petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

77superslot

rtp royal188 448Jutaan kata 727181Orang-orang telah membaca serialisasi

《77superslot》

Mayoritas Kripto Teratas Hijau Dipimpin Bitcoin******

Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.
Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5), dengan penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto papan atas hijau pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin naik 1,94 persen ke US.517 per dolar AS dalam 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 0,61 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 1,89 persen ke US.861,96 per keping dalam sehari. Namun, aset kripto besutan Vitalik Buterin ini merosot 0,14 dalam tujuh hari terakhir.

Angin segar juga bertiup untuk XRP sebesar 0,78 persen ke USManajemen Bantah Hotel Dharmawangsa Dijual Rp2 Triliun******

Pihak Hotel Dharmawangsa akan menindaklanjuti iklan penjualan hotel mewah di bilangan Jakarta Selatan itu dengan melaporkan kepada pihak yang berwenang.
Manajemen Hotel Dharmawangsa membantah pihaknya menjual hotel bintang lima tersebut melalui sebuah marketplace dengan harga Rp2 triliun. (Tangkapan layar web the-dharmawangsa.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajemen Hotel Dharmawangsa membantah pihaknya menjual hotel bintang lima tersebut melalui sebuah marketplacedengan harga Rp2 triliun.

"Tidak benar dan kami tidak pernah dimintakan klarifikasi sebelumnya," kata Plt General Manager The Dharmawangsa Jakarta, Angga Karamoy kepada CNNINdonesia.com, Kamis (4/5) malam.

Lihat Juga :
Hotel Dharmawangsa Dijual di Marketplace Rp2 T

Sebelumnya, iklan penjualan Hotel Dharmawangsa terpampang di situs jual beli properti Rumah123 oleh akun bernama Hendri Sia Oei, yang sudah aktif di platformtersebut sejak 9 bulan lalu.

"For sale Hotel Dharmawangsa, The Dharmawangsa Hotel. Jalan Brawijaya Nomor 26 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan," tulis deskripsi iklan tersebut, dikutip Kamis (4/5).

Lihat Juga :
Erick Thohir Ungkap Ada Direksi Buat 'Kerajaan' Sendiri di BUMN

Lebih lanjut, penjual merinci luas tanah hotel 7.995 meter dengan luas bangunan 24.148 meter. Ada 100 kamar dengan 20 unit suite roomsberbekal sertifikat hak guna bangunan (SHGB) 2041.

Ada empat skema pembelian yang ditawarkan, yakni Letter of Intent (LOI) atau Surat Pengakuan Hak (SPH), bukti dana, bertemu langsung dengan pemilik, atau melalui notaris.

Iklan penjualan Hotel Dharmawangsa secara online ini bukan kali pertama dilakukan. Pada Agustus 2022, iklan serupa muncul di situs jual beli Lamudi dengan harga yang dipatok Rp3 triliun.

"Akomodasi mewah dan pelayanan 24 jam dan berbagai fasilitas hiburan, kamar luas dan elegan, kamar mandi marmer, ruang kerja, balkon menghadap ke taman. Berjemur dan santai di sekitar kolam renang, Clubs Bimasena, pusat olahraga dan kebugaran Jacuzzi, lapangan tenis dan squash, lounge dan bar," tulis penggalan iklan tersebut.



Selain harganya yang lebih mahal, tahun lalu skema pembayaran yang ditawarkan hanya SPH dan bukti dana. Pemasang iklan penjualan Hotel Dharmawangsa di Lamudi bernama Agus Mulyono.

(tim/fra)

[Gambas:Video CNN]
,4637, Cardano 0,37 persen ke USAP I Layani 3,98 Juta Penumpang pada Musim Lebaran 2023******
PT Angkasa Pura I alias AP I melayani 3.983.551 penumpang di 15 bandara selama masa Lebaran 2023. Bandara I Gusti Ngurah Rai tersibuk.
PT Angkasa Pura I alias AP I melayani 3.983.551 penumpang di 15 bandara selama masa Lebaran 2023. Bandara I Gusti Ngurah Rai tersibuk. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Mochammad Ryan).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura Ialias AP I melayani 3.983.551 penumpang di 15 bandara selama masa Lebaran 2023, yakni 14 April-2 Mei 2023. Angka ini meroket 36 persen ketimbang Lebaran tahun lalu yang hanya 2.931.168 penumpang.

