petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

buku mimpi kawin

slot agen terpercaya 169Jutaan kata 969519Orang-orang telah membaca serialisasi

《buku mimpi kawin》

Menko Airlangga Ajak Menteri******

Pemerintah Indonesia melalui Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengajak sejumlah negara APEC mendukung upaya dunia menuju transisi hijau.
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto saat menghadiri rangkaian acara APEC Economic Leaders' Weeks di Thailand. (Foto: Arsip Kemenko Perekonomian).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mewakili pemerintah Indonesia mengajak sejumlah negara APEC mendukung upaya dunia menuju transisi hijau.

Hal itu disampaikan Airlangga saat menghadiri rangkaian acara Asia Pacific Economic Cooperation (APEC) Economic Leaders' Weeks di Thailand, pada 16-20 November 2022.

Mengawali rangkaian kegiatan, Airlangga memimpin Delegasi Republik Indonesia dalam acara APEC Ministerial Meeting (AMM), Kamis (17/11).

"Model ekonomi BCG sangat relevan dengan adanya berbagai tantangan di depan. Model ekonomi ini tidak hanya dapat mendukung kebutuhan ekonomi saat ini, tetapi juga mendukung keberlangsungan generasi masa depan kita," jelas Menko Airlangga.

Pemerintah RI, kata Airlangga, mengusulkan dua prioritas yakni meningkatkan kualitas investasi ekonomi hijau serta mempromosikan peningkatan kapasitas dan transfer teknologi.

Terkait usulan meningkatkan kualitas investasi ekonomi hijau, Airlangga menyoroti besarnya kebutuhan investasi untuk melakukan transisi hijau sehingga APEC perlu membentuk mekanisme pembiayaan untuk mendukung implementasinya di ekonomi anggota.

Indonesia sendiri membutuhkan sekitar US2.8 miliar untuk mencapai target National Determined Contribution (NDC) pada tahun 2030.

"Sehingga diperlukan mekanisme pembiayaan yang inovatif, termasuk dari sektor privat, komunitas internasional, atau bauran pembiayaan lainnya," ujarnya.

Kemudian terkait usulan dalam mempromosikan peningkatan kapasitas dan transfer teknologi, Airlangga mengungkapkan bahwa ekonomi berkembang menghadapi keterbatasan kapasitas institusional dan kurangnya akses terhadap teknologi hijau.

Airlangga menekankan pentingnya APEC sebagai "incubator of ideas" untuk menggalang kerja sama konkret dalam mendukung pertukaran pengetahuan dan informasi serta kolaborasi riset untuk mendukung transisi hijau yang merata di antara ekonomi APEC.

(osc/osc)

Kripto Teratas Kompak Kebakaran, Hanya USD Coin yang Bangkit******

Mayoritas harga aset kripto kompak merah, hanya USD coin yang menguat di mana kripto itu naik 0,01 persen dalam 24 jam.
Mayoritas harga aset kripto kompak merah, hanya USD coin yang menguat di mana kripto itu naik 0,01 persen dalam 24 jam. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga aset kripto kompak merah, hanya USD coin yang menguat di manakripto itu naik 0,01 persen dalam 24 jam.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (21/11), USD coin berada di level US per keping.

Sementara itu, bitcoin masih tersendat di level US ribuan atau tepatnya US.021 per keping. Kripto tersebut turun 4,01 persen dalam 24 jam dan merosot 0,24 persen dalam 7 hari terakhir.

BNB turun 5,73 persen dalam semalam ke level US7,71, sedangkan Binance USD stabil di level US per keping. XRP berada di level USIHSG Loyo ke 7.063 Ikuti Bursa Asia******

IHSG melemah 0,27 persen ke level 7.063 pada Senin (21/11) usai 251 saham terkoreksi.
IHSG melemah 0,27 persen ke level 7.063 pada Senin (21/11) usai 251 saham terkoreksi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 7.063 pada Senin (21/11). Indeks saham melemah 18,93 poin atau minus 0,27 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,24 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 23,49 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 263 saham menguat, 251 terkoreksi, dan 194 lainnya stagnan. Terpantau, enam dari sebelas indeks sektoral kompak menguat, dipimpin oleh sektor energi di angka 1,92 persen.

