petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kode alam kucing hk

nama slot terpercaya 328Jutaan kata 13480Orang-orang telah membaca serialisasi

《kode alam kucing hk》

Bulog Pastikan Stok Beras Aman untuk 6 Bulan ke Depan******

Terjadinya kenaikan harga beras dikarenakan beberapa faktor baik eksternal maupun internal dalam negeri, seperti anomali cuaca, kenaikan harga BBM.
Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso memastikan pasokan beras nasional yang dikuasai pemerintah aman untuk enam bulan ke depan. Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso memastikan pasokan beras nasional yang dikuasai pemerintah aman untuk enam bulan ke depan. Bahkan beras bisa digelontorkan kapan saja melalui operasi pasar, sebagai upaya mempertahankan stabilitas harga pangan.

"Masyarakat jangan khawatir, Bulog menjamin kebutuhan beras tersedia di masyarakat dengan harga terjangkau walau di pasaran ada sedikit kenaikan harga. Kami melakukan pemantauan secara terus menerus di tengah situasi saat ini agar tetap terkendali," kata Budi Waseso di Jakarta, Jumat (18/11).

Budi Waseso menyampaikan hal itu berkaitan dengan munculnya isu mengenai ancaman kelangkaan pangan yang tidak berdasar. Pihaknya juga melakukan pemantauan intensif terkait harga beras.

"Sampai dengan pagi ini kami sudah menggelontorkan beras operasi pasar di seluruh Indonesia dengan jumlah total sebanyak hampir 1 juta ton dan selanjutnya setiap hari kami akan gelontorkan terus sampai dengan panen raya berikutnya," tegas Budi Waseso.

Fokus Bulog saat ini adalah mempertahankan stabilitas harga beras di masyarakat. Bulog akan melakukan hal tersebut secara maksimal demi kepentingan rakyat banyak, terlebih di tengah situasi seperti sekarang.

Budi Waseso juga menjelaskan jumlah stok yang dikuasai Bulog saat ini sebanyak 625 ribu ton beras di dalam negeri. Bulog juga sudah melakukan kerja sama dengan mancanegara dengan menyimpan stok sebanyak 500 ribu ton beras yang berada di luar negeri.

"Total stok yang kami punya sekarang sudah hampir 1,2 juta ton yang tersimpan di gudang-gudang Bulog di seluruh Indonesia ditambah stok beras hasil kerjasama di luar negeri," ujar Budi Waseso.

"Stok beras di luar negeri ini bisa kapan saja kami tarik jika memang stok dalam negeri sudah habis. Intinya untuk stok beras tidak ada masalah," kata Budi Waseso.

Budi Waseso kemudian menjelaskan Bulog akan menggunakan seluruh instrumen yang ada untuk menjamin ketersediaan pangan ini. Selain memiliki jaringan infrastruktur kantor dan gudang yang tersebar sampe pelosok tanah air, Bulog sendiri juga sudah memiliki gudang retail modern sebagai pusat distribusi serta penjualan secara retail.

"Kami pastikan juga bahwa seluruh jaringan yang bekerjasama dengan Perum Bulog sudah menyediakan kebutuhan beras di tingkat lokal baik secara offline maupun online, juga outlet-outlet binaan Perum BULOG seperti RPK (Rumah Pangan Kita) yang tersebar di seluruh Indonesia, serta jaringan retail modern yang ada" kata Budi Waseso.

Bulog juga terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat maupun daerah guna menjaga harga beras di tingkat konsumen tetap stabil atau tidak mengalami lonjakan.

(inh/inh)

Kripto Teratas Kompak Kebakaran, Hanya USD Coin yang Bangkit******

Mayoritas harga aset kripto kompak merah, hanya USD coin yang menguat di mana kripto itu naik 0,01 persen dalam 24 jam.
Mayoritas harga aset kripto kompak merah, hanya USD coin yang menguat di mana kripto itu naik 0,01 persen dalam 24 jam. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga aset kripto kompak merah, hanya USD coin yang menguat di manakripto itu naik 0,01 persen dalam 24 jam.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (21/11), USD coin berada di level US per keping.