Direktur Utama AP I Faik Fahmi mengatakan kenaikan pergerakan penumpang tahun ini didorong tingginya pergerakan pesawat yang dikelola, yakni 31.108 pergerakan pesawat. Catatan ini tumbuh 33 persen dibandingkan pergerakan pesawat Lebaran 2022 yang hanya 23.395.

"Selama operasional Posko Lebaran 2023, kami mencatat terdapat pertumbuhan trafik yang cukup signifikan dibandingkan dengan trafik pada tahun lalu. Tentunya hal ini menjadi sebuah catatan yang menggembirakan," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (4/5).

Kemudian, disusul Bandara Juanda Surabaya dengan 788.032 pergerakan penumpang dan 5.536 pergerakan pesawat serta Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dengan 584.681 pergerakan penumpang dan 4.511 pergerakan pesawat.

Selanjutnya, Fahmi mengatakan AP I mencatat zero accidentselama penerbangan Lebaran 2023. Ia lantas mengapresiasi operasional Posko Lebaran 2023 yang dihelat AP I.

Fahmi menyebut zero accidentmenjadi tujuan utama penyelenggaraan Posko Lebaran. Selain itu, menurutnya keberhasilan ini merupakan buah kerja keras dan koordinasi antar instansi anggota komunitas bandara.

"Syukur Alhamdulillah, selama operasional Posko Lebaran 2023, 15 bandara Angkasa Pura I berhasil mewujudkan zero accident atau nihil kecelakaan... Atas nama manajemen, kami menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel lintas instansi anggota komunitas bandara atas dedikasinya dalam mengawal kelancaran, keamanan, dan keselamatan angkutan udara pada periode Angkutan Lebaran 2023 ini," tutur Fahmi.

Sementara itu, realisasi extra flightdi 15 bandara AP I mencapai 1.906 penerbangan. Dengan kata lain, extra flight terealisasi sebesar 55 persen dari 3.490 rencana awal.

Fahmi merinci bandara dengan realisasi extra flightterbanyak adalah Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sebanyak 468 flight, Bandara Juanda Surabaya dengan 378 flight, dan Bandara Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin dengan 256 flight.

"Tercapainya angka target trafik selama periode angkutan Lebaran tahun ini tentunya menjadi indikator positif tingkat pemulihan ekonomi nasional secara umum, serta industri penerbangan secara khusus yang semakin membaik pascapandemi Covid-19," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,3869, dan Solana 0,3 persen ke US,86 per keping.

Sementara itu, BNB dan Dogecoin merah siang ini. Tercatat, BNB turun 0,3 persen ke US4,7 dan Dogecoin minus 0,12 persen ke USKemnaker Belum Mau Beri Sanksi Tegas ke Perusahaan Tak Beres Bayar THR******

Kemnaker belum akan memberikan sanksi tegas kepada perusahaan bandel yang tak membayar THR sesuai aturan karena kondisi keuangan masih ada yang belum stabil.
Kemnaker belum akan memberikan sanksi tegas kepada perusahaan bandel yang tak membayar THR sesuai aturan karena kondisi keuangan masih ada yang belum stabil. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum akan memberikan sanksi tegas kepada perusahaan bandel yang tak membayar tunjangan hari raya (THR) sesuai ketentuan.

Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor mengatakan pihaknya masih mengupayakan komunikasi bipartit antara perusahaan dan buruh dalam kasus THR. Hal itu katanya, perlu dilakukan karena pihaknya menyadari ada perusahaan yang kondisi keuangannya belum pulih dari tekanan pandemi covid-19.

"Tindakan saat ini baru sebatas peringatan dan teguran ringan karena kita juga harus paham kondisi perusahaan. Mereka habis covid-19, ini masih sangat belum stabil," katanya kepada CNNINdonesia.com, Selasa (2/5).

Afriansyah mengatakan saat ini Kemnaker sudah menindaklanjuti 427 aduan terkait pembayaran THR tidak sesuai aturan. Dari hasil tersebut, ada 2 perusahaan dikenakan nota pemeriksaan dan 2 perusahaan lain mendapat rekomendasi pengenaan sanksi administratif.

Sementara itu, berdasarkan data terakhir penutupan posko pengaduan THR Kemnaker per 28 April, ada 2.369 aduan melibatkan 1.529 perusahaan. Perusahaan di DKI Jakarta paling banyak diadukan sejumlah 421 perusahaan, disusul Jawa Barat sebanyak 304 perusahaan.

