petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

tarikan angka jitu hk malam ini

royal138 697Jutaan kata 415064Orang-orang telah membaca serialisasi

《tarikan angka jitu hk malam ini》

Kripto Jagoan Menguat, Dogecoin Paling Bersinar******

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin.
Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin. (iStockphoto/Adrian Black)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdaganganRabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin.

Mengutip coinmarketcap, Dogecoin melesat 3,8 persen ke USGandum Mahal, Bulog Pilih Produksi Mi Sagu******

Perum Bulog memilih untuk memproduksi mi sagu untuk menekan impor gandum dari Rusia dan Ukraina.
Perum Bulog memilih untuk memproduksi mi sagu untuk menekan impor gandum dari Rusia dan Ukraina. (Dok. Bulog).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulog memilih untuk memproduksi mi saguuntuk menekan impor gandum dari Rusia dan Ukraina. Terlebih, perang kedua negara Eropa Timur itu membuat stok gandum menipis dan harga membengkak.

Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita mengatakan upaya menggodok mi sagu bernama Meesaki ini juga bentuk diversifikasi pangan. Bahkan, Febby mengklaim produk buatan dalam negeri ini bebas gluten.

"(Meesaki) untuk diversifikasi. Saat ini kan memang gandum kita tahu sendiri Ukraina dan Rusia sedang perang, bagaimana bahkan mereka mendesak 'Sudah lah orang Indonesia jangan banyak impor gandum, kami kan makan roti, situ makan beras'," ungkap Febby dalam acara Ngopi BUMN di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Rabu (15/3).

"Sumber karbohidrat baru dan sedang kami kembangkan sebagai pengganti gandum. Kita sekarang impor gandum sekitar 11,3 juta ton. Tapi di sana (Rusia dan Ukraina) kan petaninya tinggal 20 persen, perang dan produksinya berkurang. Mereka berharap orang Asia jangan terlalu banyak impor gandum," tandasnya.

Mi memang menjadi favorit banyak orang. Namun, perang Rusia-Ukraina membuat gandum langka dan bahkan pemerintah mewanti-wanti harga mi instan bisa naik hingga tiga kali lipat.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengatakan stok gandum Indonesia masih tergantung pada impor. Oleh karena itu, gangguan pasok ini sangat berpengaruh pada kebutuhan dalam negeri dan berpotensi membuat harga mi instan bengkak.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun menyampaikan kenaikan harga gandum akibat invasi Rusia ke Ukraina akan berdampak pada harga pangan, seperti roti dan mi di Indonesia. Pasalnya, Indonesia masih bergantung pada gandum dari dua negara tersebut.

"Ini hati-hati yang suka makan roti yang suka makan mi, harganya bisa naik. Karena apa? ada perang di Ukraina. Kenapa perang di Ukraina mempengaruhi harga gandum? Karena produksi gandum 34 persen berada di negara itu. Rusia, Ukraina, Belarusia semua ada di situ. Di Ukraina saja ada stok gandum," tutur Jokowi pada Agustus 2022 lalu.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),075 per keping. Tren sepekan, koin meme ini tercatat naik 2,3 persen.

Bitcoin juga perkasa di harga US.989 per keping setelah menguat 2,2 persen. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, menanjak 2 persen ke US.715 per koin.

Begitu pula XRP yang menguat tipis 0,8 persen ke level USMayoritas Kripto Menghijau, Cardano Paling Berkilau******

Mayoritas aset kripto teratas menghijau pagi ini, Senin (13/3). Penguatan terbesar dialami cardano.
Mayoritas aset kripto teratas menghijau pagi ini, Senin (13/3). Penguatan terbesar dialami cardano. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto teratas menghijau pagi ini, Senin (13/3). Penguatan terbesar dialami cardano dan bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga cardano naik 10,41 persen menjadi USHarga Emas Antam Menguat ke Posisi Rp1,034 Juta per Gram******

Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,034 juta per gram pada Jumat (10/3),  naik Rp10 ribu dari Rp1,24 juta pada perdagangan sebelumnya.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,034 juta per gram pada Jumat (10/3), naik Rp10 ribu dari Rp1,24 juta pada perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/FAUZAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,034 juta per gram pada Jumat (10/3). Harga emastercatat naik Rp10 ribu dari Rp1,24 juta pada perdagangan sebelumnya.

