunia.

Ia juga mengatakan forum-forum diskusi bersama warga sekitar trase KCJB menjadi salah satu pendukung dalam proses pembangunan kereta kecepatan tinggi tersebut.

"Proses pembangunan KA Cepat tidak akan bisa berjalan mulus tanpa dukungan yang baik dari masyarakat di sekitar jalur KA Cepat," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Tak terkalahkan

dunia gacor777
Lagi cari set meja dan kursi makan? Belinya di Transmart aja ya. Soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi nih kasih diskon gede!
Lagi cari set meja dan kursi makan? Belinya di Transmart aja ya. Soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi nih kasih diskon gede! (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari set meja dan kursi makan? Belinya di Transmart aja ya. Soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi nih kasih diskon gede-gedean.

Pesta diskon seharian ini digelar satu hari pada Minggu (22/10). Mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart di Indonesia.

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu buat Belanja di Transmart Full Day Sale

Untuk luar Pulau Jawa, Carlitz Dining Set White/Black, dapat kamu beli dengan harga saleRp1.519.200 dari harga normal Rp2.299.000 per set.

Selain meja dan kursi makan, ada juga Calgary Sofabed Black dengan hargasaleRp3.599.200 dari harga normal Rp4.799.000 per unit.

Lagi cari meja minimalis buat kerja? Ada Jevan Computer Desk dengan harga saleRp423.200 dari harga normal Rp899.000 per unit.

Untuk kursi kerjanya ada Winston Office Chair dengan harga sale Rp879.200 dari harga normal Rp1.499.000 per unit.

Belanja juga makin hemat kalau bayarnya pakai Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah. Soalnya, ada diskon tambahan 20 persen untuk pembayaran menggunakan metode tersebut.

Nah, jadi lebih hemat kan? Yuk segera ke Transmart dan serbu diskonnya sekarang juga!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

kartu hitam

togel1001
Indeks harga saham gabuangan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Jumat (15/9).
Indeks harga saham gabuangan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Jumat (15/9). (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Jumat (15/9) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan indeks akan menguji resisten Fibonacci berikutnya di level 6.995 apabila hari ini menembus ke atas 6.975.

"Sementara itu jika IHSG tetap di bawah 6.975 maka dapat melemah untuk menguji kembali support6.900," kata Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memproyeksi IHSG menguat hari ini. Menurutnya, pergerakan indeks saham ditopang oleh rilis data neraca perdagangan yang diperkirakan stabil.

"Sedangkan momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target investasi pendek, menengah, maupun panjang," kata William.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 6.889 dan resistance 7.023 hari ini. William merekomendasikan sejumlah saham, yakni BBNI, BBRI, ITMG, AALI, SMGR, ASII, dan BSDE.

IHSG ditutup IHSG ditutup di level 6.959 pada Kamis (14/9) sore. Indeks saham menguat 23,85 poin atau 0,34 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp13,27 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 35,34 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 241 saham menguat, 282 terkoreksi, dan 232 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Warisan kekaisaran

bonus new member togel
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Jumat (13/10).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Jumat (13/10). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Jumat (13/10).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan indeks masih memiliki kekuatan untuk kembali naik karena kondisi ekonomi yang masih cukup stabil.

"Sedangkan dalam jangka pendek sentimen fluktuasi harga komoditas dan pergerakan nilai tukar menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi pola gerak IHSG," katanya dalam risetnya.

Sementara, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal pergerakan indeks saham menunjukkan potensi pelemahan (bearish).

"IHSG bisa memulai pelemahan untuk melanjutkan pembentukan wave b menuju 6.804 apabila hari ini penutupan IHSG di bawah 6.967 lagi," katanya.

IHSG ditutup di level 6.935 pada Kamis (12/10). Indeks saham menguat 3,39 poin atau 0,05 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp12 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 3 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 221 saham menguat, 330 terkoreksi, dan 206 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)