petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol bunga murah

voucher gojek agustus 2022 412Jutaan kata 963787Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol bunga murah》

Basuki Respons Tudingan Solo Banjir Proyek Pusat karena Gibran******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menepis isu pusat telah menganakemaskan Solo di bawah Gibran Rakabuming Raka dengan membanjirinya banyak proyek.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menepis isu pusat telah menganakemaskan Solo di bawah Gibran Rakabuming Raka dengan membanjirinya banyak proyek. (CNN Indonesia/Artho Viando).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menepis isu bahwa pemerintah pusat telah menganakemaskan Solodi bawah Gibran Rakabuming Raka.

Isu itu mencuat imbas banyaknya proyek pusat ke Kota Solo, Jawa Tengah selama Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjabat sebagai wali kota setempat.

"Enggak, kalau dianakemaskan, enggak," kata Basuki saat ditemui di UGM, Sleman, DIY, Rabu (25/10).

Nusa Tenggara Timur, semisal yang ada tujuh bendungan yang dibangun oleh Kementerian PUPR. Selain itu pembangunan kawasan kota di Bali.

"Banyak, di mana-mana semua," katanya.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh CNNIndonesia.com, dana APBN melalui Kementerian PUPR mengucur ke sebagian besar proyek pusat di Kota Solo. Namun, menurut Basuki, hanya ada satu proyek pusat kategori besar yakni pembangunan rel layang Jalur Kereta Api Joglo.

Dilansir dari laman Pemerintah Kota Surakarta, pembangunan rel layang Jalur Kereta Api Joglo fase 1 diprediksi menelan anggaran Rp 920 miliar. Dananya berasal dari anggaran APBN dari Kementerian Perhubungan dan Kementerian PUPR.

"Itu (proyeksi) dari pusat, karena macet kan. Daerah-daerah macet yang mau dari masjid MBZ (Masjid Sheikh Zayed) itu kan macet di situ," katanya.

Proyek-proyek pusat seperti revitalisasi Pasar Jongke, Pasar Mebel Gilingan, atau Pasar Legi di Kota Solo, klaim Basuki, bisa ditemui di daerah-daerah lain. Bahkan, beberapa menjadi lebih bagus sehingga jadi percontohan nasional.

"Yang lainnya cuma penataan kawasan, (revitalisasi kawasan taman) Balekambang, pasar di mana-mana. Ada berapa puluh pasar di Indonesia ini. Di Lampung, di Padang ada dua, di Maluku, Klaten, Jogja. Kalau pasar memang program APBN. Pasar Batu itu lebih bagus dari Pasar Legi, Trenggalek malah jadi model di mana-mana," ucapnya.

Oleh karenanya, Basuki memastikan jika seluruh proyek pusat yang dibangun di seluruh Tanah Air, termasuk Kota Solo memiliki landasan kuat berupa kebutuhan di wilayah masing-masing. Sekali lagi ia menegaskan tak ada kota/kabupaten yang mendapatkan prioritas khusus.

"Oh ada (landasan), semua. Flyover di Prabumulih yang besok diresmikan Bapak Presiden, flyover semua ada berapa. Jembatan gantung itu 580 kita bikin," bebernya.

"Kalau ada beberapa program di situ ya memang pas ada di situ. Tapi tidak ada namanya karena prioritas. Ya memang kebutuhan," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi perbincangan setelah sempat digadang-gadang bakal menjadi calon wakil presiden hingga akhirnya resmi mendaftar ke KPU, Rabu (25/10) siang ini untuk mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Terlebih, Mahkamah Konstitusi (MK) sebelumnya juga telah mengabulkan gugatan terkait syarat pendaftaran capres-cawapres yang harus berusia minimal 40 tahun atau berpengalaman sebagai kepala daerah baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Gibran sendiri mengaku berhasil memajukan ekonomi Kota Solo. Tercatat, perekonomian Kota Surakarta pada 2022 tumbuh positif, yaitu sebesar 6,25 persen.

Namun, prestasi anak sulung Presiden Jokowi itu diklaim tak murni atas usahanya.

