petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp kapten69

situs slot yang mudah menang 603Jutaan kata 428546Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp kapten69》

Menilik Pembangunan Stasiun Halim dalam Proyek Kereta Cepat******

Progres pembangunan Stasiun Halim untuk proyek kereta cepat Jakarta-Bandung sudah mencapai 97 persen.
Progres pembangunan Stasiun Halim untuk proyek kereta cepat Jakarta-Bandung sudah mencapai 97 persen. (CNN Indonesia/Ridwan Apandi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) Slamet Riyadi menyebutkan kemajuan pembangunan Stasiun Halim di Jakarta Timur untuk proyek kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) sudah mencapai 97 persen. 

Adapun proses pembangunan tengah berlangsung menjelang uji coba operasional pada September 2023 mendatang.

Pantauan CNN Indonesia.com pada Sabtu (12/8), terlihat sejumlah pekerja menggunakan perlengkapan keselamatan masih berada di lokasi. Mereka sudah mulai bekerja saat awak pers berkunjung sekitar pukul 09.30 WIB.

Sementara itu, di bagian dalam gedung tampak elevator dan eskalator masih belum difungsikan. Para awak media ditemani pihak KCIC meniti anak tangga dari stasiun ke peron. Untuk menuju peron, penumpang nantinya terlebih dulu melewati pintu masuk dan memindai tiket pada alat yang sudah disediakan.

Adapun akses menuju Stasiun Halim masih belum selesai dibangun. Pantauan di lokasi, jalan beraspal menuju DI Pandjaitan sudah terbangun sebagian. Pun dengan Exit Tol km 1+850 Tol Jakarta - Cikampek.

Lihat Juga :
Staf Sri Mulyani Bantu Jokowi Jawab Kritik Hilirisasi Faisal Basri

Dwiyana mengatakan untuk akses terusan jalan DI Pandjaitan dan Exit Tol km 1+850 Jakarta - Cikampek bakal dioperasikan pada Agustus 2023. Sementara untuk yang lainnya. Ia menuturkan masih dalam proses penyelesaian.

"Kedua akses jalan ini akan siap dioperasikan pada Agustus 2023," kata Dwiyana dalam keterangan tertulis, Sabtu (12/8).

Ia juga mengatakan Stasiun KA Cepat Halim akan terhubung dengan sejumlah akses seperti Jalan Raya, Tol, hingga LRT.

"Stasiun Halim akan memiliki konektivitas dengan Jalan Raya melalui akses dari Jl DI Panjaitan, Exit Tol km 1+850 Tol Jakarta - Cikampek, LRT Jabodebek hingga nantinya BRT Transjakarta, BRT JR Connexion, Shuttle dari bandara halim, Microtrans, dan taksi konvensional maupun online," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(pan/dzu)

Belanja Paling Hemat Cuma di Transmart, Diskon 50%+20% Aneka Produk******

Biar tetap hemat, belanjanya di Transmart Full Day Sale aja, soalnya diskonnya enggak tanggung-tanggung, 50 persen plus 20 persen loh!
Biar tetap hemat, belanjanya di Transmart Full Day Sale aja, soalnya diskonnya enggak tanggung-tanggung, 50 persen plus 20 persen loh! (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gajian turun, saatnya belanja akhir bulan! Eits tapi biar tetap hemat, belanjanya di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja aja!

Soalnya, diskon di Transmart Full Day Sale enggak tanggung-tanggung, 50 persen plus 20 persen loh!

Lihat Juga :
Kejutan Transmart Gak Abis-abis, Full Day Sale Ada Lagi 29 Agustus

Wah, beneran enggak main-main kan diskon produk di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja?

Makanya, yuk buruan ke gerai Transmart terdekat di kotamu! Soalnya, Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja cuma digelar pada Selasa (29/8) aja!

Mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Mumpung udah gajian, yuk langsung cus ke Transmart! Biar belanja bulanannya tetap hemat meski sudah gajian.

Berikut syarat dan ketentuan lengkapnya.

1. Diskon tambahan 20 persen hanya untuk menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
2. Diskon tambahan 20 persen hanya berlaku pada 29 Agustus 2023. Mulai buka toko sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart.
3. Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 pcs per kategori (TV, AC, kulkas, mesin cuci) small appliance tanpa pembatasan.
4. Khusus untuk kebutuhan sehari-hari, pembelian maksimal 12 pcs per produk item.
5. Khusus untuk pembelian ayam maksimal 2 ekor dan daging 2 kg.
6. Khusus untuk sepeda listrik maksimal pembelian 2 unit.
7. Khusus untuk kosmetik dan fragrance berlaku diskon 10 persen regular dan tidak berlaku diskon di Body Shop & Sport Station.
8. Diskon tidak berlaku untuk minyak goreng, susu bayi & anak, mie instan, beras, terigu, telur, rokok, minuman beralkohol, parcel/hampers, gadget dan laptop, dan produk lainnya yang bertanda 'Tidak Berlaku Diskon'.
9. Diskon tidak berlaku untuk Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS & Trans Hello.
10. Tidak dapat refund dan tidak berlaku pembelian partai besar (pedagang).