Bursa saham Eropa terpantau dominan menguat. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,53 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 1,04 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 1,16 persen.

Tak jauh beda, bursa Amerika kompak menghijau. Indeks S&P 500 naik 0,48 persen, indeks NYSE menguat 0,56 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 0,01 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt),349 per keping, turun 10,42 persen dalam 24 jam terakhir tapi naik 5,40 persen dalam sepekan.

Cardano berada di level USSurvei: Karyawan Twitter Pilih Resign Usai Ultimatum Keras Elon Musk******

Ratusan karyawan Twitter diperkirakan akan resign usai ultimatum dari pemilik baru, Elon Musk, yang meminta karyawan kerja ekstra keras atau pergi.
Ratusan karyawan Twitter diperkirakan akan resign usai ultimatum dari pemilik baru, Elon Musk, yang meminta karyawan kerja ekstra keras atau pergi. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ratusan karyawan Twitterdiperkirakan akan meninggalkan perusahaan media sosial tersebut usai ultimatum dari pemilik baru, Elon Musk, yang meminta karyawan kerja ekstra keras atau pergi.

MengutipCNA,Jumat (18/11), dalam jajak pendapat di aplikasi tempat kerja Blind, yang memverifikasi karyawan melalui email kantor, sebagian karyawan mengambil opsi keluar dari pada harus bekerja ekstra keras.

Dari total yang mengikuti survei, seperempat mengatakan enggan dan hanya 7 persen yang mengklik untuk tinggal di perusahaan tersebut.

Meskipun tidak jelas berapa banyak karyawan yang memilih untuk tetap tinggal, angka tersebut menyoroti keengganan beberapa staf untuk tetap berada di perusahaan tempat Musk buru-buru memecat setengah karyawannya termasuk manajemen atas, dan dengan kejam mengubah budaya untuk menekankan jam kerja yang panjang dan waktu yang lama.

Perusahaan memberi tahu karyawan mereka akan menutup kantornya dan memotong akses lencana hingga Senin depan pada (21/11). Seorang sumber mengatakan petugas keamanan mulai mengusir karyawan dari kantor pada Kamis malam, kata satu sumber.



Twitter, yang kehilangan banyak anggota tim komunikasinya, tidak menanggapi permintaan komentar. Dalam obrolan pribadi di Signal dengan sekitar 50 staf Twitter, hampir 40 orang memutuskan untuk keluar.

Selain itu, di grup Slack pribadi untuk karyawan dan mantan karyawan Twitter, sekitar 360 orang bergabung dengan saluran baru berjudul 'PHK sukarela'.

Jajak pendapat terpisah di aplikasi Blind meminta staf untuk memperkirakan berapa persen orang yang akan meninggalkan Twitter berdasarkan persepsi mereka. Lebih dari separuh responden memperkirakan setidaknya 50 persen karyawan akan keluar.

Lihat Juga :
ANALISISJual-Beli FTX Dihentikan Bappebti, Masih Layakkah Investasi Kripto?

Hati biru dan emoji salut membanjiri Twitter dan ruang obrolan internalnya pada hari Kamis, untuk kedua kalinya dalam dua minggu saat karyawan Twitter mengucapkan selamat tinggal.

Pada pukul 18.00 waktu Bagian Timur (11.00 GMT), lebih dari dua lusin karyawan Twitter di seluruh Amerika Serikat dan Eropa telah mengumumkan pengunduran diri mereka di postingan Twitter publik yang ditinjau oleh Reuters, meskipun setiap pengunduran diri tidak dapat diverifikasi secara independen.

Sebelumnya, Musk telah mengirim email kepada karyawan Twitter. Dalam email tersebut ia mengatakan, "ke depan, untuk membangun terobosan Twitter 2.0 dan berhasil di dunia yang semakin kompetitif, kita harus sangat keras."

