petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

lapak123

kredit barang 904Jutaan kata 655395Orang-orang telah membaca serialisasi

《lapak123》

KCIC Kejar Kereta Cepat Beroperasi Komersial Oktober 2023******

KCIC menargetkan operasi komersial kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) bisa dilaksanakan pada Oktober 2023 mendatang.
KCIC menargetkan operasi komersial kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) bisa dilaksanakan pada Oktober 2023 mendatang. (AFP via Getty Images/TIMUR MATAHARI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menargetkan operasional komersial kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) bisa dilaksanakan pada Oktober 2023 mendatang.

Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti menuturkan mulai dioperasikan pada Agustus 2023 sebagai hadiah kemerdekaan ke-78 Indonesia. Namun, itu hanya sebatas uji coba.

Dengan kata lain, pada masa tersebut masyarakat akan diajak naik kereta cepat dengan tarif yang spesial bahkan gratis. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkenalkan moda transportasi dengan kecepatan hingga 350 km per jam ini.

"Sampai Oktober diharapkan beroperasi secara normal," kata Emir di Stasiun KCJB Halim, Jakarta, Rabu (14/6).

Adapun operasional secara normal yang ia maksud adalah operasional secara penuh sesuai ketentuan Kemenhub serta ada pengenaan tarif.

Dalam kesempatan lain, Emir menuturkan saat ini KCIC sedang berfokus pada testingdan commissioningKCJB menggunakan CIT atau kereta inspeksi.

Setelah sebelumnya seluruh aliran listrik pada jalur dimatikan guna penyempurnaan prasarana, pada pertengahan Juni 2023 diharapkan kereta inspeksi sudah mulai diujicobakan dengan kecepatan hingga 300 km per jam.

Emir menyebut kecepatan kereta inspeksi akan terus ditambah secara bertahap melalui pengujian yang kini tengah dilakukan. Kecepatan akan ditambah dari yang saat ini 180 km per jam, 300 km per jam, 350 km per jam, hingga mencapai puncak kecepatan teknisnya di 385 km per jam.

Setelah tahapan tersebut dapat dilalui, diharapkan di pertengahan Juli 2023 KCIC akan melakukan trial run menggunakan rangkaian EMU atau kereta penumpang. Di sana akan dilakukan pengetesan menyesuaikan dengan jadwal operasional KCJB sehari-hari nantinya.

"KCIC bersama seluruh stakeholder akan terus melakukan percepatan pembangunan dengan tetap mengutamakan keselamatan untuk dapat menyelesaikan proyek strategis nasional ini sesuai target-target yang telah ditetapkan," tutup Emir.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Perdana, Efek Beragun Aset Syariah Mejeng di Bursa Saham Indonesia******

Efek Beragun Aset Syariah untuk pertama kalinya resmi tercatat di BEI mulai Senin (19/6) ini, diinisiasi BSI dan SMF.
Efek Beragun Aset Syariah untuk pertama kalinya resmi tercatat di BEI mulai Senin (19/6) ini, diinisiasi BSI dan SMF. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia--

Efek Beragun Aset (EBA)Syariah untuk pertama kalinya mejeng di Bursa Efek Indonesia (BEI). Pencatatan perdana produk syariah dipasar modal, yakni EBAS-SP SMF-BRIS01, merupakan inisiasi PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Peluncuran EBA Syariah ini diresmikan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Gedung BEI, Senin (19/6). Ia didampingi Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Dewan Komisioner OJK Inarno Djajadi, Direktur Utama SMF Ananta Wiyogo, Direktur Utama BSI Hery Gunardi hingga Direktur Utama BEI Iman Rachmat.

"Pencatatan Efek Beragun Aset Syariah oleh Bank Syariah Indonesia dan PT Sarana Multigriya Finansial kian menambah ragam instrumen keuangan syariah yang tersedia di pasar keuangan. Ini menjadi sumber alternatif pembiayaan di sektor perumahan bagi perusahaan dan juga sebagai alternatif investasi bagi masyarakat selain sukuk, saham, dan reksadana syariah," ujar Wapres dalam sambutannya.