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Pilihan Saham Cuan Pekan Ini, Energi dan Tambang Bisa Jadi Pilihan******

Analis menyebut saham sektor energi dan pertambangan bisa jadi pilihan pekan ini di tengah kondisi perekonomian China yang tengah bermuram durja.
Analis menyebut saham sektor energi dan pertambangan bisa jadi pilihan pekan ini di tengah kondisi perekonomian China yang tengah bermuram durja. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) melemah 40,62 poin atau minus 0,59 persen ke level 6.859 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat jual bersih (net sell) Rp3,42 triliun selama sepekan.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham tercatat menguat dan melemah masing-masing dua kali, sisanya perdagangan libur pada Kamis (17/8) bertepatan dengan HUT Indonesia ke-78. Secara total, performa indeks saham merosot 0,48 persen.

Pjs Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautsar Primadi Nurahmad mengatakan penguatan paling besar mencapai 7,42 persen dialami rata-rata volume transaksi harian yang naik dari 16,76 miliar saham menjadi 18,1 miliar lembar saham.

"Rata-rata nilai transaksi harian bursa mengalami perubahan sebesar 12,62 persen menjadi Rp10.700 triliun dari Rp10.245 triliun pada penutupan pekan lalu," katanya dalam keterangan resmi di situs IDX, Jumat (18/8).

Tak jauh beda, rata-rata frekuensi transaksi harian bursa amblas 3,56 persen selama sepekan dari 1.090.176 transaksi menjadi 1.051.405 transaksi.

Pelatih Investasi Saham dan Derivatif sekaligus CEO Akela Trading System Hary Suwanda memperkirakan IHSG bakal berada di level support6.834. Sedangkan gerak indeks pekan ini berupaya menembus posisi resistance6.966.

Ada satu faktor yang berpengaruh dari dalam negeri, yakni keputusan Bank Indonesia (BI) mempertahankan suku bunga di level 5,75 persen. Hary menilai selisih 25 bps dengan Fed Fund Rate pada akhirnya membuat rupiah kembali takluk dari dolar AS.

Lihat Juga :
Aliran Keluar Modal Asing Akan Jungkalkan IHSG di Awal Pekan

Sementara itu, dua ancaman dari mancanegara berkaitan dengan ekonomi China.Pertama, Hary menyebut Negeri Tirai Bambu tengah di ambang resesi, terlebih data Juli 2023 menunjukkan negara tersebut masuk periode deflasi minus 0,3 persen.

"Investor mewaspadai kebangkrutan developerproperti terbesar kedua di China, Evergrande, yang kemungkinan bisa menimbulkan efek domino. Di samping itu, developerterbesar China, Country Garden, juga kesulitan memenuhi kewajiban pembayaran bunga utangnya," jelas Hary soal sentimen kedua dari China kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (19/8).

Ia menyarankan para tradertetap disiplin dan memperhatikan levelsupportIHSG. Jika posisi ini jebol, maka indeks berpotensi semakin terkoreksi.

Sedangkan untuk para investor, ia menilai koreksi menjadi peluang mengoleksi saham-saham dengan pertumbuhan positif serta valuasi atraktif. Menurutnya, sektor pertambangan, khususnya mineral, serta infrastruktur menarik untuk dicermati.

Hary menyarankan dua emiten untuk dikoleksi. Pertama, PT Adaro Minerals Indonesia Tbk yang meroket 6,31 persen ke 1.180 pekan lalu. Menurutnya, ADMR bisa menembus posisi 1.275 pada pekan ini.

Kedua, ia merekomendasikan saham PT Perusahaan Gas Negara Tbk alias PGAS. Emiten ini tumbuh tipis 0,67 ke 1.495 pekan lalu dan diperkirakan bakal bergerak di rentang 1.420-1.545 sepekan ini.

Sementara itu, Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi menyebut indeks saham bakal melemah pekan ini jika mengacu indikator MACD. Audi memperkirakan gerak IHSG ada dalam rentang 6.765 hingga 6.950.

Ada dua sentimen utama dari tanah air yang akan menekan indeks.Pertama, suku bunga acuan BI yang stagnan di 5,75 persen berpotensi menahan laju IHSG, di mana ekspansi emiten jadi terbatas.