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr),303 per keping, turun 7,99 persen dalam 24 jam terakhir dan anjlok 5,87 persen dalam 7 hari. Dogecoin berada di level USTarif Tol Atlantis Masih Gratis Sejak Beroperasi******
Tarif tol Semarang-Demak seksi 2 alias 'tol Atlantis' masih gratis hingga saat ini setelah diizinkan beroperasi fungsional sejak 18 November 2022.
Tarif tol Semarang-Demak seksi 2 alias 'tol Atlantis' masih gratis hingga saat ini setelah diizinkan beroperasi fungsional sejak 18 November 2022. (ANTARA FOTO/AJI STYAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tarif tol Semarang-Demak seksi 2 alias 'tol Atlantis' masih gratis hingga saat ini setelah diizinkan beroperasi fungsional sejak 18 November 2022.

Pembukaan ruas fungsional yang dilakukan hingga 2 Desember 2022 ini dilakukan dua arah melalui exit tol Kadilangu sampai dengan exit tol Sayung.

"Masih belum bertarif," kata Juru Bicara Kementerian PUPR Endra Atmawidjaja seperti dikutip dari CNBC Indonesia, Selasa (22/11).

"Saya sudah coba tadi, jalannya sudah bagus dan siap dilewati. Sisa penyelesaian pekerjaan meliputi gerbang tol, guardrail dan pekerjaan timbunan saya minta agar segera selesai," katanya.

Basuki menyebut pembukaan fungsional ruas tol tersebut sangat penting untuk membantu mengurai kemacetan yang kerap terjadi di Jalan Pantai Utara (Pantura). Di saat bersamaan dilakukan penggantian dan/atau duplikasi Jembatan Callendar Hamilton (CH) Wonokerto.

"Konstruksi sudah bagus, bisa dimaksimalkan untuk kendaraan-kendaraan besar seperti bus dan truk. Supaya jangan terlalu macet jalan nasional Pantura sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Lihat Juga :
Simulasi Kenaikan UMP 2023 Berdasarkan Permenaker 18 Tahun 2022

Jalan tol Semarang-Demak terbagi dua seksi, yaitu seksi 1 (Semarang/Kaligawe-Sayung) sepanjang 10,69 km porsi pemerintah yang ditargetkan selesai konstruksinya pada 2024 mendatang.

Ruas ini tengah dalam proses penyelesaian lahan akibat adanya fenomena 'Atlantis' atau tanah musnah. Pemerintah sendiri telah memberi sinyal percepatan untuk kepastian penyelesaian tanah musnah milik warga di ruas tersebut.

Sementara, seksi 2 (Sayung-Demak) sepanjang 16,31 Km yang merupakan porsi Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) PT Pembangunan Perumahan Semarang Demak.

Jalan Tol Semarang-Demak akan memiliki 2 buah simpang susun (SS), yakni SS Sayung, dan SS Demak. Konstruksi Jalan Tol Semarang-Demak juga menggunakan produk dalam negeri berupa beton precast yang diproduksi oleh PT WIKA Beton.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),075 per keping, turun 11,51 persen dalam sehari, begitu pun dalam sepekan terakhir yang turun 8,5 persen.

Adapun polygon berada di level USSri Mulyani Pastikan 3 Provinsi Baru Papua Dapat Dana APBN di 2023******

Menkeu Sri Mulyani menyebut tiga provinsi baru di Papua akan mendapat sokongan dana dari APBN pada tahun depan. Tapi, ia belum menyebut jumlah dana itu.
Menkeu Sri Mulyani menyebut tiga provinsi baru di Papua akan mendapat sokongan dana dari APBN pada tahun depan. Tapi, ia belum menyebut jumlah dana itu. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Keuangan Sri Mulyanimemastikan tiga provinsi daerah otonomi baru (DOB) Papuaakan mendapatkan anggaran dari APBN 2023 melalui Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) yang akan disampaikan Presiden Jokowi.

Tiga provinsi baru yang dimaksud adalah Papua Tengah, Papua Selatan, dan Papua Pegunungan.

"Untuk Papua yang tiga Papua pertama, karena sudah ada UU (pemekaran) muncul sebelum UU APBN 2023, kita akan masukkan di dalam perpres terkait DIPA sehingga penganggaran untuk pelaksanaan provinsi baru akan masuk dalam nanti DIPA yang akan disampaikan Presiden di 2023," ujar Sri Mulyani di Gedung Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Rabu (23/11).