Apalagi, berbagai pembangunan infrastruktur di Surakarta kebanyakan biayanya bersumber dari pemerintah pusat atau APBN, macam pembangunan rel layang Jalur Kereta Api Joglo, revitalisasi sejumlah pasar, Studio Lokananta, Keraton Kasunanan, penataan Jalan Ngarsopuro-Gatot Subroto, Renovasi Pura Mangkunegaran, dan beberapa lainnya.



(mrh/agt)

Saham Mahaka Grup Turun Usai Erick Tak Jadi Cawapres Prabowo******

Saham emiten yang terafiliasi dengan Menteri BUMN Erick Thohir anjlok hingga puluhan persen pada perdagangan di Bursa Efek Indonesia (BEI) awal pekan ini.
Saham emiten yang terafiliasi dengan Menteri BUMN Erick Thohir anjlok hingga puluhan persen pada perdagangan di Bursa Efek Indonesia (BEI) awal pekan ini. Ilustrasi. (iStock/solarseven).
Jakarta, CNN Indonesia--

Saham emiten yang terafiliasi dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohiranjlok hingga puluhan persen pada perdagangan di Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (23/10).

Adapun emiten yang dimaksud adalah PT Mahaka Media Tbk (ABBA) dan PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI). Merosotnya saham kedua perusahaan itu terjadi usai Erick dipastikan gagal menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Mengutip RTI Infokom saham ABBA turun 9 poin atau 10 persen dari level 90 menjadi 81. Saham ABBA diperdagangkan di rentang 81-83 per lembarnya dengan total volume 49,06 juta dengan turnover Rp318,8 miliar.

Saat ini, pemegang saham mayoritas ABBA dimiliki oleh PT Beyond Media sebesar 40,47 persen, PT Solic Kreasi Baru 13,77 persen, dan masyarakat 34,09 persen.

Sementara itu, saham MARI anjlok 44 poin atau 34,38 persen dari posisi 128 menjadi 84. Saham MARI diperdagangkan di rentang 84-108 per lembarnya.

Sedangkan, volume transaksi MARI mencapai 185,4 juta saham dengan turnover Rp441,2 miliar.

Pemegang saham mayoritas MARI digenggam oleh PT Beyond Media sebesar 40,35 persen, PT Mahaka Media 16,37 persen, dan masyarakat 43,28 persen.

Lihat Juga :
ANALISISRupiah Bisa Tembus Rp16 Ribu, Siapa Untung dan Buntung?

Pada Selasa (24/10) pagi ini, saham ABBA dibuka pada posisi 76. Saham tersebut melemah 5 poin atau minus 6,17 persen.

Sedangkan, saham MARI berada di posisi 81. Saham itu melemah 4 poin atau minus 4,76 persen.

Direktur Ekuator Swarna Investama Hans Kwee mengatakan penurunan saham ABBA dan MARI belakangan ini erat kaitannya dengan gagalnya pencalonan Erick sebagai cawapres.

Sebab, kata dia, sebelumnya kedua saham menguat karena spekulasi Erick jadi cawapres.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Bersuara soal Rupiah Melemah Mendekati Level Rp16 Ribu

"Jadi Ketika gak jadi (cawapres), saham tersebut terkoreksi. Jadi ini hal yang wajar," ucap Hans kepada CNNIndonesia.com.

Setali tiga uang, Pengamat Pasar Modal PT Dinamika Gelora Satya Oktavianus Audi mengatakan penurunan saham ABBA dan MARI tak lepas dari isu Erick.

Ia menilai isu Mahaka Group dengan Erick sangat kental beberapa hari terakhir.

Namun secara obyektif, menurutnya pelemahan dipengaruhi juga karena laporan keuangan MARI kuartal III 2023 yang rugi.

Lihat Juga :
Siapa Pasangan Capres Cawapres Terkaya?

Tercatat kerugian tahun berjalan MARI mencapai Rp77 miliar atau lebih rendah 4,06 persen (yoy).

"Kami melihat hal ini terdampak karena pengembangan aplikasi Noice yang menekan keuangan dari MahakaX," ucap Oktavianus.