Sekretaris Jenderal Kemnaker Anwar Sanusi merinci dari total 2.369 pengaduan terdiri atas 1.197 aduan THR tidak dibayarkan, 780 aduan THR yang dibayarkan tidak sesuai ketentuan, dan 392 aduan THR yang terlambat dibayarkan.

Sementara itu, Menaker Ida Fauziyah sempat membeberkan sejumlah sanksi bagi perusahaan bandel yang tak membayarkan THR buruh. Hal itu tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 36 Tahun 2021 tentang Pengupahan.

Dalam beleid itu, sanksi diberikan bertingkat sesuai pelanggaran. Mulai dari teguran tertulis, pembatasan kegiatan usaha, penghentian sementara sebagian atau seluruh alat produksi, hingga pembekuan kegiatan usaha.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]
,0783.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,18 triliun secara global. Angka itu naik 1,4 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

IHSG Perkasa di 6.844 di Tengah Penguatan 282 Saham******

IHSG menguat 0,46 persen ke level 6.844 pada Kamis (4/5) usai 282 saham menguat.
IHSG menguat 0,46 persen ke level 6.844 pada Kamis (4/5) usai 282 saham menguat. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.844 pada Kamis (4/5). Indeks saham menguat 31,30 poin atau plus 0,46 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,66 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,71 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 282 saham menguat, 239 terkoreksi, dan 212 lainnya stagnan. Terpantau sembilan dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor teknologi yang melesat 1,38 persen. 

Sedangkan bursa saham Eropa kompak lesu. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris jatuh 0,46 persen, indeks CAC 40 di Prancis ambrol 0,37 persen, dan indeks DAX di Jerman melemah 0,30 persen.

Mirip dengan Eropa, bursa Amerika juga loyo. Indeks S&P 500 amblas 0,70 persen, indeks NYSE melemah 0,53 persen, dan indeks NASDAQ Composite anjlok 0,46 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Kronologi Utang Pemerintah Rp344 M ke Peritel Minyak Goreng******

Pemerintah masih punya utang Rp344 miliar kepada peritel minyak goreng. Berikut kronologinya.
Pemerintah masih punya utang Rp344 miliar kepada peritel minyak goreng. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) masih punya utang Rp344 miliar kepada peritel minyak goreng. Gunungan utang tersebut punya kaitan panjang dengan lonjakan harga minyak goreng pada 2021.

Kala itu, harga minyak goreng kemasan menembus lebih dari Rp22 ribu per liter. Sedangkan harga minyak goreng curah berada di kisaran Rp20 ribu per liter.

Muhammad Lutfi yang saat itu menjabat sebagai menteri perdagangan berdalih bahwa lonjakan harga minyak goreng di pasar adalah imbas kenaikan harga minyak sawit mentah (crude palm oil/CPO) internasional.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat minyak goreng mahal terjadi sejak Oktober 2021. Lonjakan harga tersebut menjalar hingga tahun-tahun berikutnya di lini minyak goreng curah dan kemasan.

Tahun lalu, pemerintah mengintervensi pasar dengan mewajibkan seluruh ritel modern anggota Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) untuk menjual minyak goreng seharga Rp14 ribu per liter.

Hal ini tertuang dalam Permendag Nomor 3 Tahun 2022 tentang Penyediaan Minyak Goreng Kemasan untuk Kebutuhan Masyarakat dalam Kerangka Pembiayaan oleh BPDPKS.

Lihat Juga :
Kemendag Temui Pebisnis Ritel Besok, Bahas Utang Minyak Goreng Rp344 M

Eks mendag M Lutfi menyebut pemerintah merogoh kocek Rp7,6 triliun untuk subsidi minyak goreng melalui beleid yang terbit Januari 2022 itu. Duit tersebut digunakan untuk mensubsidi 250 juta liter minyak goreng kemasan per bulan atau 1,5 miliar liter selama enam bulan bagi masyarakat.

Namun, pemerintah mencabut kebijakan harga eceran tertinggi (HET) minyak goreng kemasan Rp14 ribu per liter pada Maret 2022. Harga minyak goreng kemasan sederhana dan premium lantas kembali mengikuti mekanisme pasar.

Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey lantas mempertanyakan soal uang rafaksi Rp344 miliar tersebut. Jumlah tersebut berasal dari selisih harga pembelian minyak goreng kemasan yang lebih tinggi dibandingkan harga jual di ritel modern.