Sementara, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp13 ribu dari Rp901 ribu menjadi Rp914 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp567 ribu, 2 gram Rp1,98 juta, 3 gram Rp2 juta, 5 gram Rp4,94 juta, 10 gram Rp9,83 juta, 25 gram Rp24,46 juta, dan 50 gram Rp48,84 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,19 persen menjadi US.838,1 per troy ons. Sedangkan, harga emas di perdagangan spot menguat 0,16 persen ke US.833,9 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
Kepala Bea Cukai se-Indonesia Kumpul di Jakarta Hari Ini

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas menguat hari ini. Menurutnya, pergerakan harga emas akan ditopang oleh pelemahan dolar AS dan imbal hasil obligasi AS.

"Harga emas diperkirakan naik oleh koreksi pada dolar AS dan imbal hasil obligasi AS yang turun tajam setelah data klaim pengangguran AS yang lebih tinggi dari harapan," ujarnya kepadaCNNIndonesia.com.

Selain itu, penguatan harga emas juga disokong oleh bargain hunting mendekati level psikologis US.800.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.820 per troy ons dan resistance US.858 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),3402 per koin dalam sehari. Dalam sepekan, cardano menguat 1,55 persen.

Penguatan juga terjadi pada harga bitcoin sebesar 8,26 persen ke US.341 per keping dalam 24 jam terakhir. Namun, dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi terbesar ini melemah 0,25 persen.

Selanjutnya, harga polygon meningkat 7,1 persen dalam 24 jam terakhir ke US,14 per koin. Polygon berhasil naik 1,53 persen dalam tujuh hari terakhir.

Penguatan juga dialami dogecoin sebesar 5,9 persen ke USPilihan Saham Cuan Pekan Ini, Sektor Energi******

Analis merekomendasikan sejumlah saham yang berpotensi hijau pekan ini. Berikut rekomendasinya.
Analis merekomendasikan sejumlah saham yang berpotensi hijau pekan ini. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSaham Gabungan (IHSG) melemah 34,49 poin atau minus 0,51 persen ke level 6.765 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat beli bersih (net buy) Rp359,98 miliar selama sepekan.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham tercatat menguat dua kali dan melemah tiga kali. Secara total, performa indeks saham melemah 0,71 persen.

Pelaksana Harian Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Yulianto Aji Sadono mengatakan rata-rata nilai transaksi harian bursa menurun 18,98 persen menjadi Rp8,74 triliun dari Rp10,79 triliun pada pekan sebelumnya.

Penurunan juga terjadi pada rata-rata volume transaksi bursa menjadi 14,644 miliar saham dari 16,726 miliar saham pada pekan sebelumnya atau ambles sebesar 12,45 persen.

"Kapitalisasi pasar bursa mengalami perubahan 0,67 persen menjadi Rp9.388 triliun dari Rp9.451 triliun pada pekan sebelumnya," tuturnya seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (10/3).

Pelatih investasi saham dan derivatif sekaligus CEO Akela Trading System Hary Suwanda memperkirakan pergerakan IHSG pekan ini masih melemah. Rentang pergerakan di level support6.556 danresistance6.921.

Lihat Juga :
IHSG Diproyeksi Perkasa Awal Pekan Ini

Hary menilai testimoni Gubernur The Fed Jerome Powell di Kongres AS pada 7 dan 8 Maret lalu memberikan sinyal bahwa mereka akan kembali menaikkan suku bunga acuan. Sikap The Fed mempertahankan suku bunga tinggi ini merespons sinyal inflasi Januari 2023 yang masih tinggi.