Sementara, terkait Provinsi Papua Barat Daya yang baru disahkan, Sri Mulyani mengaku akan merencanakan langkah-langkah lanjutan. Pasalnya, pengesahan UU Papua Barat Daya dilakukan setelah UU APBN 2023 diketok. Langkah itu salah satunya adalah membagi dana dari provinsi induk ke provinsi baru.

"Tapi yang paling penting, provinsi-provinsi tersebut bisa berjalan dan berfungsi secara optimal pada tahun-tahun pertama. Dari sisi implikasi keuangannya nanti kita akan bagikan antara provinsi induk dan provinsi pemekaran tersebut," tuturnya.

Nantinya, ia menjelaskan akan ada perubahan dari sisi Dana Alokasi Umum (DAU), Dana Alokasi Khusus (DAK), Dana Bagi Hasil (DBH), dan termasuk Dana Otonomi Khusus (Otsus).

"Karena di Papua ada Otsus, termasuk Dana Desa, kami akan lihat berdasarkan demarkasi daerah, populasi, dan berapa ASN yang bergerak atau berpindah ke provinsi baru," tegas Sri Mulyani.

Diketahui, DPR telah mengesahkan Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang pembentukan Provinsi Papua Barat Daya di rapat paripurna DPR, Jumat (18/11).

Maka, total ada empat daerah otonom baru (DOB) Papua. Perubahan aturan terkait pemilu ini diperlukan karena pembentukan provinsi baru di Papua berimplikasi pada perubahan daerah pemilihan dan keterisian wakil legislatif di tingkat pusat dan daerah pemekaran.

[Gambas:Video CNN]



(tim/agt)

[Gambas:Video CNN]
,787 per keping, turun 9,94 persen dalam sehari dan turun 8,54 persen dalam sepekan.

Lihat Juga :
Foxconn Rekrut 100 Ribu Pekerja untuk Pabrik iPhone Terbesar di China

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Toyota Tanam Rp28 T untuk Kendaraan Listrik di RI 5 Tahun ke Depan******

PT Toyota Group siap menggelontorkan investasi sebesar Rp28,3 triliun untuk pengembangan kendaraan listrik di Indonesia dalam lima tahun ke depan.
PT Toyota Group siap menggelontorkan investasi sebesar Rp28,3 triliun untuk pengembangan kendaraan listrik di Indonesia dalam lima tahun ke depan. ( ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT ToyotaGroup siap menggelontorkan investasisebesar Rp28,3 triliun untuk pengembangan kendaraan listrikdi Indonesia dalam lima tahun ke depan.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan investasi besar ini dilakukan oleh Toyota Group untuk mendukung perekonomian dalam negeri. Sebab, sektor otomotif bakal menjadi salah satu sistem transportasi masa depan dan memberikan kontribusi besar ke perekonomian.

"Indonesia adalah pasar kendaraan bermotor terbesar di ASEAN. Akan tetapi, Car RatioR4 di Indonesia masih relatif rendah yaitu sebesar 99 mobil per 1.000 penduduk, menandakan industri otomotif masih berpotensi besar untuk tumbuh di masa depan," ujar Airlangga seperti dikutip dari pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta, Selasa (22/11).

"Kami mengucapkan selamat kepada PT TMMIN atas produksi perdana kendaraan elektrifikasi lokal Indonesia untuk dunia, yakni kendaraan Toyota Kijang. Semoga ini turut mendorong terciptanya ekosistem EV secara berkelanjutan. Saya juga berharap nanti mobil jenis lain, baik SUV atau MPV, bisa menggunakan teknologi EV," imbuhnya.

Airlangga menjelaskan pertumbuhan sektor otomotif sendiri berada di atas pertumbuhan ekonomi nasional. Industri alat angkutan merupakan salah sektor industri yang tergabung dalam industri pengolahan non migas, dan sektor ini pun bertumbuh cukup signifikan sejak kuartal II-2021 lalu, sehingga mampu meneruskan tren pemulihan sampai tumbuh mencapai 10,26 persen pada kuartal III-2022.

Dari sisi produksi, utilisasi industri kendaraan bermotor pada Oktober 2022 lalu mencatatkan capaian sebesar 69,20 persen, sudah meningkat lebih tinggi dibandingkan selama pandemi yang rata-rata hanya sebesar 40 persen.