Karenanya, Ma'ruf pun mengimbau agar inovasi dalam bidang instrumen keuangan syariah terus ditingkatkan sehingga memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi dunia keuangan syariah dan masyarakat.

"Di pasar keuangan, berbagai instrumen keuangan terus berkembang mengikuti zaman dan kebutuhan masyarakat," jelasnya.

Direktur Utama PT SMF Ananta Wiyogo mengungkapkan tingginya animo investor kepada EBA Syariah menunjukkan instrumen ini banyak ditunggu oleh masyarakat sehingga dapat menjadi langkah positif terkait alternatif baru produk investasi berbasis syariah.

Lihat Juga :
Jusuf Hamka: Soal Tagihan Rp800 M ke Kemenkeu Saya Serahkan ke Allah

Ia berharap langkah ini dapat mendorong terwujudnya perluasan pasar dan inklusivitas keuangan di pasar modal nasional, serta dapat menciptakan efek ganda khususnya bagi pertumbuhan sektor perumahan berbasis syariah.

"Sekuritisasi syariah diharapkan dapat berkontribusi dalam pengembangan keuangan syariah yang pada gilirannya dapat meningkatkan market share syariah di Indonesia," kata Ananta.

Sementara, Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengatakan dengan peluncuran ini pihaknya menyatakan komitmen BSI mendukung program pemerintah dalam memperkuat pembiayaan perumahan dengan skema syariah. Dengan begitu, masyarakat terbantu dalam memenuhi kebutuhan terhadap kepemilikan rumah.

"Kami berkomitmen besar untuk terus membangun ekonomi keumatan melalui skema dan sharia model businessyang tepat, sehingga investor maupun nasabah sadar betul peran perbankan syariah nyata untuk memberikan kontribusi optimal bagi kemajuan ekonomi di Tanah Air," jelas Hary.

EBAS-SP SMF-BRIS01 merupakan efek beragun aset syariah yang underlying portofolionya berasal dari pembiayaan griya atau perumahan, dengan akad musyarakah mutanaqisah (MMQ) milik BSI. Jadi, mekanisme penerbitannya merujuk kepada prinsip syariah yang mendapat pernyataan kesesuaian syariah dari Dewan Pengawas Syariah atau tim ahli syariah pasar modal.

Hal tersebut sesuai dengan ketentuan dan persyaratan mengenai Ahli Pasar Modal Syariah yang diatur dalam POJK Nomor 16 Tahun 2015. Selain itu, penerbitan EBAS-SP telah sesuai dengan POJK Nomor 20/POJK.04/2015 dan Fatwa DSN MUI No.121 tahun 2018.

Dalam penerbitan EBAS-SP SMF-BRIS01 ini, PT SMF berperan sebagai penerbit, pengatur dan pendukung pembiayaan. Sedangkan PT BSI berperan sebagai pemberi pembiayaan asal dan penyedia jasa.

EBA-SP SMF-BRIS01 diterbitkan dalam dua tahapan, yaitu Kelas A dengan nilai sebesar Rp297,7 miliar yang ditawarkan melalui mekanisme penawaran umum, serta Kelas B sebagai kelas subordinasi yang berfungsi melindungi Kelas A dan diterbitkan melalui penawaran terbatas.

Kelas A ditawarkan dengan jangka waktu atau tenor Weighted Average Life (rata-rata tertimbang jatuh tempo) empat tahun. Kelas B sebagai subordinasi diterbitkan dengan total nominal Rp27,3 miliar atau 8,4 persen dari jumlah kumpulan tagihan.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Oprah Winfrey, Miliarder Wanita Kulit Hitam Pertama Berharta Rp37 T******

Oprah Winfrey adalah pemandu talk show, produser tv, aktris yang pada 2023 lalu didapuk Forbes sebagai selebriti wanita terkaya AS berharta Rp37 triliun.
Oprah Winfrey adalah pemandu talk show, produser tv, aktris, penulis dan filantropis. Pada 2023, Forbes mendapuknya sebagai selebriti wanita terkaya AS. (CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani)
Jakarta, CNN Indonesia--

"Apa yang Anda dapatkan dalam hidup adalah sesuatu yang berani Anda minta." Oprah Winfreytidak asal membuat kata-kata motivasi itu.