Ia juga menyoroti dua korban teranyar kebijakan ketat The Fed, yakni bank kripto Silvergate Capital dan Silicon Valley Bank yang getol memberikan pinjaman serta permodalan untuk startupAS. Kedua bank tersebut kompak mengumumkan bangkrut.

"Ini adalah kesempatan karena justru ketika terjadi koreksi maka investor bisa mengoleksi saham dengan fundamental kuat pada harga murah. Khusus bagi trader, tunggu sampai koreksi selesai dan mulai bullish (menguat) kembali," jelas Hary kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (11/3).

Sementara itu, Hary menyarankan investor mengamati sektor energi dan pertambangan. Menurutnya, dua sektor tersebut masih relatif sanggup bertahan di tengah tekanan inflasi.

Lihat Juga :
Pertamina: Hunian Sementara Korban Plumpang Dicarikan Pemkot DKI

Secara teknikal, Hary merekomendasikan saham PT Elnusa Tbk (ELSA). Meski melemah 3,57 persen ke level 324 pada pekan lalu, ia memproyeksi ELSA bisa mencapai posisi 360.

Ada juga saham PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG) yang merosot 0,78 persen ke posisi 38.050 pekan lalu. Hary meyakini ITMG bisa menembus level 40.625 dengan stop lossdi angka 36.825.

Terakhir, ada saham dari PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) yang turun 0,72 persen ke level 10.375 pekan lalu. BMRI dipercaya bisa bergerak sampai 10.975 pada pekan ini.

Bersambung ke halaman berikut...

Sektor Energi dan Konsumer

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2,070 per koin. Aset kripto berlogo anjing shiba inu ini melemah 4,61 persen dalam sepekan.

Berikutnya, penguatan juga terjadi pada BNB dan XRP masing-masing sebesar 3,24 persen dan 0,88 persen menjadi US9,11 dan USTransmart Jual Beras Murah Kualitas Premium Seharga Rp47.250 per 5 Kg******

Transmart menjual beras murah berkualitas premium besutan Bulog seharga Rp47.250 untuk kemasan 5 Kg.
Transmart jual beras murah berkualitas premium besutan Bulog seharga Rp47.250 untuk kemasan 5 Kg. (Dok. TRANSmart CARREFOUR)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kini menjual beras medium murah berkualitas premium produksi Perum Bulog. Beras ini dijual dalam bentuk kemasan 5 kg seharga Rp47.250.

Beras murah ini merupakan bagian dari program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Beras (SPHP).

Founder sekaligus Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengaku senang bisa menyalurkan beras murah dengan kualitas tinggi kepada masyarakat. Bahkan, beras SPHP ini sangat diminati oleh para pengunjung Transmart.

"Ternyata suplierlain mulai menurunkan harganya karena demand-nya laku, yang ini (merek lain) kurang demand-nya, jadi mulai menurunkan harganya. Jadi terjadi penurunan harga. Nah ini kan akan mendorong penurunan inflasi yang menjadi ancaman ekonomi kita," imbuhnya.

Adapun untuk tahapan awalnya, Perum Bulog akan memasok beras sebanyak 1.000 ton yang akan disalurkan ke seluruh gerai Transmart di Indonesia. Perum Bulog berkomitmen terus memasok beras ke Transmart hingga akhir tahun.

Lihat Juga :
Luhut Akui Ada Lembaga 'Akali' Arahan Jokowi untuk Pakai Produk RI

"Untuk tahap awal 1.000 ton yang kita diskusikan, tapi kita tidak terbatas 1.000 ton. Di kala kebutuhan meningkat, kita suplai sebanyak kebutuhan. Kita kan berasnya ada," ujar Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso alias Buwas.

Menurutnya, hal ini menjadi salah satu langkah pemerintah menjamin ketersediaan beras di masyarakat mendekati Lebaran. Ia menekankan, masyarakat harus mendapat kemudahan dalam memperoleh beras dengan harga yang terjangkau.