Nama Erick Thohir belakangan santer terdengar akan menjadi cawapres pendamping Prabowo untuk Pilpres 2024.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Fikri Yasin sempat mengatakan nama Erick menguat di antara tiga kandidat lainnya.

Lihat Juga :
Mengintip Gaji-Tunjangan Gibran di Solo Sebelum 'Dipinang' Prabowo

Adapun tiga kandidat yang dimaksud adalah Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Keputusan cawapres belum final, tapi menguat ke arah Pak Erick Thohir ya," kata Fikri saat dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (18/10).

Tak hanya itu, Erick juga sempat mengurus surat keterangan tidak pernah dipidana ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan sebagai pemenuhan syarat menjadi cawapres.

Surat tersebut ditetapkan di Jakarta Selatan pada 16 Oktober 2023 dan ditandatangani oleh Wakil Ketua PN Jakarta Selatan Wahyu Iman Santoso.

Namun, Erick batal menjadi Cawapres. Koalisi Indonesia Maju (KIM) resmi mengusung Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres pendamping Prabowo.

Nama Gibran diumumkan usai pertemuan para ketua umum partai KIM pengusung Prabowo di Kertanegara, Minggu (22/10) malam.

"Kami telah berembuk secara final secara konsensus, seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai presiden KIM, untuk 2024-2029, dan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres dari KIM," kata Prabowo.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Staf Erick Thohir Bersuara soal Keluhan Warga Terhadap LRT Jabodebek******

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga meminta masyarakat tetap mendukung LRT Jabodebek yang merupakan produk anak bangsa meski akui masih ada kekurangan.
Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga meminta masyarakat tetap mendukung LRT Jabodebek yang merupakan produk anak bangsa meski akui masih ada kekurangan. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga merespons keluhan masyarakat terkait LRT Jabodebek.

Ia mengatakan BUMN menerima keluhan masyarakat. Namun, ia meminta agar LRT Jabodebek sebagai produk lokal tetap didukung.

Lihat Juga :
Dugaan Staf Erick soal Senjata Buatan BUMN Bisa Jatuh ke Junta Myanmar

Menyikapi berbagai kekurangan dalam operasional LRT Jabodebek, Arya mengatakan PT INKA selaku produsen akan dievaluasi. Namun, ia meminta agar perusahaan pelat merah itu terus didukung.

"INKA harus kita kasih kesempatan. Kalau kita enggak seperti ini, sampai kapan pun industri kita enggak bisa maju," katanya.

LRT Jabodebek mengalami sejumlah insiden sejak perdana beroperasi pada 28 Agustus lalu.

Lihat Juga :
Syarat Penerima BLT El Nino Rp400 Ribu dari Jokowi

Di antaranya, keterlambatan perjalanan pada Selasa (29/8) karena jarak waktu kedatangan antar kereta yang mencapai 20 menit. Hal itu disebabkan pada frekuensi perjalanan dan keterbatasan jumlah trainset yang dioperasikan.

Lalu, gangguan pintu kereta yang tak bisa menutup dan listrik yang padam di Stasiun Halim pada Rabu (30/8).

Teranyar, LRT Jabodebek juga membatalkan 28 perjalanan lantaran perawatan sejumlah sarana kereta api (KA) padaRabu (18/10).

(fby/rds)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:aplikasi slot server thailand

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
seribu mimpi 08
bonus new member 100 di depan
slot terbaik dan terpercaya
pinjol langsung cair 24 jam
indowin88
gacor 7
kitkat 77 slot
situs gacor maxwin
quezon togel jayapura
Daftar isi semua bab
Bab 1 afapoker
Bab 2 pinjol ojk tenor panjang
Bab 3 cara menggunakan voucher alfamart 50 ribu
Bab 4 cara kredit hp di akulaku tanpa limit
Bab 5 slot88 paling gacor
Bab 6 link slot judi online
Bab 7 pola gacor adalah
Bab 8 tafsir mimpi 20
Bab 9 situs slot gacor pragmatic
Bab 10 live casino pragmatic play
Bab 11 asia138
Bab 12 akun tergacor hari ini
Bab 13 slot777 pulsa
Bab 14 voucher gojek juni 2022
Bab 15 tuna55
Bab 16 kakek mirip zeus
Bab 17 semua slot
Bab 18 cara main gaple agar menang terus
Bab 19 situs slot new member pasti menang
Bab 20 aladdin666
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2976bab
kampusBacaan TerkaitMore+