[Gambas:Video CNN]

Kedua,data permintaan kredit yang disinyalir tumbuh melambat seiring survei BI yang menunjukkan saldo bersih tertimbang (SBT) melambat sampai minus 1,12 persen. Audi melihat penurunan permintaan kredit perbankan bakal menjadi sentimen negatif untuk pasar.

Sedangkan sentimen dari luar negeri adalah pidato Gubernur The Fed Jerome Powell yang berpotensi kembali menyoroti naiknya indeks harga konsumen (CPI) serta potensi kenaikan suku bunga. Audi menegaskan ini merupakan sentimen negatif di pasar.

Oleh karena itu, Audi menyarankan investor harus lebih waspada. Jika sikap The Fed kembali hawkish, maka IHSG bisa tertekan dan modal asing bakal keluar.

"Sektor yang dapat diperhatikan adalah energi, spesifik batu bara karena potensi dividen dari pertumbuhan pendapatan di semester I 2023 dan pergerakan teknikal yang potensial. Serta sektor consumernoncyclical sebagai defensif stock," jelas Audi.

Lihat Juga :
Bahlil Soal Pajak Global 15 Persen: Akal-akalan Negara Maju

Ada tiga saham pilihan yang ia rekomendasikan. Pertama,emiten PT Mayora Indah Tbk alias MYOR yang naik 0,38 persen ke 2.670 sepekan lalu. Ia menyarankan pasar untuk trading buysaham emiten ini. Ia memprediksi saham MYOR gerak di angka 2.550-2.890.

Kedua, trading buysaham PT Baramulti Suksessarana Tbk atau BSSR. Kinerja emiten ini naik 1,56 persen ke 3.900 pada pekan lalu dan diharapkan bisa menembus 4.160 pada pekan ini.

Ketiga,ada saham PT Indofood Sukses Makmur Tbk yang merosot 0,70 persen ke 7.050 pada pekan lalu. Audi menyarankan untukbuy on break(BoB) emiten berkode INDF ini pada posisi 7.100.

(skt/agt)




bab terbaru:aplikasi pinjaman belanja online

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
slot gacor wd
togel taiwan 2023
kopi4d slot
cara dapat uang dari populix
toto macau paito
kera4d
slot server thailand gacor pragmatic play
rtp area188 hari ini
bo gacor terbaru
Daftar isi semua bab
Bab 1 akulaku cicilan 12 bulan
Bab 2 kay4d
Bab 3 jam slot gacor
Bab 4 pola kakek zeus maxwin
Bab 5 web judi gacor
Bab 6 trik menang slot jin ji bao xi
Bab 7 situs slot pasti bayar
Bab 8 game paling gacor
Bab 9 kaisar328
Bab 10 agen slot gacor
Bab 11 bunga lazada paylater
Bab 12 gacor slot
Bab 13 cara agar maxwin
Bab 14 raja777
Bab 15 rtp calon4d
Bab 16 slot web
Bab 17 kios365 slot
Bab 18 slot hari ini
Bab 19 situs slot online resmi
Bab 20 angka jitu brunei 02
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5525bab
takutBacaan TerkaitMore+

cinta sup teh

cara kredit hp di bukalapak tanpa dp
IHSG ditutup menguat di level 6.917 pada Selasa (25/7) sore ditopang penguatan 219 saham.
IHSG ditutup menguat di level 6.917 pada Selasa (25/7) sore ditopang penguatan 219 saham. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.917 pada Selasa (25/7). Indeks saham menguat 18,31 poin atau plus 0,27 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,48 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,50 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 219 saham menguat, 308 terkoreksi, dan 220 lainnya stagnan. Namun, delapan dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor non-cylicalyang anjlok 1,29 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas kokoh. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang turun 0,06 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melesat 4,04 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan tumbuh 0,30 persen.

Tak jauh beda, bursa saham Eropa kompak perkasa. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris naik 0,20 persen, indeks CAC 40 di Prancis plus 0,17 persen, dan indeks DAX di Jerman merangkak 0,11 persen.

Kompak, bursa Amerika juga ditutup hijau. Indeks S&P 500 naik 0,40 persen, indeks NYSE plus 0,49 persen, dan indeks NASDAQ Composite bangkit 0,19 persen.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

terlahir sebagai penjahat

harga voucher xl 38gb
Meski gajian masih lama, kamu tetap bisa ikutan berburu diskon di Transmart Full Day Sale. Tinggal bayar pakai Allo Paylater, belanja sekarang bayar nanti.
Meski gajian masih lama, kamu tetap bisa ikutan berburu diskon di Transmart Full Day Sale. Tinggal bayar pakai Allo Paylater, belanja sekarang bayar nanti. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bagi kamu yang ingin ikutan pesta diskon seharian di Transmart Full Day Sale tapi gajian masih lama, tenang aja! Kamu tetap bisa ikutan berburu diskon.