Sementara itu, bitcoin masih tersendat di level US ribuan atau tepatnya US.021 per keping. Kripto tersebut turun 4,01 persen dalam 24 jam dan merosot 0,24 persen dalam 7 hari terakhir.

BNB turun 5,73 persen dalam semalam ke level US7,71, sedangkan Binance USD stabil di level US per keping. XRP berada di level USPengacara FTX Sebut Sebagian Besar Aset Hilang atau Dicuri******

Pengacara FTX James Bromley mengatakan sejumlah besar aset milik perusahaan telah dicuri atau hilang.
Pengacara FTX James Bromley mengatakan sejumlah besar aset milik perusahaan telah dicuri atau hilang. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

PengacaraFTX James Bromley mengatakan sejumlah besar aset milik perusahaan telah dicuri atau hilang. Hal tersebut ia sampaikan dalam sidang Bab 11 pertama perusahaan crypto exchange itu pada Selasa (22/11).

Mengutip CNN Business, Rabu (23/11), keadaan ini memperburuk keuangan FTX yang gagal menyisir uang tunai sebagai bagian dari proses kebangkrutan.

Bromley menyebut kegagalan FTX sebagai keruntuhan perusahaan paling mendadak di Amerika Serikat (AS).

Ia juga menggambarkan jaringan entitas FTX sebagai organisasi internasional berjalan efektif sebagai wilayah kekuasaan pribadi Sam Bankman-Fried.

Namun, dalam memilah-milah puing-puing FTX dan lebih dari 130 perusahaan afiliasinya, Bromley mengatakan salah urus Bankman-Fried dan pencatatan yang tidak dapat diandalkan, telah membuat para pengacara memiliki gambaran yang tidak lengkap tentang keuangan perusahaan.



Bromley tidak merinci berapa banyak uang yang dicuri atau hilang, tetapi mencatat bahwa FTX terkena serangan siber sejak memulai proses kebangkrutan pada 11 November 2022 lalu.

Menjelang sidang, pengacara FTX membuat pengajuan yang menunjukkan bahwa perusahaan dan afiliasinya memiliki total US,2 miliar dalam bentuk tunai. Angka ini lebih dari dua kali lipat jumlah yang diperkirakan dalam pengajuan pengadilan sebelumnya.

Angka yang diperbarui menggarisbawahi apa yang dijelaskan oleh kepala eksekutif baru FTX Minggu lalu sebagai kurangnya kontrol kas terpusat di bawah manajemen Bankman-Fried.

Lihat Juga :
TikTok Buka 4.000 Lowongan Kerja di Tengah PHK Raksasa Teknologi

Dalam pengajuan minggu lalu, CEO FTX yang baru John J. Ray III mengatakan tim manajemen baru hanya mampu memperkirakan jumlah uang tunai di sekitar US4 juta.

FTX mengajukan kebangkrutan awal bulan ini. CEO FTX Sam Bankman-Fried pun mengundurkan diri menandai kehancuran kerajaan kripto bernilai miliaran dolar miliknya.

Kejatuhan cepat FTX dan Bankman-Fried juga telah mengguncang kepercayaan investor terhadap industri dan memicu krisis likuiditas di perusahaan kripto lainnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),349 per keping, turun 10,42 persen dalam 24 jam terakhir tapi naik 5,40 persen dalam sepekan.

Cardano berada di level USPanitia Soal Ricuh Munas Hipmi: Ada Kesalahpahaman******

Kisruh dalam acara munas dipicu oleh kesalahpahaman personal antar peserta yang terjadi di luar rapat Pleno.
Kisruh dalam acara munas dipicu oleh kesalahpahaman personal antar peserta yang terjadi di luar rapat Pleno. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Yuliyanna Fauzi).
Solo, CNN Indonesia--

Ketua Panitia Organizing Committee (OC) Munas XVII Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Ali Affandi mengatakan kisruh dalam acara tersebut dipicu oleh kesalahpahaman personal antar peserta yang terjadi di luar rapat Pleno.