Ia membuktikan keajaiban kalimat tersebut lewat kerja kerasnya. Oprah dikenal sebagai pemandu talk show, produser tv, aktris, penulis dan filantropis.

Oprah adalah ikon. Wanita berkulit hitam yang sukses cemerlang di bisnis hiburan televisi (TV). Pada 2023, Forbes mendapuknya sebagai selebriti wanita terkaya Amerika Serikat (AS).

Program bincang-bincangnya, The Oprah Winfrey Show, menjadi talk showdengan rating tertinggi dalam sejarah TV AS. Talk showini tayang di TV nasional selama 25 tahun dari 1986 hingga 2011. Tak heran, ia dijuluki Queen of All Media.

Ia lahir dengan nama Orpah Gail Winfrey pada 29 Januari 1954 di pedesaan Mississippi. Namun orang-orang kerap keliru mengeja nama depannya sebagai Oprah. Semenjak itu, nama Oprah pun menjadi identitasnya.

Lihat Juga :
TAIPANPhil Knight, Bergelimang Harta Rp604 T dari Sepatu Nike

Kekayaan yang ia peroleh bukanlah warisan. Oprah bekerja keras mencapai titik itu. Ia bukan keturunan orang kaya. Ibunya, Vernita Lee adalah orang tua tunggal yang melahirkan Oprah di usia remaja. Lee bekerja sebagai pembantu rumah tangga, serta bergantung pada program bantuan pemerintah.

Kehidupan pun tak ramah padanya. Oprah kecil tinggal bersama neneknya, Hattie Mae. Lantaran sangat miskin, Oprah pernah mengenakan gaun dari karung kentang sehingga menjadi bahan olok-olokan anak-anak lain.

Saat berumur 6 tahun, Oprah pindah ke Wincosin bersama ibunya. Pada usia 14 tahun, Oprah hamil dan melahirkan seorang bayi laki-laki. Bayinya lahir prematur dan meninggal tak lama kemudian.

Roda pun berputar. Oprah pun dikirim ke Nashville, Tennessee. Di sana, ia tinggal bersama ayahnya, Vernon Winfrey, yang bekerja sebagai tukang cukur.

Lihat Juga :
TAIPANMasayoshi Son, Investor Kelas Kakap Incaran Pebisnis Startup

Soal identitas ayahnya, seorang petani asal Mississipi bernama Noah Robinson juga mengklaim diri sebagai ayah biologis Oprah.

Meskipun tegas, Vernon punya ekonomi yang lebih mapan. Ia juga mementingkan pendidikan anak perempuannya.

Di titik ini, Oprah mulai menunjukkan minatnya pada dunia komunikasi dan jurnalistik. Ia pun mendapat pekerjaan sebagai penyiar radio kala duduk di bangku sekolah menengah atas. Dari sana, karir Oprah di industri media dimulai. Awalnya ia mengisi acara berita malam lokal, lalu mendapat program talk showdi siang hari.

Pada 1984, Oprah hijrah ke Chicago untuk menjadi pembawa acara talk showpagi berdurasi setengah jam di WLS-TV, yakni AM Chicago. Episode debutnya mengudara 2 Januari 1984. Di tangan Oprah, rating program tersebut merangkak naik hingga menyalip program talk showPhil Donahue, yang kala itu punya program bincang-bincang paling top.

Lanjut ke halaman sebelah...