Ke depannya, sektor industri diharapkan mampu untuk terus tumbuh dan tercermin dari Purchasing Manager Index (PMI) Manufaktur Indonesia yang kembali mengalami ekspansi ke level 51,8 pada Oktober 2022 atau meneruskan tren ekspansif 14 bulan berturut-turut.

Berdasarkan data Gaikindo, pada Oktober 2022 secara wholesalesdari pabrik ke dealermobil baru tercatat sebanyak 93,19 ribu unit atau tumbuh 23,37 persen (yoy) jika dibandingkan Oktober 2021. Sementara itu, potensi permintaan Electric Vehicle (EV)atau kendaraan listrik di dunia diperkirakan juga akan terus meningkat dan mencapai sekitar 55 juta unit EV hingga 2040.

Untuk menangkap peluang tersebut sekaligus mendukung agenda Conference of Parties tentang Perubahan Iklim (COP21), Indonesia telah menerbitkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 55 Tahun 2019 tentang Percepatan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBL BB)/BEV untuk Transportasi Jalan.

"Berbagai regulasi turunan dari perpres tersebut juga telah diterbitkan dalam rangka mempercepat pengembangan ekosistem KBL-BB di Indonesia. Semoga langkah produksi mobil dengan teknologi elektrifikasi ini dapat memberikan manfaat bagi ketahanan ekonomi serta mendukung komitmen net zero emission," jelas Airlangga.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:maimun88

Perbarui waktu:2024-07-08

Daftar bab terbaru
voxy88
prediksi togel rabu
wabah4d
situs slot gacor88
prediksi qatar togel
cara daftar kakek zeus
slot gacor link alternatif
mentari77
bang bona prediksi togel
Daftar isi semua bab
Bab 1 ringan pinjam ojk
Bab 2 forum angka jitu sdy sabtu
Bab 3 gacorx500
Bab 4 link slot depo 5k dana
Bab 5 erek2 86
Bab 6 qqsloy
Bab 7 nama situs slot yang gacor
Bab 8 slot member baru pasti menang
Bab 9 gacor669
Bab 10 pinjol legal limit tinggi
Bab 11 pinjol legal limit tinggi
Bab 12 situs slot gacor mudah maxwin
Bab 13 forzatoto
Bab 14 multisbo
Bab 15 cara pinjam tunai di shopee
Bab 16 qqtix
Bab 17 prediksi forum togel wap
Bab 18 link replay maxwin
Bab 19 situs slot gacor terbaru
Bab 20 datukqq
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2499bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

pedang berbentuk pedang jauh

daftar situs slot online terbaru
Ratusan karyawan Twitter diperkirakan akan resign usai ultimatum dari pemilik baru, Elon Musk, yang meminta karyawan kerja ekstra keras atau pergi.
Ratusan karyawan Twitter diperkirakan akan resign usai ultimatum dari pemilik baru, Elon Musk, yang meminta karyawan kerja ekstra keras atau pergi. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ratusan karyawan Twitterdiperkirakan akan meninggalkan perusahaan media sosial tersebut usai ultimatum dari pemilik baru, Elon Musk, yang meminta karyawan kerja ekstra keras atau pergi.

MengutipCNA,Jumat (18/11), dalam jajak pendapat di aplikasi tempat kerja Blind, yang memverifikasi karyawan melalui email kantor, sebagian karyawan mengambil opsi keluar dari pada harus bekerja ekstra keras.

Dari total yang mengikuti survei, seperempat mengatakan enggan dan hanya 7 persen yang mengklik untuk tinggal di perusahaan tersebut.

Meskipun tidak jelas berapa banyak karyawan yang memilih untuk tetap tinggal, angka tersebut menyoroti keengganan beberapa staf untuk tetap berada di perusahaan tempat Musk buru-buru memecat setengah karyawannya termasuk manajemen atas, dan dengan kejam mengubah budaya untuk menekankan jam kerja yang panjang dan waktu yang lama.

Perusahaan memberi tahu karyawan mereka akan menutup kantornya dan memotong akses lencana hingga Senin depan pada (21/11). Seorang sumber mengatakan petugas keamanan mulai mengusir karyawan dari kantor pada Kamis malam, kata satu sumber.