bapak baptis perang bisnis

slot paling gacor banget
Transmart Full Day Sale digelar lagi Minggu 29 Oktober di seluruh gerai di Indonesia.
Transmart Full Day Sale digelar lagi Minggu 29 Oktober di seluruh gerai di Indonesia. (CNN Indonesia/Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Apa yang Anda butuhkan agar bisa tidur nyenyak? Bantal yang empuk, selimut yang nyaman, dan udara yang sejuk mungkin bakal membuat seseorang lebih cepat tidur.

Selain itu semua, rahasia tidur yang nyenyak agar keesokan harinya tetap berenergi dimulai dari tempat tidur atau kasur yang sesuai kebutuhan. 

Nah bagi kami yang kini sedang mencari-cari kasur, patut disimak Transmart Full Day Sale kembali hadir serentak di seluruh Indonesia dengan diskon besar-besaran. Promo ini berlaku besok, pada Minggu (29/10) dari toko buka hingga pukul 22.00 atau ketika toko tutup.

Selain itu, ada juga Fenton Bunkbed 100x200 cm Black/White (tidak termasuk Mattress) bisa dibawa pulang hanya dengan Rp 3.039.200/unit dari harga normal Rp 5.499.000/unit. Harga ini berlaku di wilayah Jawa.

Sedangkan di luar pulau Jawa Bunkbed ini bisa didapat dengan harga diskon Rp 3.119.200/unit.

Untuk melengkapi, ada Royal Foam Grand X 100x200 cm. Untuk harga pulau Jawa dan Bali, yang dibanderol hanya Rp 583.200 dari harga normal Rp 1.458.000. Sedangkan untuk harga di Makassar, Lampung, dan Jambi, dibanderol dari harga Rp 614.000 dari harga normal Rp. 2.537.000.

Menarik bukan? Semua harga tersebut bisa Anda dapatkan jika melakukan pembayaran dengan menggunakan Allo Bank, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah. Diskonnya bisa sampai 50%+20%.

Makanya jangan lupa serbu diskonnya di Transmart terdekat kamu, Minggu (29/10) besok!

(vws/vws)

[Gambas:Video CNN]

Jimat kecil vitalitas

madetoto
Bos Indobuildco Pontjo Sutowo mempertanyakan dosanya sampai Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadlia tega 'menendangnya' dari Hotel Sultan.
Bos Indobuildco Pontjo Sutowo mempertanyakan dosanya sampai Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadlia tega 'menendangnya' dari Hotel Sultan. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pontjo Sutowo tidak terima izin perusahaannya, PT Indobuildco atas pengelolaan Hotel Sultandibekukan oleh Menteri Investasi/Kepala BKPMBahlil Lahadalia.

"Itu saya kira Bahlil ngawur bagaimana bekuin orang dagang kok. Saya dosa apa dibekuin? Belum (terima)," kata Pontjo di Mabes Polri, Jumat (27/10).

Pontjo bersikukuh ia masih menguasai hak guna bangunan (HGB) atas Hotel Sultan. Meskipun HGB perusahaan Pontjo Sutowo atas Hotel Sultan disebut Bahlil sudah habis pada Maret 2023-April 2023 lalu.

Bahlil 'menendang' Pontjo dari Hotel Sultan dengan mencabut izin usaha Indobuildco atas pengelolaan Hotel Sultan. Pencabutan dilakukan karena perusahaan tersebut sudah tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan izin usaha. 

Pasalnya, HGB Pontjo Sutowo atas Hotel Sultan sudah habis pada Maret 2023-April 2023 lalu.

"Ya terserah saja kalau (Pontjo Sutowo) mau protes. Kalau masih melawan lagi, kita buat keputusan. (Apakah akan langsung dicabut?) kamu kok cabut cepat sekali ya? Kamu cocok jadi menteri investasi," sambung Bahlil.