Pengisi acara TV dengan bayaran tertinggi di AS

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:bocoran prediksi togel hongkong

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
bintangslot77
toto slot demo
ojek4d
depo slot 5000
cara dapat dollar di internet
arenadewa 118
cara mendapatkan uang gratis di shopee
megajp
angka jitu 4d sdy hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 idn89
Bab 2 prada188
Bab 3 pinjaman online cicilan 12 bulan cepat cair
Bab 4 akun tergacor hari ini
Bab 5 ip ntp server thailand
Bab 6 game slot mudah jp
Bab 7 dolar508
Bab 8 one play slot
Bab 9 ljo777
Bab 10 pinjaman online memakai ktp orang lain
Bab 11 erek erek melihat ular
Bab 12 airbet88 link alternatif
Bab 13 slot paling gacor dan mudah menang
Bab 14 nama2 pinjol resmi
Bab 15 trik bermain slot game
Bab 16 cepekqq
Bab 17 rtp toto855
Bab 18 gacor 138
Bab 19 funbet303
Bab 20 rtp asia77
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2098bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Pemain untuk Semua

server zeus thailand
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Jumat (21/7).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Jumat (21/7). (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Jumat (21/7).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memproyeksi IHSG berusaha keluar dari rentang konsolidasi wajar. Ia melihat peluang kenaikan jangka pendek masih terlihat pada hari ini yang didorong oleh terjadinya aliran uang masuk (capital inflow).

"Sehingga jika terjadi koreksi maka momentum masih dapat dimanfaatkan oleh investor jangka menengah hingga panjang untuk melakukan akumulasi pembelian dengan harapancapital gainyang cukup besar hingga penghujung tahun," kata William dalam riset hariannya.

Senada, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memperkirakan IHSG menguat. Menurutnya, IHSG berpeluang menguji kembali resisten cluster 6.912 karena rebound dari garis SMA-10 sebagai support dinamis terdekat.

"Kenaikan di atas 6.912 akan membuka jalan untuk melanjutkan penguatan menuju 6.985 sebagai resisten berikutnya menurut analisis Fibonacci projection," katanya.

Ia memprediksi IHSG berada di level support 6.7800, 6.728 dan 6.671. Sementara, level resistennya di 6.912, 6.960 dan 6.985. Adapun saham yang direkomendasikan adalah ANTM, ARTO, BRPT, ESSA, dan INDF.

IHSG ditutup di level 6.864 pada Jumat (20/7). Indeks saham menguat 33,98 poin atau 0,50 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,5 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 294 saham menguat, 223 terkoreksi, dan 231 lainnya stagnan. Terpantau, tiga dari 11 indeks sektoral menguat dipimpin sektor properti, yakni plus 1,73 persen.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Wuzong

paito xiamen 12
Transjakarta resmi memulai uji coba rute Kalideres-Bandara Soetta pada Selasa (4/7) kemarin. Ada 20 halte yang dilewati Transjakarta rute ini.
Transjakarta resmi memulai uji coba rute Kalideres-Bandara Soetta pada Selasa (4/7) kemarin. Ada 20 halte yang dilewati Transjakarta rute ini. (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) resmi memulai uji coba Transjakarta rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pada Selasa (4/7) kemarin. Ada 20 halte yang dilewati Transjakarta rute ini.

Bus beroperasi setiap hari mulai pukul 06:00 - 09:00 dan 18:00 - 21:00 WIB, dengan rentang keberangkatan antarbus selama 20 menit. Perusahaan mengungkapkan masyarakat bisa menikmati layanan baru itu secara gratis selama masa uji coba.

"Selama masa uji coba, layanan ini dapat diakses dengan tarif Rp0 loh! Jangan lupa untuk tetaptap indan tap outya," tulis perusahaan melalui cuitan akun Twitter resminya @PT_Transjakarta, Senin (3/7) kemarin.

- Rute Kalideres-Soetta:

1. Halte Kalideres 1
2. Pos Polisi Daan Mogot Baru
3. RSUD Kalideres
4. SMAN 84
5. Simpang Jalan Peta Selatan
6. Sekolah Kairos Garcia
7. Jalan Citra Garden VII
8. Jalan Alam Raya
9. Jalan Rawa Lele
10. Jalan Rawa Lele 1
11. SMPN 186
12. Seberang Jalan Peta Barat 1
13. Jalan Husen Sastranegara 2
14. Jalan Husen Sastranegara 1
15. Gerbang Soetta 1
16. Seberang Sowan Wisata Belanja
17. Jalan Cengkareng Golf Club 1
18. Soewarna Foodhall 1
19. Jalan Cengkareng Golf Club 3
20. Terminal Kargo 1
21. Terminal Kargo 2
21. Perkantoran Soekarno-Hatta