Kendati, ia mengatakan tahapan munas masih tetap berjalan sebagaimana yang telah dijadwalkan.

"Pada dasarnya panitia Munas sudah membrief kepada peserta agar seluruh tahapan berjalan humanis dan baik," ujar Ali di Solo, Selasa (22/11).

Sebelumnya, Munas HIPMI XVII pada Senin (21/11) di Solo, Jawa Tengah, diwarnai kericuhan.

Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang tersebar di media sosial. Sejumlah peserta terlibat saling pukul dan baku hantam.

[Gambas:Video CNN]



(syd/dzu),303 per keping, turun 7,99 persen dalam 24 jam terakhir dan anjlok 5,87 persen dalam 7 hari. Dogecoin berada di level USPemprov Sulbar Sepakat dengan Citilink, Terbang Perdana 5 Desember******
Pemprov Sulbar mencapai kesepakatan dengan Citilink untuk membuka rute penerbangan dari Mamuju ke sejumlah daerah dan akan terbang perdana pada 5 Desember 2022.
Pj Gubernur Sulawesi Barat, Akmal Malik. (Foto: Pemprov Sulbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Penjabat Gubernur Sulawesi Barat, Akmal Malik menilai transportasi udara menjadi hal yang sangat penting dalam kemajuan daerah. Karena itu, sejak menjabat sebagai Pj Gubernur di provinsi ke-33 itu, Akmal terus berusaha untuk membuka akses transportasi udara di Sulbar.

Upaya Akmal untuk membuka akses transportasi udara di Sulbar membuahkan hasil. Pemprov Sulbar kini telah mencapai kata sepakat dengan maskapai penerbangan Citilink.

Dengan kesepakatan ini, Citilink akan membuka rute penerbangan dari Mamuju ke sejumlah daerah. Rute Mamuju ke Jakarta dan Mamuju ke Surabaya dengan terlebih dahulu transit di Balikpapan.

"Jalur penerbangan Mamuju ke Jakarta dan Surabaya via Balikpapan ini adalah pintu untuk memanfaatkan IKN bagi kemajuan Sulbar," jelas Akmal.

Setelah kedua pihak mencapai kesepakatan ini, Citilink akan melakukan terbang perdana dari Mamuju pada 5 Desember 2022 mendatang.

Untuk penerbangan perdana ini, penumpang juga dapat menikmati free bagasi 10 kilogram. Untuk info lebih lanjut bisa diakses di citilink.co.id.

(osc/osc),075 per keping, turun 11,51 persen dalam sehari, begitu pun dalam sepekan terakhir yang turun 8,5 persen.

Adapun polygon berada di level USKripto Teratas Kompak Kebakaran, Hanya USD Coin yang Bangkit******

Mayoritas harga aset kripto kompak merah, hanya USD coin yang menguat di mana kripto itu naik 0,01 persen dalam 24 jam.
Mayoritas harga aset kripto kompak merah, hanya USD coin yang menguat di mana kripto itu naik 0,01 persen dalam 24 jam. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga aset kripto kompak merah, hanya USD coin yang menguat di manakripto itu naik 0,01 persen dalam 24 jam.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (21/11), USD coin berada di level US per keping.

Sementara itu, bitcoin masih tersendat di level US ribuan atau tepatnya US.021 per keping. Kripto tersebut turun 4,01 persen dalam 24 jam dan merosot 0,24 persen dalam 7 hari terakhir.

BNB turun 5,73 persen dalam semalam ke level US7,71, sedangkan Binance USD stabil di level US per keping. XRP berada di level USMenko Airlangga Ajak Menteri******

Pemerintah Indonesia melalui Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengajak sejumlah negara APEC mendukung upaya dunia menuju transisi hijau.
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto saat menghadiri rangkaian acara APEC Economic Leaders' Weeks di Thailand. (Foto: Arsip Kemenko Perekonomian).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mewakili pemerintah Indonesia mengajak sejumlah negara APEC mendukung upaya dunia menuju transisi hijau.