Infografis Kronologi Kisruh Pontjo Sutowo Vs Negara di Perang Berebut Hotel SultanInfografis Kronologi Kisruh Pontjo Sutowo Vs Negara di Perang Berebut Hotel Sultan.  (CNNIndonesia/Asfahan Yahsyi).
(fiq/agt)

Suami hantu yang mendominasi sangat sulit untuk dihadapi

aplikasi kredit tanpa dp
Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengatakan CEO TikTok Shou Zi Chew mengajukan permohonan untuk menemui Jokowi usai TikTok Shop dilarang jualan di RI.
Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengatakan CEO TikTok Shou Zi Chew mengajukan permohonan untuk menemui Jokowi usai TikTok Shop dilarang jualan di RI. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masdukimengatakan CEO TikTokShou Zi Chew mengajukan permohonan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

"CEO TikTok sudah mengajukan bertemu dengan presiden. Ya Indonesia sih terbuka dengan investasi asing, termasuke-commerce" katanya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (24/10)

"Suratnya sudah diajukan,"imbuhnya.

Meski belum mengetahui langkah yang akan diambil TikTok, Teten pun yakin perusahaan itu akan membuka e-commercedi Indonesia.

"Pasti akan buka e-commerce, karena menguntungkan. Kemarin sampai Rp9 triliun mereka dapatrevenue. Cukup besar kan? Enggak mungkin mereka pergi," katanya.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan TikTok belum mengajukan izin membuka e-commerce. Artinya, TikTok belum bisa melayani transaksi jual-beli seperti TikTok Shop sebelumnya.

"Belum ada (TikTok ajukan izin e-commerce). Saya juga belum dengar," katanya di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Jumat (13/10).

Pelarangan social commerceberjualan dan bertransaksi tertuang dalam Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 31 Tahun 2023 tentang Perizinan Berusaha, Periklanan, Pembinaan, Dan Pengawasan Pelaku Usaha Dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik yang diundangkan pada 26 September 2023.

Mengikuti ketentuan pemerintah, sejak 4 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB, TikTok sudah resmi menghentikan operasional TikTok Shop.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Yi Ming Li Yueyue

cara pasang togel tanpa kalah
Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga meminta masyarakat tetap mendukung LRT Jabodebek yang merupakan produk anak bangsa meski akui masih ada kekurangan.
Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga meminta masyarakat tetap mendukung LRT Jabodebek yang merupakan produk anak bangsa meski akui masih ada kekurangan. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga merespons keluhan masyarakat terkait LRT Jabodebek.

Ia mengatakan BUMN menerima keluhan masyarakat. Namun, ia meminta agar LRT Jabodebek sebagai produk lokal tetap didukung.

Lihat Juga :
Dugaan Staf Erick soal Senjata Buatan BUMN Bisa Jatuh ke Junta Myanmar

Menyikapi berbagai kekurangan dalam operasional LRT Jabodebek, Arya mengatakan PT INKA selaku produsen akan dievaluasi. Namun, ia meminta agar perusahaan pelat merah itu terus didukung.

"INKA harus kita kasih kesempatan. Kalau kita enggak seperti ini, sampai kapan pun industri kita enggak bisa maju," katanya.

LRT Jabodebek mengalami sejumlah insiden sejak perdana beroperasi pada 28 Agustus lalu.

Lihat Juga :
Syarat Penerima BLT El Nino Rp400 Ribu dari Jokowi

Di antaranya, keterlambatan perjalanan pada Selasa (29/8) karena jarak waktu kedatangan antar kereta yang mencapai 20 menit. Hal itu disebabkan pada frekuensi perjalanan dan keterbatasan jumlah trainset yang dioperasikan.

Lalu, gangguan pintu kereta yang tak bisa menutup dan listrik yang padam di Stasiun Halim pada Rabu (30/8).

Teranyar, LRT Jabodebek juga membatalkan 28 perjalanan lantaran perawatan sejumlah sarana kereta api (KA) padaRabu (18/10).