"Jadi sangat disayangkan ketika ada pernyataan sudah tidak berlaku. Karena sudah habis masa berlaku sehingga dikatakan tidak ada landasan regulasi untuk membayarkannya. Ini kami kaget sekaget-kagetnya dan bingung sebingung-bingungnya," ungkap Roy dalam rapat dengar pendapat bersama Komisi VI DPR RI, Februari 2023 silam.

Lihat Juga :
Erick Bersuara soal Hotman Paris Jadi Kuasa Korban Lift Kualanamu

Peritel surati Jokowi tuntut pembayaran utang Rp344 miliar dan ancaman mogok jualan

Kebingungan terjadi ketika Permendag Nomor 3 Tahun 2022 yang seharusnya berlaku sampai enam bulan malah diganti Permendag Nomor 6 Tahun 2022, hanya sebulan setelah dirilis. Hal ini menyebabkan Permendag Nomor 3 Tahun 2022 tak berlaku lagi.

Aprindo lantas bersurat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait utang Rp344 miliar yang belum dibayar. Menurut Roy, pihaknya secara tegas menyampaikan ancaman kepada Jokowi bahwa jika utang tak kunjung dibayar maka penjualan minyak goreng di gerai ritel anggotanya akan disetop.

"Kami bersurat ke presiden, sampai kita sampaikan opsi, dari Aprindo akan melakukan inisiasi penghentian pembelian atau pengadaan minyak goreng," ujarnya dalam buka puasa bersama Aprindo, Kamis (13/4).

Lihat Juga :
5 Tips Lolos Rekrutmen Bersama BUMN, Dibuka Besok 5 Mei 2023

Kemendag minta pendapat Kejagung hingga diskusi bareng Aprindo

Kemendag lantas merespons ancaman Aprindo mogok jualan minyak goreng. Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Isy Karim berharap pengusaha ritel tak melaksanakan ancaman itu.

Isy mengatakan bakal ada masalah baru jika ancaman tersebut dilakukan. Oleh karena itu, pihaknya akan bertemu Aprindo hari ini.

"Pertemuan dengan Aprindo kalau jadi besok (4/5). Sudah hubungi by lisan, by phone," ujarnya singkat di Kantor Kemendag, Rabu (3/5).

Di lain sisi, Kemendag turut meminta pendapat hukum dari Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam penyelesaian sengketa ini. Isy mengatakan langkah ini diambil agar Kemendag hati-hati dalam menentukan keputusan.

Isy menyinggung beberapa pendapat yang mengatakan jika permendag sudah dihapus maka utang terhadap pengusaha ritel tidak perlu dibayarkan. Oleh karena itu, Kemendag meminta pendapat hukum dari Kejagung terkait hal tersebut.

"Begitu sudah keluar pendapat hukumnya, apakah nanti dibayar atau tidak nanti keputusan setelah ada pendapat hukum dari Kejaksaan Agung," ujar Isyi di Kemendag, Jumat (14/4).

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)




bab terbaru:gendang4d

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
situs slot yg bagus
aurampo
pola trik maxwin
harga voucher axis 2gb 7 hari
slot gacor pagi ini
cara ajukan dana paylater
crazyrich88
asli777
cash rumah pinjol
Daftar isi semua bab
Bab 1 coba777
Bab 2 niko 77 slot
Bab 3 putrijp
Bab 4 tanda tanda maxwin
Bab 5 situs slot member baru pasti jp
Bab 6 slot bonus to rendah
Bab 7 slot online 55
Bab 8 wede777
Bab 9 rtp roma77
Bab 10 zona paito sgp
Bab 11 kreditin legal atau ilegal
Bab 12 erek erek capung
Bab 13 apk judi slot online terpercaya
Bab 14 slot pasar
Bab 15 link sbobet
Bab 16 judi slot online deposit dana
Bab 17 www hoki slot
Bab 18 aiabet365
Bab 19 bunga easy cash
Bab 20 388 slot link alternatif
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8945bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Era Kitab Para Dewa

gampang menang
Presiden Joko Widodo ingin memanfaatkan hari buruh dengan memperluas kesempatan kerja, meningkatkan kesejahteraan buruh, melindungi hak buruh dan pekerja.
Presiden Joko Widodo ingin memanfaatkan Hari Buruh Internasional dengan memperluas kesempatan kerja, meningkatkan kesejahteraan buruh, melindungi hak buruh dan pekerja (Arsip Biro Pers Sekretariat Presiden)
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat kepada para buruh dan pekerja di seluruh Indonesia atas peringatan Hari Buruh Internasional atauMay Day, Senin (1/5).