Hal itu disampaikan Airlangga saat menghadiri rangkaian acara Asia Pacific Economic Cooperation (APEC) Economic Leaders' Weeks di Thailand, pada 16-20 November 2022.

Mengawali rangkaian kegiatan, Airlangga memimpin Delegasi Republik Indonesia dalam acara APEC Ministerial Meeting (AMM), Kamis (17/11).

"Model ekonomi BCG sangat relevan dengan adanya berbagai tantangan di depan. Model ekonomi ini tidak hanya dapat mendukung kebutuhan ekonomi saat ini, tetapi juga mendukung keberlangsungan generasi masa depan kita," jelas Menko Airlangga.

Pemerintah RI, kata Airlangga, mengusulkan dua prioritas yakni meningkatkan kualitas investasi ekonomi hijau serta mempromosikan peningkatan kapasitas dan transfer teknologi.

Terkait usulan meningkatkan kualitas investasi ekonomi hijau, Airlangga menyoroti besarnya kebutuhan investasi untuk melakukan transisi hijau sehingga APEC perlu membentuk mekanisme pembiayaan untuk mendukung implementasinya di ekonomi anggota.

Indonesia sendiri membutuhkan sekitar US2.8 miliar untuk mencapai target National Determined Contribution (NDC) pada tahun 2030.

"Sehingga diperlukan mekanisme pembiayaan yang inovatif, termasuk dari sektor privat, komunitas internasional, atau bauran pembiayaan lainnya," ujarnya.

Kemudian terkait usulan dalam mempromosikan peningkatan kapasitas dan transfer teknologi, Airlangga mengungkapkan bahwa ekonomi berkembang menghadapi keterbatasan kapasitas institusional dan kurangnya akses terhadap teknologi hijau.

Airlangga menekankan pentingnya APEC sebagai "incubator of ideas" untuk menggalang kerja sama konkret dalam mendukung pertukaran pengetahuan dan informasi serta kolaborasi riset untuk mendukung transisi hijau yang merata di antara ekonomi APEC.

(osc/osc),349 per keping, turun 10,42 persen dalam 24 jam terakhir tapi naik 5,40 persen dalam sepekan.

Cardano berada di level USMengintip Progres Pembentukan Bank Emas Indonesia******

Pemerintah akan membentuk bank emas untuk mengelola bullion yaitu emas, perak, atau logam mulia lainnya dalam bentuk batangan, ingot, atau koin.
Pemerintah akan membentuk bank emas untuk mengelola bullion yaitu emas, perak, atau logam mulia lainnya dalam bentuk batangan, ingot, atau koin. (Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Rencana pemerintah untuk membentuk bullion bank aliasbank emas Indonesia tampaknya kian serius. Bank emas sendiri bertujuan untuk mengelola salah satu komoditas andalan RI tersebut.

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menyebut pemerintah mengusulkan pengaturan pembentukan bullion bank atau bank emas dalam Rancangan Undang-undang (RUU) tentang Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan (P2SK).

"Di dalam DIM (daftar inventarisasi masalah) pemerintah juga mengusulkan untuk memasukkan pengaturan mengenai kegiatan usaha bullion," ujarnya dalam rapat dengar pendapat bersama Komisi XI DPR RI, Kamis (10/11).

"Oleh karena itu kita akan lihat juga aturan, kalau kebutuhan semakin banyak dari masyarakat misalnya simpanan dalam bentuk simpanan emas maka perlu diakomodasi," katanya.

Sebelumnya, bank emas sudah dicanangkan oleh pemerintah sejak beberapa tahun lalu.

Dikutip dari berbagai sumber, bullion adalah emas, perak, atau logam mulia lainnya dalam bentuk batangan, ingot, atau koin. Nantinya, ada satu tempat untuk menampung emas batangan tersebut.