- Rute Soetta-Kalideres

1. Perkantoran Soekarno-Hatta
2. Stasiun KA Bandara
3. Imigrasi Soekarno-Hatta
4. Bundaran Kargo
5. Simpang Rawa Kompeni Raya Perancis
6. Jalan Peta Barat 1
7. Seberang SMPN 186
8. Seberang Jalan Rawa Lele 1
9. Jalan Peta Barat
10. Masjid Jami Almarhumah
11. Seberang Jalan Alam Raya
12. Seberang Jalan Citra Garden VII
13. Jalan Peta Utara
14. Simpang Jalan Peta Selatan
15. SMK Jakarta 1
16. Pasar Hari Hari Kalideres
17. Seberang RS Mitra Keluarga Kalideres
18. Seberang Heinz ABC Kalideres
19. Seberang Gang Bali III Kalideres
20. Komplek Polri Kalideres
21. Halte Kalideres 1

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Teknik Dekomposisi Super Ilahi

situs slot terbaru
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.757 pada Kamis (6/7), menguat 38,35 poin atau 0,57 persen dari perdagangan sebelumnya.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.757 pada Kamis (6/7), menguat 38,35 poin atau 0,57 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.757 pada Kamis (6/7). Indeks saham menguat 38,35 poin atau 0,57 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,75 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,1 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 306 saham menguat, 218 terkoreksi, dan 220 lainnya stagnan. Terpantau, 10 dari 11 indeks sektoral kompak menguat dipimpin sektor barang konsumer non-primer, yakni 2,17 persen.

Senada, bursa saham Eropa juga kompak rontok. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,13 persen, indeks DAX di Jerman minus 0,92 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis minus 1,57 persen.

Mengikuti jejak Asia dan Eropa, bursa Amerika juga kompak melemah. Indeks S&P 500 melemah 0,2 persen, indeks NYSE Composite minus 0,52 persen, dan indeks NASDAQ Composite 0,18 persen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/pta)

Yuan Zun

cara pasang togel
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Jumat (21/7).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Jumat (21/7). (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Jumat (21/7).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memproyeksi IHSG berusaha keluar dari rentang konsolidasi wajar. Ia melihat peluang kenaikan jangka pendek masih terlihat pada hari ini yang didorong oleh terjadinya aliran uang masuk (capital inflow).

"Sehingga jika terjadi koreksi maka momentum masih dapat dimanfaatkan oleh investor jangka menengah hingga panjang untuk melakukan akumulasi pembelian dengan harapancapital gainyang cukup besar hingga penghujung tahun," kata William dalam riset hariannya.

Senada, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memperkirakan IHSG menguat. Menurutnya, IHSG berpeluang menguji kembali resisten cluster 6.912 karena rebound dari garis SMA-10 sebagai support dinamis terdekat.

"Kenaikan di atas 6.912 akan membuka jalan untuk melanjutkan penguatan menuju 6.985 sebagai resisten berikutnya menurut analisis Fibonacci projection," katanya.

Ia memprediksi IHSG berada di level support 6.7800, 6.728 dan 6.671. Sementara, level resistennya di 6.912, 6.960 dan 6.985. Adapun saham yang direkomendasikan adalah ANTM, ARTO, BRPT, ESSA, dan INDF.

IHSG ditutup di level 6.864 pada Jumat (20/7). Indeks saham menguat 33,98 poin atau 0,50 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,5 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 294 saham menguat, 223 terkoreksi, dan 231 lainnya stagnan. Terpantau, tiga dari 11 indeks sektoral menguat dipimpin sektor properti, yakni plus 1,73 persen.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Dewa Perang bertanda Naga

cara mudah cari uang lewat hp
Harga komoditas pangan seperti bawang putih, daging ayam dan telur ayam ras masih mahal di Jakarta.
Harga komoditas pangan seperti bawang putih, daging ayam dan telur ayam ras masih mahal di Jakarta. (iStockphoto/Photosiber)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga komoditas pangan seperti bawang putih, daging ayamdan telur ayam ras masih mahal di Jakarta.