"Masyarakat harus dijamin kebutuhannya dan mudah mendapatkannya, terjangkau harganya murah. Kita juga merangkul dengan beliau (Chairul Tanjung), ini merangkul Transmart untuk menjadi jaringan Bulog dalam menyalurkan beras-beras yang SPHP," imbuhnya.

Buwas menjelaskan saat ini beras yang tersedia di Transmart dihargai Rp47.250 untuk kemasan 5 kg. Ia juga menjamin beras SPHP ini memiliki kualitas yang premium walau dengan harga yang murah.

"Dengan kita terus terjun ke lapangan, salah satunya Transmart ini maka yakinkan beras akan turun dan masyarakat terjamin tentang kebutuhan tentang beras," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

[Gambas:Video CNN]
,37 per koin.

Tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,02 triliun secara global. Angka itu menanjak 7,06 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),37 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini tercatat turun 0,7 persen.

Cardano merangkak 0,03 persen ke USLuhut: Turis Nakal Tak Dibutuhkan di Bali******

Menko Marves Luhut Panjaitan buka suara soal ulah nakal beberapa turis asing di Bali. Ia mengatakan Bali tak butuh turis nakal yang mengganggu ketertiban.
Menko Marves Luhut Panjaitan buka suara soal ulah nakal beberapa turis asing di Bali. Ia mengatakan Bali tak butuh turis nakal yang mengganggu ketertiban. (CNN Indonesia/ Patricia Diah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Panjaitan buka suara soal ulah nakal beberapaturis asingdi Bali. Ia mengatakan Bali tidak membutuhkan wisatawan asing yang nakal melanggar aturan karena itu hanya akan mengganggu ketertiban di Pulau Dewata.

"Jadi, mengenai turis (bermasalah), kami sudah bicara dengan Pak Gubernur (I Wayan Koster) turis-turis yang nakal itu tidak diperlukan di Bali. Kalau Bali ini dikotori turis-turis yang nakal dan banyak sampah, itu akan merusak Bali," kata Luhut seperti dikutip dari Antara, Jumat (10/3).

Oleh karena itu, ia menyampaikan pemerintah pusat mendukung seluruh langkah dari Pemerintah Provinsi Bali untuk menertibkan wisatawan asing yang melanggar aturan hukum, serta norma yang berlaku di Pulau Dewata.

Sementara itu, Gubernur Bali I Wayan Koster menyampaikan ia telah rapat bersama Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Anggiat Napitupulu, perwakilan dari Imigrasi di wilayah Bali, dan jajaran terkait membahas masalah wisatawan asing yang meresahkan masyarakat karena bertindak ugal-ugalan, dan melanggar aturan hukum di Indonesia.

Ia mengatakan Pemerintah Provinsi Bali menginisiasi terbentuknya satuan tugas terpadu, yang nantinya bakal mengawasi dan menindak warga negara asing, termasuk wisatawan, yang mengganggu ketertiban dan meresahkan masyarakat.

"Kemarin (8/3) saya rapat dengan Pak Kapolda, Pak Kakanwil Kemenkumham Bali, semua jajaran terkait untuk mengidentifikasi berbagai jenis pelanggaran yang dilakukan turis dan warga negara asing di Provinsi Bali. Kemarin sudah diidentifikasi, dan akan ada penanganan secara terpadu," kata Koster.

Ia mengatakan satuan tugas terpadu itu bakal mulai bekerja bulan ini.

"Ya dalam waktu dekat, bulan ini," kata Gubernur Bali.

Ia menambahkan satuan tugas terpadu, yang terdiri atas Pemerintah Provinsi Bali, Polda Bali, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, kantor Imigrasi di Bali, Satpol PP, saat ini masih melacak dan mendalami beberapa kasus turis asing, atau warga negara asing, secara mendetail.

"Ini kami masih mendalami agar (mereka) bisa di-tracing(lacak) sampai detail apa masalahnya," kata Koster.