Soalnya, di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja bisa menggunakan metode pembayaran Allo Paylater. Dengan layanan ini, kamu bisa belanja sekarang bayar nanti.

Lihat Juga :
Bisa Belanja Sekarang Bayar Nanti di Transmart Full Day Sale

Kamu juga enggak perlu khawatir kalau belum punya aplikasi Allo Bank, apalagi belum mengajukan Allo Paylater.

Soalnya, aplikasi Allo Bank tinggal diunduh aja di App Store atau Google Play Store. Kemudian, daftarkan diri untuk mendapatkan akun.

Lalu, upgrade akun ke Allo Prime. Setelah itu, lanjut ajukan Allo Paylater. Prosesnya dijamin mudah dan cepat. Jadi enggak akan ketinggalan promo Transmart deh!

Selain pakai Allo Paylater, kamu juga bisa belanja sekarang bayar nanti dengan kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Buat yang belum punya, cus langsung ajukan. Prosesnya juga dijamin cepat dan mudah sehingga bisa langsung dipakai belanja di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja.

Keuntungan lainnya, belanja pakai Allo Paylater dan kartu kredit Bank Mega serta Mega Syariah selain bisa belanja sekarang bayar nanti, juga bisa dapat diskon tambahan sebesar 20 persen.

Wah, semakin hemat kan! Nah kalau amunisi sudah siap, jangan lupa ke Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja ya!

Pesta diskon seharian ini cuma berlaku pada Selasa (15/8) mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Tong menguasai dunia

bintang777
Diskon untuk pembelian sepeda listrik di Transmart Full Day Sale datang lagi. Ada sepeda listrik mulai dari harga Rp3 jutaan per unit!
Diskon untuk pembelian sepeda listrik di Transmart Full Day Sale datang lagi. Ada sepeda listrik mulai dari harga Rp3 jutaan per unit! (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Diskon untuk pembelian sepeda listrik di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja datang lagi!

Dengan promo ini, sepeda listrik bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp3 jutaan per unit untuk pembelian di Pulau Jawa.

Lihat Juga :
Siap-Siap Borong Belanja, Transmart Full Day Sale Ada Lagi 15 Agustus

Diskon juga berlaku untuk pembelian sepeda listrik merek Pacific e-Bike Relicus dari harga nomal Rp6,85 juta menjadi Rp4,56 juta per unit. Pembelian khusus Pulau Jawa.

Untuk pembelian di luar Pulau Jawa, diskonnya dari harga normal Rp7,15 juta menjadi Rp4,8 juta per unit. Nah jadi lebih hemat, kan?

Selain sepeda listrik, ada juga diskon up to 30 persen untuk pembelian sepeda biasa aneka merek. Wah, tinggal pilih aja nih!

Diskonnya juga masih bisa bertambah 20 persen kalau bayar belanja pakai Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Nah, tunggu apalagi? Segera merapat ke Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja. Soalnya, pesta diskon ini cuma digelar satu hari aja pada Selasa (15/8).

Mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart se-Indonesia. Jangan sampai kelewatan ya!

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

Ada hantu di hatiku

playstar77
Presiden Jokowi mengatakan Indonesia memiliki potensi yang sangat besar masuk dalam lima besar negara dengan ekonomi terkuat di dunia.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan Indonesia memiliki potensi yang sangat besar masuk dalam lima besar negara dengan ekonomi terkuat di dunia. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Medan, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan Indonesia memiliki potensi yang sangat besar masuk dalam lima besar negara dengan ekonomi terkuat di dunia.

"Saya berkali-kali menyampaikan bahwa negara kita ini memiliki potensi yang sangat besar. Dengan potensi yang kita miliki, bisa kita ini masuk lima besar ekonomi terkuat dunia," kata Jokowi saat pembukaan Rakernas Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) di Medan, Sabtu (19/8).

Lihat Juga :
Jokowi: Ada yang Tanya ke Saya, RI Dapat Apa dari Hilirisasi Nikel?

Jokowi mengingatkan saat ini sudah 96 negara masuk menjadi pasien Dana Moneter Internasional (IMF). Kondisi tersebut menggambarkan perekonomian global yang masih dalam masa sulit.

"Supaya kita tahu semuanya saat ini sudah 96 negara masuk jadi pasien IMF, 96 negara. Mengerikan tapi itulah fakta," katanya.