Dari segi fungsi, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan bank emas akan memegang peranan penting dalam arus emas untuk kegiatan ekspor impor.

Bank emas akan memberi manfaat berupa penghematan devisa bagi pemerintah. Sementara itu, bagi industri sebagai sumber pembiayaan proyek.

Sedangkan bagi bank sendiri kehadiran bullion bank bisa menjadi diversifikasi produk dan bagi masyarakat bullion bisa mendapatkan imbal hasil (return) dari simpanannya. Indonesia sendiri merupakan salah satu pemain besar emas di kancah global.

Tercatat, kinerja ekspor emas dan granula meningkat hingga US.280 juta sepanjang 2020 lalu. Selain itu, Indonesia memiliki lokasi tambang emas terbesar kedua di dunia, yakni tambang Grasberg di Papua dengan cadangan emas mencapai 30,2 juta ounce.

Lihat Juga :
REKOMENDASI SAHAMPilihan Saham Cuan, Sektor Konsumer Jadi Unggulan

Hal tersebut membuat Indonesia menjadi produsen emas terbesar ketujuh di dunia dengan produksi sebesar 130 juta ton atau 4,59 juta ounce 2020.

Airlangga ingin arus emas mendapat perhatian karena merupakan komoditas yang istimewa, khususnya di saat krisis ekonomi akibat pandemi virus corona atau covid-19. Sebab, harga emas justru melambung tinggi pada awal pandemi di saat komoditas lain jatuh.

"Komoditas emas mencatat peningkatan walau di lain pihak emas juga impornya salah satu yang tinggi. Ini menunjukkan bahwa ada sesuatu yang perlu didalami terkait ekspor impor emas ini, karena kita memiliki pertambangan yang besar," ucapnya.

Saat ini tercatat ada sejumlah negara yang sudah punya bank emas. Misalnya Hong Kong dan Swiss.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),303 per keping, turun 7,99 persen dalam 24 jam terakhir dan anjlok 5,87 persen dalam 7 hari. Dogecoin berada di level US<句子>,075 per keping, turun 11,51 persen dalam sehari, begitu pun dalam sepekan terakhir yang turun 8,5 persen.

Adapun polygon berada di level US<句子>,787 per keping, turun 9,94 persen dalam sehari dan turun 8,54 persen dalam sepekan.

Lihat Juga :
Foxconn Rekrut 100 Ribu Pekerja untuk Pabrik iPhone Terbesar di China

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),787 per keping, turun 9,94 persen dalam sehari dan turun 8,54 persen dalam sepekan.

Lihat Juga :
Foxconn Rekrut 100 Ribu Pekerja untuk Pabrik iPhone Terbesar di China

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)




bab terbaru:squadslot

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
pamanslot login
situs tergacor gampang maxwin
syarat pengajuan akulaku
neraka slot 88
situs slot terbaik di indonesia
mainan gacor slot
game slot yang lagi gacor
dewtogel
slot777
Daftar isi semua bab
Bab 1 safir88
Bab 2 cara pinjam ke bank bca
Bab 3 jasqq
Bab 4 rtp idcash88
Bab 5 frebet
Bab 6 opajudi
Bab 7 sydneypools
Bab 8 tidak bayar kredivo
Bab 9 pinjol tenor lama
Bab 10 bioskop4d
Bab 11 pasti maxwin x5000
Bab 12 game slot yang gacor hari ini
Bab 13 cod slot
Bab 14 erek 58 2d
Bab 15 hokislot365
Bab 16 jurutogel
Bab 17 jam hoki fafafa terbaru
Bab 18 dunia judi slot
Bab 19 roxytoto
Bab 20 demo garuda138
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1507bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Perbaikan abadi

cebanqq

Selir iblis yang tiada taranya

kredivo bisa dicairkan

Tenglong Melahap Langit

cara pinjam uang ke bri

Dunia suci pergi

rtp panenslot77

Orang suci pertama sepanjang masa

sparta play88