(fby/rds)

[Gambas:Video CNN]

Kotak Makanan Ogre

deltabet88
Pengunjung Transmart Kota Kasablanka 'melirik' deretan sepeda listrik yang dijual dengan diskon gede-gedean pada Transmart Full Day Sale, Minggu (29/10).
Pengunjung menjajal hingga borong sepeda listrik di Transmart Full Day Sale, Minggu (29/10). (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah pengunjung Transmart Kota Kasablanka Jakarta Selatan 'melirik' deretan sepeda listrik yang dijual dengan diskon gede-gedean dalam momen Transmart Full Day Sale.

Transmart Full Day Sale berlangsung pada hari ini, Minggu (29/10) dari pukul 10.00 hingga 22.00.

Ahmad Fadhilah (47) mengaku tertarik dengan promo dan produk yang dijual. Ia pun menjajal sepeda tersebut di area perbelanjaan Transmart Kokas.

Ahmad hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp3.560.000 dari harga normal Rp4.950.000 lantaran dirinya juga mendapat tambahan diskon 20 persen karena membayar menggunakan Allo Prime.

"Buat istri saya kalau belanja-belanja dekat rumah gitu kan," kata Ahmad.

Senada, Zulkifli (35) memilih sepeda listrik merek Exotic E-Bike Groza MX berwarna merah dengan harga yang lebih murah usai dirinya menggunakan sistem pembayaran kartu kredit Bank Mega. Ia berhasil membawa sepeda listrik tersebut dengan harga Rp3.320.000 dari harga normal Rp4.650.000.

"Lumayan buat aku sendiri di rumah. Ramah lingkungan kalau kata orang-orang," ujarnya terkekeh.

Di sisi lain, Mubarok (43) mengaku masih pikir-pikir ulang usai menjajal sepeda Pacific berwarna kuning seharga Rp6.250.000.

"Tapi ini cocok ya, dia tinggi gitu, jadi pas buat cowok. Tapi nanti deh kalau saya pengen lagi," kata dia.

Pengunjung juga bisa membeli sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.800.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.450.000.

Sedangkan khusus luar Pulau Jawa sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5.550.000, diskon jadi Rp4.040.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.510.000.

Semua diskon sepeda listrik tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

(khr/pua)

[Gambas:Video CNN]

Raja Makanan

bingo4d
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia meminta TikTok agar fokus menjadi media sosial saja dan jangan memonopoli bisnis digital RI.
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia meminta TikTok agar fokus menjadi media sosial saja dan jangan memonopoli bisnis digital RI. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia meminta TikTok agar fokus menjadi media sosial saja. Ia meminta platform itu tidak memonopoli bisnis digital.

"Sudahlah TikTok, kalau medsos ya medsos saja. Jangan monopoli juga. Bangsa ini jangan diatur-atur lah," katanya di Hutan Kota Plataran GBK, Jakarta (25/10).

Lihat Juga :
Bos TikTok Surati Jokowi Minta Bertemu Bahas Kelanjutan Operasi di RI

Sebelumnya, TikTok menyayangkan keputusan pemerintah untuk melarang penggabungan media sosial dengan e-commerce seperti yang dijalankan TikTok Shop sebelumnya.

Larangan ini tertuang dalam Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 31 Tahun 2023 tentang Perizinan Berusaha, Periklanan, Pembinaan, dan Pengawasan Pelaku Usaha Dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik.

Pilihan Redaksi
  • Melihat Prestasi Amran Hingga Dijadikan Jokowi Mentan Lagi, Hebatkah?
  • Tepatkah Langkah Jokowi Jadikan Amran Sulaiman Mentan Lagi?
  • Ahok Sebut Rosan Mundur dari Wakomut Pertamina Usai 'Ikut' Prabowo

Mereka mengklaim pelarangan itu akan berdampak pada penghidupan 6 juta penjual dan hampir 7 juta kreator affiliate pengguna TikTok Shop.

"Kami sangat menyayangkan terkait pengumuman hari ini, terutama bagaimana keputusan tersebut akan berdampak pada penghidupan 6 juta penjual dan hampir 7 juta kreator affiliate yang menggunakan TikTok Shop," kata TikTok Indonesia melalui pernyataannya, Rabu (27/9).

(fby/rds)

[Gambas:Video CNN]