"Negara negara di Uni Eropa memikirkan pertumbuhan ekonomi, yang namanya inflasi itu sudah sangat pusingnya, kalau kondisinya kita melihat betul seperti itu," ujar Jokowi menambahkan.

Lihat Juga :
Pengusaha Ritel Ancam Buat Minyak Goreng Langka Lagi

Oleh karena itu, Jokowi meminta agar masyarakat tetap bersatu dan mampu bersinergi menuju Indonesia maju.

"Kemudian antar masyarakat sendiri tidak bersatu tidak kompak bagaimana pemimpin bisa menyelesaikan masalah atau problem yang ada. Bersatu itu bukan hanya sekedar tidak bertengkar tapi lebih dari itu. Bersatu itu mampu bergerak bersama, mampu bersinergi bersama dalam meraih visi Indonesia maju yang kita cita-citakan," katanya.

(fnr/fra)

[Gambas:Video CNN]

Kotak Makanan Ogre

situs slot yang lagi gacor hari ini
Ombudsman RI memproses 275 laporan pada tahap resolusi dan monitoring sepanjang semester I 2023.
Ombudsman RI memproses 275 laporan pada tahap resolusi dan monitoring sepanjang semester I 2023.. Ilustrasi. (CNNIndonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ombudsman RI memproses 275 laporan pada tahap resolusi dan monitoring sepanjang semester I 2023.

Kepala Keasistenan Utama Resolusi dan Monitoring Ombudsman RI Dominikus Dalu mengatakan dari 275 laporan, mayoritas terkait masalah pertanahan sebanyak 23 persen. Kemudian terkait kepegawaian 22 persen dan desa 10 persen.

Untuk masalah pertanahan, Dominikus mengatakan laporan berasal dari seluruh daerah Indonesia. Salah satu laporan terkait sengketa antara masyarakat yang mengaku sebagai pemilik hak atas tanah dengan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) di Sumatra Utara.

Terkait masalah kepegawaian, laporannya terkait hak-hak pegawai negari sipil (PNS) yang tidak terpenuhi. Sedangkan laporan terkait desa misalnya menyangkut perangkat desa yang diberhentikan tidak sesuai prosedur.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih mengatakan penyelesaian laporan masyarakat tahap resolusi dan monitoring merupakan bagian ketiga atau terakhir dari tahapan penanganan laporan masyarakat.


Dalam laporan tersebut ditemukan maladministrasi dan diberikan tindakan korektif dalam laporan hasil pemeriksaan, yang disampaikan kepada instansi terlapor serta pihak terkait.

"Penyelesaian laporan masyarakat tahap resolusi dan monitoring yaitu mediasi atau konsiliasi serta fasilitasi pihak terkait, dan/atau menerbitkan rekomendasi, yang didahului dengan permintaan keterangan kepada para pihak dan stakeholder yang diperlukan untuk penyusunan rekomendasi," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Legenda Senja

petir 99 slot login
Transmart Kota Kasablanka mengobral murah sepeda listrik demi menyambut momentum Transmart Full Day Sale yang digelar Selasa (15/8) sampai pukul 22.00 WIB.
Transmart Kota Kasablanka mengobral murah sepeda listrik demi menyambut momentum Transmart Full Day Sale yang digelar Selasa (15/8) sampai pukul 22.00 WIB. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mengobral murah sepeda listrik demi menyambut momentum Transmart Full Day Sale yang digelar Selasa (15/8) sampai pukul 22.00 WIB.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, sepeda listrik Exotic E-Bike Revolve dari harga normal Rp4,9 juta menjadi hanya Rp3,9 juta. Kemudian sepeda listrik Pacific E-Bike Relicus dari harga normal Rp 6,85 juta menjadi hanya Rp4,56 juta. 

Salah satu pramuniaga, Ilham, yang bertugas di Transmart mengatakan ketersediaan sepeda listrik masih cukup untuk digempur pembeli dalam momentum Transmart Full Day Sale hari ini. Total ada sekitar 100 sepeda listrik yang tersedia dengan harga diskon.

"Semua merek, semua jenis, semuanya diskon," kata Ilham.

Transmart memberi diskon hingga 50 persen+20 persen untuk berbagai macam produk sehari-hari mulai dari jam buka sampai tutup toko pukul 22.00 waktu setempat.



Selama periode berlangsung, Transmart memberikan promo diskon menarik untuk daging dan buah-buahan segar, fashion item, kosmetik dan fragrance, furnitur, peralatan dapur, hingga produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, mesin cuci, sampai sepeda listrik.

Diskon berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)