Twitter, yang kehilangan banyak anggota tim komunikasinya, tidak menanggapi permintaan komentar. Dalam obrolan pribadi di Signal dengan sekitar 50 staf Twitter, hampir 40 orang memutuskan untuk keluar.

Selain itu, di grup Slack pribadi untuk karyawan dan mantan karyawan Twitter, sekitar 360 orang bergabung dengan saluran baru berjudul 'PHK sukarela'.

Jajak pendapat terpisah di aplikasi Blind meminta staf untuk memperkirakan berapa persen orang yang akan meninggalkan Twitter berdasarkan persepsi mereka. Lebih dari separuh responden memperkirakan setidaknya 50 persen karyawan akan keluar.

Lihat Juga :
ANALISISJual-Beli FTX Dihentikan Bappebti, Masih Layakkah Investasi Kripto?

Hati biru dan emoji salut membanjiri Twitter dan ruang obrolan internalnya pada hari Kamis, untuk kedua kalinya dalam dua minggu saat karyawan Twitter mengucapkan selamat tinggal.

Pada pukul 18.00 waktu Bagian Timur (11.00 GMT), lebih dari dua lusin karyawan Twitter di seluruh Amerika Serikat dan Eropa telah mengumumkan pengunduran diri mereka di postingan Twitter publik yang ditinjau oleh Reuters, meskipun setiap pengunduran diri tidak dapat diverifikasi secara independen.

Sebelumnya, Musk telah mengirim email kepada karyawan Twitter. Dalam email tersebut ia mengatakan, "ke depan, untuk membangun terobosan Twitter 2.0 dan berhasil di dunia yang semakin kompetitif, kita harus sangat keras."

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Sulit mengendalikan diri saat bertemu istri tercinta di jalan

metro777
BEI mencatat ada sekitar 43 perusahaan sedang mengantre untuk melakukan penawaran umum perdana atau IPO pada akhir tahun ini dan 2023.
BEI mencatat ada sekitar 43 perusahaan sedang mengantre untuk melakukan penawaran umum perdana atau IPO pada akhir tahun ini dan 2023. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat ada sekitar 43 perusahaan sedang mengantre untuk melakukan penawaran umum perdana atau Initial Public Offering (IPO) pada akhir tahun ini dan 2023.

Direktur Penilaian Perusahaan BEI I Gede Nyoman Yetna memperkirakan dana yang bisa terkumpul dari pencatatan saham ke 43 perusahaan tersebut sekitar Rp47 triliun.

"Sampai dengan siang ini, 21 November 2022, terdapat 43 perusahaan dalam pipeline pencatatan saham BEI dengan perkiraan dana yang dihimpun sebesar Rp47,2 triliun," ujarnya dikutip dari Antara, Senin (21/11).

Kemudian, ada empat perusahaan dari sektor kesehatan, empat perusahaan dari sektor properti dan real estat, tiga perusahaan dari sektor infrastruktur, dua perusahaan dari sektor keuangan, dua perusahaan dari sektor barang konsumen primer, dan dua perusahaan dari sektor barang baku.

"Berdasarkan data di atas, perusahaan pada sektor consumer cyclicals, technology, dan energy paling banyak pada pipeline pencatatan saham, sedangkan sisanya tersebar pada sektor lainnya," jelas Nyoman.



Dari perusahaan yang ada di pipeline tersebut, bahkan ada yang menargetkan emisi lebih dari Rp1 triliun, yaitu dua perusahaan di sektor energi dan satu perusahaan di sektor keuangan.

"Dari 43 perusahaan yang berada dalam pipeline pencatatan saham, ada sekitar 33 persen yang merencanakan pencatatan di 2023. Sedangkan sisanya berencana dicatatkan 2022," jelasnya.

Sementara itu, sampai dengan hari ini, total jumlah perusahaan yang telah mencatatkan sahamnya di BEI berjumlah 54 perusahaan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Kembali ke tahun 1978

klik gambar dapat uang

Gadis malang dan gadis bangsawan

membaca menghasilkan uang

Ketuhanan Otak Ringan

game slot tergacor hari ini