"Kepada seluruh buruh dan pekerja di seluruh tanah air Indonesia, saya mengucapkan selamat hari buruh internasional 2023," ucap Jokowi melalui tayangan video dikutip dari Youtube Sekretariat Presiden.

Menurutnya, momentum hari buruh ini harus dimanfaatkan untuk terus memperluas kesempatan kerja, meningkatkan kesejahteraan buruh dan pekerja, melindungi hak buruh dan pekerja, serta meningkatkan produktifitas dan daya saing nasional.

Kemdian upaya upskilling dan reskilling buruh dan tenaga kerja, kata dia, juga harus terus dilakukan melalui program prakerja serta melalui balai latihan kerja yang dilakukan oleh pemerintah, masyarakat, dan industri.

"Untuk itu, pemerintah berusaha untuk mengundang investasi dari dalam dan luar negeri dalam rangka menambah kesempatan kerja, mengurangi pengangguran, serta meningkatkan kesejahteraan buruh dan tenaga kerja," kata Jokowi.

Lihat Juga :
Kadin Resmi Luncurkan Platform Pelatihan Digital Kadin for Naker

Sementara itu, ribuan buruh menggelar aksi besar-besaran dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day di Jakarta.

Presiden Partai Buruh sekaligus Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal mengatakan aksi tersebut akan dihadiri sebanyak 50 ribu buruh.

Said menyebut massa aksi akan membawa tujuh tuntutan yakni menuntut dicabutnya omnibus law UU Nomor 6 tahun 2023 tentang Cipta Kerja, mendesak agar ambang batas parlemen empat persen dicabut, dan mendesak pengesahan RUU Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (PPRT).

Kemudian menolak RUU Kesehatan, reforma agraria dan kedaulatan pangan, mendukung calon presiden yang pro buruh dan kelas pekerja, serta HOSTUM, yaitu hapus outsourcing tolak upah murah.

(bmw/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Menjadi penulis di Azeroth

pinjol legal ojk 2022 bunga rendah
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk merosot Rp3.000 ke Rp1,074 juta per gram pada Jumat (5/5) pagi.
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk merosot Rp3.000 ke Rp1,074 juta per gram pada Jumat (5/5) pagi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp1,074 juta per gram pada Jumat (5/5). Harga turun Rp3.000 dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) merosot Rp3.000 dari Rp975 ribu per gram ke Rp972 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp587 ribu, 2 gram Rp2,08 juta, 3 gram Rp3,10 juta, 5 gram Rp5,14 juta, 10 gram Rp10,23 juta, 25 gram Rp25,46 juta, dan 50 gram Rp50,84 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX naik 0,13 persen menjadi US.058,3 per troy ons. Sedangkan harga emas di perdagangan spot plus 0,03 persen ke US.050,8 per troy ons pada pagi ini.

Namun, Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas bakal kembali naik setelah Bank Sentral Eropa (ECB) menaikkan suku bunga 25 bps. Kenaikan lebih kecil ini menyusul manuver serupa The Fed di hari sebelumnya.

"Langkah bank-bank sentral dunia yang mulai lebih lunak akan semakin mendukung harga emas. Investor menantikan data non-farm payroll (NFP) malam ini," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentangsupportUS.030 per troy ons dan resistanceUS.080 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Istri Manis di Atas: Suami Tidak Bisa Berhenti Menyayangi

supergacor88
IHSG ditutup meredup ke 6.785 pada Rabu (3/5) sore ini setelah 351 saham terkoreksi. Sebanyak 8 dari 11 indeks sektoral melemah dipimpin sektor industri.
IHSG ditutup meredup ke 6.785 pada Rabu (3/5) sore ini setelah 351 saham terkoreksi. Sebanyak 8 dari 11 indeks sektoral melemah dipimpin sektor industri. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.785 pada Rabu (3/5) sore. Indeks saham melemah 77,34 poin atau minus 1,1 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,25 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 14,48 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 195 saham menguat, 351 terkoreksi, dan 184 lainnya stagnan. Terpantau, 8 dari 11 indeks sektoral melemah dipimpin sektor industri, yakni minus 1,56 persen.

Sedangkan, bursa Amerika kompak bergerak di zona merah. Indeks S&P 500 melemah 0,12 persen, indeks NYSE Composite minus 1,42 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 0,89 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/pta)

[Gambas:Video CNN]

Dunia Seribu Rumah

pinjam uang langsung cair

pengamat dunia

jenis pinjol ilegal

Kronik Perang Penyihir

slot88jp asia