[Gambas:Video CNN]

Dalam beberapa bulan terakhir, kasus WNA dan turis asing yang bermasalah menjadi sorotan publik. Terutama mereka yang melanggar aturan hukum di Indonesia, misalnya mengendarai motor tanpa kelengkapan surat dan helm, berkendara ugal-ugalan, membuat KTP palsu, dan menyalahgunakan izin tinggal dan bekerja secara ilegal.

Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Barron Ichsan pada minggu ini menyampaikan sepanjang Januari sampai dengan pekan kedua Maret 2023 ada 22 warga negara asing (WNA) di Bali yang ditindak oleh Imigrasi karena melanggar aturan administrasi keimigrasian.

Dari jumlah itu, Barron menyebut WNA Rusia menjadi pelanggar terbanyak dengan jumlah 5 orang.

Lihat Juga :
21,6 Juta Warga Miskin Dapat Bantuan 10 Kg Beras Maret-Mei 2023

"Selama 2023 ini ada 22 orang WNA yang terkena tindakan administrasi keimigrasian. 5 di antaranya warga negara Rusia, memang dari negara itu menjadi yang tertinggi," kata Barron saat jumpa pers di Kantor Imigrasi Denpasar, Bali, Rabu (8/3).

Untuk kasus teranyar, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar mendeportasi seorang warga negara Rusia berinisial SR yang menyalahgunakan izin tinggalnya di Indonesia dengan bekerja sebagai fotografer di Bali.

SR dideportasi kembali ke negaranya, Kamis, sekitar pukul 13.00 WITA, melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

(Antara/agt),34 per koin. Sementara Polygon melonjak 1,9 persen ke US,21 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US. Ketiganya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Chalerm Yoovidhya, Raja Minuman Berenergi Dunia Berharta Rp406 T******

Chalerm Yoovidhya adalah pewaris bisnis Kratingdaeng (Red Bull) yang menjadikannya orang terkaya kedua di Thailand dengan total harta US,4 miliar.
Chalerm Yoovidhya adalah pewaris bisnis Kratingdaeng (Red Bull) yang menjadikannya orang terkaya kedua di Thailand dengan total harta US,4 miliar. (CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani)
Jakarta, CNN Indonesia--

Siapa tak kenal Kratingdaeng, minuman energi terlaris di dunia yang bikin staminajreng? Di Eropa dan Amerika, produk minuman penambah stamina ini dikenal dengan nama Red Bull.

Mereknya masyhur lantaran kerap menjadi sponsor utama ajang olahraga hingga musik. Meski produknya dikenal seluruh dunia, tak banyak yang tahu siapa pemilik bisnis minuman tersebut.

Ialah Chalerm Yoovidhya. Sebenarnya, ia merupakan generasi kedua dalam bisnis ini. Forbes mencatat kekayaan bersihnya mencapai US,4 miliar atau setara Rp406,5 triliun, jika memakai asumsi kurs Rp15.400 per dolar AS.

Chaleo wafat pada 2012. Tongkat bisnisnya diserahkan kepada putra-putranya. Chalerm menjadi pewaris yang mendapatkan porsi saham terbanyak di perusahaan.

Jauh sebelum menjadi pewaris saham, Chalerm memang sudah lama membantu bisnis orang tuanya. Ia memulai karir di perusahaan ayahnya pada awal 1980-an sebagai manajer umum.

Lihat Juga :
TAIPANRupert Murdoch, Konglomerat Media Berharta Rp278 T

Posisinya naik menjadi wakil presiden eksekutif dan kemudian menjabat sebagai presiden perusahaan dari 2000 hingga 2008. Selepas itu, Chalerm menjadi salah satu direktur sekaligus pengendali saham utama perusahaan.

Ia punya berbagai keran bisnis untuk mengisi pundi-pundi kekayaannya. Yang utama, tentu dari TCP Group, konglomerasi bisnis yang bergerak di berbagai sektor antara lain minuman, farmasi, makanan dan properti.