Pantauan CNNIndonesia.comdi Pasar Santa Jakarta Selatan, Selasa (4/7), harga bawang putih melonjak dari Rp40 ribu per kg pada pekan lalu menjadi Rp50 ribu per kg pekan ini.

"Sekarang bawang putih kita jualnya Rp50 ribu. Biasanya Rp40 ribu," kata Dedi, salah satu pedagang.

Telur ayam ras juga naik dari Rp30 ribu per kg pada pekan lalu menjadi Rp33 ribu.

Sementara itu, untuk beberapa komoditas pangan lainnya cenderung menurun. Seperti cabai keriting merah yang turun dari Rp80 ribu pada dua hari lalu, kini menjadi Rp40 ribu per kg.

Sementara itu, harga komoditas pangan lainnya cenderung turun. Cabai keriting merah turun menjadi Rp40 ribu per kg setelah sempat mencapai Rp80 ribu per kg sebelum lebaran. Begitu pun rawit merah yang kini turun menjadi Rp50 ribu per kg usai menyentuh Rp80 ribu per kg.

Lihat Juga :
ANALISISBau Amis AS, Jerman Cs di Balik IMF Minta Jokowi Ekspor Nikel Cs Lagi

Lalu, harga tomat stabil di Rp16 ribu per kg dan gula pasir dibanderol Rp16 ribu per kg.

Selain Pasar Santa, kenaikan harga komoditas juga terjadi di Pasar Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Bawang putih naik dari Rp40 ribu per kg ke Rp44 ribu per kg dibanding pekan lalu, daging ayam naik dari Rp40 ribu per ekor ke Rp45 ribu per ekor.

Sedangkan cabai keriting merah turun dari Rp50 ribu per kg ke Rp44 ribu per kg, bawang merah turun dari Rp55 ribu per kg ke Rp45 ribu per kg. Adapun tomat juga stabil di Rp16 ribu per kg dan gula pasir Rp15 ribu per kg.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Xianwu Menganugerahkan Tuhan

situs gacor terpercaya 2022
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan dibuka menguat setelah melewati libur panjang Iduladha pada perdagangan, Senin (2/7).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan dibuka menguat setelah melewati libur panjang Iduladha pada perdagangan, Senin (2/7). (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) diperkirakan dibuka menguat setelah melewati libur panjang Iduladha pada perdagangan, Senin (2/7).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pergerakan IHSG di awal semester II-2023 akan dipengaruhi oleh data inflasi yang bakal dirilis Badan Pusat Statistik (BPS) pada siang ini.

"Rilis data inflasi akan memberikan warna pada pergerakan IHSG hari ini tentunya dapat menjadi salah satu penopang kenaikan bagi IHSG hingga beberapa waktu mendatang, sehingga hari ini IHSG berpotensi menguat," ujar William dalam riset hariannya.

Sementara, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova melihat IHSG bakal dibuka netral pagi ini. Hal ini dikarenakan pada akhir perdagangan pekan lalu ditutup melemah di bawah garis normal.

"IHSG membentuk candle spinning top dan masih ditutup di bawah garis SMA-20 yang mengindikasikan bahwa tren turun bisa berlanjut menuju 6.589," kata Ivan.

Lihat Juga :
Bahlil Sebut IMF Pernah Jerumuskan RI dari Ruang Rawat Inap ke ICU

Menurutnya, hari ini level support IHSG berada di 6.589, 6.542 dan 6.509. Sementara level resistennya di 6.717, 6.767, 6.815 dan 6.884.

Sebelumnya, IHSG ditutup pada level 6.661 pada Selasa (27/6). Indeks saham melemah 2,78 poin atau 0,04 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,052 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,51 miliar saham. Pada penutupan kali ini, 260 saham menguat, 270 terkoreksi, dan 215 lainnya stagnan.

Terpantau, lima dari 11 indeks sektoral melemah dipimpin sektor energi, yakni minus 1,55 persen. Sedangkan, enam lainnya menguat dipimpin oleh sektor keuangan naik 1,14 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)