Chalerm pun tercatat sebagai salah satu pemilik Asia Pacific Glass (APG). Ini adalah perusahaan manufaktur kaca terkemuka di Asia, yang memproduksi berbagai jenis kaca untuk berbagai kebutuhan seperti untuk otomotif dan elektronik.

Ia juga merambah bisnis pertanian dan peternakan melalui Chalerm Phra Kiat Group. Perusahaan ini bergerak di bidang pengolahan susu, pemotongan daging serta pengolahan buah-buahan.

Lihat Juga :
TAIPANRodolphe Saade Taipan Terkaya ke-26 Berkat 'Peti Kemas'

Pernah dengar bir Boon Rawd Brewery? Nah, Chalerm juga memiliki saham perusahaan produsen bir nomor wahid Thailand ini.

Selain bisnis-bisnis tersebut, ia juga berinvestasi di berbagai perusahaan lain dan memiliki beragam properti yang tersebar di tanah kelahirannya, Amerika Serikat hingga Inggris.

Tak seperti crazy richlainnya, ia menghindari sorotan publik baik untuk urusan bisnis maupun pribadinya. Sikap tertutup ini nampaknya diwariskan mendiang ayahnya, yang tak pernah mau menerima tawaran wawancara media selama ia hidup.

Perilaku Chalerm juga tidak neko-neko. Ia relatif bersih dari skandal, meski tidak sama sekali nol kasus. Nama Chalerm pernah muncul dalam laporan Panama Papers.

Lihat Juga :
TAIPANJack Ma, Mantan Tour Guide yang Jadi Konglomerat Berharta Rp344 T

Dalam laporan itu, ia disebut sebagai salah satu pemilik perusahaan anonim di Panama yang bernama The Honour Worldwide Co., Ltd. Panama Papers mengungkapkan perusahaan tersebut didirikan pada 2006 oleh firma hukum Mossack Fonseca, untuk mengelola aset keluarga Yoovidhya.

Saat laporan tersebut muncul, Chalerm enggan memberikan tanggapan publik.

Sebenarnya, kepemilikan perusahaan cangkang di negara-negara surga pajak seperti Panama, tidak illegal. Namun, perusahaan cangkang semacam itu kerap digunakan untuk menyembunyikan kekayaan atau melakukan aktivitas keuangan yang melanggar hukum.

Di luar aktivitas bisnis, Chalerm dikenal sebagai penderma. Ia banyak mendanai program-program kesehatan dan pendidikan.

Lanjut ke halaman sebelah...

Sejarah Kratingdaeng aka Red Bull

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:gold slot 88

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
tiger78
lazuri88
masterplay99
menang menang alternatif
67 2d togel
dewa slot demo
pinjam uang 10 juta di bank bri
asia88bet
kingbet89
Daftar isi semua bab
Bab 1 apk nyicil hp
Bab 2 cara menggunakan voucher shopee pengguna baru
Bab 3 voucher gosend hari ini
Bab 4 besar 88 slot login
Bab 5 asia365
Bab 6 cuan gacor
Bab 7 rtp bola88
Bab 8 nama nama situs slot 4d
Bab 9 jam jam gacor pg soft
Bab 10 langitqq
Bab 11 toto855
Bab 12 info jam gacor slot pragmatic
Bab 13 raja paito warna sdy
Bab 14 slot 77 demo
Bab 15 rtp mpo888
Bab 16 supertogel
Bab 17 oregon 3 paito harian
Bab 18 situs slot maxwin
Bab 19 pola 123 slot
Bab 20 area188 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5522bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Saya tidak terkalahkan

skiptrace pinjol

Terlepas dari kehidupan ini, Xiang Nanxun

akun anti rungkad

Catatan Jiwa Setan

hoki126

sebuah surga

magnum slot xyz

Fantasi Menunggang Naga

trik main game rejeki nomplok

pengolahan mayat

togel nusantara